{FFWL} 5th FFWL To Zika

Tazika a.k.a Zikakey..

Adalah istri Key no.1..

Istri Key no.1 ??

Waktu dulu aku tak dapat menerimanya..

Namun sekarang ?

Sekarang juga aku tak dapat menerimanya..

Namun kini aku sadar, bahwa kau memang pantas menjadi istri Key no.1..

Kenapa aku bilang begitu ?

Karena..

Tazika a.k.a Zikakey..

Adalah orang yang telah membuat saya penasaran..

She’s My (EX) Wife..

Kenapa kau membuat cerita yang sangat indah sekali ?

Kenapa kau buat aku menyukai dan selalu menunggu akan karyamu ?

Ditambah kau membuat She’s My (EX) Wife versi OHO OHO..

Sungguh malang..

Aku tak dapat membacanya dikarenakan status diriku yang masih terbilang pendatang baru..

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrggghhhh…

Kau tahu ?

Aku menangis 7 hari 7 malam..

Mengingat bahwa aku tak bisa membacanya..

Tazika a.k.a Zikakey..

Adalah orang yang tak pernah mengobrol denganku..

Adalah orang yang sangat sangat aku ingin ajak bicara..

Namun apa daya..

Kau tak mengenalku..

Bahkan kau menyadari aku ada saja, aku tak yakin..

Tazika a.k.a Zikakey..

Adalah orang yang sangat giat dan berbalik sifat denganku..

Bertanggung jawab dalam mengerjakan tugas hingga tak memperhatikan kesehatannya sendiri..

Sedangkan aku ?

Apabila dihadapkan pada suatu pekerjaan, aku selalu berkata “ Ah… ini nanti juga bisa..”

Dan..

Tazika a.k.a Zikakey..

Adalah orang yang sedang berulang tahun hari ini..

Ya Tuhan..

Orang yang aku kagumi sekarang sedang melewati hari bahagianya..

Bisakah engkau membuatnya sehat selalu dan berbahagia selalu ?

Orang-orang bilang “ Doa orang yang teraniaya suka dikabulkan ”

Aku harap itu benar..

Karena jika benar, berarti permohonanku akan terkabulkan, bukan ?

Terakhir..

TAZIKA a.k.a ZIKAKEY…

SELAMAT ULANG TAHUN 😀

Sungguh hebat apabila kau bisa membaca suratku ini..

Dan aku akan mencium kaki ibuku apabila kau bisa membaca suratku ini, hehe..

Penggemarmu yang sangat-sangat teramat sangat mengagumimu,

Lia ^Keylieon^

P.S: Ayoo yang merasa belum ngirim FFWL cepat cepat ^^ sebelum kita tutup niiihh.. ayulaaaahhh

Advertisements

24 thoughts on “{FFWL} 5th FFWL To Zika”

  1. eleee…nih surat bener2 bikin aku iri berat sm zika. hiks! but zika really deserves this very romantic letter. zika bener2 pantes dpt surat romantis ini,soalnya zika emang figur pekerja keras dan kreatif.
    nice letter. nge-like ny pas aku buka laptop ya.

  2. Suratny….so romantic….
    Aku pengen juga sih nulis surat, tpi gak sempet..soalnya, tgas kuliah lgi bnyak2 na nih…hwuee*kok jdi curcol sih?*….
    Buat lia*manggil na lia aja yah kan kita seumuran…hehe*…suratnya bagusssss loh…pengen juga dpet surat kyak gitu*ngarep*…hehe…anneyong…

  3. waaaahhh jadi terharru ginniii bacanyaaa…

    owuh iiah buat Tazika a.k.a Zikakey selammat ulang tahun yahhh,,
    panjang umur juga trus sehat selallu…
    🙂

  4. huhu aku terharu nih kak baca ni surat
    romantis bangett
    thumbs up buat kak lia ^^
    oya kak lia menobatkan kak zika jadi istri key no.1, aku jadiin yg nomor 2 yah kak? ehehehe #abaikan

  5. huahhh knp trharu gini bacanya
    kereeeeeeeen skali letternya…
    tpi ada yg gak aku stujuin *reader byk mwnya*
    key itu msh milik shawol seutuhnya..nyahahaha
    jadi gak ada yg numb atu…wkwkwkw *dsr sarap #abaikan saya cuma org ssarap
    pokoknya bgus deh lettermu..ahahaha

  6. OH IYA….
    MAAF UDAH BIKIN KALIAN NGERASA IRI….

    AKU SAYANG KALIAN SEMUA, KOK….
    SUMPAH….
    SAYAAANG BANGET…
    GAK CUMAN KE ZIKA AJA…
    KALO PERLU, AKU BISA NGEBUATIN SURAT BUAT KALIAN SATU-SATU…
    HEHE

    AKU SAYANG SAYANG SAYAAAANG SAMA KALIAAN…
    SINI AKU PELUK AMA CIUM…
    EMMMMMMAAAAHH :*

  7. Surat dr lia yah..
    omo..hbat.y dikau bsa ngbuat surat kea gni..
    jyaaa,jdi pngen jga nulis surat,tp gak prnh bsa ngbwt kata2 yg bgs..hikss..

    keren deh surat.y..
    hohoho^^

  8. Huwaaa.. So sweet banget deh… Tapi entah knapa aku pengen ketawa ==a

    aku juga beda bgt deh yak ama zika onn ._. Aku mah malas, suka menunda pekerjaan *tozz ama kak lia* <~ sok akrab again ==" #tabokdirisendiri

    like b^^d

  9. terharu……….
    aku juga gak kenal ama zika……….
    secara aku kan reader baru…………..hehe
    tapi,like this letter

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s