Welcome To My dream World – Part 9

Ini terusan ff ku yang kemarin moga pada suka makasih buat yang udah comment ff yang part 1-8 mudah-mudahan masih inget ama ceritanya

SHINee Kingdom with SHAWOLINDO Kingdom part-9 *welcome to My Dream World*

Taemin dan richan langsung disidang saat itu juga.

“paduka sudah tiba”tiba-tiba taemin dan richan merasa hidup mereka sudah berakhir hari ini.

“appa mengerti apa yang kalian lakukan tidak salah, karena kalian juga telah menikah, tapi jangan melakukannya ditempat umum dan ingat tuan putri jaga kandunganmu biar bagaimanapun anak itu kelak akan menjadi penguasa”raja jin ki mengehala napas panjang.

“mianhaeyo paduka saya akui saya memang salah”taemin menunduk begitu juga richan.

Mereka akhirnya diperbolehkan untuk keluar setelah baginda raja selesai menyidang mereka. Mereka berjalan dengan sibuk memikirkan pikiran mereka masing-masing.

“mianhae ini gara-gara aku”richan bicara duluan sementara itu taemin masih sibuk dengan pikirannya sendiri, dia malah memainkan kerikil-kerikil itu dengan kakinya.

“tidak usah minta maaf, aku juga salah sudah ikutan meluk kamu, tapi seharusnya kita jangan melakukan itu di perpustakaan istana”taemin tersenyum jahil kemudian menjulurkan lidahnya ke arah richan sampai akhirnya dia kelelahan dan minta ampun.

“yeobo, kau ini lucu sekali padahal sedang mengandung ingat anak kita”taemin kembali lari sebelum richan benar-benar mengejarnya.

“taemin pabo awas kau aku akan membuat perhitungan denganmu”sebelum richan berlari ada seseorang yang menggenggam tangan richan erat. Taemin yang sedang menoleh ke arah richan langsung menghampiri mereka berdua.

“hyung, apa yang kau lakukan disini?”tanya richan orang itu tak bergeming dia malah menggenggan tangan richan semakin keras hingga richan kesakitan.

“apa mau mu?lepaskan tanganku”namja itu malah memperlihatkan evil smilenya sesuatu yang membuat richan menyukainya di masa tahun 2010.

“aku peringatkan pada kalian berdua untuk tidak macam-macam padaku dan aku harap kau mau menjadi permaisuri ku tuan putri” richan tak menjawab, dia malah menatap taemin seolah meminta perlindungan pada suaminya itu.

“richan sudah menjadi istriku hyung dan aku ingatkan agar kau segera pergi dari sini sebelum para pengawal menangkapmu”ancam taemin.

“kalian tahu apa yang akan terjadi pada saat bulan purnama ke 13?mantra dari penyihir Leeteuk akan seribu kali lebih hebat dari biasanya dan kalian semua akan binasa seketika”kyuhyun segera meninggalkan mereka berdua kemudian dengan kekuatan yang dia punya dia bisa langsung menghlang seketika.

“Kamu masih menyukainya, chan?”tanya taemin dengan tatapan penuh arti.

“entahlah aku bingung, dia bukan kyuhyun oppa yang aku kenal”

“bwahahahahahaha”tawa taemin langsung pecah, richan yang tidak mengerti dengan sahabatnya langsung bengong seketika.

“kau kenapa tertawa?”tanya richan polos wajahnya benar-benar sudah memerah.

“kau bilang yang aku kenal memangnya apa saja yang kau ketahui tentangnya?aku bahkan lebih tahu dia dari kamu”taemin tersenyum penuh kemenangan sementara itu richan malah mendengus kesal.

“richan kenapa kau membawaku kesini lagi?apa kau mau melanjutkan yang tadi pagi”ujar taemin sambil menggoda richan. Richan langsung mencubit lengan taemin.

“ini”richan menyerahkan buku tua itu pada taemin. Taemin menerimanya dengan tatapan bingung.

“lihat halaman tengah buku itu”koor richan.

Taemin mengangguk. Dia mulai membuka halaman tengah dari buku itu dan dia terperangah kaget saat melihat sesuatu di buku itu.

“ii..inni..ini seperti buku yang kita temukan tempo hari”gumam taemin.

“iya dan di halaman tengah buku itu kita dapat melihat kehidupan di dorm kamu dan di apartemenku”gumam richan.

Dalam buku itu terlihat kelima eonni richan dan keempat hyung taemin sedang menunggui mereka di rumah sakit, sepertinya mereka sangat khawatir dengan keadaan dongsaengnya itu.

“aku merindukan mereka”ucap richan tiba-tiba.” Aku ingin mereka kembali padaku dan aku ingin kembali pada mereka bogoshipda eonni”lanjutnya

Tidak terasa cairan bening itu mengalir begitu saja dari kedua kelopak mata richan, dengan sigap taemin langsung menghapus air mata richan. Richan membenamkan kepalanya di pundak taemin.

“uljima aku ada disini jangan takut”kata-kata itu langsung meluncur dari bibir taemin.

“gomawo, taemin aku beruntung masih punya kamu disini”ucap richan tulus.

“sudahlah jangan sampai paduka melihat kita dalam posisi seperti ini lagi”taemin terkekeh geli begitu juga richan.

Seminggu setelah kejadian itu mereka berdua semakin disibukkan dengan kegiatan mereka selama di istana, sepertinya mereka sangat menikmati kehidupan mereka di istana hingga mereka melupakan kehidupan mereka di tahun 2010.

Sampailah di suatu malam.

“richan aku merasa kau semakin sibuk akhir-akhir ini”ujar taemin. Richan yang sudah siap-siap menjelajahi alam mimpinya langsung membelalakan matanya.

