The Meaning Of Suprise

The Meaning of Surprise

author : sharnee

main cast : key


Continue reading The Meaning Of Suprise

Advertisements

Sunbae I Love You [2.2]

Author : Wonder Flo

Main cast         :

  • Lee Taemin
  • SongSarang
  • Park Eun Hee
  • Choi Minho

Other cast        :

  • SHINee MEMBER
  • Park Rin chan
  • Yang lain cari sendiri

Rating              :          PG15

Genre               :           Romance, Friendship

Sunbae I LOVE YOU!! 2 shoot… part 2

Part 2

Continue reading Sunbae I Love You [2.2]

PRISM – Part 1

title : PRISM part 1

genre : romance

cast : Park SeulRin, Lee Taemin, Lee Jinki, Kim Kibum

rating : PG13/PG15

Author : rizkaaul

“GLEEPP!!!”aku berlari ke kamar dan membanting pintu dengan keras. Ya aku Seul Rin siswi kelas 3 SMA di PARAN HIGHSCHOOL.

appa ku sudah lama meninggal sejak aku berumur 9 tahun. Sekarang aku tinggal bersama eomma ku. setelah appa meninggal eomma lah yg mengurus perusahaan appa. dulu omma bekerja sebagai sekretaris redaksi, tetapi sejak appa meninggal, eomma berhenti dari pekerjaan untuk mengurus perusahaan appa.

Aku anak tunggal, dan sekarang eomma ingin me jodohkan ku dengan anak partner bisnis omma, ya tentu saja aku menolak. Karna aku ingin mencari pendamping ku sendiri.

“Seul Rin buka pintunya dengarkan omma dulu, lelaki yg akan dijodohkan olehmu itu tampan dan juga baik, pokoknya besok eomma akan mempertemukanmu dengannya!!” bentak eomma dari luar kamar

aku menangis di dalam kamar sambil menutupi wajahku dengan bantal

dan akhirnya akupun tertidur lelap

—————————-

Seul Rin POV

pagi hari akupun terbangun dengan mata yang sembab karena terlalu banyak menangis semalam.

Pagi ini sangat dingin, aku pun menjadi malas untuk beranjak dari tempat tidur.

Dengan langkah gontai akhirnya akupun pergi ke kamar mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah

rasanya aku jadi malas pergi sekolah setelah mengingat-ingat tentang masalah perjodohan itu. Arrrrghhhh aku muak rasanya!

Aku pun sarapan dan bergegas untuk pergi kesekolah, untung saja eomma sudah berangkat kalau tidak pasti ia mengungkit ungkit terus masalah itu

aku langsung naik bus yang menuju ke paran high school

sebenarnya aku disuruh eomma untuk menaiki mobil pribadi tetapi aku menolaknya karena aku ingin belajar mandiri.

——–

PARAN HIGH SCHOOL

*still Seul Rin POV

5 menit lagi bel masuk

aku pun langsung bergegas memasuki ruangan kelas 3-A

aku baru memasuki semester awal dikelas ini, aku juga belum terlalu akrab dengan teman teman yang lain

sebenarnya ada seseorang namja yang sering aku perhatikan dan ketika aku melihatnya aku rasa jantung ku berdebar ya dia adalah Lee Taemin, seorang namja cerdas dan manis

walaupun ia sedikit pendiam dan terlihat polos dari luar

tetapi aku menyukainya

tapi aku tidak ingin memberitahukan hal ini kepada siapa siapa walaupun ia temanku bahkan sahabatku

aku ingin hanya diriku yang tau

saat pelajaran aku sering memperhatikannya diam diam. tapi pernah saat aku sedang memperhatikannya diam-diam, ia langsung menatapku reflek aku pun membuang muka ehe

pelajaran pertama hari ini adalah matematika lalu fisika aku sedikit tidak memperhatikan pelajaran hari ini, karena sedari tadi aku memikirkan tentang perjodohan itu,aku berfikir eomma sangat tega denganku aku ini masih kelas 3 SMA tapi ia langsung ingin menjodohkan ku dengan seorang namja yang tak ku kenal hanya untuk masalah bisnis

arrrgggh aku bisa gila kalu seperti ini!

