NANA’S B – PART 2

Author : Fadiyah Oelfa

Main Cast : Lee Jin Ki (Onew), Kim Jonghyun, Kim Ki Bum (Key), Choi Minho, Lee Tae Min, Onshu, Minji, Hyunie, Noona, Jihoo
Genre : Romance, Friendship
Type : Sequel

NANA’S B

Episode 2

Bel berbunyi, saat pelajaran Matematika dengan guru super galak, Kashitero. Guru Kashitero menyuruh Onshu untuk naik ke atas dan memperkenalkan diri.

“Anneohaseo…. nama saya Kim Son Shu tapi kalian boleh memanggil saya Onshu. Salam kenal semua”

Seluruh siswa pun terlihat tidak memperhatikan Onshu saat perkenalan. Malah Hyunnie mengambil  buku tulis Onshu dan menyuruh salah satu siswa untuk menceburkannya ke kolam ikan.

Setelah selesai perkenalan, seluruh siswa di suruh menaikkan buku mereka. Onshu malah terlihat bingung mencari bukunya. Guru Kashitero melihat tingkah laku Onshu dan bertanya padanya.

“Sedang apa kamu?”tanya Guru Kashitero dengan tegas.

“Sa….ya….sedang men….cari bu..ku… tulis pak” jawab Onshu dengan gugup.

“Tadi waktu saya dari toilet, saya lihat buku tulis pink di dalam kolam ikan. Itu bukumu, bukan?”kata Hyunnie dengan akting lebaynya.

“Itu buku saya, pak.”kata Onshu.

“Ayo cepat ambil buku itu, kamu membuat waktu pelajaran terbuang sia-sia.” Kata Guru Kashitero.

“Siap pak.”kata Onshu.

Dia berlari menuju kolam ikan. Sesampainya di sana, ia membuka sepatu dan mencari bukunya. Diam-Diam, salah seorang siswa menggambil sepatunya lalu menyembunyikannya. Onshu pun mengambil bukunya dan berniat kembali ke kelas. Namun dia kebinggungan mencari sepatunya. Dia pun berkeliling mencari sepatunya. Saking seriusnya, kepala sekolah Changi Ta College, Pak Shu Nabe heran melihatnya.

“Kamu sedang mencari apa?”tanya Pak Shu Nabe heran.

“mm….eh…. sedang mencari sepatu pak.”kata Onshu ragu menjawab karena takut di marahi.

“Dimana kamu menaruhnya? Kenapa bisa menghilang?”tanya Pak Shu Nabe kembali.

“Saya sedang mengambil buku saya di kolam tapi ketika ingin kembali ke kelas sepatu itu sudah hilang.”terang Onshu.

“Ya sudah. Sekarang kamu pulang. Untuk hari, bapak memberikan kamu libur.”kata Pak Shu Nabe.

“Terima Kasih pak. Maaf merepotkan hingga memberikan libur pada saya. Sekali lagi gamsahamnida.”kata Onshu berterima kasih.

Esok harinya, Onshu mulai berhati-hati. Ia terus mengawasi gerak-gerik teman-temannya yang akan jahil padanya. Sesampainya di kelas, ia lalu duduk dengan tenang. Siswa lain pun hanya dapat tertawa kecil melihat Onshu. Onshu heran dengan tingkah laku siswa lain namun Onshu cuek dan tidak memperdulikan kondisi saat itu.

Pelajaran pertama pun di mulai yaitu Bahasa Inggris. Para siswa memberi salam kepada guru tercantik di Changi Ta Collage, Bu Soeun.

“Good morning students”

“Good morning mam”

“How are you?”

“Fine”

“Okey. Open your book page 1567”

“Yes, mam”

“Please, you stand here and read the story”

Bu Soeun menunjuk Onshu untuk naik ke depan kelas dan membacakan cerita yang ada di buku. Onshu pun menarik nafas dan berdiri. Namun ia merasa tertahan seperti ada sesuatu yang melekat di roknya. Siswa lain hanya dapat tertawa melihat Onshu.

“Aduh…. gimana sich Onshu kalau suka ama kursinya ngak usah pakai acara nempelin rok ke kursi.”kata Minji menghina.

“Onshu, what happen?”tanya Bu Soeun.

