LOVE’S WAY – LOVELY DAY [1.2]

LOVELY DAY [1.2]

Main Cast: Choi Hye Jin, Shin Hyo Jin, SHINee

Support Cast: Super Junior

Hye Jin POV

”Hye Jin-ah…cepat!”teriak Hyo Jin dari luar rumah.

Aigoo, ini kan masih pagi, kenapa dia harus buru-buru sih, lagipula hari ini aku tidak ada PR jadi aku tidak mau datang terlalu pagi tapi Hyo Jin memaksaku untuk datang pagi-pagi, dia bilang dia ingin ketemu dengan Jang sonsaengnim. Sudah gila anak ini! Aku buru-buru mengenakan sepatuku dan menghampirinya yang dari tadi sudah tidak sabaran untuk pergi sekolah.

”Ayo berangkat…”serunya.

Di perjalanan ke sekolah sudah kuduga dia pasti akan terus bercerita dengan Jang sonsaengnim. Aigoo! Teman-temanku sudah kehilangan akal sehat mereka. Aku hanya mendengarkannya dan menanggapinya, kalau tidak ditanggapi pasti Hyo Jin akan marah dan kalau dia marah itu sangat menakutkan bisa-bisa dia tidak mau bicara denganku beberapa hari. Kami sampai di sekolah sangat-sangat pagi. Aku menuju kelasku dan disana benar-benar kosong. Aku menghempaskan tas ku ke atas meja dan menyenderkan  kepalaku di meja. Aku masih mengantuk. Tidak ada orang. Menyebalkan sekali Hyo Jin membuatku datang pagi-pagi. Kenapa aku jadi mengantuk ya? Mungkin lebih baik tidur beberapa menit.

Key POV

”Kibum…aku duluan…”seru Minho padaku begitu kami sampai di depan sekolah. Sampai kapan aku harus pergi sekolah bersama dia.

Aku berjalan menuju lokerku mengambil buku yang biasa aku baca dan berjalan menuju kelas. Sampai di kelas aku mendapati Hye Jin sudah datang dan sedang merebahkan kepalanya di mejanya. Tumben anak ini sudah datang. Aku duduk di mejaku dan mulai membaca. Biasanya Hye Jin menyapaku, sedang apa dia?kenapa dari tadi diam saja. Aku menghentikan kegiatan membacaku dan menghampirinya. Ternyata dia tertidur. Dasar anak ini, jam berapa dia baru tidur? Masa jam segini masih mengantuk. Aku berniat membangunkannya tapi saat aku hendak menyentuhnya dia membalikan wajahnya dan langsung menghadapku. Aku begitu tersihir melihat wajahnya saat tidur, dia sangat polos. Tanpa sadar aku terus mengamatinya tidur. Dia sangat cantik bahkan saat tidur, dia tidak tampak seperti cewek kasar saat dia tidur. Aku menyentuh pipinya dan membelainya.

”Saranghae…”seruku sambil berbisik.

Belum pernah aku jatuh cinta pada seorang gadis sebelumnya bagiku mereka hanyalah mainan tapi sejak aku bertemu dengannya aku merasakan  perasaan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya pada gadis lain. Dia seperti telah menahan hatiku. Setiap kali dia tersenyum, setiap kali dia tertawa, setiap kali dia marah selalu membuat hatiku bergetar. Dia juga yang telah membuatku ingin berubah menjadi orang yang lebih baik. Aku menyukainya, tidak, aku mencintainya..sangat mencintainya. Aku akan selalu ada disisinya dan melindunginya.

Aku membelai pipinya sekali lagi dan mendekatkan wajahku ke wajahnya dan mengecup pipinya.

”Saranghaeyo..”bisikku lagi.

Hye Jin POV

Aku membuka mataku perlahan. Sudah berapa lama aku tidur, kok masih sepi ya. Aku mengucek-ucek mataku sambil menguap dan melihat hanya ada Key di depan. OMO pasti dia melihatku sedang tidur!aduh!.

”Sudah bangun?!”serunya mengejek dari bangkunya tanpa menoleh sedikitpun dia masih sibuk membaca bukunya.

