Love Me – Part 6

Author : Sharyne a.k.a Shaylee

Main Cast: Kim Kibum, Lee Jinki

Support Cast: Shinee member, Super Junior.

CHAPTER SIX

“Hey lepaskan dia!” Terdengar suara namja dari balik badan Hyun Ji.

Hyun Ji menoleh untuk memeriksa siapa pemilik dari suara itu, “Jangan cari mati!” bentaknya.

Charin mendekap dadanya erat-erat, ia masih cukup bisa mengerti situasi sekarang. Ia sudah tidak peduli siapa orang yang berteriak tadi, hanya bisa berharap bahwa orang itu datang untuk menolongnya. Minho oppa, aku takut.

BUK! Hyun Ji terjatuh, Namja tadi memukulnya dengan dahan pohon kering yang ada disektar situ. “Hyun Ji ah!” pekik Jong Jin. Dengan kesempatan yang ia punya, Charin menyikut tulang rusuk Jong Jin yang masih menahan tangannya.

Jong Jin terjatuh. “Ayo cepat lari!” namja tadi mengajak Charin berlari sampai akhirnya berhenti didepan sebuah taman yang cukup sepi. Air mata membanjiri pelupuk matanya.

“Onew oppa..” Onew memeluk badan mungil Charin dan mendekapnya erat.

“Ssshh.. Uljima, kita sudah aman sekarang. Gwenchanayo Charin ah? Ada yang luka?” Onew melepas dekapannya dan mulai memerhatikan keadaan Charin. Terlihat luka biru memar di lengan tangan kanannya yang ia yakini cengkraman orang yang beridir di belakang Charin tadi.

Charin masih terus mencoba memberhentikan tangisnya. Tapi tiba-tiba ia teringat akan satu hal. Key oppa! Kemana dia sekarang? Charin mengambil telepon yang ada di sakunya.

1 New Message

‘Mianhe Charin-ah, Jeongmal mianheyo. Aku benar-benar tidak bisa menjemputmu sekarang. Aku ada urusan penting yang harus kuselesaikan. Kau bisa pulang sendiri kan? Tinggal naik bus yang berwarna merah, itu akan membawamu ke halte dekat dorm kita. Mianhe.  -Key”.

Ia kembali menangis,. “Charin ah, uljima. Sshh.. Uljima. Ada aku disini. Aku akan menjagamu, walaupun aku harus terluka.” Onew mendekapnya lagi.

“Ayo kita pulang, aku yakin Minho pasti mengkhawatirkanmu” Onew melepas jaket yang ia kenakan dan menyampirkannya di pundak Charin.

~~~

Onew masih terus mencoba menenangkan Charin yang masih menangis. Entah kenapa ia juga ikut merasa sakit melihat Charin menangis seperti itu. Banyak sekali pertanyaan yang timbul di pikirannya.  Kenapa Charin belum pulang tadi? Bukankah ia sudah berada disitu dari siang? Kemana temannya yang tadi pagi ia bilang? Siapa pria tadi yang berusaha mencoba menyakitinya tadi?

Saat mereka masuk dorm, semua menyambut mereka dengan tatapan khawatir, dan tentu saja tampang Minho saat itu terlihat sudah ingin meledak, tapi saat melihat Charin yang berjalan lemas di rangkulan Onew, ia jadi sangat panik. Satu lagi pertanyaan Onew, Dimana Kibum?

Ia langsung melesat memeluk sepupu kesayangannya itu, “Charin, Apa yang terjadi? Kenapa bisa begini? Gwenchana? Onew Hyung apa yang kau lakukan pada sepupuku?!” tuduhnya.

~~~

Semetara itu ditempat lain. Key sedang berjalan-jalan dengan Nicole di Lotte World. Ia tidak bisa meninggalkan Nicole, karena sahabatnya ini sedang dirundung masalah keluarga. Sebenarnya Key tidak fokus dengan apa yang sedang dibicarakan Nicole. Ia sibuk berfikir tentang Charin, dimana ia sekarang? apakah dia bisa pulang sendiri dari sana?

