You, Him Or Him? – Part 2

Tittle : You, him or him?
Author : Joannataemints
Cast : taemin, choi minho, ji yeon, soo seok
Rating :  PG-13/15
Part 2
~Soo Seok POV~
Mwo?!Ngapain ke SME
“mau apa?” dia tersenyum Dan memilih duduk paling belakang
“katanya kau bertanya kenapa aku selalu tidur di kelas?”
Aku ini orang yang nalarnya cepat, walaupun dia hanya berkata seperti itu, apa dia trainer di SME?Atau dia mempunyai hubungan dengan orang SME?
“oi!Ji yeon!” aku Dan ji yeon menoleh, omo!Donghae suju!Aish sudah kuduga dia Ada apa-apa dengan orang-orang SME!!
“annyeong oppa,,,sudah ya..pasti mereka menunngu”
Menunggu?
“temanmu?” tanyanya menunjuk Ku
“NE,nanti saja kenalannya,pasti mereka ,sedang bercanda!” ji yeon menarik tanganku, kami bertemu seorang ahjussi di lorong “mereka gak mau latihan tanpamu!sana” kata ahjussi itu, Dan lagi-lagi ji yeon menarik tanganku. Kami berhenti di sebuah pintu.
“Nanti jangan heboh ya?”
“NE” dia memutar kenop pintu Dan membuat aku terkaget-kaget
SHINee!!
Key menghampiri kami Dan menggusak rambut ji yeon “ayo latihan”
Ji yeon menyalakan tape ‘Electric Heart’
Aku duduk di pinggiran ruang
“Oppa kakimu lebarkan, jong oppa jangan seperti robot, key oppa gerakan mu salah!Minho oppa,,,jangan mentang-mentang habis sembuh malas-malasan deh!!” ji yeon memarahi semua member Dan mereka hanya berdecak, ji yeon yang Ku kenal berbeda jauh Dari sekarang yang aku lihat.Ji yeon mematikan tape Dan berkacak pinggang “kalian kan mau membuat MV electric heart!Jangan malas-malasan!Dan jangan membuat aku malu!”.
“NE,NE,NE” kata mereka berlima
“Ini teman mu ya ji yeon?” tanya key
“ah,,annyeong han soo seok imnida” aku membungkuk
“manis” katanya yang berhasil membuat mukaku merah
Aku menarik tangan ji yeon ke pojok ruangan
“ji yeon jangan bilang kau..”
“NE memang kenapa?”
“kenapa kau tak bilang padaku?”
“haruskah?”
“Tentu!Aku kan shawol!”
“baik, aku kerja paruh waktu melatih mereka semua”
“Ada lagi yang kau rahasiakan?” tanyaku
“em..salah satu dari mereka namjachingu Ku”
“MWO!!!” sekarang semua member SHINee melihatku
“siapa?” aku berbisik lagi
“tebak sendiri” senyum nakal berkembang  di wajah nya!Awas kau ji yeon!
Jam menunjukan pukul 6 sore, kam semua makan di ruang latihan, ternyata masakan key itu enak juga ya..pantas dia di panggil umma
Aku berpamitan pulang,ji yeon mengantarku sampai halte
“ji yeon kupikr-pkir,,namjachingu mu itu taemin ya?”
Dia menatapku dengan tatapan aneh seolah berkata bagamana-kau-bisa-tahu!
Dia membungkuk padaku  “aku mohon jangan beritahu siapa-siapa ya?sebenarnya ini mau kurahasiakan, tapi aku tak sanggup, kau tahu kan mulut wanita yang selalu mau bercerita?”
‘tentu..percaya saja padaku” aku kemudian menaiki bus Dan melambai pada ji yeon
~Ji Yeon POV~
Seperti biasanya, soo seok dengan cepat menebak semua itu,,ok satu shawol berhasil menerima hubunganku dengan taemin, hei tap di dunia ini Ada berapa juta shawol?Aduh…aku makin pusing saja. Aku kembali berjalan menuju gedung SME, handphone Ku berdering
>>Ji yeon, umma pergi ke busan untuk menjenguk nenekmu, sekalian memberitahukan soal pertunanganmu, semingguan ini kau tinggal di apartemen sendiri, tapi kau boleh kok ke dorm mereka<<
Ah, si umma mah!ke busan cuma ngasih tahu soal itu doang, atau jangan..jangan umma sengaja, agar aku dan taeminnie berdua?Aigo!Jangan berfikir macam macam!Aku melihat kyuhyun oppa di lorong, coba kau tebak sedang apa dia?yep1Bermain Psp nya!
“hai ji yeon?”
“hai”
“dari mana kau?” dia menatapku
“bukan urusanmu”.Tiba tiba Leetuk oppa menepuk pundakku dari belakang
“Kau ini bisa sopan sedikit tidak sih?” nada bcaranya memang biasa, tapi tatapannya tatapan setan (mian oppa)
“huh,,aku tak akan sopan padanya sebelum psp Ku di kembalikan!” aku berlalu meninggalkan mereka, Dan menemui minho oppa di depan pintu ruang latihan
“aku mau ke toilet sebentar, tolong bangunkan taemin ya?”
“ne” aku mentup pintu Dan oh…neomu kyeopta!Taeminnie tidur dengan baby facenya di lantai ruang latihan yang dingin, kasihan
“taem..bangun” aku mengguncang tubuhnya, tapi dia malah menarikku ke pelukannya, “Minnie nanti para hyungmu melihat”
Aku bisa mendengar detak jantungnya yang teratur
“sebentar saja” yah..bbolehlah,,
KLEK
Aku menoleh ke arah pintu Dan segera duduk bersimpuh, begitu juga dengan taemin
“Apa yang kalian lakukan hah!” bentak Jong oppa
~Minho POV~
Aku melihat ji yeon dari kejauhan
“aku mau ke toilet sebentar, tolong bangunkan taemin ya?”
“ne”.
Aku mencuci mukaku, saat keluar dari toilet Dan melihat para hyung sedang berjalan ke arah ruang latihan, aku memutar kenop pntu Dan,,seperti petir menyambar,,mereka berpelukan, ji yeon Dan taemin…
Semua hyung juga terkaget-kaget, mereka berdua lalu duduk bersimpuh menatap kami ketakutan
“Apa yang kalian lakukan hah!?” bentak jong hyung
“tadi aku ingin membangunkan taemin, la..lalu dia mengigau ummanya Dan memelukku”
Masa sih!?Aku menyambar tasku
“aku pulang”
Aku berjalan ke arah dorm, untung nya dorm itu dekat dengan gedung SME
Aku berajalan ke arah dapur Dan membuat susu, belum sempat menyeruputnya sesuatu mengejutkan Ku
“Aku pulang!” ji yeon?!Ngapain dia kesini!Aku berlari kecl ke arahnya yang masih di depan pintu
“Mau apa kau kesini?!”
“menginap” senyumnya, aku terpesona oleh wajah polosnya, dia melamba-lambaikan tangannya ke arah mukaku, hei cncin itu!
Aku menangkap tangannya
“cincin Apa ini!”
“oh..aku kembaran dengan taemin, kami membelinya di toko mainan hehe”
Sial!Kenapa selalu taemin!Aku melemparkan tangannya ke udara Dan berjalan ke arah dapur untuk meminum susu yang tertunda
Tapi taemin malah sedang asik menyeruput susu itu tanpa Ada tampang dosa!
“Taemin, buat susu sendiri!Itu susuku tahu!” aku merebutnya, kulirik jari taemin, yah Ada cincin hitam melingkar di jarinya, aku mengamatinya,beruntung sekali dia bisa kembaran dengan ji yeon.Tapi sepertinya itu bukan cincin mainan!Itu seperti black diamond!…Terserahlah!
“Taeminnie..sosis Ku habis, belikan sana”
“Tapi dengan ji yeon ya? Aku takut kalau sendirian”
Harusnya aku saja yang pergi berdua dengan ji yeon!
~Taemin POV~
Aku senang bisa berdua dengannya tapi dia malah asik dengan handphonenya,,terkekeh sebentar kemudian serius lagi
“chagi apa yang kau lihat” aku merebut handphonennya,oh dia membaca ff, ets, di ff itu aku berpacaran dengan minho hyung!Pantas dia terkekeh!Aku menutup ff itu
“gya!Apa yang kau lakukan!” teriaknya
Kami di minimarket hanya membeli snack-snack untuk keadaan darurat, seperti begadang sampai malam, atau key hyung yang tidak sempat memasak.
“chagi ayo kesana” aku menunjuk toko mainan dekat mini market
“kajja” dia berlari riang,,dasar anak-anak!
“omona..lihat boneka mu Ada” dia mengambil boneka dengan rambut hitam jamur dengan kaos bertuliskan wi.ck.Ed seprti kaosku di replay
Dia memeluknya, “aku mau ini”
Aku melihat lihat banyak mainan tapi mataku tertuju pada gelang bulan
Aku menyuruh ahjumma menuliskan nama kami di belakang bulan itu
Malam ini dingin, Dan jalanan sepi
“ini” aku menyodorkan gelang itu, dia tertawa
“kenapa tertawa!”
“aku juga membeli itu” dia mengeluarkan gelang bulan yang sama
Aku melihat bagian belakang gelang itu, kata-kata nya membuat aku inggin memeluknya ‘Ji-Tae saranghae’
Aku memelluknya
“gomawo”
“nado” bisiknya
CKLIK
Apa itu?Seperti suara kamera!
-TBC-

