Me Against The Orange – Part 2

Author : Eci a.k.a peppermintlight

Starring : Kim Jong Hyun SHINee, Choi Min Ho SHINee, Lee Jin Ki (Onew) SHINee, imaginary character

Type : Series

Genre : friendship, teen romance

PART 2

Na Ram POV

“Na Ram, kamu lagi nggak ada kerjaan kan?” tanya Jin Ki padaku. Aku meringis. Oppaku tersayang ini matanya jerawatan apa? Masa nggak liat kalo aku lagi seru-serunya nonton Spongebob Squarepants? Dan aku nggak bisa ngelewatin adegan pas Patrick Star jadi jenius lantaran ujung kepalanya ketuker pas terjun bebas dari tebing.

“Lagi seru nih, oppa…” aku ngarep pengertiannya Jin Ki. Tapi kayaknya oppaku itu nggak mau tahu.

“Katanya kamu mau ngejagain toko kalo lagi nggak sekolah?” Jin Ki menuntut pertanggungjawaban ucapanku waktu itu.

“Tapi kan pas pulang sekolah…kalo sore-sore kan aku sibuk…,”

“Sibuk apa seeehhh…jaga sana buruan! Supaya kamu nggak bete, biar Jong Hyun yang nemenin kamu,” ujar Jin Ki seenaknya. Aku tahu Jong Hyun oppa nggak akan mau diperintah Jin Ki.

“Boleh aja,” sahut Jong Hyun. Edeeeeuww…dasar sohib! Nyiksa anak orang aja kompak. Baguuuusss…goodbye, Spongebob!

Aku beranjak dengan kesal dan melangkahkan kakiku ke toko jerukku, diiringi dengan Jong Hyun oppa.

Bau jeruk menusuk hidungku. Aku refleks menutup cuping hidungku dengan tangan. Jong Hyun keliatannya geli banget ngeliat tingkahku.

“Ketawa aja terus…” gerutuku.

“Lho? Siapa yang ketawa? Aku kan cumaaa…”

“Cuma senyum?”

“Tuh tahu,” Jong Hyun tergelak. Aku memperhatikannya. Kenapa makin diliat Jong Hyun oppa makin keliatan…keren? Aku memalingkan wajahku. Apaan deh Na Ram…kayak baru kali ini aja ngeliat Jong Hyun.

Aku mengamatinya. Ia mengambil sebuah jeruk Sunkist dan melempar-tangkapnya. Oh tidak…makanya aku duduk berjauhan dengan kotak jeruk Sunkist. Aku nggak tahan aromanyaaaa…!

Jeruk yang paling membuatku nyaman cuma lemon. Cuma itu. Nggak tahu kenapa, aku malah suka sama bau lemon. Ada kejadian yang ngingetin aku sama aroma lemon, tapi aku lupa.

Aku memijat kepalaku pelan. Perutku mulai mual. Aroma jeruk bener-bener nggak cocok sama hidungku.

“Kenapa, Na Ram? Muka kamu kok pucat?” tanya Jong Hyun, ia tampak khawatir.

“Biasa, Oppa…, emang kalo nyium aroma jeruk kadang-kadang suka kayak gini. Tapi aku nggak apa-apa kok…”

“Jin Kiiiiiiiiiiiii…! Ke sini deh, gantiin Na Ram!” Jong Hyun memotong ucapanku dan memanggil Jin Ki. Oppaku itu bergegas ke bawah.

“Kenapa si Na Ram? Kumat?” tanya Jin Ki.

“Kumat apaan sih?” Jong Hyun mengerutkan dahinya.

“Kumat malesnya…” Aaaaa!!! Rasanya aku pengen muntah di t-shirt barunya kalo nggak inget ada Jong Hyun di sini. Jin Ki sialan!

“Udah deh, gantiin Na Ram sini! Dia pusing sama aroma jeruk!”