“Key! Teleponmu sakit?” sindir Nicole pada Key yang dari tadi masih terus menatap layar telepon genggamnya dengan gelisah, ia masih belum menerima pesan balasan dari Charin tadi.

“Key, aku tahu daritadi kau tidak mendengarkan ceritaku” ujar Nicole lagi.

“Anio, aku…” Key mencoba mengilah, tapi dilihatnya Nicole sedang senyum-senyum sendiri.

“Kau memikirkan Charin kan?” Key menatap sahabatnya ini dengan pandangan tidak percaya.

“Pulanglah Key. Aku sudah merasa baikkan sekarang.” Nicole mendecak, “Atau sebaiknya, langsung saja nyatakan perasaanmu, dari pada jadi uring-uringan begitu.” Ujarnya yang membuat Key tersenyum malu-malu.

~~~

Charin sudah cukup tenang, ia meceritakan semua yang ia alami tadi kepada para member Shinee, kecuali si Key tentunya. “Ini semua salahku” ujar Minho, “Kalau aku mengaktifkan teleponku, peristiwa tadi tidak akan terjadi” Ia menghempaskan dirinya di sofa ruang tengah dorm dengan dramatis.

“Tidak ada yang salah kok” sanggah Charin yang membela sepupunya. “Aku saja yang kurang bisa menjaga diri. Aku harusnya tidak kembali saat larut”

Keadaan menjadi hening, mereka masih sibuk dalam pikiran masing-masing, sampai Taemin berdiri dan menghampiri Charin yang terduduk lesu disamping Minho. “Noona, tunggu aku setahun lagi saja! Aku janji aku akan menjagamu. Mengantar dan menjemputmu kemanapun yang kau mau noona”

“Gomawo Taeminnie!” Charin memeluk magnae Shinee itu lembut.

“Taemin, Key dimana?” Tanya Onew mengakhiri rasa penasarannya.

“Tadi Key hyung bilang,em, ada temannya yang berada dalam masalah. Ia tidak bilang siapa, lalu cepat-cepat pergi.” jawab Taemin. Jonghyun mengiyakan dengan anggukkan. Minho menyadari air muka Charin berubah, “Tidurlah Charin, kau butuh istirahat”

~~~

Onew dan Minho sedang asyik berduaan di ruang makan sambil menunggu Key pulang. Taemin dan Jonghyun sudah tidur duluan tadi. “Hyung..” panggil Minho.

“Mm?” Onew hanya menoleh sedikit.

“Jeongmal gomawo hyung, sudah menjaga Charin”

Onew tersenyum mendengar pernyataan Minho, “Chonmaneyo”

“Hyung, maukah kau jujur padaku?”

“Jujur apa?”

“Apakah kau menyukai Charin?” Onew terlihat kaget atas pertanyaan Minho barusan.

Disaat yang bersamaan Key pulang, ia terlihat terengah-engah seperti orang habis mengikuti lari marathon. “Charin.. Bagaimana..? Dia.. baik-baik.. saja?” Key mencoba mengatur nafasnya. Tidak ada yang menjawab pertanyaannya, Minho melihat kearah Key dengan tatapan marah ia ingin sekali menjambak rambut hyungnya yang satu ini, tapi untungnya ditahan oleh Onew.

“Kim Kibum” Minho menghampiri Key yang sedang berdiri didekat konter dapur. “Mungkin kau memang hyung ku, dan aku harus menghormatimu. Tapi jangan kaget jika aku bisa berbuat tidak sopan padamu jika kau membuat Charin seperti itu lagi”

“MINHO OPPA!”

Minho yang tadinya masih ingin menginterogasi Key dengan berbagai macam pertanyaan langsung berlari ke dalam kamar Charin dan memeriksa keadaannya. “Sshh.. Gwenchana. Ada aku disini”

“Charin-ah, gwenchana?” Tanya Onew lembut. Charin tersenyum tipis kearah Onew, lalu melihat kearah Key yang memerhatikannya dari ambang pintu, “Key oppa?”

