My Past Future 2 – Part 2

My Past Future – Chapter 2

Part 2

Author: Lana Carter *yang paling cantik istri Onew selamanya mwuahahaha* *PLAK* #gakpenting

Main Cast: Yuna, Jinki, Donghae

Support Cast: Gaeul, Jun

Length : Sequel

Rating : General/PG 12

Genre: Friendship, Humor, Romance, Family, Action(?).

N.A: Lama gak nunggunye?? *Reader: Emang ada yang nungguin?* *CRIES* mangap-mangap.. ngantrinya panjang booo.. FF yang old harus saia dahulukan. eheeh. Maaf yow kalau part ini mengecewakan T.T saia sudah berjuang hidup-hidupan (?)

“Donghae??? Lee Donghae maksudmu???”

“Ne??? Bagaimana kau bisa tahu namanya Lee Donghae? Kamu kenal sama Donghae oppa?”

“Ehm tidak kok, just saying. Eh aku turun di sini saja.”

“Waeyo? Aku kan mau mengantarmu sampai rumah.”

Thank you, but no thanks. Rumahku sudah dekat kok.” Akhirnya Gaeul mengentikan laju sepedanya. “Thank you very much, nice to know you Gaeul.” Jinki membungkuk lalu tersenyum. “Yup, sama-sama (^-^). Aku pulang ya!” Gaeul melambaikan tangan lalu kebali mengayuh sepedanya. Gaeul dan sepedanya semakin menjauh, hingga akhirnya menghilang di tikungan jalan.

“Tuan muda…”

“Aku mau sepeda, mulai besok aku akan ke sekolah dan pulang dengan sepeda.” Ucap Jinki dingin lalu masuk ke dalam mobil mewah yang tadi terparkir di parkiran sekolah mereka.

***-

~ Jinki POV ~

“AAAAHHH OPPAAAA !!!! SIALAAANN !!!!” aku menoleh begitu mendengar suara teriakan nyaring tersebut. Tiba-tiba seorang pengendara motor 250cc melewatiku, dan di belakangnya Gaeul bersepeda sambil berteriak-teriak tidak karuan.

“Ada apa?” tanyaku begitu ia memarkirkan sepedanya di dekat sepedaku. “Biasalah.. si Chun Li sialan!” omel Gaeul. “Why? What did he do?” tanyaku lagi sambil menyampirkan tas di punggung. “Tadi waktu aku naik sepeda ke sini dia kebetulan lewat, terus nendang aku. Pasti aku jatuh kan? Nah! Ternyata tujuan dia bukan bikin aku jatuh doang tapi bikin aku jatuh di atas genangan air! Liat nih rokku jadi basah!”

“Ohhh… pinjam rok saja di UKS. Ada kan?” Gaeul hanya mengendus. Kami berjalan bersama menuju gedung. “Jinki!!!” sapa seorang gadis yang sekelas denganku, aku membalasnya dengan senyum. “Teman sekelas?” aku mengangguk pada Gaeul. “Oh.. kamu bakal jadi hallyu sekolah nih kayaknya.”

“Pardon?”

“Itu looohh cowok idaman sekolah yang banyak di gilai cewek-cewek. Ngertikan?” Ooohhh… “Memang di sekolah ini belum ada hallyu?” Ia memiringkan kepalanya. “Ada siihh tapi sudah lulus. Satu-satunya namja terkeren di SMP ini, dia Ketua Kesiswaan kepala bidang 2 dan  dia kakak ku, kakak keduaku maksudnya. Kata orang-orang sih Jun yang akan menggantikannya, soalnya emang dari pertama Jun masuk sini banyak banget kakak kelas yang ngedeketin dia. Tapi tahu sendiri laahh, Jun itu gak perduli sama sekitar.” Aku hanya mangut-mangut.

“Eeehh udah sampe… loh? Kok Jun sama Yuna belum dateng?” aku mengikuti gerakkannya mengintip ke kelas ku dan kelasnya. Tas Yuna sudah ada tapi orangnya tidak ada. Aku menoleh ke kanan dan mendapati seorang namja dan yeoja yang sedang berdiri bersebelahaan. Bersandar di jendela besar yang mengarah ke lapangan upacara, sepertinya itu Jun dan Yuna. Sudah lah.. apa perduliku?

“Gaeul, aku masuk ya!”

“Yep.. annyeong (^-^).”

&&&

“Baru juga sehari.. aku juga belum begitu tahu lah. Tapi sejauh ini kayaknya baik, tapi tetep aja!!!”

“Harus saya bilang berapa kali Agassi?”

“Yuna! Ih!! Ini di sekolah !!!”

“Maaf… harus saya bilang berapa kali Yuna? Tidak semua laki-laki sama. Kalaupun anda tidak ingin menyukainya maka jangan membencinya. Bersikaplah biasa, seperti sikap anda kepada murid lain. Tidak dingin tapi tidak hangat juga, biasa saja.”

“Tapi.. kalau di novel-novel yang aku baca tuh yaaa.. biasanya kalau udah duduk sebelahan gitu awalnya si cewek benci gitu, diem terus kalau di ajak ngobrol. Terus ujung-ujungnya saling suka.”

