He Still My Boyfriend – Part 5

He Still My BoyFriend

^part 5^

Main Cast  : Shin Eun Kyo ( YOU ), Choi MinHo , Choi JinRi(Sulli)

Other Cast :  Lee JinKi , Kim JongHyun

Length : Chaptered

Genre : Romantic

Keterangan umur : YOU 18 tahun,MinHo 21 tahun,JinKi 19 tahun.

Min Ho POV

Saat aku ingin menuju kantin aku melihat yoja yang baru keluar dari toilet. Dia seperti Eun Kyo. Tapi apa dia Eun Mi? Aku jadi bingung.

”YA,SHIN EUN KYO” sebelum yoja itu berjalan terlalu jauh aku memanggil nama Eun Kyo. Entah kenapa aku yakin dia itu Eun Kyo.

Diapun berhenti dan ternyata dugaanku benar dia adalah Eun Kyo. Akupun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Aku pun menghampirinya.

”Nuguseyeo?” tanya Eun Kyo. Rasanya aku ingin marah tapi wajar jika dia bertanya aku siapa. Setelah lima tahun aku baru berani menampakkan wajahku.

”Kau tak tau siapa aku?” tanyaku dan dijawab dengan anggukan kepala.

Kyo-ah aku senang walaupun kau tidak mengetahui siapa aku kau masih memakai kalung yang aku berikan yang berinisialkan nama kita ’MINKYO’. Ternyata kau masih menyimpannya.

Eun Kyo POV

Saat aku keluar dari toilet,aku mendengar ada yang memanggil namaku. Saat aku menengok kebelakang sudah ada namja yang sangat tampan. Dia sangat tinggi,matanya besar,dan rambutnya cepak.

”Nuguseyeo?” tanyaku. Orang itu nampak terkejut mendengar pertanyaanku. Apakah aku salah jika aku bertanya dia siapa?

”kau tak tau siapa aku?” pertanyaan yang aneh dan aku hanya mengangguk. Bukannya menjawab pertanyaanku,dia malah memperhatikan kalung yang dulu MinHo oppa berikan. Dan setelah puas memperhatikan kalungku dia malah tersenyum

Dan betapa terkejutnya aku saat dia mengeluarkan kalung dari balik kemejanya kalung bertuliskan ’KYOMIN’. Itukan kalung yang aku berikan untuk MinHo oppa.

”MinHo oppa?” tanyaku ragu-ragu.

Ternyata dia benar-benar MinHo oppa. MinHo oppa langsung memelukku. Aku sangat senang akhirnya aku bertemu MinHo oppa. Tapi disatu sisi aku merasa marah dan sedih.

Akupun melepas pelukannya,menatap dalam matanya  mencari jawaban yang aku cari, mencari sesuatu yang tidak aku mengerti.

”Kenapa oppa baru datang? Kenapa oppa baru menemuiku?”tanyaku beruntut. Apakah sangat susah menemuiku. Apakah sangat susah waktu aku SMP dia datang dan berkata padaku ’Hai,aku Choi MinHo’ apakah sangat susah mengatakan itu?

”mianhae aku memang pengecut. Jujur aku bingung bagaimana caranya untuk bertemu denganmu. Jujur aku malu jika harus bertemu denganmu”

****

JongHyun POV

Setelah mendengar cerita dari JinKi tentang EunKyo yang buta arah dan suka tersesat,entah kenapa aku merasa cemas. Aku takut dia tersesat lagi. Akhirnya aku putuskan untuk menyusulnya. Tapi aku malah melihat Eun Kyo sedang bersama namja lain. Aku bingung menggambarkan suasana diantara mereka berdua. Suasananya berubah-ubah.

Akupun memutuskan menghampiri Eun Kyo dan berdiri disampingnya. Namja itu bingung melihat kearahku.

”geusaram-i nuguseumnika?” tanya namja itu

”dia namja chinguku”jawab Eun Kyo. Aku tau dia sedang berbohong tapi entah kenapa aku merasa sangat senang.

Eun Kyo POV

”geusaram-i nuguseumnika” tanya MinHo oppa sambil menunjuk JongHyun sunbae.

”dia namjachinguku” mianhae sunbae,mianhae oppa. Oppa maafkan aku harus berbohong padamu. Mungkin ini yang terbaik oppa.

Terlihat dari wajah oppa,dia sedang marah dan hal yang sudah aku duga terjadi..

Buuugghhhh…  MinHo oppa memukul JongHyun sunbae.

”oppa aku mohon hentikan semuanya” kataku dengan suara terisak. MinHo oppa menurut dan dia langsung pergi.

”gwenchannayo sunbae?” kataku sambil membantu JongHyun sunbae berdiri.
”hanya sedikit sakit. Kau harus menjelaskannya padaku”

”baiklah”

****

MinHo POV

”dia namja chinguku” jawab Eun Kyo.

Rasanya aku marah sekali. Aku kira dia setia menungguku,seperti aku setia menunggi dan mencarinya. Tapi dia malah melupakanku dan mempunyai namjachingu?

BUUUGGHH…. akupun memukul namja itu hingga tersungkur. Aku sudah tidak bisa menahan amarahku.

”oppa aku mohon hentikan semuanya” kata Eun Kyo dengan suara terisak. Kyo-ah kenapa kau menangis untuk namja ini?

Akupun menuruti permintaannya dan berlari menuju parkiran. Akupun pulang ke rumah dengan amarah yang memuncak.

******

JongHyun POV

Setelah aksi pemukulan tadi,aku mengajak EunKyo ke cafe yang berada diseberang kampus.

Setelah berdiam diri sambil menunggu pesanan kami datang. Akhirnya EunKyo bercerita juga tentang namja itu.

