BYEOL : My Confusion – Part 1

Title: Byeol: My Confusion

Main Cast : Choi minho – Shinee

Byeol

Other Cast: Shim Changmin – DBSK

Shinee

Genre: Romance

Author : Suci

ok mian kalo ffnya makin gaje, tapi ya beginilah apa jadinya..

makasih banget nih buat si asa yang dah bantuin me refisi ff saya GOMAWO ASA..

oh iya GOMAWO juga buat readers n comment nya yang di ff sebelumnya. itu semangat buat aku bikin lanjutanya..

GOMAWO juga buat admin yang udah ngepostin!! ^^

udah ah jadi banyak bacot gini.. HAPPY READING ALL!!!!

~ ~ ~

Padahal sudah hampir 1 minggu aku pulang dari mokpo. Hampir semua yang kulakukan disana samar-samar hilang dari ingatanku. Tapi hanya satu memori yang masih bertengger *apa coba bahasanya-___-* di kepalaku, apa lagi kalo bukan byeol. Dia benar-benar menyita pikiranku.

ah!bahkan gara-gara memikirkan byeol juga, hari ini aku lupa kalau ada janji dengan changmin hyung! dia yang mengajakku duluan sih, pasti dia minta oleh-oleh. Aku pun langsung pergi menggunakan masker dan kacamata ke cafe tempat aku dan Changmin hyung biasa berkumpul.

“Ya! Minho!! Di sini!“ teriak Changmin hyung saat aku memasuki cafe, aku pun langsung menghampirinya. Entah kenapa walau pun sedang bersama orang lain pikiranku tetap terfokus padanya. Ya pada siapa lagi kalau bukan byeol.

Flash Back

“kenapa kalau malam-malam kau selalu ke sini?” tanya ku pada byeol, ya kami berdua sudah ada di tempat pertemuan pertama kami. “hmm.. karena di tempat ini oppaku akan datang menjemputku.” Jawabnya datar. “tapi kan bahaya gadis sepertimu selalu keluar malam-malam, apa kau tidak takut?” tanyaku padanya dan hanya di jawab dengan menggelengkan kepalanya. “aku takut kalau aku tidak datang kesini nanti oppaku akan susah menemukanku” jawabnya sedih.

“terserah kau lah.. apa kau sudah ingat namamu?” tanyaku hati-hati, ‘’hmm.. sudah lah panggil aku byeol“ ucapnya “ara,ara… apa yang kau sukai?“ tanyaku antusias “ne? Maksudmu apa?“ jawabnya bingung  “hal yang paling kamu sukai apa?“ “melihat orang-orang di sekelilingku bahagia“ jawbnya mantap, aku sedikit bergidik ketika ia bicara seperti itu.

“minho-sshi.. boleh aku bertanya?“ “boleh, mau bertanya apa?“ jawabku sambil tersenyum manis kearahnya “kenapa kau mengidekan nama kaettong ?” tanyanya antusias dengan wajah kebingungan. Lucu sekali ekspresinya itu. ‘’mau jawaban jujur atau bohong ?” tanyaku dengan nada sedikit bercanda “Jujur, aku mau kau jujur” jawabnya serius  “kaettong yang ku maksud bukan kotoran anjing tapi robin.“ jawabku mantap “robin? Tapi aku kan yeoja” tanyanya lagi semakin membuat wajahnya lucu di pandanganku. “ya, karena kau seperti robin. Aku selalu bertemu denganmu malam hari, dan kau telah mencuri sesuatu dariku” good. Kata-kataku berhasil membuatnya tambah penasaran “maksudmu? Aku semakin tidak mengerti” akupun mengambil tangannya dan meletakannya didadaku “kau telah mengambil ‘ini’” ucapku diiringi senyuman khasku.

“jangan bercanda, kita baru bertemu 2 kali. Tidak mungkin kau langsung menyukaiku” jawabnya sambil tersipu malu dan melepaskan genggaman tanganku. ternyata daya tangkapnya bagus juga hahaha.“love at first sight ku rasa, dan asal kau tahu aku sudah melihatmu 3 kali bukan 2 kali.” Ucapku sambil tersenyum lembut padanya “gomawo, tapi aku..“ “tak perlu jawab sekarang, aku tahu ini terlalu mendadak, tapi satu hal yang ku yakini, ini bukan cinta sesaat“ aku sengaja memotong ucapannya sebelum dia mengatakan hal yang tidak kuinginkan.

End of Flash back

“minho-ya ada apa denganmu? Kenapa dari tadi melamun?” tegur changmin hyung sambil mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah ku. “Ah hyung, ani.. tidak ada apa-apa kok.” Jawabku sedikit gugup “benar tidak ada apa-apa? Sepertinya ada sesuatu. Kata managermu kau berubah semenjak pulang dari mokpo. Ceritakan padaku” paksa changmin hyung. Ah, ternyata hyungku yang satu ini tidak bisa ku bohongi. Aku pun menceritakan semua tetang byeol.

