Hadiah Terindah – Part 3

Author : Putri Melyana Fariha

Sebelumnya ..

Ruang TV

“ apa kau beranggapan bahwa ini benar sungguhan?” tanya Onew

“Ya. Akting kalian sangat bagus sehingga aku tidak mengetahui kalau kalian sedang berpura-pura” jawab Jonghyun sambil membetulkan poninya

“haha. Kau ini. Bagaimana bisa kami marah pada mu” jelas Taemin

“ya . saya akan mengakui bahwa kalian adalah aktor fersi saya yang paling jago berakting sehingga saya cukup banyak meneteskan air mata” sembil memeluk bantal berwarna biru

“wah ada banyak sayuran” teriak Onew. 4 member yang lainya menengok.

“memang kenapa?” tanya Taemin

“haha.. aku punya ide” seru Jonghyun

“Ide apa?” tanya Onew

“Kita adakan lomba mambuat Kimci antara kau dengan Key” jelas Jonghyun

“apa? Aku? Kenapa harus aku?” Tanya Key dengan pertanyaan yang beruntun

“Karena kau bisa masak” jawab ke 4 temannya dengan serentak

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Akhirnya Onew dan Key pun memulai lomba membuat kimci.

“haha. Aku siap melawanmu” ucap Onew sambil mengangkat tangannya

“tapi aku tidak siap melawanmu” jawab Key

“Yasudah kita mulai saja. Yupz” Jonghyun pun memulai lomba

“Taemin, Jonghyun! Sini” panggil Minho dengan suara pelan dari balik tembok

“ ya! Ada apa?” tanya Taemin

“Nanti ketika Kimci punya Onew sudah hampir jadi kita masukan garam” ucap Minho dengan suara pelan

“berapa banyak?” Tanya Jonghyun

“emh.. 6 sendok cukup asin tidak?”

“itu asin sekali” jawab Taemin

“ya sudah 6 sendok. Nanti kau telpon ke telpon rumah dan aku akan mengatakan ada yang ingin bicara dengannya dan saat itu kau masukan garamnya” Minho menerangkan rencananya

Ketika Kimci Onew sudah ½ jadi

“Kring.. Kring” bunyi telpon rumah

“halo.” Jawab Minho. “Oh .. Onew” ucap Minho

“appa itu lepon untuk aku?” tanya Onew

“ya.” Jawab Minho. Onew pun menuju telpon itu. Taemin dan Jonghyun pun langsung memasukan 6 sendok garam kedalam Kimci Onew.

“Hei mau apa kalian dengan Kimci Onew?” tanya Key sambil mengaduk Kimci punyanya

“Diam saja. Giliran kita mengerjai dia” jawab Jonghyun sambil memasukan garam

“Hei sedang apa kalian” teriak Onew

“appa? Tidak!! Kami hanya melihat kimci kamu saja” Jonghyun dan Taemin pun mengeles

“apa Kimcimu sudah selesai?” tanya Onew pada Key

“Sudah” jawab Key “bagaimana dengan Kimcimu?” tanya Key

“sudah. Siap!!” jawab Onew.

“ yasudah kita adakan penjurian!” teriak Minho dari ruang TV

Key dan Onew membawa kimci mereka masing-masing ke meja makan dan penjurian di lakukan dengan 3 juri yaitu Minho sebagai ketua juri, Jonghyun sebagai penilai rasa dan Taemin penilai penampilan.

“emh.. rasa kimcimu cukup bagus” jawab Minho sambil menulis angka pada kertasnya

“Iya rasanya pas sekali” Sambung Taemin

“Bagai mana dengan kimcimu ?” tanya Jonghyun pada Onew sambil menaruh sendoknya sehabis menyicipi kimci Key

“aku belum menyicipinya” jawab Onew

“Sini aku cicipi dulu” teriak Minho sambil berjalan dengan santai kearah kimci Onew

Saat Minho menyicipi “kimcimu!! Kimcimu!! Kimcimu!! Sangat asin”

“apa ia?” tanya Onew dengan nada kaget

“ia! Benar ini sangat asin” ucapa Minho

“kenapa bisa seperti ini?” ucap Onew sambil melihat kearah kimcinya

“itu ulah mereka bertiga” ucap Key sambil menaruh sendoknya

“apa?” teriak Onew sambil mengejar Minho, Jonghyun dan Taemin ke arah taman depan

Sejenak langkah mereka pun terhenti di depan rumah mereka dan menemukan anak anjing yang sedang kedinginan karena hujan rintik yang deri semalam belum berhenti.

“Mwo?? Anak anjing??” teriak Jonghyun sambil memegang anak anjing itu

“Lucu sekali anak anjing ini” ucap Minho

Key yang didalam sedang merepihkan dapur segera lari menuju taman depan untuk melihat apa yang sedang terjadi.

“ada apa ?” tanya Key sambil menghela nafas dengan cepat

“lihat anak anjing ini. Dia lucu sekali” sahut Minho

“siapa yang tega membuang anak anjing selucu ini ??” tanya Jonghyun sambil meng usap-usap kepala anak anjing itu

bersambung ..

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

10 thoughts on “Hadiah Terindah – Part 3”

  1. ehem……..ehem…….itu…..itu…….anak anjing punya sy, wktu kucing sya mlahirkan eh..tau-taunya dia ikut lahir jga, dri pada kucing sya syok krena ngelahirin anjing, jdi anak anjingnya sya ungsikan smentara waktu di tempat lain…*ngomong apaan sih*gak ush di bca ini hxalah khyalan geje tingkat tinggi rynryn aje*
    wah…..wah…..onew oppa buat kimchi! Emang oppa bsa msak?prasaan yg bsa oppa lakuin itu cman tidur gak bernyawa aja deh…*langsung di suapin kimchi super ancur ama onew oppa*
    hi hunggu hart hehanjutnya.(mksudx:di tunggu part selanjutnya)..*ngomongx gak jlas krna mulut udha sesek ama kimchi buatan onew.
    Ryn: emangx mlut gue tmpat sampah apa, disumpelin ama mkanan beracun kyak gini(smbil muntahin kimchi buatan onew)
    onew: (melotot) klo lo muntahin gue bkal ngasih yg lebih bruk dri itu.
    Ryn: hiks…….hiks…….apes banget gue, bkanx dpat mkanan enak buat sahur eh mlah dpat makanan ancur lebur kyak gunung meletus kayak gini……nasib……nasib……(nangis di pundak key,minho,jjong,taemin)*

  2. baru baca, langsung nemu kata “bersambung” #protesgapenting
    wakakak 😀 jangan-jangan itu anak anjingnya si shiro lagi *kok jadi ke shincan ye?*
    salam kenal buat authornya ekekeke~

  3. aii…anjing sp yya?

    onew jgn dikerjain dooong kan kasian…
    sini aku cobain kimchi nya *setia ama onew*
    ehem…
    errh….
    uhuk uhhuk
    ..*ke toilet terus muntah muntah*
    hehehe..
    lnjut yya author…..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s