Memories Of Us -Part 2-

Memories Of Us -Part 2-

Main Cast :

– Alya as Choi Hyun Ah

– Kim Jong Hyun SHINee

Other Cast :

– Choi Min Ho SHINee

– Lee Tae Min SHINee

– Wiga onn as Park Na Da

– Lia onn as Kim Min Ji

– Aya *temen aku haha* as Kim Min Mi

– **** as Lee Soo Hon *nama asli disamarkan untuk menjaga nama baik :D *

P.S : Lama yah? Lama yah? Hahaha speedy aku kampungan sih pake acara ngadat segala -________-. Ampun dah, ini lanjutannye 😉

——-

June 17th 2010 03:30 a.m

Aku bangun dari tempat tidurku. Heeh? 7 sms, 9 panggilan tak terjawab? Dari Jonghyun oppa semua? Waaah! Aku ketiduran! Alah, alah gimana dong? Yaaaah, ngambek deh dia -______-

To : ♥Jonghyun

June, 17th 2010 03:33

Oppa, mianhaaaaaaaaae semalam aku ketiduran. Mian TT/\TT

Sending…

Message Sent!

Oke, agak bodoh memang kalau menghubungi orang jam segini. Tapi yasudahlah, lebih baik aku mandi sekarang. Mumpung masih jam 3, aku mau mandi sepuasnyaaaaa 😀

Tepat begitu aku keluar dari kamar mandi, handphoneku bergetar. Aku mengambilnya dan membaca pesan singkat, eng… Dari Jonghyun oppa.

From : ♥Jonghyun

June, 17th 2010 04:20

Gpp chagi, kukira kau marah padaku hehe 🙂

Huff, baguslah. Jonghyun oppa memang baik dan pengertian :3 ehehe 😀

Aku lalu bersiap untuk pergi sekolah bersama Minho oppa. Tapi Minho oppa malah bengong melihatku, bukannya cepat-cepat memanaskan motor ==a

“Waeyo? Oppa kenapa belum mandi? Ah sudahlah aku naik bus saja.”, ujarku jutek.

“Anni, eng… Sejak kapan kau bangun pagi?”, tanya oppaku balik.

“Eh? Emang sekarang jam berapa?”, tanyaku lagi.

“Aduh dongsaengku… Kamu punya jam nggak sih dikamarmu? Sekarang tuh masih jam 5 pagi, mau ngapain pergi jam segini hah??”, ujar oppaku. Aku melirik jam di ruang tamu.

“Eh jam 5 ya? Hehehe berarti aku salah liat dong :p”, ujarku. Minho oppa hanya menggelengkan kepalanya lalu ia bergegas mandi.

Selama menunggu Minho oppa mandi, aku menuju dapur untuk membuat roti keju. Sekali-kalinya dalam hidupku, aku belum pernah sarapan sebelum sekolah :3 kekekeke~ Baru saja aku mau melahap roti kejuku, Minho oppa menarik tanganku -,-

“Aishhhhh, oppa! Aku lagi makan tau!”, bentakku kesal.

“Ayo pergi, liat tuh liat. Udah jam 6 kurang 10 menit, gak telat kamu hah? Sekolahmu tuh jauuuuuuuuuuh”, ujar Minho oppa sambil merentangkan tangannya lebar-lebar. Aku hanya tertawa kecil melihat kelakuan oppaku.

Aku mengikuti Minho oppa keluar rumah lalu naik keatas jok motornya yang lumayan tinggi ==” Alaaah, susah banget sih naik aja (:|

“Ayo, pegangan”, ujar Minho oppa. Aku tersenyum lalu aku memeluknya dari belakang.

Sesampainya disekolah, aku langsung turun dari motor dan menyerahkan helmku pada Minho oppa. Minho oppa juga langsung bergegas pergi, mungkin ia takut telat. Sekarang jam berapa ya? Hem… Masih jam 6.27. Masuknya juga masih lama.

Aku bergegas lari ke lantai 3, ke ruang kelas IPS 2. Kelas masih sepi, ehm… Asal tau saja, kelasku ini ramenya kalau sudah jam setengah 7 alias saat anak-anak baru mulai datang. Kelasku memang tukang ngaret semua sih hahaha 😀

Drrrrt~

1 new message from Taemin oppa

Hah? Taemin?

