{FFWL} 2nd FFWL To Zika

To      : Zika

From  : Annisa Mira a.k.a pymincha91

Annyeong, Zika… Udah sehat belum? Moga aja cepet pulih ya..

Tau nggak? Meskipun eunn lom pernah ktemu sama kalian semua.. Penghuni SF3SI.. Tapi eunn udah ngerasa seperti bagian dari keluarga ini. Karna itu, eunn khawatir banget kalo ada yang sakit bahkan ampe dirawat gt.. Terutama Zika..

Zika, kita tuh sama. Sama-sama gampang sakit. Capek dikit, sakit. Eunn tau, Zika pasti pengen ikut bermacam kegiatan di luar rumah. Tapi, inget kesehatan juga. Kalo emank udah nggak kuat, jangan dipaksain tetep ikut kegiatan itu. Kan bisa ijin. ‘n Zika juga harus banyak istirahat. Jangan paksain nerusin SMEW dulu deh dari pada kurang tidur kayak kemaren ntu. Kan kalo Zika sakit, SMEW makin telantar. Luangin waktu buat istirahat.

Maaf, ya,, eunn sok nasehatin kamu! Tapi itu karena eunn sayang sama Zika. Eunn udh ngerasa kayak punya adek lagi. Eunn nggak mau dongsaeng eunn ampe dirawat di rumah sakit. Eunn pernah ngerasain dirawat, n rasanya tuh nggak enak banget.. di infus gitu..

Eunn percaya, Zika pasti bisa ngatur waktu buat istirahat n kegiatan Zika yang banyak itu. Kalo lanjutin ff, pz Zika bner2 lgy nganggur aja.. *dibantai admin gr2 bilang gini* Setidaknya, SMEW pasti bakal terus lanjut. Zika dirawat malah nggak kelar2 kan??

Hmmm…. Kayaknya gt aja deh surat dari eunn… bukan love letter c.. nggak tau juga ni surat masuk genre apa.. hehehe…. Dibaca syukuuur… disobek juga boleh.. *emank bisa?* d delete jg gpp.. ^^

Udah dulu, ya! Happy Bornday, my sister! Wish you always in His care.. *tauk dah tu bener pa kagak*… Saengil chukkae~ nae dongsaeng… >,<

Mian pendek… kkk….

Sign

Who miss you,

P.S: Eeemm. berhubung gak banyak yang bisa ngelike… kayaknya di nilai dari komen cukup ^^ . Ayo-ayo… pengiriman masih di buka sampe tanggal 15 Sept ^o^. Mana nih surat dari lockets buat Key??? Jangan bilang fans Zika malah lebih banyak dari fans Key lagi… =,= .. ekekeke ~

Pymincha a.k.a Annisa Mira Safitri

20 thoughts on “{FFWL} 2nd FFWL To Zika”

  1. Wah ..
    Surat yang penuh kasih ..
    Terharu lagi deh ..
    Kapan ya ada yang mau buatin aku surat kayak gini ?? *reader lain: bukannya kamu dah ngomong kayak gini ya di surat sebelumnya?* *vaza: ya maap, aku bingung mo ngomong apa lagi (dasar gak kreatip)* -___-“

  2. @all: aih aih… jdy malu.. *lol* emank mo dibuatin jg nih yang lain?? jdy nggak enak… kesanx jadi pilih kasih gt y?? Maaf, ya!! Anggap aja deh ni surat buat kalian jg… *all: huuu… bilang aja males buat lagi*
    Kekekeke…. gomawo udh comment d surat teraneh n tergeje abad ini… *loh??*

  3. @keyranew: prhatian? duh jdy malu… *plakk*
    @keylion: maaf y.. eunn blkgn ini ga trlalu prhatian lgy m kalian… sibuk bngt nih…
    @diyashinee: emnk kyk gmn c ni surat ko bikin terharu?? *heran sndiri*
    @hyokey: haha…

  4. wiih surat dr mincha onn nih xD noh liat tuh onn pada ngiri pngen diperhatiin sm onnie kekeke aku juga doong *apasi?

  5. Wah onnie nama kita sama*komen gakpenting*

    surat.y keren,nunjukin bgt klw sbenar.y nisa onnie syg n pduli bgt ma zika,wlpn onni sbelum.y blum prnh ktemu ma zika,tp brasa onn ma zika kea onni n dongsaeng.y..
    uah,pngen jga deh ngrasa punya onni..
    hehe
    ^^

  6. @hyunchan: eunn jg ga pux eunn… oppa jg ga pux.. *curhat*
    gomawo commentx…
    @nita: iy.. singkat padat n gajelas… =_=”
    @shining taem: keren?? masa c?? jdy malu… *plakk*
    panggil aja mincha kyak yg laen.. ato mo manggil nisa jg boleh.. tpy ntr malah ambigu cz yg namax nisa tak cm saiia… mincha aj deh./
    lam knal y…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s