Me Againts The Orange – Part 1

Author : Eci a.k.a peppermintlight

Starring : Kim Jong Hyun SHINee, Choi Min Ho SHINee, Lee Jin Ki (Onew) SHINee, imaginary character

Type : Series

Genre : friendship, teen romance

PART 1

“Na Raaammm!!!” terdengar suara Umma memanggilku dari bawah tangga. Aku yang lagi asyik ngegambar jantung buat PR Biologiku membuka pintu kamar dan menyahut dari atas tangga. Nggak sopan sih, tapi tanggung bener mau turun ke bawah.

“Umma mau bikin brownies nih! Kamu nggak sibuk kan? Jaga toko dulu sana,” ujar Umma.

Aku menghela nafas. Oh my GOD…, aku bukannya nggak mau bantuin Umma jaga toko. Tapi masalahnya barang yang dijual di toko kami tuh cuma sejenis. Jeruk. Iya, kami punya toko jeruk. Aneh ya? Yang ada itu biasanya toko buah dengan segala macam buah yang dijual. Tapi aku nggak bohong kok, kami punya toko JERUK. Toko jeruk terbesar di wilayah kami. Hebatnya kalo aku boleh bangga, toko yang dikelola oleh segenap keluargaku ini menjual segala jenis jeruk. Jeruk mandarin, jeruk bali yang diimpor langsung dari Indonesia, jeruk Sunkist, dan lain-lain (emang ada berapa jenis jeruk di planet ini ya?).

Masalahnya, aku nggak suka jeruk. Baunya aja bikin sesak nafas. Aku pernah dicekokin alias terpaksa makan jeruk pas aku lagi sakit, dan tuh jeruk nggak pernah sukses masuk ke lambung. Ya iyalah, sebelum masuk, lambungku udah nolak duluan. Lambungku emang sehati sama manusianya, sama-sama nggak terima jeruk.

“Emang Appa kemana, Umma? Ini kan hari minggu?” aku mencoba berargumen demi nggak nyiumin bau jeruk.

“Appa kamu pergi mancing sama temen lamanya,” jawab Umma.

“Jin Ki oppa mana? Suruh dia aja, Umma. Kerjaannya pacaran mulu tuh, kalo bisa suruh ceweknya juga yang jaga toko, itung-itung orientasi buat calon mantu gitu loh, Umma,” ujarku ngaco. Umma mendelik.

“Emang iya si Jin Ki gitu?” tanyanya. Aku yang ngerasa dapet angin langsung ngomporin Umma, mumpung kakakku satu-satunya itu lagi di ruangan ini.

“Umma nggak tahu sih, dia ngapain aja di kamar. Paling juga telpon-telponan tuh sama cewek barunya,”

“Cewek baru?”

“Iya, Umma…” hihihi, abis tuh si Jin Ki. Sori, oppa, sekali-kali aku pengen menikmati asyiknya balas dendam. Gara-gara Jin Ki seminggu kemarin aku disuruh jaga toko tiap balik dari sekolah, soalnya dia ngaduin ke Umma kalo aku pernah nutup toko sehari penuh lantaran pengen santai. Sekarang rasain, oppaku sayang…, tukang ngadu sih. Hihihi.

“Ah, udah deh nanti aja kita ngebahas Jin Ki. Sekarang kamu turun gih, jaga toko sana, nanti Umma sisain brownies setengah loyang buat kamu sendiri. Deal ya, nggak pake bantah,” yaaaahhhh…Umma ternyata nggak terpengaruh. Tapi aku nggak bisa nolak janji brownies setengah loyang itu.

Dengan muka males banget aku melangkahkan kakiku ke toko kami yang letaknya di sebelah rumah. Bau jeruk menyambutku. Ya Tuhan…, aku mengambil tisu dan menempelkannya ke hidung. Kalo bisa milih mendingan aku jadi asisten instruktur di lab biologi sekolahku deh. Biologi emang pelajaran favoritku. Biarpun kerjaannya ngebedah-bedah plus ngawetin reptil, itu masih lebih baik daripada disuruh jaga toko jeruk.

