LOVE’S WAY – I THINK I [3]

I THINK I 2

Main Cast : Choi Hye Jin, Shin Hyo Jin, SHINee

Support Cast : Super Junior

Pagi ini aku bangun lebih awal, pertengahan minggu. Menyebalkan, aku ingin buru-buru akhir pekan lagi. Aku turun dari tempat tidurku dan menuju kamar mandi, melihat sekilas wajahku di cermin dan mencuci mukaku lalu menggosok gigi. Aku menghela nafas. Menatap wajahku sekali lagi di cermin dan tersenyum. Aku senang sekali minggu kemarin. Aku jadi ingat kejadian beberapa hari yang lalu. Waktu pulang dari mengintai Hyo Jin kencan, aku menangis di bahu Taemin karena ingat ayah dan besoknya dia bertanya padaku kenapa, akhirnya aku cerita padanya tentang masalahku dan aku menangis di depannya, sebenarnya memalukan sekali tapi aku tidak bisa menahan tangisanku kalau bercerita masalah itu dan dia langsung memelukku, pelukannya begitu hangat.

”Hye Jin…lama sekali!”teriak Hyo Jin dari luar kamar mandi.

”Ne…aku sudah selesai…”jawabku dan berjalan keluar kamar mandi.

Hyo Jin sudah menungguku di depan kamar mandi sambil berkacak pinggang.

”Makanya jangan mikirin Taemin terus…”serunya sambil masuk ke dalam kamar mandi.

Dasar Hyo Jin selalu saja seperti itu. Aku berlalu menuju kamar untuk ganti baju tanpa mempedulikan ledekkan Hyo Jin. Aku mengambil seragam dan mengenakannya. Aku melihat diriku di cermin sebentar lalu keluar kamar menuju dapur untuk sarapan tapi sebelum sampai dapur aku mendengar ibu sedang berbicara dengan nenek. Kukira ibu sudah berangkat ternyata belum. Aku memelankan langkahku dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

”Kami akan pindah..mungkin 2 bulan lagi…”kata ibu.

Aku sungguh kaget mendengar bahwa aku akan pindah. Aku tidak mau pindah. Aku betah disini. Aku mendengarkan mereka berbicara tapi sepertinya ibu telah pergi. Pindah?kemana? aku sudah betah disini, aku tidak mau pindah lagi. Seseorang menepuk bahuku dan membuatku terlonjak kaget dan ternyata itu Hyo Jin.

”Ayo makan…kenapa bengong disini?”tanyanya.

”Andwe…ayo makan…”jawabku langsung kemudian berjalan menuju dapur.

Aku berjalan menuju ruang teater. Pagi ini ada PR yang belum aku kerjakan dan aku sudah bilang pada Donghae Oppa untuk membantuku. Hari ini aku juga membawa bekal untuk aku berikan pada Donghae Oppa karena biasanya dia belum sarapan jika datang sepagi ini. Aku membuka pintu perlahan mencarinya.

”Oppa…:”seruku.

”Disini Hye Jin-ah…”katanya.

Aku melihatnya sudah berada di tengah ruangan dan disana sudah ada meja dan 2 buah kursi yang selalu dia siapkan jika kami mau belajar. Aku mendekatinya dan tersenyum padanya.

”Duduk…mana PR nya?”serunya menyuruhku duduk.

Aku duduk dan mengeluarkan buku dari tas ku dan menunjukan PR ku padanya. Dia mengamati sebentar lalu mengambil tasnya dan mengeluarkan sebuah buku dan mulai mencoret-coret disana.

”Nah…begini…”serunya sambil menunjukan coret-coretannya tadi.

”Jadi pertama kau faktorkan dulu…setelah itu baru…”jelasnya.

Aku mendengarkan dia terus menjelaskan. Aku suka sekali jika dia mengajariku karena aku lebih mudah menangkap dibandingkan jika diajarkan olehnya. Dia membuat matematika lebih mudah dimengerti. Dia terus saja menjelaskannya padaku. Oh jadi seperti itu, aku baru tahu. Babonya aku.

”Arasso?”tanyanya begitu dia selesai menjelaskan.

”Ne…”jawabku semangat, sekarang aku bisa mengerjakannya.

Aku mulai menulis jawabanku di buku PR-ku, oh jadi begitu, sekarang aku paham. Ternyata tidak sulit mungkin aku saja yang Babo.

”Selesai…”seruku sambil tersenyum.

Donghae Oppa tersenyum melihatku.

”Gampangkan?” katanya.

Aku mengangguk sambil tersenyum. Senangnya PR-ku sudah selesai. Aku memasukan bukuku ke dalam tas dan mengambil bekal yang tadi aku siapkan dan menaruhnya di atas meja.

”Aku bawa bekal…”seruku pada Donghae Oppa.

”Aku tahu pasti tidak seenak makanan Oppa tapi cobalah…”lanjutku sambil memberikannya sumpit. Dia tersenyum dan mengambil sumpit itu lalu mecoba telur gulungnya.

”Enak..”serunya sambil terus mengunyah makanan.

”Cobalah…”katanya. Dia menyumpit telur gulung itu lagi dan menyodorkannya padaku. Aku mengunyah perlahan ternyata enak juga. Kukira masakanku akan tidak enak.

