LoVe Story

[5 Drabbles] Shinee “LoVe Story”

Ini sih ceritanya tentang para member shinee yang ingin tau nama siapa pujaan hatinya dengan cara yang berbeda. Semoga kalian suka. Karena aku buat drabble ini untuk kalian semua yang baca. Tentang POV nya itu diambil dari semua member shinee tergantung judulnya apa. Cekidot…

Your Name

Cast : YOU (anggap aja itu diri kamu sendiri) and Lee TaeMin

Author : minki93

Genre : Romance

Length : Drabble

Hari ini aku harus berangkat sekolah, sedihnya harus naik bus. Onew-hyung dan JongHyun-hyung tidak bisa mengantar aku sekolah. MinHo-hyung dan Key-hyung sudah berangkat kuliah duluan. Aigoooo,,,terpaksa aku naik bus. Setelah 10 menit aku menunggu bus yang akan membawa aku ke sekolah akhirnya datang juga. Sesak sekali disini,aku bahkan tidak bisa bernafas.

Aku mencari bangku yang kosong tapi ternyata tidak ada,terpaksa aku berdiri. Bus pun berhenti di halte berikutnya,untuk sampai sekolahku harus melewati 2 halte lagi. Aku memperhatikan semua orang yang naik ke bus betapa terkejutnya aku saat seorang yoja naik kedalam bus. OMO,yoja itu manis sekali,rambutnya panjang dan bergelombang. Yoja itu sama seperti diriku harus berdiri. Dari wajahnya dia kelihatan sangat risih dengan keadaan bus yang sangat penuh dan sesak. Aku perhatikan wajahnya lagi ternyata tidak hanya manis,dia juga sangat cantik. Sepertinya dia kesusahan untuk berdiri. Akupun menariknya dan melindunginya. Kami berdua berhadap-hadapan,sepertinya dia malu,wajahnya sangat merah. Aigoo,,neomu yeopo.

Tiba-tiba bus pun berhenti mendadak membuat jarak diantara kami berdua sangat tipis hanya berjarak 5 cm. Aku dapat mencium bau parfumnya. Manis,sangat manis seperti yang pakai. Aku sangat penasaran tentang dirinya,hei sepertinya aku sedang jatuh cinta. Apakah tidak apa-apa seorang maknae Shinee jatuh cinta dengan yoja yang bari dia temui?

”bolehkah aku tau namamu?” kataku. Akhirnya aku beranikan diriku untuk bertanya siapa namanya. Hei kenapa dia diam saja? Dia tidak menjawab pertanyaanku hanya tersenyum dan menatap mataku. Aigoo,aku sungguh malu.

“Taemin imnida” kataku lagi. Dia hanya diam saja.

Aku pun tidak menghiraukan dia yang diam saja. Kami masih bediri berhadap-hadapan,entah kenapa rasanya yoja ini ngeliatin aku terus*pd amet taemin*. Aku berusaha mengalihkan perhatianku dengan memandang keluar jendela. Tak terasa bus pun berhenti di depan sekolah. Terpaksa aku turun,tapi yoja tadi tidak turun. Aigooo,,kau buat aku penasaran. Besok kau harus tanggung jawab jika kita bertemu lagi karena kau tidak bisa lepas dari pikiranku.

”TAEMINNIE joahaeyo” teriak yoja tadi dari dalam bus aku pun hanya bisa tersenyum melihatnya dan aku membalasnya dengan membentuk sebuah hati dengan kedua tanganku.

************************************************************************

AMOR CAFE

Cast      : YOU ( anggap aja itu diri kamu sendiri ) and Lee JinKi

Author : minki93

Genre   : Romance

Length  : Drabble

Lelahnya hari ini,jadwal kuliahku sangat padat. Belum lagi aku harus berlatih untuk konser. Aku butuh kehangatan karena sekarang udara sedang dingin. Kalian pasti sudah mikir yang aneh-aneh tentang kehangatan. Aku ingin minum segelas chocolate hangat. Aku memutuskan untuk pergi ke cafe yang tidak begitu jauh dari dorm. Aku dengar cafe yang ada disini sangat enak makanan dan minumannya dan katanya suasananya juga sangat tenang dan menyenangkan.