Satu jam berlalu. Aku masih bertahan. Syukurlah perjuanganku nyium bau jeruk sepadan sama pembeli dan pelanggan yang datang ke toko kami. Hari Minggu emang rame gini. Bukannya sombong, toko jeruk keluargaku ini emang udah ngetop banget. Udah punya nama gitu loh. Udah punya image. Soalnya kami ngejual jeruk yang segar dan asli tanpa bahan pengawet. Eh, kok malah promosi sih?

Tiba-tiba sebuah mobil pick-up bermuatan kardus-kardus berhenti tepat di depan toko. Aku berdiri hendak menyambut entah siapa dan ada keperluan apa mobil itu brenti di sini.

“Kami nganterin jeruk pesanan Tuan Lee,” ujar supirnya. Aku membungkuk memberi hormat pada supir paruh baya itu meskipun aku tahu aku lagi dalam bahaya. Sepuluh dus jeruk? Lagi??? Masih seger lagi, baunya sampe masuk ke toko. Aduuuuuuhhhhhhhhhhh…!

Seorang namja (kayaknya sih namja ya, meskipun rambut semi kriwelnya itu rada gondrong, tapi kayaknya itu namja deh. Namja bukan sih?) turun dari mobil dan membuka topinya.

Seketika aku sadar kalo keajaiban dunia tuh sebenernya ada delapan, buktinya sekarang aku lagi ngagumin salah satunya yang baru aja ngebuka topinya satu detik yang lalu. Ya Tuhaaannn…, pangeran dari planet mana ini? Cakepnyaaaaaaaaa…, mulutku menganga sejenak pas dia tersenyum, memberi salam, dan menyapaku.

“Kami dari distributor jeruk Nam Gi. Saya pegawai baru. Annyeonghaseyo,” ucapnya sembari membungkuk. Lima detik, sepuluh detik. Aku masih bengong, serius! Aku bener-bener kayak tugu memandangi pangeran keturunan neptunus ini tersenyum manis.

“Annyeonghaseyo…” ulangnya.

Ini detik kedua belas.

“Annyeong…?” ia melambai-lambaikan tangannya di depan mukaku. Aku tersentak.

“Hah??! Oh…i…iya, a…a…a…” wadooohhh…ngomong ‘annyeonghaseyo’ kok jadi susah amat sih? Organ tubuhku, berkoordinasilah, jangan cuman ngeliat namja secakep itu kalian jadi bekerja sendiri-sendiri.

“Saya Choi Min Ho, pegawai baru. Mohon bantuannya,” ujarnya. Aku cuman manggut-manggut bego nanggepin namja berjudul Choi Min Ho itu. Tuhan Maha Penyayang. Dia memberikan balasan yang lebih indah, padahal aku jaga toko dengan terpaksa tadi. Ya Tuhan, ampuni aku.

“Jadi barangnya mau ditaruh di mana,…”

“Lee Na Ram,” ujarku cepat. Dia ngegantungin kalimatnya itu supaya aku nyebutin namaku kan?

“Lee Na Ram,” ulangnya. Bergema mengusik gendang telingaku. “Mau ditaruh di mana jeruknya?” ulangnya lagi. Ups, jangan sampe dia pikir aku punya kelainan pendengaran.

“Lima dus ditaruh di sana, limanya lagi di pinggir sini, gomawo,” ujarku bersikap profesional. Pak supir turun hendak membantu. Tapi Min Ho menahannya.

“Biar aku aja, Pak. Nanti Bapak capek,” ujarnya. Pak supir mengangguk ngerasa terharu. Akhirnya ia masuk lagi ke dalam mobil. Min Ho mengangkat dua dus sekaligus. Mataku nggak lepas-lepas memandangnya. Choi Min Hoooo…kamu tuh gentle banget siiihhh…? Aku terkesima ngeliatin posturnya yang kurus tinggi dan model rambut semigondrongnya yang cool itu. Mondar-mandir dia mindah-mindahin dus-dus berisi jeruk itu dari mobil ke tempat sesuai instruksiku. Olala,…dia ngangkutnya tiga-tiga lagi. Tipe aku banget nih, pekerja keras, tapi nggak ninggalin kesan cakep dan cool. Aku ngusap idungku, memastikan kalo nggak mimisan merhatiin Choi Min Ho.

