SHAWOL and ME – PART 8

Author of  S.A.M : Goneeya

Cast : all SHINee member
ji won hee (imagine that it’s you)

Genre : Life, Humor ^^

……….

Sesampainya di sekolah, aku langsung turun dari sepeda dan berlari secepat kilat.
Onew: hey, HATI2! PELAN2 SAJA NANTI JATUH!
Saya: YA!
Jawabku sambil berlari. Aku terengah-engah ketika sudah masuk di gerbang sekolah. Aku mendengar bel tanda masuk berdering. Fiuh, akhirnya bisa sampai tepat waktu. Memang jauh sekali jarak yang kami tempuh tadi. Untungnya onew oppa bisa mengebut dengan handal. Keren sekali! batinku sambil tersenyum-senyum sendiri. Namun, tak diduga, sesuatu yang keras dan kecil menyerang dahi ku. Aku mengelus-ngelus dahi ku. Sakit dan terasa perih. Itu lah yang seorang guru lakukan ketika ditengah pelajaran, murid-muridnya tidak menyimak. Ia melempar ku dengan kapur papan tulis.
Pak guru: SAYA TIDAK TERIMA ADA YANG GILA DI SINI!! Mengapa kau won hee, senyum2 sendiri hah?
Sontak yang didalam kelas, semua menertawai ku. Aku menunduk. Bukan malu tetapi kesal.
Pak guru: nah, karena sepertinya kau sudah pintar, bisa kan mengerjakan soal di papan tulis ini?
Adduh, mampus aku! aku menggigit bibir dan menggeleng(lagi2 gaya andalan). Teman-teman mengolok-olokku.
Pak guru: AYO! Rumus matematika ini kan mudah, tunggu apa lagi?
Saya: tunggu…tunggu keajaiban pak…hehe…
Akhirnya aku menunggu pelajaran matematika usai di depan kelas. Yah, aku diusir karena tidak bisa mengerjakan soal. Tiba-tiba ponsel ku bergetar.
Saya: halo? Siapa ini?
Diseberang sana: won hee, ini aku taemin. Nanti pulang dengan siapa?
Saya: ah? Tidak pulang dengan siapa2.
Taemin: oh, kalau begitu pulang bareng saja ya? Nanti ku jemput. Lumayan, menghemat biaya.
Saya: tidak apa2 nih? Nanti jadi gossip lagi..
Taemin: lho? Memang teman2 mu belum tau kau menjadi trainee SM?
Saya: belum sama sekali…
Taemin: haah, ya tidak apa2 lah. Nanti aku jemput pulangnya ya? Kau pulang jam berapa?
Saya: jam 4. Benar nih? Beresiko lho.
Taemin: ah, sudah biasa. Baiklah, aku akan menjemputmu jam 4.30. tunggu ya. Simpan nomor ku, oke? Jangan lupa. Sampai jumpa.
Ia mengakhiri panggilannya. Aku menghembuskan nafas dan bersender ke tembok. Dan tiba-tiba ada pesan masuk di ponsel ku. Dari taemin.

‘tidak mungkin kau menjawab panggilan ku kalau tidak sedang di setrap? Betul tidak? Hahaa…’
Aku malu sekali. memang ketahuan sekali aku di hukum. Aku membalas,

‘tidak kok. Aku sedang di kamar mandi. Sok tahu.’

Ia membalas,

‘oh? Haha, maaf kalau aku salah. Ya, selamat belajar won hee-ah. Semangat! <(^o^)>’

Bel pulang berbunyi. Aku masih harus menunggu taemin datang menjemput. Ku putuskan untuk bermain piano sebentar. Tiba-tiba ada panggilan masuk. Dari key oppa.
Key: won hee, ada acara tidak di sekolah mu?
Saya: tidak oppa, kenapa?
Key: oh, ya sudah. kau cepat pulang ya! Kita akan mencuci baju.
Saya: oh, ya oppa. Kebetulan aku sedang menunggu taemin menjemput jadi… pergi duluan saja ke laundry..
Key: he? Maksud mu? kita akan mencuci bersama dirumah, karena hari senin adalah hari mencuci bersamaaa~ hahahaa~…
Aku ikut tertawa. Konyol sekali. aku menutup panggilan dan mendengar murid2 secara serentak berteriak histeris di lapangan. Aku melihat jam tangan ku, ternyata jam 4.30 pas. Aku beranjak malas dan melihat ada keributan apa di bawah dari jendela. Ketika aku tersadar, taemin lah yang menjadi penyebab keributan itu. para siswi mengerubungi-nya dan memaksa meminta foto dan tanda tangan. Ada juga yang langsung memeluknya. Aku kaget melihat kejadian itu. aku pun berlari untuk menghampiri taemin ke lapangan. Dan ponsel-ku tiba-tiba berdering.