From : Taemin oppa

June, 17th 06:33

Yang kutau, kau adalah mantan terindah dalam (H)idupku :-* Sendall buang bonus haha 😀 (Sebenernya sih dia, (baca : mantan aku yg jadi taemin) itu nge sendallnya begini : Yang kutau, kau adalah mantan terind(A)h dalam hidupku :-* Sendall buang bonus haha 😀)

H?

Eng, apakah itu aku? Hyunah? Eh tapi kan bisa aja itu Hyunjin atau siapa (walaupun dia nggak punya mantan yang bernama hyunjin ^^a) Yah, setidaknya gara-gara sendall ini aku jadi semangat. Hyuna-ah, hwaiting! \^O^/

“Hyunaaaaaaaaaaaaaaah”, teriak seseorang dari belakang.

“Key oppa?”, tatapku heran. Lah, ngapain dia kesini?

“Ayo masuk dongsaeng-ah, masuk dong!”, katanya memaksa pada seseorang. Ia menarik orang itu dari balik pintu. Aku keluar kelas dan menghampiri Key oppa.

“Key oppa, ada ap–”

Taemin oppa?

“Hyunah, Taemin mau ketemu katanya”, ujar Key oppa.

“Nggak ih nggak! Hyung apa-apaan sih?”, hardik Taemin oppa.

“Alaaaaaaaah, yang tadi sendall kaya gitu siapa? Tuh tuh, mukanya aja merah :p”, goda Key oppa. Aku tertawa lepas.

“Eng, hyung. Pergi dulu deh”, pinta Taemin oppa pada Key oppa.

“I know, mau clbk yaaaaa?”, goda Key oppa.

“Hyuuuuuuuuuuuuung!”, teriak Taemin oppa kesal. Yang diteriakin malah kabur nggak jelas ==” Dan aku lagi-lagi tertawa.

“Jadi, ada apa oppa?”, tanyaku.

Hening.

“Eng, pulang sekolah ada waktu?”, tanyanya.

“Ada, kenapa?”, tanyaku balik.

“Aku mau bicara sebentar, eng…”, ujarnya. “Hanya berdua tapi”, lanjutnya. Aku mengangguk mengiyakan. Ia tersenyum lalu melambaikan tangannya. Pergi dari depan ruang kelasku.

“Hyunah, kamu udah ngerjain pr?”, tanya Kyuhyun teman sekelasku. Aku hanya diam di depan pintu kelas.

“Hyunah?”, panggilnya. Aku masih diam mematung.

“Hyunah!”, teriaknya. Lagi-lagi aku masih diam mematung.

“CHOI HYUNAH!”, teriaknya lagi. Kali ini tepat ditelingaku.

“AAAAAAAAAAAAAAAA! CHO KYUHYUN JELEK! Ngapain sih teriak-teriak?”, umpatku kesal.

“Habisnyaaaa, kamu nggak nyahut aku panggil daritadi. Eh yang tadi itu siapa?”, tanyanya.

“Taemin oppa”, jawabku singkat.

“Heh heh heh, Jonghyun namjachingumu itu sepupuku loh. Awas kalau kamu niat selingkuh.”, ancamnya.

“Kyuuuuuuu! Apa-apaan sih kamu?”, teriakku mengejarnya. Ia berlari menghindariku sambil sesekali mengeluarkan ‘merong’nya itu. Jadilah kami berkejar-kejaran ==”

——————————–

Keluar kelas, aku langsung mengaktifkan hpku. Aneh. Tidak ada sms satupun dari Jonghyun oppa. Jonghyun oppa kemanaaa? Kenapa nggak ngesms sih? Huuuuuh -____________________-

Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi
Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul
Neomu dahaeng iya aesseo neorel jikyeojul geu sarami baro naraseo eodiseo channi
Na gatchi haengbokhan nom na gatchi haengbokhan nom na gatchi unneun geureon choegoro haengbokhan nom

(Super Junior – No Other)

‘Sms! Jonghyun oppa Jonghyun oppa, kuharap itu kamuuuuuuuuuuu’, batinku dalam hati. Ternyata…

From : Taemin Oppa

June, 17th 13:12

Kamu sudah keluar kelas belum? Aku tunggu di gerbang 🙂

Huh.

Bukan.

Bukan Jonghyun oppa.

Tapi Taemin oppa.

***

Where’d you go?
I miss you so,
Seems like it’s been forever,
That you’ve been gone.

—————————————–

Aku bergegas turun dari lantai 2 sekolahku. Aku berlari menghampiri Taemin oppa yang menunggu di gerbang. Tadinya, wajahnya murung. Tapi saat aku datang… Ia menampakkan senyum manisnya. Aku tersenyum padanya.

