WEIRDO

Author : Nia

Cast : SHINee, The Stranger

Genre : HORROR, ACTION

Length : ONESHOT (Psycho & Black Magic Series)

__________________________________________________________________

_2015_

SHINee pulang larut malam. Setelah sampai di asrama, semua dengan begitu tumbennya, diam. Entah apa yang terjadi di antara mereka. Seperti ada sebuah firasat buruk yang dirasakan oleh mereka berempat. Hanya satu yang merasa biasa-biasa saja, Taemin.

Di ruang tamu….

Taemin: hyung, tidak ada yang mau mandi nih?

Semua diam. Semuanya membungkam kan mulut mereka.

Taemin: hyung, pada kenapa sih?? Kok diam-diaman gitu?

Key: sudah sana kalau mau mandi, mandi saja. Kami lagi capek.

Taemin: oh…. Ya sudah. aku mandi duluan ya.

Katanya dengan tampang polos sembari mengambil handuk, kemudian keluar lagi dan menuju kamar mandi.

Member shinee yang lainnya, masing-masing kemudian melakukan hal yang tidak berarti. Minho masuk kamar dan tidur, Jong Hyun masuk kamar untuk ganti baju, Key sedang ingin menyiapkan makan malam, sementara onew ingin mengecek apakah ada barangnya yang tertinggal di mobil.

Semuanya berlalu begitu cepat.

Onew membuka mobil yang sepertinya lupa ia kunci saat turun. Untungnya kompleks ini aman. Tetapi sebenarnya tidak.

Karena ia orang yang teliti, ia mencari-cari barang-barang hingga ke sudut-sudut mobil. Tanpa disadari, ketika ia hendak keluar mobil, seseorang tengah berdiri dibelakangnya. Onew juga merasa ada yang memperhatikannya ketika ia sedang mencari-cari barangnya. Ia spontan menengok ke belakang dan ia tidak mendapati siapa pun disekitarnya. Ia pun menutup pintu mobil dan mengunci nya.

Onew hendak masuk ke dalam asrama tetapi ia seperti melihat bayangan seseorang dari bawah mobilnya. Takut kemalingan, akhirnya onew berniat untuk mengecek mobilnya lagi.

Ia melihat sekitar tetapi lagi-lagi ia tidak mendapati seseorang pun di sana. Onew mulai kebingungan. Seketika ia melihat bayangan dari bawah mobilnya. Onew pun kaget. Tanpa berpikir lagi, ia langsung melihat ke bawah mobilnya. Dengan sangat mengenaskan, ia melihat sepotong tangan yang sudah berdarah-darah yang pada genggamannya terdapat sebuah pisau tajam. Jantungnya berdebar-debar. Onew melangkah mundur sangking takutnya. Ia tidak bisa berkata-kata apalagi berteriak. Onew panik. Kaki nya terlalu kaku untuk di ajak berjalan masuk ke asrama. Bukannya berlari ke asrama, ia malah terus-terusan melangkah mundur hingga pada akhirnya ia berhenti melangkah karena ia tertahan oleh sesuatu. Onew pun melihat ada apa di belakangnya. Disitu lah seseorang berdiri dalam kegelapan. Dia yang menahan onew yang terus-terusan melangkah mundur. Akhirnya onew mengubah arah, tetapi yang ia lakukan sama saja, hanya terus-terusan melangkah mundur bukannya lari ke asrama. Onew terlalu kalap untuk melakukannya. Denyut jantung dan nafas nya tidak beraturan. Keringat mengucur di seluruh tubuhnya. Orang asing yang dari tadi hanya berdiri dan diam saja, tiba-tiba mengeluarkan sebuah parang dan mengarahkannya ke onew. Dalam ketakutan yang luar biasa, onew berkata dengan terbata-bata.

Onew: ja….jangan….jangan…ja….

SLUBB!!!

Orang asing itu menusukkan parangnya ke perut onew. Darah segar mengucur dari dalam perut onew. Onew memegangi perutnya dan berniat lari ke asrama tetapi ia sudah payah. Darah mengucur sangat deras dan merahnya. Onew hanya bisa pelan-pelan merangkak menuju asrama diikuti oleh orang asing itu. Ia sudah sangat kesakitan dan merasa sudah tidak kuat lagi. Namun, onew sempat memasuki ruang tamu asrama.

Onew: ke….keeey…..KEEEEYY!!!

Pekiknya tidak kuat. Ia berusaha bernafas tetapi sudah semakin sulit. Seisi ruang tamu jadi bau amis. Ia sudah tidak mampu lagi menahan rasa sakitnya. Ia hanya bisa berteriak sekali lagi sebelum akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Onew: SE….MUAAA….NYAAAA….. LAAA….RIIIIII…… ah…

Terkaparlah onew dengan dikelilingi darah di seluruh tubuhnya di ruang tamu asrama shinee. Semua terjadi begitu cepat.