“Pas ada Choi Min Ho enggak tuh,” elak Jin Ki. Hah?! Ember banget sih oppaku?! Tuh mulut nggak ada gemboknya apa? Aiiishhhh…! Bocor!

Wajah Jong Hyun keliatan kaget banget.

“Choi Min Ho? Anak informatika?” tanyanya langsung.

“Iya, dia ­part-timer gitu di distributor jeruk. Tempo hari ke sini dan si Na Ram langsung pecicilan nggak jelas kayak orang overdosis vitamin C,” ujar Jin Ki cuek. Ahahaha. Makasih, Jin Ki. Tunggu pembalasanku.

Jong Hyun memandangku. Hah? Aku yang salah liat atau dia nunjukin ekspresi kecewa ya? Emangnya aku ngapain sih?

“Aku pulang deh,” Jong Hyun meletakkan jeruk Sunkist dari tangannya dan beranjak.

“Lho? Kok buru-buru aja?” tanya Jin Ki.

“Baru inget ada tugas,”

“Kita ada tugas ya? Tugas apaan?”

“Bye, Jin Ki…bye, Na Ram!” Jong Hyun berlalu tanpa ngejawab pertanyaan Jin Ki. Aku memandang kakakku. Ia hanya mengangkat bahu sembari mengupas satu jeruk Sunkist dan menyodorkannya padaku.

“Katanya Choi Min Ho doyan jeruk, lho!”

$$$$$$$$$$

Jong Hyun POV

Aku kenapa sih?! Kenapa tiba-tiba aku jadi kayak orang bego di depan Na Ram tadi? Ya Tuhaaannn…, masa cuma gara-gara denger cerita Jin Ki tadi aja aku langsung…langsung…ngambek? Aduh! What’s wrong with me?

Marah? Enggak. Ngambek? Mungkin, ya. Cemburu? Astaga, tepat sekali. Aku cemburu. Padahal belum tentu Na Ram beneran suka sama Choi Min Ho. Namja itu kan emang cakep? Apalagi rambut kriwel semigondrongnya itu dibiarin menjuntai, persis namja di komik-komik. Wajar kan, kalo pada first impression aja para yeoja udah terpikat?

Trus kenapa aku mesti jealous? Dan kenapa juga aku mesti nggak jealous? Arrggghhh! Kok jadi pusing gini sih?! Ya Tuhan, Jong Hyun…masa masalah gini aja bikin kamu bego?

Aku kembali berkonsentrasi dengan motorku. Jangan sampe pikiran ngaco soal Na Ram naksir Choi Min Ho ini bikin aku celaka.

Sampe di rumah aku menelepon ke rumah Jin Ki. Sekaligus ini minta maaf karena udah main pergi gitu aja. Okay, that’s not the real me. That’s just the jealous me. And I hate to admit that. Aku menekan tombol-tombol telepon wireless rumahku. Umma dan Appa kayaknya belum pulang dari resepsi dan noona-ku menginap di rumah temannya untuk menyelesaikan tugas.

“Yeoboseyo?” terdengar suara Na Ram. Aku tersentak. Ck, mestinya aku udah nyiapin kata-kata just in case Na Ram yang ngangkat telepon.

“Yeoboseyo?” ulang suara di seberang.

“Yeo…yeoboseyo, ini aku, Jong Hyun…”

“Oh! Jong Hyun. Kenapa tadi langsung pamit aja, Oppa?” jreng, jreeeenggg…

“Oh…itu,…ng…”

“Ya udah, aku panggilin Jin Ki oppa, ya,” aku lega banget pas Na Ram memutuskan buat memanggil kakaknya. Ntar aja deh aku bilang ke Na Ram.

“Eh, Jjong! Kebetulan kamu telepon. Aku tadi udah nelpon temen yang lain. Katanya kita belom ditugasin apa-apa, tuh!” ujar Jin Ki.

“Emang kita nggak ada tugas kok,”

“Lah? Jadi…?”