“Lalu?”

“Yaaaaaaaaaa…… aku… emmm… aku cuma gak mau aja naksir sama cowok lagi. Takutnya dia sama aja.” Yuna menyandarkan kepalanya di jendela. “Apa harus saya ulang lagi? Jenis kelamin memang sama… tapi sifat tidak pernah ada yang sama. Lagi pula anda juga tidak tahu kan si Jinki itu akan menyukai anda atau tidak. Jadi jalani saja sebagai mana seharusnya.”

“Aduuh!!! Kenapa sih si Jinki harus milih buat duduk di sebelah ku??!!” Yuna memukul-mukul kepalanya. “Karena anda tidak terlihat seperti gadis lain. Kursi yang tersisa kan hanya kursi di dekat gadis-gadis centil dan seorang gadis dingin. Tentu saja dia lebih memilih gadis dingin yang tidak akan menggubrisnya sehingga dia juga bisa bebas melakukan apa saja.” Yuna menghela nafas panjang.

“Jun!” seru Yuna tiba-tiba. “Bagaimana hubunganmu dan Gaeul??” Tanya Yuna dengan mata berbina-binar, yang di tanya langsung salah tingkah. “Jawaaabb!! Kan kalian sekelas sekarang, pasti lebih asik yah gak ada aku?”

“Biasa saja… ah! Sudah mau bel! Aku masuk ya!” Jun buru-buru pergi meninggalkan Yuna yang memanggil-manggil namanya. “Huh! Laki-laki macam apa itu?!”

~ ~ ~

“Kan saya sudah bilang kemarin! Kenapa kamu masih gak ngerjain juga? Kamu itu peringkat tiga besar di satu angkatan!”

“Maaf seonsangnim, sebenarnya Gaeul mengerjakan tugas. Tadi saya meminjam tugas nya karena semalam saya lupa mengerjakan tugas. Ini buku Gaeul, saya kembalikan. Maafkan saya seonsangnim.” Sang guru langsung tergagap mendengar pernyataan dari Jun. “Jadi sekarang saya harus berdiri di depan bu?”

“K.. kamu kenapa bisa gak ngerjain tugas? Kamu kan peringkat satu Jun!” sepertinya guru yang satu ini meng-anak emaskan Jun. “Saya tidak sempat bu.” Sang guru terlihat berfikir sejenak. “Saya maafkan, tapi tidak lain kali. Ayo semua kumpulkan tugasnya di meja saya. Gaeul kumpulkan tugasmu.” Dan bel pun langsung berbunyi.

“Kita sudahi pertemuan hari ini. Ketua kelas.. bawa semua buku ini ke meja saya. Selamat siang!”

“Siaaanngg ~!” begitu guru tersebut keluar Gaeul langsung menoleh kebelakang. “Jun! Kamu?!… aku kan gak ngerjain tugas! Kenapa kamu kasih tugas kamu ke aku?” Jun mengangkat bahu. “Kalau tadi kamu di hukum gimana??”

“Ya enggak gimana-gimana.”

“Tapi kan harusnya aku yang di hukum!”

“Lebih baik aku yang di hukum.” Jun bangkit dari duduknya. “Tapi… (>///<?)” Gaeul berusaha mencerna kalimat Jun dan mencegah air mukanya berubah jadi girang. “Gak laper?”

“Eh?” Gaeul memandang jam dinding. “Oh iya…” Gaeul bangkit dari duduknya sedangkan Jun melenggang dengan santai meninggalkan Gaeul. Huufffttt…. Kenapa sih Jun gak pernah mau jalan di sebelahku? Kan lumayan keren kalau di liat orang (=,=)

“Jinki!!!! (\^o^/)” seru Gaeul begitu melihat Jinki keluar dari kelasnya. “Yuna mana?” yang di tanya hanya mengangkat bahu. “Makan bareng-bareng yuk! Yuna sama Jun pasti udah ke kantin duluan. Ayo ayoooo~.” Ajak Gaeul dan lagi-lagi sambil menarik lengan Jinki.

Benar saja, Yuna dan Jun sudah duduk berdua di salah satu meja dengan 5 kursi. Gaeul buru-buru menghampiri keduanya lalu duduk di sebelah Yuna. “Jinki!!” Panggil Gaeul dan menyuruhnya duduk di sebelah Jun. “Ngapain kalian?”

“Ha? Apanya yang napain?” Gaeul balik bertanya karena bingung dengan pertanyaan Yuna. “Kalian ngapain duduk di sini, gak makan?” tanya Jun memperjelas pertanyaan Yuna. “Oh.. oh iya! Lupa! Jinki mau makan apa?” Tanya Gaeul sembari mengambil ponselnya dari kantong blazer. “Up to you.” Gaeul hanya mengangguk lalu mulai sibuk mengetik di ponselnya.

“Kalian berdua kok ninggalin kita sih?” tanya Gaeul memelas setelah selesai mengetik sms. “Lama sih.” Jawab Yuna singkat lalu menyeruput jusnya. “Iihhh Yuna gitu sih sekarang! Makasih.. ini Jinki makanan kamu.”