Orang asing: kau telah mengecewakan ku.

Key sudah menyiapkan makan malam untuk semuanya. Ia menggedor-gedor pintu kamar mandi yang di dalamnya terdapat taemin yang sedang mandi.

Key: cepat mandinya! Sudah ku siapkan makan malam!

Taemin menjawab ‘ya’ dari dalam kamar mandi. Kemudian key membawa makan malam tersebut ke ruang TV. Tetapi lampu di seluruh penjuru asrama malah padam. Key kaget dan langsung menyalakan lilin. Dari dalam kamar mandi, taemin bertanya kenapa mati lampu. Key menyuruhnya untuk terus saja mandi. Ia akan menyalakan saklar di depan asrama. Key pun berjalan menuju ruang tamu untuk keluar.

Key: aduh…. Kenapa mati tiba-tiba begini sih….

Gumamnya sampai akhirnya ia terpeleset karena lantainya yang licin.

Key: aduuuh! Ini basah-basah apa sih???…. memangnya tadi hujan???

Key mengarahkan lilinnya ke lantai agar bisa melihat mengapa ruang tamu sangat becek.

Key hampir saja menjatuhkan lilin yang ada ditangannya ke lantai. Key melihat kakinya dan seluruh lantai bersimbahan darah. Badan key menjadi sangat lemas. Ia pelan-pelan merosot ke lantai dan mengarahkan lilin untuk melihat dari mana asal darah ini mengalir. Lilin menerangi tubuh onew yang sudah terbujur kaku dengan darah di seluruh tubuhnya. Key pun teriak tetapi seseorang keburu membungkam mulutnya duluan. Key meronta-ronta dan berusaha melepas bekapan seseorang itu. Yang melakukannya adalah si orang asing. Orang asing itu membawa key ke dapur dan mengikatnya dengan tali di bangku meja makan. Ia menyumpal mulut key dengan bantalan agar key tidak bisa berteriak. Orang asing itu memperlakukan key agak halus. Ia belum ingin melakukan pada key apa yang ia telah lakukan pada onew. Sebelum ia meninggalkan key, ia membisikkan sesuatu pada key.

Orang asing: sesuai tanggal lahir. Tunggu-lah giliran mu.

Akhirnya orang asing itu beranjak dari dapur. Tetapi seketika taemin memanggil key dari kamar mandi.

Taemin: KEY-HYUUUUNG!! Mengapa lampu-nya tidak nyala-nyala???….

Setelah mendengarkan taemin dari kamar mandi, orang asing itu menoleh pada key yang sedang berusaha melepaskan ikatannya. Key menggeleng-gelengkan kepala pada orang asing itu tanda agar orang asing itu tidak macam-macam pada taemin. Tetapi orang asing itu malah melangkah menuju pintu kamar mandi. Key makin memberontak di kursi nya. Orang asing itu pun berbisik.

Orang asing: aku tidak akan membunuhnya sekarang. Tenang saja.

Key menendang-nendangkan kakinya ke lantai dan terus saja memberontak agar ikatannya bisa terlepas. Tetapi sia-sia. Dengan sangat mengejutkan, si orang asing itu menjawab taemin dengan menirukan suara onew dengan sangat mirip dan sempurna.

Orang asing: taemin! Listrik mati untuk beberapa menit. Tunggu saja di dalam. Jangan pakai handuk mu dulu. Aku akan segera kembali bila lampu sudah menyala kembali.

Taemin: ??? ah, iya hyung! Cepat ya! Aku belum membersihkan sabun di badan ku….

Orang asing itu pun kembali menghampiri key yang tersengal-sengal dan ketakutan setengah mati.

Orang asing: mau ku tunjukkan sesuatu? Kau pasti suka.

Orang asing itu membuka jaketnya *masih memakai kaos*. Key benar-benar kaget melihatnya. Ternyata orang asing itu wanita! Ia menunjukkan apa yang dipunyai seorang wanita. Key pun kalap dengan apa yang barusan ia lihat. Tetapi dengan itu, key memikirkan sebuah cara dalam keadaan nya yang super takut. Akhirnya orang asing itu berlalu dari dapur menuju ke depan. Tepatnya ke kamar, dimana minho dan jong hyun sedang tertidur.

Orang asing itu memasuki kamar lalu menuju tempat tidur jong hyun yang ternyata kosong *diatasnya minho*. Orang asing itu hampir terpeleset ketika ingin menuruni tangga tempat tidur tingkat pada kamar shinee. Minho pun akhirnya terjaga. Ia meraba-raba saklar tetapi ketika di tekan, lampu tidak menyala. Minho pun bertanya pada orang asing itu yang ia kira onew.

Minho: hyung, mati lampu ya?