apalagi diliat dari nilaiku yang seiring waktu semakin menurun. Aku jadi susah untuk membagi waktu. Dan di susul oleh masalah ini

hah pokoknya aku harus berusaha untuk belajar dengan giat dan mendapatkan nilai nilai yg bagus

dan menghapuskan dari pikiranku tentang masalah itu

bel istirahat pun berbunyi akupun tersadar dari lamunanku

saat istirahat aku tidak pergi ke kantin aku hanya dikelas dan memakan bekal ku, di kelas ini aku belum terlalu dekat dengan teman yg lain jadi aku sendiri memakan bekal ku

biasanya ada hyomin yang menemaniku untuk makan bersama tetapi hari ini ia tidak sempat membuat bekal jadi ia pergi ke kantin bersama yang lain

sekarang dikelas hanya ada aku dan ditemani dengan bekalku

tiba-tiba ada seorang namja yang memasuki kelas dan ternyata itu Taemin ,biasanya saat istirahat Taemin pergi ke perpustakaan dan sepertinya tadi ia habis dari perputakaan untuk meminjam buku fisika

tempat duduk Taemin berada di belakang

ya tepatnya kedua dari belakang sedangkan aku di paling depan

saat ia berjalan menuju tempat duduknya tiba tiba buku yg ia bawa jatuh reflek aku mengambil buku itu yg jatuh tepat disampingku dan disaat yang bersamaan Taemin pun mengambil buku itu

dan tangan kami saling bersentuhan

“mian.. ” taemin berkata padaku

“ne tidak apa apa  ”jawabku

sepertinya mukaku sudah berubah warna kali ini

waktu istirahat masih lama, dikelas hanya ada aku dan Taemin, sepertinya ia sedang sibuk dengan buku fisika nya

tapi tiba-tiba ada yang menghampiriku

“seul rin apakau sudah mengerti pelajaran sejarah yang bab 2?” tanya Taemin

“yah. Sedikitlah, memangnya kenapa taemin?” balasku bertanya

“bagaimana kalau kita belajar bersama, sebelum bel masuk?” jelasnya

“hem. Boleh ” jawabku

aku pun lalu belajar bersama dengan Taemin ternyata ia adalah anak yang sangat menyenangkan dan ‘super lawak’ menurutku

ku kira ia adalah adalah namja pendiam yang sangat menyukai buku-buku

hahahah dugaanku salah dibalik wajah polosnya tersimpan banyak lelucon dan hal yang menyenangkan kekekekekekekeke~

saat itu aku dan Taemin bertukar nomer handphone untuk mudah menghubungi satu sama lain untuk pergi belajar bersama

hahahaha dia namja yang menyenangkan

dan membuat ku tidak memikirkan masalah perjodohanku.

Saat bel pulang sekolah aku langsung berjalan menyusuri koridor sekolah dan berlenggang menyusuri gerbang sekolah dengan hati yang bahagia. Aaaaaaa hari ini XD

—————–

Author POV

Seul Rin berjalan menuju gerbang sekolah

dan ia bertemu dengan taemin, taemin langsung memanggilnya

“seul rin kau sudah mau pulang?” tanya taemin

“ne taemin. (yaiyalah udah mau pulang,lah sekolahnya udah selese-_-)” jawab seul rin

“bagaimana kalau bareng denganku, kan kita satu arah?”

“oh yasudah ” jawab seul rin pasrah, padahal dalam hatinya senang

akhirnya taemin dan seul rin pulang bersama dengan menaiki motor taemin

“seul rin pegangan ” kata taemin

“ha?ada appp…. ” seul rin nyeletuk

sebelum seul rin meneruskan perkataannya taemin, menjalankan motornya dengan cepat dan ya seul rin langsung bergerak berpegangan ya kurang lebih memeluk taemin.

“gumawo taemin. mau masuk dulu?”

“ne sama sama. Hem tidak udah seul rin sekarang sudah hampir malam ” jawab taemin “bye!” lanjut taemin

“bye!”