“Loh? Kita gak ngantri untuk pesan makanan?”

“Ngapaiiinn??? Ribet! Cukup kirim SMS juga nanti di anter.”

“Oh…”

“Itu karena dia punya jalur khusus di sekolah ini.” Potong Jun. “Jun.” sambungnya lagi seraya mengulurkan tangan. “Jinki.” Keduanya saling berjabat tangan lalu tersenyum. “Gak usah tebar pesona deh!” sindir Yuna yang mulai malas melihat kedua laki-laki tersebut saling menebarkan senyum mereka.

“Bel!” seru Yuna lalu bangkit dari duduknya. “Yaaahhh tungguin dong!!” pinta Gaeul sambil memegangi lengan Yuna. “Ogah! Ada Jun juga!” Yuna mendorong tubuh Gaeul dengan kasar. “Aaahh Yunaaaa (T^T)…. Eh, kamu gak ngajak Jinki ke kelas? Kan kalian sekelas!” Yuna memutar bola matanya. “Jinki! Sana kekelas, nanti telat loh!”

“Emh Ne.. gomawo Gaeul-ah (^^).” Keduanya berjalan berdampingan dalam diam. “Yuna, did you finish your homework?” tanya Jinki mencoba membuka pembicaraan. “I know you’re fluent in Korean, don’t try to fool me.” Jawab Yuna dingin. “Oh..” how rude?? Ini cewek kasar banget sih?! Beda jauh sama Gaeul! Umpat Jinki.

“Apa aku terlambat seonsangnim?” tanya Yuna sedikit terkejut melihat gurunya sudah berada di depan kelas. “Tidak Yuna, masuk saja. Memang aku yang datang lebih cepat. Oh, bersama Jinki juga… come in Jinki.”

“Jinki! Duduk di sini sebentar, ada yang mau aku bicarakan!” seru Jung Il, dengan senang hati Jinki menghampirinya dan duduk di sebelahnya.

Aaaaahhh Yuna bodoh Yuna bodoh!!!! Udah bagus dia mau bicara baik-baik kenapa malah bilang kayak gitu??!!! Aaaagghhhh Yuna jinja pabo ya!!!! Harus minta maaf! Mama gak bolehin ngomong kasar! Tapi kan gengsiiii… ah bodo! Minta maaf pokoknya!!”

Pelajaran pun berganti, Jinki kembali ke tempatnya di sebelah Yuna. “Engh… Jinki-ssi.” Panggil Yuna dengan suara pelan nyaris berbisik, sehingga tidak ada respon dari Jinki yang sepertinya tidak mendengar suara Yuna. “Jinki-ssi.” Kali ini suara Yuna agak lebih keras. “Ne?” sahut Jinki tanpa menoleh karena Yuna sendiri memanggil tanpa menoleh.

“Aku… ingin minta maaf.” Suara Yuna kembali berbisik. “Ne? Aku tidak dengar.” Yuna menghela nafas. “Aku mau minta maaf.” Ulang Yuna malas. “Untuk?” Yuna mengatupkan rahangnya berusaha bersabar. “Untuk kalimat yang tadi, aku tahu itu agak kurang enak di denger.” Jawab Yuna yang sudah mulai rileks bicara dengan Jinki. “Bukan kurang enak lagi. Sangat gak enak di denger.”

“Ya makanya itu.”

“Makanya apa?”

“Makanya itu tadi kan aku udah bilang.” Ujar Yuna geram. “Bilang apa?” tanya Jinki lagi. “Errrgghhh… maaf!”

“Apa? Gak kedengeran.. kencengan dikit dong, berisik nih.”

“Maaf!”

“Apa?”

“MAAF!!!” Jinki langsung terkekeh. “Gitu dooonnggg… ngomong maaf aja kayaknya susah banget sih. Gengsi yah? Ekekeke~” Yuna memutar bola matanya dengan kesal. Kok ada sih manusia kayak gini?! Ngeselin deh! Gerutu Yuna dalam hati.

Friend?” tanya Jinki seraya mengulurkan tangannya. “Apaan deh. (+.+)” Sahut Yuna malas. “Aku bilang kita temen sekarang!” Jinki menarik paksa tangan Yuna lalu menjabat tangannya. “Hehehe… akhirnya.. Cuma dalam waktu sehari berhasil ngeluluhin hati si es.” Yuna langsung menatap Jinki sinis dan penuh dendam. “Ops, maaf maaf…”

***

“Agassi menjadi temannya?”

“Dipaksa! Eeerrrggghhh!!”

“Jangan seperti itu Agassi. Nanti anda juga akan merasakan enaknya berteman dengan Jinki-ssi. Dia baik, ramah dan sepertinya dia…-”

“Udah deeeehhh, aku lagi males mikirin cowok. Jangan sampe aku naksir dia gara-gara kamu! Kalau kamu belum punya Gaeul aku sih mending sama kamu aja deh.” Jun mendadak salah tingkah mendengar pernyataan Yuna. “Kenapa Jun? Kamu naksir aku ya??? Gak boleeehh kan udah ada Gaeul. Lagian masih kecil, gak boleh selingkuh-selingkuh!” goda Yuna.