Orang asing itu agak bingung. Ia harus menjawab dengan menggunakan suara siapa? Karena minho tidak menyebutkan hyung-siapa.  Namun orang asing itu banyak akal. Ia membuka lemari yang paling dekat dengan diri nya, lemarinya onew.

Ditengah sambaran kilat yang membuat seisi kamar menjadi kelihatan karena terang, minho melihat orang asing itu membuka lemari onew. Ia berpikiran, benar itu onew karena orang asing itu membuka lemari nya onew. Minho mengulangi pertanyaannya.

Minho: hyung, mati lampu ya??

Sekarang orang asing itu menirukan suara onew.

Onew: ya. Kau tidur saja lagi.

Minho: nyalakan lagi dong hyung, lampunya….

Onew: iya iya. Ini juga mau menyalakannya. Kau tidur saja lagi. Besok jadwal kita kan padat.

Minho: hah?

Minho agak bingung dengan pernyataan onew yang satu ini.

Minho: besok kan hari minggu hyung….

Orang asing itu jadi terlihat kikuk. Minho menjadi curiga pada ‘onew’.

Minho bangun dari tempat tidurnya perlahan-lahan. Ia memperhatikan orang yang dari tadi membalikan badannya dan berdiri di depan lemari onew saja. kilat kembali menerangi seisi kamar. Sekarang minho melihat jelas orang asing itu. Ia menjadi sangat curiga karena…

Minho: hyung, mau kemana pake jaket tebal begitu??

Orang asing itu diam saja. Seketika minho sadar apa yang aneh dari ‘onew’ itu. Orang itu berpostur tubuh kecil.

Minho: SIAPA KAU HAH????!!!

Minho pun meraba-raba sesuatu yang ada didekatnya. Ia mendapatkan tongkat baseball kesayangannya taemin.

Minho: siapa kau???!! Tunjukkan diri mu kalau memang kau onew!!

Kemudian orang asing itu berkata dengan suaranya sendiri.

Orang asing: minho, tolong jangan sentuh tongkat itu. itu tongkat kesayangan taemin kan….

*tongkat baseball kesayangan taemin pernah ia perlihatkan kepada publik ketika ingin berolahraga dengan minho*

Minho semakin ngeri dengan orang ini.

Minho: HAHH???!!!! SIAPA KAU???!!!! TUNJUKKAN DIRI MU…..

Minho memegang erat tongkat baseball taemin. Ia seperti mengacam akan memukul pada orang asing itu.

Minho: SIAPA KAU HAHH????!!!!!! JONG HYUN-HYUUUNG!!!!! BANGUN…..

Mendengar namanya dipanggil, jong hyun pun ikut terjaga. Orang asing yang menyadari jong hyun telah terbangun karena teriakkan minho, langsung menghampiri minho.

Minho: mau apa kau???…. hahh???….. jangan mendekat!! JANGAN MENDEKATT!!!!!!!

Tanpa sadar, ia memukul orang asing itu dengan keras menggunakan tongkat baseball taemin. Orang asing itu tersungkur ke lantai sambil memegangi leher bagian belakangnya. Minho langsung menuju tempat tidur jong hyun dan memaksa jong hyun untuk benar-benar bangun. Jong hyun tidur ditempat taemin.

Kilat menyambar bersamaan dengan gemuruh yang dihasilkan oleh petir. Orang asing itu kembali berdiri tegap dan menghampiri minho dan jong hyun yang sedang berdiri membatu sambil gemetaran di pojokkan. Si orang asing pun mengeluarkan pisau yang tumpul dari jaketnya dan mendekat ke jong hyun yang berdiri mematung dan ketakutan di samping  minho. Minho berusaha memukul orang asing itu tetapi lama kelamaan tangannya terasa kaku dan berat. Minho terlalu takut untuk bertindak, tetapi ia terus berusaha menghajar orang itu. beberapa hantaman yang minho lakukan berhasil di tangkis dengan sempurna oleh orang asing itu. Orang itu malah berbalik merebut tongkat baseball dan memukul keras-keras punggung minho. Minho pun berhasil di lumpuhkan. Ia hanya di buat pingsan karena orang asing tersebut ingin minho mati pada saat yang ia tentukan.

Tinggalah jong hyun sendiri. Jong hyun memang tidak memegang apapun yang bisa dijadikan senjata untuknya. Dengan cepat dan bersih, orang asing itu pun menggorok leher jong hyun dengan perlahan. Ketika rasa sakit menghampiri jong hyun, orang asing itu membisikkan hal yang sama dengan yang ia bisikkan pada detik-detik onew mati.

Orang asing: kau telah mengecewakan ku.

Semua terjadi begitu cepat. Si orang asing juga mengikat minho pada pilar tempat tidurnya sebelum minho sadarkan diri. Sekarang orang asing itu menuju dapur kembali. Saatnya giliran key, batinnya.

