{FFWL} 4th FFWL To Key

FFWL to Key

From: Finka a.k.a Fintaemin

Oke, surat ini kayanya termasuk dalam kategori surat cinta ya? Hehe.. Surat ini aku buat untuk men-discribe ‘Key’ menurut pendapatku J

Key.

Sebelum kenal sama dunia Kpop, ‘key’ itu bukan sesuatu yang berarti banyak buatku. ‘Key’ Cuma salah satu dari ribuan kata yang ada di kamus bahasa Inggris-Indonesia.

Key yang artinya kunci.

Anggapanku soal Key yang seperti itu terus berlanjut, dan akhirnya berubah pada tahun lalu. Tahun dimana aku kenal Kpop. Masuk ke dunia fangirl. Dan gabung ke fandom yang dinamain SHINee World. Fandom yang didedikasikan buat SHINee. Boyband Korea selatan yang punya 5 member. Salah satunya, Kim Kibum a.k.a Key.

Pertama kali denger nama itu, yang kebayang itu kunci. Kunci rumah, mobil, dll deh. Tapi setelah tau lebih jauh, pandanganku soal itu berubah.

Key yang disebut-sebut bukan benda yang digunakan buat ngebuka sesuatu yang terkunci. Well, mungkin ada benarnya sih. Ngebuka kunci hati para Lockets.

Dari cara dia senyum yang tulus. Ketawanya yang khas. Betenya yang bikin gemes. Sampe nangisnya yang bikin kita ikutan pengen nangis.

Key punya kepercayaan diri super tinggi, gak bermuka dua, dan selalu ngomong apa adanya. Dia ga sombong sama apa yang dia punya.

Key, Umma-nya SHINee. Seorang Umma yang perhatian dan cerewet. Tapi belakangan ini aku sadar, Key cerewet kaya gitu karena dia bener-bener sayang sama SHINee.

Key, orang yang selalu bikin mood anak-anak SHINee naik lagi. Dari yang tadinya bete, jadi senyum. Orang yang mau bangun pagi-pagi buat bikinin sarapan si Maknae. Orang yang bangun paling pagi buat bangunin anak-anak SHINee lainnya. Dan juga orang yang gak sekalipun ngeluh.

Key. Gak mau fansnya khawatir sama dia. Member yang paling rajin update me2day ataupun UFO. Bela-belain online buat bales-balesin tanggapan Shawol, padahal kita tau sendiri gimana padatnya jadwal dia.

Key. Sayaaaaang banget Shawol. Apalagi Lockets. Sekalipun dia sakit, dia gak mau nunjukinnya depan kita. Dan itulah kenapa Lockets juga sayang banget sama Key.

One more. Kim Kibum, yang udah bikin pandanganku soal ‘Key’ berubah. Dari yang tadinya ‘kunci’ jadi seseorang yang sangat berarti dan disayangin sama banyak orang.

Seseorang yang sekarang jadi salah satu dari sumber inspirasiku.

Saranghae Keybum-oppa~ Saengil Chukae!! 😀

17 thoughts on “{FFWL} 4th FFWL To Key”

  1. hiks..
    jd trharu.. >_<

    biarpun aku paling sukanya sm taemin,, tp aku jg sayang dgn shinee yg lain (termasuk si mas kunci)..
    *ga ad yg nax!! bow*

    makasih key udah mau bangun pagi buat bikinin taem sarapan..
    key mmg umma yg baik.. 🙂

    dan selamat atas ffwl yg bgus ini..
    chukae!! ^^
    *prokprokprokprok*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s