“Agassi sudah masuk jam makan siang, jangan sampai terlambat!” Jun memerintahkan kudanya untuk berlari. “Huuu.. dasar!” Yuna kemudian menyusul Jun dengan kudanya.

“Bagaimana Agassi, apakah ada kemajuan hari ini?” tanya Kyu Ja penjaga arena berkuda keluarga Yuna. “Yaahh lumayan. Chachan lebih nurut sekarang.. ehehe. Eh iya, acaranya masih satu bulan lagi kan yah?”

“Ne Agassi, memang ada apa?”

“Yaaa maksudku jadi aku masih punya waktu satu bulan untuk lebih akrab dengan Chachan. Ingat yaaahh jangan sampai Chachan ku yang cantik ini terlantar! Aku gak mau kalau Chachan sakit pas di hari H. Ok?”

“Pasti Agassi.”

“Gomawo~ . JUN !!!” teriak Yuna lalu berlari sambil melompat-lompat menyusul Jun yang berjalan duluan.  “Bener yaaa??? Jun naksir aku yaaaa???”

“Agassi jangan begitu.”

“Iya kaaaannn?? Aku benar yaaa??? Tuh kaaann muka Jun merah!!! Ahaha! Ayo ngaku aja Jun!” Tiba-tiba saja Jun memutar tubuhnya menghadap Yuna dan mencengkram kedua bahu Yuna. “Ya! Jun! Wae irang kunyago?!” Yuna berusaha mendorong tubuh Jun. “Aww!! Aphooo!!! Jun ya!” Yuna masih berusaha mendorong tubuh Jun tapi entah hanya hayalan atau nyata tapi yang pasti sepertinya wajah Jun semakin dekat dengan wajah Yuna.

“Andwae andwae andwaeeee!!! Ummaaaa!! Jun kita masih kecilll !!! Aaaaaahhhhh lepas lepas lepaaasss!!! Aku baru kelas 8 tidaaakkk!!! Hwuuuaaaa!!! Gaeeeuuulll!!! Ya Junnn!!! First kiss ini hanya untuk suamiku!!!!! Aaaahh!!!! Hwuaaaa!!! Siapapun tolong!!!” 2 cm sebelum bibir keduanya bersentuhan Jun meniup wajah Yuna.

“Anda pikir saya akan benar-benar mencium anda Agassi? Hahaha.. pabo!” Jun melepaskan tangannya lalu meninggalkan Yuna.

“JUN!!! YA! YOU PUNK !!!! BASTARDDD !!! KYAAAAAA !!!!!!”

~ ~ ~

“WHOOOAAAAMMMM!!!!” mata Yuna membelalak terkejut saat laki-laki di sebelahnya tiba-tiba bangun dan berseru sambil menggeliat. Oh wow! Ganteng-ganteng freak!” batin Yuna. “Eeehhh Yuna udah dateng ya?? Ehehe.” Yuna memutar bola matanya. “Yuna! Ini! Aku beli gelang ini kemarin. Sebagai tanda persahabatan kita.. ehehe. Nih pake!”

“Shiro!”

“Eeh!! Ini gelang bagus tahuuu keren!! Kan biar gelang kita samaan! Pake cepet!” Jinki menarik pergelangan kanan Yuna. “Gak mau!!!” Jinki tetap keukuh menarik tangan Yuna. “Harus pake! Ini gelang permanent paling keren tahuu!! Anti karat! Stainless Steal!! Anti air! Anti kutu! Anti ketombe! Mahaaall!!! Harus mau pakeee!!!” Jinki berusaha memakaikan gelang tersebut. “Aku bilang aku gak maaauuu!!!! Ummaaaa!!!”

“Katanya temen!! Harus mauuu!!!”

“HWUUAAAANNNDWAEEEEE!!! Hwuaaaaaa!!!!” rengek Yuna saat gelang tersebut berhasil terpasang di tangan kanan nya. “Nah! Kan bagus! Gelang ini cuma bisa di buka pake kuncinya!”

“MWO?! Ini gelang atau borgol siihhh??!!!”

“Gelang yang menyerupai borgol.. hahahah. Ini sebagai bukti dan tanda kalau persahabatan kita gak bisa di pisahkan kecuali atas permintaan kita sendiri. Hohoho.”

“Eeerrrgghh!! Reseeekk!!!!” seru Yuna geram sambil menjambak rambut Jinki yang cepak. “Percuma! Sampe kamu tua juga kamu gak bakal bisa narik rambut… AW! Yuna!!!! Jangan nyubit sembarangan dong! Sakit tauuukk!!!”

“Ehem ehem.. cieee mesra banget. Hohohoo.. (`.`)” goda Gaeul yang tiba-tiba sudah ada di depan keduanya bersama Jun. “CIE (XD)!!! Ya ampun gelangnya kembaran!!! Hahaha gak nyangka cuma dalam beberapa hari Yuna udah kepicut sama Jinki. Hwohooho.”

“Berisik!” seru Yuna kesal. “Eh iya! Jun, Gaeul sini tangan kalian.” Keduanya menurut dan Ceklek!