Orang asing itu kembali ke dapur. Ia terkejut melihat taemin yang sudah keluar dari kamar mandi dan ingin berusaha melepaskan ikatan pada key. Spontan orang asing itu mengeluarkan pistol dari dalam jaketnya. Ia menirukan suara jong hyun.

Orang asing: taemin, angkat tangan mu.

Taemin ke heranan dan bukannya meneruskan membantu key membuka kan ikatannya.

Taemin: jong hyun-hyung???…..

Orang asing: jangan mendekat! Angkat tanganmu, taemin!

Ia mengarahkan pistolnya ke kening taemin. Taemin yang terkejut langsung mengangkat tangannya.

Taemin: hyung…. Kenapa main-main dengan senjata api sih??…..

Key meronta-ronta. Taemin yang menoleh pada langsung kembali membantu key. Tetapi kursi key langsung ditembak oleh orang asing itu. Taemin kembali mengangkat tangannya.

Taemin: HYUNG!!! Ada apa dengan kau???!!

Kilat menerangi seluruh ruangan lagi. Kini taemin akhirnya tau bahwa itu bukan minho tetapi orang lain dengan jaket hitam tebal beserta kupluk dan masker hitam.

Taemin: SIAPA KAU???!!!!

Pekik taemin.

Orang asing: masuk kau ke kamar mandi!

Kembali ia menirukan suara jong hyun. Ia mendekatkan mulut pistol ke pipi taemin. Ia menyuruhnya jalan untuk masuk lagi ke kamar mandi. Taemin pun pasrah dan menuruti kemauan si orang asing. Akhirnya taemin kembali ke kamar mandi dan ia dikunci dari luar. Setelah melakukan itu, orang asing itu menghampiri key yang masih berusaha melepas ikatannya. Ia menempelkan mulut pistolnya di samping dahi key. Key tersentak diam. Keringatnya makin mengucur parah.

Orang asing itu membisikkan key sesuatu.

Orang asing: key, kau adalah member shinee favorit-ku. Tapi mengapa kau kecewakan hati para fans mu??? Terutama aku. JAWAB PERTANYAANKU!!!

Key: apa maksudmu??? Dasar orang SINTING!!!! LEPASKAN AKU!!!! AGHH!!

Orang asing: key….. aku dulu mencintai mu lebih dari seorang idola… tapi semuanya hilang ketika kau punya kekasih…..

Key: hah???…….

Orang asing: KETIKA KALIAN SEMUA SUDAH PUNYA KEKASIH!!!!!!!!!!!!

Key mulai letih dengan keadaan yang terjadi saat ini. Ia sudah kehabisan tenaga.

Key: kau gila. Apa kami tidak boleh mempunyai kehidupan  kami sendiri?

Orang asing: entahlah. Tapi aku membencinya. Dan aku puas dengan membunuh kalian, tidak akan ada seorang pun yang bisa memiliki kalian. Hari para fans mu yang terluka saat ini juga akan pulih jika mereka tau kalian semua mati dan tidak menjadi milik siapa pun. KALIAN MILIK KAMI!!!

Orang asing itu bersiap-siap menarik pelatuk pistolnya. Tetapi tertahan karena minho datang. Rupanya sebelum jong hyun mati, ia sempat mengambilkan minho sebuah gunting untuk memotong tali ikatannya. Sampai akhirnya jong hyun menghembuskan nafas terakirnya. minho langsung memukul orang asing itu dengan linggis. Orang asing itu kembali jatuh tersungkur dan telinga nya mengeluarkan darah. Minho memanfaatkan waktunya untuk melepaskan key. Setelah melepaskan key, minho langsung menindih orang asing yang masih tersungkur dan kesakitan akibat dari pukulannya.

Minho: KEY!!! KITA PERKOSA DIA!!!!

Key: KAU GILA!!! BAWA SAJA KE KANTOR POLISI……

Minho: IA TERLALU BERBAHAYA!!! KALAU KITA LEPASKAN DIA, KITA SEMUA AKAN MATI!!

Key tiba-tiba mundur kebelakang.

Key: aku tidak ikut-ikutan….

Minho: apah???….  AKU YANG AKAN MELAKUKANNYA!! KAU TAHAN KAKI NYAA KEEY!!! CEPAAAATT……

Key menggeleng dan diam. Minho masih terus berusaha menahan orang asing itu.

Minho: KEEEYY!!!! CEPAAAATT LAKUKAAAANN!!!! HANYA AGAR DIA LEMAS…. Ugh….

Bersamaan dengan itu, terdengar taemin menggedor-gedor pintu kamar mandi dari dalam. Key menoleh ke kamar mandi dan langsung membuka paksa pintu kamar mandi yang terkunci. Pintu pun terbuka, keluarlah taemin.

Taemin: HYUUUUNG!!!! AYO KITA LARI!!!

Tiba-tiba orang asing itu mendelik.

