Silence With Love – Part 6

SILENCE WITH LOVE PART-6

(SEOUL SONG PROJECT)

Author:Nyda a.k.a Han Ri Chan

Hari ini kami berkumpul untuk mulai shooting MV S.E.O.U.L song kami dibantu oleh member dari BB dan GB yang lain.

Author POV

take 1

Hyun Young berusaha untuk terus mengejar Ki Bum yang saat itu sudah jauh berlari di depannya.

“cut”Lee Teuk yang bertugas sebagai sutradara segera menyuruh dongsaeng-dongsaengnya itu agar istirahat sebentar karena sebentar lagi akan adegan selanjutnya akan dimulai.

“hyung kenapa adeganku Cuma lari-lari saja?”key tidak terima.

“eh siapa suruh kamu ngambil adegannya Siwon?”Lee teuk tersenyum menjawab pertanyaan hoobaenya itu.”okeh sekarang take selanjutnya siap-siap buat Donghae dan Hyun Young.”lanjutnya memberi aba-aba sementara itu Sun Yi hanya tersenyum melihat tunangannya yang benar-benar sudah seperti komandan itu.

Take 2

Donghae mendorong Hyun Young yang sedang belajar mengendarai sepeda. Kemudian dia melepaskan pegangannya.

BBRRUUKK!!! Hyun Young mendarat dengan sangat sempurna kakinya menyentuh tanah sementara itu Dong Hae geleng-geleng kepala mengikuti adegan bagian Lee Teuk di MV.

“cut”semuanya mendengus kesal baru beberapa menit saja langsung di cut.

“untuk Ri Rin dan Min Ho segera siap-siap sebentar lagi giliran kalian. Eh adik ipar kamu kenapa belum ganti kostum?”Lee Teuk melirik Ri Chan yang sedang sibuk memandangi kepala Shizuka dan kepala Dora.

“mian oppa aku bingung”Ri Chan mengutuki dirinya yang benar-benar bingung ‘kenapa untuk pake kostum ini saja aku harus sebingung ini’ runtuknya dalam hati.

“okeh kamu temui Taemin gih di kursi taman kamu tanyain dia mau pakai kostum apa”koar Lee Teun Ri Chan mengangguk mengiyakan

“okeh Min Rin siap?”tanya Lee Teuk mereka berdua mengangguk walaupun agak tidak suka dengan sebutan min rin couple

“kamera rolling Action”

Take 3

Ri Rin senam-senam gaje sambil menikmati keindahan kota Seoul, sementara itu Min Ho berlari-lari kecil sambil menikmati lagu dari earphonenya.  Rambut min ho melambai-lambai terkena terpaan angin membuatnya semakin terlihat cool*tos ama bini-bininya min ho*

“cut”Lee Teuk tersenyum memandang hasil kerja keras dongsaenya itu, tapi bagaimana ini sebentar lagi giliran bagian magnae couple yang main tapi tidak ada satupun dari mereka yang muncul.

Lee Teuk mengedarkan pandangannya ke segala arah berharap salah satu dari magnae itu muncul. Dan dia sangat bersyukur saat melihat Ri Chan sudah memakai kepala Doranya itu, sementara itu Kyuhyun mendengus kesal saat melihat Ri Chan tidak memakai kepala Shizukanya.

“okeh magnae camera rolling Action”

Take 4

eoneusae haruka ddo jinago *sebelum aku tahu ini, hari yang terlewati terasa lama* jibeuro hyanghan nayeh balgeoreum *Dan langkah kakiku pergi kearah rumah*.”“bupun gaseumeh cheoeum shijakhaettdeon keu man keudaero *pertama memulai ingatan dengan hati yang besar*”.

Taemin melukis sketsa wajah Ri Chan yang sedang memakai kostum dora sambil bernyanyi mengikuti alunan music

Sementara itu Ri Chan membagi-bagikan balon berwarna kuning pada anak kecil yang sedang berlari-lari kecil ditemani guru TK mereka yang tidak lain adalah min gi.

“unni sih enak gak kebagian adegan pakai kostum aneh ini”runtuk Ri Chan dalam hati.

“cut wah adik ipar kau sepertinya bukan hanya cocok jadi penyanyi tapi jadi badut juga”ujar Lee Teuk dengan wajah innocentnya Ri Chan langsung melotot.

“okeh take selanjutnya jin ki dan jagi eh jin ki jangan coba-coba mencuri kesempatan”jin ki terkekeh geli mendengar ucapan leader idolanya itu.

