I Must Kill You…. but, I LOVE YOU !! – Part 2

I must kill you….but, I LOVE You

[2]

Main Cast : Arisa—-Kim Ri Sa, Choi Minho

Support Cast: SHINee

Genre: Action, Romance Mystery

Length: Series/Chaptered

Rating: PG-15

Author: arisachan

********************************************************************************

Sementara itu di dorm SHINee….

“APA????? Seorang ‘yeoja’ akan tinggal disini???” teriak Jinki alias Onew sang leader SHINee dengan penekanan pada kata ‘yeoja’.

“Ya, kuharap kalian bias akrab dan mengajarinya banyak hal… dia ingin bias seperti kalian… ia ingin menjadi artis seperti kalian… tapi dia masih kuarang pengalaman, jadi dia akan tinggal disini dan mencontoh kalian…” seru Lee SooMan, pemilik SME.

“Tapi… kenapa harus kami???? Kami kan laki-laki… Kenapa tidak SNSD, f(x) atau girlband lainnya???” timpal Jonghyun.

“Memang… tapi dia adalah tipe perempuan yang tidak disukai perempuan lain… kalian mengerti kan?” jawab SooMan.

“Tapi… bagaimana jka masyarakat tahu?? ‘Seorang yeoja tinggal satu atap dengan SHINee’ kita akan dicemooh masyarakat….” seru Kibum alias Key.

“Tenang saja… masalah itu sudah kuatur…. Lagipula karena manager kalian sedang ada perlu di kampung halamannya… dia akan jadi pengganti manager kalian…” jawab SooMan lagi.

“Tapi..” seru Onew,Key dan Jonghyun bersamaan. Tapi sebelum selesai bicara, SooMan sudah menyela,

“Tidak ada tapi-tapian… ini sudah keputusan terakhirku… suka tidak suka terima saja…. Aku tidak bias menolak permintaan teman baikku….”

“Baiklah.. kami menerima dia..” jawab Onew pasrah.

“Baguslah kalau begitu…. Ngomong-ngomong… Mana Minho?”

“Tadi, dia sepertinya ditelpon temannya lalu buru-buru pergi… katanya ada urusan mendadak..” kata Key.

“Kalau begitu, jelaskan padanya tentang hal ini…. Aku pulang sekarang…”

“Ya…”

SooManpun akhirnya pulang. Di dorm, para penghuninya masih dalam keadaan shock berat. Hingga, akhirnya si Magnae Taemin berkata,”Hyung… kenapa tidak senang kalo ada noona yang tinggal disini? Kan enak….. ada yang bantuin kita..”

“Aaaaah Taeminnie…. Tolong,… jangan bahas ini sekarang… aku pusing… tinggalkan aku sendiri..” seru Onew.

“Ya… Tae.. kau masih tidak mengerti.. jadi diam saja ya? Aku harus belanja bulanan…. Ayo Jonghyun, kau harus menemaniku…. Karena Minho pergi tadi, nanti aku repot bawa belanjaannya… jadi kau gantikan dia ya….Kkaja..”  kata Key.

“Hah?? Kenapa harus aku???” rengek Jonghyun.

“Karena Taemin gak mungkin kusuruh bawa belanjaan berat…”

“Curang!!”

Akhirnya Key dan Jonghyun pergi belanja, meninggalkan Taemin sendirian di dorm mereka…..

“Huaaaa… Minho-hyung… cepat pulang!!! Hyung yang lain jahat! Meninggalkanku sendirian!!” teriak Taemin.

“Taemin!! Berisik!! Diamlah!! Dan.. awas kalo kamu ngadu ke Minho!!” teriak Onew dari dalam kamar.

Taeminpun akhirnya diam tidak tahu harus apa…. Dia menyalakan TV . karena dia bosan menonton akhirnya ia tertidur di ruang TV.

******

Minho POV

Satu kasus lagi muncul. Akhir-akhir ini kasus pembunuhan sering sekali terjadi. Dari senjata dan bekas luka serta cara membunuhnya aku yakin pelakunya sama. Siapa sih orang yang bisa membunuh dengan mudahnya? Kali ini dia merengut nyawa 11 orang. Dengan cara yang sadis pula. Ditikam perut, leher, jantung dan lain-lain. Aku menatap foto sosok mayat itu. Dia adalah seorang pejabat yang katanya menurut desas-desus korupsi. Rata-rata, memang semua korban adalah orang-orang yang merugikan Negara… tapi tetap saja kan? Manusia tidak boleh diperlakukan seperti itu… aku sama sekali tidak mengerti jalan pikiran si pelaku.. tiba-tiba, handphone-ku berbunyi, segera saja kuangkat. Ternyata Jonghyun-hyung.

“Minho? Kamu dimana? Cepet pulang… Key marah-marah tuh… kamu kan harusnya bantuin Key belanja hari ini….”

“Aish.. aku lupa… Mianhe hyung…. Tolonglah Key-hyung… kapan-kapan aku bantu… tapi hari ini gak bisa… aku ada urusan penting banget…”

“Lebih penting mana? Urusanmu ato kamu gak makan?”

