You, Him or Him? – Part 3

Tittle : You, him or him?
Cast : Taemin, ji yeon, choi minho, kyuhyun
A.Cast : Soo seok, member SHINee, Member super Junior
Rating : pg 13 (akhirnya bisa nentuin ratingnya)
Ps : munkin akan terhenti dulu…soalnya part selanjutnnya kayaknya pg15 deh
Part 3
CKLIK
Apa itu?Seerti suara kamera!
“Minnie!pria itu!di balik semak!” akm mengejarnya, tapi ternyata dia membawa Mobil Dan yah bisa kau pikirkan apa yang terjadi selanjutnya,  Ji yeon berteria-teriak seperti orang Gila di tengah jalan
“KEMARI!!KEMABALIKAN FOTO ITU!!!hmph hmph”
Aku segera membekap mulutnya Dan menyeretnya ke taman.Kami duduk di ayunan, dia mulai menangis,,,huh!Aku aling sulit kan kalau menghadapi keadaan seperti ini!
“jangan menangis,kau tambah jelek tahu!”
“biarin!Aku kalau tidak menangis juga jelek kan!”
“kenapa menangis sih?itu kan hal sepele”
“sepele!?!kau pikir apa yang akan di alkukan para taemints setelah melihat foto Kita…?!”
“em…entah.Tapi aku akan mengenalkan mu kepada publik”
“Dan kalau publik tak menerima?Lalu sekolahku?”
“em..eh..pokoknya aku akan mengenalkanmu!Kalau kau kenapa-kenapa aku yang akan bertanggung jawab!ayo pulang”
“tidak,,kau saja dulu,aku trauma”
“aish!bahaya!”
“tidak mau!”
“ne,ne,ne,bye”
~Minho POV~
“Aku pulang” aku ke arah pintu, menemukan Taemin yang raut mukanya benar  benar lelah
“mana ji yeon?” tanya key hyung seperti umma yang mencari anaknya
“dia pulang sendiri”
“mwo!?dia itu yeoja taemin!Dan ini malam Hari!Kau mau mencelakainya!”
“Dia yang mau hyung!!!” taemin berjalan ke arah kamar Dan BRUK pntu kamar di banting keras
Aku menyambar jaketku Dan berlari mencarinya, dia ada di depan dorm ternayata!
“kenapa kau tak masuk?”
“Ani, aku masih ingin di sini”
“baiklah,,,aku temani”
Berpuluh puluh menit aku di depan dorm bersamanya, kenapa sih dia?
“ayo masuk, Hari sudah malam, kau akan masuk angin”
“ne” kami berjalan masuk ke dorm”
Di depan rak sepatu banyaaak sekal pasangan sepatu,,pasti para hyung aneh datang!
Benar saja,,,taemin yang di jahili sungmin hyung, leetuk hyung
Shindong hyung yang memaksa key untuk memasak
Kyuhyun yang diam di pojokan sofa serius pada PSPnya!
Dan sisanya berebutan nonton!
“hwaa kalian dari mana!Ternyata minho jadian dengan ji yeon kami?”
Ji yeon kami?!Sejak kapan ji yeon menjadi milik ke 13 hyung yang aneh!
“hyung!Aku tidak jadian dengan ji yeon!” aku duduk di lantai yang sudah penuh dengan para orang aneh
“ji yeon kau menginap di sini?” tanya kyuhyun yang berhenti main pspnya
“ne oppa”
“gyaa!Nanti kau hati hati dengan mereka!” eunhyuk hyung berteriak Ala yeoja
“harusnya kau menginap di dorm kami sesekali” kata siwon hyung
“andwae,,aku sesak di sana!Penuh sekali!Apa lagi di tambah aku!” kata ji yeon yang membuat tanda silang di dadanya
“ya,,,memang lebih baik kau di sini, kau boleh ke dorm kami kalau eunhyuk si yadong sejati pergi” kata leetuk hyung yang membuat kami tertawa
~Ji Yeon POV~
“Kau tidak makan ji yeon?” tanya key oppa
“nanti saja, aku belum lapar”
“ya sudah”
Aku duduk di sofa mengganti saluran TV, gak Ada yang menarik
Kyuhyun oppa duduk di sebelahku, dia hanya masih srius dengan pspnya…tak Ada yang bisa diajak mengobrol, kaihan sekali kalau dia mempunyai yeoja chingu, mereka pasti akan ke game center, kado untuk yeoja chingunya cd game. Aku tertawa sendiri membayangkannya
Hehe “kenapa kau tertawa sendiri seperti itu!?”
“ani,ani,kekeke,hemp sudahlah jangan melihatku seperti itu!” aku masih terus tertawa
“nih” dia memberikan pspku yang sudah hilang sebulan penuh
“Akhirnya psp ku!” aku menaruh psp itu di atas meja, biasanya aku dengan kyu oppa akan tanding, siapa yang paling tinngi nilainya akan menjadi bos sehari
“sekarang kau harus sopan terhadapku!Aku sudah kembalikan psp mu!”
Eh?Jadi itu sebabnya dia mengembalikan psp ku?Ah kalau aku tak di tegur berarti dia tak akn mengembalikan psp ku dong?
“sekarang, dengarkan aku”
“oke oppa” aku tersenyum
“apapun yang aku katakan masukkan ke otakmu Dan pikirkan baik-baik”
“sudahlah oppa cepat katakan”
Dia berbalik badan menatapku, tatapannya sungguh menyihir, seakan aku akan berpaling hati dan membenci taemin
“Saranghae” bisiknya,,,eh?tak salah dengar kan aku? kupingku baik-baik saja kan?
“mwo!?”
TBC

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “You, Him or Him? – Part 3”

  1. Saranghae…..
    TBC
    kyaaaaaaaaaa*teriak2 geje smbil jambak2 rambut key*
    lagi seru……tiba2 nemu TBC…..kyaaaa…..
    Hhhh*ngos-ngosan abis teria2 gaje*….lanjutan na jgan lama2 yah, penasaran aku….hehehe…anneyong..

  2. aku.stuju ama ryn…
    KENAPA TBC HA???? *tereak2 tarik2 onew cium2 hae gelendotan di kyu..*
    KENAPA KYUUU!!!!! HUWEEEEEE T.T… *balik ke hae*

    mau pg mau nc sekalian yg penting cepet keluarnya.. okokok??? KYAAAA

  3. Huweee:'( joe? Knp pendek gini sih?*nangis guling guling* pdhal seru bgt loh ..
    PG? Jangan ditunda tunda lg joe lbh cpt lbh baek #bejatkumat ekekeke~

  4. ryn.. salam kenal juga..
    joe nimpang ya hahaha..

    kayanya pada lupa ma minho nih hhaha.. udah minho oppa ama aku aj haha

    inget joe JANGAN LAMA LAMA!!!!

    1. @ Xiahanna : jangan tb beneran dong!Serem amat..iya aku lanjuutin
      @ Lia Un : Hwe?Sejak kapan kyuhyun mau ama unnie hahaha..ok aku lanjut
      @ pepper Un : Haha silahkan bayngkan ji yeon yang so lucky,yah?Unnie kok jadi suka kyuhyun-ku?*PLAK

  5. huwoooo…
    pendek amat joooeee…
    lagi seruseru juga 😦

    kyuuuuuu…
    kamu mau selingkuh nih ceritanya ???
    okeee…
    aku juga mau selingkuh ama abang dongeeee 😛

    lanjuutt, joe..

  6. lanjutin,joe! aku jg mw ngelanjutin ngebayangin jd si ji yeon. she’s among the incredible three. olalaaaa…! *kok jd suka kyu hyun oppa yak?*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s