Aku berjalan keluar melewatinya dan menjulurkan lidahku padanya. Aku menuju kamar mandi untuk mencuci mukaku. Aku memandangi cermin di kamar mandi. Apa aku terlihat baru bangun tidur?aku mencuci mukaku sekali lagi dan memastikan bahwa aku tidak terlihat seperti orang yang baru bangun tidur. Tadi sepertinya aku mimpi aneh? Tapi apa ya? Ah sudahlah itu kan hanya mimpi saja. Begitu aku keluar dari kamar mandi, anak-anak sudah banyak yang datang. Dan Wow ramai sekali, begitu kulihat kenapa mereka begitu ramai ternyata ada Siwon sunbae disana. Pantas saja. Pasti itu yang disebut Siwon fans club. Aneh-aneh saja. Aku menggeleng-gelengkan kepalaku dan berjalan menuju kelasku kembali.

Siwon POV

Aku berusaha tersenyum pada setiap orang yang tersenyum padaku di sepanjang jalan menuju kelasku. Sudah cukup 2 tahun aku menjadi ketua OSIS sangat melelahkan. Aku tidak hanya punya masalah disini saja tapi juga di rumah, rasanya aku ingin buru-buru menyelesaikan SMA ku dan pergi jauh dari sini utnuk kuliah dan Aku juga ingin buru-buru melepaskan jabatanku ini dengan begitu aku tidak perlu beramah tamah dengan setiap orang yang aku temui. Dimana saat aku punya banyak masalah pun aku harus tersenyum sedang hatiku menangis.

”Siwon-ah…”teriak seseorang dari belakang. Saat aku menoleh ternyata itu Heechul, mau apa dia.

Aku terus saja berjalan tidak menanggapinya. Ah ujung-ujungnya kalu bicara dengannya pasti bertengkar.

:”Siwon…siwon…”serunya di depan pintu kelasku dengan wajah sok manisnya, kadang aku berpikir sebenarnya dia harusnya terlahir sebagai wanita bukan sebagai pria, habisnya dia sangat mirip seorang perempuan dibanding dengan laki-laki. Apalagi dia dekat sekali dengan Eunhyuk, bahkan mereka sering disebut pasangan. Dia berjalan menghampiri mejaku.

”Siwon-ah…Kibum mana?” tanyanya. Mau apa dia tanya Kibum? Pasti ada sesuatu.

”Anni aku tidak tahu…belum datang sepertinya…ada urusan apa denganku?”tanyaku langsung, aku yakin pertanyaan tadi hanya basa-basi saja. Apa yang dia inginkan.

”Siapa bilang ada urusan denganmu…”jawabnya langsung.

”Eh…bercanda…begini klub drama kan sebentar lagi mau ada acara pementasan…berhubung kami belum menemukan pemain utama pria yang tepat, kau mau kan…”

”Andwe…aku tidak mau…”potongku. Dan hendak berjalan pergi. Heechul menarik tanganku.

”Ayolah Siwon…tolong aku sekali ini…kau itu orang yang paling cocok memerankan ini…lagipula pemeran wanitanya Cuma Hye Jin kok…Hyo Hoon ga akan marah…”serunya lagi sambil memohon.

Setiap kali mendengar nama Hye Jin aku selalu merasa aneh dengannya, aku merasa seperti sudah sangat dekat dengannya, seperti saat kami makan di kantin entah kenapa aku malah mengajaknya makan bersama padahal kami baru kenal dan kenapa setiap melihatnya aku teringat seseorang, seseorang yang entahlah harus aku benci atau sayang. Seseorang yang tidak pernah akan peduli padaku.

”Mianhe…bukan  karena itu…kau tahu aku sudah sibuk dengan urusan OSIS ditambah lagi dengan urusan latihan drama…mian..”jawabku berusaha menjelaskan.

Heechul terdiam beberapa saat.

”Ne…kalau begitu aku cari yang lain…”serunya sambil cemberut dan berjalan keluar kelas.

”Mianhe Heechulie…semoga Tuhan membantumu!”seruku sambil setengah berteriak.

”Diam kau!Wonnie!jangan bilang Tuhan dihadapanku!”serunya

Aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalaku. Dasar Heechul! Kenapa dia tidak bisa percaya pada Tuhan sekali saja. Orang yang aneh!kapan dia akan sadar!

Key POV

”Keya…”teriak seseorang memanggilku. Aku pun menoleh mencari asal suara yang memanggilku dan aku lihat Heechul hyung berjalan mendekatiku.

Dia berhenti dan memandangiku dari atas sampai bawah dengan tampang mengamati. Apa-apaan dia? Dasar aneh!