“Gotcha! Kalian berdua pacaran kan? Aku di kasih tahu Jung Il kemarin. Nah aku juga beliin gelang ini buat kalian berdua. Cuma bisa di buka pake satu kunci dan kuncinya ada di rumah ku.. hehehe.”

“Ha?! Cuma bisa di buka pake kunci? Serius?!!!” Jinki mengangguk girang. “Punya kalian berdua inisialnya GJ kalau aku sama Yuna YJ hehehe.. keren kan?”

“Enggak!” seru Yuna yang masih dongkol. “Udah deh kamu gitu aja ngambek. Nanti gak cantik lagi loh.” Ledek Jinki. “Bodo amat!”

“Eh tunggu!!! Ini gimana gelangnya??!!!”

“Ya gak gimana-gimana lah. Kalian berdua pacaran ini emang kenapa sih? Malu? Santai aja. Ini sebagai bukti kalau Gaeul punya Jun dan Jun punya Gaeul. Biar cewek-cewek pada gak ngantri lagi tapi pada nunggu kalian berdua putus.. ekekeke.”

“Jinki gitu! Huuu!!”

“Bel. Masuk kelas yuk. Jinki ketemu lagi nanti ya!”

“Yow! Bye-bye!” Seperti biasa, dengan cuek Jun berjalan lebih dulu dan Gaeul mengikuti di belakang. “Mereka aneh yah?”

“Gak.”

“Aneh tahu..”

“Bukan mereka yang aneh!”

“Terus yang aneh siapa?”

“Kamu!”

“Yaaahhh Yunaaa masih ngambek aja sih? Udahan dong ngambeknya. Nanti kalau aku udah punya pacar aku lepasin deh gelangnya. Ya ya ya?”

“Tapi kapan?!”

“Ya nantiii kalau aku udah punya pacar laaahh.”

“Masalahnya emang ada yang mau sama kamu?!”

“Aaawwwww!!! Yuna jahat! Ya udah.. kalau nanti gak ada yang mau sama aku biar aku sama Yuna aja ya?”

“Ogah!”

TBC

Lana

This FF/post has made by Lana and has claim by her signature.

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

67 thoughts on “My Past Future 2 – Part 2”

  1. lagu untuk Yuna: “tidak semuaa laki- lakiiiiiiiiiiiii”
    *kabooor sebelum dicincang Yuna..hwakakakkak

    Lanjutannya mana Lan? *sambil menengadahkan tangan
    *Lana: Yuna ini samurai nya, storm beneran minta dicincang tuh! bwahahaha

    bagus ini bagusssssss…^^

  2. lupaaaa…
    aku komen ff yg lain nanti ya..selasa mungkin
    ni lg deadline bgt soalnya..
    belum sempet baca..

    mana obsession dah publish lagi,,hadoohhh *belum baca
    Tuhannn..ayolah bantu hambamu ini..
    TT.TT

  3. akhir.x muncul juga ni ff..

    baca ff ini aq senyam-senyum sendiri bacanya.. kekekekeke.. 😀

    habis.x lucu.. apalagi klu jun udh salting sama bagian jinki-yuna klu lagi bareng..

    oia nama couple bwt jinki-yuna apaan lan?
    jinyu? jinna? kiyu? kina *lana: nggak ada yg bagus -.-* kekeke.. :p

    pokoknya lanjutannya jangan lama2 yo lan.. 🙂

  4. LIAT AJA!!!!!!!
    SAMPE SI JINKI NAKSIR SAMA YUNA TANGGAL DUA LIMA AKU GOROK AUTHORNYA!!!!!!!!!
    GA RELAAAAAAAAAAA…..
    LEE JINKIIII!!!!!!!!!
    KERJAANMU KENAPA SELINGKUH MULUUUUUU!!!!!!!!
    ANDWAEEEEEEEEEEE…. L

    1. buset…
      Bun sante buuuunnnn
      kan di sini sudah jelas main cast nya Jinki Yuna!!! Berarti Jinki sama Yuna…. bwuahahahhahahahaha
      Kok selingkuh?? Yuna kan aku.. nah aku istri nya Onew!
      Wakkakakakkakaka…
      Coba aja gorok kalo berani.. nanti aku panggilin si Nyunyu biar di gorok balik
      wakakakkakakakak
      *PLAK* #tukangngadu #bodoamat
      hwuahahaha

  5. W.O.W = WOW
    finally keluar juga …
    Huaaaaa, aku mau jadi yunaaaa ¤mupeng mode on¤
    yunaaaaa i’m so jealous with you.
    Huweeee jinki a~~ jgn nglrik yeoja lain ¤jinki: pardon, who r u ?¤
    -____-
    *geje banget dh gw*

  6. kkkkk~~~ ga bisa milih antara jun sm jinki. kkk~~

    LANA! SO NICE! DAMN GOOD! YUNA MULAI NURUT! BAGUUUUSSSSS….

    betewe pas adegan gelang pikiranku langsung ngarah ke power balance. kkk *gapen amat si eci ini*
    aku suka FF ini. ringan dan mudah dimengerti.
    huuummm,,,…lanjutannya jgn lama ya! ^^