“camera roling Action”

Take 5

Sun Yi mengendarai sepedanya menelusuri jalanan kota seoul dia memakai kameranya untuk memfoto anak-anak kecil yang sedang berbaris sambil memegang balon kuningnya ditemani guru TK nya.

Sun Yi juga memfoto ri Chan yang sedang membagikan balon-balon itu.

gakkeumeun pi gonhan ilsangsokeh . .*Kadang-kadang setiap hari merasa lelah* Jichyeobeorin nae momeul ikkeulgo . .*helaan nafas kebebasanku . .* gireul ddaraseo sumswigo ittneun nayeh jayu *lelah tubuhku mengikuti jalan itu*”. Sun Yi berjalan-jalan sambil bernyanyi riang kamera miliknya dia gantungkan di lengannya.

Ketika itu juga kamera beralih pada  jong hyun sedang menari-nari gaje meskipun dia sedang memakai baju polisi

Lalu kamera beralih pada Min Ho yang sedang melayani pembeli di toko kecilnya.

Lalu kamera kembali membidik Sun Yi yang melambaikan tangannya pada Jin Ki yang sedang fokus mengambil foto kota Seoul

Yes! Neukkyeobwa huimang gadeukhan sesang *Ya! Dunia penuh dengan harapan*”. Teriak jin ki saat melihat Sun Yi menghampirinya. Jujur dia berharap ini bukan hanya sekedar MV.

Yes!jeogi nopeun mirae hyanghaeseo *Ya! Kearah puncak yang paling tinggi*” sun yi kembali bernyanyi dan min gi langsung dongkol berat. Bukannya aku lead vokalnya?

S.E.O.U.E.L hamkke bulleobwayo kkumi irweojil areumdaun sesang * S.E.O.U.L .panggilku, kata yang indah itu membuat mimpiku menjadi kenyataan*” mereka semua langsung bernyanyi bersama tapi kamera mengambil gambar jong hyun yang saat itu sedang menertibkan jalanan kota seoul dan dia langsung tebar pesona pada Min Gi yang saat itu sedang menertibkan anak-anak TK nya.

Kemudian kamera kembali membidik gambar leader couple yang saling membelakangi untuk mengambil foto kota seoul.

Eodi seona jeulkeo umi neomchineun got –saranghae *Tempat dimana banyak luapan kegembiraan-aku mencintaimu* “. Ki bum yang tidak kebagian nyanyi akhirnya menyanyikan bagian ini.

S.E.O.U.E.L hamkke oechyeobwayo eodiseorado useul su itneun *Teriakku kegembiraan itu membuatku tertawa*” kamera mengambil gambar Hyun Young yang sedang mengendarai sepeda juga gambar Taemin yang masih asyik melukis Ri Chan dan kembali mengambil gambar leader couple yang masih asyik dengan kameranya.

“haengbok- moduga hanadwoeneun sesang *dimanapun-segalanya didunia ini menjadi satu*. Sekarang giliran Hyun Young yang bernyanyi otomatis kamera kembali mengambil gambarnya lalu kamera mengambil gambar Ri Rin yang sedang melayani pembeli di tokonya

“cut wow take 5 sangat panjang sekarang kalian boleh istirahat sebentar tapi Ri Chan, Taemin dan Min Ho tetap stand by karena sekarang giliran kalian”semuanya terlihat semangat kecuali mereka bertiga tentunya”

“camera rolling Action”

Take 6.

“Eodiseo kkeojyeoborin naemmoseub *diriku terpisah entah dimana*     huhwoe eobshi saljin anhattneunji *Seperti jika hidup tanpa penyesalan* bupun huimangeh cheoeum seolettdeon geumam geudaero *perasaan gugup mempunyai harapan pertama yang besar*”. Sekarang giliran min ho yang bernyanyi tapi kamera malah diarahkan pada Ri Chan yang sedang duduk di taman sambil melepaskan kepala doranya dan memainkan boneka doranya kemudian mengipas-ngipas tangannya karena kegerahan.

Tiba-tiba Taemin datang karena kaget Ri Chan langsung memakai kembali kepala doranya tapi saking terburu-burunya dia sampai salah pakai karena dia memakai kepala dora dengan posisi terbalik sehingga dia menabrak satu per satu lukisan yang berada di pinggir taman. Sementara itu Taemin hanya melongo karena merasa heran karena Ri Chan tiba-tiba pergi.

alsuaeobneun naeil ii kungkeum hae *Aku ingin tahu apa yang terjadi hari esok tapi tidak bisa*. “eoryeobgo heomhanil ii saenggyeodo gyeondil su isseo negeh bukkeuryeobji anhdorok *Sekalipun ini pekerjaan yang susah dan kasar. Aku bisa menahannya untuk tidak malukini giliran Ri Chan yang bernyanyi dia berjalan sambil memeluk boneka doranya.

