Byeol : Mysterious Girl

Author : Suci
Title : ‘Byeol : Mysterious Girl’

main cast : Choi Minho – Shinee

Byeol a.k.a You
Support cast: Shinee
Super junior
Genre : Romance
ok. ini ff pertama yang aku kirim ke SF3SI mudah2an berkenan di hati anda semua!!!
Oh iya, aku ga bisa bilang ini oneshoot, mungkin suatu saat aku akan membuat lanjutannya.. Happy reading!!!
~ ~ ~

Entah mengapa akhir-akhir ini aku selalu melamun, membayangkan mata dan senyuman yang begitu menghipnotisku. Sekarang aku sedang rehearshal *ga tau nulisnya.. T.T* tapi pikiranku sedang tertuju pada yeoja yang kutemui di kampung halaman hyungku beberapa hari yang lalu. Sekarang aku benar-benar tidak fokus.

_Flash back_

Monday, 2 August 2010

Mokpo Airport 09:00 pm

Seluruh artis SM Ent. Sekarang diberikan liburan selama 1 minggu, aku memutuskan ikut bersama hyungku pulang ke kampung halamannya. Aku bosan berada di tempat yang ramai, aku ingin ke tempat yang sedikit.. sepi mungkin? Untung kampung halaman hyungku itu cukup jauh dari hiruk pikuk ibu kota Korea.

“MOKPO!! I miss you!!!“ teriak hyung ku saat kami sampai di bandara. Untung bandaranya sepi karena sudah malam kalau tidak kami pasti sudah di kerubunin orang-orang.

PLETAK!

“Aish.. hyung apa-apaan kau?“ tanya hyungku yang teriak tadi. “YA! LEE DONGHAE! jangan menarik perhatian babo!“ ucap teuki hyung, aku hanya terkekeh kecil melihat kelakuan hyungs ku itu. “YA! Justru hyung yang menarik perhatian, memanggil namaku keras-keras” sanggah donghae hyung sambil mengusap kepalanya yang tadi dijitak oleh teuk hyung

Ya, aku ikut hyungku (donghae) pulang ke kampung halamannya. Tapi, aku tidak sendirian, aku juga ditemani teuki hyung, euhyuk hyung,dan kyuhyun hyung oh iya, dengan dongsaengku juga Lee Taemin. Donghae hyung mencari-cari orang yang akan menjemputnya sedangkan kami di suruh menunggu. Tapi tiba-tiba aku kebelet. “hyung, aku ke toilet dulu ya!” seruku pada teukie hyung. “Ya! Minho, jangan lama-lama. Sebentar lagi donghae datang!” seru teukie hyung “ne, hyung” jawabku terburu-buru.

Di Mobil.

Aku bosan, donghae hyung bilang perjalanan dari bandara menuju rumahnya sekitar 2 jam. Aku benar-benar bosan. Aku pun tertidur di kursiku.

Aku membuka mataku, ternyata masih didalam mobil. “eh, hyung sudah bangun. Kata donghae hyung sebentar lagi sampai” ucap taemin saat melihatku membetulkan posisi dudukku. Tidak sengaja mataku melihat ke luar jendela mobil. Aku melihat seorang yeoja sedang duduk di halte bus, aku lihat jam tanganku. Ini sudah jam 10:30 bis mana yang masih lewat jam segini? Yeoja itu memakai blouse putih dan cardigan putih menutupi bahunya. Yepeo. Ya yeoja itu sungguh cantik, tapi apa yang dilakukannya malam2 begini.

“hyung sedang lihat apa?” tanya taemin ke bingungan “ah anni, aku hanya ah, lupakan.” Ucapku, dan kulihat wajah taemin menunjukan ekspresi kebingungan. Tak beberapa lama stelah itu… “Kita sampaii!!” seru donghae hyung yang duduk samping supir.

Tuesday, 3 August 2010

Di rumah Donghae

HOAM!! Lelah sekali stelah menempuh perjalanan Seoul-Mokpo. Aku berjalan ke kamar mandi, kulihat kyuhyun hyung masih tidur. Ya, aku sekamar dengan kyuhyun hyung, Taemin dengan teuki hyung, dan Donghae hyung tentu dengan Eunhyuk hyung.

Aku berjalan menuju kamar mandi. Donghae hyung bilang hari ini kami akan ke pantai. Senang sekali rasanya bisa berlibur seperti ini.

Malam hari. Sekitar 09:00pm

Aku bosan berada di rumah donghae hyung. Karena disana mereka semua tepar karena kelelahan setelah bermain di pantai. Aku pun berjalan2 entah kemana. Aku pun melihat halte bis yang kemarin malam kulihat. Dan aku melihat yeoja yang kemarin sedang duduk di situ mengenakan pakaian yang sama. Aku pun mencoba mendekati yeoja itu, tapi 2 meter lagi aku sampai dia malah berdiri dang ngelengos pergi. Aku berniat mengikutinya dari belakang, dan dia berhenti di sebuah bukit yang cukup sepi.