“Charin, kau lebih baik kembali tidur. Sekarang sudah larut dan kau pasti sangat lelah” Terlihat sekali Minho mau menjauhkan Charin dari Key, ia masih sangat kesal pada Key yang meninggalkan sepupunya itu.

Onew memandang melas kearah Key yang sedang menggigit bibir bawahnya dengan cemas. “Minho, biarkanlah mereka bicara dulu. Ayo kita keluar sebentar. Key tidak akan berani melakukan hal yang aneh-aneh kok”

~~~

Key yang daritadi diselimuti perasaan bersalah akhirnya memberanikan diri duduk di pinggir tempat tidur yang tadi diduduki Minho. Ia menatap yeoja mungil itu dengan khawatir,   “Mianhe, Aku seharusnya tidak meninggalkanmu sendirian tadi..” Ia menundukkan kepalanya dengan lemas, “Apa yang terjadi sebenarnya?”

Charin kembali menceritakan kejadian tadi, yang malah membuat Key merasa semakin bersalah. Seharusnya tadi aku menjemputnya dulu. Tapikan ia sahabat.., AAH! Babo babo babooooo! Ya Kim Kibum. Kau seharusnya berfikir dua kali untuk melakukannya!

“Mianhe.. Jeongmal mianhe..”  ia meminta maaf lagi.

“Gwenchana oppa, kalau aja aku lebih bisa ngerti rute jalur bus, gak bakalan kaya gini ujungnya. Aku seharusnya gak merepotkan oppa atau bergantung sama yang lain. Lagipula, aku yakin teman oppa pasti sangat membutuhkan oppa” jawab Charin.

Key menatap Charin dengan senyum penyesalan dan memeluknya, “Aku.. Seharusnya bisa memilih”

“Aduuuh..” Charin meringis saat key memeluknya. “Gwenchana?”Charin hanya tersenyum sambil mengelus-elus lengan kanannya.

“Tanganmu kenapa?”

Charin menggeleng, tapi Key tidak percaya. Ia menarik tangan Charin dan menemukan memar biru besar itu. “Choi Charin, jawab aku. Tanganmu kenapa?”

“Pria yang tadi mengganggunya itu yang membuat tangannya menjadi seperti ini” Minho tiba-tiba masuk dari luar, disusul Onew dibelakangnya. Onew menggeleng-geleng minta maaf pada Key karena akhirnya tidak bisa menahan Minho.

“Kau cepat tidur!” perintah Mnho pada Charin, “Dan hyung, aku mohon dengan sangat, kau keluar dari kamar ini agar ia bisa beristirahat”

Key tahu ia tidak akan bisa protes sekarang. Anak itu sangat menakutkan kalau sudah marah, walaupun tidak semenakutkan marahnya Onew, tapi tetap saja sangat membahayakan jika berurusan panjang dengan Minho yang hampir mengamuk.

~~~

Onew dan Key kembali ke kamar mereka dan meninggalkan Minho di kamar Charin.

“Minho, sayang sekali padanya kau tau” ujar Onew pada Key.

Key menghentikan aktivitas memanjat tangga kasur dan melihat kearah Onew dengan tatapan bingung. “Tadi ibu Minho telepon dan kayaknya ia dimarahi habis-habisan” jelas Onew sambil merebahkan dirinya dikasur. “Kurasa akan menjadi semakin protektif terhadap Charin”

“Apakah kau pikir ia mencintai Charin hyung?” Tanya Key tiba-tiba

“Tidak mungkin Key. Walaupun ia mencintainya tetap saja mereka tidak mungkin bisa bersama, toh mereka kan saudara sepupu”

“Kan bisa saja hyung, menikah dengan sepupu sendiri”

“Memangnya iya?”