“Aku lupa,” jawabku sekenanya. Ntar Jin Ki banyak tanya lagi. Trus mulai deh pembicaraan menjurus ke perasaan. Aku butuh waktu buat ngomongin semua ke Jin Ki.

“Huft…bagus deh. Makanya kalo di kelas tuh nggak usah serius bener, Jjong. Jadi kebawa-bawa kan. Dikit-dikit ada tugas, dikit-dikit ada tugas, hehehe. Eh, bentar ya…NA  RAAAAAMMMM…!!! BUKAIN PINTU!!! ADA SI MIN HO TUH! SURUH MASUK AJA! DIA MAU PINJEM LITERATUR!”

$$$$$$$$$

Min Ho POV

Na Ram yang ngebukain pintu. Hahaha. Lagi-lagi bisa kulihat wajah imutnya yang mempersilakan aku masuk.

Dua hari yang lalu aku diajakin tim robotic di fakultas buat ikutan lomba merakit PC sederhana yang diadain oleh sebuah badan penelitian di Korea. Aku seneng banget. Secara ya, aku kan masih semester-semester awal gitulah, jadi bisa gabung di antara kakak tingkat di tim robotic kuanggap sebagai suatu prestasi sendiri. Makanya aku mau pinjem literatur sama Jin Ki. Dia pernah cerita kalo pamannya ngasih literatur soal komputer rakitan.

“Masuk aja, Oppa,”

“Panggil Min Ho aja deh. Biar kayak temen, gitu,” ujarku sambil tersenyum. Na Ram ikut tersenyum. Manis banget, baru kusadari sekarang kalo ternyata cewek itu punya deretan gigi putih yang rapi banget. Oh tidak, Yong Mi tetap yeoja yang paling manis. Meskipun nyatanya kemarin kami benar-benar nggak punya waktu bicara di telepon. Entahlah, semalam aku mencoba meneleponnya lagi. Tapi nggak diangkat, apa mungkin dia udah tidur ya?

Terserah deh, aku nggak mau berpikir negatif.

“Sekolah di mana, Na Ram?” tanyaku ramah pada adik Jin Ki yang duduk di sofa di depanku ini.

“Seoul Light, Oppa! Kelas tiga,” ujarnya bersemangat. Ya ampun, kalo nggak inget dia adiknya Jin Ki aja udah aku pencet idung mancungnya itu. Imut banget sih nih anak? Dan matanya…matanya indah. Dan wajah tirus itu favoritku. Tipeku…, ya Tuhaaaannn…, aku ini mikirin apaan sih? Masih untung aku bisa memiliki Shim Yong Mi. Enggak, enggak! Aku nggak boleh ngeduain Yong Mi! Nggak boleh!

“Mau ikutan lomba ya, Oppa…maksudku, Min Ho? Jin Ki oppa sempat cerita sih kemaren,” tanyanya lagi. Aku mengangguk sambil tersenyum.

“Ikut lomba ngerakit PC. Diajakin sih. Makanya aku mau berusaha. Soalnya aku nggak mau ngecewain kakak tingkatku. Aku satu-satunya junior di situ,” terangku. Mata besar Na Ram membelalak takjub.

“Wah! Junior sendiri? Hebat banget, oppa…eh, Min Ho!”, nggak ngerti juga kenapa aku tersipu dipuji gitu sama Na Ram.

“Nggak juga deh. Aku ngerasanya asing gitu di sana. Soalnya semuanya senior dan udah berpengalaman banget di bidang ngerakit komputer. Aku cuma berharap bisa menyeimbangkan mereka di sana, biar nggak jadi pengganggu,” ujarku. Lah? Kok aku jadi curhat?

“Waduh, santai aja kali, Oppa…eh…, Min Ho,” aku ngakak ngedenger Na Ram senantiasa ngeralat panggilan oppa buatku.

