Welcome To My Dream World – Part 8

Ini terusan ff ku yang kemarin moga pada suka makasih buat yang udah comment ff yang part 1-7 mudah-mudahan masih inget ama ceritanya

SHINee Kingdom with SHAWOLINDO Kingdom part-8 *welcome to My Dream World*

“taemin irona”richan menguncang-gunang tubuh taemin yang sudah seperti orang mati itu.

“hhooaaaaammm richan aku itu pangeran jadi bebas mau tidur seharian juga”taemin berbicara sambil mengucek kedua matanya.

“hari ini ada pertemuan para mentri yang akan diselenggarakan di balai istana jadi cepatlah bersiap-siap kau sekarang bukan pangeran lagi tapi sudah jadi raja”ujar richan.

“mwo?”taemin langsung jatuh dari tempat tidurnya. Dia langsung menatap richan jahil.

“kalau begitu panggil aku yang mulia”pintanya. Ri chan hanya geleng-geleng kepala.

“dasar!!kerja dulu yang bener baru aku akan memanggilmu yang mulia”seru richan.

“nee”taemin bangun dengan malas-malasan kemudian bergegas mandi.

^^

“chan, selama taemin memerintah kau juga harus melakukan banyak hal sebagai calon permaisuri”richan mengangguk pada oppanya itu. Pangeran Min Ho menatap adiknya dalam seolah merasa asing dengan orang yang ada dihadapannya sekarang.

“putri richan yang mulia ingin bertemu dengan anda”seorang dayang istana tiba-tiba detang menghampiri richan yang sedang berbicara serius dengan  oppanya itu.

Richan mengangguk kemudian membungkuk pada pangeran min ho dan meminta izin untuk keluar dari kediaman pangeran min ho.

^^

Richan kini sudah sampai di istana utama dia mengedarkan pandangannya ke segala arah,

“chan, akhirnya kau datang juga. Ada yang harus kita bicarakan”taemin langsung menarik tangan richan masuk ke kamar mereka.

“ada apa sepertinya ada sesuatu yang penting?”tanya richan setengah berbisik.

“tadi saat pertemuan para mentri ada kejanggalan, chan”jawab taemin. Richan makin mengerutkan keningnya.

“kejanggalan apa?bukankah masalah teritorial seharusnya sudah bisa diatasi dan menurut sumber saudagar-saudagar itu tiidak mungkin macam-macam kan?”richan semakin bingung dengan penjelasan taemin. Jujur dia sangat tidak mengerti dengan dunia politik apa lagi hubungan antar negara yang harus dilakukan baik itu dalam bentuk bilateral ataupun multirateral.

“kamu tahu kerajaan dong bang shin ki?”tanya taemin tiba-tiba. Richan mengangguk, tapi dalam hatinya dia bingung kenapa lee soo man memakai nama-nama kerajaan 500 tahun yang lalu untuk dijadikan nama boybandnya?

“mereka telah memutuskan hubungan kerja sama dengan pemerintah kerajaan SHINee dan kerajaan SHAWOLINDO. Mereka sudah mengadakan hubungan bilateral dengan kerjaan super junior. Dan apa kamu tahu itu artinya apa?”taemin menatap richan dalam. Dia yakin richan pasti sedikit tahu tentang dunia politik.

Richan mengangguk lalu berkata”ne aku tahu. Kita akan mengalami kekosongan kas negara, ditambah musim kemarau panjang akan menimbulkan kelaparan diseluruh penjuru negri, mungkin bagi anggota keluarga kerajaan itu tidak terlalu mengkhawatirkan, tapi bagaimanapun rakyat adalah tanggungan keluarga kerajaan”richan menghela napas panjang, dia beruntung sering nonton film-film kolosal.

“baguslah kalau kau mengerti, tapi apa kau tahu apa dampak yang akan terjadi jika kelaparan itu terus berlanjut dan keluarga kerajaan tidak bisa mengatasinya?”richan mengangguk kemudian menjawab.