Aku tersenyum padanya.

”Enak..”kataku.

Tiba-tiba seseorang masuk dan mengagetkan kami, ternyata itu Eunhyuk sunbae. Tumben sekali dia kemari. Dia juga sepertinya sangat terkejut melihat kami dan langsung menghampiri kami.

”Kalian sedang apa?”tanyanya begitu sampai di depan kami.

”Belajar…”jawabku.

Dia terlihat bingung dan menatapku dan Donghae Oppa bergantian.

”Sunbae mau makan tidak?aku buat bekal loh…cobalah…”seruku mengalihkan pembicaraan agar dia tidak bertanya yang aneh-aneh.

Dia langsung melihat ke arah bekalku dan tersenyum.

”Wah kelihtannya enak..”serunya sambil mengambil sumpit dari tangan Donghae Oppa dan langsung menyumpit telur gulungnya.

Aku melihat keluar jendela sudah banyak anak-anak yang datang. Lebih baik aku ke kelas sekarang sebelum Rae Na mencariku.

”Aku duluan ya Oppa…sunbae…”seruku sambil berjalan meninggalkan mereka.

”Ne..”jawab Donghae Oppa.

Aku melongok ke dalam kelasku dan ternyata masih banyak yang belum datang, hanya ada Key, seperti biasa dia selalu datang sangat pagi. Entahlah jam berapa tapi hari ini dia terlihat berbeda, ada apa dengannya ya? Tidak biasanya dia diam saja, biasanya dia selalu meledekku setiap aku masuk kelas sekarang dia hanya membaca bukunya. Aku berjalan menghampirinya perlahan dan mengiba-ibaskan tanganku di depan wajahnya.

”Ya!Hye Jin!”serunya marah. Ah kukira dia jadi aneh ternyata masih sama.

Aku tertawa dan berjalan menuju mejaku. Dia menengok kearahku dan ikut menuju mejaku, lalu duduk di kursi di depanku. Mau apa dia?

”Mwo?”tanyaku padanya sambil mengeuarkan buku PR-ku untuk memastikan bahwa aku sudah mengerjakan semua PR-ku.

Dia tersenyum sebentar lalu duduk menghadapku.

”Apa yang kau suka?”tanyanya.

Apa maksudnya bertanya itu?apa yang aku suka?untuk apa, perasaan ulang tahunku masih jauh. Kenapa dia?aneh sekali.

”Aku suka bernafas, aku suka makan, aku suka tidur”jawabku asal.

Habisnya dia aneh sekali bertanya seperti itu.

Dia memukul kepalaku.

”Aww!sakit tau!”teriakku.

”Aku kan tanya serius!jawabnya seperti itu!”serunya.

Dasar Key!selalu saja seperti itu. Serius! kapan dia pernah serius?

Aku mengusap-usap kepalaku yang di pukul oleh Key, Dasar cowok kasar!gerutuku dalam hati.

”Habisnya pertanyaanmu aneh sekali….”jawabku.

Dia memanyunkan bibirnya dan beranjak pergi.

”Susah bicara denganmu…”katanya lagi sambil berjalan kembali menuju mejanya.

Dasar aneh, kenapa dia tiba-tiba bertanya seperti itu dan bereaksi seperti itu. Apa dia mimpi buruk semalam? Huh dasar aneh! Kulihat dia duduk kembali di tempatnya dan kembali membaca buku. Ih, Key jadi menakutkan!

Tak lama kemudian Rae Na datang dan langsung menghampiriku menanyakan PR. Sudah kuduga pasti dia akan lupa mengerjakan PR-nya. Aku segera memberikan buku ku padanya dan dia sibuk mencatatnya. Rae Na…Rae Na…kapan dia berubah?. Aku termenung di mejaku.

”Bengong aja…”seru Rae Na dari belakang sambil menyodorkan bukuku.

Aku mengambilnya dan menaruhnya di meja.

”Taemin mulu sih yang dipikirin…”serunya lagi.

”Mwo?kalian ini selalu saja…kau sama saja kayak Hyo Jin…senang sekali meledekku…”jawabku.

Kenapa sih teman-temanku ini sering sekali meledekku dengan Taemin padahal kami hanya berteman, sebenarnya aku sendiri bingung aku menyukainya atau tidak tapi mungkin aku menyukainya karena dia baik dan juga tampan tapi hanya sebatas kagum mungkin tidak lebih dan aku tidak pernah berharap dia juga menyukaiku. Walaupun terkadang jantungku selalu berdegup kencang jika di dekatnya tapi itu mungkin karena aku mengaguminya saja. Tidak lebih. Dia juga tidak kelihatan seperti menyukaiku, dia baik pada semua orang. Kenyataa yang kadang-kadang membuatku kecewa. Aigoo, kenapa aku ini?