“Tiap-tiap mereka ngajakin oppa…eh, kamu buat ikutan kegiatan kayak gitu, berarti kan  kamu udah masuk ke kualifikasi mereka, makanya mereka berani. Berarti oppa…eh, kamu hebat dong! Ckckckck…”. Aku bengong dipuji kayak gitu. Na Ram…Na Ram bisa aja deh. Tiba-tiba rasa minderku tergantikan rasa semangat. Kalo nggak inget Yong Mi masih pacarku aja udah aku peluk nih bocah. Dia berhasil ngebangkitin semangat dan rasa percaya diriku buat ngikutin lomba itu.

Aku emang kadang-kadang suka kumat mindernya. Makanya sempat ragu juga waktu sunbae-sunbae itu ngajakin aku buat ngikutin lomba. Aku takut nanti bukannya ngebantuin malah bikin cacat tim mereka lagi. Terlalu banyak ketakutan yang aku rasain, dan aku belum bisa ngebagi rasa cemasku dengan Yong Mi. Dia sibuk, kurasa. Yah, semoga semua kesibukannya itu bisa ngebuat dia senang.

Jin Ki masuk ke ruang tamu sambil ngebawa buku, trus dia nyerahin tuh buku ke aku. Aku menerimanya sambil tersenyum.

Jin Ki emang bukan temen akrabku. Tapi aku toh tidak punya temen akrab. Sebenernya iri juga ngeliat Jin Ki dan Jong Hyun. Mereka bisa akrab banget. Padahal pas SMP dan SMU kami masih satu kelas. Tapi keakraban mereka bisa awet sampe sekarang.

“Kamu ngapain di sini? Sana masuk,” usir Jin Ki pada Na Ram. Aku ketawa geli ngeliat tampang imut Na Ram yang berubah kecut. Jin Ki emang suka ngegangguin adiknya. Tapi aku tahu ia sayang pada Na Ram.

$$$$$$$$$$

Somebody’s POV

Itu Lee Na Ram kan? Iya kan? Ya Tuhan, ya Tuhan, ya Tuhan! Nggak nyangka keluarga Lee juga pindah ke Seoul!

Dan itu Lee Na Ram kan?! Yang pake seragam sekolah?! Iya! Itu Lee Na Ram! Cantiknya Na Ram-ku! Masih kayak dulu, mukanya nggak berubah. Aku kenal banget sama kebiasaannya ngegosok bagian bawah idungnya mancungnya pake telunjuk, biasanya terjadi kalo dia abis nyium bau jeruk dari tokonya dan nggak bawa tisu.

Akhirnya aku ketemu Na Ram lagi! Kali ini aku nggak akan diam aja. Aku mesti memperbaiki semuanya! Ngungkapin  kalo aku…

Mendingan aku samperin dulu deh. Dia pasti masih inget aku. Aku kan mantan pacarnya!

TO BE CONTINUED…

PENULIS BILANG : MAAF SEMAAF-MAAFNYAAAA!!! AKU BENER-BENER NGGAK SEMPAT BIKIN FF. INI AJA AKU NGELANJUTINNYA PAGI-PAGI SEBELOM KULIAH. JADI MAAAAAFFFFFF…BANGEEEEEETTTT…KALO FF NYA RADA NGGAK ASYIK. KEKEKE. GOMAWO ^O^

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

61 thoughts on “Me Against The Orange – Part 2”

  1. Asik kok asik onn. eheheheh. enggg.. aku mau nebak somebody’s pov nya. kalau enggak taemin, atau key. artis lain. atau imaginary cast kaaan? 😉 abaikan saja

    aku suka sih sama ff ini dari awal, jadi aku tungguin kok. tenang ajaaa

  2. wah.. keluar juga nih part 2..
    jjong suka ama na ram ya?? *babo udah tau masih nanya*
    itu somebody pasti taemin iya kan?? *sotoy*

    ayo lah ppart selanjutnya jangan lama-lama ya…

  3. @shaylee : huaaaa!!! shayleee!!! komenmu membuatku terharuuuu!!! gomawo sangaaattt!!! udah baca dan komen! *kiss shaylee