Jin Ki oppa tiba-tiba udah ada di toko. Astaga, kenapa urat rajin kakakku muncul justru di saat aku lagi ingin menikmati hidupku hari ini? Dan yang bikin aku kaget setengah sendok teh, Jin Ki menyapa Min Ho seolah ia dan Min Ho sama-sama keturunan neptunus. Eeehhhhh…oppa minggir deh, ngerusak pemandangan aja nih, si Jin Ki.

“Ini Choi Min Ho, temanku satu kampus,” ujar Jin Ki. Lagi-lagi Min Ho menyuguhkan senyuman mautnya. Kayaknya aku masih bisa tahan lima belas menit lagi sebelum bener-bener kolaps ngeliat senyumnya.

“Ya udah, kerjain PR aja gih kamu, biar aku yang jaga toko, aku mau ngobrol barang setengah jam lagi sama Min Ho. Mumpung dia lagi nggak ada pesanan lagi,” ujar Jin Ki nyebelin banget.

“Loh, kenapa aku harus masuk ke dalem? Umma sendiri kok yang nyuruh jaga toko,” aku mengelak. Nggak akan kubiarkan Jin Ki ngerusak hariku.

“Edew, sejak kapan tuan putri bisa tahan jagain toko jeruk?” ledek Jin Ki. Terus dengan sadisnya dia nyeritain kelemahanku sama jeruk ke Min Ho. Choi Min Ho ketawa renyah. Fiuh…merdu banget suara ketawanyaaa…

“Adikku ini emang kayak alien,” sambungnya lagi. Oh yeah, kucekik kau, Jin Ki oppa! Min Ho ketawa lagi.

“Jangan gitu, Jin Ki. Na Ram manis kok. Nggak tahan jeruk itu bukan kelemahannya, tapi keunikannya,”. Oke, kubatalkan jadwal mencekik Jin Ki begitu mendengar pujian Min Ho yang mengalun bagai seruling surga.

Akhirnya Min Ho pamit. Sayang banget, padahal aku masih mau denger suaranya. Pas mobil pick-up itu udah bener-bener pergi aku nyamperin Jin Ki.

“Oppa…,”panggilku sayup-sayup tak sampai.

“Apa?” tanya Jin Ki galak.

“Choi Min Ho tuh cakep banget ya? Cakeeeepppp…banget! Mirip sama Jin Ki oppa,” ujarku. Jin Ki melengos, udah tahu niat di balik pujianku.

“Nggak bakal aku comblangin dia sama kamu,” sambarnya sadis.

“Aku nggak minta dicomblangin kok,…” ujarku nahan jengkel.

“Mulai sekarang kalo lagi nggak sekolah, biar aku aja yang jaga toko. Kalo Jin Ki oppa mau, jadwalnya oppa kasih ke aku aja. Ya? Ya? Please, oppa…” aku memohon. Jin Ki tampak berpikir. Nggak lama kemudian ia mengangguk. Aku bersorak.

“Jeongmal gomawo, Jin Ki oppa!” ucapku sembari menggamit tangannya. Choi Min Ho, ketemu lagi ya!

$$$$$$$$$$

Di dalam mobil pick-up aku nggak bisa nahan senyum. Ini hari pertamaku kerja di sini, dan kebetulan hari minggu. Dan pengalaman kerja pertama kali ini bener-bener menyenangkan. Gimana nggak nyenengin kalo ada lawakan gratis minggu pagi?

Aku emang pengen banget nyari uang sendiri. Semua ini berawal dari appa yang tiba-tiba pelit banget dan nggak mau beliin aku laptop baru buat kuliahku. Beliau bilang, “pake aja tuh komputer, kalo kamu udah punya laptop, nanti siapa yang pake komputer? Mubazir kan? Cari uang susah, Min Ho. Appa cuma nggak mau terlalu banyak mandiin kamu sama uang,”.