“Dua-duanya penting!!”

“Dasar… yaudah… kamu nanti harus traktir aku… dadah…”

“Eh? Tunggu dulu hyung!”

Tuut..tuut… sambungan sudah putus. Yah.. sial banget aku harus traktir Jonghyun-hyung… dia kan rakus… tapi tak apalah… aku harus bisa memecahkan kasus ini.Tanpa sadar, jam berdentang 8 kali. Wah, aku tak sadar aku sudah selama ini disini.. aku akan pulang.

End of Minho POV

******

Minho berjalan. Jalanan malam itu sepi sekali. Entah mengapa, ia merasa diperhatikan seseorang. Segera saja ia mempercepat langkah menuju dormnya.Namun, semakin cepat ia berjalan semakin ia merasa ada orang yang mengikutinya. Segera saja ia berhenti dan memasang telinga. TAP..TAP.. suara langkah seseorang. Minho jelas sekali mendengarnya.

“Siapa disana? Tunjukkan dirimu… aku tahu kau mengikutiku…” teriak Minho.

“Wah..wah..wah.. ketahuan deh… tapi maaf saja.. aku tak bisa menunjukkan diriku…” jawab seseorang.

“Siapa kau? Mau apa denganku?” tanya Minho. Samar-samar ia melihat sesosok manusia di tengah kegelapan. Yang ia ketahui, orang itu pasti laki-laki. Dari postur tubuh dan suaranya, jelas menunjukan dia adalah laki-laki.

“Aku hanya memperingatkan…. Jangan kau coba-coba sentuh ‘dia’… kalau kau menyentuhnya…. aku tidak segan-segan menghabisi semua orang yang kausayangi..”

“Apa maksudmu? Siapa ‘dia’?”

“Kau akan mengerti…hanya tinggal masalah waktu saja….. ingat kata-kataku CHOI MINHO…. Jangan pernah kau sentuh ‘DIA’.. Kalau kau menyentuhnya… kau tau kan akibatnya?”

“Sudah kubilang… aku tidak mengerti maksudmu!!”

Hening…. Tidak ada jawaban… Minho berusaha memanggil kembali. Tapi tetap saja tidak ada jawaban. Akhirnya Minho meneruskan perjalanannya pulang ke dormnya dengan seribu pertanyaan di kepalanya..

*******

Sesampainya di dorm….

Minho POV

Aku sama sekali tidak mengerti… siapa orang itu? Apa yang dia bicarakan? Apa maksud perkataannya? Aaaaaa!!! Kenapa banyak sekali misteri yang mucul??? Seseorang tolong jelaskan padaku apa yang terjadi!! Segera saja aku membuka pintu dorm kami. Aku yakin setelah ini pasti Key akan meneriakiku. Bertanya “Dari mana saja kau??? Kamu lupa hari ini kamu harus membantuku?? Bla..bla..bla..” kenapa hari ini aku selalu menemui masalah? Dan saat aku masuk….

“CHOI MINHO!! Dari mana saja kau??? Kamu lupa hari ini kamu harus membantuku?? Tadi kau bilang akan pulang dan bisa membantuku…. Kemana saja kau pergi??” teriak Key.

“YA!! Dari mana saja kau?? Pulang selarut ini?? Setidaknya kau bisa memberitahu kemana kau pergi dan sedang apa! Jangan buat kami khawatir…….” sambung Onew-hyung.

“Betul…. Gara-gara kau tidak ada aku kena getahnya nih!” seru Jonghyun-hyung.

Aduh… aku rasanya seperti anak yang sedang dimarahi orang tua dan kakak laki-lakiku gara-gara keluyuran hingga tengah malam.. aku kan sudah besar… bukan anak-anak lagi….

“Ah,.. maafkan aku umma, appa dan hyung…. Aku membuat kalian khawatir…. Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi…..” jawabku sedikit bercanda.

*Pletak* aku dijitak mereka.

“Jangan bercanda disaat seperti ini… dari mana saja kau? Jawablah dengan jujur, Minho…” seru Onew-hyung.

“Ya…. Beri tahu kami…. Aku tahu kau ada masalah kan? Dilihat dari wajahmu tadi siang waktu meninggalkan dorm akan ketahuan kau menyembunyikan sesuatu…” tambah Key.

“Betul itu…. Katakan yang sebenarnya pada kami…” kata Jonghyun-hyung.

Astaga… mereka tahu… aduh.. bagaiman ini? Aku tidak tahu harus menjawab apa….

“Aku hanya ada masalah dengan temanku….. bukan masalah penting… aku hanya marah dia menyembunyikan sesuatu dariku….” jawabku asal-asalan.

“Kalau itu masalahnya… kenapa kau lama sekali? Jangan berbohong Minho-ah…” desak Key.

“Aku hanya memaksanya mengaku dan memberitahu semuanya… setelah itu aku menemaninya.. hanya itu..sungguh..” jawabku. Bohong tentunya… aku tidak mungkin memberi tahu yang sebenarnya ke mereka… bisa-bisa nyawa mereka terancam..