Saya: halo?
Taemin: cepat! Aduh…maaf…duh…
Saya: ya ya!
Aku menyikut penghalang yang mengerubungi taemin.
Saya: maaf…permisi…maaf… ayo pergi dari sini!
Seru ku pada taemin. Taemin langsung menggoes sepeda secepat kilat sampai kami pun akhirnya bisa terlepas dari para penggemar sinting nya.

Huah, sampai juga di depan asrama. Aku membuka sepatu ku dengan wajah yang kusut. Taemin merebahkan dirinya ke sofa dan rambutnya terlihat sangat berantakan.
Taemin: aku tetap akan menjemputmu. Aku bosan pulang sendiri terus.
Saya: yaa, tapi kalau seperti tadi jadi nya? Bisa mati kita kalau setiap hari begitu. Fuhh…
Taemin: ya. Lain kali aku akan menyiapkan strategi.
Kami sama-sama membuang nafas panjang. Letih sekali. key oppa kemudian menghampiri kami.
Key: ayo! Walau lelah,harus di lawan! Kalau tidak mencuci, kalian mau pakai baju apa untuk hari esok dan esoknya lagi? Ayo, kalian tidak boleh malas! Seseorang harus kerja keras. Karena dengan kerja ker…
Taemin: AYO WON HEE!
Saya: ah? Iya.
Key oppa terdiam.
Taemin: baru saja istirahat sedikit.
Key: ya sudah. cepat kumpulkan baju2 kalian dan langsung ke atas ya.
Taemin & saya: nee~.

Sesampainya di atas loteng…
Minho: huahahaha, kau buang air di celana ya? Ahahahaha….
Onew: heh, enak saja! untuk apa buang air di celana, ada kamar mandi bukan?
Minho: huahahahahaa, jangan menutup2i onew appa, kita sudah 4 tahun bersama…jujur saja…hahahaha…
Onew melempar dalaman jong hyun ke muka minho tetapi meleset. Jong hyun yang melihat itu langsung memaki-maki kedua nya. Aku, taemin, dan key tertawa-tawa lucu.
saat sedang konsen-konsen nya mencuci, minho dari belakang memanggil. Aku menoleh dan melihat sesuatu yang janggal pada minho. Ia tertawa-tawa sambil bergaya.
Minho: bagaimana? Aku seksi bukan? Ohohoho….hahahahaa…..
Semua nya tertawa terbahak-bahak. Seperti sesuatu yang umumnya dikenakan oleh wanita di dada. Yak, ia memakai BH. Dan BH siapakah itu? karena tidak ada wanita selain aku disini, otomatis itu pasti punya ku(telmi). Aku pun membanting cucian ku dan menghampiri minho yang masih bergaya-gaya ala wanita seksi.
Minho: huaaaa, cup-nya besar ya….berapa ukurannya won hee?
Saya: kembalikan.
Minho: jawab dulu baru akan ku kembalikan…
Aku berjinjit untuk meraih dalaman ku tetapi tidak bisa karena minho tinggi sekali.
Saya: kembalikan tidak? Sini! Aaah….
Minho: jawab dulu baru ku kembalikan…hahaha….
Aku melihatnya dengan empet. Aku langsung berbalik dan mengambil ember cucian yang berisi hampir semua dalaman minho. Kurasa.
Aku menengadahkan embernya di ujung loteng.
Minho: heh, mau apa aku?! jangan! Jangan!
Saya: kembalikan atau aku buang semua dalaman mu ke bawah?
Minho: enak saja, memang nya aku tidak bisa membalas?
Tanpa diduga, minho menggunakan cara yang sama dengan ku. Ia mengambil ember yang penuh dengan dalaman-dalaman ku dan menengadahkannya dan siap untuk di terjun bebaskan.
Taemin: hei, masa bercanda nya dengan dalaman sih? Tidak lucu kan?
Minho: wah, kau membela won hee? Baik! Kita buat dua kubu. Key, onew, ayo.
Key & onew: ayo!
Taemin: oh, oke kalau begitu. Jong hyun oppa, ayo bergabung!
Jong hyun: ayo!
Minho: oke, dengan ini dinyatakan perang dimulai. Kubu ku bersenjata sikat jamban! Hiaaaah…
Taemin: kubu ku pakai gayung!
Saya & jong hyun: jangan gayung!
Jong hyun: haa, nanti kalah. Pakai busa2 saja biar mata mereka perih! Oke?
Kata jong hyun berbisik. Taemin mengangguk.
Jong hyun: oke, ayo SERAAAANGG~!!!
Onew, key & minho: SERAAAAAANGG~!!!!

