{FFWL} 6th FFWL To Zika

Annyeong…

Aku adalah seseorang yang mengagumimu

Mungkin kau tak mengenalku

Dan aku yakin 100% akan hal itu

Aku yang hanya bisa membaca..

Memvote sf3si..karena aku bukan orang yang percaya diri yang mampu membuat ff sepertimu.

Aku yang selalu berkagum ria karena kehebatanmu membuat ff berjudul

she’s my ex-wife

Mungkin kita gak  pernah bertegur bahkan mengobrol.

Tapi aku merasa dekat,karena ff mu.

Maaf menyinggung soal ff mu,

Mungkin kau mengeluh karena aku hanya membahas ff mu,bukan dirirmu.

Mari kita menjadi lebih dekat.

Mari kita memajukan blog buatan Lana

Blog yang mempertemukan kita

Selamat Ulang tahun zika..

Doaku dan permohonanku sama seperti yang lain

Agar kau cepat sembuh agar kau panjang umur.

Tapi rasa kaguku bukan kagum pada ffmu,,tapi kagum pada daya khayalmu,pada kehebatanmu menuangkan kata kata.

Pada keramahanmu membalas semua komen.

Aku berharap zika yang kukenal tetaplah zika.

Kalau kau berubah,aku harap kua menjadi lebih baik dari sekarang.

Lebh bersinar dari sekarang.

Dan lebih terang dari bintang yang kulihat.

Mungkin permohonanku membuat dirimu mual.

Tapi itu permohonan nyata,bukan rayuan.

Always be our star…Zika…

No Name

P.S: Wooowww secret admirer yaaa???.. eeeeemmmm. buat yang lain mohon maaf banget kalau acara surat-surat ini bikin kalian ngiri T.T .. lain kali kita bikin buat yang lain kok .. hwuueee kita jadi merasa bersalah niiiihhhhhh…. sekali lagi kita gak bermaksud menomor satu kan Zika yaa… semua anggota keluarga Sf3SI lah yang nomor satu ^o^!!

Hwaiting!!!!

Oh iyaaaa hari ini penutupan FFWL yaaaaa ^^

Mohon voting nyaaaaa… kirim ke email kita sesuai form nya yaaaa ^^ udah pada tahu kaaaaannnn???? Vote di buka mulai jam 8 malem yaaaaaa ^^ nanti di umumin tanggal 23 ^^

9 thoughts on “{FFWL} 6th FFWL To Zika”

  1. Wah bnyk bgt yah syg ma zika..Trmsuk aku jga wlwpn gak akrb ..Hehe
    Gak kbayang gmana reaksi zika pas tau ttg surat2 nih,pzti dia sneng bgt dah..hhe

    tp ngomog2 gak ada nma pngrim surat.y..
    jgn2 secret admirer yah..hoho^^

  2. Wah…pengirimnya spa tuh….
    Ehm…emang zika bikin kita kagum ama dia, bkan hanya krena ff na, ttapi krja keras nya buat bkin reader smua terhibur…bgitupun dgan author yg lain, yg dgan ff mereka, ngehibur smua reader….
    Nice letter, chingu…anneyong

  3. Wah…pengirimnya spa tuh….
    Ehm…emang zika bikin kita kagum ama dia, bkan hanya krena ff na, ttapi krja keras nya buat bkin reader smua terhibur…bgitupun dgan author yg lain, yg dgan ff mereka, ngehibur smua reader*??*….
    Nice letter, chingu…anneyong

  4. ah.. aku semakin panasaran sama eonie zika. misterius sekali.
    dari pertama baca ffnya eonie, aku langsung penasaran banget sama eonie.
    kyaaa!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s