Welcome To My World – Part 6

Ini terusan ff ku yang kemarin moga pada suka makasih buat yang udah comment ff yang part 1-5 mudah-mudahan masih inget ama ceritanya

SHINee Kingdom with SHAWOLINDO Kingdom part-6 *welcome to My Dream World*

Ri Chan dan Taemin meminta salah satu nelayan untuk mengantarkan mereka menuju SHAWOLINDO Kingdom. Nelayan itu sepertinya terkejut atas kedatangan pangeran dan putri itu.

Deru ombak dan semilir angin membuat keduanya merasa betah dalam perahu itu. Keheninganpun terjadi diantara mereka. Masing-masing dari mereka sibuk dengan pikirannya sendiri.

“Ri Chan apa rencana kamu selanjutnya?”tanya Taemin tiba-tiba memecahkan keheningan itu.

“kkyyaa Lee Taemin pabo kenapa malah bertanya seperti itu. Seharusnya kita memikirkan nasib kita menghadapi ahjussi nelayan ini. Apa kamu punya uang?sepertinya wajah ahjussi ini sama sekali tidak bersahabat”ujar Ri Chan pelan sekali, tapi sepertinya ahjussi itu mendegar percakapan mereka.

“kalian tidak usah memperdulikan biaya transportasi ini. Sudah kewajiban saya sebagai warga negara yang baik untuk melindungi keluarga kerajaan”fiuh!! Ri Chan dan Taemin bernapas lega. Orang-orang zaman dulu memang selalu memperhatikan kebersamaan, tidak seperti orang-orang di tahun 2010 yang hanya memperhatikan kebutuhan individu.

“ahjussi sebenarnya kami bukan…….”belum sempat Taemin melanjutkan kata-katanya Ri Chan lebih dulu mencubit lengan Taemin dan menatap Taemin dengan tatapan yang seolah-olah berkata ‘Taemin kalau kamu sampai membocorkan semuanya ahjussi ini pasti akan membunuh kita’ Taemin langsung menganggukan kepelanya tanda mengerti.

“sudahlah tuan putri anda tidak usah takut saya tidak akan membunuh kalian karena saya sudah mengetahui semuanya”Ri Chan dan Taemin saling memandang takjub. Mengapa ahjussi ini mengerti?apa jangan-jangan dia bisa membaca pikiran mereka?

“sudahlah pangeran saya memang mengerti semua yang kalian bicarakan saya sebenarnya bukan seorang nelayan saya adalah jenderal Dong Hae dari kerajaan SHINee”ujar ahjussi itu. Kemudian dia menerawang jauh.

Jenderal Dong Hae adalah tunangan selir Neul Rin Sebelum selir Neul Rin menikah dengan Raja Jin Ki hubungan mereka ditentang oleh keluarga Putri Neul Rin yang merupakan keluarga kerajaan. Mereka tidak rela jika putri Neul Rin hanya menikah dengan seorang jenderal. Mereka ingin menjamin kehidupan putri Neul Rin dengan menikahkannya dengan Raja Jin Ki. Sebagai anak yang baik putri Neul Rin mengikuti perintah orang tuanya. Dia tidak ingin menyakiti hati orang tua yang selama ini bersusah payah membesarkannya. Meskipun Putri Neul Rin telah menikah dengan Raja Jin Ki tapi jenderal Dong Hae bersumpah untuk tidak menikah dan dia berjanji akan menjaga keluarga kerajaan dengan sebaik-baiknya.

Selain sebagai seorang jenderal, Dong Hae juga seorang peramal yang dapat meramalkan kehidupan di masa yang akan datang. Oleh karena itu dia bisa mengetahui bahwa Taemin dan Ri Chan datang dari masa depan dan mereka datang ke masa 500 tahun yang lalu untuk membantu mereka menghadapi pasukan kerajaan super yunior.