    @suci : suciiiiiiiii!!! makasih udah mau nungguin next partnya!!! *kiss suci juga

  4. @arisachan : hai arisa! salam kenal ^^ gomawo udah baca dan komen yaaa…^^ makasih udah nungguin part selanjutnya ^^ *kiss arisa* *arisa : nih org kiss melulu drtd* ^^

  5. AAAAAAAAARRRRGGGHHHH !!!!!!!!!!!
    SUMPAAAHHH !!!!
    INI FF SUKSES BIKIN BROTHER COMPLEX KU KUMAT !!!!
    JAHAAATTT ~!
    Hwuuueeeee ~ … padahal aku udah berjuang mati-matian buat ngurangin brother complex T^T
    Tapi gara-gara baca FF ini yang kehidupan realitas seorang kakak cowok dan adek ceweknya kerasa banget jadi ngiriiiii !!!!
    Aaaahhhhh kepingin banget punya kakak !!! *CRIES*
    hwuueeeeee…. mau punya kakak.. mau punya kakak.. mau punya kakaaaaakkkkkkkkk *guling-guling di kuburan orang*
    *Onew: Kamu kan punya aku jagy.*
    *Aku: Hwuuaaa.. kamu mah umur doang bangkotan.. tampang lebih imut dari aku.. OGAH !!!!*
    Hwuuuuuueeeeeeee ~

    Aku tahu ini komen kagak penting banget .. wakakakaka
    tapi itung-itung manjangin komen gituuuhhhh.. sekalian curhat .. mwuahahaha
    Habis Ecii onn tega bangeeettt !!! Kalo brother complex ku kumat kan susah ngobatinnya lagiiii !! hwuueeee ~
    *Ecii: Curhat lagiiii curhat lagii.. ckckckckck*

    Mwuehehehe.. RAME KAN KOMENKU?????
    MACHOOOO !!! *apaan deeeeeehhhh =.=*

  6. akhirnya keluar juga…
    ahahahah..

    seneng ngeliat Na Ram ama Jinki..
    udeeh..
    mereka jangan dibuat akur..
    rame..
    haha

    minoo kalo suka ama Na Ram bilang ajaa =_=

    ITU, ITU..
    SIAPA ???
    JANGANJANGAN..
    KEYY ???
    HARUSS . HARUSS KEY 😀

  7. @lana : MUAHAHAHAHAHHAHAA! MASYA ALLAH,LANAAA…, Alhamdulillah klo FFku segitu ngefeknya. kekeke. lana mah punya lani,eonnie mah asli,anak pertama,ga punya kakak. kekeke. gomawo udah baca dan komen! ^o^

    @yoora : gomawo,keciiiillll!!! jd tersanjung ah. kekeke.

    @lia : jenk,jenk,jenk! ouw ouw syp diaaa…*malah nyanyi*
    key? taeminnie? atau imaginary character? *lia : yah…malah balik nanya. kekeke. gomawo liaaa…udah baca dan komen!

  8. Wah udah keluar ya …
    Saya telat lagi … T.T

    Eciii onn, five thumbs up deh …
    Itu sapa tuh mantannya si Na Ram ??
    Key ya ?? Atau Taemin ??
    Tapi kata Taemin dia gak punya mantan namanya Na Ram, kan aku pacar pertamanya .. *bukk*