Tak lama kemudian bel masuk berbunyi dan seorang guru masuk dan itu adalah guru baru yang aku temui di festival. OMO, apa dia masih mengenalku ya?aku malu sekali mengingat kejadian itu, waktu aku memarahinya. Semoga dia sudah lupa. Saat dia masuk seluruh kelas langsung ramai terutama yang perempuan. Aku yakin mereka pasti terkesima dengan wajah tampannya. Kuakui guru seni yang baru ini cukup tampan tapi tetap saja mengingat kejadian kemarin dimana dia begitu kasar, tidak deh. Key melirikku sekilas dan tersenyum mengejek. Pasti dia ingin bilang ’matilah kau bertemu guru ini lagi’ yah kurasa benar 2 tahun bersamanya. Guru seni yang tampan tapi kasar. Sungguh penderitaan. Dia maju ke depan kelas dan melihat kesekeliling dan mendapati mataku menatapnya. Dia tetap diam dan dingin, huh ada yah orang yang lebih dingin dari Minho. Aku buru-buru mengalihkan pandanganku takut dia ingat wajahku. Dia kemudian memperkenalkan dirinya.

”Namaku Jang Geun Suk dan aku adalah guru seni kalian mulai saat ini…” katanya. Sangat tegas.

Aku tersenyum sendiri dalam hati melihat teman-temanku yang terpesona, sebentar lagi kalian pasti tidak akan suka melihatnya karena dia sangat kasar. Aku mendengar bisik-bisik disamping kursiku aku menegok ke arah mereka.

”Ya ampun Jang seosangnim sangat tampan…”seru Lee Hyun Ji yang sedang berbisik dengan Park Tae Hee yang duduk disampingnya.

TOKK

Aduh aku memegang kepalaku yang dipukul saat aku mendongak untuk melihat siapa yang memukul kepalaku, aku kaget ternyata Jang sessongnim yang memukulku dengan bukuku.

”Tolong perhatikan saat aku bicara!”serunya.

”Jeongmal mianhe seosangnim…”seruku buru-buru. Dan bisa kulihat Key tertawa ke arahku, aku pun menjulurkan lidahku membalasnya.

Pelajaran pun dimulai.

Akhirnya keluar juga guru itu. Benar-benar deh dia membuat suasana pelajaran seni menjadi mencekam. Untung saja dia bukan mengajar matematika. Kebayang deh orang seperti dia mengajar matematika bisa-bisa aku minta les dengan Donghae Oppa setiap hari. Syukurlah hanya pelajaran seni tapi Masa dia menyuruh kami bernyanyi di depan kelas satu persatu. Aigoo, aku tidak bisa menyanyi untung saja namaku belum disebut olehnya jadi aku aman untuk minggu ini tapi entahlah untuk minggu depan. Apa dia akan menyuruh menyanyi lagi. Aigoo!

”Dia sangat tampan…”seru Rae Na di belakangku.

Dia termasuk salah satu korban juga ternyata.

”Gantengan mana?Siwon sunbae apa Jang seosangnim?”tanyaku padanya.

”Dua-duanya…”serunya.

Aigoo, dasar Rae Na, dulu dia bilang dia suka Siwon sunbae dan hanya dia orang yang paling tampan di sekolah ini ternyata dia sekarang juga suka dengan Jang seosangnim. Apa sih hebatnya dia?hanya tampan saja selebihnya dia kasar dan aku tidak suka. Setelah ini adalah pelajaran matematika. Dulu aku pikir guru yang paling galak disekolah ini adalah guru matematika ku Park seosangnim tapi setelah bertemu guru seni itu, kurasa yang paling galak bukan Park seosangnim tapi dia. Hari ini seperti biasa Park seosangnim meminta kami maju satu persatu untuk mengerjakan PR ke depan dan kebetulan yang sangat bagus hari ini aku tidak dipanggil biasanya hampir setiap ada PR aku pasti maju ke depan.

Bel makan siang berbunyi. Pusingnya kepalaku. Matematika membuat perutku lapar. Aku ingin segera pergi ke kantin tapi tiba-tiba Key datang menghampiriku dan duduk di meja depan menghadap kearahku. Mau apa dia?

”Kau suka apa?”tanyanya. Lagi. Pertanyaan yang sama seperti kemarin.

”Key, aku mau makan…sana..”seruku mengusirnya.

”Ya!jawab saja..susah sekali…cepat serius nih…”serunya lagi.

Aku berpikir sebentar, kenapa orang ini?daritadi pagi sudah aneh, bertanya yang aneh lagi. Apa dia ada niat mengerjaiku tapi wajahnya kelihatan serius. Aku menghela nafas.

”Aku suka es krim, coklat, beruang, jalan-jalan, makan…banyak deh…”jawabku.

”Apa warna favoritmu?”dia bertanya lagi.

Apa-apaan sih dia bertanya seperti itu.

”Cepat jawab!”serunya.

”Merah dan kuning…”jawabku.

”Apa hobimu?”tanyanya lagi.

”Makan”jawabku langsung.

”Ya!pantas kau gendut…”katanya lagi.

”Ya!enak saja kau!sudah lah aku mau makan!”aku beranjak dari bangkuku ingin keluar kemudian dia menahanku.

”Tunggu..satu pertanyaan lagi”serunya.

Aku berbalik dan menatapnya.

”Apa?”tanyaku.

Dia diam beberapa saat lalu berkata.

”Sekarang kau ingin apa?”tanyanya.

Pertanyaan yang sangat lucu, apa maksudnya bertanya seperti itu. Apa yang kuinginkan sekarang?tidak ada. Tiba-tiba muncul seseorang dan masuk ke dalam menghampiri Key. Itu Jonghyun.