Dan aku baru tau kalau namja tadi bernama Choi MinHo. Dia adalah namja chingu Eun Kyo yang selama 5 tahun ini tidak pernah bertemu dan tidak pernah berhubungan. Dan hanya karena handphone hubungan mereka jadi tidak jelas? Ini sungguh konyol aku masih belum bisa mempercayainya.

”sunbae,menurutmu apa yang harus aku lakukan?”

”bicarakan dengan dia secara baik-baik”

”lalu apa yang harus aku lakukan sekarang?”

”Kau sms dia,minta bertemu dan kau bicarakan baik-baik dengan dirinya” kataku berusaha bijak walaupun aku merasa sakit saat mengatakannya.

”aku tidak tau nomornya” great,aku lupa kalau dia takut meminta nomor MinHo-hyung pada JinRi.

”kau kabari JinKi tentang keadaanmu. Lalu kau minta Jinki untuk minta nomor MinHo pada JinRi.

”wah,sunbae pintar” katanya memuji diriku.

******

Jin Ki POV

Aku dan JinRi jadi ikut-ikutan cemas dengan keadaan EunKyo. Apa EunKyo tersesat lagi? Arrrgghhhh,,kau sangat merepotkan aku. Saat sedang cemas-cemasnya tiba-tiba handphone berbunyi..

Loverholic Robotonic Loverholic Robotonic

Oppa tenang saja aku tidak kesasar kok^o^. Sekarang aku sedang bersama JongHyun sunbae di cafe seberang kampus. Oppa tidak usah menyusulku,temani JinRi lalu lancarkan aksimu selanjutnya. Oh,iya tolong tanya pada JinRi berapa nomor handphone MinHo oppa?

Sepertinya EunKyo bisa membaca pikiranku,dia menjawab semua pertanyaan yang dari tadi hanya terlintas dipikiranku.

”kau tidak usah cemas JinRi-ah. EunKyo sudah aman bersama JongHyun.” kataku menenangkan JinRi.

”jeongmal? Anak itu membuat semua orang cemas saja”

“ne,jadi kau tenang saja. Oh,iya apa mungkin EunKyo sudah bertemu dengan oppamu ?”

“molla memangnya ada apa ? ”

“Aku rasa mereka sudah bertemu. Soalnya EunKyo menanyakan nomor handphone oppamu. Maukah kau memberikan nomornya?” JinRi hanya mengangguk dan memberikan nomor handphone oppanya. Akupun mengetiknya dan mengirimkannya ke EunKyo.

****

Eun Kyo POV

Akhirnya JinKi oppa memberitahu nomornya MinHo oppa. Aku pun mengikuti saran JongHyun sunbae untuk sms MinHo oppa. Semoga dia mau bertemu denganku.
End of EunKyo POV

*****

MinHo POV

Aku sedang berada dikamarku bermalas-malasan. Jika ingat kejadian tadi aku ingin memukul namja itu hingga babak belur.

Tiba-tiba handphoneku berbunyi.. ternyata dari nomor yang tidak aku kenal.

So Many Night I wonder why,what can i do to make it right? Everything will be allright so JoJo Please tell me why.

Oppa,maukah kau bertemu denganku? Ditaman dekat SMP. Ada yang ingin aku bicarakan. Aku tunggu oppa.

Dari isi pesannya aku tau itu dari EunKyo. Kira-kira apa yang ingin dia bicarakan? Apakah dia ingin memberi tau kalau EunKyo ingin menikah dengan namja itu? Itu tidak boleh terjadi.

Ne,tunggu aku disana

Akupun bergegas dan langsung pergi menuju taman yang EunKyo maksud. Saat sampai di taman,ternyata EunKyo sudah sampai duluan dia sedang duduk di bangku yang ada di taman ini. Aku menghampirinya,sejujurnya aku ingin tersenyum bahkan lompat kegirangan melihat EunKyo tapi rasanya aku juga ingin marah.

“apa kau sudah menunggu lama?” kataku dengan nada agak ketus.

“anni,aku baru saja datang. Duduklah,apa oppa tidak capek berdiri terus?” katanya tanpa menatap wajahku.

Akupun menurutinya dan duduk disebelahnya. Kami hanya berdiam diri tenggelam dalam pikiran masing-masing. Diantara kami tidak ada yang mau memulai berbicara. EunKyo hanya menatap jalan yang ada di depan kami.

”apa yang ingin kau bicarakan?” kataku memecah keheningan.

TBC

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

23 thoughts on “He Still My Boyfriend – Part 5”

  1. huaaa >-<
    TBC. . .huhu

    hebat jg y kstiaan mrka-minho-eunkyo- pcran lma cmk lwt hp n gag ktmu n lost contac brtaon2 tp msh stia2 aj. . .jdi ngiri
    ^-^ . .

    author lnjut.a jngn lma2 yah^^

  2. wadooh..
    reader di atas namanya ada yang sama ama aku nih .
    haha

    minooooo…
    kasian amat kau nak..

    jjooong…
    kau sangat bijak !!

    eun kyoo…
    ga bolee gitu sama minooo !!
    nakal !!

    jinki…
    ai lop yu pul :*

    jinri..
    jinki punya aku 😛

  3. Wah..
    Aku sirik baca ginian nih!
    Lost contact,terus pacaran lewat hp
    Masih aja setia…
    >.< sirik!
    Tapi nice ff…
    Lanjut ya!

  4. Yah….nemu tbc lagi…….
    Kalung couple minho ama eun kyo, lucu deh…kekeke…
    Pnasaran ama klanjutan na…moga aja minkyo bsa breng lgi…*ngarep*…hehe..anneyong

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s