Orang asing: enak saja kalian mau kabur!

Orang asing itu pun tiba-tiba menjadi sangat kuat. Minho ditangkisnya. Ia menendang perut minho hingga minho berteriak kesakitan. Lalu orang asing itu berjalan kearah key. Key melangkah mundur.

Key: taemin, cepat lari!

Serunya pada taemin yang mengalami ketakutan berat. Wajah taemin pucat pasi.

Orang asing itu menghunus samurai panjang dari dalam jaket kulitnya. Dan itulah senjata terakhirnya. Tanpa lama-lama, ia lalu menggerakkan samurai tersebut ke leher key, namun lagi-lagi gagal. Minho menahan tangan nya. Berbagai cara minho lakukan untuk menghindar dari samurai sekaligus menahan orang asing itu. Lama-lama minho tidak kuat lagi menahannya karena orang asing itu terus saja menendangnya. Akhirnya minho dapat dilumpuhkan. Seketika orang asing itu hendak menancapkan samurai nya ke tubuh minho. Key mendorong minho dan jatuhlah orang asing itu lagi ke lantai. Key menahannya.

Key: MINHOOO!!! BAWA TAEMIN PERGI DARI SINI, CEPAAATT!!!! Uagh…

Key terus bertahan dalam menahan orang asing itu.

Minho: key….

Key: CEPAAAT MINHOOOO…. AKU SUDAH TIDAK KUAT LAGI….. ugh…..

Orang asing: HAHAHA, GOTCHA!

Sahut si orang asing pada key. Minho pun melarikan diri bersama taemin. Mereka keluar dan melewati ruang tamu. Ketika taemin sadar ia telah melangkahi mayat onew, sentak taemin pun menangis sangat kencang. Minho terus membawanya lari keluar dari asrama sambil memeluk taemin yang berteriak histeris melihat onew yang sudah tak bernyawa. Taemin juga muntah karena melihat banyak darah onew menempel lengket di kakinya. Taemin pun terhenti di depan pintu untuk membersihkan darah tersebut. Minho menarik-narik taemin untuk terus berlari, tetapi taemin malah terus saja menangis sambil melihat jasad onew. Minho berusaha keras memaksa taemin agar mau berdiri dan lari lagi. Minho was was melihat ke arah dalam asrama yang gelap. Ia takut orang asing itu menghampiri mereka.

Minho: HEY TOLOL!!! AYO BANGUN!! BANGUN!! AYO LARI!!!

Taemin tetap saja menangis dan tidak mau berdiri. Minho semakin kalang kabut.

Minho: TAEMIN!!!!!!

Tiba-tiba dari dalam terdengar suara key.

Key: minho… taemin… ugh…

Minho terdiam.

Key: minho… aku… berhasil membunuhnya… uhuk… tolong aku… uhuk..uhuk…

Minho: key…. KEEEY!!! Taemin, tunggu disini!!

Minho berlari lagi ke dalam asrama.

Minho: keey…. KEEEY!!! Dimana kau… keeey….

Tiba-tiba suasana menjadi sunyi. Terdengar langkah seseorang dari belakang. Minho berbalik.

Orang asing: hahaha, aku disini, minho….

Minho: a…pa…

Orang asing itu pun menancapkan samurai nya tepat di jantung minho. Minho jatuh perlahan-lahan sambil memegang samurai yang tertancap pas pada jantungnya. Minho mencabutnya, kemudian ia jatuh.

Minho: TAA….EEE….MIIIINN….. LAAA…riii… laaa…riiii… ta..e…min……

Teriak minho yang kemudian terdengar jadi sayup-sayup.

Deg…deg…deg….detakan jantungnya pun berhenti. Minho meninggal dunia.

Orang asing itu langsung menirukan suara minho karena minho telah mati. Ia bisa menirukan suara siapa pun yang telah ia bunuh. Ia berniat untuk meyakinkan taemin.

Orang asing: taemin…. Aku datang…. Kita akan lari dari sini sama-sama… tunggu aku….

Keadaan sunyi. Taemin telah menghentikan tangisannya.

Orang asing: taemin, kau masih disitu kaan???…. aku ingin memberi tahu mu sesuatu…. Ini pesan dari key tadi… hahaha….

Ia mengubah suaranya dari minho menjadi suara key.

Orang asing: taemin…. Jangan sakiti hati para fans mu ya…. Karena kita saling menyayangi satu sama lain….

Malam menjadi sangat sunyi. Pada jam dinding asrama, jarumnya menunjukkan angka 3.45.

Orang asing: huh, sudah kabur rupanya…. hahaha….. toh dia pasti akan kembali pada ku, lee taemin….. akan ku persembahkan mayat utuh mu untuk adikku tercinta di rumah! IA SANGAT MENYAYANGI MU TETAPI HATINYA HANCUR KETIKA TAU KALAU KAU SUDAH PUNYA SEORANG KEKASIH……..!!!!!!!!!!!!!!!!! Huaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

Orang asing itu pun menangis. Rupanya taemin sudah melarikan diri dari tadi.