Waktu itu aku nggak bisa nangkep maksud nasihat appa. Aku sebel banget. Makanya aku nekat jadi loper koran. Niatnya sih biar appa malu anaknya tiba-tiba nganterin koran di perumahan elit di sini. Nyatanya appa malah muji-muji aku. Dan ternyata, uang yang terkumpul (jelas nggak cuman dari nganter koran sana-sini aja) dan appa bersedia nambahin sisanya karena beliau senang banget, kebeli deh tuh laptop. Aku nggak percaya, di antara uang appa, ada juga uang hasil keringatku sendiri di laptop biru donker itu.

Sejak saat itu, aku bertekad buat nyari uang sendiri. Selain masih minta uang sama appa, aku juga mau menikmati uang hasil keringat sendiri. Dan inilah part time ku. Nyari pengalaman di tempat pendistribusian buah-buahan.

Salah satu koneksi kerja appa ngenalin aku sama pemilik agensi artis. Tapi aku nolak. Nanti-nanti aja deh jadi artis. Aku orangnya rada males sih. Bisa tepar kalo ngadepin jadwal-jadwal selebriti yang bejibun.

Hari ini sebenernya aku libur. Tapi karena petugas shift nya nggak masuk, aku dimintai tolong. Aku nggak nolak, karena toh aku lagi bored banget di kamarku.

Aku dan Han ahjussi mesti nganterin sepuluh dus jeruk ke sebuah toko jeruk yang udah punya nama alias udah ngetop di tengah kota. Han ahjussi yang membawa mobil, sementara aku duduk di sampingnya, sekalian merhatiin arah, siapa tahu aku disuruh nganterin lagi sendirian. Soalnya aku belum kenal sama toko jeruk yang satu itu.

Yeoja yang lagi ngejagain toko jeruk tadi itu lucu banget deh sumpah. Dia terang-terangan bengong ngeliatin aku dari ujung rambut sampe ujung kaki dan balik lagi sampe ke ujung rambut. Beneran lho! Sekitar sepuluh detik salamku cuman dikacangin aja. Trus dia kaget dan langsung nyebutin namanya. Lee Na Ram. Iya namanya Lee Na Ram.

Risih sebenernya. Tapi aku ngerasa Na Ram merhatiin aku terus. Rada grogi juga. Tapi berhubung Na Ram lucu dan ngegemesin, nggak apa-apa deh. Hehe.

Daaaannn…ternyatanya lagiiii…ternyata Na Ram itu adiknya Lee Jin Ki, temanku satu kampus. Wah, dunia emang sempit. Aku ngobrol sebentar dengan Lee Jin Ki dan pamit.

Hahaha. Aku masih ingat bener wajah Na Ram di toko tadi. Imut dan cantik, persis boneka cenderamata Korea yang pake hanbok (emang ada? *penulis ngarang indah*), tapi melongo aja ngeliatin aku. Polos bener sih tuh anak? Hahaha.

Udah ah, kok jadi ngebayangin Lee Na Ram terus? Aku merogoh ponsel di saku jaketku dan menelepon Shim Yong Mi, yeoja yang udah tiga bulan ini jadi pacarku.

“Yeoboseyo?” sahutnya dari seberang. Oh, Yong Mi,…jeongmal bogoshipo. Sehari aja nggak dengar suaranya aku bisa stres.

“Annyeong, jagiya,” ujarku. “Nggak kangen sama aku?”. Terdengar suara aneh di telepon. Aku nggak mau curiga, tapi tetep aja telingaku menangkap suara selain suara Yong Mi. Suara namja.

“Oh…ha…hai, Min Ho! Apa kabar?”. Hah? Min Ho? Apa kabar? Kok formal banget kata-katanya? Biasanya dia nggak pernah manggil namaku. Dia manggil ‘sayang’ atau apalah. Trus ngapain dia nanyain kabar? Basi banget sih?