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

32 thoughts on “You, Him Or Him? – Part 2”

  1. eitts..
    itu siapa yang moto ??
    paparazzi ??

    ih..
    minooo kasian..
    mendingan sama aku ajh, min..

    kenapa part ini munculnya lama ??
    aku kan lumutan nunggunya..

  2. Ji-tae, tenang aja itu bkan suara kmera kok, itu suara aku lagi cegukan pas baca ni ff*all:HAH!!!*
    wahwah…..crita na makin seru nih….lanjutan na jgan lama2 yah author……anneyong….

  3. min.. relakan ji yeon. sini kamu ama aku aja *stressnya kumat

    aduhh taem… pelukan jgn d tempat umum dong ketaun paparazi gimana??? ckck

    lanjut… lanjut ..

  4. *akhirnya part 2 out juga*

    minho kamu kenapa?? cemburu yah ?? ngalah aja deh ya sama yang lebih kecil :’)
    Hadehh mau bangettttt kalo di peluk sama taeminnnn,,

    ayo ayo joe lanjutkannn secepatnya yoowww … ^^

  5. AAAA! ji-tae saranghae? bikin jealous se-jealous2nya! tapitapitapiii…FFnya keren banget,joe! btw itu syp yg motret? papparazi? wartawan? *maksain bener*. lanjutannya jgn lama2 ya,joe!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s