Taemin berlari luntang-lantung dijalanan dan hanya memakai handuk yang terciprat dengan darah. Terkadang ia jatuh, tetapi bangun lagi. Ia meringis, menangis, menahan ketakutannya dengan tertawa. Ia berjalan menuju entah kemana. Pikirannya kosong. Kosong.

*****

Di kantor polisi.

Polisi: taemin, apa kau tau siapa orang itu?

Taemin menggeleng. Pandangannya lurus kedepan tetapi pikirannya kosong.

Polisi: kami mohon, berikanlah keterangan yang jelas! Tolong, agar kasus ini cepat terselesaikan.

Mohon sang polisi. Taemin diam saja.

Polisi: baik, kami tanyakan lagi pada mu. Apa kau tau siapa orang itu??

Taemin: tidak tau.

Polisi: kalau begitu, dimana kah kau ketika onew tewas??

Taemin: tidak tau.

Matanya berkaca-kaca.

Polisi: loh?? Kok tidak tau?? Lalu, dimana kau ketika yang lainnya tewas???….

Tess…tess…. Air mata taemin menetes dengan sendirinya. Ia terisak kecil.

Polisi: sabar…sabar… kami hanya butuh kesaksian mu….

Polisi mengulangi pertanyaannya.

Polisi: dimana kau saat mereka semua tewas dan bagaimana caranya kau selamat??…..

Semakin deras. Sangat deras. Deras sekali! Air mata taemin berlomba-lomba keluar membasahi pipi-nya tanpa bersuara.

Taemin: uh…uh… ba…ba…

Polisi: taemin? Apa yang kau katakan??

Taemin: ba….ba… bu…. Ba…… uhuhuhu…..

Taemin menangis. Polisi terheran-heran dengan apa yang terjadi dengan taemin. Polisi langsung memanggil tim medis untuk memeriksa taemin.

Tidak di duga….

Suster: pak, ia mengalami kelumpuhan lidah total. Otaknya tidak bisa sinkron lagi dengan apa yang ingin ia katakan….. di pastikan ia mengalami syok berat dan pertanyaan dari bapak telah membuat lidahnya lumpuh total…..

Polisi: ya Tuhan…..

Begitulah akhir dari segalanya.

*****

Handphone taemin berdering. Tertera “Private Number Calling”.

Taemin mengangkatnya.

Taemin: ha….oo….

Sahutnya gagu.

Di seberang sana: taemin….

Taemin terperanjat kaget! Ia mengenali suara ini. Suara key.

Di seberang sana: jangan tutup dulu! Aku ingin mengobrol dengan mu….

Taemin mematikan panggilannya, kemudian ia membuat pesan.

‘tolong, siapa pun diri mu…. datanglah pada ku sekarang!’

Ia mengirimkan pesan tersebut ke 4 nomor, ke onew, ke jong hyun, ke key, kemudian ke minho.

SENT.

Sebuah pesan balasan masuk. Taemin membukanya.

‘tidak perlu aku yang melakukannya. Kau pasti bisa melakukannya sendiri. Ambilah pisau besar di dapur mu dan lakukanlah. Kau pasti bisa! Hwaiting! ^^’

Taemin berpikir tetapi tetap saja pikirannya selalu kosong. Lalu, ia pun pergi ke dapur.

Taemin meraih pisau di lemari atas. Ia tersenyum pada ketajaman pisau yang ia lihat. Ia merasa seperti kembali pada saat itu.

Taemin menutup matanya dan menusukkan pisau tersebut sebanyak 3 kali di perutnya hingga ia tewas.

*****

Media kembali ramai. Seramai saat itu. Orang asing itu belum juga di ketahui dan di temukan. Nihil. Data-datanya tidak ada. Ia menghilang begitu saja.

Pada pemakaman shinee….

Hampir seluruh fans shinee datang mengunjungi pemakaman sang maknae ini.

Ketika sesi proses penguburan taemin, salah satu fans menyelutuk,

Dia: bukan ini yang aku mau…..

Nyata nya pelan namun dalam.

_THE END_

NB : MIAN kalo WEIRD nih my FF -,- GOMAWOW bangeeet bagi yang mau bacaa~ XDDD !!!

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

51 thoughts on “WEIRDO”

  1. Aaa *teriak2*
    sedih… Nyeremin bgt…

    Onew don’t let me alone !!!

    Onew yg pertama pergi… Argh…

    DAEBAK LAH FFnya !!!