—–

sesampainya dirumah ternyata sudaha ada eomma seul rin

“seul rin cepetlah kau mandi dan berdandan, karena namja yg akan diperkenalkan denganmu akan segera datang” seru eomma seul rin dengan tatapan membunuh

kalo sudah seperti ini sih seul rin hanya bisa pasrah, lalu ia pun langsung membersihkan diri dan berdandan

seul rin menggunakan dress berwarna biru muda yang simple

dan sedikit polesan di wajahnya

“TING TONG” terdengar bunyi bel rumah seul rin-__-

eomma seul rin bergegas membuka pintu

dan ternyata tamu yg ditunggu tunggu datang

seul rin pun diperkenalkan oleh kedua pihak

dan betapa terkejutnya seul rin ketika melihat namja yg akan di jodohkannya

ternyata namja itu ada KIM KIBUM rivalnya sewaktu SMP.

Kibum juga sama terkejutnya dengan seul rin. mereka berdua seperti anjing dan kucing, kibum sering sekali mengerjai seul rin waktu itu

tetapi setelah lulus SMP kibum atau yg biasa di panggil key pindah ke Amerika

dan 2 bulan yg lalu ia baru kembali ke seoul

dan menetap bersama eomma nya

Seul Rin POV

aaaaaaaaaaaaaaaaaa apa?

Namja sialan itu yg akan dijodohkan denganku aaa aku tidak sudi

dan sekarang aku harus mengobrol denganya

kami ditinggal berdua

dan sampai saat ini kami berdua belum memulai pembicaraan

key asik dengan iPod nya

dan aku tenggelam dengan pikiranku sendiri

“seul rin sudah lama kita tidak bertemu” kata kibum memulai pembicaraan

“ya sudah lama. Sepertinya kau tidak berubah, sepertinya kau tetap menjadi bocah iseng” timpalku

“aaaa dasar kau anak kecil!bilang saja kau kengen padaku ” kata kibum

“ah aku tuh udah 17 tahun. aku sudah besar, bukan anak kecil. Cih siapa juga yang kangen”timpalku lagi

keadaan yang canggung berubah dengan seketika

aku pun merasa mulai nyaman

kenapa pertemuan kali ini dengan key lebih terasa berbeda

ah mataku tiba tiba kelilipan,sial

tapi tiba tiba ingin membantuku

dan ia meniup mataku yg kelilipan tadi

ada apa ini? Mengapa ada perasaan yg berbeda. Jangan jangan aku menyukainya?

TIDAK TIDAK TIDAK mungkin

———

Author POV

“ah mataku kelilipin”kata seul rin sambil mengucek ngucek mataya

tiba tiba key mendekatkan wajahnya ke seul rin dan meniup matanya

“sudah tidak kelilipan lagi kan?”

“ah. n..ne “jawab seul rin agak tergagap

saat itu juga eomma key dan seul rin mendatangi mereka

“seul rin key kami berdua akan ke london besok pagi selama 3 bulan untuk urusan perusahaan. Key jagalah seul rin baik baik, dan sering seringlah ke rumah seul rin menemani nya, kalau bisa setiap hari” kata eomma key

“Ne, kau juga bisa lebih dekat dengan seul rin key” kata eomma seul rin

mereka-key dan seulrin-terbelalak oleh ucapan kedua eomma nya tiba-tiba

akhirnya key pulang

dan seul rin langsung menuju kamarnya untuk menghindari berbicara dengan eomma nya dan ia pun masih memikirkan perasaan yg muncul tiba tiba itu.

——-

pagi pun datang

seul rin menggeliat di atas tempat tidurnya dan mulai bangun, ia menuju kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi

“untung sekarang hari minggu”batin seul rin “dan untung saja semua PR sudah ku kerjakan. Dan semua pelajaran sudah kupelajari hahaha aku tinggal bersantai ria”

lalu seul rin menuju ke lantai bawah

dia membaca notes yg tertempel di kulkas

“bwaaaa aku lupa eomma sekarang sudah berangkat untuk 3 bulan lamanya aaaaaa”

seul rin pasrah menatapi nasib

untung masih ada pembantu dan supirnya, jadi ia tidak perlu susah untuk masak dan pergi kemana mana