”Mwo?”tanyaku padanya yang masih terus saja mengamatiku.

Dia berdehem lalu berjalan pergi. Ada apa dengan dia, sangat aneh sekali.

”Key!”teriak seseorang lagi dan itu Jonghyun.

”Mwo?”tanyaku padanya.

”Ada apa denganmu? Wajahmu seperti itu…”serunya.

”Andwe..”jawabku sambil berjalan pergi. Jonghyun mengejarku.

Hari ini sepertinya banyak orang yang jadi aneh.

Taemin POV

”Hemm…”seseorang berdehem disampingku yang sedang membaca buku di perpustakaan. Aku menoleh melihat siapa yang ada disampingku,

”Ah…hyung…ada apa?” tanyaku pada Heechul hyung.

Dia terdiam dan mengamatiku beberapa waktu. Ada apa dengannya?

”Hyung?”tanyaku lagi. Dia masih tetap terdiam.

”Ne…benar…Taeminnie…” katanya setelah beberapa saat terdiam.

”Hyung…jangan panggil nama itu…itu nama kecilku…”seruku padanya. Aku tidak suka jika dipanggil Taeminnie, itu nama panggilanku waktu aku masih kecil. Berhubung keluargaku dan keluarga Heechul hyung berteman, bahkan waktu aku masih SD aku pernah satu sekolah dengannya.

”Taeminnie…kau kan masih kecil..”serunya sambil mengacak-acak rambutku.

”Oh ya…kau mau kan membantu hyung mu ini…tidak kau harus mau…”lanjutnya. Apa maksudnya.

”Bantu apa?”tanyaku padanya.

”Kau mau kan jadi pemeran utama pria di pementasan selanjutnya…”katanya lagi.

”Anni…mian..”jawabku langsung. Heechul hyung ini sangat aneh.

”Taemin-ah….ayolah…tidak ada yang mau…jebal!”serunya lagi sambil memohon.

Aku berpikir sebentar.

”Kalau kau tidak mau…aku akan bilang pada kakakmu Lee Yunho kalau kau tidak betah disini dan minta pulang ke Australia…kau tahu aku sudah disuruh oleh Yunho hyung untuk mengawasimu disini…”serunya mengancam.

Kenapa harus membawa kakakku segala, ah dia terlalu mengatur hidupku, lebih daripada orang tuaku. Dia yang sudah membuatku pindah sekolah sebanyak 3 kali selama aku di Korea 5 tahun ini. Aku tidak mau pindah. Aku ingin menyelesaikan masa SMA ku disini. Lagian kenapa Yunho menyuruh Heechul hyung mengawasiku memangnya aku anak kecil apa. Kalau sudah begini tidak ada yang bisa kulakukan selain menerima permintaannya.

”Ne…”jawabku lemah.

”Ya..kau mau!bagus!”serunya sambil memelukku.

”Hyung lepaskan!aku malu!”seruku  berusaha melepaskan pelukannya.

Hye Jin POV

Kenapa sih harus pelajaran seni lagi. Arrggh! Bertemu guru itu lagi, menyebalkan sekali, dan yang paling menyebalkan adalah saat dia menyuruhku maju ke depan untuk bernyanyi. Sudah tau aku tidak bisa bernyanyi dia malah menyuruhku bernyanyi lagu Korea dan alhasil seluruh kelas menertawakanku. Tentu saja aku bernyanyi sangat aneh. Ah hari ini aku sial sekali. Aku malas keluar kelas untuk makan di kantin. Aku menelungkupkan wajahku ke meja.

”Hye Jin-ah..kau kenapa?”tanya Rae Na menghampiriku dan mengelus kepalaku.

”Andwe…”jawabku.

”Ke kantin yuk?” ajaknya.

Aku malas sekali keluar kelas tapi perutku lapar, ya sudah aku ke kantin saja.

Setelah makan siang, aku ingin pergi ke perpustakaan dulu.

”Aku duluan ya Rae Na…”seruku dan berjalan pergi.

Baru setengah perjalanan ke perpustakaan aku bertemu dengan Heechul sunbae dan langsung menarikku menuju ruang tetaer.

”Sunbae ada apa?”tanyaku padanya sementara dia terus saja menarik tanganku.