  2. Entah knapa saia ngakak pas bagian minho teriak nyuruh key perkosa itu cewe rame rame XD
    Wakakakakkaka
    Tp critanya bagus, keren deh! ^^d

    Oia, saia reader baru. Yupi imnida, salam kenal semua \^^/

  3. ya ampyunn.. keren!! tapi sadis… kebalik ya? sadis tapi keren!!!
    kasihan bgt shinee gara-gara punya pacar doang dibunuh gitu…
    ayo thor bikin lagi ff begini hehehe

  4. aaaaaaaahh~ makasih 1001x chingudeul XDDDDD

    MIAN3X NIH KG AYE EDIT… Huhuhu… Wkt itu kebelet bo— *sensor* eeehh, udah ke krm -,- *apean dah, curcol* XDDD

    hahah, knape bs ngakak dah pas minho mau perkaos??? Hahay, tp bgian ntu yg author demen LOL

    skali lg, GOMAWOYO ^^
    buat rider br, ANNYEONG~~~ ^,^

  5. AHAHAHAH..
    DAEBAK, LAH..

    TAPI KENAPA C MINHO G JADI MERKOSAAA ???
    *ngarep*
    KEY JUGA..KENAPA G MAUUU ??
    maunya sama aku, yaa ??
    *DEZIGG*

    BIKIN LAGI YANG KAYA GINI, LAH..
    RAME..

  6. Aku bingung, kaget, tapi suka! hahahah
    Kaget pas Minho bilang mau merkosa orang itu. Kasian Onew 😦
    AAH tp nice ff!!

  7. Hwee kenapa akhirnya nyeremin!harusnya pembunuh nya mati juga!Biar adil,makmur,sejahtera *halah
    taeminnie…gak bisa bayangin kalo kamu gagu…hiks

  8. wah jangan sampai kejdian d’sunia nyata!
    para shawol pasti merasa sangat kehilangan1

    buat yg lebih seru lagi dunk, yg lebih sedih

  9. wah jangan sampai kejdian d’dunia nyata!
    para shawol pasti merasa sangat kehilangan1

    buat yg lebih seru lagi dunk, yg lebih sedih

  10. yya mapun ..
    smpe DEG-DEG’AN..baca ff enih…

    taemin gagu???jagn smpe-jgn smpe…
    itu, fans yg ngucapin kata terakhir itu pembunuhnya yya??*sotoy..
    bwt ff laen deh chingu…
    salam kenal….

  11. Jjong oppa please don’t go…!! *appan pula ini* Minho yodong ni. Masak mau perkosa ajak”x Key.
    Cari dosa kok ajak” ^^V.
    .nia dimarahin onnie gw tau. !! Gara”x A’A. Onew nya kau bikin inallilahi di sini..!!
    .keren”x..

  12. ahhh~

    gomayow yaa… Gomawoyow yaa… XDDD

    shawol yg terakhir ngomong tuh baru “THE REAL SHAWOL” 🙂 🙂 🙂

  13. Arrrgggghhhh…
    ANDWEEEE…. *treak2 di atas atap*
    Siapa sih tu orang asing, gila kali ya!!
    Masak anak2 SHINee punya pacar malah dibunuh sih!
    Itukan hak pribadi mreka….
    Mana Taemin kasihan bgt jadinya, aq gak rela kalau kek gini! *narik2 Taemin bwt masuk ke lemari baju*

    Over all aq seneng kok ama crtanya…
    Share more ya chingu…
    ^.^

  14. smpet kget pas minho mw mlakukan hal bejat ma tuh cewe,pa lg pas dia ngotot bgt sampe2 maksa2 key gtu ikutan jga..
    ckck..minho yadong nih..

    gak tau knpa aku ngakak pas taem jdi gagu,hahahaha..
    ya ampun lucu aja ngbayangin.y hohoho
    mksd dr klimat:bkan ini yg aku mau…
    mksd.y i2 apaan yakh ? hehe
    ff.y keren deh chingu..daebakk pkok.y..^^

  15. HAH! MAYOR MINOOOOOOOORRRR!!! TEMPO HARI FF INI HAMPIR SUKSES BIKIN SAYA PINDAH KAMAR KE KAMAR ADEK! TAPI MALEM INI SAYA MAU BEGADAAAAAAANNNGGG!!! HUAAA!!! (jangan ngebayangin…jangan ngebayangiiiinnn…*sugesti diri sendiri*

    NICE SPOOKIE FF…! BIKIN KETAGIHAN SADISNYA. TAPI JANGAN SAMPE DEEEHHH…KASIHAN SHINEE KU SAYANG…

  16. KAK NIA ANJRIT SUMPAAAAAHHHH !!!!!!!!
    SUMPAH SUMPAH ANJRIIITTTTT !!!!!!
    Baru aja kemaren kak lani bilang.. “Aduuhh temen gw si Nia kalo bikin FF gak jelas banget sih..” *PLAK*
    EH SEKARANG TIBA-TIBA SATU DARI SEKIAN FF MU YG TIDAK JELAS ITU..
    DASHYAT !!!
    DAEBAK !!!
    ANJRIIITTTTTTT !!!!
    AKU NGILU BACANYA !!!!!
    GOKIIIIIIILLLLLLLLLLL !!!!!!!!!
    *sksd*