”Hye Jin-ah…”seru Jonghyun padaku.

”Kenapa kau memanggilnya Hye Jin-ah?”tanya Key begitu Jonghyun menghampiri kami.

”She’s my girl..”seru Jonghyun sambil mengedipkan matanya padaku.

Aku tidak bisa tidak tertawa melihatnya. Lucu sekali dia. Key hanya cemberut mendengar jawaban Jonghyun.

”Kau mau jadi gadisnya?”tanya Key padaku dengan tatapan penasaran.

”He’s my boy…”seruku padanya.

Jonghyun tersenyum mendengarnya tapi Key malah memanyunkan bibirnya. Aneh sekali kau Key!

”Aku duluan ya…”seruku pada mereka berdua dan berjalan keluar kelas.

”Annyeong Hye Jin-ah..”seru Jonghyun.

Aku membawa makananku mencari meja yang kosong. Hari ini aku makan sendiri. Habisnya Hyo Jin makan dengan Jin Ki Oppa, kurasa hubungan mereka semakin dekat. Aku melihat mereka duduk di meja dekat pintu keluar. Sedangkan Rae Na, kemana anak itu tadi dia langsung menghilang begitu bel berbunyi. Tidak enak sekali makan sendiri seperti ini. Aku mengedarkan pandanganku ke sekeliling mencari meja yang kosong tapi ternyata tidak ada yang kosong. Mau numpang makan bersama anak yang lain?rasanya tidak enak. Maksduku, aku sudah banyak kenal dengan mereka tapi tetap saja aku masih cangggung dengan mereka karena jika bertemu hanya menyapa selebihnya aku jarang berbicara dengan mereka. Namun ada sesorang yang melambai kearahku dari sebuah meja dan itu adalah Siwon sunbae, dia tersenyum padaku dan menyuruhku menghampirinya.

Datang?tidak?datang?tidak? sudah tidak ada tempat kosong lagi hanya disitu dan paling tidak aku sudah mengenalnya tapi resikonya seluruh sekolah akan menanyakanku, apa aku ada hubungan dengan Siwon sunbae? Dan itu sangat mengerikan, bisa-bisa kau di musuhi oleh mereka. Begitu cerita Rae Na waktu itu. Ah sudahlah aku kan Cuma mau makan saja lagipula disana juga ada Kibum sunbae. Maka kuputuskan untuk makan bersama mereka.

”Annyeong sunbae…”seruku sambil menaruh makananku di meja.

Siwon sunbae dan Kibum sunbae tersenyum padaku.

”Tidak bersama Donghae?”tanya Siwon sunbae padaku.

”Anni..”jawabku.

Kenapa dia bertanya tentang Donghae Oppa, wah jangan-jangan dia mengira aku ada hubungan sesuatu dengan Donghae Oppa tapi waktu itu kan aku sudah bilang aku hanya menganggapnya kakak, mungkin dia tidak percaya.

”Donghae orangnya baik kok..”seru Kibum sunbae tiba-tiba.

Kibum sunbae, apa maksdunya. Aneh sekali dia!Tuh kan benar pasti mereka mengira aku punya hubungan dengan Donghae Oppa.

Siwon sunbae malah tertawa mendegarnya.

”Mian Hye Jin..Kibum memang seperti itu…”serunya.

Wakil ketua yang aneh, Kibum sunbae…tapi aku suka dia, dia salah satu sunbae favoritku.

”Gwenchanna…Donghae Oppa memang baik kok..”aku tersenyum pada Kibum sunbae.

Aku lupa mengambil minumku. Aigoo, kenapa bisa lupa ya.

”Ini…belum aku minum…”kata Siwon sunbae sambil menyodorkan minuman kepadaku.

Apakah wajahku menunjukan bahwa aku ingin minum?benar-benar aku adalah Open Book, semua orang bisa tahu tentangku.

”Gumawo sunbae..”jawabku. Dan dia pun tersenyum.

Perasaan itu kembali muncul. Kenapa aku selalu merasa nyaman di dekatnya. Dia begitu perhatian padaku. Aku melihat kesekeliling dan mendapati hampir seluruh isi kantin melihat ke arahku, aku baru sadar ternyata mereka mengamatiku. Aigoo, tentu saja mereka melihat ke arahku bagaimana tidak, aku duduk dengan dua orang paling penting disekolah ini. Siwon sunbae dan Kibum sunbae. Pantas mereka melihatku terus, aku sendiri juga aneh kenapa aku bisa dekat dengan orang-orang terkenal disini.

Hari ini aku harus kumpul klub drama. Malas sebenarnya, aku ingin pulang tapi mau bagaimana lagi kalau aku pulang aku tidak enak dengan Donghae Oppa. Aku sedang memasukkan bukuku ke loker saat Hyo Jin menghampiriku.

”Hye Jin-ah!”teriaknya padaku.

Kenapa dia?aneh sekali, karena sering dekat-dekat dengan Jin Ki Oppa dia jadi seperti itu.CkckcK mengkhawatirkan,

”Tadi aku lihat guru baru itu…kau tahu ternyata dia akan menjadi pelatih paduan suara baruku…ya ampun dia sangat tampan…aku senang sekali…”serunya padaku.