“aaaa bosannya. Hem bagaimana kalau aku ajak taemin nonton film ya. Boleh juga tuh”

ia langsung mengambil handphone dan langsung menelfon taemin

tapi tidak diangkat angkat

“oh iya, taemin kan sekarang sedang berada di jepang tepatnya di rumah saudaranya. Pabo mengapa aku malah mengajaknya  “

“TING TONG” bel rumah berbunyi-_-

dan seul rin langsung membukakan pintu

dan melihat seorang namja yang sudah ia kenal

ya yang datang ternyata key

“annyeong”

Key ngeloyor masuk

“ngapain kesini key?” kata seul rin

“disuruh eomma” jawab key

“aaaa aku bosan key, gimana kalau kita jalan jalan”kata seul rin

“hem boleh juga, seul rin kita nonton yuk, aku sudah lama tidak nonton”

“oh. Ne , tunggu sebentar aku akan bersiap- siap. Kalo mau makanan ambil saja di kulkas”

Akhirnya seul rin pun sudah bersiap

“ah kau lama sekali tau!”kata key

“mian. Aku kan memang begitu”

Mereka pun akhirnya keluar rumah dan masuk ke mobil key

Di perjalanan mereka mengobrol panjang lebar dan suka juga mereka bercanda berdua

Mereka pun sampai dan langsung membeli ticket

Akhirnya mereka menonton film, dan tidak dikira kalo yg menonton film itu hanya sedikit

“key”tiba tiba seul rin memanggil key

“hem”jawab key yang sedang serius menonton

Dan disaat itu pula film yg sedang mereka tonton sedang dalam kissu scene yang lama

Mereka pun jadi salting dan sesudah itu “seul rin kau cantik”kata key tiba tiba

“heh?gumawo”kata seul rin. Tapi seul rin menyadari bahwa wajah key semakin mendekat dengan wajahnya.

Sedetik kemudian………..

Ayo apa?

TBC~

Nb : ini ff debut saya hehe, tolong komen ya, maaf ya kalo jelek dan kepanjangan. Part 2 sepertinya ratingnya bakal naik pg 17. tapi berhubung masih bulan puasa, saya juga bingung. Leave a comment.

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

HAPPY BIRTHDAY KEY ^O^ !!!!

Happy Birthday Key ^o^

Contributor: Lana

Author: Zika

Main Cast : Key & Hyeo So

Support Cast : SHINee member, Park Nada, Yuna, Shina

Length : One Shot

Rating : G / PG 15

Disclaimer : I do not own all SHINee member their belong to god and SMEnt. I’m just the owner of the story and my actress (Hyeo So & Shina). Yuna and Park Nada is not mine too, they belong to their author.

~ ~ ~

“Ya! Kim Hyeo So dengerin aku dulu!!!” Hyeo So hanya menggumam sambil membaca buku kuliahnya. “Inget! Aku udah booking kamu untuk tanggal 23 minggu depan!” Hyeo So menoleh. “Booking? Emang kamu kira aku cewek apaan?!”

“Gak mau tahu!!! Pokoknya tanggal 23 kamu harus dateng ke pestaku!! Kalau sampai gak dateng kita putus!” ancam Key dengan wajah serius. “Ah kamu maaahh kalau ngambek ngancemnya gitu! Emang ada apaan sih tanggal 23?” Key mendelik kesal. “Pikir aja sendiri!” Hyeo So buru-buru melihat agendanya. “Oooohhhh… ekekeke.. maaf chagiyaaaa, aku lupa kalau ini udah masuk bulan September. Hehehe… maaf yaa. Tapi kenapa kamu harus ngadain pestanya tepat tanggal 23? Tanggal 23 aku ada ujian terus ada rapat pemilihan ketua Organisasi Sosial. Masa iya aku gak dateng, di mundurin aja yaaa??”

“Gak mau! Kamu sih lebih mentingin kuliah dan gelar ketimbang aku! Huh!” ucap Key merajuk. “Aku kan masih anak baru, masa iya aku udah nekat bolos sih. Lagian ujian kan penting, kalau dosen ku marah gimana? Kalau nilai ku di kurangin? Terus kalau aku gak lulus-lulus gimana??”

“Tau ah!”