“Aku pernah membacanya. Beberapa orang menganggapnya itu sah dan boleh-boleh saja”

“Entahlah, aku tidak mengerti”

“Aku mengerti hyung. Tapi sikap Minho bisa kubilang wajar kok hyung. Charin terlalu istimewa untuk tidak dilindungi seperti itu”

“…” tidak ada jawaban dari bawah. Key mengangkat bahunya sambil melirik sekilas kebawah. Hanya terlihat bedcover yang menyelubungi seluruh badan Onew.  Aku heran kenapa ia bisa bernafas sampai pagi dengan keadaan seperti itu (>?<)7

~~~

Lee Jinki POV

“Apakah kau pikir ia mencintai Charin hyung?” Tanya Key yang membuatku kaget

“Tidak mungkin Key. Walaupun ia mencintainya tetap saja mereka tidak mungkin bisa bersama, toh mereka kan saudara sepupu” jawabku.

“Kan bisa saja hyung, menikah dengan sepupu sendiri”

“Memangnya iya?” tanyaku sambil menarik selimut sampai ke pundak.

“Aku pernah membacanya. Beberapa orang menganggapnya itu sah dan boleh-boleh saja”

“Entahlah, aku tidak mengerti”

“Aku mengerti hyung. Tapi sikap Minho bisa kubilang wajar kok hyung. Charin terlalu special untuk tidak dilindungi seperti itu”

Dengan cepat aku menutup seluruh badanku dengan selimut, semoga Key pikir aku sudah tertidur. “Charin terlalu istimewa untuk tidak dilindungi seperti itu” Jadi kau memang benar menyukainya ya Kibum? Kau menyebutnya terlalu istimewa. Aku.. Aku tidak tahu juga kenapa aku bisa seperti ini. Kau tak tahu betapa terkejutnya aku tadi saat melihat dua orang itu menyakitinya. Kau tak tahu seberapa banyak air mata yang telah ia keluarkan hanya karenamu Kibum. Mengapa kau bisa sebegitu berharga dimatanya?

~~~

Author POV

Kriing. Kriing. Kriing.

Suara telepon dorm bordering dengan malas Onew mengangkat telepon itu setelah beradu tatapan mata dengan Jonghyun yang juga sedang malas-malasan di sofa.

“Yeoboseyo?”

“Yeoboseyo. Onew nae dongsaeng?”

“Ne. Nuguseyo?”

“Eeteuk Teuk Teukie!”

“Haha Annyeong Hyung! Eh? Ne. Kurasa bisa hyung. Ne. Gomawo. Annyeong” ia menutup telepon lalu berbalik dengan tampang sumringah diwajahnya.

“Waeyo hyung?” Tanya Jonghyun yang sedang tiduran di pangkuan Taemin

“SHINee diajak nonton bareng final world cup oleh suju hyung”

“YEAAAAY! Bertemu Sungmin oppa!” Seru Charin yang membuahkan cubitan gemas dipipinya.

“Yang diundang itu kan Shinee, bukan noona.” Ujar Taemin. Charin jelas jadi cemberut mendengar ucapan Taemin yang membuat Taemin dan Jonghyun jadi tertawa makin keras.

“Taemin-ah, Jonghyunnie oppa.. Kalian jahat sekali”

“Tenang saja, tidak mungkin aku tidak mengajakmu Charin-ah” ujar Onew membelanya.

“You are a traitor, Hyung!” Jonghyun memprotes dengan pandangan tidak terima

“Mwo? You punk!” Onew berjalan hendak menghampiri Jonghyun tapi tiba-tiba tersandung sendiri karena menginjak celana tidurnya, , itulah Onew sangtae-nya.