What!Hyo Jin juga menjadi korban guru baru itu. Aigoo, Jang seosangnim, benar-benar deh. Aku Cuma tersenyum menanggapinya, senyum yang dipaksakan lebih tepatnya.

”Hye Jin-ah kenapa Cuma kayak gitu tanggapannya…”kata Hyo Jin.

”Harus gimana?ikut senang?Ok selamat ya..”seruku tersenyum namun dipaksakan.

”Kau ini…aku semangat sekali hari ini latihan…pokoknya nanti aku ceritakan pas kita pulang…kau ada latihan drama dulu kan…eh tapi kau diantar Taemin ya…aku lupa…ya sudah nanti di rumah saja…”seru Hyo Jin.

”Andwe aku pulang sendiri…”jawabku langsung. Aku tidak mau dia terus meledekku dengan Taemin mengantarku pulang lagipula hanya waktu itu saja kenapa Hyo Jin selalu menganggapnya sebuah rutinitas memangnya aku pacarnya.

”Ok…annyeong…”seru Hyo Jin sambil berlalu pergi.

Aku menutup pintu lokerku dan berjalan menuju ruang teater, berhubung ruang teater itu melewati lapangan basket, aku jadi menengok ke lapangan, aku tahu hari ini dia latihan basket. Aduh! Kenapa sih aku ini! Yah hanya melihat saja, seharian ini aku belum melihatnya. Aku melogok ke dalam dan tidak menemukannya, aku hanya melihat Minho dan kembarannya Key, Siwon sunbae, Changmin sunbae, Leeteuk sunbae, Khuyhyun, dan Yesung. Kemana dia? Apa tidak latihan?

”Hye Jin-ah…”seru seseorang di belakangku. Begitu aku menengok aku melihat Taemin berdiri di depanku.

”Ah…annyeong…”jawabku buru-buru.

”Taemin-ah…”seru Leeteuk sunbae dari lapangan.

”Ne hyung…”jawab Taemin.

”Aku duluan ya…”serunya padaku dan berlari masuk lapangan.

Fuihh, untung saja Leeteuk sunbae memanggilnya, kalaun tidak pasti dia sudah bertanya sedang apa aku disini dan tidak mungkin kan aku menjawab, aku kesini mencarinya. Aku segera pergi menuju ruang teater tapi sebelum pergi aku sempat melihat Key menatapku dengan tatapan aneh. Kenapa lagi dia? Seharian ini dia begitu aneh.

”Kita akan membuat pementasan bulan depan!”seru Heechul sunbae.

What!pementasan lagi. Semua orang sepertinya terlihat antusias kecuali aku. Mereka sudah mulai mengajukan judul-judul yang mereka inginkan sementara aku hanya diam. Aissh!aku takut mereka akan menyuruhku ikutan pementasan kali ini. Karena waktu festival itu mereka sempat memintaku untuk ikut tapi waktu itu aku menolak dengan alasan aku kebagian menjaga stand tapi kalau kali ini mereka memintaku ikut lagi, apa alasanku. Aku menatap setiap orang diruangan itu, aku merasa tidak melihat seseorang. Ya Yu Ri tidak ada, tumben sekali dia tidak ada biasanya dia selalu eksis, apalagi akan ada pementasan ini pasti dia akan mengajukan diri menjadi peran utama.

”Hye Jin kau jadi peran utama ya…”seru Heechul sunbae.

Mengagetkanku yang dari tadi sedang termenung.

”Mwo?Mworago?”tanyaku.

Apa aku tidak salah dengar?peran utama. Aku tidak mau menjadi peran utama.

”Ya!kau harus mau!”Heechul sunbae melotot padaku.

”Ne..”jawabku.

Mau gimana lagi habis dia sudah melotot padaku, Heechul sunbae kalau marah sangat menyeramkan, aku jadi ingat waktu dia marah pada Euhnyuk sunbae. Sangat menyeramkan. Aku bergidik mengingat kejadiaan itu.

”Donghae kau jadi peran utama prianya ya…”seru Heechul sunbae.

”Anni…jangan Donghae..”seru Eunhyuk sunbae.

Donghae Oppa hanya tersenyum. Tidak apa-apa kalau Donghae Oppa yang jadi peran utama prianya, daripada calon-calon aneh yang diajukan Heechul sunbae. Dasar Eunhyuk sunbae, dia pasti cemburu.

”Terus siapa dong?”tanya Heechul lebih kepada diri sendiri tepatnya.

”Ah ya…ya…aku tahu…serahkan padaku…aku tahu siapa…”serunya kemudian.

Semoga bukan yang aneh-aneh, aku berdoa dalam hati.

”Ok..kita isi peran selanjutnya….”serunya lagi.

Aku mengambil tas ku dan berjalan keluar ruang teater dan berpapasan dengan Donghae Oppa.

”Mau pulang….hati-hati…”serunya sambil mengusap kepalaku.

Aku tersenyum dan melambai padanya sambil berjalan pergi. Dia benar-benar seperti kakak bagiku, dia sangat baik padaku. Aku berjalan melewati lapangan lagi dan menengok ke dalam. Belum pulang ternyata disana masih ada Siwon sunbae, Leeteuk sunbae dan Yesung tapi tidak ada Taemin. Apa dia sudah pulang?aishh, kenapa aku harus peduli, pulang Hye Jin. Cepat! Aku langsung berbalik dan mendapati Minho berdiri di depanku.

