Vampire Activities – Part 2

VAMPIRE ACTIVITIES

AUTHOR: Kan Ah Ra (dubudays) and Shin Cha Ra

MAIN CAST: All member SHINEE especially Lee Taemin and Choi Minho

*psst, there is onew’s conflict in this part keke*

GENRE: Friendship, Fantasy

TYPE: Sequel

N.B:

Annyeooooong~

Yesss kita kembali lagi ke tanah pervampiran SHINee bersama saya dan Shin Cha Ra *prok prok prok*. Semoga masih pada inget ceritanya dan tetep penasaran sama cerita ini. Karena judulnya Activities, maka dari pada itu nanti disetiap part akan ada konflik yang berbeda dan dari member SHINee yang berbeda juga.

*hapus paragraf ini kalau ff dipublish setelah ramadhan.* Oh iya, jangan pada ngiler ya baca part ini, soalnya ada berbau minumnya gitu keke. Masalah minum apa, mari kita baca bersama *sok misterius*

Enjoy and don’t forget to leave comments 😀

WARNING: we don’t own SHINee, they belongs to God, but we do own the story. We hate you plagiator!!

Part 2

Minho POV

Apa aku sudah mati? Tapi kenapa badanku terasa panas? Apa ini rasanya orang mati? Atau jangan-jangan aku.. masuk neraka? Oh tidak, Tuhan, aku anak baik-baik, tolong jangan masukan aku ke neraka. Omma dan appa ku pasti sedih kalau aku masuk neraka. Jebal, aku ingin bertemu omma dan appaku, tuhan. Ah, panas sekali! Tubuhku seperti dibakar. Tapi, aku tak bisa menggerakkan tubuhku sama sekali.

“… makhluk imortal..” samar-samar kudengar seseorang membisikkan kata-kata itu ditelingaku

Apa itu artinya…

End of minho pov

Narrator POV

Setelah sampai dirumah Taemin, Taemin segera membawa masuk member 4Shining Kkotminam yang sedang dalam proses bertransformasi. Taemin membaringkan mereka di ruang tengah. Pada umumnya, proses transformasi manusia menjadi vampire memakan waktu sekitar 6-8 jam. Sambil menunggu, taemin mempersiapkan apa-apa saja yang harus ia lakukan ketika 4Shining Kkotminam bangun.

***

Sudah 8 jam sejak taemin merubah member 4shining kkotminam tadi malam. Taemin sedang memperhatikan mereka satu-persatu. Tiba-tiba, onew menggerakkan kelopak matanya. Taemin segera duduk disamping onew.

End of narrator POV

Taemin POV

Oh! Si rambut coklat bangun. Syukurlah. Aku mendekatinya.

“annyeonghaseyo hyung, sudah bangun?” sapaku ramah

“eh? Em.. annyeong. Aku dimana ya?” tanya nya kebingungan

“tenang, akan aku jelaskan nanti,tunggu teman-teman hyung sadar dulu.” Aku sengaja memanggilnya hyung, aku kan masih 16 tahun ;p . “hyung, duduk saja dulu.” Dia menurutiku walaupun masih dengan tatapan kebingungan.

Tak lama kemudian, member yang lain mulai membuka matanya. Mereka bertatapan satu sama lain dengan kebingungan. Kupersilahkan mereka duduk dengan santai. Kurasa mereka akan kaget dengan keadaan mereka sekarang.

“oke, pertama-tama aku ucapkan selamar datang di dunia baru kalian, dunia.. vampire” kulihat mereka bertatapan satu sama lain dengan tatapan penuh tanya. “ya, kalian adalah vampire sekarang. Kalian mengalami kecelakaan semalam dan nyawa kalian hampir melayang.”

“vam..vampir? kenapa kami bisa berubah menjadi vampire? Lalu apa hubungannya dengan kau?” si rambut coklat langsung bertanya tanpa jeda.

“ oke, akan kujelaskan satu-satu. Namaku Lee Taemin. Usiaku 166 tahun dan aku adalah seorang vampire. Aku punya kemampuan untuk melihat masa depan dan masa lalu. Seminggu yang lalu, aku mendapat vision tentang kalian yang mengalami kecelakaan dan hampir meninggal. Aku datang ke tempat kecelakaan kalian dan.. merubah kalian menjadi vampire karena nyawa kalian tidak bisa tertolong lagi.” Jelasku panjang lebar.

“ jadi kita semua adalah vampire sekarang? Mahluk imortal yang tidak bisa dihancurkan?” si rambut blonde bertanya. Aku tersenyum. Hm, ada beberapa hal yang harus diluruskan.

“ sekarang kalian semua termasuk aku adalah sekelompok vampire kecil di wilayah Korea, lebih tepatnya satu-satunya kelompok vampire di Korea. Vampire-vampire Korea yang terdahulu sudah dimusnahkan oleh kelompok pembasmi vampire wilayah Korea.” Aku berhenti sejenak dan melihat ekspresi mereka satu persatu. Tampak kebingungan semakin memancar dari wajah mereka.