“Ah Kiiii~ jangan gituuuu. Aku usahain deh yaaaa??? Ya ya yaaaa??? Gak gampang tau aku ngerusak jadwal.” Key menatap kekasihnya itu sinis. “Emang kamu pikir aku enggaaaakkk??? Ouy ouyyy!!! Sadaaarrr aku itu artis!! Kamu cuma mahasiswa biasa aja sibuknya ngalahin artis!” kalimat kasar tersebut mendadak keluar dari mlut Key. “Kamu ngancurin mood aku pagi-pagi Key.” Sahut Hyeo So kesal sambil merapihkan buku-bukunya. “Hyeo So.. aku, aku gak bermaksud gitu. Hyeo So!”

“Aku lagi males bertengkar sama kamu! Berdebat sama kamu selalu ngancurin hari!” Key cepat-cepat menarik pergelangan tangan Hyeo So. “Lepas! Aku males ngomong sama orang yang gak bisa jaga mulut! Jangan harap aku mau dateng ke pesta ulang tahun kamu!” Hyeo So menarik lengannya kasar dan berjalan keluar café. Key menggebrak meja dengan penuh emosi. “Sial!”

***

“Cie cie yang besok ulang tahuuuunnn!!” goda Jonghyun. “Gak bikin pesta perpisahan?” tanya Taemin. “Pesta perpisahan? Perpisahaan apa?” Key balik bertanya sambil mengambil kacang di meja. “Goodbye My Young Age.. ekeke. Sekarang kan hyung sudah tua.”

“Ya! ”

“Kamu kayaknya belakangan ini gak berhubungan sama si Hyeo So. Kalian berdua bertengkar ya?” seolah bom meledak, pertanyaan tersebut langsung menghancurkan mood Key pagi ini. “Tau deh.” Jawab Key sekenanya. “Wow, kayaknya parah nih. Besok kamu ulang tahun dia gak dateng dong?” sahut Jonghyun. “Bodo amat. Udah ah! Gak usah ngomongin dia kenapa sih? Ngerusak mood aja deh!” sembur Key yang langsung bangkit dari duduknya.

“Mau kemana?”

“Shopping! Buat besok.”

~Key Pov~

Huh! Hyeo So lagi, Hyeo So lagi. Bisa gak sih mereka tuh gak ngomongin Hyeo So! Nyebelin! Mendingan shopping deh dari pada mikirin si Hyeo So. Aku berjalan dengan girang dan menghentikan sebuah taksi. Gak mungkin kan aku jalan kaki ke pusat kota. Hehehe..

“Wah, anak muda. Anda Key SHINee kan?” tanya supir taksi tersebut setelah kami mencapai setengah perjalanan. “Yep yep. Kenapa tuan?” Jangan bilang mau minta tanda tangan. “Anakku fans berat Onew. Apakah kau bisa memberikan ini kepadanya, ini surat yang dia tulis sendiri.” Huuhh sial! Aku pikir anaknya penggemarku. “Ne tuan, akan aku sampaikan.”

“Boleh aku minta tanda tanganmu? Sebagai tanda bukti kalau aku bertemu denganmu. Boleh yah??”

“Ne.” aku mengambil buku dari tasku. “Siapa nama anak anda?” tanyaku dengan nada tetap sopan. “Hyeo So, Kim Hyeo So.” Ha?! Kenapa pasaran sekali sih nama si Hyeo So itu! Dengan malas aku menulis namanya.

“Anak muda.” Apalagi siiihhh -,-. “Ne?”

“Nama anak saya Han Hyeo So, bukan Kim Hyeo So.”

“Ne?”

“Iya.. kau menulisnya Kim Hyeo So.” Agh sial!!!! Aku yang salah dengar atau otakku sedang ada gangguan sih?! Aku menandatangani ulang kertas lain dan menulis nama Han Hyeo So di situ. “Ini, oh.. stop pak! Saya turun di sini saja.”

“Gomawo anak muda.”

“Ini uangnya.”

“Tidak usah terima kasih. Tanda tangan ini sebagai bayarannya. Terima kasih banyak.”

“Oh ne, cheomanyeo.” Huuuhhh setidaknyaaaa ada untungnya juga. Hohohoho. Aku mulai berkeliling, melihat-lihat setiap baju yang di pajang. Woooww!!! Keluaran baru! Aku buru-buru masuk ke dalam. “Selamat datang oppa!” sejak kapan aku jadi oppa nya -.- enak saja main panggil oppa!

