BEGADANG

TITLE : BEGADANG

MAIN CAST    : ONEW DAN SO EUN

AUTHOR              : FADIYAH ULFA (OELFA)

TYPE : ONE SHOT

06.30 am….

Aku sudah bangun. Lalu ku rapikan tempat tidur kemudian mandi. Mmm… segarnya… setelah mandi. Ku pakai baju hijau muda lalu berdandan.

07.30 am…

Aku mengambil telepon lalu menelpon dia… 3 kali aku hubungi, dia tak mengangkatnya. Ku sms tak dia balas.

“ONEW!!!” teriakku kesal. Namaku So Eun. Ya Onew adalah pacarku. Pagi ini pasti dia belum bangun. Dia benar- benar membuatku kesal karena sering terlambat bangun.

“kenapa dia tidak pernah bangun cepat??? Pasti gara-gara nonton bola kemarin ato maen game sampai larut malam.”kataku.

Lalu ku ambil tas dan mengisinya dengan dompet, bedak, sisir, parfum dan pastinya iPhone Q…

“Lebih baik aku ke rumahnya… dan membangunkan kebo itu…”kataku lalu mengendarai mobil hijau menuju rumah Onew. Setelah tiba, aku lalu membunyikan bel dan Ibu Onew menyambutku dengan ramah.

“Pagi tante… Onewnya sudah bangun???” tanyaku ramah.

“Oh… Onew… belum, dia masih di kamar… tidur. Ngak tau kapan bangunnya…”jawab Ibu Onew cukup malu.

“Oh… biar saya tante yang membangunkan, gimana???” usulku.

“Silahkan… Semoga berhasil.”jawab Ibu Onew dengan senyum angelnya.

Akupun menuju kamar Onew dan mengedornya. 10 menit… aku mengedor namun tak ada jawaban.

“Onew!!! Bangun dong…”teriakku seperti orang gila.

Ibu Onew hanya dapat heran melihatku. Dia pun memberikan kunci duplikat kamar Onew.

“Terima kasih tante…”kataku.

Aku membuka pintu dan kulihat One masih tidur. Aku mengguncang tubuhnya, namun tak kunjung bangun. Aku pun menyiapkan handuk dan bajunya, lalu aku kembali berusaha membangunkannya.

“Onew, bangun dong. Jangan jadi kebo…”teriakku.

Aku terus berteriak dan mengguncang tubuh Onew hingga tak menyadari sudah 1 jam aku melakukannya. Aku putus asa lalu …

“ONEW.!! KALAU KAMU NGAK BANGUN… KITA PUTUS… DASAR KEBO…”kataku lalu meninggalkan rumah Onew dengan amarah yang meledak.

Aku pun pulang dengan tampang kesal dan kecewa. Ku serasa ingin membunuhnya.

Beberapa saat kemudian, iPhone Q berbunyi dan tertera nama “IBU ONEW”

Aku pun menjawab telepon tersebut dan berharap Ibu Onew membawa kabar baik.

“Halo… So Eun disini…”kataku ramah.

“So Eun cepat ke sini … Onew… Onew….”kata Ibu Onew dengan nada gemetar.

“Kenapa dengan Onew tante???”tanyaku cemas.

“Onew sekarang berada di Rumah Sakit. Dia koma” jelas Ibu Onew sambil menangis.

“APA???!!!” teriakku tak percaya.

“Sekarang dia berada di RS Internasional Seoul. Ku mohon cepat ke sini…”pinta Ibu Onew.

“Iya tante… Saya akan ke sana…”jawabku lalu menutup telepon dan mengganti pakaian seadanya.Aku tak meyadari bajuku sangat berantakan, memakai sepatu disebelah kanan dan sandal di sebelah kiri. Sungguh memalukkan, namun bukan itu dipikiranku sekarang. Hanya ada Onew, orang yang selalu membuatku tertawa dan sangat kucintai walau sering membuatku jengkel.

Tiba di RS, aku melihat Ibu Onew yang terus menangis. Aku jadi tak tega melihatnya.

“Tante….”kataku pelan.

“So Eun… Onew nak……..”kata Ibu Onew sambil menangis dan memelukku. Aku pun ikut menangis dan merasa bersalah kejadian tadi pagi.

“Tante, aku ke dalam dulu ya…”kataku yang kemudian masuk ke ruangan Onew.

Aku tak percaya dengan apa yang ku lihat. Onew terbaring tak berdaya.

Maafkan aku… Aku pun mengguncang tubuhnya namun nihil.

“Onew… jangan tinggalkan aku…”kataku padanya berharap dia mendengar. Dokter pun memanggi Ibu Onew untuk bicara. Ingin rasanya ku ikut dan mendengarkan pembicaraan mereka.

“Dok, apa yang terjadi dengan anak saya???”Tanya Ibu Onew cemas.

“Anak Ibu taka pa-apa. Dia juga tidak koma. Saya telah bicara dengannya.”jelas dokter.