Di bukit itu ada sebuah kuil, dia pun pergi ke belakang kuil. Aku mengikuti langkahnya dan tetap menjaga jarak. Aku bingung kenapa yeoja cantik seperti dia berani ke tempat sesepi ini. 5 menit aku menunggu di tempatku, tapi yeoja itu tidak bergeming, tetap duduk di tanah yang dipijaknya. Tidak lama kemudian muncullah setitik cahaya. Dan lama-lama cahaya itu semakin banyak, dan babonya aku baru menyadari kalau itu kunang-kunang.

Aku sungguh terhipnotis oleh kunang-kunang itu, tanpa sengaja aku menginjak ranting kering yang mengeluarka suara ‘Kreek’ “nuguseyo?” sekarang yeoja itu sudah berdiri dari tempat ia duduk dan menengok ke arahku. Aku hanya tersenyum malu, karena tertangkap basah menjadi stalker. Padahal biasanya aku yang di kejar stalker.

“ah.. umm.. mianhaeyo.. aku tidak sengaja mengikutimu.. hmm” kenapa jadi salah tingkah begini? Aku pun mendekat ke arah yeoja itu, ternyata dia sudah duduk lagi. Aku pun duduk di sebelahnya.

Tiba-tiba sesuatu terucap dari bibirnya “nuguseyo?” tanyanya lagi, suaranya begitu lemah dan merdu kurasa. MWO?? Dia tidak tahu siapa aku?? Aku ini choi Minho rapper SHINEe dan SM sebentar lagi akan mengadakan konser akbar, masa dia tidak tahu. Ku rasa dia umurnya tidak jauh denganku, masa tidak tahu aku. Chakaman, dia kan tidak melihat ke arahku. Mungkin dia tidak tahu karena ini sudah malam dan wajahku tidak terlihat jelas hahaha…

“agasshi, coba lihat aku!!” ucapku menyuruh yeoja itu melihatku. Dan benar dia menengok kearahku, tapi wajahnya datar “nugu?” tanyanya lagi.. ‘AIGOO!!! Dia benar2 tidak mengenalku?? Padahal wajah kami berdekatan, ah mungkin kurang penerangan’ “agasshi, aku akan memberi tahumu siapa aku, tapi kau jangan berteriak ya?? Yakso?” ujarku padanya, yah antisipasi kalau dia shawol *narsis juga nih* “hmm..” jawabnya “ara, naneun.. choi minho imnida.” Ucapku dan menunggu reaksinya “mannaseo bangabseubnida” jawabnya datar.

OMO!! Gadis ini tidak tahu siapa aku? “kau tahu aku kan?” tanyaku hat-hati. “molla“ jawabnya santai, matanya masih terpaku dengan keindahan kunang2 yang menari-nari di hadapan kami. “kalau SHINEe? Tahu kan?“ tanyaku lagi kali ini ekspresiku kayanya udah #ganyante. Yeoja itu hanya menggelengkan kepalanya. Ya, sudahlah mau diapakan lagi dia memang tidak tahu.

“Kenapa kau bisa ada disini?“ tanyanya padaku memecahkan keheningan antara kami berdua. “aku mengikutimu“ jawabku jujur “untuk apa?“ tanyanya lagi “penasaran.“ Jawabku jujur lagi “ne? Penasaran?“ kali ini yeoja itu menengok kerahku mata kamipun saling pandang. Matanya yang bulat dan hanya disinari cahaya bulan dan kunang2 begitu menghipnotis. “ya, aku penasaran kenapa yeoja seperti mu jam segini masih berada di luar rumah. Sangat berbahaya tahu“ jawabku ketus sambil mengalihkan pandanganku darinya. Yeoja itu lagi-lagi terdiam dan membuat keadaan menjadi hening.

“ini sudah malam, kuantar kau pulang ya, rumahmu dimana?“ tanyaku memecahkan keheningan “rumahku? Molla“ jawabnya santai. “mwo? Kau tidak punya rumah?“ tanyaku “punya, tapi aku sedang menunggu oppa ku menjemputku“ jawabnya datar “kalau gitu rumahmu dimana? Oppamu tega sekali membiarkanmu sendiri disini“ ucapku sedikit kesal “seoul kalau tidak salah“ ucapnya dengan pandangan lurus kedepan “seoul? Itu jauh sekali dari mokpo, kau sedang liburan?“ tanyaku tapi dia tidak membalasnya. “hmmm, tapi ngomong-ngomong aku belum tahu namamu. Siapa namamu?“ tanyaku. “molla“ jawabnya ringan.