“Kangen kamu aja sih. Tapi kayaknya kamu lagi sibuk ya?” aku mencoba berpikir positif. Aku cuma ingin hubungan ini sehat.

“Iya, aku sibuk banget nih. Ntar sore aja ya? Bye, Min Ho!” ujarnya kemudian menutup sambungan telepon. Aku heran. Selama ini dia juga minta kalo hubungan kami dirahasiain. Katanya sih biar nggak rame-ramean aja.

Dia sibuk, Min Ho…dia sibuk. Oke. Jangan berpikiran macam-macam lagi.

$$$$$$$$$$

“Skak mat!!!” hahaha! Aku menang lagi! Aku ketawa ngakak ngeliat muka Jin Ki yang kelabakan karena rajanya udah nggak bisa kemana-mana lagi. Ahehehe. Jin Ki nggak kapok-kapok main catur sama aku. Lagian Kim Jong Hyun dilawan.

“Ah! Nggak bisa nih! Pasti ada sabotase! Ulang, ulang, ulang!” Jin Ki nggak terima. Aku mengibaskan kerah bajuku.

“Males ah kalo main menang mulu,” ujarku.

“Soooommmbbboooonnggggg…kamu, Jong Hyun!” gerutu Jin Ki dengan mulut menganga lebar. “Na Raaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmm…!!! Ambilin brownies! Buruan!” teriak Jin Ki. Na Ram, adiknya Jin Ki yang masih SMU itu nongol dari balik kamarnya di lantai dua.

“Bisa nggak ya, nggak teriak-teriak? Aku lagi nonton nih! Berisik!” tukasnya galak. Aku tersenyum geli. Yeah, Na Ram dan Jin Ki emang rajin banget memparodikan Tom and Jerry, tapi aku bisa ngeliat kekompakan dalam setiap pertengkaran itu.

“Hai, oppa!” sapa Na Ram ramah. Aku mengangguk dan tersenyum. Senyum paling manis yang bisa kuberikan pada Lee Na Ram yang selama ini selalu menghiasi mimpi indahku.

Nggak tahu juga sih kenapa aku bisa suka sama adiknya Jin Ki itu. Padahal masih banyak yeoja di kampusku yang cantik dan modis. Sementara Na Ram…cantik juga sih. Semodis-modisnya dia tetep aja anak SMA. Tapi Na Ram beda. Bedanya Na Ram udah kusaksikan sendiri pas kejadian waktu itu.

Aku nggak bisa naik kuda. Beneran deh, deket-deket kuda aja lututku gemetar. Jadi waktu itu kami liburan ke peternakan pamanku. Cuma bertiga. Aku, Jin Ki, dan Na Ram. Kami ditawarin buat nyobain naik kuda. Jin ki dan Na Ram dengan semangat empat lima langsung berebut naik ke punggung kuda di ranch pamanku itu. Kemudian mereka berkuda keliling-keliling ranch.

Aku sirik banget ngeliatin mereka senang-senang. Kemudian aku berpikir, emang apa susahnya sih naik kuda? Kan tinggal naik aja. Lagian kan kami berkudanya cuman di ranch aja. Mudah-mudahan aman deh.

Trus aku nekat masuk ranch dan nyamperin kuda hitam pamanku. Biar keren gitu, padahal paman udah ngelarang kami buat dekat-dekat apalagi mengendarai si kuda hitam. Tapi biarin deh. Tarik aja tali kekangnya kalo dia macem-macem. Bereslah, Kim Jong Jyun.

Aku menepuk si kuda hitam kemudian menaikinya. Terdengar seruan pamanku. Dan yang kuingat, si kuda hitam meringkik keras sembari setengah berdiri. Aku kaget setengah mati. Bisa kurasakan keringatku mulai mengalir satu persatu. Si kuda hitam berlari kalap membawaku yang pucat pasi di punggungnya.

Kudengar suara Jin Ki, Na Ram, dan paman. Kuda itu melangkahi ranch dan berlari keluar. Saat itu kurasa tamatlah riwayatku. Kuda itu berlari kencang.