Suju Kingdom merupakan sebuah kerajaan yang dipimpin oleh seorang raja yang tampan dan menawan yang bernama raja Siwon. Dia memiliki seorang putra mahkota yang hobinya bermain game Online*emang 500 tahun yang lalu udah ada game Online ya?* namanya pangeran Kyu hyun. Pangeran kyuhyun sangat gemar memanah dan dia juga menyukai putri Ri Chan, tapi karena putri Ri Chan telah menikah dengan pangeran Taemin maka pangeran kyuhyun memutuskan untuk membunuh putri Ri Chan dengan tangannya sendiri. Selain itu juga suju Kingdom memiliki jenderal Kang In yang dapat memberikan ide dalam menghadapi siasat perang sehingga pasukan suju Kingdom tidak terkalahkan.

Di suju Kingdom ada seorang penyihir yang bernama penyihir Lee teuk dia memiliki kekuatan magic yang luar biasa sehingga dia dapat membunuh musuh walaupun dari radius 100 km. Selain mereka semua suju Kingdom masih mempunyai mata-mata di kerajaan SHAWOLINDO dia bernama kim Ryeowook tapi keluarga kerajaan Di SHAWOLINDO menyebutnya Wookie mereka sama sekali tidak mengetahui bahwa musuh yang sebenarnya justru merupakan orang kepercayaan mereka.

Wookie memang sangat terampil dia ahli dalam berbagai hal sehingga keluarga kerajaan sangat baik padanya dia dipercaya menjadi koki istana. Wookie mendapat tugas dari Raja Siwon untuk mengganggu ketenteraman di kerajaan SHAWOLINDO dengan cara membuat pangeran Min Ho bertengkar setiap hari dengan putri Ri Rin.

Ri Chan menguap begitu juga dengan Taemin perjalanan ini memang sangat melelahkan sudah 8hari 8 malam mereka terombang ambing di tengah lautan. Kadang Taemin dan Ri Chan merindukan eonni dan Hyungnya.

“Chan kamu kok belum tidur?”tanya Taemin.

“aku belum mengantuk Taemin aku mengkhawatirkan tubuh kita di tahun 2010 sudah 8hari 8malam kita disini kita bukan hanya tidur tapi mungkin kita sudah dinyatakan koma atau mungkin lebih buruk dari itu hhhuuuuuuaaaaaaaaaaa……..”Ri Chan tiba-tiba menangis seperti anak kecil yang tidak diberi permen.

“jangan-jangan karena kita gak bangun-bangun mereka malah mengira kalau kita sudah hhhuuuuaaaaaaaaaa……”Taemin ikut-ikutan menangis malah tangisannya lebih kecang dibanding tangisannya Ri Chan.

“aish kenapa pasangan suami istri ini tidak bisa diam sih?”goda jenderal Dong Hae”apa kalian mau aku menceritakan kisah lainnya?”lanjutnya.

“mauuu”jawab mereka berdua serempak seperti anak kecil yang ingin diberi dongeng sebelum tidur

“kalian mulai besok akan menjalani kehidupan seperti seorang pangeran dan putri ingat tugas utama kalian berdua adalah menghancurkan mantra penyihir Leeteuk. Kalian harus mencari pasangan yang rela mati demi pasangannya, tapi kalian harus berhati-hati karena jika kalian sampai terbunuh jangan harap kalian dapat kembali pada jasad kalian di masa depan”ujar Dong Hae ahjussi.

“apa aku boleh memanggilmu hyung?sebab kau mirip sekali dengan Dong Hae hyung”tanya Taemin polos. Dong hae hanya tersenyum simpul kemudian dia mengangguk.

“kalau begitu bolehkah aku memanggilmu oppa?”tanya Ri Chan ikut-ikutan

Peletak Taemin tiba-tiba menjitak kepala Ri Chan.

“kau itu ikut-ikutan terus sih!!dasar centil”cibir Taemin dan Ri Chan segera membalas perlakuan Taemin dengan cara mencubit lengan Taemin. Sementara itu Dong Hae malah tertawa melihat kelakuan mereka, tapi dia tidak bisa membohongi perasaannya yang sedang bingung karena masih mengkhawatirkan keadaan wanita yang dicintainya itu.

