Our Rebellious Girl – Part 1

Author                        : Storm

Cast                : Dawn, Shinee

Genre                        : Family

Summary        : “..kau berani mengecewakan Taemin hanya karena laki-laki itu?” tanya onew hyung dengan nada tinggi. Gadis ini tetap tidak menjawab.

There always be a reason why one acts like a jerk

Our Rebellious Girl

(part I)

Key POV

“Dawnnnn…kami pulanggggg” onew hyung langsung berlari menghampiri Dawn yang sedang menonton TV. Aku langsung menutup pintu dan segera berlari menyusulnya. Aku mau lihat reaksi Dawn. dia pasti senang sekali. ~STORM~

“Dawn..tebak aku bawa apa?”onew hyung dengan senyum dibibirnya sekali lagi memintanya menebak. Sedangkan Dawn hanya melihatnya sekilas dan kembali menonton tv. Kami hanya menatapnya heran. ~STORM~

“Dawn, lihat aku bawa apa?” kali ini Jonghyun hyung duduk disampingnya. “TADAAAAAA” dia menunjukkan blackforest yang diambilnya dari kulkas. Gadis ini hanya diam saja. menengok saja tidak. “ini..” Jonghyun hyung menunjukkan blackforest buatannya. ~STORM~

“ini untukmu..dimakan yah..hehehe..bikinya susah nihh” kata hyungku sambil menaruh kue itu ditangannya. Kami semua tersenyum. Sedangkan gadis ini hanya melihatnya saja. tidak ada guratan senang di wajahnya. ~STORM~

“ini aku juga bikin coklat untukmu” onew hyung langsung menaruh dipangkuannya. Dawn hanya melihatnya dan menaruhnya di meja. ~STORM~

“lho kenapa?” tanya kedua hyungku. Kami yang melihatnya juga dibuat bingung oleh sikapnya. “ga suka? Ini enak lho..” onew hyung mulai membuka coklatnya dan menaruh ditangannya. ~STORM~

“CK!” hanya decakan yang keluar dari mulutnya. Aku agak kesal melihat tingkahnya. “anak ini..kubungkam juga nih lama-lama”ucapku dalam hati. ~STORM~

“ini..”Jonghyun hyung dengan tetap tersenyum memotongkan kue buatannya. Anak ini bukannya mengambilnya atau apa tapi malah menepisnya. Membuat kuenya jatuh ke lantai. Kedua hyungku hanya melihat kue dan coklat yang mereka buat dengan susah payah sekarang berada di lantai.  ~STORM~

“Dawn!” aku membentaknya. Dia tersentak dan menatapku dengan penuh emosi. ~STORM~

“Kau tau 2 oppa mu ini sudah susah payah bikin coklat dan kue itu! Sampe ga tidur 2 hari 2 malam. Cuma mau bikinin kamu kue itu! Malah dibuang gitu aja!” bentakku padanya. ~STORM~

“minta maaf” nada suaraku mulai melembut padanya. Dia diam saja. “Dawn minta maaf” kataku sekali lagi. Tapi tetap tidak ada gerakan ataupun suara darinya. ~STORM~

“sudahlah. Mungkin dia tidak suka coklatnya.” onew hyung mengambil coklat yang berserakan di lantai itu. ~STORM~

“Hyung??” aku kaget dengan reaksi hyungku ini. ~STORM~

gadis ini menatap hyungku dan segera berlalu pergi ke kamarnya. “Dawnn…mau kemana??” teriakku. ~STORM~

“Hyung, aku tau kau sangat menyayanginya. Tapi bukan begini caranya” kataku pada onew hyung. aku tidak terima Dawn memperlakukan hyungku seperti ini.  ~STORM~

“sudahlah Key mungkin dia marah karena kita meninggalkannya sendirian di rumah” hyungku ini masih saja membelanya. ~STORM~

Dawn adalah gadis 16 tahun yang tinggal bersama kami. Dia adalah sepupu jauh Onew hyung. Sudah dua tahun kami tinggal bersamanya. Karena sekolahnya dekat dengan Dorm kami, maka tinggallah dia bersama kami. Ada sesuatu di dalam dirinya yang membuat kami sangat menyayanginya. Dia sudah seperti adik kami sendiri. Tadinya dia adalah gadis manis yang selalu memeluk kami, yang selalu membuat kami tertawa dengan kepolosonnya yang 2 tingkat di atas Taemin. Dia dan Taemin selalu menjadi adik kami yang manis. Tapi entah kenapa akhir-akhir ini kelakuannya berubah. Dia sekarang lebih sering diam dan membantah kami. Aku selalu dibuat kesal olehnya. ~STORM~