Kemudian kamera mengambil gambar Ri Rin yang sedang menari-nari di tokonya. Lalu kamera mengambil adegan Ri Rin dan Min Ho yang saling berpapasan tapi mereka tak menyadari kalau mereka berpapasan.

“cut sekarang kalian bisa istirahat dan yang tadi istirahat sekarang giliran kalian”koar Lee Teuk yang lain hanya menggangguk lemas

“camera rolling Action”

Take 7

Yes! Neukkyeobwa huimang gadeukhan sesang *Ya! Dunia penuh dengan harapan*”. Kamera membidik Dong hae yang sedang mengintip ki bum dengan teropong mininya kemudian dia mengepalkan tangannya pada Hyun Young seolah memberi dukungan agar kali ini dia bisa mengejar ki bum dengan sepedanya.

Yes!jeogi nopeun mirae hyanghaeseo *Ya! Kearah puncak yang paling tinggi*” Hyun Young ikut-ikutan mengepalkan tangannya ke arah Dong Hae

Hyun Young mulai mengayuh sepedanya mengejar ki bum dan akhirnya dia dapat menyusul ki bum dan akhirnya mereka dapat ngobrol bersama.

“cut sekarang kalian semua duduk di kursi itu lalu nyanyi bersama”koar Lee Teuk mereka semua mengangguk.

Take 8

S.E.O.U.E.L hamkke bulleobwayo kkumi irweojil areumdaun sesang * S.E.O.U.L .panggilku, kata yang indah itu membuat mimpiku menjadi kenyataan*” mereka semua bernyanyi. Rasa kebersamaan menyelimuti hati mereka. Mereka semua memang sudah seperti keluarga yang masing-masing saling menjaga.

Eodi seona jeulkeo umi neomchineun got –saranghae *Tempat dimana banyak luapan kegembiraan-aku mencintaimu* “. Jong hyun akhirnya bernyanyi sementara itu kamera mengambil gambar saat jong hyun menghalangi jalan min gi. Min gi kaget dan jong hyun tiba-tiba kehilangan kata-kata yang tadi sudah dia siapkan untuk min gi.

Sementara itu anak-anak TK yang bersama min gi mengeluh kesal karena pak polisi jong hyun tidak juga menyatakan perasaannya pada min gi songsaenim. Tapi untunglah salah satu anak TK itu memberikan balonnya pada jong hyun sementara itu jong hyun jadi salah tingkah dan min gi tersipu malu

S.E.O.U.E.L hamkke oechyeobwayo eodiseorado useul su itneun *Teriakku kegembiraan itu membuatku tertawa*” mereka semua kembali bernyanyi bersama di kursi itu

“haengbok- moduga hanadwoeneun sesang *dimanapun-segalanya didunia ini menjadi satu*”. Akhirnya giliran min gi yang bernyanyi

Kamera kembali mengambil gambar Hyun Young yang sedang mengendarai sepedanya walaupun ternyata sepeda itu memakai roda bantu. Sementara itu Ki Bum berlari disampingnya mencoba mengimbangi kecepatan sepeda hyun young.

“Duryeon naldo ddaerun himideuldaedo *Ketika kamu memulai hari yang menakutkan dan ketika kamu lelah*”, akhirnya ki bum kembali bernyanyi. Sementara itu kamera mengambil gambar Ri Chan yang sedang membagikan balonnya meskipun hari sudah menjelang malam.

Ri Chan melepaskan kepala dora yang dia kenakan. Dia terkejut karena melihat lukisan yang mirip dengan dirinya. Kemudian Ri Chan melihat namja yang memakai kepala diego berada tepat di depannya. Namja itu membalikan badannya saat itu waktu seakan berhenti.

Moduga himeulmoa kumeh nalgae pyeoul chyeoyo-Ooh *Setiap orang membawa kekuatan dan membentangkan sayap mimpinya*”. Hyun Young membalas nynyian key. “S.E.O.U.E.L”. Teriak mereka semua

Kamera kembali mengambil gambar Ri Chan dan namja itu. Namja itu melepaskan kepala diegonya ‘ taemin’ Ri Chan tersenyum saat tiba-tiba taemin melepaskan kepala diegonya.