Dia tidak menjawab dan terus menarikku sampai di ruang teater. Disana sudah Donghae Oppa yang seperti biasa menghabiskan waktu istirahat disana. Tapi siapa itu. Itu kan!OMO! itu Taemin! Untuk apa dia disini? Jangan-jangan Heechul sunbae! Ah tidak..tidak…tidak mungkin, jangan sampai deh!

”Nah, ini pasanganmu…”seru Heechul sunbae.

Aku tersentak kaget mendengarnya berbicara seperti itu bisa kulihat Taemin juga sedikit terkejut mendengarnya. Seperti yang sudah kuduga sebelumnya ternyata itu benar. Pemeran utama pria nya adalah Taemin. Omona! Bagaimana ini? Aduh aku kan sedang berusaha agar jantungku tidak berdegup dengan kencang lagi jika di dekatnya tapi kalau begini bagaimana, mungkin akan lebih parah.

”Kalian sudah saling kenal kan?”kata Heechul sunbae lagi.

”Ne..”jawab Taemin sambil tersenyum dan aku hanya bisa mengangguk dan menundukan wajahku. Aduh bagaimana ini!

”Ok…kalau begitu latihannya di mulai besok ya..”seru Heechul sunbae kepada kami dan kemudian menarik Taemin keluar.

Aku menghela nafas dan duduk di salah satu bangku. Donghae Oppa kemudian menghampiriku.

”Kenapa?” tanyanya sambil mengambil kursi dan duduk disampingku.

”Andwe…”jawabku.

”Sudah makan belum?”tanyanya lagi.

Dia kemudian menyodorkan bekal makan siangnya, pasti hasil masakannya. Pantas jarang sekali aku lihat Donghae Oppa makan di kantin, dia selalu kemari untuk makan bekalnya. Dia mengambil sumpit dan menyumpit bibimbap dan menyuapinya ke mulutku.

”Enak..makanlah…”serunya sambil tersenyum.

Aku ragu sejenak bukan karena makanan yang tidak enak, aku yakin buatan Donghae Oppa pasti enak sekali tapi karena aku sedang malas saja. Tapi akhirnya ku makan juga tidak enak pada Donghae Oppa, nanti dia mengira aku tidak suka makanan buatannya lagi. Aku tersenyum menandakan bahwa makanannya enak. Dia menyumpit lagi dan menyuapi kemulutnya lalu menaruh bekalnya di meja.

”Nah, ada apa?” tanyanya.

Dia selalu saja begitu, membuat hatiku lebih baik dulu baru bertanya ada masalah apa.

”Kenapa harus dengan Taemin..”kataku sambil memanyunkan bibirku.

”Kau tidak suka?”tanyanya lagi.

”Andwe…hanya saja…”jawabku buru-buru.

”Hanya saja…aku menyukainya Oppa…”seru Donghae Oppa  melanjutkan kalimatku dan membuat mukaku merah karena malu. Setelah itu dia malah tertawa.

”Oppa jahat!siapa yang menyukainya!”seruku padanya sambil memukul bahunya. Dia meringis sedikit, memang pukulanku sakit ya. Mianhe Oppa!

”Wajahmu yang bilang!”serunya lagi dan kembali tertawa.

Sebegitu jelaskah wajahku sampai-sampai orang gampang sekali tahu apa yang aku pikirkan dan rasakan. Aku mengambil bekal yang ada di atas meja.

”Aku akan makan semua bekal ini biar Oppa tidak makan siang!” seruku mengancam.

”Makan saja…aku bawa dua kok….”serunya lagi.

Dia tertawa melihatku. Dasar Oppa jahat!

”Oppa kau jahat!” seruku padanya.

”Habiskan bibimbapnya”serunya padaku.

Padahalkan tadi niatku hanya bercanda kenapa sekarang aku harus menghabiskan bibimbapnya. Donghae Oppa mengambil sumpit dan langsung menyuapiku.

”Apa!”teriak Hyo Jin, aku langsung membekap mulutnya. Dasar Hyo Jin sudah kubilang jangan berteriak dia malah seperti itu. Selanjutnya dia malah tertawa.

”Kau dan Taemin!” serunya lalu tertawa lagi. Sepertinya aku salah bercerita dengannya. Sama sekali tidak mennghargaiku.

”Hyo Jin-ah!” seruku padanya dengan wajah cemberut.

”Mian…mian…”katanya.

”Habisnya…kok bisa kebetulan begitu ya…apa Heechul tau….sepertinya dia tidak tahu deh…ya ampun takdir…”lanjutnya.