Mungkin member yang lain hanya bisa menggelengkan kepala saat melihat Onew oppa melakukan hal itu, tapi lain hal nya dengan Charin yang selalu tertawa terbahak-bahak melihat sangtae-nya Onew. Itulah yang bisa membuat mood-nya menjadi bagus sekali setelah sukses dibuat hancur oleh Key beberapa waktu lalu. Beda ya? Biasanya Key yang membuat suasana bagus kembali setelah aksi sangtae-nya Onew haha

~~~

Semuanya sudah bersiap untuk berangkat ke sebuah tempat yang memang telah dipesan untuk acara nonton bersama malam ini. Charin sudah siap dengan kemeja merah yang berwarna senada dengan tim yang didukungnya hari ini, Spanyol. Minho dan Jonghyun juga sudah selesai, disusul Taemin dan Onew. Sementara yang masih sibuk memilih baju adalah Key. Ia memang selalu begitu.

“Aku tahu kau pasti sudah tidak sabar bertemu dengan Sungmin hyung” Minho meledek sepupunya saat berjalan menuju tempat parkir

“Kau sepertinya sudah tau aku luar dalam ya? Hahaha”         Charin menyikutnya dengan pelan, yang membuat ia meringis sendiri.

Minho tertawa, “Babo. Sudah tau sakit malah main nyikut-nyikut aja”

Charin tersenyum, tiba-tiba ada yang bergumam, “Ah disana nanti ada menu spesial ayamnya gak ya?”

“Oppa, kau benar-benar jatuh cinta dengan ayam ya?”

Onew mengangguk, “Kalau ayam itu manusia mungkin aku akan menikah dengan ayam.” Tiba-tiba yang lain diam dan berhenti berjalan lalu menatap Onew dengan tatapan yang dipincingkan. Charin tertawa mendengar lelucon Onew yang garing itu. Tangan Minho sudah membekap mulutnya untuk berhenti tertawa.

“Hyung, kau ini benar-benar…” Taemin menggeleng-gelengkan kepalanya, “Aish aku sampai tidak tahu kau ini benar-benar apa”

Terdengar suara telepon genggam berbunyi, “Yeobseyo?” angkat Key. “Mwo? Eodikka? Sekarang? Ah, Tapi aku.. Ah. Ne. Chamkannmanyo. Ne. Annyeong”

“Kenapa hyung?” Tanya Taemin.

“Ehm. Ada temanku yang menungguku disana. Sebentaaar saja, nanti aku kembali lagi.”

Key berjalan ke tempat utara parking lot. Charin menendang-nendang kerkikil yang berada dekat kakinya sambil masih menunggu Key kembali. Satu jam lagi laga final dimulai.  Dan bisa dilihat jalanan kota Seoul sedang ramai malam ini.

“Hyung, coba kau telepon dulu Kibum. Siapa tau dia memang ingin berangkat sendiri? Jadi kita tidak perlu lama menunggunya hyung” Jonghyun yang sepertinya juga sudah tidak sabar angkat bicara.

Onew mengangguk seutju, kemudian mengambil telepon genggamnya dari saku, menekan-nekan keypad di teleponnya. Tapi kemudian malah telepon Charin yang berbunyi

1 New Message

Key Oppa

Charin-ah, Mianhe. Bilang ke yang lain mungkin aku akan menyusul nanti jika aku sempat. Mianhe telah membuat kalian menungguku.

Charin tidak bereaksi apa-apa, setelah membacanya, ia langsung menyerahkannya pada Minho. Minho agak bingung dengan perasaan sepupunya itu, ia telah menyuruh Taemin untuk berbicara dan mengajak Charin bercanda, tapi ia rasa otak Charin sedang dalam masa hibernasi(?) jadi ia tidak dapat merespon percakapan dengan baik.

~~~

Setelah sampai di tempat acara nonton bersama, yang ternyata adalah sebuah klub. Jonghyun, Taemin dan Charin sudah turun duluan, Sementara si Ggobuk e masih didalam mobil, melakukan segala sesuatu dengan lambat seperti kura-kura, Onew juga sama lamanya. (-///////-)

“Hyung-aaaah, Ppali!” Taemin menarik tangan Onew  keluar dari mobil, dan tapi ternyata saat ditarik kakinya masih tersangkut entah bagaimana dibawah setir sehingga membuatnya jatuh berguling-guling. Aduh, muka Onew oppa itu loh. Kalian tahu kan muka Onew oppa waktu di Hello Baby saat ia mulai berguling-guling terbalik dari tempat bermain anak itu? Ya seperti itulah.