  7. akhirnya part ini publish juga. hohoho
    ini partnya lucu banget, aku ketawa2 geje pas baca part ini..

    mau donk kembaran gelang sama onyu… ONEW~

    1. ANNYEOOOOONNNNNNNGGGGGGG ^O^ !!!!
      GOMAWO UDAH KOMEEEENNNN DAN BACAAAAAAA HOHOHOHO
      Iyakah?? Lucu?? Aaahhh senangnyaaaa.. mwuahahaha

      Mau kembarang gelang sama Onew?? Beli aja di penjara.. banyak tuh… ekekekeke

  8. annyeong.. saya reader baru…
    baru pertama kesini, pertama baca dan pertama ngoment..
    keke..

    FF nya bagus.. bikin penasaran.. lanjut ya…
    btw part sebelumnya ada dimana?? soalnya saya kurang ngeh sama ceritanya…
    *auhtor: siapa suruh lu baru nongol* keke

    1. ANNYEONG JUGAAAAAAAAAAAAAAAAAA ^o^ !!!!
      HOLA READER BARUUU SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG YAAAAAAAAA ^o^ !!!
      MAKASIH BANGET UDAH MAU KOMEN DI FF BULUK KU INI.. HWUEHEHEHEH
      Part sebelumnya???
      Buka aja Pgae Library di situ ada daftar semua FF kok ^^

  9. annyeong chinguuu
    ak reader baru 😀
    bangapta iaaa..
    Ak sih ud sring bca ff kalian . Tp bru coment skarang . Mian miaan 😀

    4thumbs buat ni ff !!
    Seru bangett,si yuna ud mulai melt sma jinkii yaa ?? 😀
    oiya . Si jinki td ko nyebut donghae ? Emg kenal donghae iaa ?? Spanya emg ?? *bawelgw*
    lanjutkan sis !! 😀

    1. ANNYEOOOOOONNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGG ^O^
      SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUUUUUUUUNNNG
      NATDOH BANGAPSEUMNIDA ^O^

      Tak ape yang panting ke sini nya sering komen okeeee ^^ ???
      Ekekeke… kenal gak ya? kenal gak ya???? Rahasiaaaaaaaaaa *apadeh
      SIPPP ^O^

  10. aku kira yuna bkal jdi ice princess ternyata nyablak juga itu hahaha..

    aku suka deh coupel gaeul-jun malu-malu tpi mau…

    good job lan… kangen aa donge nih.. :p

    1. Tadinya sih mau aku bikin jadi ice princess tapi gak jadi aaahhh entar jadi pasaran ceritanye… wakakakkakaka

      aaahhh?? suka itu couple juga… mwohoohohohohoho
      aku aku aku juga.. ixixixixixi

      Kangen Donghae?? Nanti muncul lagi koookk tenang sajoooo ohohohoo

  11. JUN SO SWEET … JUN SO SWEET …
    Kalau ak gak ngerjain PR, mana ada temenku yang mau ngorbanin dirinya (=,=)<– eh, dia malah curhat

    JINKIIIIII …
    Aku mau gelang kayak gitu, buat aku pake sama Taemin …
    Pokoknya aku mau gelang kayak gitu! *narik paska gelang di tangan Yuna sama Jinki* *nangis darah karena gelangnya gak bisa copot* T^T

    Lanaaaa onn… Good job deh d(^.^)b

    1. WAKAKAKAKAKAKAKA
      BAGIAN ITU PASARAN TAUK KALO DI SINETRON SINETRON… JIAKAKAKAKAKAKKAKA
      Temenku di kelas ada yang pernah belain aku soalnya… hwuehehehhe jadiiiiii aku jadikan inspirasi
      hwohohohohoho

      WAKAKAKKAA Sana gih dateng ke penjara berdua Taemin..
      bilang “PAK! SAIA MAU GELANG PERSAHABATAN YANG CUMA BISA DI LEPAS PAKE KUNCI!” dijamin seribu persen! Kalian berdua pasti di borgol
      HWUAHAHAHAHA

      #abaikan
      wwkwkwk

  12. BWUAHAHHAHAHHA
    ANNYEONG SEMUAAA ^O^
    MAAF BARU MUNCUL.. HOHOHOHOHOO
    BUAT READER BARU HALOOOOOOOO ^O^
    ANNYEONG DAN SELAMAT BERGABUNG ^O^
    BENTAR YAAAHHH AKU BALESIN KOMEN KALIAN SATU-SATU DULU ^O^

  13. LANAAAA…
    SUMPAH YAA…
    AKU LEBIH SUKA SANGAT SANGAT SUKA SAMA CHAPTER 2 TERUTAMA PART YANG INI !!

    yuna yang dingin padahal sebenernya cablak udah mulai bisa nerima keinnocentannya jinki..
    jun yang makin KEREN dengan sering ngebuat gaeul dan saya melted
    AUWOOOOO…
    SANGAT SUKA, BANGET BANGET SUUKA…!!