Hah? Sejak kapan Lee Na Ram dan kudanya berani keluar dari ranch? Aku menengok ke belakang. Na Ram dan kudanya berusaha mengejarku. Setelah ia berhasil mensejajarkan langkah kudanya dengan kudaku, ia mengulurkan tangannya hendak menggapai surai kudaku. Kemudian ia melompat naik ke atas punggung kudaku dan memposisikan dirinya di depanku.

Na Ram menarik tali kekang kudaku. Si kuda hitam masih kalap. Ia meringkik keras sehingga aku terpaksa memeluk pinggang ramping Lee Na Ram supaya nggak jatuh. Dua menit kemudian si kuda hitam lebih tenang. Ia hanya mengibaskan surainya. Na Ram mengendalikan kuda hitam kami agar berbalik menuju ranch diikuti kudanya tadi.

Aku masih belum bisa meredakan degup jantungku. Takut? Bener. Deg-degan tiba-tiba? Tepat sekali. Nggak tahu kenapa tiba-tiba detak jantungku jadi nggak beraturan karena Na Ram duduk tepat di depanku. Dekat sekali. Aku bisa mencium aroma lemon dan mint dari rambut panjangnya.

Kami kembali ke ranch. Di sana Jin Ki dan paman udah nungguin dengan muka cemas. Mereka menarik nafas lega setelah tahu Na Ram membawaku juga.

“Syukurlah kamu selamat! Kan Paman sudah bilang, si Ripperton nggak boleh dinaiki pemula! Bandel banget sih!” omel Paman. Tapi aku nggak merhatiin. Pandanganku tertuju pada Na Ram yang masih ada di atas punggung Ripperton. Ia masih mengendalikan Ripperton yang emang galak bener.

Aku kagum. Dengan badan seramping itu Lee Na Ram bisa ngendaliin kuda segalak Ripperton dan nyelamatin nyawaku. Kemudian Na Ram turun dan Jin Ki mengacak rambutnya.

“Kamu tuh bikin cemas aja, Na Raaaaammm…!” ujarnya. Na Ram tersenyum.

“Bakal lebih cemas lagi kalo Jong Hyun oppa sampe kenapa-napa,”

DEG! Ya Tuhan,…jantungku berdegup kencang lagi pas ngedenger kata-katanya barusan.

Yepz, sejak kejadian itu aku bener-bener nggak bisa ngilangin bayangan wajah Lee Na Ram dari kepalaku. And maybe it’s only a matter of time to express my feeling that I’m so into her. Itu tekadku.

“Skak mat lagiiiii…!” sorakku.

“Kau curang, Kim Jong Hyuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnn…!!!”

TO BE CONTINUED

-peppermintlight-

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

42 thoughts on “Me Againts The Orange – Part 1”

  1. Yaw yaw! Ff barunya eci onn! Aku suka deh sama karakter Jinki disini. Jonghyun juga pasti lucu banget mukanya ketakutan. Kalo minho sih emang ganteng -_- key mana ya? Hehehehe

    Hwaiting onn!

  2. seru banget cweritanya…….mau donk punya oppa kayak onew…..tapi kq g ad key gak asyik deh pinginya anak”shinee main semua….*sapa loe nyuruh di gaplok author kabur…..ke dorm shinee*oke deh jangan lupa dilanjutin jangan lama”ok *nie orang g kapok apa nyuruh”he…..he….pizzzz thour……”

  3. maaf aku balesnya lewat hape :
    buat shaylee,cho soorin,gemala,sm soeunki,makasih udah baca dan komen ^^
    pada suka key kah? request dipertimbangkan ^^

  4. Minho sadar! Diduain kok malah pura2 g da apa2? *ikut kesel! ^^

    Jinki,klo na raam lg g mo jaga toko,aku temenin kamu jaga toko gmn?huehehe *plak*g sadar umur!*

    Nicee..^^b

  5. yepz,akhirnya ngadep Mr.Lappie (jenk jenk jenk…) :