Charin menertawakan Onew dan membantunya berdiri. Ternyata bajunya kotor, Ia menepuk-nepuk bagian lengannya yang kotor. “Aduh oppa, kau ini selalu saja, hahahahaha..” Ia masih tertawa sambil terus membersihkan kotoran di baju Onew. Sejenak ia bisa melupakan Key yang entah sedang berada dimana.

Suasana klub itu cukup sepi ketika mereka datang, hanya ada beberapa pasangan yang sedang duduk-duduk sambil menikmati ruangan ini. Apa mungkin tempat ini memang sengaja dipesan untuk acara nonton bareng-nya Super Junior ya? Tapi kan harusnya ramai.

“WAAA MINHOOOOOO-YAA!” tiba – tiba Donghae dan Eunhyuk datang entah dari mana dan langsung merangkul Minho, “Annyeong! Ayo kita keatas!”

Sementara Minho ditarik-tarik, yang lainnya mengikuti Eunhyuk dan Donghae naik ke lantai atas. Ruangan diatas ternyata lebih ramai dari yang dibawah. Banyak orang yang sudah berseragam merah atau oranye disini.

“Charin-ah!” seseoran memanggil Charin, yang ternyata adalah Lee Sungmin! Charin tersenyum sendiri. HA SENANGNYA! *\(^.^)/*

Ia berjalan menghampiri Sungmin oppa yang sedang duduk dengan Kyuhyun oppa, “Annyeong Sungmin oppa, Kyuhyun oppa!”

“Charin-ah, Annyeong!” sapa mereka berdua. Sungmin tersenyum manis, “Minho mengijinkanmu datang juga?”

“Ah tidak-tidak. Aku diajak Onew oppa. Hahaha” jawab Charin, “Aku kesana dulu oppa”

Charin meninggalkan Sungmin dan Kyuhyun lalu kembali berjalan mencari Minho dan yang lain, yang ternyata sudah tidak ada ditempat sebelumnya. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke toilet, karena memang ia sudah menahannya dari menuggu Key tadi.

“Aku.. harus mendapatkannya.. AKU HARUS MENDAPATKANNYA!” ada suara orang yang sepertinya sedang berteriak-teriak saat Charin baru saja keluar dari toilet. Suara itu sepertinya familiar baginya. Tapi ia tidak bisa melihat siapa orang itu, karena tertutup tanaman yang menjadi sekat antara ruangan masuk ke toilet dengan ruangan sebelahnya.

Charin menghiraukannya lalu kembali berjalan. Ia melihat Minho, Donghae dan Eunhyuk sedang mengobrol bersama disalah satu meja diujung ruangan. Akhirnya ketemu juga.

Seseorang menepuk pundak Charin dari belakang, “Hey!”

“Onew oppa, Bikin kaget saja!”

“Dari tadi aku mencarimu, ternyata kau sedang ada ditoilet. Harusnya aku mengecek tempat itu” ia mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Coba saja oppa. Besok mungkin headline Koran-koran akan ada tulisan ‘SHINee Leader Onew Tertangkap Basah Mencoba Mengintip Toilet Wanita’”

“Hahahaha. Kau ini selalu bisa mengalahkanku ya! Ayo kita bergabung dengan sachon-mu saja” mereka berdua berjalan menghampiri Minho

DUK!

“Aduh” Onew terjatuh karena tersangkut tali sepatunya sendiri. Charin tertawa lagi, “Hati-hatilah oppa! Jangan menyakiti dirimu sendiri” omelnya.

Onew berdiri dan tersenyum, “Makin lama kau jadi makin mirip dengan Key, aku akan memanggilmu dengan sebutan ‘Umma’ lain kali” ia mengacak-ngacak rambut Charin dengan gemas yang dibalas dengan senyuman tipis.

Charin mengalihkan pandangannya kearah lain. Dan berhenti ke satu titik, akhirnya ia mengetahui seseorang yang tadi ia dengan suaranya. Ternyata benar, ia mengenali orang itu. Aku harus segera pergi dari tempat ini! Secepatnya!