Akupun memasuki cafe ’AMOR’,saat memasuki cafe ini aku hanya bisa berdecak kagum. Tempat ini sangat indah dan sangat nyaman. Aku mencari tempat yang kosong karena hampir semua tempat disini penuh. Ternyata ada tempat yang kosong di pojok sana. Aku pun duduk dan memanggil pelayang yang ada disini. Sepertinya pelayannya sedang sibuk semua. Daritadi aku memanggil pelayan tidak ada yang menghampiriku. Apakah mereka tidak tau leader Shinee ada disini? Sedang berada di cafe ini.

Kurang lebih aku menunggu 10 menit akhirnya ada seorang pelayan yang datang dia seorang yoja. Aku memandang dirinya sangat lama,walaupun dia sedang menggunakan seragam pelayan tapi kecantikannya tidak pudar.

”apa yang anda ingin pesan?” katanya,dan sukses membuat aku kembali sadar.

”hmmmmm…” aku hanya berdeham dan terus memandangi dirinya.

”apa yang ingin anda pesan tuan?” katanya lagi. Sepertinya dia sudah mulai kesal dengan kelakuanku.

”aku hanya ingin pesan hot chocolate” kataku lagi.

”baiklah,tunggu sebentar tuan” katanya dan diapun pergi. Haaahh,kenapa jantungku berdetak sangat cepat. Yoja tadi membuatku penasaran. Aku memperhatikan setiap gerak-geriknya yang anggun. Senyumnya tidak pernah lepas dari wajahnya saat melayani pelanggan.

Aku perhatikan pelanggan yang ada disini kebanyakan namja. Apa mereka kesini hanya ingin melihat yoja tadi? Aku akui dia sangat manis,mempunyai lesung pipi,dan yang paling penting saat dia tersenyum matanya membentuk sebuah senyuman juga.

”ini pesanan anda tuan” katanya sambil menaruh pesananku diatas meja. Dia hendak berbalik tapi langkahnya aku tahan.

”bolehkah aku minta kertas dan pulpen?” kataku. Baiklah ayo JinKi kau harus melakukannya.

”baiklah tunggu sebentar.”

Diapun datang membawa pesananku,dia hendak pergi lagi tapi aku tahan. ”tunggu,jangan pergi dulu” kataku. Dan dia akhirnya menurutiku.

Akupun menulis sebuah pesan di kertas itu.

Aku punya nama jangan panggil aku ’tuan’ namaku Lee JinKi. Apakah kau mengenalku? Dan bolehkah aku tau namamu?

************************************************************************

I Want to Know You

Cast      : YOU(anggap aja diri kamu sendiri) and Choi MinHo

Author : minki93

Lenght  : Drabble

Haaah,,hari ini sepertinya adalah hari yang paling capek. Bagaimana hari ini aku harus kuliah,lalu latihan basket bersama tim di kampusku,dan juga harus latihan lagi bersama member Shinee. Hari ini bisa dibilang hari yang sangat membosankan dan melelahkan.

Aku masih berada di kelas tapi pelajaran yang diberikan Kang songsaengnim tidak ada yang masuk di otakku. Aku masih sibuk memikirkan betapa lelahnya dan bosannya aku.

Tak terasa kelas Kang songsaengnim selesai juga. Aku bergegas ke lapangan karena aku janjian dengan teman-teman satu timku untuk bertemu di lapangan.

Aku jalan dengan santai dan sambil menunduk. Entah kenapa aku sangat malas melihat kedepan. Pasti yang aku liat akan sama yaitu para yoja maupun namja yang sedang melihat kearahku. Dan pasti mereka sedang berbisik-bisik. Entah apa yang mereka bicarakan aku tidak peduli.

”awww” ternyata aku menabrak seseorang. Kami jatuh bersamaan. Barang-barang yang dibawanya berserakan.

”mianhae” katanya. Lalu setelah itu dia pergi. Aku hanya bisa melihat kepergiannya. Walaupun dari belakang aku bisa mengetahui kalau yoja itu sangat cantik. Tubuhnya langsing,rambutnya panjang dan hitam,dan yang paling penting dia cukup tinggi. Aku ingin tau wajahnya seperti apa,semoga sesuai yang aku harapkan. Saat ingin ke lapangan basket aku tidak sengaja menginjak sesuatu. Ternyata aku menginjak sebuah jepitan berbentuk strawberry. Mungkin ini punya yoja tadi.

Akupun melanjutkan perjalananku ke lapangan basket. Sebelumnya aku ke kamar ganti dulu,ingin mengganti bajuku. Saat di lapangan basket betapa terkejutnya aku melihat yoja tadi,walaupun aku tidak begitu jelas melihat wajahnya tapi aku tau betul ciri-ciri fisiknya. Ternyata dia manis dan cantik. Sepertinya dia anggota cheerleader yang baru karena aku baru melihatnya hari ini. Apa aku yang terlalu tidak perhatian ya?