*Dug*Dug*Dug

Tiba-tiba suara langkah kaki dari lantai atas membuyarkan lamunanku tentangnya. ~STORM~

“ini..” tiba-tiba Dawn melempar handuk ke muka Jonghyun hyung dan onew hyung. “lain kali tidak usah memberiku coklat!” katanya sambil berlalu. ~STORM~

Aku menarik nafas panjang. Mencoba menahan emosiku. “hoh! Anak ini! Tuhannnnnnn…aku tidak terimaaaaaa…” aku menjerit dalam hati. Kulihat kedua hyungku hanya memegang handuknya dan mengelap kepala mereka yang basah kena hujan tadi. Kulihat rasa kecewa di mata mereka. tentu saja mereka kecewa. Dua hari dua malam mereka membuat kue dan coklat untuknya. Mereka berharap gadis kecilnya tersenyum dan memeluk mereka seperti biasanya. Tapi kenyataannya..hffff… ~STORM~

Our Rebellious Girl

*knock*knock

Aku mengetuk pintu kamar adik perempuanku. Kupikir aku perlu bicara dengannya mengenai tingkah lakunya barusan. ~STORM~

*knock*knock

Tidak ada jawaban darinya. Kubuka pintu kamarnya. Kulihat dia sedang tengkurap membaca sesuatu. ~STORM~

“Dawn, kenapa ga jawab ketukan pintuku?” tanyaku. Gadis ini tetap tidak memperdulikanku. Dia asik dengan membolak-balikkan halaman komiknya. Aku menarik nafas panjang melihatnya. Mencoba menahan emosiku yang sudah tersulut dari tadi. ~STORM~

“kau tau Dawn, kedua oppamu susah payah membuat coklat dan blackforest untukmu?” kataku sambil merebahkan badanku di sampingnya. Gadis ini masih tetap membaca komiknya. ~STORM~

“Jonghyun hyung bahkan rela bergadang 2 hari 2 malam hanya untuk membuatkanmu blackforest.” Kupandangi gadis ini. matanya tetap tertuju pada komiknya. “kau tau kenapa sampai bergadang 2 hari 2 malam?” tetap tidak ada jawaban darinya. ~STORM~

“itu karena kue pertama tidak enak. Terlalu manis. Akhirnya dia bikin lagi. dan kali ini dibantu oleh Minho. Dan sepertinya sukses. Karena kulihat mereka berdua meloncat kegirangan.” Gadis disampingku ini tetap tidak merespon. ~STORM~

“oppamu itu bahkan membuatnya di malam hari dengan mengendap-endap. Agar kejutan yang dibuatnya untukmu sukses. Kau tidak pernah dengar suara mixer kan? Itu karena dia membuatnya di dalam studio kita di atas. Kedap suara katanya” aku menghela nafas panjang. ~STORM~

“dan kau tau onew hyung bahkan sampai meminta resep coklat pada ‘chocolate recipe café’ hanya untuk membuatkan coklat kesukaanmu. Kau tau apa yang dilakukannya untuk mendapakan resep itu?” gadis ini melirikku. Aku tersenyum karena akhirnya dia memberikan respond. ~STORM~

“dia rela sehabis latihan bernyanyi di café itu. Kau tau kan, latihan kami seperti apa? Tapi oppamu itu, tidak perduli kalo dia capek dan tetap bernyanyi di café itu. Dan bukan hanya itu, dia bahkan rela dicium pipinya sama puluhan pegawai yang bekerja di sana.” Gadis ini tersenyum. ~STORM~

“kenapa kau melakukannya Dawn? kau tau itu melukai perasaan mereka? kau tidak sayang mereka lagi?” aku bertanya padanya tanpa henti. Nada bicaraku tetap stabil. Gadis ini kembali tidak merespondku. ~STORM~

“apa karena kami belakangan ini sering meninggalkanmu?” aku mencoba menebaknya. Respond yang sama tetap diberikan padaku. Diam seribu bahasa. ~STORM~

“kau kan tau Dawn. ini tuntutan pekerjaan kami. Dan selama ini kulihat kau tidak masalah” lanjutku. Gadis ini menatapku. ~STORM~

