Question, What? Why? Answer, You !/? [1]

title : question, what? why? answer, you  1/?
author : Monda a.k.a chassbenatriks
genre  : pg
pairing: 2min, onkey, jjongtae (taesun) =D

Hai, namaku Taemin. Aku adalah siswa kelas dua sekolah menengah
pertama di Seoul. Dan tidak seperti anak seusiaku lainnya, ibuku
bilang, aku mempunyai rasa ingin tau yang saaaangaaaat….. besar.
Ayahku bilang mungkin aku bisa menjadi seorang profesor di masa depan
nanti. Aku sangat senang mendengar hal itu.

Sedari kecil, aku selalu bertanya mengapa cegukan itu bisa ada,
mengapa jari-jari tanganku bisa bergerak dengan mekanisme yang
sedemikian rupa, mengapa kuku berbeda dengan bagian kulit yang lain
dan bagaimana sel-sel dalam tubuh dapat membentuknya, mengapa,
mengapa, mengapa, aku selalu ingin tau. Kutanyakan kepada ayah, ibu,
kakakku, hingga diriku sendiri. Ya, aku selalu mencaritahu segala hal
yang menarik untuk dipertanyakan. Dan aku selalu berusaha mencari
sendiri jawabannya. Hingga pada saat itu kakakku, Taesun hyung,
menempeleng kepalaku karena aku bertanya mengapa dia bisa menyukai
laki-laki. Apa yang salah dengan pertanyaan itu?

Kehidupanku sama saja dengan anak-anak lain, duduk dikelas sambil
memperhatikan pelajaran, berangkat dan pulang sekolah sekolah dan
membawa buku pelajaran yang begitu banyak didalam tas, semuanya.
Kecuali tubuhku yang kecil dan wajahku yang tetap seperti ini sejak
bayi, seperti tak pernah tumbuh dewasa. Ini benar-benar tidak logis
dan tidak adil!

Kehidupan sekolahku sangat menjengkelkan, selalu diejek dan dicemooh,
bahkan dijahili. ‘Mickey mouse’ hal itu yang selalu diucapkan
teman-teman sekelasku setiap aku memasuki kelas. Dan satu hal yang
sangat menggangguku, gadis-gadis itu selalu mengarahkan kamera ponsel
mereka kearahku. Memotretku sesuka hati sambil berteriak histeris.
Namun aku merasa sangat tertolong, aku memiliki seorang sahabat baik
yang selalu menemaniku dan menjauhkanku dari orang-orang aneh itu. Dia
adalah seorang senior yang saaaaangaaaat…. Baik. Key, Key noona.

“Taeminnie!! Kemari! Aku membawakan sesuatu untukmu!!” panggilnya
ketika aku baru saja ingin memasuki gerbang sekolah. Aku segera
menoleh dan berlari menghampirinya.

“Wah! Ensiklopedi!!!” aku meloncat-loncat kegirangan. Oh, tuhan! Ini
adalah buku yang sangat kuinginkan! Key noona benar-benar seorang
malaikat!

“Anak baik. Hm, kau tau siapa yang membelikannya?” aku menggeleng,
memeluk ensiklopedi yang baru saja kudapatkan sementara Key noona
membuat ekspresi bagaikan dia juga tak mengetahuinya lalu seketika
berteriak keras, hampir membuat jantungku lepas.

“Jinki yang membelikannya! Wah!!!! Ayahmu itu memang baik, iya kan,
Minnie?!! Ouh, Jinki memang ayah yang baik.” Key noona menggumam
dengan ekspresi bangga dengan senyuman dan tawa yang sangat khas.