“ semua mahluk di dunia ini tentu saja bisa dihancurkan, kita tidak bisa melawan hukum Tuhan. Vampire pun bisa dihancurkan, tetapi mereka memiliki pertahanan yang kuat. Jika terluka, vampire bisa menyembuhkan dirinya sendiri dengan proses yang sangat cepat.” Aku melanjutkan. “hal ini masih aku selidiki, tetapi sejauh yang kurasakan hingga saat ini, didalam tubuh vampire masih ada darah yang mengalir. Tetapi tidak sesering dan sebanyak manusia.”

Mereka manggut-manggut tanda mengerti, syukurlah.

“kami semua mengerti Taemin, gomawo atas penjelasanmu. Itu sungguh berguna bagi kami, vampire baru.” kata si rambut coklat sambil tersenyum hingga matanya ‘hilang’.

“boleh kutahu siapa nama kalian?” aku berkata setelah beberapa saat hening.

“ne, kita adalah 4Shining Kkotminam, dan aku adalah Onew, tapi kau juga boleh panggil aku Jinki, itu nama asliku. Aku Leader group 4Shining Kkotminam.” Si rambut coklat memperkenalkan diri.

“aku Key, bisa juga dipanggil Kibum.” Kata si rambut pelangi.

“aku Minho.” Kata si gondrong.

“dan aku Jonghyun” kata si rambut blonde.

“oke, perkenalan singkat yang bagus. Sekarang tolong ikuti aku” perintahku. Kubawa mereka ke dapur.

“ini.” Kusodorkan masing-masing segelas darah manusia segar. “aku tidak mengizinkan kalian untuk berburu terlebih dahulu. Kalian harus menyesuaikan diri terlebih dahulu, setidaknya seminggu, arasso?”

“ne” ujar mereka kompak.

***

Setelah perkenalan singkat diantara kami, aku mengantarkan mereka pulang ke dormnya. saat masuk ke lift kami berpapasan dengan ajusshi. Gawat!! Ah mereka belum bisa mengendalikan diri. Kutolehkan kepalaku menghadap mereka, tampang mereka sedikit menegang lalu kembali biasa. Hanya Onew yang masih tegang.

“tenangkan dirimu.” Kutepuk bahunya pelan.

“gomawo” dia tersenyum sambil menghembuskan nafasnya.

End of Taemin POV

Onew POV

Gaaaahh!! Sial, kenapa harus ada manusia yang melintas didepanku tadi. Ah, darahnya wangi sekali tadi. Kepalaku jadi pusing gara-gara menahan nafas tadi. Ahhhh…

Sampai juga di dorm. Segera aku masuk ke kamar untuk merebahkan diri. Kepalaku semakin pusing. Segera kurebahkan diriku di kasur yang empuk. Ah, begini baru lebih nyaman.

Ku edarkan padangan ke sekeliling kamar. Sekarang pandanganku jadi lebih terang setelah menjadi vampire. Semuanya terlihat sangat jelas bahkan hingga ke bagian terkecilnya. Tak lama kemudian kualihkan pandanganku ke tangan kananku. Tanganku memerah, seperti ada aliran darah yang berjalan di pembuluh darahku.

“hal ini masih aku selidiki, tetapi sejauh yang kurasakan hingga saat ini, didalam tubuh vampire masih ada darah yang mengalir. Tetapi tidak sesering dan sebanyak manusia.”

Ucapan Taemin terngiang di kepalaku. Tanpa sadar kutancapkan gigiku di tangan kananku. Darah! Ternyata Taemin benar, memang ada darah yang mengalir di tubuh vampire. Seperti di lem, aku tak bisa melepas tangan kananku dari mulut. Aku terus menghisap darah yang keluar dari tangan ku. Kurasakan mataku seperti memakai contact lens, terasa mengganjal dan perih tetapi pandanganku menjadi semakin jelas daripada sebelumnya.

Tiba-tiba pintu kamar dibuka secara kencang. Beberapa orang berlari mendekatiku. Tak kuhiraukan mereka dan tetap fokus pada tangan kananku.

“Onew hyung, sadar hyung! Sadar!” seperti suara Key. Dia menarik tangan kananku menjauh dari mulutku. Aku tetap tidak bergeming dan terus menghisap darah yang keluar dari tanganku. Tiba-tiba, ada tenaga lebih kuat lagi yang menarik tangan kananku.

Arrrgggggghh, tangan kananku seperti patah setelah ditarik tadi. Ternyata tenaga yang kebih kuat berasal dari Taemin. Kurasakan tubuhku lemas. Kepalaku kembali pusing dan telingaku berdenging.  Aku duduk diam dan bersender pada tempat tidur sementara yang lain memegangi tangan kananku untuk disembuhkan oleh Taemin. Beberapa menit kemudian, aku mendapati tangan kananku telah diperban.

“Taemin, apa yang terjadi pada Onew hyung? Kenapa dia memakan diri sendiri?” samar-samar kudengar suara Jonghyun.