    1. wah,….gomawo thumbs up nya ya vaza ^^

      mantannya na ram? siapa yaaa…? *bisa juga si na ram punya mantan*

      pacar pertama? edeuwwww! cikiciew! <— ekspresi ga penting, abaikan*

      GOMAWO VAZAAAA…! ^O^

  9. NGGAK ASIK???
    INI SIH SERU N ASIK BGT ONNN…..
    yg JOnghyun ny suka, minh ny mulai lirik2, n ada lagi mantan nnya…
    kckckck….pasti bakal ada yg namanya REBUTAN nih…ekkekeek

    kira-kira spa yah mntan ny ntuh???taemin apa onew apa key???
    haaaa….lanjut aja deh onn..^^

    1. HUAAAA!!! TOOOFUUUUU!!! komenmu mengalihkan duniaku! *apadeeehhhhh…*

      gomawo udah baca dan komen plus mujiiiiiiii…!!!

      uuummm…siapa yaaa…? *tooofu : gini nih yg namanya sarap. ditanya malah balik nanya*

      GOMAWO !!!!

  10. mian onn aku brw komen..*180°(?)*
    hhe

    sperti biasa,klw onn ngluarin ff pasti bgus n enak d bca..
    smpah aku suka bgt gaya bhasa onn,mgkn krn bhasa onn yg emg mdah d tangkap ma otakku,yg kdang2 sulit mncerna bhasa tngkat tnggi..hohoho

    wduh kira2 syp tuh si pendatang brw..?
    mas kunci kah ?
    atw si mantan rmbut mangkok -baca:taemin-
    kekeke

    d tnggu lanjutan.y onnie..
    ^^

    1. HUAAAA!!! TERHARU LAGI SAYA! aaah…nisa bisa aja dweeehhh…! kekeke.

      siapakah pendatang barunyaaa…? (jenk jenk jenk!)

      GOMAWO UDAH BACAAAA!!! ^O^

  11. AHAHAHAHA aku jadi berfikir kenapa na ram harus sodaraan ma jinki?kenapa gak jadian ja ya?pasti seru tuh!
    Lanjuuuut ya

    1. iya juga ya? kekeke. soalnya eonnie pikir jinki punya figur kakak banget gitu. kekeke.
      JOOOOEEE! GOMAWO UDAH BACA DAN KOMEEEENNNN ^O^

  12. ihiy.. part 2nya muncul.. 😀
    suka suka suka.. Jonghyun.. 😀
    *speechless deh.. 😀

    hhiii… lanjut aja yaa~~~~~~~~ asap.. 😀

      1. IYAAAA SUKA BANGET…. kekekekeke~~~
        sama sama… kluarin FF jjong yg lain yaa..
        tpi yg ini slesain dlu.. 😀

        iyaa, salam knal juga… 😀

  13. AAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.
    TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAKK..
    ECHIIIIIIII SAYAAAAAANGGGG..
    MENGAPA PENDEK SEKALI PART INIII CINTAAAAAAA..
    AKUUUUU PENASAAAARAAAAANNN..
    buset dah…
    lanjutan nya jangan lama-lama yaaaaah..
    makin suka deh sama jinki disini,..,.
    dan jjong juga!!!!
    oh mai god jjong…
    pokoknya echii mah daebak laaaaaaaaaaaaaaaaaahh….
    ^^

  14. So,who is the real informatika man,onn?huahaha *kalo kurasa-rasa ya onn,informatika man itu beneran ada kan?huahaha *eci onn: storm sok tau nih..-_-” hehe..

    Gimme the next part asap!! *digetok teflon ma eci onn huehehe

    Nice ^^b

  15. Baru bisa komen skrng !! Mian onnie…

    Aku suka deh ff ini…
    Asik bgt gitu punya kakak kyk jinki hwaa aku cembukur *ikut2an lana onnie*

  16. annyeong unnie^^

    sesuai janji aku baca+komen..
    entah kenapa aku ngebaca ini jadi ngerasa kalo Na Ram itu aku.. *ngaku-ngaku
    abis disini si JINKI RESE BANGET KAYAK KAKAK KU #curhat

    good job eci unnie.. ayoo cepetan part 3-nya.. kekkekekeke :3

  17. @wiga : HUAAAAA!!! WIGAAA!!! TAPI TIDAK SEKEREN FF BARUNYA WIGA YG VENUSTRAPHOBIA! asli keren banget tuh FF! aku bacanya sampe melongo saking kagumnya! daebak!!! oiya,GOMAWO UDAH BACA N KOMEEEENNN!!! ^o^

    @storm : sawadikap,stormie! how is it goin’? i miss you like crazy!!! kemane aje luuuu??? *nyahaha,saraplah* waaaahhh…gomawo stooorrrmmm…! udah baca n komen!