Jinki hyung, adalah salah satu sahabat Taesun hyung dan adalah kekasih
dari Key noona. Sejak orang tua kami meninggal dunia dua tahun yang
lalu, Key noona, dan Jinki hyung juga Jonghyun hyung, kekasih Taesun
hyung; yang laki-laki itu, tinggal dirumah kami untuk menemaniku. Dan
Key noona, dia sudah kuanggap seperti ibuku sendiri, dan aku sangat
bahagia memiliki sahabat sekaligus orang tua yang sangat baik seperti
Key noona dan Jinki hyung. ^^

Bel istirahat berbunyi, seperti biasanya, Key noona selalu
menghampiriku ke kelas dan membawakan bekal untukku. Walaupun kadang
aku suka protes mengapa dia tidak memberikannya saja dirumah agar
praktis, namun tak apa, aku akan dengan senang hati menerima bekal
darinya. Masakan Key noona terlalu enak! ^^

Kali ini Key noona mengajak Jinki hyung ikut ke kelasku karena Jinki
hyung tak ada tugas ataupun rapat. Ya, dia adalah ketua organisasi
siswa di SMA. Aku memperhatikannya. Memperhatikan mereka berdua.
Terlihat bahagia, wah, mungkin Jinki hyung memang menyukai Key noona
yang notabene lebih tinggi darinya, itu yang ada dipikiranku setelah
dua tahun meneliti mereka berdua.

Mereka berdua bergantian menyuapiku dan menjauhkan kerumunan gadis
yang mengelilingiku hanya untuk mengambil gambarku pada saat sedang
makan, walaupun mereka tak berhenti menekan tombol kamera mereka dan
mengambil setiap momen yang bisa mereka memorikan.

Kini aku mengerti prinsip lalat; selalu mengerumuni hal yang membuat
mereka tertarik walaupun sudah berkali-kali diusir dengan pemukul yang
mengerikan itu.

“Taeminnie, nanti sepulang sekolah kau ada acara atau kegiatan yang
menyibukkan?” Tanya Key noona sambil mengambil sesendok nasi dan
meletakkan rumput laut diatasnya.

“Aku belum tau, noona. Memang ada apa?” Balasku sebelum membuka mulut
untuk menerima suapan dari Key noona. ‘aam’ Key noona mengikuti
gerakan mulutku dan bertepuk tangan setiap makanan sudah masuk dan
kukunyah, diikuti pula oleh Jinki hyung.

“Taemin, pulang sekolah nanti kau mau tidak ikut kami? Kami ingin
pergi ke mall untuk berbelanja.” Tawar Jinki hyung sambil mengunyah
sandwich buatan Key noona. Butuh 5.05 detik untuk aku mengerti apa
yang dia ucapkan. Aku mengangguk dengan senyuman lebar. Aku suka mall!
^^

“Baby, you want this cute ribbon or that? Or… this?” Jinki hyung
memeluk Key noona dan mengecup pipinya. Key noona tertawa dan mencubit
pipi Jinki hyung dengan lembut. Eukhh… sedikit menjijikkan, pikirku.

Aku merogoh saku, oh tidak! Hanya tersisa dua lembar ratusan won. Aku
sangat menginginkan benda itu. Lumba-lumba yang dapat menyala dan
berbicara itu. Aku ingin membongkarnya dan mencari tau bagaimana benda
itu dapat bekerja. Wah, ini sangat menarik. Tapi… uangku… T__T

“Kalau kau ingin sesuatu, kau ambil saja Taeminnie! Aku dan Jinki akan
memberikannya sebagai hadiah!” Key noona tersenyum dari seberang
etalase tempat dimana aku sedang berdiri menatap lumba-lumba tersebut.
Aku tersenyum dan mengangguk. Wah! Key noona memang sangat baik! XD

Aku mengepalkan tangan dan tersenyum lebar, saaaangat lebar. Akhirnya
aku bisa membuka rahasia lumba-lumba ini, uwah! Namun pada saat
tanganku baru saja akan meraih benda menyala tersebut, sebuah tangan
muncul dan terlebih dahulu mengambilnya. Alisku mengkerut karena
kecewa.