“YA! Kenapa kau selalu mengatakan molla huh?“ jawabku kesal “molla“ jawabnya santai. Aigoo yeoja ini, lama-lama menggemaskan sekali. “kau benar-benar tidak tahu namamu?“ tanyku hati-hati “aku lupa“ jawabnya pelan dan kecewa

“karena aku tidak mungkin memanggilmu dengan sebutan hey, kau atau apalah, bagaimana kau ku panggil Bich?(cahaya)“ jawabku hati-hati takut ia tidak suka. “bich? Dalam bahasa korea artinya bagus tapi kalau dalam yongo itu tidak bagus sama sekali.“ Jawabnya datar “bagaimana kalau Kaetong?“ jawabku hati-hati “MWO??? Kau mau menyamakanku dengan kotoran anjing??“ jawbnya emosi “aigoo.. kau jangan memenggalnya, artinya akan berbeda.. yasudahlah lalu kau mau aku memanggilmu apa?“ tanyaku memelas, sesaat ia berfikir “bagaimana kalau dal? Atau byeol? Bagusan mana?“ heh? dia malah nanya balik. “hmm byeol lebih bagus“ jawabku menimbang-nimbang “Ara. Kalau begitu panggil aku byeol.. hehehe“ ucapnya bersemangat.

****

Itulah awal pertemuanku dengan yeoja aneh ini dan misterius ini. Byeol, haah.. kenapa waktu terasa cepat sekali, andai aku bisa bertemu denganmu lagi. Itu sebuah anugrah untukku.

“YA! Choi Minho! Jangan melamun saja cepat kemari! Sebentar lagi giliran yunho dan changmin yang reahersal!” teriak manager hyung. “ne..”

~ TBC/Fin ~

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

29 thoughts on “Byeol : Mysterious Girl”

  1. Wuih……..keren ff na…..
    Jadi penasaran siapa sih yeoja itu*garuk2 dagu*
    lanjutannya jgan lama2 yah…..anneyong…..

  2. Byeolnya itu hantu bukan..
    Hehe..
    Sotoy aye..
    ^^
    Btw kalo dibikin oneshot sepertinya nanggung deh cintaa..
    Terusin aja yaaa..
    Hihihi..
    Gudjob suci,
    Debut ff nya udh bikin penasaran..

  3. wah dilanjutin aja ceritanya.. seruu~ ^^
    masih banyak yg belum terungkap disini,,
    syapa cwe itu? syapa oppa yg di maksud dari seoul itu?
    trus knapa dy bisa lupa namanya n tmpat tinggalnya? *banyak bacot nih*
    hehe…

    kasian minho penasaran ama yeoja ntu,, sya juga penasaran sihh..
    lanjut lanjut lanjut… *demo*

  4. HUAAA!!!!! FFKU DI POST!!!!
    @ALL: wah pada penasaran ya?? ok deh kalo begitu saya lanjutin dari pada bikin dosa mending bikin ff hahaaha #gajekumat
    @wigaonn: hantu bukan ya?? saya juga masih bingung ini hehehe
    @blingers: tapi aku ga janji di part selanjutnya bakal keungkap semua, tapi aku usahain

    MAKASIH BUAT ADMIN YANG UDAH POST NIH FF… DAN TANKS BUAT READER YANG BERSEDIA MEMBACA FF GAJE SAYA INI!!!! *deep bow

  5. Wah ..
    Tu cewek gak punya tipi tuh di rumah ..
    Masak (di dapur) gak tau shinee ??
    Pdahal shinee kan udah terkenal sejagat raya, penghuni planet mars aja pada tau tuh #lebay .. >.<

    oya author, ff nya dilanjutin aja ..
    Soalnya nanggung banget kalau ditamatin mah ..
    Okeoke ?? ^b^

  6. wah jangan one shot yah tbc aja hehehe. Aku masih penasaran sama Byeol-nyaaa!
    wayolo Minho kalau Byeol hantu gimana? ~.~

    ff debutnya kereeen! hwaiting!

  7. Ehm..dibilang hantu g bsa juga..dibilang amnesia juga ga..apa ya?*tebak2 buah manggis*

    Tolong dilanjutkan saja ceritanya ya..^^

    Anyway,Nice ff ^^

  8. d lanjutin aja chingu..tanggung nih..
    kira2 si minho bkalan ktemu lg gak sih ma byeol?

    eh tp ngemeng2,si byeol i2 cewa yg gak bsa ngliat yakh? kok aku ngrasa dia d sni kea cewe yg buta..
    *sotoymarotoy mode:on* hehehe
    lanjut chingu..

  9. krenz bngt ff.a
    jangan lama2.a penasaran nie……….
    minho mulai suka.a ma cwek mstrius i2!……………….

  10. Icus kerennn, gue kira horror-_- tp bikin penasaran. Lnjut lah~
    Hehe udah lama tau SF3SI tapi selama ini cuma jadi silent reader hehe mian.

  11. ish Minho ni~ kok bisa penasaran sama cewek misterius gitu sih?
    ati2 lo~ jgn2 dia hantu~ hiiyy~ *hehehe*
    ceritanya bgus~ ak jdi penasaran jga ama byeol hehe.. *Minho: tuh kan, lo aja jga penasaran sma byeol! T.T*

  12. Byeol itu ko gatau apa2 ya hahaha
    rugi loh byeol kalo gatau shinee, aplg minho
    ini cewe geger otak? Ilang ingatan? /plak

    lanjutkan~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s