“aku tidak memintanya Key” gadis ini pun menutup komiknya. dia bangun dari tempat tidurnya dan mengambil tas nya. ~STORM~

“mau kemana?” tanyaku. Gadis ini tidak menjawab. Kemudian dia memasang MP3 ditelinganya. Dan pergi melangkahkan kakinya keluar kamarnya. Aku langsung bangun melihat aksinya. ~STROM~

“Dawn, mau kemana? Udah malam ini.” tanganku menahannya. Dia menatapku dengan tatapan yang aneh. Tatapannya seolah berkata ‘jangan perdulikan aku!’. Aku terus menatapnya. Orang bilang bila ingin mengetahui perasaan orang lain tataplah matanya. Aku ingin mencari sesuatu di matanya. Sesuatu yang dulu membuat kami sangat menyayanginya. Sekalian ingin mencari jawaban atas tingkah lakunya yang aneh belakangan ini. ~STORM~

“Key? Dawn?” panggilan seseorang mengalihkan pandanganku darinya. Gadis inipun menghempaskan tanganku yang sejak tadi menahan langkahnya pergi. ~STORM~

“Dawn? mau kemana?” Minho, orang yang tadi memanggilku, memanggil gadis yang sedang melangkahkan kakinya keluar rumah ini. tetapi yang dipanggil tetap membawa kakinya pergi dengan mulut terkunci. ~STORM~

“ada apa sih Key?” tanyanya. Aku hanya menarik nafas panjang. ~STORM~

“kau tau Minho, aku tidak tau berapa lama aku menatap mata Dawn. tapi aku mencoba mencari sesuatu di matanya. Dan kau tau apa yang kutemukan? Kesedihan yang sangat dalam.” ~STROM~

“hah?” Minho terlihat kaget dengan perkataanku. ~STROM~

“bukan hanya itu saja. aku juga menemukan kebencian dimatanya. Dan itu yang membuatku takut. bukan hanya sedikit tapi banyak. Seolah rasa sedih yang kutemukan tenggelam dalam kebenciannya. Dan yang membuatku terkejut adalah. Aku tidak menemukan kebahagiaan dimatanya.” Aku menarik nafas panjang. ~STORM~

“aku tidak dapat menemukan kebahagiaan, keceriaan, dan kehangatan dimatanya. Kemana Dawnku yang dulu?” badanku tersungkur ditembok putih ini. “kurasa dia benar- benar berubah” ~STORM~

Minho hanya menatapku dan berkata “kita akan mengetahui penyebabnya Key.” ~STORM~

“dia bahkan tidak memanggilku oppa lagi” aku menundukkan kepalaku. ~STROM~

Our Rebellious Girl

“Pagi Dawn..ayo makan” Taemin menyapa gadis berambut panjang terurai yang baru tiba di ruang makan ini dengan senyuman. ~STORM~

“ini sudah kusiapkan sarapan untukmu. Omelet special taemin oppaaa.” katanya masih dengan senyum tersungging dibibirnya. Taemin memang sengaja bangun pagi membantuku di dapur. ~STORM~

“aku mau bikin omelet untuk Dawn, hyung. akhir- akhir ini kulihat badannya semakin kurus. Aku harus membuatnya makan banyak.” katanya tadi pagi. “pasti dia seneng bangettt…xixixixi” kesenangannya bertambah ketika dia menghias omelet bikinannya sendiri dengan tomat dan sayuran lainnya. ~STORM~

Kulihat Dawn. Tidak ada senyuman yang terlukis di wajahnya.  dia hanya menarik kursi makannya. Dan duduk disamping Taemin. ~STORM~

Taemin memberikannya omelet yang sudah dia siapkan dari tadi. Tapi Dawn tidak mengambilnya dari tangan adik laki-lakiku itu. ~STORM~

“ini..makan yang banyak yah..biar gemukan dikit. Adikku yang cantik ga boleh terlihat kurus seperti ini” Taemin akhirnya menaruh omeletnya di hadapan Dawn sambil memegang lengan Dawn. ~STORM~

“mari makannnnnnnnn ^^” kata Taemin sambil memasukkan sendok ke mulutnya berharap Dawn mengikuti jejaknya. ~STORM~

Tetapi gadis disampingnya tetap tidak bereaksi. Aku mulai menarik nafas panjang melihat aksi diamnya. “sabar..key..sabarr…” kataku dalam hati. ~STORM~