“Maaf, dik. Tapi aku sudah mengincar ini sejak sebulan yang lalu, dan
aku sudah mengumpulkan uang jajanku untuk membeli ini.” Seorang pemuda
yang sangat tinggi tersenyum getir kearahku, sepertinya dia sedikit
merasa kasihan padaku. Aku hanya tersenyum dan menatapnya menuju meja
kasir untuk membayar. Perlahan aku merasakan sesuatu yang hangat
mengalir ke pipiku. Key noona segera menghampiriku dan memelukku.

“Uhahahahahha! Astaga, Taemin?! Kau menangis hanya karena sebuah
mainan? Kau ini sungguh aneh!” Taesun hyung tertawa terbahak-bahak
sepanjang lorong kamar sambil membawa sebuah gelas dan sekotak besar
jus ke kamarnya.

“Taesun, kau bisa diam tidak?!!!! Oh god. Please don’t cry, Taeminnie.
We’ll certainly search the same thing until we get it, right Jinki?”
Key noona mengelus rambutku yang panjang sambil menepuk-nepuk
punggungku.

“Tapi, noona. Euh, aku mungkin hanya punya waktu beberapa hari untuk
mengingat bagaimana aku bisa tertarik dengan lumba-lumba itu. Euh,
huweee…!!!!” Aku menangis begitu keras, saking kerasnya hingga kurasa
Taesun hyung sudah tak tahan ingin meninjuku dari ruangan sebelah
karena mengganggu waktunya bersama kekasihnya.

“TAEMIIIIINN!!!!!! SHIKKUREOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Satu bulan berlalu, dan benar saja, ketertarikanku kepada benda
menyala itu sudah musnah hanya dalam tiga hari. Dan akhirnya Taesun
hyung dapat tidur nyenyak tanpa mendengarkan isakanku selama tiga hari
itu.

Hari ini Key noona kembali mengajakku untuk pergi ke mall, sejak Jinki
hyung mendapatkan kerja paruh waktu, Key noona selalu mengajakku untuk
pergi ke mall walaupun sekedar makan es krim atau bermain di pusat
game. Namun sebelum Jinki hyung mendapatkan pekerjaannya, satu hal
yang selalu mengganjal di pikiranku. Dari mana uang untuk membiayai
kami sehari-hari? Aku dan keingintahuanku, Key noona dan Jinki hyung
yang gemar belanja, Taesun hyung dan Jonghyun hyung yang selalu
bersenang-senang dan membeli barang-barang kesayangan mereka yang aku
sendiri tak tau untuk apa dan bagaimana caranya mereka menggunakan
benda itu.

Ya, hal ini sudah berlangsung selama setahun belakangan. Sejak Taesun
hyung bilang aku harus membuang semua penemuanku dan menghemat uang
untuk tidak membeli sesuatu untuk diteliti lagi karena katanya warisan
harta dari ayah dan ibu sudah menipis, sejak beberapa minggu setelah
itu, secara misterius satu amplop besar berisi uang sering kali kami
temukan didalam kotak pos didepan rumah. Aku sangat penasaran dengan
hal ini, namun hyung-hyung dan noona melarangku untuk mencampurinya.
Hmm…

Dan kembali, kali ini aku menemukan sesuatu yang menarik perhatianku
di toko mainan. Sebuah rubik yang terpisah sendiri dari kawanannya
didalam kaca etalase, bagaimana hal ini dan ini bisa seperti ini dan…
aku harus membelinya. Sebuah rubik berbentuk segitiga yang sangat
menarik ini. Kali ini aku tak bisa mengorbankannya seperti lumba-lumba
waktu itu. Aku segera mengambilnya dan menghampiri Key noona. Namun
pada saat aku mencarinya ke tempat boneka; dimana tadi Key noona dan
Jinki hyung berada, seseorang menepuk pundakku.

“Hei, dik. Kita bertemu lagi. Dan, rubik itu. Sudah kupesan kepada
toko ini dan baru saja akan kuambil, maaf aku harus mengambilnya lagi
darimu.” Aku menoleh keatas. Oh, tidak. Dia lagi. Pemuda ini lagi!!!!
Huh, aku tidak akan mengalah kali ini. Aku memelototinya sambil
mencengkram rubik tersebut, berharap pemuda ini akan pergi setelah
melihat ekspresiku yang mengancam. Itu yang kuteliti sejak menonton
drama-drama milik Key noona, kuharap ini berhasil.