  17. ngahahahah, baru tau kekuatan dr seorang “POWER HANGER” kkkkkkk~ *ditimpuk baskom ama reader + lana* XDDD

    hayah, owe baca ff saya jgn smbl ngakak ma… Dihayati ma… Disyukuli… *apean dah! Logat mei mei* hahay…

    GOMAWOYO 1001X YOW YOW MAAAN~ *alay* muah muah! :*

  18. pengen dipanjangin si bagian di ‘perkaos’ nya, namun saya ga tega mesti bkin puasa u2 pade batal… Hihi….

    Pengen ngirim NC tp blon ckp umur XDDD *ktauan author mesum*

  19. WAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH !!!!!
    taemin lari” cuman pake andduk ajjaaa !!!
    hhihi

    seru bangget..
    bikin lagi ff’y dong..
    🙂

  20. Huaaa! Ini ff gore and slash yg super serem! Jd merinding gw bacanya hiiy~
    Masih gak bsa bayangin ckck masa shawol kayak gitu? Oh NO!

    Tapi aq sempet ketawa juga sih wktu part minho mau memperkosa tuh orang asing, nekat bener *minho mesum*
    Untung key inget dosa jadi kaga mau ikut2an hehe
    Nice ff!
    Keep writing yea! CX

  21. Woahhh gila ini ff keren banget.. sadis banget….
    semuanya mati dengan mengenaskan..
    20thumbsup buat authornya *minjem jempol nak suju ma shinee* hehehehe

    kan ci fan cewe yang pysico itu diakhir bilang “bukan itu yang aku mau..” emang ittu cewe maunya appa sih??
    *bingung sendiri hehe

  22. like this !!!

    keren bgt onn~ penasaran ama thue cewe …..

    anak2 shinee klo jd cast ff pshyco cocok … pa lg minho !!!

    13 thumbs

  23. ya ampun aku cinta ff ini…mendebarkan banget!! cinta cinta cinta!!!
    keren… aduh itu yg bunuh obsesi bgt sama shinee
    minho mau perkosa tuh orang? parah…kacau…
    tapi keren

  24. serem, horor abis ni ff
    dapet lah merindingnya,, aku baca ni ff sebenarnya jam 12 malem.. XP
    baru sempet ngomen aja… 🙂
    keren-keren! aku suka,,, ><
    mana pengen nangis pula…ga kebayang aja si taemin jadi gagu T.T

  25. Nasiib nasib..

    nia noona tega bgt samas diriku.. Masa digorok pelan2??

    Minho begooo!! Gw kasih gunting yuh buat nusuk tu orang!! Malah cuma di getok pake linggis!! Bukan balesin dendam gw sama jinki hyung! Gorok lehernya, tusuk perutnya!/ begoook!!

  26. aaaaaaaa~~~ makasi yaaa udah dibaca!!! *terharu, ngelap ingus*
    over all, ini FF tak baik untuk dibaca oleh anak dibawah umur ya! ekekekek~
    *reader : apasih, suka suka saya woy*

    akakakakak~

    oiye, kayaknya ada namja nih yang komen FF aye? sejak kapan, namja2 berkeliaran disini?? *yaudeh si, sirik aje lu ni*
    akakakakak~ okelahkalobegitu~ ^ ^

  27. SUMPAHH!!!
    nih FF Horor banget ih!!
    Sampe pindah ke ruang tamu gara2 merinding bacanya!
    Tuh cewe gilaa apa yaa??
    Idola2 kitaa masa dibunuh-in?? Huhuuh…
    Nice FF, onnie ^|^

  28. AAAAAAAAAAAA!!!!! kenapa orang asingnya nyolotin hah? *nabokin orang asing*

    Menegangkan nih……rada ngakak juga tapi pas taeminnya “Ha…oo” wkwkwkwk

    taem, aku tetap menerimamu walau kau gagu kekekek~

    Ceritanya bagus nia eonni d^3^b

  29. sereeeeeeeeem. tapi baguuuus. kaya psikopat gitu ya.
    Taemiiiin, tunggu disitu, aku akan melindungimuuuu. *berubah jadi power ranger*

  30. FF ini…. Bikin saya serius berpikir krn mmg ini genre favorit saya :3 apalagi psycho2 gitu…
    Cm rusak karena saya langsung ngakak pas mino ngajak key perkosa itu cewe -,,- doh kasian mino dinistain si author hahahahahahaha XD
    kurang sadis #dor
    tp ckup membuatku komat kami jengkel krn dia seenaknya bunuh2in ot5 -,,-“

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s