    LANAAAA…
    BANYAKIN SCENE JUNGEUL, DOOONG…
    hehe

    trus itu c yuna dibikin dingin aje teruus..
    kereenn..
    haha

    overall..
    this part is totally DAEBAK !!

    1. AAAAAAAAAAHHHHHHHH???? IYAKAAAAAAAAAHHHHHHHH???
      HWUUUUUUUUAAAAAAAAAA BAHAGIANYA HIDUPKUUUUU ^O^
      HWUUAAAA GOMAWO GOMAWO GOMAWOOOOO
      ekekekekkeke

      Wekekekekkee… okeeeee kebetulan aku juga lagi suka JunGeul… hwuohohohoho
      Eeeemm Yuna di bikin dingin yaaahh buleh buleeeeehhh
      ekekekeke

      Aaahh terlalu tinggi kalau di bilang daebak.. bagus aja udah cukup kok ^^
      GOMAWO YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
      eekekekekke

  14. okessiiipphh , bakal rajin ngcoment ^.< . Tapi hadiahnya apa dong ?? Dapet hadiaah kaan ?? Aku mau si taemin ajaa 😀 yayaay #plakk

    yeah si lana,rahasia2an ih
    yaudaaa aku tunggu next chapnyaa
    berburu inspirasi gih !!
    Bkin ffnya yang smakin DAEBAK !!

    oya JGcouple nya dibanyakin dong partnyaa,*curious*
    Sebenernya si jun nyadar klo mreka jadian ga sih ?? , ak masi bingung
    Dlu kan si jun cm mau bantuin gaeul pura2pacaran didepan chunli kan ??
    Nah skrg mereka jadiannya beneran ap masih pura2 ??
    *lana : berisiiikkk !!*

    Eh.eh .. FF buatan kamu judulnya apa aja say ??
    Pengen baca 😀

    Yauda . Akhir kata . GOMAWOO
    Hhi xD

    1. Wkwkwkkwkw
      boleh boleeehh nanti aku minta ke istrinya Taemin dulu yah.. wkwkwkwk

      Wekekekek AMIINNN GOMAWO !!! ^O^
      Wadddduuuuhhhh kesian si Jinki ama Yuna dong?? kan pemeran utamanya mereka berdua =.=
      cckckck.. kayaknya Jun udah ngalahin Jinki nih.. ekekekeke
      Tenang-tenang… nantinya juga kamu tahu hubungan GJ couple yg sebenernya gimana.. ekekeke

      Eeeemmm apa aja yyaaa?? ekeke.. liat aja di page library.. aku malu *sok*
      eemm I thought it was a dream, Love Sotana, I Love You sama apaan lagi yak?? lupaaaa hwuahahahah

      CHEOMANYEO ^^
      DAN GOMAWO UDAH KOMEEEEEENNNNN ^O^

  15. LANAAAAAAAAA
    jinkinya lucu disini, mau donk dikasih gelang ma jinki kekekeke

    tapi aku juga suka sama jun disini
    dia tuch cool…….

    pokonya MPF 2 aku suka , daebaaaaaakkkkkkkkk

    lan part selanjutnya ASAP ya……….

    1. Aaaahhh iyakah??
      hahahahhaha… ekekeke
      aku mau bikin suamiku keliatan beda aja tapi kok susah bener yak?? ekekeke

      Aaahh masa sih di part ini Jun cool??

      gak daebak eon.. biasa aja ^^
      GOMAWO UDAH KOMEEEENNNNN
      MECUAAAAHHHH wekekeke

  16. akkkkhh jinki buat aku snyum2 sndiri bcanya..kekeke
    jun nya coooooolll bgt disini…
    like this ff
    lana~ buruan dilanjutin yahhh
    aku sk ffnya 😀

  17. AYAYAYAYAYAYYYY….
    LANAAAA….
    AKU SUKA CHAPTER 2 !!!!
    ADA JINKI, JUNGEUL MAKIN ADA KEMAJUAN, YUNA NYA DINGINNN….
    AHEEYYYY….
    AKU SUKAAAA 😀

    seperti yang laeen…
    aku pengen jungeulnya dibanyakin…
    hehe

    LANA…
    AKU MAKIN SUKA MPF 😀
    SUEERR LOOOH…
    BUKAN NGEGOMBAL…

  18. Lana lana lana laaaannnnaaa
    Maaf kan lah diriku yang aw aw aw *jijik banget.. wakakkaka
    Sangat tidak tahu diri ini.. huhuhu
    maafkan diriku cintaaaaa..