”Nyari Taemin..”serunya.

Pernyataan lagi.

”Andwe…”jawabku langsung.

Dia tersenyum. Tumben sekali dia tersenyum.

”Dia di lapangan parkir, sudah mau pulang…”katanya lagi.

Perasaan aku bilang aku tidak mencarinya kenapa dia malah menjawab. Dasar Minho aneh!

”Minho-ah…”teriak seseorang pada Minho kemudian mengahmpiri kami.

Orang itu tersenyum padaku, kalau tidak salah namanya Choi Kang Changmin, dia juga salah satu anggota klub basket, dia yang terhebat di jamannya, dulu dia adalah ketua klub basket yang sekarang dipegang oleh Minho. Bisa dibilang Minho adalah juniornya, mereka kelihatan akrab sekali, kemana-mana selalu bersama. Changmin sunbae sekelas dengan Hyo Jin jadi Hyo Jin sering sekali bercerita tentangnya. Aku mengamatinya dari atas sampai bawah. Benar kata Hyo Jin, pantas dia sangat digilai oleh gadis-gadis sama seperti Siwon sunbae, mungkin di urutan kedua setelah Siwon sunbae. Dia bisa dibilang keren khas anak basket, tubuh tinggi, badan berotot.

Dia tersenyum padaku.

”Ah….hyung…ini Choi Hye Jin…yeojachingu Taemin…”kata Minho.

Apa? Siapa yang yeojachingu Taemin. Minho! Aku menatap Minho dengan bingung tapi dia malah tersenyum. Apa maksudnya.

”Oh…yeojachingu Taemin…joneun Choi Kang Changmin…kita punya nama keluarga yang sama…”katanya sambil tersenyum dan membungkuk.

Aku pun tersenyum dan membungkuk juga.

Apa-apaan Minho, aku bukan pacar Taemin. Kenapa sih dia!

Kemudian Taemin datang menghampiri kami dan tersenyum, aduh!bagaimana ini. Bagaimana kalau dia tanya aku sedang apa. Aku harus menjawab apa.

”Mencarimu..”seru Minho pada Taemin.

Minho!kau sungguh menyebalkan!kau sama seperti kakakmu Key yang senang sekali mengangguku. Lihat saja kau Minho!aku menatap Minho dengan pandangan marah. Taemin hanya menatapku bingung.

”Aku duluan…”seruku pada mereka. Berusaha untuk kabur dari suasana ini. Minho lihat saja nanti.

”Tunggu…aku antar…”seru Taemin padaku.

Kulihat Minho seperti menahan tawanya dan Changmin sunbae hanya tersenyum disampingnya. Mereka memang menyebalkan.

Aku berjalan bersamanya menuju lapangan parkir, kemudian dia memberikan helmnya padaku. Sebuah sms masuk ke HP ku dan itu dari Hyo Jin.

Pulang dengan Taemin ya??? :p ya sudah aku pulang dengan Jin Ki ya…aku mau cerita padamu…annyeong J

Dimana dia?pasti dia ada disekitar sini dan melihatku. Hmmphh dasar Hyo Jin.

Taemin mengantarku sampai rumah.

”Gumawo…terus merepotkanmu…”kataku begitu sampai di depan rumahku.

Dia tersenyum.

”Sudah tidak sedih lagi?”tanyanya.

”Ne…”jawabku sambil mengangguk.

Tiba-tiba dia menarikku dan mendekapku dalam pelukannya. OMO jantungku berdegup sangat kencang.

”Kau gadis yang kuat..jangan menangis lagi…”serunya padaku sambil melepaskan pelukannya.

Dia mengacak-acak rambutku dan tersenyum.

Aku benar-benar terpaku di tempatku, dia sudah pergi tapi aku masih berdiri di tempatku. Aku benar-benar kaget, dia memelukku untuk yang kedua kalinya memang sih semua pelukan itu hanya pelukan seorang teman tapi tetap saja itu membuat jantungku berdegup dengan kencang. Aigoo, apa yang terjadi padaku?apa aku jatuh cinta padanya? Jangan aku tidak mau jatuh cinta padanya, aku takut akan kecewa karenya. Belum tentu dia juga menyukaiku.

Taemin POV

Aku berhenti di sebuah toko, toko boneka waktu itu. Aku ingat Hye Jin melihat ke arah toko ini dan terpaku pada sebuah boneka beruang. Dia juga bercerita boneka itulah yang mengingatkannya pada ayahnya. Aku masuk ke dalam toko itu dan langsung mengambil boneka beruang yang kemarin dilihat Hye Jin.

”Ini saja?mau dibungkus?”tanya pelayan disitu.

”Andwe…”jawabku.

Aku membayarnya dan berjalan keluar menuju motorku. Namun aku melihat Key hyung juga masuk ke toko itu, mau apa dia? Ah sudahlah. Sebentar lagi hujan aku harus segera sampai rumah. Hye Jin pasti senang, pikirku dalam hati. Ini akan mengobati rasa rindunya pada ayahnya.