“hmm.. kurasa dia itu hantu” tanggap changmin hyung “aigoo hyung, kau terlalu banyak nonton film” ujarku tak percaya dengan kata-katanya “mungkin saja kan? Lagian kau bilang kau bertemu dengannya hanya malam hari dan dia selalu memakai baju yang sama, lalu bertemunya di belakang kuil lagi” ucap changmin hyung mempertahankan argumennya “ tapi kalau dia hantu aku tidak mungkin bisa menyentuhnya kan?” ucapku masih tidak percaya dengan argumen hyung ku ini.

“kau menyentuhnya?” tanya changmin hyung antusias “aisshh.. jangan berpikiran yang macam-macam hyung“ ucap ku yang sepertinya bisa membaca pikiran changmin hyung. ‘’aigoo… aku tidak berpikiran mesum tau..’’ sanggah changmin hyung. ‘’siapa juga yang bilang mesum hyung ? aku hanya bilang jangan berpikiran macam-macam’’ ucapku tak mau kalah. Untuk beberapa menit aku dan changmin hyung adu mulut tentang byeol. Tapi tebakanku benar, changmin hyung menagih oleh-oleh. Dasar hyungku yang satu ini.

Untung aku tidak ada jadwal apapun hari ini, jadi bisa ngobrol lama dengan changmin hyung.

Drrtt…drtt

From :Taemin

Message : Hyung ! susuku habis… tolong belikan ya. Pakai uangmu dulu nanti aku ganti.. gomawo hyungku tercinta ^^

Dasar bocah, kenapa dia tidak beli sendiri sih? Aku hanya dapat mencibir membaca sms dari Taemin. Terpaksa aku harus membeli susu dulu.

Susu untuk Taemin sudah ditangan. Baiklah, sekarang saatnya pulang, besok jadwalku padat, karena sekarang aku free.

The Next day

Author POV

Hari ini Shinee di sibukan dengan berbagai macam kegiatannya, terutama Minho. Karena dia kemarin jadwalnya kosong terpaksa jadwalnya di padatkan di hari ini, “Minho, 5 menit lagi giliranmu bersiaplah” seseorang memanggil Minho. “Fighting!!” seru anggota shinee lainnya menyemangati minho.

Tiba-tiba saat minho sedang reahershal. “Minho, AWAS!!” teriak seorang kru. Seketika ruangan jadi panik.

@ Hospital

“Minho-ya gwaenchanayo?” tanya onew sang leader cemas “Gwaenchan hyung, kurasa aku tidak bisa perform lagi untuk beberapa hari kedepan hehehe” jawab Minho dengan senyuman pahit “kasian nian kau hyung, baru sembuh dari kecelakaan dream team sekarang kau ditimpa musibah lagi. Hyung, sepertinya kau sedang dikutuk” ucap taemin tanpa dosa. “aishh.. jangan berkata seperti itu… bagaimana kalau nanti di kutuk beneran?” tegur key sambil menjitak kepala taemin “aww.. sakit hyung.. ya kalo beneran di kutuk tidak ada lagi minho flaming charisma susah amat sih” ucap taemin lebih tanpa dosa yang mengakibatkan kepalanya dijitak sama semua hyungnya.

“kurasa ini gara-gara kau kerasukan setan mokpo”ujar jjonghyung ngelantur “ah, benar itu hyung, mana lagi minho hyung suka keluyuran malem-malem waktu di mokpo” timpal taemin “mwo? Keluyuran malem-malem? Ini penyebab kamu suka bengong kalo latihan?”  onew angkat bicara, Minho hanya diam sambil menunduk. “kayanya kamu di gentayangin hantu cewek deh” ucap key asal “yang benar hyung? Ceweknya cantik ga?” tanya taemin pake tampang polos kelewat batas. Yang lain hanya mendecak kesal dengan kelakuan taemin dari tadi.

“huuh, sudah jam 2, kami harus bersiap-siap… Minho kurasa kau istirahat di rumah sakit dulu saja, kalau di dorm pasti tidak ada yang mengurusmu ara? Kami pamit dulu” ucap onew pamit sambil meninggalkan ruang rawat Minho dan diikuti member shinee lainnya, yang pasti kecuali minho.

1 menit…

5 menit…

20 menit…

1 jam…

“BOSAN!!!!” pekik Minho, dia pun berinisiatif untuk jalan-jalan keliling rumah sakit.

‘Rumah sakit payah, masa tidak menyediakan fasilitas bermain untuk pasiennya sih…’ gerutu Minho sambil berjalan-jalan diatas kursi roda. Saat melewati taman rumah sakit ia berhenti. Minho melihat seorang yeoja yang sedang menatap langit sambil mengangkat tangannya keatas seolah-olah ingin menggapai sesuatu.

Minho pun mencoba mendekatinya, sontak minho kaget saat melihat dengan jelas wajah yeoja itu “byeol..” ucap minho lirih.