    SUMPAH AKU SUKA BANGET YUN-JUN !!! SERIOUSLY !!!
    LANA HEBAT BISA BIKIN IMAGE JUN DI MPF BEDA SAMA IMAGE JUN DI SMEW !!!! GREAT JOB !!!!
    DAN AKU MINTA MAAF KARNA BIKIN IMGAE JUN MU YG COOL DAN KEREN ITU JADI JAHAT DAN MENYEBALKAN DI SMEW….. HWUUUUUUUUUUEEEEEEEEEEEE

    Iiihh gak boong aku baca berulang-uang bagian Jun pura2 nyium Yuna…. Yuna nya itu looohhhh kamu banget… BWUAHAHAHAHA

    ayo ayoooo diriku menanti part 3.. hhohoho

  19. hwaaa mata ku sakit …
    gara2 dari liat laptop terus,.. 😦
    huhuhu gara2 udah ketinggalan banyak ff, langsung babat habis hari ini, tapi masih bnyk yg belum dibaca .. *gapenting

    lana aku udah ketinggalan banyak part ni ff, untung akhirnya selesai juga hari ini sampe part yang ini..
    hehehehe
    aku mau dong gelang yg sama kayak onew,,
    ditunggu ya kelanjutannya… 😀

  20. LOL
    nie ff bikin aku di kira orgil ma ortu gra2 senyam-senyum sndiri…
    ^^

    gelangnya kembaran ma onyu-oppa…
    mau!!!

    lanjutannya cepetan y onn…!!
    🙂

  21. Iihh~jd tmbh suka ma jun^^…palagi couple JG…~ 😀
    ¤Ettt…dlm s’hari yuna jd brubh gt wkwkwk..*jinki daebak*
    ¤part nh jinki lucu bgt hhaa…
    Yg bkin ak jd tmbh snyum” sndri pas bgian jun ngrjain yuna…krain bnern,trnytta cuman ditiup wkwkwkwkwk
    pokoky ak mkin cinta ma nh Ff 😀

  22. bca ni ff jd senyam-senyum sndiri..
    jun ud mlai ska gaeul..
    bkin bgian mesra bwt jun-gaeul dunk..
    jinki mah to the point bgt de ma yuna.
    yuna’y niy g ush pke shy2 cat de..
    kekeke.

    tu c hae da hub ma jinki?
    crita’y jinki ma yuna sma2 org kaya dunk?

    lanjut!!

  23. LANAAA MAAFKAN AKU SAYAAAANNNGGG AKU BARU SEMPET KOMEN SEKARANG
    HWUUUAAAA
    MAAF MAAF MAAF MAAF MAAAAAAAAFFFFF
    HWUUEEEEE~

    WOAAAH?? DAEBAK!!!! KOMENNYA 54 PLUS KOMEN KU!!!!!
    LANA KEREN ^O^ !!!!!!!!!
    PART INI BAGUS LANA SUMPAH AKU SUKA BANGET PART INI !!! YAKIN 100% !!!!!!!!!
    Salut sama Lana bisa bikin kocak padahal kamu bilang waktu nulis ini lagi gak mood ketawa.. hihihih
    YOU’RE EXPERT ^O^ !!!!
    NICE!!!!
    LOVE THIS !!!!
    KEEP IT UP GIRL ^O^b !!!

  24. Lannaaaaaaaaa!!!!!! Gw kirain kocak kayak apaan!
    Bagus lan! Baguusss! Hehehe… Itu jangan-jangan yuna malah suka sm jun ya?? Kkkk~ bakal seru nihh! Eh tp lan itu penjaga arena berkuda namanya kyu ja? Apa gw salah baca? Atau lo punya maksud tersembunyi????

    Tapi bagus kok laaaan..
    (Panjang kan lan? Puasssss??? Hehe..)

  25. haa??? apa2 an itu *yg plg cantik istri onyu slmanya*
    sempet jg komen lg..
    akhr na onn kuliah lana, hahhahha
    maka na gag bsa komen2 dr kmrn2..
    ..

    ni smbungan yg kmrn ya..
    cih, gaya amat si onyu pke pndahan dr luar negri..
    rasa na ga cocok kalo mngingat sangtae na..

    1 rmh ma mas jinki, aku jg mauuu..
    lanjutt deh lana..

  26. akhirnya onyu bisa deket jg sama yuna..
    pake dibeliin gelang kembaran segala tuh..cuit2..
    koq aq gk dibeliin jg sih bang? kan aq tunanganmu..hahaha *kicked*
    lanjut neng lana..hehe

  27. haaaa Lana onnieeeee aku telat banget yak komennya wkwkwk

    tapi aku suka sangat part ini uhuuuuuy seru bangeeeeet XD

    aaaa aku suka couplenya~ Jun-Gaeul sama Onew-Yuna ihiy klop banget! (?)

    ayo onn lanjutannyaaaaa XD

  28. ahahaha lucuuuu!! ngakak sumpah!
    entah kenapa yang pas Gaeul-Jun –> “GJ” nya itu yang bikin aku freakin out !!!
    jadi kayak pasangan GeJe ? wkwkwk
    baguuuuuuuussss!! 😀

  29. ihihi miaan onniee baru baca part 2 nyah ehe
    aaah yuna udah ke ge er an aja tuh pengen dicium sama Jun haha XD
    ih apaan dah tuh onyu beliin gelang kaya borgol? haha XD
    tapi lucuu hoho
    aah Jun semakin menjadi-jadi bikin para reader meleleh sepertinya *sotoy ekeke
    aku lanjut baca part 3 yah XD

  30. kyaaa…lee jinki daebaaak 😀

    tapi gimana donghae?? TT___TT

    gaeul kocak banget, doi bener2 pencair suasana..hmmm..like her 😀

    niceeee 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s