    @gemala : GEMALAAA!!! *ribut aja pagi2* GOMAWOOOOO!!! MAKASIH UDAH BACA DAN KOMEN! *kiss everybody here

  18. @kiki : KIKIIIIIIII!!!! GOMAWOOO!!! MAKASIH BGT UDAH NYEDIAIN WKT BUAT BACAAAA…! hiks,terharu. *iya deh si jinki mah jail banget. kekeke. GOMAWO YA,SAYAAAANNNGGG!

  19. Eci onnieeeee!!! huaaaaaaaa aku berasa udah lama bgt nunggu lanjutannya FF ini.. eh pas balik dari hiatus tau2 udah di post~ XD

    seperti komen aku yg kemaren onn, FF ini tetep keren seperti biasa wehehe
    aaaa minho mulai suka kan tuh? hayo ngakuuuu~ trus jonghyun gimana? trus trus ada orang lagi tuh? yaaa makin ribet.

    seru onn, ayo lanjuuuuuut! 😀

    1. HUAAAA!!! FINKAAAAA!!! gomawo udah nyempatin baca dan komen!!! keren??? ahehehe…ah finka bisa ajaaa…
      *ngomong sama minho : iya ho…, ayo ngakuuuu…ngakuuuu*

  20. hwuaaaaaaaa onnieeeeee ff muuuuuuuuuu bgus skaleeeeeeeeeeeee
    😛
    ada lucunya jg
    aduh byk bgt cwo yg suka am na ram
    somebody???
    sapa tuh??????????
    lanjutttttttttttt onnnnnnnnnnn
    🙂

    1. huaaaa!!! bedkyu!!! gomawo udah baca dan komen yaaa ^^ iya sama, aku juga pengen jd kyk na ram. kekekeke. GOMAWOOOOO…!

    1. soraaaa!!! iya dong…aku terinspirasi kayak gitu pas jama rambut si minho lg kriwel di RDD. kkk~~
      gomawo udah baca dan komen ^^

  21. Ah! dulu pernah ga sengaja nemu FF ini yang part1, trus nyari2 part2 nya ga ketemu.
    akhirnya ketemu juga, ternyta FF ini ada d FF SHAWOL INDO.
    masih pemasaran sma kelanjutan’a. lanjutin yaa ^^~

    1. annyeong ^^
      iya,iyaaa…FF ini baru ada di SF3SI…, soalnya belom pernah ku-repost di blog lain *gaya…*.
      kekeke~
      gomawo udah baca dan komen ^^
      eh iya, salam kenal eun cha-ssi ^^

  22. uwaaaa yang ini aku lebih mudeng bacanya…..
    huwaaaaaaa kayaknya Na Ram itu oppa killer yah???? *ditabok*
    disukain Jjong, tru si Minho juga gimanaaa gituh sama dia… trus ex-boyfriendnya juga….
    huahhh… siapa tuuuu?????
    lanjuttt!!!!
    XD

  23. kemaren minho ama ojong sekarang nambah satu lagi.. sekarang bukan segitiga bermuda lagi, tapi dah jadi ketupat (nah maksudnya apa coba??? ga ngerti kan?? sama, aku juga ga ngerti… wkwkwkwk)
    daripada banyak ngaco dan bikin yang lain ketularan sarap ku… mendingan kabur ke part 3 hoho///

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s