{FFWL} 5th FFWL To Key

Dear Key, Key, Key…

Dag Dig Dug Dag Dig Dug

Bibirmu, matamu, senyummu, auramu..

Telah membuat Choi Minho merosot ke posisi ketiga dihatiku..

Kenapa ?

Aku sendiri tak tahu..

Perasaan ini datang secara tiba-tiba..

Saat membuka youtube, jari-jari tanganku tiba-tiba mengetik sebuah nama “ Key SHINee ”..

Saat itu aku bertanya.. “ Ada apa denganku ? Bukankah aku menyukai Choi Minho ?? ”

Lalu diriku sendiri menjawab..

“ Aah..pasti aku hanya ingin mengetahui tentang Key saja..tidak lebih..”

Kemudian kali ini jari-jari tanganku mengetikan nama “ SHINee ”..

Namun apa yang terjadi ??

Mataku selalu terfokus pada seseorang yang aku yakini bernama..Kim Kibum ( KEY )

Dari situlah baru aku menyadari..

Bahwa kini aku menyukai Key dan ia telah berhasil menggeser Minho ke posisi ketiga

Aku semakin gencar menebar virus Key ke setiap orang..

Dan pendapat yang kuterima adalah..

“ Iya ih lucu..”

“ Matanya keren..tajem ”

“ Apaan ? Agak-agak kayak banci ”

“ Kaya cewek..pantes disebut umma ”

“ Kocak ”

“ Gak suka, centil. Mendingan Taemin ”

“ Hebat, almighty lah ”

Kau tahu, Key ?

Tanganku terasa gatal, hatiku terasa panas saat orang-orang menghina dirimu..dan hatiku menjerit histeris dan berjoget-joget riang saat orang-orang memuji dan ikut menyukaimu..

KEY SERING MENIRU GERAKAN DANCE GIRLBANDS

Teman-temanku mengatakan “ Pantes aja jago, orang dia kaya cewek ”, “ Apa bagusnya sih dia ? Kayak cewek gitu ”

Dan aku akan menjawab..

“ Hei !! Justru itu yang aku suka !! Aku menyukai kecentilannya, aku menyukai mulut cerewetnya, aku menyukai keahliannya dalam memasak, aku menyukai sifatnya yang perhatian pada orang lain, AKU MENYUKAI SEGALA YANG ADA PADA DIRINYA ”

Tapi maaf, Key..

Kini aku telah membagi hatiku untuk Onew..

Jadi tak hanya kamu yang kini berada dihatiku..

Hatiku telah terbagi menjadi 2..hehe

Tapi tenang, perasaanku tetaplah sama..

Rasa sukaku padamu masih tetap sama seperti dulu, tak berkurang sedikitpun..

Yang menyukaimu sampai akhir hayat,

Lia ^Keylieon^

Advertisements

18 thoughts on “{FFWL} 5th FFWL To Key”

  1. LIAAAAA!!! ROMANTISNYA SURATMUUUUUUUUUU…!!!

    ich cii lia romantis beud ciii…chuRatnaaa…’ *labil, abaikan*

    LIKE THIS !

  2. Lia, surat mu buat key, keren….
    Bkin aku ska jga ama si almighty…
    Sampai2 aku pengen punya umma kyak dia…hehe….

  3. Kyaaa… Baca ini aku jadi ingat diri sendiri…
    Aku juga suka banget ama key tp dia di geser onew ==”

    kak lia, kita sama *sok akrab* aku juga ga suka n marah banget ada yg ngatain key n anak shinee… Huhuhu
    tp aku jg ga suka ada yg ikut2an suka cuma gara2 liat kegantengan mereka.. ==” #apabangetdehsaya

  4. Jyaaa…
    nsib kita sma lia,d klz aku tuh para shawol ska blg,
    knp lo bsa ngefans ma org kea dia sih,gaya.y kea cewe..
    trus ada jga yg blg,cowo kok centil n hobi ngedance girband,,
    pa lg pas key botak stengah,smua.y pda ngejekin key tuyul lah,mrip lampu tamanlah,ada jga yg ngomong, banci kok botak..sumpah dongkol stengah hdup aku..
    surat mu bwat key keren deh,,
    sukasukasuka^^

  5. ih ya ampuun… sama banget kisah yg kamu alamin sama kaia akuu..
    skill nya yg jago ngdance girlband, justru itu yg bikin aku tambah suka ma key.. 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s