You, Him or Him? – Part 1

Tittle : You, him or him?
Author : Joannataemints
Cast : taemin, choi minho, han ji yeon, han soo seok
Rating : PG-13/15?Tentukan sendiri
Part 1
~ji yeon POV~
“hoam” aku menguap untuk kesekian kalinya aku menguap
“ji yeon..Kim seonsangnim sudah datang” soo seok yang duduk di sebelahku mengguncang tubuhku
“ne” aku mengangkat kepala ku dari meja
“Anak-anak hari ini kita akan mendapatkan teman baru,mungkin kalian akan sedikit terkejut,karena sebentar lagi kita akan ujian”
Masuklah sesosok namja yang membuat aku mati kutu ‘Lee Taemin!’
“Annyeong Lee Taemin imnida” senyumnya
Aku mendengar seluruh yeoja di kelas menjerit bahagia…yayaya..magnae SHINee sekarang di depan Mata mereka..siapa yang tak terkejut
Istirahat memanggil semua siswa untuk ke kantin, ups kecuali aku, soo seok yang masiih merajukku untuk ikut ke kantin, taemin, Dan para yeoja kelasku yang mendekati taemin
Lebih tepatnya haus perhatian
“ji yeon!Jangan tidur terus..ayo ke kantin” rengeknya
“gak mau!Sendiri saja kan bisa” aku melihat celana di hadapan mataku, aku mendongak dan meliha taemin berdiri di hadapanku
Mau tidak mengantarku berkeliling sekolah?” aku?kenapa aku?ingn menolak tapi senyumnya meruntuhkan kata kata tidak (tahu kan senyum taemin yang bak dewa?)
“bo..boleh” dia menarik tanganku
“kajja” aku mendengar yeoja yang haus perhatian itu berceloteh gak jelas dan itu menandakan bahwa mereka gak bisa mendapat perhatian namja ini
“Chagi…Di sini indah sekali” dia yang setengah berteriak dengan sgap aku membekap mulutnya
“jangan panggil aku chagi di sekolah!”
“tapi kan tak ada siapa-siapa di sini” dia menggembungkan pipinya
“aku tahu, tapi kita tetap harus merahasiakan hubungan kita,ara?”
“ara” jawabnya singkat
~flashback~
“umma buat apa kita kesini?”
“hem rahasia”
Umma!Jangan man rahasia-rahasiaan deh”
Ting Tong “nah mereka sudah datang” umma berjalan dan membuka pintu
Aku menoleh ke arah pintu Dan melihat namja yang sangat kukenal, lee taemin
“Taeminnie?Kenapa kau kemari?”
“rahasia” senyum nya nakal, kenapa sh Hari ini semua orang main rahasia-rahasiaan
Umma Ku Dan umma taemin sangat dekat, itu di karenakan pekerjaan rahasiaku,,pelatih dance SHINee
Mungkin tak masuk akal, tapi aku di tawar langsung oleh lee soman (kau tahu pasti siapa dia!)
Yang secara tak sengaja melihat aku menari di jalanan ketika aku harus mencari uang untuk aku dan ibuku, seperti keajaiban, aku bertemu orang orang yang membuatku nyaman bekerja di sama menjadi pelatih mereka
“umma Dan umma taemin sudah mendiskusikan ini sejak lama”
Umma membuyarkan lamunanku
“kalian akan bertunangan” eh?bercanda kan?
“Mwo???” aku berteriak, tetapi umma malah tersenyum, begitu pula lee ahjumma dan..hei!Sepertinya Taemin sudah tahu
“Kalian satu-satunya harapan kami, agar kami bisa menggendong cucu” kata kata umma taemin membuat aku berfkir jauh
Mukaku panas sekali
“Tapi lee ahjussi pasti tak setuju” aku memberikan alasan
“loh?malah lee ahjussi yang mengusulkan” kata lee ahjumma membuat aku semakin terpuruk, memang aku menyukainya, tapi aku tak menyangka mendapat berlebihan.
Akhirnya seminggu setelah itu diadakan pertunangan diam-diam
Dia sangat menyukaimu,,mungkin Taemin akan pindah sekolah demi tunangannya’
~end flash back~
Dan sekarang taemin sedang duduk di depanku, menatap punggungnya yang lebar, kemarin kami latihan sampai jam 1 pagi “huam”
Rasanya mengantuk sekali.”yeon..ji yeon” aku mengusap mataku Dan melihat kelas sudah sepi
“selama pelajaran kau tidur,ayyo pulang” aku membereskan buku-buku
“kau kenapa sih selalu tidur selama jam pelajaran?Dan hebatnya kau tetap di urutan pertama dalam rangking!” soo seok berjalan di sampingku
“soo seok sebenarnya Ada yang kurahasiakan darimu, mian, tapi kau bisa mengetahuinya kalau mau”
“memang apa?”
“sms umma mu kau akan pulang malam” aku tersenyum Dan menyetop bus
“Kita ke SM entertaiment”
“mwo??”

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

28 thoughts on “You, Him or Him? – Part 1”

  1. FFnya seru!! cuma fontnya kecil amat ntuu….
    aku yang berhubung mata minus jadi merem melek ngeliatnya…

    Lanjuuut!!!!

  2. @ keylion : makasih untuk jadi yang pertama =)
    @ Daykey : oke..dukuung ya…
    @ tooofu : makasih
    @ pepper ayo (ngajak ke bandara menuju korea)
    @ aniananta : kekeke~kan umma mereka yang nyyuruh
    @ Icusnabati : maaf baaanget deh,,,nanti aku perbesar font nya
    @ cho soorin : hehe enak banget ya..
    @ dhikae : pasti aku lanjutin,,,maaaf banget ya soal ukurannya yang minnie (seminnie tubuhku)
    @ vietamin : emang nih taemin…lanjuuuut!!!

  3. Udah gak ada hrapan lagi….hiks….hiks…..hiks….*nangis smbil noel-noel lantai di pojokan.
    Taemin: (nepuk bahu ryn) ngapain?
    Ryn: (pengen senyum tpi mulut udah manyun duluan) nyari gajah cacingan…
    Taemin: oh…(lalu pergi ke tunangannya)
    ryn:hwueeeeeeee……(nangis smbil noel gajah cacingan)*maafin komen geje ryn, skali lagi ini hanyalah khyalan geje tingkat tinggi ryn(bungkukin badan)*
    part selanjtnya di tunggu yah, semangat bwat author……anneyong…..

  4. waaaaa~ pengen deh ke SMEnt T-T

    udah kerja di SM, tunangan nya taemin lengkap sudah kebahagiaan dia.
    ditunnggu lanjutannya yaaaa (y)

  5. kereen FFnya , sedikit banget udah gitu bersambung begitu , bikin orang penasaran , ayo part 2 dan part 3 dan selanjutnya , aku tunggu yaa !!!
    lanjuuuttkaaannn *ikutan

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s