“Dawn..kenapa? bukannya suka sama omelet ya? Oh..iya..iya..nasi..aku lupa..” Taemin menepuk jidadnya. “gimana bisa aku lupa sama nasinya, tapi nasiku udah ada di depanku” katanya sambil berjalan. Dia masih pikir Dawn diam saja karena dia lupa memberinya nasi. ~STORM~

Adikku ini langsung mengambilkannya nasi dan segera menaruhnya di hadapannya. Tapi reaksi yang sama tetap diterima oleh Taemin. ~STORM~

“Dawn ayo makan..ini aku bangun pagi-pagi loch..sengaja bikin buat kamu. Biar gemuk nih..dulu perasaan kamu ga sekurus ini deh Dawn” katanya. ~STORM~

Dawn menatapnya. Dia mulai menggerakkan tangannya. Senyum Taemin semakin mengembang melihat Dawn menggerakkan tangannya. Kulihat senyum di wajah hyungku yang lain. ~STORM~

*PRANG* ~STORM~

Seketika senyum yang baru saja kulihat di wajah hyung dan dongsaengku menghilang. Dawn menepis nasi dan omelet yang Taemin siapkan untuknya. Taemin bangun dari kursinya. Dan melihat nasi dan omelet buatannya berserakan di lantai. Kulihat rasa kecewa diwajahnya. Dan dia hanya bisa menatap Dawn sedih. ~STORM~

Sedangkan Dawn, bocah yang menyebabkan kekacauan ini, hanya mengambil tasnya dan bersiap meninggalkan ruangan ini.  ~STORM~

“DAWN DUDUK!” kataku dengan nada tinggi. “mau kemana? Pergi lagi?” tanyaku tetap dengan nada tinggi. ~STORM~

“minta maaf!” tiba- tiba Onew hyung berkata dengan nada tinggi. Dawn menatapnya tidak percaya. Tapi tetap tidak ada ucapan ataupun gerakan yang mengindikasikan gadis ini meminta maaf. Dia malah melenggang pergi melewati hyung kami.  ~STORM~

“DAWN, MINTA MAAF!!” tangan onew hyung menahan lengannya agar tidak pergi. Gadis ini tetap melangkahkan kakinya. Kulihat tekanan tangan onew hyung semakin menguat melihat aksi kakinya. ~STORM~

Dawn akhirnya menghentikan kakinya. Dia menatap hyungku. Dan berusaha melepaskan tangannya. Tapi tidak bisa. Tangan onew hyung terlalu kuat baginya. ~STORM~

“MINTA MAAF!” teriaknya dihadapan gadis ini. gadis ini tetap menatapnya tanpa rasa takut. ~STORM~

“sudahlah hyung..aku ga apa-apa kok” Taemin berusaha menenangkan suasana. ~STORM~

“TAEMIN HENTIKAN!” kali ini aku berteriak pada taemin. Adik laki-lakiku ini terlihat kaget dengan bentakanku.  ~STORM~

“Nona muda ini harus minta maaf padamu” lanjutku. Dawn menatapku. Rambut panjangnya yang terurai membuatku tidak bisa melihat matanya. Onew hyung tetap memegang tangannya. Ruangan ini sunyi beberapa saat. Sampai akhirnya suara getar ponsel terdengar di sini. ~STORM~

Drrrrrtttttttttttt…ddddrrrrrrrrrtttttttttttttttt ~STORM~

Dawn tanpa melepaskan tangan onew hyung mengambil ponsel dari kantongnya. Kami melihatnya tidak percaya. ~STORM~

“anak ini!” jeritku dalam hati. ~STORM~

“ya! Berikan padaku!” katanya pada onew hyung ketika mengambil ponsel dari tangannya. ~STORM~

“aku sudah di depan rumah mu??? sudah kubawakan makanan untukmu???? Makanan???” onew hyung membaca pesan dari ponselnya. Dawn menatapnya tajam. Jonghyun hyung dan Minho langsung pergi ke ruang depan melihat siapa yang datang. ~STORM~

“hyung, pria yang kemarin kita lihat ada di depan” jonghyun hyung melaporkan situasinya. ~STORM~

“hah! jadi karena laki-laki itu kau buat kakakmu kecewa?? kau berani mengecewakan Taemin hanya karena laki-laki itu?” tanya onew hyung dengan nada tinggi. Gadis ini tetap tidak menjawab. Tangannya tetap berusaha melepaskan tangan hyungku darinya.  ~STORM~