“Nothing mam”jawab Onshu.

Onshu pun hanya dapat terduduk sapanjang hari hingga akhir pelajaran selesai. Ia pun menelpon supirnya untuk membantunya.

Hari ke tiga pun dimulai, Onshu terlihat sudah tak bersemangat lagi untuk belajar di Changi Ta Collage. Ia merasa sudah tidak sanggup lagi bertahan di sekolah itu namun ayahnya tidak mau memindahkan Onshu. Ia pun harus bersabar semoga saja ada yang mau berteman sama dia.

Onshu pun masuk kelas. Saat memasuki kelas, ia langsung di tarik dan diangkat oleh anak cowoknya. Onshu di bawa ke kolam renang lalu ceburkan. Siswa lain pun tertawa geli melihat Onshu. Onshu pun naik namun di sambut kembali dengan hujan terigu dan telur dari seluruh kelas.

“Apa salahku? Kenapa kalian jahat padaku?”teriak Onshu kepada seluruh siswa.

“Salah loe. Cari ajach sendiri.”jawab Hyunie dengan nada sombong.

Onshu pun menuju ke WC untuk membersihkan diri. Selama berjala, Onshu hanya mendengar suara tawa dari seluruh siswa yang tak berhenti. Sesampainya di WC, Onshu sempat menangis dan berteriak-teriak. Pada saat itu juga salah seorang siswa mengunci WC tersebut. Beberapa saat kemudian, Onshu pun selesai mengganti bajunya. Ia mencoba membuka pintu namun terkunci. Ia berteriak sekencang mungkin.

“Hey, buka pintunya. Tolong…..hey….!”teriak Onshu kencang.

Pagi cerah yg indah buat salah seorang siswa bernama Jihoo.Dia adalah siswa kelas 11 yang pendiam dan jarang bergaul. Dia cenderung menghindar dari keramaian dan terkesan aneh terlihat bagi siswa lainnya. Ia berjalan melintas depan WC dan mendengar suara tangis seseorang. Ia pun mencoba mengenali suara tersebut.

“Hey siapa di dalam? Hello….”teriak Jihoo keras.

“Hey…tolong… aku terkunci disini dari kemarin”balas Onshu.

“Dari kemarin???”kata Jihoo tak menyangka.

“Ayo…dong”kata Onshu kembali.

“Tunggu yach saya ambil kunci dulu”kata Jihoo .

Jihoo pun mengambil kunci di satpam dan membebaskan Onshu. Onshu pun terlihat lemas dan pinsan di pangkuan Jihoo. Jihoo membawa Onshu ke UKS. Beberapa saat kemudian, Onshu sudah merasa baikan. Ia pun menuju kelas. Betapa kagetnya geng Gee saat melihat Onshu masuk kelas.

“What???”teriak Minji sambil menunjukan muka heran sekaligus kesalnya.

“Kok bisa dia keluar dari WC….Siapa yang nolong yach???”tanya Hyunie.

“Ini ngak bisa di biarkan, kita harus lakukan sesuatu.”usul Noona.

“Kita lihat ajach nanti di perpustakaan”kata Minji sombong.

“Maksud loe???”tanya Hyunie dan Noona kompak.

Pelajaran berikutnya pun dimulai yaitu Bahasa Korea yang dilakukan di perpustakaan. Guru imut yang satu ini, Miss Yona yang terkenal sedikit genit tapi baik kepada seluruh siswa. Miss Yona membagikan buku kepada seluruh siswa untuk dibaca.

“Buka buku kalian halaman 598. Coba baca dengan seksama”kata Miss Yona.

“Baik miss”kata seluruh siswa kompak.

Pelajaran Bahasa Korea pun berakhir, Miss Yona menyuruh salah seorang siswa  untuk mengumpulkan buku. Noona pun menyebut nama Onshu dengan keras. Miss Yona pun menyuruh Onshu untuk mengumpulkan semua buku yang ada. Onshu pun mengiyakan perintah Miss Yona. Miss Yona meninggalkan perpustakaan dan saat itu pula seluruh siswa menyerbu Onshu untuk mengumpulkan buku mereka. Lalu meninggalkan Onshu yang mulai oleng karena buku yang banyak dan berat.