TBC

Sekali lagi aku mau minta maaf banget sama reader yang udah mau bacaaa. Jeongmal jwesonghamnida. Kemarin ada beberapa yang gak suka sama cast-nya Nicole disini. Aku janji banget ini part terakhir yang ada Nicole-nya. Mohon dimakumi. Makasih banyak ^^

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

31 thoughts on “Love Me – Part 6”

  1. huah. . .sapa t yah yg d lhat charin. .key kali yah. .#plakkk *reader sotoy* hwaha . .

    lnjtan.a jngn lma2 yah^^

  2. thor aku mau curhat nih…
    tadinya aku lupa ini cerita yg mana… ampe hmpir baca part 5 tpi trus inget deh.. #gapenting mian…. u.u

    huaa.. ternyata bang onew yg nyelametin charin… tpi onew kok bsa tau charin disitu??
    pasti yg diliat charin nickhun ya?? *author:sotoy lu*

    lanjuut cinnnn…*banci style*

    1. aku mau jawab jawab!
      Kan ceritanya Onew nganterin Charin jadi tau hehe yang diliat Charin….. emm.
      bukan Nickhhun ah. orang aku udah gak masukin nichkhun lagi :p
      Gomawoooo

  3. YEEEIII…
    akhirnya muncul juga nih ff yang aku nantinanti..

    ah..
    ryne nakal..
    udah ngebuat key nyebelin disini 😦

    assseeeekk…
    onyu udah beneran suka tuh ama c chaerin..
    tapi pokonyaa..
    pada akhirnya chaerin harus ama key..!!!
    klo ngga, nanti kamu bklalan aku gigit !
    haha maksa

    aku gabakalan nanya yang terakhir itu siapa..soalnya pasti gabakalan kamu jawab 😛

    1. aku gak nakal!!
      key gak nyebelin!!
      hahahahahha orang nanti Charin-nya jadi sama Gu Jun Pyo(?) gak deng.
      heheheh gomawo ya onnie!

      1. aaahh..
        itu keyy nya nyebelin, ryneeee….
        mentingin orang laen ajaa trus bikin c chaerin nunggu ajaaa 😦

        huwatt ??
        ama junpyo ?
        aah..
        mendingan ama sule 😛

  4. Sharyne td malem q ngebut bc ff mu loh!
    Dan trnyata part6 ny out hr ini..yeye^^
    Aduh onew jangan bilang kamu jg suka sama charin ?! U masih setia kan sama q? #plak

    Q suka ff mu ini sharyne!
    Lanjutanya buruan yaaa^^

  5. Kyaaaa…..onew oppa…gak ada yg sakitkan, dri awal sampai akhir jatoh mulu…*ryn: author, tanggung jawab dong…author:suka-suka gua, nih crita…crita gua juga*
    hehe….ff na bagus…keren….part selanjut na jgan lama2 yah….anneyong…

  6. weitz onyu jdi super hero
    aigo charin emng lucky girl dicintai bnyak cow
    makin penasaran ma yg terakhir siapkh orng itu ??
    ditunggu lanjutanx

  7. shayleeeeeee……
    apa apaan iniiiiiii…..
    huweeeeeee hancur hatikuu..
    mengapa onew jd kau buat suka juga sm siii cherin….
    taemin jugaaaa..
    huweeeeeeeee…..
    shayleeeeee kau jahat sekaliiiii…… aaaaaahhhhhhhh ga relaaa…… oppaaaaaaaa…
    tidaaaakkk!!!!!