“mungkin akibat manusia yang melintas di depan kita saat mau masuk lift tadi. Atau mungkin alam bawah sadarnya yang bekerja menyuruhnya untuk melakukan itu. Sudahlah, yang penting kita tidak terlambat menyelamatkannya.” Jelas Taemin. “untuk saat ini jangan sampai Onew ditinggal sendirian. Jangan sampai hal ini terjadi lagi padanya atau pada siapapun,arasso?”

“ne.” Jonghyun menangguk.

“taemin-ah” panggilku pelan.

“ne?” jawabnya

“mianhaeyo..”

“kwenchana, itu hanya kecelakaan kecil. Tapi aku tak pernah segan untuk melakukan hal yang lebih parah dari sekedar mematahkan tanganmu apabila kau macam-macam.” Ancamnya

“ne. aku janji tak akan lepas kendali lagi.”

End of Onew POV

***

Narrator POV

Hari pun menjadi gelap. Keadaan dorm 4Shining Kkotminam sudah tenang. Onew sudah lebih tenang dan membaik. Taemin bersiap pulang ke rumahnya.

“sekarang aku pulang dulu ya, keadaan sudah lebih baik sekarang. Dan ingat pesanku ini, pertama,  jangan berinteraksi dengan manusia terlebih dahulu, setidaknya dalam waktu seminggu ini. Kedua, jika terjadi apapun segera laporkan padaku. Ketiga, dalam jangka satu minggu ini 4Shining Kkotminam akan sedikit berubah. Kalian akan berganti nama group band dan akan punya member baru. Dan karena hal itu kalian akan melakukan debut kedua” jelasnya panjang lebar.

“member baru? berubah nama? Apa maksudnya, Taemin? Tolong jelaskan.” Tanya minho.

“sudah, tidak usah dipikirkan. Nanti juga kalian tahu sendiri. Sudah ya aku pulang dulu, annyeong.” Jawab Taemin penuh misteri.

End of Narrator POV

T B C

Iyaapss that’s all for this part 😀 Gimana gimana, seru gak? Jangan lupa di komen yaaaa~

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

45 thoughts on “Vampire Activities – Part 2”

  1. SERU! aku suka bahasanya! cool gmn gitu. shinee jd vampire semuaaaa! cihuy! *apadeeehhh…*

    aku suka ceritanya! lanjutannya jgn lama2 yaaa! ^^

  2. aduh jadi kaya twilight gitu ya…
    kumpulan vampire ganteng hahahhaha #readerstress
    aku mau deh jadi bella nya.. aku ama onew ya?? hahahaha #tambahstress..

    keren2 aku ngbayanginnya gimana gitu..
    lanjut jangan lama-lama ya!!!

  3. Member bru? Taemin ya? Nama grub baru? 5shining kkotminam kan?#readersotoy

    Good ff 😉
    Lanjutannya buruan yaaa^^

  4. minho belum muncul yah…
    ya ampun onew rakus banget mpe darah sendiri di isep…..
    kenapa gak darah ayam ja..kan maniak ayam #dilempar baskom

  5. yaaaaaayy udh di publish lagi *throw confetti*

    gomawo semuanya yg udah bacaa 😀

    ceritanya diusahain gak mirip mirip twilight deh, biar seru hihihi. aku cuma ambil sedikit konsepnya aja, sisanya imajinasi sendiri.

    sekali lagi, gomawo yang udh bacaaa *bow*

    1. ahahaha, kalo vampire shinee lebih populer sama cullen’s family nanti aku
      ditendang lagi sama stephenie meyer #sok kenal

      hehe, gomawo for reading btw 😀

  6. *baru baca*

    Hua taeminnnn kok matahin tangan jinki ???,, emang gak bsa di pegang aja ? *maksa*
    Anggota bruny txemin, nama grup shxxee[smua jg tau] *sok tau*
    Lanjut eonni ~

    *baca part kemaren biar ngerti*

  7. Halo2 aku reader bru n*ga da yg nnya*
    waktu yg chap prtama hpeku eror jdi k dua ajah,,
    seru2 aku pling ska yg nmany vampir kakaka..*apasihhh..*
    nice ff chingu,,

  8. owww baru sempet komen lagi, mianhae hihi

    gomawo yaa semuanya yg udah baca, komn kalian berarti banget buat kita,
    itu yang bikin kita semangat bikin kelanjutan ff ini

    terima kasih semuaaa

  9. ehehehe miaaan baru komen *nyengir kuda. g ada yg tanya. hiks

    taem jd trlihat dewasaaa aaa. serasa dy yg tua. kekeke. iya nii jd g bisa deketdeket key dulu, nanti d gigit lg. key mana yaaa?
    keereeen b^o^d. d tunggu lanjutnnyaa

  10. YA AMPUN XD
    ampe guling* di kasur !!
    Mikirin 4shining kkotminam itu dan taemin @_@
    OMONA ! RAME BGT !
    lanjut dulu ah :3

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s