“Mau kemana oppa?”, tanyaku. Taemin oppa hanya tersenyum, lalu ia menarik tanganku, mengikutinya menuju parkiran motor di luar sekolah. Aku masih sedikit bengong.

“Mau sampai kapan kamu berdiri disitu? Ayo naik, pakai helmnya.”, ujarnya mengagetkanku. Aku hanya mengangguk mengiyakan.

Sepanjang perjalanan, kami hanya diam. Tak ada satupun yang berbicara. Taemin oppa konsentrasi mengendarai motornya, sedangkan aku terus memeluknya dari belakang. Dulu, kami sering sekali seperti ini…

Rupanya Taemin oppa mengajakku ke KSM alias Korea Super Mall (kalau di bandung kan BSM alias Bandung Super Mall =))) Kami duduk di J’Co donuts (di Korea ada J’Co ngga?) Diam, hening… Canggung.

“Jadi…”, ucap kami berdua bersamaan, tidak sengaja.

“Kamu duluan”, ucapnya mempersilahkan.

“Oppa dulu aja haha”, ujarku sambil tertawa garing.

“Ladies first.”, ujarnya lagi. Haha, sifatnya nggak berubah. Selalu mementingkan aku.

“Em… Jadi ada apa kita kesini?”, tanyaku.

“Eng… Hanya ingin mengobrol saja.”, ucapnya kikuk. Aku mati-matian menahan tawa melihatnya.

“Mau ngobrol apa?”, tanyaku lagi. Aku memajukan kursiku dan menopang daguku dengan kedua telapak tanganku. Menatap mata indahnya. Aku melihat ia tambah gugup dilihat olehku X))

“Eng… Aku cuma mau bertanya… Kamu… Jadian sama Jonghyun hyung ya?”, tanyanya. Oh iya, Jonghyun oppa. Kemana dia ya?

“Hahaha iya”, ujarku sambil tertawa garing. “Udah deh gausah ngebahas itu.”, sambungku. Kami melanjutkan banyak pembicaraan. Taemin masih sama seperti yang dulu, konyol.

——————-

Sampai dirumah, aku langsung melihat ke arah handphoneku. ‘Asiiiiiiik~ ada sms. Pasti dari Jjong oppa.’ , batinku. Tapi ternyata… bukan. Ini dari Minmi.

From : Kim Min Mi

June, 17th 19:31

Hyunaaaaah~ tadi aku liat Jjong oppa, dia lagi jalan di mall. Tapi aku nggatau dia sama siapa. Kayaknya sih cewek. Itu kamu bukan?

Haaaaaaaaaah?

Jalan? Sama cewek lain?

PING!!!

‘Eh? Ada yang nge-Ping BBM? Siapa?’, batinku. Jinki oppa! Oh ya, Jinki oppa kan chingunya Jjong oppa, siapa tau dia tau Jjong oppa ada dimana.

<LeeJinki> Hyunah ^^

<ChoiHyunah> Oppa! Oppa tau ga Jjong oppa ada dimana? Dia ada dimana?

<LeeJinki> Wesssssss… Kok panik amet? Jjong masih idup kok, tenang aja.

<ChoiHyunah> Aduh oppaaaaaaaaaa! Jjong oppa itu udah beberapa jam nggak kasih kabar sama aku TT____________TT

<LeeJinki> Lah? Bukannya kamu tadi jalan sama Jjong?

<ChoiHyunah> Nah itu dia oppa, Minmi cerita kalau dia tadi ngeliat Jjong oppa jalan sama cewek.

<LeeJinki> Terus?

<ChoiHyunah> Ya siapa cewek itu oppaaaa?

<LeeJinki> Kamu kan? Aduh, kan tadi barusan kamu habis jalan sama si Jjong. Kamu nabrak apaan sih tadi?

<ChoiHyunah> Apa? Aku nggak pergi sama Jjong oppa hari ini.

<LeeJinki> Tapi Jjong bilang katanya dia mau jalan sama kamu.

<ChoiHyunah> Terus kenapa Jjong oppa ngak kasih kabar sama aku dari tadi?

<LeeJinki> Siapa bilang? Daritadi dia smsan terus, katanya smsan sama pacarnya yang paling imut. Ya kamu kan pacarnya?

Loh? Kok aneeeeeeeeeeeeeeeh?

<ChoiHyunah> Tapi aku nggak smsan sama dia oppa.