    1. Buuuun, jangan hancur hatinya nanti Ayah sama siapa? :p
      Taemin gak suka ah sama Charin 😉
      Gomawo Bundaaaaaa *ikutan manggil bunda*

  8. huaaa kerenn bgt dr kmrn aku nunggu nih lanjutannya…kerennn mana part 7 nya?pokoknya charin hrs jd sama key *maksa* hahahahahahaha

  9. ahhhh keren aku udh nunggu ini dr kmrn2 please lanjutannya secepatnya ya..
    hehehehhehehe
    please charin nya hrs jadinya sama key ya *maksa* hahahhahah
    kerennnn ^^

  10. @ nana: yang itu tungguin di part 7 yah hehehe gomawooo

    @ elfsujuhangeng_keybum: makasih ya udah mau baca sama komeeen

    @ syarah song: hehehehe okee sip deeeeh gomawo

    @ rynryn: “whatever it is Onew Condition” heheheheh biasa dia lagi sangtae. sakit sakit tapi harga dirinya gak turun karena dia Onew (?) okeokeee makasih yaaa

    @ joana: hehe udah gak ada nicole lagi sih kayaknya heee :p

    @ anggra: gomawo udah mau baca udah mau komen sama udah mau nunggu(?) ya pokoknya terimakasih yaah. hehehehe iya aku juga mau jadi Charin di taksir Key, sepupunya Minho, ketemu Sungmin, tinggal sama SHINee!!

    @ Ayu Wandira: bukaaaan hehehe. gomawo ya chingu

    @ minrin park: emmm bukan kok hehe. gomawo yaaa

    @ mrs_kyuhyun: weheheheheh aku juga masih belum tau endingnya gimana sihhh. tapi diusahakan yaah 🙂 gomawooo (:

  11. Aku tau..aku tau..itu yg diliat pasti yg cowok jahat yg dipukulin onew.ya bukan?*semangat nebak hehehe..

    Suka..suka..suka..part 7 nya cepetan ya..cant wait..can wait..^^b

  12. YA TUHAAAAAAAAAAANNNN !!!
    RYNE KENAPA FF MU INI SEMAKIN LAMA SEMAKIN KEREEEENNN
    HWUUUUUUUUAAAA ~
    AKU JADIIIIII MAKIN CINTAAAAAAAAAAA
    SAMA ONEEEEEEWWWWWWWWWWW !!!!!!!!!!
    *komennya gak modal banget.. wkwkwk.. cop-pas dari komen di Love’s Way*

    Eheheheh… tapi ini aku yang amnesia atau emang gara-gara kelamaan munculnya atau gara-gara kebanyakan FF aku jadi lupa sama cast di sini???
    Ekekekekek~

  13. hyyaaa…
    sapa sih ittu…yg triak triak???apa dy nickhun??ckckck
    penasran bgt..
    lucunya,,ke GARIINGANNYA ONEW itu loo…
    masa dy mw nikah ama ayam…mending ama aku…
    hehehehe

    lnjut …onn
    daebak ff ny

  14. @ Storm: Annyeong Storm! wekekekek waaaah saranghaeee! :p gomawo yaaa udah mau bacaaa. doain biar bisa cepet ngirim lanjutannya!

    @ Kak Lana: hehehehe keren gimana? aku aja jadi bingung sendiri mau bikin ending kayak gimana. :p bagusan MPF laaaaaaaah ehehehehe. bingung sama cast nya? cast aku kebanyakan ya? wahwah nanti aku tinjau lagi (?) gomawo kaaak

    @ Nadia : Annyeong!! gatau itu yang teriak-teriak siapa wekekekeke. ada di part selanjutnya 🙂 biasa si onew sangtae jadi begitu deeeh gomawo yaaa

  15. kyaaaaaaa minho gak blh ska charinnnnnnnnnnnn
    charin am onew oppa aj………………..
    lanjuuuuuuuuuttttttttt

  16. WAH WAHH ini FF Mu tooh ryneee…
    Seruuuuuuu ckckckckc……
    Mian baru baca,
    aku lupa nihh mau ngomen apaan,, soalnya aku baca ini di HP,, and baru komen skrg hohooh

  17. kdubraaaaakk!
    Tebakan slah lgi !
    Trnyata itu Onew =_=’
    Aigoo aigoo .

    Kli ini nebak lg.
    Yg si ChaRin mksd psti si HyoSung.
    Ya kan ya kan?? XD
    Halah ==’

    Aigoo aigo
    Knpa Key slalu bela Nicole .
    Ckck.
    Pyah =3=)/

    Wokeh!
    Greeaaaatt !

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s