“bukankah kau yang semakin sibuk dengan perkumpulan-perkumpulan itu”richan menjawab.

Taemin memang semakin sibuk dengan perkumpulan para pembesar kerajaan begitu juga dengan richan yang semakin sibuk dengan kegiatan bersama perkumpulan wanita. Richan mengajari rakyatnya membeca menulis dan berhitung dia juga mengajari menjahit, menyulam dan menenun richan berharap dengan adanya pelatihan yang dia berikan akan mambantu meringankan beban rakyat sehingga para yeoja itu tidak tergantung pada suaminya.

“kenapa kau membuat perkumpulan yeoja?apa kau sadar kalau kau akan membuat kekacauan lagi?wanita tidak usah belajar sungguh-sungguh nanti juga mereka akan kembali ke dapur”cemooh taemin.

Richan menatap taemin tajam kemudian berkata”aku tidak masalah jika yang bicara adalah keluarga kerajaan, tapi kau datang dari tahun 2010 kenapa kau bisa berkata sepicik itu?

Taemin yang menyadari dia telah salah bicara langsung meralat ucapannya”mianhaeyo aku tidak bermaksud seperti itu, aku hanya…”

Belum selesau taemin bicara richan lebih dulu memotong ucapannya”sudahlah taemin aku ngantuk dan aku tidak ingin membicarakan ini lagi selamat malam”richan langsung menarik selimut yang dia pakai.

“selamat malam. Yeobo”gumam taemin suaranya sedikit bergetar sampai richan tidak mendengar ucapan taemin.

Mungkin mereka baru beberapa jam tidur, tapi suara ribut-ribut dari luar membuat keduanya bangun dari mimpinya.

Richan langsung sadar dari tidurnya dia tidak menemukan taemin disampingnya, kemudian dia mengucek kedua matanya lalu kembali mendengar dentuman dan sayatan menyedihkan itu teriakan terjadi dimana-mana suara tangisan menggema. Richan bingung dengan semua yang telah terjadi, tapi dimana taemin?mengapa dia meninggalkan richan sendirian di saat genting seperti ini?

“richan apa yang sedang kau lakukan disini ayolah kita harus segera pergi”koar taemin. Richan memeluk taemin dari belakang dia benar-benar ketakutan saat ini dan taemin dapat mengetahui itu semua dia memegang tangan richan yang melingkar dipinggangnya, taemin dapat merasakan kalau tangan richan sangat dingin dan bergetar hebat.

“ak..ku takut sebenarnya apa yang terjadi?aku tidak mengerti dengan ini semua”isak tangis richan benr-benar membuat taemin semakin bingung dia merasa serba salah dengan apa yang dia lakukan.

“tadi saat kau sudah tidur tiba-tiba aku ingat kalau malam ini adalah malam purnama ke13 dan apa kau tahu apa artinya itu?”tanya taemin

TBC

Tenang tinggal 1 part lagi

Created by: Han Richan

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

22 thoughts on “Welcome To My dream World – Part 9”

  1. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pendek buanget sih….

    lanjutin yang panjang ………

    aq suka banget…………….

    apalagi waktu Taemin goda si Richan hihihihi…….

    aq senyam senyum geje……

    …………………………………………..

    part 10 The End ea …!? aq harap Happy Ending….

    Richan n Taemin jadi bersatu deh hihihi

  2. ahhhhhhh….segera…segera…aku mau baca lanjutannyaaaa…..
    ga sabar mo lihat mereka balik ke tahun 2010. terus..terus mereka tetep jadian ga ya??
    *senyum-senyum sendiri ngebayanginnya. huhehehehe..

    aduh…manis bgt ff-nyaaaaaa
    menenangkan hati ku yg sedang g menentu *curcol ^^

    Nice.,,oops sweeeeetttttttttt maksudku ^^

      1. terus..terus..ini richan-nya hamil ga ya??
        hua….aduh..ngebayanginnya jadi ketawa sendiri..

        parah ni ff..bikin pikiran kemana-mana huhahahahaha *apa sih storm???

        oh iya..mo dipanggil apa nih ms.choi?
        aku storm..*ngajak kenalan =p

        1. hahahahaha………………..

          aq juga kepikiran kalau Richan hamil hihihihi….

          em panggil aja nama asli ku Aliva hehe……

          salam kenal juga deh Storm hehe….

  3. Eeh udh hampir selesai… Gak terasa bgt…

    Ff.a seru bgt…
    Penasaran nih…

    I2 taemin ama richan sama2 suka *ehm* nanti mereka jadian ya ?

  4. ya ampuun. . .
    lagi seru2nxa juaga. .
    eeh. .tbc lgi. . .
    part 10 udh end ya. .jgn lma2 ya. . .
    klo bisa besok uda jdi. . .
    ‘maksa beud’

  5. Seru…….seru……..seru……
    Gak sabar nih baca part selanjut na…..
    Kalo richan bener2 hamil…..kira2 anaknya imut kayak taemin gak yah??????*otak geje mode on*….hehe….anneyong…

  6. ayolah endingnya happy kan ya..
    saya tak mau nangis bombay loh…#gaje

    ditunggu next partnya.. ga sabar liat rican ma taemin gmana nasibny..

  7. HUWAAAAAAAAAA EONNIE FF MU BUATKU PNSARAN TINGKAT EMPANG/PLAKK *maap capslock ni lebay*
    ayooo buat happy ending eonnie
    hmm.. tuh si emng mw authornya jg ma taem happy end..kekeke *nih reader gapen sgt*
    lanjudkan
    ditungguuuuuuuuuu

  8. Taeminie~ kamu ngapain goda-godain anak orang ???? Sampe hamil beneran gimana toh ??? *nah lo, mulai omes* Kkkk~
    Lanjutannya cepetan ya, penasaraaan … ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s