“siapa dia? Pacarmu? Kenapa dia menggendongmu semalam? Hah?” onew hyung tanpa jeda bertanya padanya. Gadis ini terlihat kaget dengan pertanyaan hyungku. ~STORM~

“kau pikir kami tidak melihatmu kemarin? Kau pikir kami sudah tidur?” Gadis ini tetap berusaha melepaskan tangannya dari onew hyung. ~STORM~

“Minho, bawa masuk teman laki-lakinya itu” perintah onew hyung. Dawn tampak pucat mendengarnya. ~STORM~

“AWWWW” Minho yang baru saja melangkahkan kakinya segera menghentikan langkahnya. Pandangannya segera beralih ke hyungnya yang sedang teriak kesakitan. ~STORM~

Dawn dengan segera melepaskan tangannya dari onew hyung dan berlari dengan cepat melintasi Minho. ~STORM~

“hyung, kau tidak apa-apa?” Jonghyun hyung menghampirinya. ~STORM~

“aku ga apa-apa. Dia hanya menginjak kakiku. Kalian kejar Dawn” katanya. Minho dengan langkahnya yang panjang langsung mengejarnya. Aku mengikutinya dari belakang. ~STORM~

“ayo cepat lari!” teriak Dawn pada teman laki-lakinya itu sambil menarik tangannya. Aku dan Minho mengejarnya tetapi tidak berhasil. ~STORM~

“DAWNNNNNNN!!!!!!!” aku teriak dengan kencangnya. Minho yang terengah-engah hanya bisa melihat dua bocah menyebalkan itu berlari dengan kencangnya. “SIAL!!” ~STORM~

Our Rebellious Girl

Minho POV

“Ya Tuhan!” Jonghyun hyung terdengar kaget sekali. kami menatapnya heran “kenapa hyung?” kata ku. ~STORM~

“Dawn kau?” hyungku itu mulai bersuara. kami segera mengarahkan pandangan kami pada Dawn yang baru tiba di ruang makan.  ~STORM~

“Ya Tuhan!!” kali ini Key yang benar-benar kaget melihatnya. Taemin menaruh tangannya dimulutnya. Menutupi rasa terkejutnya. Aku berdiri dari kursiku. Aku melihatnya dari kepala sampai kaki. Aku tidak percaya dengan apa yang kulihat. Kuulangi lagi tatapan ku padanya. Dari kaki sampai kepala. Dari kepala sampai kaki. Berkali-kali kutatap gadis 16 tahun dihadapanku ini. Aku masih tidak percaya dengan apa yang kulihat. Rambut panjangnya tergerai agak acak-acakan, seragamnya agak ketat, dan rok bawahannya terlihat sangat pendek. Ditambah dengan dandanan di wajahnya yang sangat..ehm…sangat tebal. Membuatnya terlihat seperti…. ~STORM~

“Dawn ganti pakaianmu” onew hyung langsung menyuruhnya mengganti pakaiannya. Gadis ini hanya menatapnya. Dia menarik kursi dan duduk di meja makan. ~STORM~

“Dawn, kenapa bajumu seperti ini?” tanya Key lembut. Dia menatapnya tapi tidak menjawab pertanyaannya. ~STORM~

“Dawn ganti bajumu” onew hyung memintanya lagi. Dia kembali menatapnya. Tapi dia tidak menggerakkan badannya sedikitpun. Dia mengambil sarapannya. Matanya yang bulat melihat apa yang tersaji di meja makan. ~STORM~

“Dawn make up mu juga terlalu tebal. Tidak cocok untuk anak sekolah” taemin memberitaunya. Dia tetap tidak menghiraukan perkataan kami.  ~STORM~

“Dawn, ganti…” belum selesai onew hyung menyelesaikan kalimatnya. Gadis in berdiri dan menatapnya. Dia mengambil tasnya dan berjalan meninggalkan kami. “aku duluan” katanya sambil berlalu. ~STORM~

“Dawn! ga sarapan?” dengan setengah teriak Taemin bertanya padanya. ~STORM~

“GA NAFSU!” teriaknya sesaat setelah keluar dari ruang makan. Kami hanya bisa menarik nafas panjang melihat kelakuannya. ~STORM~

“hyung..ini pasti ada yang ga beres sama dia.” Aku mulai mengutarakan pikiranku. Hyung tertuaku itu hanya menarik nafas panjang dan kembali meneruskan sarapannya. ~STORM~