    @tooofu : gomawo udah baca dan komen ^^. Iya tuh! si minho kebanyakan positive thinking sih! aku juga udah bilangin kalo si yong mi itu patut dicurigai!!! ck, udah kubilang sama aku aja…ckckck *digaplok fansnya minho

    @joanna : joanaaaaa…gomawo sangat yaaa…udah nyempatin baca n komen ^^. tw tuh si minho. padahal kan banyak yg mau’in ya? *gw juga maoooo…*

    @wiga : WIGAAAA!!! laptopku juga biru donker loh! kekekeke. makanya aku bikin laptop minho biru donker juga,biar disangka minjem dari aku *digetok pake sendal jepit* gomawo udah baca dan komen ^^

    @ulsky : ula eonnie kah? mianheyo kalo salah. tapi gomawo banget udah nyempatin baca dan komen ^^. suka onew kah? kekeke.

  6. HUWAAAAA >_<
    Eci onnn….kenapah GA ADA KEYYYYY ?
    adain ! adain ! adain !
    *disembelih*

    SUKAAAA…..
    apalagi kalo ada KEYYYYY 😀

  7. @peppermint: Iyaaa..aku ula..n u must be eci,rite?hehehe..sama2 sayang..^^

    Suka sama onew,key,jonghyun..*ktauan maruknya wakakak ^^

  8. emang yang Minho suka bikin cewe melongo.. ampe si na ram kaya begitu..
    nice ff!!! suka deng sama penggambaran tentang minhonya hahaha..

    lanjutt jangan kelamaan ya!!!

  9. lokung ane key mane ye???*clengak clinguk*

    Aaa..~itu si minho..pcrnya pastii slingkuh…
    Ckck..gk bener ini..gk bnr…
    Udah putusin aza pcrnya..am saiia sajah..heheh*dplototin key..abes2an*

    (dea:maaf bang..aye khilaf)wkwkwk

  10. huaaa Eci onnnieeeeee!!!! *dilemparmobil*
    yayayaaaaa aku jadi fansnya onnie ya sekarang? abisan aku suka bgt FF2 buatan onnie..
    bahasanya enak bgt dibaca onn, ceritanya juga seru yayayaaaa XD
    hedeeeeeh itu minho pasti diduain deh sama pacarnya..*sotoy*
    trus trus aku ngakak ah bagiannya Naram mandangin minho hahahaha kocaaak
    trus itu ojong demen ama naram? waaaah kayanya bakal rebutan nih ama minho (?)

    ayo onnie lanjutannyaaaa! XD

  11. SERUUU. sumpah, suka bgt!~ ini ff gatau knp bhsnya asik dan mudah bgt dbaca. serasa ada d cerita itu kkk~
    (dan .. namja pemeran utama slhsatunya my minho :radajealoustapigapapadeh:)
    dtunggu bgt lanjutannya! 😀
    oya aku reader bru dsini. annyeong *bow*

  12. @minha : good FF? benarkah? waaaa!!! gamsahamnida,minha ^^ makasih udah baca dan komen ^^

    @lia : suka key kah? hohoho…usulan kalian dipertimbangkan. btw makasih udah baca dan komen,lia ^^

    @ula eonnie : hehehe. samaan dong sama aku,eon. aku malah suka semuanya. kekekekeke. makasih udah baca dan komen ya,eon ^o^

    @icusnabati : suka? waduh,jadi tersanjung 6. emang tuh si min ho. pesonanya oke banget. wkwkwk. *apadeh…*. oiya by the way,makasih udah baca dan komen ^^

    @dea : namanya dea? ^^iya tuh,kayaknya ada something stupid sama si yong mi. ckckck* by the way,makasih udah baca dan komen,deaaaa ^^

    @lidikeyy : huaaa!!! senang sekali sama pujiannya ^^ gomawo udah baca dan komen *bow

    @finka : huaaaa!!! ada juga yang mau jadi fans saya…hiks! hehe. boleh, boleh…^o^ si minho mah udah dibilangin sama eon aja,…ckckck. makasih udah baca dan komen,finka ^^