“keluarga kerajaan akan kehilangan wibawanya dimata rakyat dan raja akan diturunkan secara paksa oleh rakyat dan kerajaan itu akan hancur dengan sendirinya, kemudian akan diambil oleh kerajaan lain yang lebih berkuasa”

Taemin kagum dengan kecerdasan richan. Jujur barusan kalimat-kalimat yang dia tanyakan memang dia tidak mengerti lagi pula dia tidak terlalu paham dengan hal-hal seperti ini. Dulu dia memang ingin memiliki kehidupan seperti seorang pangeran yang berkuasa di suatu kerajaan besar,

Setelah dia mengalami sendiri, dia merasa mungkin lebih baik menjadi seorang magnae SHINee yang dituntut untuk selalu tampil sempurna diatas panggung meskipun kadang dia lelah dengan tuntutan untuk menjadi sempurna dimata SHAWOL.

“kenapa melamun?”pertanyaan dari richan itu membuat taemin sadar dari lamunannya.

“aku hanya merindukan hyungdeul, tapi aku merasa disini juga tidak terlalu buruk setidaknya ada kamu yang bisa aku ajak bertukar pikiran, ternyata benar apa yang diucapkan pepatah yang mengatakan kalau seorang raja yang hebat pasti memiliki ratu yang hebat dibelakangnya”richan tersipu, taemin yang merasa richan mulai kegeeran langsung menari ucapannya.

“tapi aku raja yang tidak berguna berati ratuku juga sama-sama tidak berguna”richan langsung mengejar taemin sampai ke halaman istana, tanpa mereka ketahui semua anggota kerajaan memperhatikan mereka dari kediaman ratu sun yi.

“mereka lebih mirip anak kecil”seru pangeran jong hyung sambil menggelengkan kepalanya.

“tapi merekaa pasangan yang selalu membuat iri”celetuk putri min gi. Amdai richan dan taemin mendengarnya mereka pasti akan tertawa terbahak-bahak sangking anehnya.

Sementara itu tanpa mereka semua ketahui ryeowook sedang bertelepati dengan penyihir Leeteuk.

“mereka ternyata selamat hyung, jadi kapan hyung akan menyerbu kerajaan ini jujur aku sudah bosan bersikap manis pada mereka semua. Aku ingin sekali mencampurkan racun pada makanan yang akan aku sajikan”ujar ryeowook dengan senyum evilnya.

“sabarlah aku yakin mereka adalah reinkarnasi dari pangeran dan putri itu, mereka tidak terlalu paham dengan segala sesuatu mengenai kerajaan. Jangan terlalu gegabah kau tidak ingin dihabisi jenderal kang in kan?”penyihir Leeteuk mencoba meyakinkan ryeowook.

“terus apa yang harus aku lakukan sekarang?”tanya ryeowook bingung.

“buat kekacauan di istana supaya mereka semakin takut dengan teror-teror yang akan kita lakukan”

Sementara itu dikediaman selir neul rin.

“apa saya boleh masuk?”tanya taemin. Selir neul rin yang sedang bertapa langsung tersenyum pada taemin dan menghentikan aktivitasnya.

“ada apa pangeran mencari hamba?”tanya selir neul rin.

Taemin bingung karena sebenarnya dia iri pada cerita-cerita yang diceritakan richan padanya.

“jangan pernah iri pada istrimu sendiri kemarilah apa kau juga ingin mendengar ceritaku?”taemin mengangguk kemudian menghampiri selir neul rin.

“apa aku boleh bertanya sesuatu?”tanya taemin akhirnya.

“tentu kau ingin bertanya mengapa soo man memakai nama-nama kerajaan korea 500 tahun yang lalu kan?richan juga sepertinya penasaran dengan hal itu. Richan kemarilah jangan bersembunyi disana karena aku akan menemukanmu dimanapun kau berada”taemin terkejut karena ternyata richan diam-diam mengikutinya, begitu juga dengan richan yang terkejut karena selir neul rin dapat mengetahui keberadaannya.

Richan akhirnya keluar dari tempat persembunyiannya dengan senyum malu.

“aku akan menjelaskan bahwa soo man adalah orang yang sangat mempercayai cerita zaman dulu. Dia percaya bahwa dulu ada banyak kerajaan yang saling bersaing. Dia yakin kalau menggunakan nama itu maka kalian bisa bersaing dalam memperebutkan pasar musik”richan dan taemin mengangguk mengerti.

“apa soo man songsaenim juga memiliki telepati?”tanya taemin tiba-tiba.