“ini ga seperti Dawn yang kita kenal. Dia sekarang terlihat sangat kurus. Kelakuannya juga selalu membuat cemas. Sekarang pakaiannya.” Aku tetap mengutarakan pikiranku. Yang lain hanya bisa terdiam. Mereka tau aku benar. Tapi mereka juga tidak mengerti apa yang terjadi.    ~STORM~

“hyung? roknya ga kependekan?” taemin memecah keheningan di ruang makan dengan kecemasan lainnya. “hyung make up nya juga ga ketebelan?” kali ini Key yang khawatir. “tuhan..dia terlihat seperti..” jonghyun hyung tidak melanjutkan ucapannya. ~STORM~

“dia seperti wanita malam” taemin dengan polosnya langsung mengatakan pemikirannya. Kami tercengang mendengarnya. Kulihat onew hyung sekali lagi menarik nafas panjang. ~STORM~

Akhir-akhir ini kelakuan Dawn memang aneh sekali. Pulang sekolah langsung masuk kamar. Keluar juga kalo jam makan aja. Itu juga kalo dipanggil. Kalo ga dipanggil mungkin dia ga keluar kamar. Di meja makan dia hanya diam saja. dia menolak semua pemberian kami. Ada apa dengannya? Aku berfikir keras. Apa mungkin kami melewatkan ulang tahunnya? Ga juga. Perasaan baru 3 bulan yang lalu. Apa mungkin karena akhir-akhir ini kami sibuk sekali? Jadi dia merasa diabaikan? Bermacam alasan melintasi pikiranku. Aku cemas sekali melihat kelakuannya belakangan ini. ~STORM~

“aku takut kalau nanti dia pulang malam. Nanti di jalan..” Jonghyun hyung terlihat sangat khawatir.  ~STORM~

“aku akan menjemputnya nanti” Key menenangkan kami semua. ~STORM~

Our Rebellious Girl

Key POV

Jam sudah menunjukkan pukul 15.00 seharusnya sekolahnya sudah selesai. Aku berjalan menyusuri kelas-kelas di sekolah ini. “Dari sini lurus sampai kelas terakhir terus belok kanan. Kelasnya nomor 3 dari jejeran kelas ini” kataku sambil mengingat kelasnya. aku hafal kelasnya. karena semester yang lalu aku yang mengambil raportnya. Kulihat papan yang menggantung di atas pintu kelas. Kucari kelas adikku.  ~STORM~

“kelas 10…” langkahku terhenti ketika melihat seorang perempuan dan laki-laki di kelas itu.  ~STORM~

“kelas 10.2” kulihat sekali lagi papan kelasnya. “tidak ini bukan kelasnya” pikirku. Aku kembali berjalan. Tapi kenapa gadis yang duduk di meja itu terlihat seperti Dawn. ~STORM~

“aku..aku takut sekali..” gadis di dalam kelas ini tiba-tiba bersuara. suaranya gemetar seakan menahan tangis. langkahku terhenti mendengarnya. Aku mengenal suara ini. ~STORM~

“Dawn..gadis ini..benar-benar Dawn..tidak. dia tidak mungkin Dawn.” pikiranku terus mengelak dari kenyataan yang kulihat. ku lihat sekali lagi gadis ini dari jendela kelasnya.  Tuhan…Gadis itu benar- benar Dawn. apa yang dilakukannya dengan pria itu? Siapa pria itu? ~STORM~

Kulihat Dawn menggulung lengan bajunya. Dan pria di sampingnya mengeluarkan..jantungku berhenti seketika melihat benda yang dipegangnya. ~STORM~

Tuhannnnnn… JARUMMMMMMMM??? Mau apa dia dengan jarum itu? Dan adikku?? Tidak mungkin.. ~SF3SI~

TBC

~SF3SI~

Our Rebellious Girl

P.S : ada yang ngerasa aneh sama FF ini??? Aku yakin ada ^^ … bingungkah dengan tulisan ~STORM~ hampir di setiap akhir paragraf? Itu hanya sebagai tanda atau bukti bahwa para admin SF3SI akan melindungi semua FF di blog ini dengan segenap hati. Kebetulan sahabat kita Storm ini agak takut dengan adanya plagiat dan dia orang nya agak traumatis gitu. Jadi, untuk sementara dia gak bakal muncul di SF3SI. Jadi mohon maaf kalau komen kalian gak di bales sama authornya.. biar kita aja yang bales ^^

Sekalian pesen.. kalian juga bisa ngelakuin hal semacam ini ke FF kalian kalau takut FF kalian di plagiat. ^^, kepada miss Ula tolong kasih tahu Storm untuk liat FF nya ini ^^ .. keluarga Sf3SI tuh satu, jadi kalau ada yang di plagiat yang akan marah bukan cuma Storm sendiri tapi kami semua. Dan yang nangis juga bukan Storm sendiri, tapi kami semua juga ^^. Semoga Storm bisa cepet balik ke blog ini lagi ^^

Kepada para psikopat atau plagiat.. DI MOHON UNTUK PERGI DARI BLOG INI SECEPATNYA ^^ atau urungkan niat kalian ^^.