“Maaf, dik. Maaf sekali, aku juga tak akan mengalah.” Pemuda tersebut
merebut rubik tersebut dari genggamanku, dengan mudah. Dan sekali
lagi, dia melangkah pergi ke meja kasir dengan santai. Kurasa uratku
sebentar lagi akan putus karena peredaran darah dari jantungku melaju
begitu keras.

Pemuda ini, siapa dia?! Aku tak bisa kalah darinya. Aku harus
mencarinya, mencaritahu strategi untuk mengalahkannya.

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

38 thoughts on “Question, What? Why? Answer, You !/? [1]”

    1. salam kenal juga n_n

      tentu saja ga akan lama, hehehe.

      IYA, SI KEY JADI CW BENERAAAN!!!! *kaget sendiri sebenernya*

      makasih ya udah baca… =]

    1. iya, si key perempuan. kkkk

      hmmm… minho bukan ya…? kkkkk

      kita tunggu saja lanjutannya XDD

      makasih udah baca n_n

  1. wahhhh…. seneng banget akhirnya di publish. XDDDD

    buat reader, makasih banget ya udah baca <33333333
    & maaf kalo ga memuaskan, huhung…

    buat ADMIN…. zika unnie….. GOMAWOOOO!!! *lovelovelove*

    THANKSTHANKSTHANKSLOVELOVELOVE!!!! XDDDD

  2. ommo!
    ga kebayang Key jadi cewek (itu satu) dan yang kedua Key n onew mesra-mesraaannn????
    tidakkkkkkkkkkkkkk

    nice ^^b

    1. muhahaha… senang akhirnya banyak yang ketipu *evil grin*
      ngga deng, kkk

      iya, im ibum jadi key noona XDDDD

      thanks for reading n_n

  3. ONKEY !!!

    I LIKE THIS FF !!!

    OMG !!!

    Bwt author SALAM KENAL !!!

    Uhuk uhuk suara ku abis, tereak2 dr tadi

    1. hahahaha!!!! gomawo gomawo!!!! XDDDD

      salam kenal jugaaaaaa…….!!!!!

      nantikan chapter selanjutnya ya, ehehehehe

      thanks for reading!!!! ONKEYISLOVEFCKYEAH!!!!! XDDDDDD

  4. KYAAAAA AKU SUKAAAAA!!! *dilemparpalu*
    aaaaah taemmmm aku mau ngakak bacanya pas dia nangis kejer gara2 mainan lumba2 ituuuu hahaha XD
    hedeh keeeeeeyyy km jadi yeoja ya? aaaa pasti cantik deh, baik lagi..
    aaaa ONKEYYYYY! yeyeyyyy!!
    trus trus jjong-taesun?? aku gasalah baca kan? aaaa aku penasaraaan!
    and… itu cowok minho ya? *sotoy
    ayo lanjuuuuuut~ oya salam kenal yaaa ;D

    1. salam kenal juga, fintaemin!! XDD

      pertama, taemin itu cengeng. kedua, iya, im ibum tercinta jadi yeoja & jadi ‘istrinya’ bang onyu. ketiga, IYA, ITU TAESUN!!!! XDDDDDDDDD. keempat, minho bukan ya….. ehehehe

      thanks for reading!!! XDDDD

  5. Key jagiyaaaa~
    kenpa mesra2an sama jinki oppa..huhuhu..sama aku aja deh key..ya key ya.. /plak .
    Lanjut lah thor *author*

    1. nyokeh, pinka!!! XD

      ih, im ibum kan eternally in love sma bang onyu~~ nyehehehe..

      thanks for reading!!! =]

  6. ni ff bkin penasaran bgttttt……..!!!! chingu part 4 ny mna?? koq ga diupdate ??
    huhuhu……aq penasarannnnn…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s