    @bedkyu : annyeong, bedkyu ^o^ salam kenal! makasih udah nyempatin buat baca dan komen di sini ^^ suka gaya bahasanya? waduh…makasih lhooo…kekeke

  13. cheonmaneyo, unnie.. salam kenal jg 😀 iyaa suka bgt ama gaya bhsnya, bkin reader enjoy bgt pas baca ^^ (dan bkin mesem2 mkirin minho :p -ketauanbgtsayainiflames-)

  14. @nia eon : aaa!!! makasih nia eonnie ^o^ insya Allah bisa ngelanjutinnya ^^

    @agnes : insya ALLAH…, makasih banyak agnes ^^

    1. waaaaahhh…Alhamdulillah ada yg komen lagiiii…!!! hwangchanchaaaaaannnn…!!! gomawo udah baca dan komeeeennn!!! na ram lucukah? Alhamdulillah saya berhasil bikin karakternya. hehehe ^^

  15. lanjut.. jjongnya banyakin ya.. *plak* hhee…

    spertinya na ram hnya nganggep si jjong kakak nih..
    jjong, jangan menaruh harapan padanya.. (?)

    nice FF..

    1. Alhamdulillah ada yg komen lagiiiiiiiii!!!

      suka jjong juga?! AAAAAAA!!! emang jjong manis banget ya! kekeke.

      gomawo udah baca dan komen ^^
      salam kenal ^^

      1. ahahaha.. seneng bgt ya chingu,, *plak* ya iyalah..
        iyyaaaa~~~~~~~~ suka bgt ak sama sii Jjong sexy.. 😛

        sip masama.. lam knal jg… 🙂
        next part-nya jgn klamaan.. *plak*
        😀

        1. hehehe…udah dikirim kok next partnya,
          waduuuhhh! gomawo sekali lagi udah mw baca dan komen ^o^

  16. KYAAAAAAAAAAA ONNIE FF MU BAGUSSSSSSS BANGETTTTTTTTTTTT
    NYESEL AQ GAK BACA DARIIIIIII DULUUUUUUUU………….
    HEHEHEHE
    ya ampun suamiku, kmu emng bisa bkin cwek kyak ptung klo ngeliatin kamu……….
    kekeke
    tp minho udh pny pcar…..
    trus na ram gmna, jonghyun ska na ram………..
    ahhhh penasaran……………….
    sory telat onnie………….
    😛

    1. owhhhhhhhhhhhhhh
      gak inget onn
      *di jitak onnie
      hehehe
      ingettttttttt dunkkkkkkkkkkk
      smpah onn kerennnnnnn bgtttttttttttttttt

  17. yeahhh… aku yang paling bontot komen!!! (?)
    uwaaa dari awal udah seru thu kayaknya…
    tapi… aku bingung sama pergantian POVnya..
    aku tahu itu udah ganti POV, tapi ga tau POV nya siapa….
    baru dibaca terus baru ketauan itu POV nya siapaaaa…..
    tapi selebihnya keren kok eon!!!!!!!
    daebak!!!
    lanjuttt… XD

  18. wahhhh! ini authornya yang nulis ff grandpa-grandpa kan????

    wahhhhh *hug author erat2*
    sejak baca grandpa-grandpa aq jadi fans berat author lohh!!!

    kok aq baru tw ya ada FF ini??? -____-

    FF ini bagus kok thor. nggak kalah bagus ama grandpa-grandpa. hehe. cuma bener kata yg di atas. yg bikin bingung POVnya hehe. tapi ngerti kok …

  19. telat si baca nya..gpp lah ya. seruuu bgt..enax bhasanya yg santai..pi pov nya qo g jlaz y?napa g d kasi keterangan cyp yg lgi ngomong..?biar lebih enax author 🙂

  20. hoho… sepertinya si mino tertarik ama na ram tuh… bakal jadi segitiga bermuda (?) nih.. aku lanjut ke part 2 yaa!!! tanceeeeep

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s