-Admin SF3SI-

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

46 thoughts on “Our Rebellious Girl – Part 1”

  1. ouwlalaaa…storm emang beda klo bikin cerita. penasaran sm dawn. dy ngedrugs kah? lanjut deh,lanjuuuttt…!
    *anyway admins,tell storm we’ll be waitin’ until she can completely sweep away her trauma. and…(may i?) i change my email into : ariesyperdanaputri@rocketmail.com…tell her if you don’t mind. thanx. 🙂

  2. Keeeeeeerrrrrrrrrreeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn
    buat author tetap smangat yah nulisx……..ok……

  3. YYA ALLOH..YYA ALLOH..
    SUBHANALLOH..ALLOHUAKBAR..LAILAHAILALLOH..ASTAGHFIRULLOH..

    STORM ONNIE…
    KEREEEEEEEEEENNNNN….
    ini ff khusus buat aku kan, onn..
    *kedipkedip*

    CEPATLAH KEMBALI…
    kalo ngga…nanti aku bisa AYAN !!

  4. ya amppun KEREN EH KEREN KERENNN BANGET!!!! *gaje modeon*
    Lanjutin dong!!!! Storm bakal balikan ya????
    balik dong ya.., lanjutin nih ff.. kalau tidak..
    sungguh mati aku jadi penasaran.. huhahaha #dangdut mode on #abaikan saja

  5. Ya ampun …aku sama seperti mereka..KERENNNNNNNNN!!!!!Storm mang top deh (jangan cemburu ya para author) ayo lanjutin!Penasaran ma dawn nya!Siapa ya cowok yang berani ngerubah dawn!?

  6. oh nooo!! jangan jangan Dawn pake narkoba (ngacooo) hehe author tlng cepat ya lanjutannya ^^ hehe (bawel lu ah)

  7. haaaaa aku sukaaaaaa!!! KEREEEEN!!! XD
    gapercaya ah masa dawnnya tiba2 berubah gitu haaa jadi jahat lagi hueee kasian taemin udah buatin makanan malah dibuang ;__;
    aaaa trus trus yang bagian terakhirnya dawn itu….ngedrugs kah?? *sotoy
    ayo lanjutannya~ XD

  8. AHHHHHHHHHHH kerennnnn
    ohhh pntes nama storm dimana2..kekeke *tw si klo tuh id org..ckkk
    wahhh ide bgus biar ga da plagiat *smoga
    lanjutkan ^^b

  9. ,kerend. . .!!
    o o o. .jd it mksud.a storm. .tk pkr apa.an. .he he he

    ck ck ck. . .dawn npa ke’ gt y ama oppadeul.a. .pdhal mrka smua syg n prhtian ama dawn. . .

    kra2 next part.a lma gag y. . .cz.a pnsaran ma lnjutanya. .seruwww gittu^^

  10. Awl y bingung dgm tlsan Strom~untg ad pnjelsn yh xD

    Knp Dawn bgt yh??
    Siapa laki” it??
    Bingung krn pnasarn nh….

  11. Iyaa.. Aku sempet heran ama tlisan storm .. Trnyta gtu yaa… Hwaiting Author n admin !! 😀 teruslah berkarya…

    Eh, si dawn knapa sih ?? Aku ga ngeuh ama mksdnya jarum2 ntu #babo …
    Lanjuuutt yaa… 🙂
    o iya.. Dawn jgn ngrepotin oppadeul donk :p #plak

  12. KEREEEN~ thrilling bgt!
    aku smpt lieur knp ada tulisan ~storm~ dmanamana, untung ada penjelasannya.. *like this* ^^
    for dear author, hope you recovered from your trauma sooner 🙂