“oppa kenapa melamun?”tanya Ri Chan tiba-tiba sembari menggerak-gerakan tangannya dihadapkan wajah Dong Hae. Dan akhirnya Dong Hae sadar dari lamunannya.

“mianhae tadi oppa melamun sebab kalian terus-terusan sibuk sendiri”goda Dong Hae”bagaimana sudah capek mainnya?”lanjutnya.

“ne kami sudah lelah Hyung”jawab Taemin

“heh Lee Taemin dia bertanya padaku tapi kenapa kamu yang menjawab?”Ri Chan memanyunkan bibirnya. “oppa ada yang ingin aku tanyakan sebelum kami terjebak disini sku pernah menemui seorang halmoni dia mengaku sebagai reinkarnasi dari Ratu Neul Rin dan dia memintaku untuk kesini. Apa oppa tahu apa maksudnya?”tanya Ri Chan. Dong Hae hampir terlonjak kaget.

“kamu telah tertipu olehnya Ri Chan. Selama hidupnya Neul Rin tidak pernah menyebut dirinya seorang Ratu dia cukup puas mendapat gelar seorang putri. Dan tahukah kamu siapa sebenarnya reinkarnasi dari Neul Rin”Ri Chan dan Taemin mencoba mencerna ucapan Dong Hae kemudian mereka menggeleng kompak.

“dia adalah Neul Rin yang selama ini kamu panggil Eonni, kamu selama ini salah besar karena menganggap ucapan Neul Rin adalah kebohongan padahal sebenarnya dia bisa berkomunikasi dengan selir Neul Rin nenek moyangnya”Ri Chan diam sejenak. Jadi itu alasan mengapa Neul Rin eonni sering menyendiri di kamar dan menginginkan ruangan khusus yang hanya berisi ribuan lilin. Ternyata Neul Rin dapat bertelepati dengan nenek moyangnya 500 tahun yang lalu.

“kalau begitu siapa halmoni yang aku temui tempo hari?”tanya Ri Chan setengah ketakutan

TBC

Created by: Han Richan

Freelance author

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

21 thoughts on “Welcome To My World – Part 6”

  1. Hari ini baca dua ff yang ada Donghaenya disini! (so?)

    Wah Siapa Halmeoni yang jadi Neul Rin? Penasaraan~!
    Nice ff

  2. @ all:gomawo dah baca ma komen
    mian ru bisa bales skarng
    @ suci unn: siap part slanjutnya aq pnjangin deh
    ditunggu aja yah
    @keylieeon:hehe iya kasian hae nyah….
    @toofu:ne siap dilamjut tunggu ya kelanjutannya/.
    @vhoi hye:silakan main tebak tebakan

  3. @mincha unn:jangan takut unn kan ada aa chamgmin disampingmu lol
    @wiga unn:iya./iya unn siap deh
    @ dika:hayyoohh biasanya suka tebak tebakan
    @shaylee:kkkk
    ayo silakam tebak

  4. Siapa ya tu halmoni ??
    Jangan jangan … *mulai ngebayangin yang aneh aneh* —> *jadi ketakutan* —> *dipeluk taemin biar gak takut lagi* —> *senyum senyum gaje* =.=”

    ayo author ..
    Lanjutin ..
    Penasaran eui .. ^^

  5. hiiiiii spa tuh halmoni………….
    penasaran………….
    ri chan am taemin lucu………
    lanjutttttttttttt

  6. eh baru baca hehe
    aku yakin itu nenek2 pasti penyihir dari suju kingdom yg berusaha ngejebak ri chan supaya dateng ke dunia 500 thn yg lalu!! *halah ngarang abis!*
    anw, niiiiiiiice ^^

  7. Bagaian awalnya lucu.
    Tapi ke bawah buat merinding.
    Hantu dong yang ditemuin ato roh jahat.
    Thanks for the story.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s