Onshu berjalan menuju rak yang dituju namun saat ia melangkahkan kaki, ia tersandung dan mulai oleng dan mau terjatuh. Saat mencoba untuk menyimbangkan diri, ia disambut lagi dengan kulit pisang yang membuat ia tergelincir dan terjatuh. Namun untungnya ia ditahan oleh seseorang bukan lain Minho anggota Shinee yang keren sedangkan bukunya terjatuh di kepala semua anggota geng Gee. Kacamata Onshu jatuh dan pecah seketika itu pula wajah Onshu yang asli terlihat dan membuat Minho terpesona dan tak dapat berkata-kata. Sedangkan geng Gee yang melihat, kesal dan langsung meninggalkan perpustakaan.

Beberapa saat kemudian, Minho mulai tersadar dan membantu Onshu mengumpulkan buku yang berantakan.

“Maaf….. saya tidak sengaja.”kata Onshu menyesal.

“………….mm………….”balas Minho tanpa ekspresi.

“Maaf……… terima kasih atas bantuannya.”kata Onshu kembali.

Sesudah membantu Onshu, Minho lalu pergi tanpa mengatakan apa-apa. Onshu hanya dapat tersenyum sendiri dengan kejadian yang barusan terjadi. Onshu pun mengambil kacamatanya yang pecah. Padahal tanpa kacamata, Onshu akan susah melihat.

Sedangkan anggota geng Gee sangat marah dan ingin sekali membalas perlakuan Onshu tadi. Hyunie yang terkenal jadi dan mempunyai banyak cara mengerjain orang mulai merancang rencana yang menurut dia jenius. Minji dan Noona hanya dapat tersenyum licik saat mendengar rencana yang dirancang Hyunie.

“Kita lihat saja nanti apakah Onshu dapat bertahan.”kata Minji dengan senyum liciknya.

“Selamat menikmati….. Onshu.”kata Noona

“HAHAHAHAHA”tawa mereka bertiga kompak.

Pada saat itu juga tanpa disadari oleh tiga orang tersebut, Jihoo mendengarkan rencana mereka.

Rencana apa yang direncanakan geng Gee??? Tunggu kisah slanjutnya……

TBC

NB: Maaf klu agak geje….

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

16 thoughts on “NANA’S B – PART 2”

  1. ih…
    parah tuh geng gee !!

    hmm..
    yang muncul baru minoo, nih ??

    part selanjutnya jangan lamalama, yaa..
    aku suka ceritanya 😀

  2. Seru ff na….tpi kayaknya kurang sadis deh*onshu:lo mw bunuh gua, hah!. Ryn:hehehe…..bercnda kok*cengir kuda*
    ehm…….lanjutan na jgan lama2 yah…..

  3. HOY !!!!!!
    KOK SEDIKIT SIH KOMENNYA???!!!!!!!
    WOY WOY WOYYYYY KOMEN CEPAAAATTTT
    ATAU BESOK GAK AKAN ADA FF BARU?????
    CEPETAN KOMEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNN !!!!!!!!!!!!!
    *naik darah gara-gara ngeliat komen dikit dan ngeliat temenku masuk KBS*

  4. Kyaaa…aku suka tokoh jihoo..hehe..

    Request dong..boleh yah?yah?hehe itu..nanti..jihoo-nya jgn jadi aneh y karakternya hehehe..g rela..*author: apa sih?? -_-”

    U/ onshu..seng sabar yo ndok..^^ *onshu: kurang sabar apa lageee..

    Nice ff ^^

  5. yya ampuuun…
    geng GEE sadis bgt yyah..
    kl0 aq sih udah gak kuat digituin…

    Minho ny udah ada serr serr nih ama ONshu…
    hemmm
    keren onn.
    asiiik bgt…
    lnju yya …

  6. Gang Gee kejem amat,kasian tuh si onshu. . . .Moga2 jihoo nolongin lah~,kan cuma dia yg tau rncana evil gang gee,ayo lanjut ffnya. . . .

  7. Annyeong haseoyo…
    Bukannya gak suka ma nih FF…bagus kok.
    Tapi penggunaan kata ‘pun’ yang terlalu berlebihan sebagai tambahan. terasa gak enak bacanya.

    *just my opinion

    Setidaknya itu diperhatikannya ya.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s