TBC

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

34 thoughts on “SHAWOL and ME – PART 8”

  1. HAHAHHAHAHAHA!!!!!
    AUTHOR KEREN.. BIKIN AKU KETAWA HAHAHAHA

    apapaan tuh perang pake sikat jamban?? hahahahahaha JOROOKK……
    Shinee nya lucu disini hahahaha….
    MINHO GILAAA!!!!

    lanjutnya jangan lama-lama ya…

  2. Astaganaga…
    Perang cm krn dalaman… Crazy shinee mood on

    Minho jg sih, ngapain dalaman org d maenin… Nanya ukuran lagi !!!

  3. huahahahahahaha minho oppa pke BH ? ya tuhan apa-apaan itu oppa ku ckckckck…..memalukan mempunyai seorang oppa seperti itu wkwkwkwkwk…..

    hua lanjut eak…eh tuh taemin oppa mulai suka eak ama won hee ? soal na keliahatan dri perhatian na…

    yang penting suamiku Key tidak suka wkwkwkwkkwkwk… * di getok ama para istri key yg lain n lebih tua dri ku *

  4. IKH…..AUTHOR!!!!
    NGAKAK NIh!!!!
    Minho….jorok nih!!!
    Di sini minho tuh bukan flaming charisma!!!
    WKKKKKK
    LANJUT!!!!

  5. lucuuuuuuu…..
    ya tuhaaaaaannnnn…..
    lucu bangeeeet….
    minho mainanya behaaaa…
    omg…
    dan apa pula itu sikat jamban…..
    wkwkwkwk….
    gokil……
    kerennnnn….
    bahagia bgd bacanya…..
    hihihihihi

  6. ahahahahahah…
    parah…
    c minooo mainannya ga benerr…

    kasian amat tuh yang diserang pake sikat jamban…

    kocak, kocak 😀

  7. Nah loh, bkannya nyuci……kok jadi perang gini sih, mlah senjatanya aneh lagi….sikat jamban vs gayung+busa….ckck….
    Trus minho…ckck……ngakak ngebayangin minho pke tu bh trus pose2 seksi…..hwuahahahaha….lanjut aja deh author….anneyong…

  8. aaiiihhh, ,
    oppadeul, ,kenapa malah lempar-lemparan pakaian dalem sih, ,
    kagak malu ape???
    hehehehehe `entah kenapa mukaku jadi merah`
    nah loh? kenapa coba ni reader satu. .
    ekekekekekekeke

  9. Wakakakakak
    gimana bisa kayak gitu jadi nya?!
    Duh duh author dpt inspirasi dari mana sih kok ceritanya jadi gila geje gini???!!!
    Hahahahaha
    top lah

  10. HUA MAKASIH YA GOMAWOYO HUAHAHAHAHAHAHA….

    ni maap2 aje nih ceritanye aje gile geje nye, kakakakakak~

    itu cerita daleman dapet inspirasi pas lagi pake kutang *oposeh!*

    hehee…

    maaci~ semuenye udeh bacee… #apasih bahasanyo

    😀 😀 😀

  11. huaaah ikutan ahh .
    ak ikut kubu.a minho oppa , yaa matilah kalian diserang *plakk*

    heehe keren . lanjut y
    jgn lama2 😉

  12. komennya aku gabung dari part 5 ya. kekekeke 🙂
    wah gila kocak banget keluarga shinee aku juga pengin ada di keluarga shinee apalagi didekat taemin oppa ku tercinta (?)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s