MAAFKAN AKU – Part 1

MAAFKAN AKU

Part 1

Ini adalah ff pertamaku, mian jika ffnya jelek dan bahasa koreanya agak hancur!!! Dan saya mengharapkan kritik dan saran dari kalian untuk menyempurnakan ff yang masih dibilang belum terlalu bagus ini

Author : Han Jang Mi

Genre : Family

Cast :

Lee Jang Mi

Kim Kibum ( Key )

Lee Jin Ki

Kim Jong Hyun

Choi Min Ho

Lee Tae Min

Jin Ki POV

Namaku Lee Jin Ki, usiaku 21 tahun, aku mempunyai dua orang adik dan aku adalah direktur utama dari L.I Co yang tak lain adalah milik mendiang kedua orang tuaku.

” selamat pagi tuan ” sapa sekretaris pribadiku

” apa jadwal kegiatanku hari ini? ” ucapku ketika bangun tidur

” jam 08.30 anda ada kuliah, jam 10.00 anda ada rapat dengan Choimin Korea di kantor, jam 12.00 anda harus bertemu dengan Kim Chemical Company di kantor mereka, dan bla…. bla… bla… ” jawabnya dengan mendetail

Aku hanya bisa manggut – manggut saja mendengar jawaban sekretaris pribadiku ini

” mmmm……….. tuan ” ucap sekretaris Jang yang terputus

“kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” terdengar suara teriakan di dalam kamar dan aku segera berlari kesana

” apa? Ada apa? ” tanyaku panik

” oppa…. Joon Gu nakal, dia pipis sembarangan ” ucapnya sambil menunjuk anjing mungil di depannya

‘GUBRAK’ aku terjatuh mendengar jawabannya

” Ya~ Jang Mi ssi, kamu itu benar – benar membuat oppamu ini hampir jantungan tau ” emosiku

” hoam…. ada apa sih hyung? Kok pagi – pagi dah ramai banget kayak pasar aja deh ” terliat dongsaengku satunya yang masih setengah sadar sambil membawa boneka teddy bear ekstra besar

” itu dongsaengmu, pagi – pagi dah teriak – teriak kayak orang kebakaran jenggot gara – gara si Joon Gu pipis aja”

” huahahahahahahahahahahahahaha…. apa??? Hahahaha… oppa kan udah bilang biarkan si Joon Gu tidur diluar bersama lainnya hahahaha ” ejeknya

” shiroo, ntar Joon Gu ku berantem sama Soo Chang dan Kang Yi, mereka kan nakal ” bela Jang Mi

” mwo??? Nakal??? ya~ dongsaeng sialan! Kang Yi ku lebih baik dari Joon Gu mu “

” apa? K_”

” DDDDDDDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMM!!! TIDAK ADA YANG NAKAL, ANJING PELIHARAAN KITA TIDAK ADA YANG NAKAL, ARASEO???  ” teriakku yang sudah mulai frustasi melihat dua dongsaengku bertengkar

” Ne, araseo ” jawab mereka berdua serempak

” oiya, Taemin, bukannya hari ini kamu ada kuliah pagi? Cepat siap – siap aku tunggu di dibawah, sedangkan kamu Jang Mi, kamu harus siap – siap sebentar lagi han songsenim datang bukan?”

” ne hyung ” jawab Taemin sambil melangkahkan kaki masuk ke kamarnya

” ne oppa ” jawab Jang Mi sambil manyun dan aku tau sebenarnya apa yang ada di hatinya, sebenarnya aku dan Taemin tidak tega, tapi apa boleh buat ini demi kebaikannya juga

” sekretaris Jang, tolong suruh kepala pelayan Oh untuk menyuruh beberapa pelayan membantu membersihkan kamar Jang Mi ” ucapku sambil melangkah ke kamarku

” ne tuan “

Taemin POV

Aku melangkahkan kakiku menuju kamarku dan bergegas menuju kamar mandi yang ada didalam kamarku

-15 menit kemudian-

Aku keluar dari dalam kamarku dan berjalan ke arah ruang makan yang letaknya dibawah sana

” selamat pagi tuan muda ” sapa para pelayan sambil membungkukan badan ke arahku

” pagi hyung ” sapa ku pada Jin Ki hyung

” pagi ” balas Jin Ki hyung sambil tersenyum

” oiya Taemin, bagaimana dengan kuliahmu? “

” baik – baik saja hyung, kenapa ? “

” ga’ kenapa – kenapa kok! Cuma ingin tanya aja” jawabnya ” ngomong – ngomong, bagaimana dengan usulku kemarin? ” tanya Jin Ki hyung

” hah? Ow itu hyung? Masih belum aku pikirkan? “

” kepala pelayan Oh, pesan kami hanya satu tolong jaga Jang Mi seperti biasanya ” ucap Jin Ki hyung

” Ye Tuan ” ucap kepala pelayan Oh sambil tersenyum seperti biasa

Aku tersenyum mendengarnya ‘aku tahu meskipun hyung atau aku tidak bilang pasti kepala pelayan Oh bersama pelayan – pelayan, dan para bodyguard Jang Mi akan selalu menjaganya, karena aku tahu mereka juga sayang pada Jang Mi seperti aku dan Jin Ki hyung dan kami tidak ingin kejadian itu terjadi lagi’ batin ku

TBC

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “MAAFKAN AKU – Part 1”

  1. Ehm……ehm……*gaje mode on*
    dog is so cute…..lebih cute dari onew…..*digorok ama onew*
    mau donk jadi boneka teddy bearx taemin, dipeluk-peluk gitu…hehe*ryn langsung mimisan ngebayangin itu*
    key, minho, ama jjong blum keluar nih….penasran ama lnjutanx….ff na keren kok,..anneyong….

    1. ow itu anjing jenis bicheon frise…
      ya gag lah ntar si onyu ngambek tau
      part selanjutnya muncul kok chingu…
      iya, soalnya bahasa inggrisku kacau…
      hehehe

  2. Ehm……ehm……*gaje mode on*
    dog is so cute…..lebih cute dari onew…..*digorok ama onew*
    mau donk jadi boneka teddy bearx taemin, dipeluk-peluk gitu…hehe*ryn langsung mimisan ngebayangin itu*
    key, minho, ama jjong blum keluar nih….penasran ama lnjutanx….ff na keren kok,.oh iya msih ada lagi*author:apaan??!!*
    ini satu2x ff yg make judul bahsa indonesia yah!????*all:langsung terkapar tak berdaya*hehehe….anneyong….

  3. haaah ???
    kok komen aku ga ada ??
    perasaan tadi sore aku udah ngomen..

    ulangi lagi…

    SERU, IH .
    coba klo panjang 😦
    next part panjangin, okeee

  4. Kejadian ‘itu’ apaan ?

    Saya masih blum sepenuhnya ngerti critanya… Haha baca lagi deh *lemot mode*

    author~ sepertinya kau tak asing.. Apa kita pernah brtemu sblumnya? Di blog lain mungkin O.oa #gapen

  5. anjingnya lucu banget!!!! XD buat aku aja kalo gak mau!! 😀

    lanjutin ya author! penasaran banget nih… si Jang Mi kenapa! bagus kok ceritanya!

  6. wowowow… enaknya jadi Jang Mi onnie..
    dikelilingi sama oppa” nan ganteng dan perhatian XD
    ga sabar pengen tau peristiwa ‘itu’…
    sebenarnya ada apa sih?? ^?^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s