Hye Jin POV

”Dia memuji suaraku!” teriak Hyo Jin begitu dia sampai dirumah.

Dia langsung menghampiriku yang baru selesai mandi dan hendak mengerjakan PR. Dia langsung memelukku.

”Ya! Hyo Jin!lepaskan aku!”teriakku.

”Mian…aku senang sekali!’teriaknya lagi.

Ya ampun dia sudah gila!kenapa sih dia begitu senang hanya gara-gara itu. Pasti otaknya sudah tidak beres.

”Kau tahu tadi dia menyuruhku menyanyi…dan dia memuji suaraku lalu kami bernyanyi bersama dan Jang seosangnim bermain piano…wah dia keren sekali…”ceritanya.

Ckckck benar dia sudah tidak waras. Apa sih hebatnya Jang seosangnim, pintar main piano begitu hebatkah?

”Jin Ki Oppa mau dikemanain?”tanyaku padanya.

Padahal ada Jin Ki Oppa, dia masih saja seperti itu. Kasihan Jin Ki Oppa.

”Gantengan Jang seosangnim…”jawabnya.

Ya ampun, Hyo Jin…aku kembali berkutat dengan PR-ku sementara dia mandi dan setelah mandi dimulailah penderitaanku karena harus mendengarkannya bercerita. Aku sama sekali tidak mendengarkannya, pikiranku sedang melayang kemana, memikirkan Taemin lebih tepatnya. Sepertinya aku juga sama gilanya dengan Hyo Jin. Dia terus saja bercerita tentang Jang seosangnim dan aku hanya menanggapinya dengan ’Oh ya’, ’Hmm’, ’baiklah’ sementara pikiranku sibuk memikirkan hal lain.

Key POV

Aku mengamati boneka beruang yang baru aku beli. Kira-kira Hye Jin suka tidak ya? Dia bilang dia suka beruang, pasti dia suka. Aku menaruh boneka itu di atas meja belajarku.

”Untuk siapa itu?” tanya Minho yang langsung masuk ke kamarku. Kebiasaanya masuk ke dalam kamar tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

”Kau tidak perlu tahu…”jawabku langsung.

”Ah…kibum…siapa lagi sekarang?” tanyanya sambil tersenyum mengejek.

Kulempar dia dengan bantalku. Dia menghindar dan menutup pintu kamar. Dasar dia selalu seperti.

”Makan malam dulu!bonekanya tidak akan hilang”teriak Minho dari bawah.

Hah!aku punya adik yang sungguh sangat menyebalkan. Hye Jin kuharap kau suka boneka ini.

TBC

PS “akhirnya bisa nyelesain part ini juga…mianhe kalo makin ga jelas…hehehe and gumawo for reading and comment…happy reading ^^”

P.S: NOVIIII !!!! HWUAAAA ~ LAGI-LAGI MAAAAAFFFF… SIG NY ABELOM SELESEEEE….. Tampar aku juga gak apa-apa koookkk.. hwuueeeee….. maaaafff aku lagi sibuk2 nya niiihhh T.T ….. maaaaafff *bow 600 derajat*

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “LOVE’S WAY – I THINK I [3]

  1. Iyaa..
    Hayo syp yg lebih cepet ngasih bonekanya.. Taemin kah
    Or keey..
    ^^

    Key:wiga noona.. Km sukanya apa..
    Wga: ngg.. Aku sukanya makan, tidur, makan,tidur..
    Key:noona! Aku serius!!
    Wga: hehe.. Aku sukanyaaa… Kamu key..
    Key:bener?
    Wga:he eh.. *mengangguk..
    Key: gomawo noona..
    Cup cup cup..
    Wga:*mimisan*

  2. NOVI ONN !!!!!
    HWUUUAAAAAA ~
    AKU SUKA MINHO DI SINIIIII !!!!
    WUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAA MINHO KU YG TERCINTAAAA
    MCUAAAAHHH ~!
    *Chu Minho*

    Astagfirullah halazim.. puasa lana puasaaaa gak boleh nyuium cowooookkkkkk.. andwaeeeeee
    *Reader: Apaan sih nih orang?!*

  3. HUAH~
    other nice FF
    nggak sallah aku mulai mampir ke SF3SI <—- nggak penting banget
    aiiissshhh….
    beruntungnya jadi Hyejin…
    MMMAAAUUUU *mupeng*

    mianhae author…
    comment gaje banget #abaikan

  4. aku mau jjong, min ho, key (of course), suju sunbae, sampe ke jang geun seuk songsenim. wakakakak. nice FF, chingu! ^^ . pemeran namjanya kompleks tapi enak dimengerti ^^

  5. wuaaa jadi taemin sama key sama-sama pengen ngasih boneka bruang buat hye jin nih?
    mending buat aku aja deh satuuuu *key+taemin : dih? sapa lu?’ kekeke ==’
    oya jang seosangnim disini ceritanya ngapain to? penasaraan😄 ditunggu lanjutannya ^O^

  6. Haiii…aku new reader disini /plak *siapa nanya* -_-

    Huaaa Taemin so sweet bgt, tapi lebih suka Hye Jin sama Key.