“Yasudahlah.. kau cepat tidur…  Oh, ya… mulai besok akan ada seorang yeoja yang tinggal disini… lebih baik kau istirahat..” kata Onew-hyung akhirnya.

“Oh…” kataku setelah beberapa detik aku sadar.. Onew-hyung berkata ‘yeoja’.. “HAH???? Kok bisa??” lanjutku.

“Bisa saja….  Itu keputasan SooMan…. Jadi pasti bisa…” seru Jonghyun-hyung.

“Kenapa tiba-tiba? Lalu apa maksudnya?”

“Teman baik SooMan minta tolong padanya…. Putrinya ingin bisa menjadi artis seperti kita… SooMan mengusulkan agar tinggal dengan kita dan mencontoh kita… ia juga meminta kita untuk mengejarinya banyak hal… dia juga yang menjadi pengganti manager-hyung…. Karena manager-hyung ada urusan keluarga di kampung halamannya….” Jelas Onew-hyung panjang lebar.

“Oh.. yaudah kalau begitu… besok dia datang?”

“Iya…”

“Kalau begitu aku tidur sekarang… menjaga image buat besok….” Kataku setengah bercanda.

“Minho!” seru mereka bertiga serempak. Aku langsung kabur ke kamar sebelum kena jitak lagi…

End of Minho POV

******

Setelah Minho masuk kekamarnya… ketiga hyung-nya masih duduk di ruang TV. Mereka terlihat sangat serius membicarakan sesuatu…

“Sudah kuduga… belakangan ini sikapnya aneh… dia sering pergi tanpa pamit dan pulang malam….”kata Key.

“Ya… lagipula… dia tiba-tiba jadi lebih sering bercanda saat kita serius berbicara dengannya… sepertinya ia berusaha menutupi sesuatu….”kata Jonghyun.

“Dan…. Dia jadi lebih sering diam… lebih diam dari biasanya… dia memikirkan sesuatu…” kata Onew.

“Tapi… ditanya pun percuma… dia pasti akan berbohong….”

“Ya.. tadi saja dia juga berbohong…  aku tahu gerak-geriknya…”

“Begini saja… jika ini terjadi lagi dan lebih parah… kita paksa dia mengaku…. Sebenarnya kan bukan hak kita untuk mencampuri urusannya….”

“Baiklah….”

******

Didalam kamar, Minho memikirkan perkataan orang misterius tadi…. “Apa maksudnya adalah gadis yang akan tinggal disini itu? Siapa dia sebenarnya? Siapa gadis itu? Apa yang akan dilakukan gadis itu disini? Jangan-jangan dia mata-mata lagi…. Ah.. tidak mungkin…. Sudahlah Minho, lupakan yang tadi dan semuanya… cepatlah tidur…..” batin Minho dalam hati.

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

Advertisements

23 thoughts on “I Must Kill You…. but, I LOVE YOU !! – Part 2”

  1. Wduh gawat tuh,member lain udh pada curiga ma gerakgerik.y minho,bsa bhayakan klw mreka tau pkerjaan minho yg lain i2..hohoho

    mmm..syp tuh yg ngikutin minho?? pa hbungan.y dia dgn yeoja pmbunuh yg bkalan tggal seatap dgn shinee..

    lanjut chingu^^

  2. Waa , penasaran siapa cowok miterius itu -,-
    ayo lanjutkan ! Tapi lanjutanya jangan lama lama ya . merdeka \(-_-)/ (?)

  3. itu cowo siapa?? ngancem2 minho.. sini lu kalo berani.. #gajedanamarah kumat
    tuh cewe siapa ya? kok aye jadi lupa part 1 nya ya?? inget dikit sih…
    eh yeojanya udah aja ama minho jangan nyerempet2 ya? ya? ya? *apa coba maksudnya -___-*
    lanjut thor lanjut…

  4. ciee~ jongkey pergi belanja bareng2…>< *apasih*
    woh.. ternyata minho yg jdi si penyelidik itu,,cucok2 emang dy keren abis klo perannya begitu..
    yg ngancem si minho itu si Ren ya *sotoy*
    lanjutkan…

  5. yg bakalan tinggal di dorm shinee itu pembunuh cewek yg di part 1 kan? kalo bener yeeey saya mengerti jalan cerita nya <– heboh-_-"

    ff nya seru nih, cepetaaaaaaaan ya lanjutannya. (Y)

  6. Astagaaa.
    Pendek amat durasi nya (?) (ToT)

    Eheleh.
    Ini mah Death Note bneran cerita adaptasi ny.
    Wkwkkaaa.
    org yg d bunuh org yg mrugikan negara.
    Wkwkka.

    Kerenkerenkeren.

    Jd ntar member yg lain tanggepanny apa yah klo tau spa Minho itu :3
    Wkwkka.

    Serrruuu ^o^)b
    Jgn aja smpe ga d lanjutin smpe ending ._.
    Coz, aku liat byk FF yg STOP d tngah jalan ==’
    Ehehehe.

    I liike ur fanfiction 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s