“annyeong” ucap minho mencoba ramah padahal emosinya sedang tidak karuan karena bertemu dengan byeol lagi. Yeoja itu pun menengok kearah minho, menatap minho lama “neo? Ani.. ini mimpikan?” ucap byeol tiba-tiba.

“kau ingat padaku?” tanya minho hati-hati “kau yang ada di mimpiku kan?” byeol malah balik bertanya “jadi kau benar adalah byeol?” tanya minho lagi “kalau kau nyata berarti..” byeol menggantungkan kata-katanya, otaknya berpikir keras. Sampai-sampai “Akhhhh…” byeol memegangi kepalanya dan tiba-tiba cairan kental berwarna merah keluar dari hidungnya.

Minho POV

“ya byeol Gwaenchanayo?” tanyaku panik, bagaimana tidak dari tadi ia merintih kesakitan dan aku tidak bisa berbuat apa-apa. Kenapa aku harus bertemu dengannya dengan kondisiku yang seperti ini? “SUSTER!! SIAPA SAJA TOLONG!!“ teriakku frustasi, akhirnya beberapa suster datang dan membopong byeol menuju ruang ICU, aku hanya mengikuti mereka dengan kursi rodaku.

Apa yang terjadi sebenarnya? Mengapa ia mengira aku hanya mimpi baginya? Ada apa ini aku tidak mengerti sama sekali!!

TBC

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

22 thoughts on “BYEOL : My Confusion – Part 1”

  1. Jangan – jangan yang di kuil itu cuma penampakan arwahnya byeol yang asli ada dirumah sakit? *reader sok tau gak usah ditanggepin ya* ehehehe
    lanjuuut bagus kok bagus

  2. ebuseeettt…scene minho sm byeol yg “kw mencuri sesuatu dariku” itu bener2 bikin melted! suka adegan itu! trus taeminniiiieee…! polosnya kamu nak! lanjut ya,suciiiii…!

  3. penasaran bngd ama lnjutan.a. . . . a a a a a a a a a a a a a!! >-<

    author. . .lnjutan.a jngn lma2 ya, .
    nice ff

  4. suciiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………
    aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh……
    kenapa harus TBC secepat ituuuuuuu??
    penasaraaann…
    trus trus kenapa minho cuma ada di mimpinya byeol??
    wuidiiihh ff nya susah ditebakk…
    lanjuttttt.. lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt…
    standing aplause buat authooorrr!!!!!!!!

  5. mian uci baru bisa bales komen gara-gara kemaren di marahin mulu kelamaan ngenet….
    jadi baru sekarang deh aku bales, ok dari pertama aja ya.

    @rhyne : hahah bisa aja nebaknya.. tapi bener ga ya? liat part selanjutnya aja deh hehehe gomawo dah baca ya.

    @ulfa: gomawo dah baca ^^

    @lia onn: hehehe iya nih jadi sekuel,.. gomawo onn dah mau baca

    @eci onn: aku juga melted onn nulisnya, udah kaya oranggila senyam-senyum depan lappie nulis begituandoang. gomawo dah baca onn

    @dhikae: hehe pasti lucunya di bagian taemin.. gomawo dah baca ^^

    @hyunchan: gomawo dah komen dan baca^^

    @Nana: hehe sabar ya, lanjutannnya belom aku edit jadi sabar aja, maksih udah mau ninggu, baca and komen^^

    @JOanna: jo, kamu aja pusing apa lagi onn yang bikin tau… gomawo dah baca joo

    @elfinxiu: wah udah ketebak ya? emang sebenarnya dari awal juga udah ketebak cuman aku ganti alurnya terus jadi memusingkan hahahaha.. gomawo dah baca ^^

    @wiga onn: heheh mian onn aku emang cuma bisa bikin segitu, nanti insya allah di part 3 keluar dah tuh semua pertanyaan onn sama reader2 sekalian.. gomawo onn dah baca , komen and ng-like hehehe

    @storm: jgan kesel dong.. kamu jga waktu bikin rebellious girl Tbc bikin aku penasaran tapi dah tamat sih.. *balas argumen ceritanya* gomawo dah baca and komen ^^

    @kyujin: heheh beol apa ya? orang lah yang pasti :p gomawo dah baca n komen

    Gomawo buat semuanya!!!! ^^

  6. ih uci mah! tulisan gomawo nya ga usah di caps kali -_- orang gue bantuinnya dikit juga!
    part 3 jangan kelamaan! stuck mulu nih you! wekekek

  7. HUAAAAAAAA..
    SUCI ONN !! MIAN BARU BACAA !!
    SUMPAAAAAAAAAAAAHHHH kmaren aku sempeet ngakak pas acara molla2an hahaha

    Apakah byeol menerima minhoo ???
    Lanjuuutt lanjuuuuutt

  8. wew,. tdinya ak kirain byeol hantu.. taunya bkn~ hehe…
    tpi, knp byeol tba2 bsa ada d rmh skit yak?
    bikin tmbh penasaran aja~ ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s