Real Love – Part 1

Real Love part 1

Title                  :           Real Love part 1

Author :           Syarah Song Yunita

Main cast         :           Lee Taemin aka Taemin

Me aka Song Sarang

Cho Kyuhyun aka Kyuhyun

Other Cast       :           ALL SHINee Member

Yang lainnya liat sendiri aja deh

Genre               :           Romance, Friendship, School life

Rating               :           PG13

Length              :           series 1 / ?

Lanjut ke cerita

Song Sarang POV

Aku benci cinta, aku benci cowok, aku benci punya teman kalau akhirnya mereka malah meninggalkanku.

Aku song sarang aku bersekolah di kangnam high school. Aku tidak mempunyai teman sama sekali dan sekarang aku hanya mempunyai satu sahabat cowok bernama cho kyuhyun, ya aku memang benci pada cowok tapi kyuhyun adalah satu-satunya cowok yang ku percaya dalam kehidupanku. Aku tinggal sendirian di apartemenku, ibuku masuk rumah sakit jiwa karena ditinggal ayahku demi seorang wanita jalang. Teman-temanku menjauhiku karena tau ibuku berada di rumah sakit jiwa.

“maaf sarang kau harus dikeluarkan dari sekolah ini, perbuatanmu itu sangat tidak terpuji dan sudah sangat tidak bisa dipertahankan” ucap shin sonsaengnim, aku yang mendengarkan hanya bisa menundukan kepala.

“tapi itu bukan salahku, dia duluan yang cari masalah denganku” ucapku mengelak

Flashback on

“YAA! Kau yang ada disana kemari” ucap seorang yoeja sambil menunjuk ku, aku tau dia adalah tiffany anak tingkat 3 lebih tua setahun daripada ku.

“ada apa?” tanyaku cuek saat sudah dihadapannya

“aisshh kau tidak tau kau ini hoobaeku, jadi seharusnya jika kami lewat di depanmu kau memberi hormat ke kami” ucapnya panjang lebar yah memang sekolah ini senioritas sangat tinggi apalagi dikalangan para yoeja

“…” aku hanya diam, malas berurusan dengannya. Dia terlihat emosi aku cuekin sampai akhirnya dia malah menamparku “apa kau tidak punya sopan santun nona?” lanjutku sambil meringis karena tamparannya yang sangat kuat itu.

“berbicara juga akhirnya” sahutnya dengan nada mengejek “hei anak orang gila, jangan dikira dengan sikap tak acuhmu itu aku akan takut denganmu” ucapnya lagi sambil memegang daguku dengan telunujknya. Aku mulai emosi, aku tidak suka kalau ada yang menjelek-jelekan ibuku apalagi sampai menyebutnya orang gila, ku kepalkan tanganku, lalu kupukul wajahnya. Kulihat setelah aku memukulnya dia terkulai tak berdaya dengan darah di sudut bibirnya. Aku kaget perlahan aku berjalan mundur dan akhirnya jatuh terduduk, aku tidak menyangka akan seperti ini.

Flashback off

“kau membuatnya masuk kerumah sakit dan sekarang sudah tidak ada tolerir lagi sekarang juga silahkan keluar dari ruangan saya” seru shin sonsaengnim.

“bagaimana?” Tanya kyuhyun sambil menggandengku ke kantin

“dikeluarkan” ucapku sambil terus menundukaan kepalaku

“hh, sudah kuduga, harusnya mereka mendengar penjelasanmu dulu” ucap kyuhyun. Kami duduk di bangku pojok kantin yang sepi

“sudah, tapi mereka tidak percaya” ucapku lirih, rasanya airmata ini sudah membendung di pelupuk mataku, aku menahannya agar tidak jatuh aku tidak amu membebani kyuhyun.

“menangislah” ucapnya seraya bisa membaca kondisiku. Akupun menangis dipelukannya, rasanya Tuhan begitu tidak adil terhadapku.

“jadi dimana kamu akan bersekolah” Tanya kyuhyun saat bermain ke apartemen ku

“seoul high school, kemari aku sudah mendaftar disana dan akhirnya diteriman dan mulai besok aku sudah bisa bersekolah disana” jawabku, kyuhyun hanya mengangguk kulihat wajahnya berubah jadi serius “ada apa?” tanyaku saat melihat perubahan wajahnya.

“hhmm, aku harus pindah ke London karena appaku dipindahkan tugas” slebb mendengar itu rasanya jantungku ditusuk oleh sebuah samurai dengan ujung yang sangat runcing dan tajam. Sekarang aku benar-benar merasa Tuhan sangat tidak adil terhadapku. Disaat aku butuh figure seorang ayah untuk menjadi pelindungku dia malah pergi meninggalkan aku dan ibuku demi wanita lain, disaat aku membutuhkan figure seorang ibu untuk menemani dan menghiburku dia malah terkena gangguan kejiwaan dan harus menetap di rumah sakit jiwa meniggalkan aku, dan sekarang disaat aku hamper saja kehilangan semuanya dan membutuhkan seseorang disampingku, dia malah pergi ke London sungguh hidup ini begitu tidak adil.