    Yatuhan, Key gengsian amat ya.Ckckckck

    Next part nya ditunggu kaka2 author🙂

  7. huwa >_<
    keyyyy…
    kenapa kamu pake mw ngasih boneka ke hye jin segala ?
    mendingan ke aku ajh, ih !
    *maksa, di cekek author*

    aku tau…
    pasti hye jin bkalan jadi ama taemin…
    soalnya authornya juga ngfans ama c taemin..dari namanya ajh udah keliatan, noh..
    wkwk
    sotoy mode : on

    tapi klo aku sih lebih pengennya hye jin ama key , biar dapet gregetnya🙂
    aku kan suka, cinta ama keyy..
    kekeke~

    lanjutannya jangan lama" yah, cantik…

  8. @wiga: gumawo onn udh baca ^^ kira2 siapa ya yg ngasih duluan…hehehe

    @pymincha91: gumawo onn udh baca ^^

    @gemala: gumawo duh baca ^^…hehehe benruntung bgt ya dia….

    @lana: ckckck ingat Onewmu….hehehe jangan selingkuh mulu ^^

    @Wenz Li: Gumawo udh baca and comment ^^..pengen ya jadi hye jin…hehehe

    @tooofu: gumawo udh baca ^^,siip dilanjut segera🙂

    @PeppermintLight: gumawo udh baca onn ^^…wah onn pengen semuanya…hahahaha..ne emg bnyk bgd tapi syukur deh klo gmpng dimengerti…kekekeke

    @o-shin : gumawo udh baca ^^ jadi siapa ya??? ditunggu aja🙂

    @icus: gumawo udh baca ^^disini aku bikin Minho sedikit keren…hehehe

    @ChoYoungChan : gumawo udh baca ^^ hari2 nti dikira org gila lagi..hehehe

    @keylieon a.k.a liahimeyy: gumawo udh baca ^^…jadi ama siapa ya??? aku masih belum kepikiran..bingung key or taemin dua2nya aku suka walau lebih suka Taemin…hehehe

    @dhikae : gumawo udh baca ^^ wah banyak yg bilang MInho so cool..emg iya ya???kekekek

  9. ahahaha..
    tuh, kaaan..
    novi/ novi onn *?* lebih sukaa ke taemin..jadi pasti endingnya bkal ama taemin >_<

    tapi jujur yaa cantik..
    bukan karena aku suka ama key, yaa..
    tapi rame ajh gt tuh hubungan mreka b2…branteeem mulu tiap hari…jadi klo ada benih" cinta di antara mereka b2 kan jadi tambah gregettaan…
    saling gengsi…
    hahaha..
    *novi: ni anak ngeyel bgt, sih?*
    *aku:hehe..mian..lagi kebetrik ni otak*

  10. ,huhu. .enk.a jd hye jin. .bsa ada d dket2 namja2 cakep. .*bkin mupeng..ngiler dah gue. .-astghfrullah puasa non-*..tp yg pntng dy gag dkt minho oppa quw. .haha *plakkk!!-aduh aye knk getok-*
    mkin seru aj crta.a. . .next part. . saia tnggu. . hoho

  11. makin seruuuuuuuuuu…………
    taemin,key, donghae apa siwon yah bingung nih milihnya*plakplak*…………..
    minho lucu bgt, mkin cinta………….

    LANAAAAAAAAAAAAAA………..
    apa2an tuh chu~ minho onnie!!!!!!!
    huhklo gitu onn chu onew juga deh………….
    *chu onew*

  12. Hahaha aku ngakak wkt akang jjong ngmng “he is my girl” terus dibales sama hye jin~~ ngebayangin aku jadi hyejinnya *tp cm waktu itu doang kok /ditampol blingers yg lain😄 *
    aku lebih dukung ke taemin deh hoho \(^o^)/ tp mau donge jugaaa~~ (?) *readermaruk* ya tp terserah deh endingnya mau sama key atau sm taemin, yg penting ga sama akang jjong aku wekekek :p nice nice lanjut jgn lama2~ *mian komen gapen hoho*

  13. @NaNaLoveMinho: gumawo udh baca ^^..tenang…tenang gak ama minho tapi nti ada yg ama minho kok…hehehe

    @ninaluphmin’jong’joon: gumawo onn udh baca^^ayo dipilih…dipilih..kekekeke

    @chosoorin: gumawo ud baca ^^ huwaaa dijadiin ma siapa ya???hehehe

  14. Gabisa nahan senyum waktu Jonghyun wkwkwk “She’s my girl….” wakakakaka
    Ih aduh Taemin kamu meluk-meluk mulu!!! *dipelototin Hye Jin*
    Hye Jin siap-siap nerima dua boneka beruang yang sama deh daripada dobel buat aku aja sini yang dari Key *dijitak Hye Jin* Huahahahahha
    Aku baru tau nama lengkapnya Changmin ternyata Choi Kang Changmin =.=a ㅋㅋㅋㅋ
    Next Part~ *ngacir*😀

  15. uwoooooo…..
    aku suka DONGHAEEEEEE!!!!!!!!
    aku suka MINHOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!
    OH GOD……..
    lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  16. Ciee si key ama taem rebutan ngasi boneka😛
    Kok kayanya aku ngerasa si donghae punya rasa sama hye jin ya, apa jangan2? #plak

Give Me Oxygen