Aku berlatih dengan semangat karena yoja tadi menyemangatiku*minho pd*. Akhirnya latihan pun selesai. Aku segera melesat ke kamar ganti,setelah selesai ganti pakaian aku berniat ke kamar ganti perempuan. Eittsss,jangan mikir yang aneh-aneh. Aku hanya ingin bertemu dengan yoja tadi.

Ternyata aku datang di saat yang bisa dibilang cukup tidak tepat. Karena para temannya sedang mengerubunginya*dikira gula*. Dengan cuek aku berjalan lurus ke arah yoja tadi. Sepertinya teman-temannya sangat kaget melihat keberadaanku disini.

”aku hanya ingin mengembalikan ini” kataku sambil mengulurkan jepitannya.

”gamsahamnida sunbae” katanya sambil ingin mengambil jepitannya.

Akupun tidak memberikannya dan malah memakaikannya di rambut panjangnya.

”jepitan ini cocok untuk orang yang cantik dan manis sepertimu. Aku hanya ingin tau siapa kamu”

**********************************************************************

In The Bus Stop

Cast      : YOU(anggap aja diri kamu sendiri) and Kim JongHyun

Author : minki93

Lenght : Drabble

Aaakkhhh,,leganya akhirnya kuliah hari ini selesai juga. Aku berjalan keluar kelas sendirian dengan santai. Kampus sudah sepi,karena tidak banyak yang datang. Aku ke kampus karena ada kelas tambahan.

Saat aku melewati ruang musik aku mendengar suara alunan piano yang sangat indah. Sepertinya lagunya aku sangat mengenalinya. ’bukankah ini lagu kami Obsession. Ternyata sangat indah jika dimainkan dengan piano. Akupun melihat siapa yang sedang bermain piano. Seorang yoja dengan rambut yang dikuncir kuda,dari samping wajahnya sangat tenang. Dia manis sekali dan cantik,tapi entah kenapa dia memancarkan kesedihan yang mendalam. Aigooo,dia melihat kearahku,akupun langsung kabur.

Aku sedang di halte kampusku,menunggu managerku menjemputku. Aigoo,lama sekali dia. Aku menunggunya tapi dia tak kunjung datang. Hujan pun turun,tapi managerku juga tak kunjung datang. Menyebalkan sekali dia,giliran TaeMin minta dijemput pasti dia langsung mengiyakan.

“kau menunggu siapa sunbae?” tanya seseorang. Saat aku melihat ke samping ternyata yoja yang tadi ada di ruang musik.

“aku sedang menunggu managerku. Kau sendiri?”

“menunggu hujan berhenti“ katanya lagi tanpa menatapku.

”hmmm….”

”hujannya indah ya sunbae” katanya lagi memecah keheningan. Dia mampu membuat aku kebingungan.

“kau suka hujan?”

“ne,aku sangat suka hujan”

”wae?’’

”karena hujan seakan dapat merasakan perasaan kita. Saat kita ingin menangis tapi kita tidak bisa menangis hujan akan mewakilinya. Saat kita marah dan kita tidak mampu mengungkapkannya langit yang akan mewujudkannya dengan petir. Saat kita sedang menangis dan kita ingin orang lain tidak tau kita bisa berlindung dari hujan”

”ya,aku sangat setuju. Dan kadang-kadang hujan membawakan aku sebuah ide dalam menciptakan lagu”

”sunbae,itu sepertinya managermu datang” kata yoja tadi lagi sambil menunjuk ke arah seberang.

”akh,benar itu managerku. Kau benar ingin menunggu hujan sampai berhenti?” tanyaku. Dan dia hanya mengangguk,sebenarnya aku tidak tega meninggalkan dia sendiri. Tapi demi shinee aku harus meninggalkannya. Akupun menghampiri mobil managerku.

”sunbae,aku harap kita dapat bertemu lagi” teriak yoja itu sebelum aku masuk mobil.

”baiklah. Tapi saat kita bertemu lagi jangan panggil aku sunbae. Panggil aku oppa. Dan kau harus memberi tau siapa namamu.”  kataku. Dan dia hanya tersenyum dengan sangat manis. Pasti,pasti kita akan bertemu lagi.