“kapan kau berangkat?” tanyaku sambil menunduk menahan air mataku

“besok, dan aku akan menetap disana selama setahun” jawabnya penuh penyesalan

Hari pertamaku masuk ke sekolah baru, seoul high school. Saat aku masuk gerbang kulihat semua mata tertuju padaku dengan tatapan penuh Tanya, aku yang ditatap hanya cuek dan berjalan seerti biasa. Aku tidak mau memiliki teman karena aku takut kalau aku memiliki teman dan dia tahu tentang keluargaku aku malah dijauhi.

AUTHOR POV
“annyeong yoroebun kalian mendapat teman baru, namanya song sarang dia indahan dari kangnam high school mohon bantuan kalian semua” ucap sonsaengnim yang aku tidak tahu namanya. Sonsaengnim itu menyuruh sarang duduk di bagian belakang dengan seorang namja berwajah ceria.
“annyeong” sapa namja itu pada sarang ketika sarang duduk di tempatnya, yang disapa hanya menengok namja itu lalu pandangannya kembali kedepan

“choneun taemin, lee taemin imnida” ucap namja itu sambil mengacungkan tangannya, sarang hanya melihat tangannya sekilas lalu melengos kea rah papan tulis, taemin yang merasa di acuhkan menurunkan tangannya dengan wajah kecewa.

Lee Taemin POV
Kelas kami mendapat murid baru dia sangat dingin buktinya waktu aku menyapanya ndan mengajaknya berkenalan dia hanya menengok sebentar lalu mengacuhkanku, aku yang memang tipikal bawel terus saja mengajaknya ngomong dan sama seperti biasa dia selalu pura-pura tidak mendengar. Setelah ku perhatikan wajahnya cantik juga, imut dan polos dan sepertinya dia tidak operasi, tubuhnya juga professional.

“hyung, kalian tahu aku menemukan seorang yoeja sangat dingin dan cuek sekali” seruku saat di kantin bersama dengan para hyungku, kami adalah 5 orang namja popular yang selalu diteriaki para yoeja di sekolah kami, katanya sih kita keren dan tampan dan didukung dengan kekayaan orang tua kami. Anggota kami itu aku, minho hyung dia orangnya pendiam tapi sangat seru bila diajak berbicara, key hyung dia hyung yang paling perhatian pada kami semua dia seperti sesosok umma bagi kami, jonghyun hung dia sangat bawel dan playboy tentunya, dia paling suka melucu, onew hyung dia leader kami, orangnya bertanggung jawab juga garing dia selalu membuat lelucon tapi lelucon itu sangat jayus “onew condition”.

“dia sekelas denganmu?” Tanya minho hyung

“hmm, dia sangat cuek tidak seperti yoeja-yoeja lainnya yang selalu mementingkan pemampilan mereka, dia tidak punya teman karena dia tidak berusaha untuk mencarinya” ujarku panjang lebar para hyungku hanya mengangguk-aangguk mengerti.

“mungkin ada sesuatu yang membuatnya seperti itu” ucap onew hyung sepertinya aygn dibilang onew hyung benar aku akan menyelidikinya

“hei taeminnie jangan mencampuri urusan orang” ucap jonghyun hyung sepertinya dia membaca pikiranku, tapi aku tidak akan berhenti aku sangat penasaran dengannya.

Sudah sebulan lamanya sarang bersekolah disini tapi tak pernah sekalipun kulihat dia berbicara dengan orang lain sekalinya berbicara bila guru bertanya dan dia akan menjawab seadanya lalu diam lagi. Yang membuatku sangat penasaran adalah dia selalu menghilang saat istirahat makan siang entah kemana aku tidak pernah melihatnya ke kantin atau ke perpustakaan, hari ini pun begitu aku melihatnya pergi membawa ipod dan sebuah buku dan aku bertekad untuk mencari tahu kemana dia pergi saat istirahat.

Aku mengikutinya sampai pad ataman belakang sekolah yang sangat sepi memang disina jarang didatangi orang dan tempat ini ternyata begitu nyaman, kulihat dia berjalan menuju pohon besar dan memanjat pohon itu lalu duduk didahannya dia memasang ipodnya lalu menyenderkan kepalanya sambil bernyanyi-nyanyi dan kurasa dia sedang menggambar di bukunya itu, aku terus memperhatikannya dari balik bangku taman yang tidak jauh dari tempatnya. Kalau ku dengar sih suaranya bagus, bahkan sangat bagus dia menyanyikannya dengan penuh perasaan sambil terus menggerak-gerakkan pensilnya di buku yang di pangkuannya.

Bagaimana?

Serukah? Atau aneh?

Mian author baru jadi masih pecicilan dalam bahasa

Hahaha

NO SILENT READER

HAHAHA

NO PLAGIAT!!!!!

P.S: Maaf banget yaaahhh admin SF3Si pada bangun kesiangan semuaaa.. huhuhu T.T

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

23 thoughts on “Real Love – Part 1”

  1. OMOO
    mian baru bisa bales commentnya
    @all : haha kependekan yah, maklum author baru jadi masih pecicilan
    @mincha : hehe aku juga kadang gak ngerti cara naro tanda bacanya

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s