Aku Cuma bisa memanyunkan bibirku. Pasti dia akan mulai meledekku lagi padahal niatnya aku hanya ingin bercerita saja padanya tapi sepertinya aku salah kalau bercerita dengannya.

”Ya sudah…nikmati saja…tapi seneng kan?” katanya lagi.

”Ya! Bicara denganmu membuang waktu saja!”seruku berjalan pergi ke luar kamar. Kulihat Hyo Jin tertawa melihat tingkahku. Aigoo!

Aku duduk di atas pohon memandangi langit sore, sungguh sangat indah. Mengingatkanku pada hari-hari waktu aku liburan disini dulu, aku sering sekali naik ke atas pohon ini dan bermain diatasnya sampai malam. Aigoo, bagaiamana jadinya nanti saat aku latihan dengannya. Sebenarnya aku kesini untuk menenangkan pikiranku yang masih saja memikirkan apa yang akan terjadi nanti saat aku mulai latihan dengannya. Hyo Jin malah meledekku terus, lebih baik disini saja daripada di kamar harus mendengar ledekkannya terus. Aku sendiri masih bingung dengan perasaanku padanya. Aku menyukainya tapi aku tidak mau kecewa dengan menyukainya.

”Hye Jin-ah…makan malam…turunlah…”teriak Hyo Jin dari bawah pohon.

”Nanti…”jawabku.

”Turun lah…kau seperti monyet saja…makan dulu…”teriaknya lagi.

”Ne…aku turun..”seruku.

Sampai di bawah dia malah langsung tertawa melihatku pasti dia masih ingat cerita tadi. Dasar Hyo Jin! Akan seperti apa ya besok?

TBC

PS: mian buat yang udah lama nuggu lanjutan ff ini*terlalu percaya diri ada yang nunggu..hehehe*karena lagi sibuk banget jadi baru buat lanjutannya. happy reading and thanks for comment ^^

Novi

This post/FF has written by Novi, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “LOVE’S WAY – LOVELY DAY [1.2]

  1. AKHIR NYA KELUAR JUGA FF NY…
    taemin ama hyejin???wwah emank takdir yya…
    tapi gmn dgn keyy???
    iiih mau deeh di-gituin ama key..
    kekeke….
    lanjut.
    penasaran
    daebak onn

  2. weitz makin seru aja
    ckckck masih pagi hyejin udah dpt hadiah dri key (?)
    aigo pasangan drama hye jin a/ taem,
    bener2 tu mereka jodoh
    ff ni emng daebak
    ditunggu lnjutanx

  3. wow,key sudah menyatakan perasaannya.
    ga sabar ngeliat hye jin sama taemin main drama.
    sebenarnya ada hubungan apa siwon sama hye jin? ?
    ditunggu lanjutannya.

  4. key.. kok aku ga di gituin kaya kamu lkuin k hye jin sih.. T.T #gajetingkatakut
    knapa chulie oppa ga mlh key?
    trus si siwon kenapa tuh??

    maap ye bnyk nanya hehe
    lanjut thor sbelum aye lumutan hehe

  5. AAAAAAAAARRRRGGHHH…
    entah kenapa aku merasa bahwa key akan sakit hati pada akhirnya😦

    hmm..
    itu..
    siwon..
    jangan jangan..
    adalah..
    kakaknya hye jin ?
    *sotoy mode:on*

    SABAR, KEYYY…
    AKU MASIH SETIA MENUNGGUMU..

  6. Yaa keluar juga. Yang aku suka dari ffi ini banyak yang bisa bikin aku penasaran.
    Hye Jin – Taemin, atau Hye Jin – Key, atau jangan jangan Hye Jin – Donghae?
    Ahhh lanjutannya yaaa. Mau tau Siwon sama Hye Jin itu kenapaa hehe

  7. keren banget deh ff.nya…,,
    pasti part slanjutnya lbh seru,,,,
    .
    thumbs wadt author..,, >.<
    .
    nb : aku ska bget sm sign.nya,
    lucu plus imudt2,,🙂
    hihihihi,

  8. seruuuuuuu…… vitaaaa… seru bgd.. lucuuu apalagi pas bagian heechul sm siwooon…
    aku ketawa semdiri bacanya.. terus aku jg suka taemin yg soooooooo sweeet d ff ini..
    satu lagi… signaturenya lucuuuuuuu…. daebak pokoknyaa..