************************************************************************

FlowerMarket

Cast      : YOU(anggap aja diri kamu sendiri) and Kim KiBum(Key)

Author : minki93

Length : Drabble

Aku sedang berlatih dengan para member yang lain. Entah kenapa semuanya hari ini sangat aneh. Saat aku tanya mereka kenapa,mereka hanya senyam-senyum sendiri seperti orang gila*maap*. Bahkan maknae TaeMin pun juga ikut-ikutan,MinHo yang biasanya hanya diam saja juga senyum-senyum sendiri,JongHyun hyung yang biasanya cerewet berubah pendiam dan juga senyum-senyum sendiri,dan onew hyung juga ikut-ikutan. Aigoo,,dunia sudah terbalik ternyata.

Aku sudah tidak tahan melihat kelakuan mereka. Aku memutuskan pergi ke minimarket yang dekat dengan kantor SM. Tidak lupa aku memakai penyamaranku agar tidak ada yang mengenaliku. Aku berjalan dengan santai ke Minimarket itu.

Aku masuk ke dalam dan langsung ke bagian minuman ringan. Aku ingin minum jus jeruk,sepertinya enak. Walaupun habis hujan dan udara sangat dingin. Tidak sengaja tanganku menyentuh tangan orang lain saat aku ingin mengambil jus itu.

”ah,mianhae. Ini untukmu saja” katanya sambil memberikan jus jeruk tadi dan dia langsung pergi meninggalkanku.

Aneh sekali yoja tadi. Apa dia tau kalau aku key Shinee? Tapi mana mungkin aku kan sudah memakai penyamaran. Tapi kalau dirasa-rasa tangan yoja tadi sangatlah halus. Saat aku melihat wajahnya aku akui dia sangat cantik,wajahnya sangat manis dan polos. Haah, aku ingin bertemu lagi dengannya.

Aku membayar jus jeruk ini ke kasir. Setelah selesai membayar,entah kenapa rasanya aku malas kembali ke dorm maupun untuk latihan. Aku ingin berjalan-jalan saja. Aku melihat toko bunga yang ada di seberang mini market ini. Entah kenapa aku merasa tertarik untuk kesana.

”selamat datang” kata pelayan di toko ini sambil membungkukan badan. Saat dia menegakkan badannya kembali,ternyata dia adalah yoja yang ada di minimarket tadi.

”akh,kau kan yang tadi” katanya sambil menunjuk diriku. Aku hanya tersenyum

”kau ingin mencari apa tuan?”

”menurutmu bunga apa yang paling bagus untuk diberikan kepada seorang yoja yang belum dikenal tapi mereka sudah bertemu?” kataku. Aku heran kenapa mulutku bisa berbicara seperti ini.

”bagaimana kalau mawar merah? Biasanya yoja sangat suka dengan bunga mawar merah?”

”boleh.” kataku

”baiklah,tunggu sebentar tuan” katanya. Akupun menunggu dia selesai membungkus pesananku.

”ini tuan bunganya. Dan ini kartu ucapannya,siapa tau kau ingin menulis untuk yoja yang ingin kau beri bunga ini” katanya sambil menyerahkan kartu ucapan dan pulpen.

Akupun menulis sebuah kalimat di dalamnya.

Bunga yang cantik ini aku persembahkan untuk seseorang yang juga cantik. Hey,apakah kau mengenal key shinee? Kalau kau tidak mengenal,suatu saat kita bertemu lagi kau harus tau siapa aku. Joahaeyo.

Akupun membayar bunga itu dan meninggalkan bunga serta kartu ucapan untuknya. Semoga kita bertemu kembali.

FIN

Gimana-gimana? Aneh ya ceritanya? Maap ya kalau aneh. Aku harap semuanya suka ya. Oh iya ini drabble pertama yang aku buat.

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

65 thoughts on “LoVe Story”

  1. ”TAEMINNIE joahaeyo” teriakku tadi dari dalam bus ia pun hanya bisa tersenyum melihatku dan membalasnya dengan membentuk sebuah hati dengan kedua tangannya.
    “Taeminnie, MARRY ME!” Teriakku lagi “YES I WILL!” Jawabnya dan aku pun melayaaaaaaang~ #PLAK DUUUUT PREEEEET!

    abaikan comment yang diatas

    FFnya bagus thooor! manteeep XDD

  2. aww.. sweet banget ceritanya. aku ampe diabetes(?) bacanya. wkwkwkwk. romancenya berasa banget deh pokoknya. great^^

  3. aww.. sweet banget ceritanya. aku ampe diabetes(?) bacanya. wkwkwkwk. romancenya berasa banget deh pokoknya. great 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s