“hamkke bulleobwayo kkumi irweojil areumdaun sesang * S.E.O.U.L .panggilku, kata yang indah itu membuat mimpiku menjadi kenyataan*”“Saranghaee. .!*Aku mencintaimu*.”. mereka semua kembali bernyanyi. Lalu kamera mengambil gambar Min Ho yang sedang mendengarkan lagu dari i-podnya. Dia dan Ri Rin kembali menari walaupun di tempat yang berbeda.

“Eodi seona jeulkeo umi neomchineun*Tempat dimana banyak luapan kegembiraan-aku mencintaimu* “jong hyun kembali bernyanyi tapi kamera tetap mengambil gambar min ho dan Ri Rin

S.E.O.U.E.L hamkke oechyeobwayo eodiseorado useul su itneun *Teriakku kegembiraan itu membuatku tertawa*” mereka kembali bernyanyi bersama

“haengbok- moduga hanadwoeneun sesang *dimanapun-segalanya didunia ini menjadi satu*”. Dan lirik terakhir itu dinyanyikan oleh Taemin dan Ri Chan.

Kamera mengambil gambar Hyun Young yang menyimpan kepalanya di bahu Ki Bum mereka melihat kembang api mewarnai langit kota Seoul di malam hari.

Kemudian kamera mengambil gambar Taemin dan Ri Chan yang saling memegang kepala bonekanya masing-masing. Mereka juga menatap langit kota Seoul yang dipenuhi kembang api.

Mereka semua melambaikan tangannya ke arah kamera tanda bahwa pembuatan MV seoul song SHINee version sudah selesai.

TBC

Gomawo buat neul Rin eonni yang udah ngetranslate liriknya*bow* semua adegan di part ini memang sengaja dibuat persis sama dengan adegan aslinya.

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

16 thoughts on “Silence With Love – Part 6”

  1. Wlaupun aq gak prnah liat mv-x, tpi mnurut ku ini kereeeeennnnn, tpi kok adeganx jin ki oppa dikit yah…
    Part slanjutnya jgan lma2 yah……

  2. Kereen.. Kereen…
    *mata berbinar2*
    Waaah.. Jdi pengen liat yg versi shinee… >o<
    ga bs byangin jjongie nari2 geje kyk shindong (yg asliny).. Huehehe… Pak polisi jjongie… Haha…

    Oiia… Da yg tw g, di MV'a yg asli, yg diperanin minoo tuh sypa y? *mian, ak emg susah ngapal muka2 member suju..yg ak ingt bgt tuh shindong.. Hehe..*

  3. akhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kereeeeeeeeeeeeen
    eonnie mslh bginian emng kereeeeeeeen
    waahhh bisa byngin kok eonnie.. seoul song ver. shinee
    aku suka..aku suka..kekee
    cieee…cieeeeee eonnie ma taem..wkwkwkw >< *mupeng diri..wkwkw
    bgus eonn
    lanjutkan..kyahaha

  4. hhwaa ff ku dipublish lg
    gomawo all
    @choi hye belum nnton ya
    mvnya kren bgt loh
    @lia aq lahir juli 93
    klo kmu tahun barapa blan apa
    @nisa yg diperanin minho nmanya lee donghae

  5. @anggra iya oneeew dkit soalnya dy bagian sungmin di mv itu
    @uchii ok siap..siap
    @joanna wah lngsung liat mvnya yah
    emng kren bgt sih
    ?
    @dika jiah kau saeng sneng bgt godain unni nya
    iya kan taem ngmbil adegannya kyu
    wkekk

  6. @wiga unn mian unn kelewatan barusan
    hhhuuuaa mian td gak liat id unn
    replynya disini aja yah
    khusus buat unn
    iya mvnya keren
    unn udah liat mv itu jugakah

  7. richann unn mian yaa unn di part sebelumnya akku nggak komen.. cuz baru baca skrg dari part1-6
    part ini mirip banget ama Mvnya seoul song unn…
    bagian Seokyu jadi bagian taeri,, taeminrichan maksudnya *seenaknya bikin nama couple* hehe

    Bagus unn lanjutannya akkku tunggu…
    oia nanti richan unn sama siapa jadinya nih?? sama taemin atau Kyu??

  8. @thia ne gweenchana gomawo udah baca ma komen
    iya thia kan unn sngaja bkin mrip ama aslinya
    hhhuuuuaa nama couplenya minchan bkan taeri
    ama siapa ya
    liat aja part tujuh

  9. blm prnah liat mvnya hiks…………
    tp dr ff inio bsa ngebayangin………..
    kerennnnnnnnnnn

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s