“APA!!!??? Tak koma, lalu???”Tanya Ibu Onew kembali.

“Sebenarnya dia <<???>>”kata dokter.

Setelah selesai bicara, aku heran melihat Ibu Onew yang malah tertawa terbahak-bahak. Padahal anaknya sadang kritis.

“Tante kenapa??? Kok…”tanyaku heran.

“Tidak apa-apa…”kata Ibu Onew yang masih tertawa.

“Lalu apa yang dikatakan dokter tentang keadaan Onew???”tanyaku cemas.

“Onew… Dia tidak koma. Cuma…. Hahaha…”kata Ibu Onew sambil terus tertawa.

“Cuma apa???”tanyaku lagi.

“Nanti kamu tau… “kata Ibu Onew yang lalu meninggalkan ku dalam keheranan.

Aku pun menunggu Onew siuman hingga aku tak menyadari aku tertidur di sofa. Ia lalu mengangkatku dan membaringkan ku di tempat tidurnya. Lalu dia menonton TV.

Paginya aku bangun dan heran mengapa berada di tempat tidur Onew. Sedangkan Onew berada di sofa tertidur.

“Loe kok ada di sini. Lah Onew…”kataku heran. Aku pun menuju ke Onew dan mencoba membangunkannya.

“Onew bangun… Onew…”teriakku namun tak mendapat tanggapan.

Aku terus mengguncang tubuhnya hingga melihat sesuatu di telinga Onew.

“Apa ini..???”Tanyaku heran.

“Kapas…”lanjutku lagi. Aku pun mencoba berteriak.

“ONEW!!!”teriakku dengan sekuat tenaga.

“APA…???!!!”jawabnya kaget.

“Kenapa kamu masih tidur sich… ayo bangun udah siang nich…”kataku.

“Masih ngantuk sayang udah begadang nonton world cup…”jelas Onew.

“Lalu kenapa ada kapas di telinga loe???”tanyaku penasaran.

“Oh… itu sengaja karena gue tau loe pasti membangunkan aku pagi-pagi dengan berteriak-teriak. Teriakan kamu itu dashyat banget. Udah dulu yach, gue mau tidur.”jelasnya dengan santai lalu menarikku dalam pelukkannya untuk tidur juga.

“Apa???!!! ONEW!!!”teriakku sambil memukulnya kesal.

THE END

NB: Maaf klu geje bgt….

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

36 thoughts on “BEGADANG”

  1. 1st ??
    ahahahah..
    onyu parah, nih..
    bikin cemas aje..

    daripada begadang nonton world cup, mendingan begadang nonton muka aku..
    *PLETAKK*

  2. Aku inget ini kayak di tv mana gitu wakakak ngakak jadinya.
    Onew masih pake kapas ditelinga-nya pantesan gak bangun-bangun.

    lucu-lucu!

  3. haha .
    lucu chingu .
    bikin ketawa-ketawa sndiri bacany .
    mau doong di peluk onew trus tidur breng .
    wakakak .
    digebukin ma fansny onew dah gue .
    haha .

    nice ff .
    t’hibur sangat .. ^^b

    1. biar w buat baru deh..>> ini dia>>
      Wkwkwk. Kocak bgt, sahur2 bca ginian bkin ktwa2 sndri ni ff. Hahag..
      Itu si onew msuk RS gra2 kupingny kemsukan kpas? Jah kasian amat abang onew,. Mana ummany udah histeris gtu Hahahaha

      perasaan dri kemaren bermasalah mulu…huftt =.=
      maaf ya comment quw jadi begitu. itu aq nyoba comment dri hape eh malah jadi bgitu..*nunjuk2 atas*
      mian klo mengganggu anda sekalian,,,,(_ _)

  4. hahaha….
    emang kapas.a setebel apa sich! ampe bisa buat ntupin kuping onew oppa biar gak kedengeran so eun teriak2 buat ngebangunin dia!
    good job author…..
    *buat aku ktawa sndirian kayak org gila benern*

  5. Jyahahaha..aku kira si onew udh skit parah..
    tak tau.y dia cma
    TIDURR…!!!
    gila yakh si onew,tdur udh di kirain koma,sma umma.y..
    wkwkwkwkwk

    pntesan aja onew gak bsa d bngunin,wlpn dgn suara super keras,trnyta tlinga.y d tutup pke kpas..hoho

    ^^

  6. YA AMPPUUUNNN….
    ONEW emank RAJA TIDUR…
    dibangun-bangunin…eehhh malah kuping nya disumpel kapas..
    ckcckkc…
    tpi sipp dahh ff ini bkin ngakak,,kocak…bgt
    lnjut ching

  7. dasar dubu onew.. nanti nicknamenya ganti jadi dubu kebo kalau gini caranya… *dilemparMVPterusditangkeptaem

  8. ngek ngokk. kkk~~ kirain onewnya beneran koma. taunya abis begadang toh. wkwwkwk. good. endingnya gak bisa ditebak^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s