“tidak dia hanya percaya dengan cerita-cerita itu tanpa bermaksud mengetahuinya dengan rinci. Sudah malam lekaslah istirahat. Menurut perhitunganku sebentar lagi kerajaan super junior akan menyerang kerajaan ini jangan sampai kalian mati, jika kalian mati pengorbanan yang kalian lakukan akan sia-sia dan nama kalian tidak akan tercantum dalam sejarah”taemin dan richan mengangguk kemudian berpamitan untuk menuju kediamannya.

“richan kita pergi ke perpustakaan istana sebentar saja aku ingin mencari sesuatu”ujar taemin. Richan tampak berpikir sejenak, tapi kemudian mengangguk.

“baiklah aku juga belum mengantuk”ujar richan semangat.

Mereka akhirnya sampai di perpustakaan istana. Taemin segera menyalakan lilin-lilin itu.mereka membuka halaman demi halaman sampai akhirnya taemin kelelahan dan tertidur di perpustakaan.

Sementara itu richan yang memang sulit untuk tidur terus membaca buku-buku itu. Dia sudah bosan membaca buku-buku karena banyak kata-kata yang dia tidak mengerti.

Sampai akhirnya richan menemukan buku usang yang sepertinya memang sengaja disembunyikan di deretan buku yang paling pojok.

Richan mengamati buku itu, dia sangat tertari pada buku itu karena dia merasa sangat mengenal buku itu.

“taemin..taemin bangunlah!taemin aku menemukannya”richan berteriak taemin langsung terbangun dari tidurnya dan menatap richan karena cairan-cairan bening itu keluar dari mata richan.

“uljima kenapa kamu menangis?”tanya taemin. Richan yang menyadari matanya berair segera menghapus air matanya.

“kau belum menjawab pertanyaanku. Kenapa kau menangis ?”ulang taemin.

“ini air mata bahagia taemin. Aku menemukannya”tanpa sadar richan segera memeluk taemin. Taemin terkejut sekaligus senang. Dia membalas pelukan richan.

Sampai akhirnya pintu perpustakaan terbuka pangeran min ho dan raja ki bum yang melihat itu merasakan pipinya memanas.

“mianhae aku tidak tahu kalau kalian sedang.. ah anggap saja aku tidak melihat apa-apa”taemin dan richan langsung menyadari posisi mereka sampai akhirnya,

“kkkkyyyyyyyyaaaaaaaaaa”

TBC

Created by: Han Richan

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

23 thoughts on “Welcome To My Dream World – Part 8”

  1. Taemin ama ri chan knapa teriak????emang ada kecoak atau tikus diperpustakaan????atau mereka melihat key dan minho itu kecoak ama tikus*ditabok istri key ama minho*????
    Di tunggu part slanjut na…..anneyong….

  2. wkwkwk… mau dijadiin nc kahhh… hahaha sepertinya tidak.. hohoho.. btw ini cm sampe part 10 kan ya???ayoo ayoo lanjutannya nydaa…

  3. hah ada apa itu??
    ada apa????
    aaaaahh buruan lanjutin thor, g pas banget nih bersambung nya
    hehe anw, niiiiiiiice ^^

  4. @all:gomawo udah baca ma komen mian leznya tlat bgt
    @gemala:haha iya bner bgt mtm tuh!!gomawo yah
    @rynryn:ok siap tunggu aja yah gomawo
    @shaylee:sipp..siipp gomawo yah 🙂

  5. @lia:iya ….ok tunggu aja yah pasti dilanjutin ko gomawo
    @kaister:iya gomawo dah baca ma komen
    @mimcha unn:tenang unn aku gak akan menodai keinnocent-an taem haha
    @joanna:hhewaaa knapa jd ada badai nc??tnang aja aku blum bisa bkin yg bgtuan haha

  6. @ suci:haha iya mereka ganggu aja #plak plak abaikan
    iya siap pasti dilanjut ko
    @wiga unn:unn tau aja nih
    iya tinggal dua part lagi unn
    @toori;taechan (?) boleh juga nama couplenya
    iya bhasanya brat bgt ketauan deh aku pngen jd presiden
    #abaikan
    @dika:cekek dika
    ahaha kayaknya dirimu gak rela bgt tbc diadegan itu(?)

  7. @toofu:iya tenang aja psti dilanjutin ko
    gomawo
    @thia:gwenchana
    haha iya kyu jahat bgt tp eksis kan??
    @vie;iya pasti dilanjutin ko gomawo yah
    @desti unn:haha iya ada yg blang tbcnya kurang tpat
    gomawo yah

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s