  9. yes! akhirnya keluar jg lanjutannya..hhe
    nah loh? key blng saranghaeyo ke hye jin..ciee..:))
    tp..tp.. hye jin kan sukanya ma taemin ya? udah gitu taemin jg suka ma hyejin kan? *sotoy*
    mana dipasangin maen drama lg.. aduh,, kasian key,, cintanya bertepuk sblh kaki tuh, eh slh sblh tangan mksdnya..hho
    baiklah..ditunggu next chap..;D

  10. Wah ternyata udh ada signya GUMAWO ZIKA ^^

    @tooofu: gumawo udh baca ^^apakah taemin bakal sama hye jin??? di tunggu aja ya ^^

    @joannataemints: gumawo udh baca ^^ hoho ak juga mau klo sma Taemin mah…kekeke

    @anggra: gumawo udh baca ^^ apakah mereka memang jodoh??? liat ja nanti🙂

    @minki: gumawo udh baca ^^…hayoo ada hubungan apakah siwon dengan hye jin??? di tunggu aja🙂

    @naylihyunhyo: gumawo udh baca ^^ ne secepatnya dilanjut!!!

    @syarahsong: gumawo udh baca and nunggu ^^

    @icusnabati: gumawo udh baca ^^ nah hayoo tebak ada apa dengan siwon??? tunggu aja lanjutannya untuk menjawabnya🙂

    @keylieon: guamwo udh baca ^^ siwon kakaknya hye jin???hemm benarkah???just wait🙂

    @shayleeshr: gumawo udh baca ^^ jadinya sama siapa ya??kita lihat sion siapanya hye jin🙂

    @noname: gumawo udh baca ^^ tunggu lanjutannya ya🙂

    @wigaondubu: hohoho gumawo udh baca onn ^^ taemin kan emg so sweet onn…yeoboku gitu…wkwkwkw

    @ELFSUJUHANGENG_KEYBUM: guamwo udh baca ^^ wah hati2 nti dimarahin istri2nya key loh…kekeke

    @dhikae : gumawo udh baca ^^ tinggal dipilih dipilih*udh kayak jualan aja*

    @neng yana: gumawo udh baca ^^ sebelah tangankah key?? lihat aja selanjutnya🙂

  11. Aku suka aku suka aku suka …
    Aku suka ma ni ff ..
    Aku juga suka ma tokoh Taemin di sini ..
    Woaaaa Taeminnie~

    Signaturenya juga kuerents ..
    Lucu imut-imut gimana gitu .. ^^

  12. YA TUHAAAAAAAAAAANNNNNNNN !!!!!!
    AKU BARU SEMPET BACA !!!!!
    YA OLOH YA OLOOOOOOHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!
    KEEEEEEEEYYYYYYYYYY !!!!!!!!!
    TAEMIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNN !!!!!!!!!
    KYAAAAAAAAAAAAA ~
    *komennya gak penting bgt yak?? wakkakaka*

    SUMPAH GILAAAAAAAAA !!!!!!!
    INI FF EMANG SUPER DAEBAK !!!!!!!!
    AAAAAAAAGGGHHHH
    LAGI – LAGI AKU MAKIN CINTAAAAAAAAAAAAAA ~
    sama ONEW !!!!
    KYAHAHAHAHAHHA ~ *PLAK*

  13. hahaha klo jd hyo jin aq jg bkal ke skolah pg2 buta……
    akh hye jin gak dger yg di blg key…………..
    cie hye jin psnagn am taemin
    gak sbar pngen bca lnjutannya…………
    lanjuttt Viiiiiii

  14. Hye Jin kenapa takut nyesel suka sama Taemin sih? Dia takut peasaannya bertepuk sebelah tangan gitu ya?-_- *Author: bawel! udeh baca aje ampe abis!!* kkkkkk~ mian kalo bawel :]
    Oh iya itu Key ngapain ya nyium-nyium *berubah dingin* wjwjwjwjwj
    Si Hye Jin enak banget si elah mana jadi ade-adeannya Donghae, Disukain sama Key…………..aku juga mau T_T
    Wakakakakka siapa aku yak.
    Next Part~ *ngacir*😀

  15. Pengeennn,, disuapin sama Donghae oppa,,, wuahhh,, dia tipe kakak idealku,,wehehe,,

    Semakin serru,,, gx sabar,,, lanjut!!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s