<LeeJinki> Heeeh? Jangan-jangan dia lagi ngelindur tuh.

Merasa pembicaraan ini mulai aneh, aku langsung sign out BBM. Jjong oppa jalan? Ke mall? Sama cewek? Siapa? Aduuuuuuuuuuuh, pusing >.<

To : ♥Jonghyun

June, 17th 2010 20:11

Oppa, kemana aja sih?

Sending…

Message Sent!

Sambil menunggu balasan dari Jjong oppa, aku langsung online Y!M. Ayeeeey, kimjonghyun online! Baru saja aku mau menyapa, eh…

kimjonghyun is now offline

Huh… Waeyo oppa? Oppa marah ya?

TBC—

Alya

This post/FF has written by Alya, and has claim by Alya signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

26 thoughts on “Memories Of Us -Part 2-”

  1. nah lho,si jjong bikin curiga. (jenk jenk jenk!)
    lanjutannya jgn lma ya,soalnya aku pengen tw si jjong beneran ngeduain hyun ah ato engga. nice FF!

  2. waaaaaa keren banget sih ff nya~
    aku mau jadi si hyunah doooooong :3

    jadi si jjong bukan jalan sama hyunah gitu, jadi jonghyun punya 2 pacar? *confused*

    AAAA ditunggu ya lanjutannya 🙂

  3. Pnasaran nih kra2 jjong oppa jlan breng ama spa yah…*mkir smbil merem, krena mkirx kelamaan, jdi ketiduran deh*
    lanjutannya jgan lma2 yah…..kerennnnn ff-x…..

  4. ehm..klo firasatku ya…hyunahhhhhhhh…kamu dikerjain tuh sama onew n minmi..hehehe..
    jjong ga mungkin seteledor itu klo mo jalan ma cewek kan?? hehe
    *author: sok tauuuuuuu hehehe (cuma firasattt..firasattt)

    nice ^^b

  5. @eci onn
    wakakak 😀 kita lihat saja nanti 😛

    @fishylockay
    mau jadi hyunah alias aku? Menderita loh ;__;

    @Choi hye”rynryn”kyo
    lah kok malah tidur? Ayo banguuuuun

    @ulsky
    hm, kita lihat saja nanti XD *sok misterius*

    @daykey
    gomawoooo XD seneng deh ih (?)

    @keylieon a.k.a liahimeyy
    apaaaa?? #lebay jadi yg selingkuh sama jjong itu…? #shock

    @joana
    berdarah murni? Kayak susu ajaa murni wakakak #ganyambung

    @tooofu—
    hah? Onnie? Aku baru umur 13 loh, masa aku onnie? #tidakpercaya

    @wiga umma onnie
    iya onn, belangnya kayak belangnya kucing garong yg biasa mangkal didepan rumah #bojeeeg *ditimpuk blingers*

    @thia1324
    waw terimakasih udah suka sama ff aku :3 mungkin kamu bisa nembak ff aku buat kamu jadiin pacar (?) #bojeeeg

    @dhikae
    wakakak emg sarap tuh huhuhu aku menangis semalam gara-gara dia #whocares

    @shayleeshr
    jalan sama nenek lampir 😛 wakakak oke deh chingu 🙂

  6. Kkkkk ..
    Di korea ada J.Co ya ??? Ada dunkin donat jga gak ??
    Wduh, ngomongin donat jdi lperr .. T.T
    sabar ya para cacing cacing yang berdomisili di prutku, masih ada 8 jam lagi .. *komen gapenting*

      1. Oh iya ..
        Ini true story kan ??
        Aslinya cowoknya ckep gtu gak kyak taemin *ngarep*
        Kkkkk~..
        Boleh lah ngacirnya ke J.Co, kalau aku biasanya ngacir ke abang abang somay *bilang aja gak punya duit* >.<

        1. iyaaa ini true story yang bikin aku mewek semaleman ditemenin wiga onn sama lia onn TT________TT
          cowoknya…. cakep dong pacar aku gaada yang gagal #sombong
          akakak aku ngacir selalu ke JCo, ke somay juga sering ngehehe ^^

  7. Wahhh Jonghyuunnn oppa kau knp ???
    kasian hyunah nya tuhhhh.. hehehe..
    INI BENERAN REALITY ALL ??
    ada sangkutt pautnya dgn kejadian kamu itu ga ???
    Wahh wahhh… Aku tunggu lanjutannya yaa ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s