  13. Arrrghhhh ! ga beda ama yang laiiiiin~
    ini ff keren, daebak, cool….
    aaah speechless XD
    awalnya agak *agak? setengah hidup iya* kesel ama si dawn kok dingin amat, ampe dlm hati aku bilang “etdah..ini sidawn ngesok amat! ngebeteiin err” *plak!

    pasti pasti namja itu yg pengaruhi dawn!!
    argghh! jangan bilang klo dawn ngedrugs ??
    andwae!! key oppa !!
    HAYO SELAMATKAN DAWN SEBELUM TERLAMBAT *lah, kok mirip slogan dbd (?) o.o*
    PANGGIL MINJJONG BUAT BANTUIN! HAJAR ITU NAMJA TENGIL YG BIKIN DAWN BERUBAAAH!!!

  14. Nah lho si Dawn ngobat ye? Wah parahbet da … Ayo dong Key sadarin si Dawn..

    Buat author Storm, ff-nya bagus kok;) semangat ya buat ngelanjutin 🙂

  15. All: terimakasih sudah baca semua..stormnya lg g bsa berkunjung.slain trauma dia jg lg sibuk ceunah *ga percaya aye neng!
    *storm: ni kakak minta digetok! ^^v

    Admins: sip! Pesan diterima.dah kusampaikan.*baca dr kmrn,komen bru skrg -_-”

    Keylieon: iya sayang katanya FF ini u/mu seorang.katanya storm lg,smoga suka sama karakter Key nya ya..^^

    Eci: iya neng dah kusampein email brunya..tenang kujamin dia kembali secepatnya.dia g akan bsa nutup diri slamanya.nah mo cari tugas drmn dia klo bukan dr inet?hehe..

    All: ayo tebak dawn make or g?kta storm clue’nya itu ‘the book n its cover’ ^^

    1. ULA ONN….
      jangan manggil keylieon atuh ula onnie sayaang..
      Lia ajaa…
      ya ? ya ? ya ?

      bilangin ke STORM ONNIE..
      AKU MAKIN CINTAAAA KE STORM ONNIE 😀
      *STORM : (ngumpet gara” nyangka aku abnormal)*

      Oh iya…
      aku suka kok sama karakter Key nyaa…
      perhatian perhatian gimanaaa gt…
      jadi berasa aku yang diperhatiin *PLETAKKK*

      1 LAGI…
      GA BOSENBOSENNYA AKU BERKATA : ” STORM ONNIE….CEPET BALIK !! “

      1. Lia: sip! tenang akan kusampaikan pesanmu say..dia akan segera kembali.
        jangan khawatir. she’ll be back soon. ^^
        klo ga mo balik lagi ntar kuseret tuh anak hehehe *sadis*

  16. Give me K
    give me E
    give me R
    give me E
    give me N…
    Jadi KEREN…
    Wkwkwkwk *lgsg ditabok ama reader, author , and admin*
    tpi bnr kok, keren abies d ffnya…
    Kagak nyangka si dawn bkalan main2 sama jarum suntik…
    Padahal kan dy udh enak bgt punya oppa2 yg baik kyk SHINee…
    Eh malah nyoba yg enggak2…
    Ditunggu lanjutannya lho chingu…
    ^.^>

  17. Nice ,.,jarang bgt ada yg bkin cerita cewenya labil gini..susah dh ya pubertas..hahaha *ditabokin author*
    udah ada yg ke2nya blm sih ?

  18. Authoorrrr.
    Gwenchanayo? :O
    >.<

    Btw.
    FF ini keren !
    Bner'' misterius !
    Sngat amat Misterius !
    Misterius bgt ! *plak plak plak kbykan bacot

    Kereeen !! ^o^)b
    Daebak!
    Sngat amat teramat jeongmal very JARANG ktemu FF mcm ini .
    Wwkkka.
    Jd ini trmsuk FF yg langka :p
    Wkwkka.

    Author Daebak! XD

  19. Ceritanya bikin penasaran banget….!!!
    Apa yang terjadi sama Dawn…?
    Apa dia mulai ketergantungan drugs gara2 tuh cowoknya?
    Tapi Key melihat kesedihan dan ketakutan di mata Dawn…
    Misterius…

    Nih, lagi, catatan di akhir cerita bikin syok…
    Jadi ada yang plagiat karya Storm-ssi yang buat dia trauma?
    Sabar, ya, Storm…
    Yang plagiat gak bakal bisa ‘kemana2’ dengan karya orang lain.
    Tuh udah karma….
    Fighting!!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s