“Aku mau baju itu yang ada di patung manikin.” Pelayan itu mengambil salah satu baju yang di gantung. Aku mengambil dari tangannya dan langsung mencobanya di kamar fitting. Aaahhh kekecilan! Tapi baguuss!!

“Aku butuh ukuran yang lebih besar dari ini, tolong carikan.” Aku mengembalikan baju tersebut lalu melihat-lihat baju yang lain. Wah! Yang ini juga bagus! Coba ah! Aku kembali masuk ke dalam ruang fitting. Ya ampuuunnn.. ini tubuhku yang gemuk atau baju-baju ini memang kecil sih?! Aku masuk ke took baju dewasa kan? Bukan baju bayi!

“Ini ukuran yang lebih besar dari yang tadi oppa.”

“Oh ne, ini.. aku mau baju ini tapi yang lebih besar 2 angka tolong carikan ya.” Lagi-lagi aku kembali masuk dan mencoba baju. Ah terlalu pas, seperti satu ukuran di atas ini. Tapiiii sepertinya pas lebih bagus dari pada longgar. Tapi coba saja deh..

“Maaf, tolong carikan satu ukuran di atas ini ya.”

“Ne.” dan pelayan yang tadi datang menghampiriku. “Oppa, baju ini yang paling besar hanya satu angka di atas yang tadi.” Aku menimbang-nimbang sebentar lalu mengambil pakaian itu dan mencobanya. Heeeyyy!!! Kenapa besar sekali? Ah! Sepertinya baju di sini tidak normal semua ukurannya!

“Oppa, ini baju yang satu lagi.  Yang satu angka lebih besar habis, hanya tinggal 2 angka di atas yang tadi. Itu juga tinggal satu.”

“Biar aku coba dulu.” Ini kesekian kalinya aku masuk ke ruangan ini dan mencoba jenis pakaian yang sama. “Ya tuhaaann sepertinya lebih baik yang tadi. Pas lebih bagus dari pada longgar.

“Pelayan, ini aku mau yang ini tapi ukuran yang tadi saja. Lalu yang satu lagi tidak jadi.”

“Tapi oppa.. yang tadi sudah di ambil costumer lain.” Eeeerrrgghh!!!! Dengan malas aku keluar dari toko sialan tersebut.

“Key oppa! Silahkan ^o^!” aku hanya tersenyum dan berlalu melewati toko tersebut. Genit sekali pelayannya.. eerrgghh. Aku kembali berjalan dan melihat-lihat setiap factory outlet yang ku lewati. Uwwwaaahhh sneakernya lucu sekaliii!!!

“Hei, aku mau sneaker ini. Ada ukuran yang kebih besar dari ini kan?”

“Ada hyung, mau ukuran berapa? Paling besar 10.”

“Aku ukuran 8 saja.”

“Ne.” aku kembali menunggu sambil melihat-lihat sepatu lain. Wow? Sepatu couple ini di cetak lagi? Terakhir waktu itu Hyeo So bilang… engh.. tidak tidak.. kenapa mendadak ingat Hyeo So? Lupakan lupakan!

“Hyung! Ukuran 8 nya habis, ini aku bawa ukuran 7 sama 9,5. Ukuran yang 9 juga habis.” Aku mendengus lalu mencoba dua-duanya. Bagus! Yang satu kekecilan yang satu kebesaran. “Tidak jadi!” eerrrgghh ini kedua kalinya aku batal membeli barang hanya karma tidak ada ukuran. Tidak usah jualan saja mereka! Wuuuaaahh!!! Tasnya lucu!!

“Ya! Aku duluan!” aku menoleh, wanita? “Maaf nona, aku bukan penyayang jadi aku tidak akan mengalah.” Aku menarik tas tersebut. “Ya! Kau ini laki-laki bukan sih?! Mengalah saja apa susahnya?!”

“Tentu saja susah, kan aku sudah bilang aku bukan penyayang.” Aku kembali menarik tas tersebut sekuat tenaga. “Aku sudah memesan tas ini sejak seminggu yang lalu tauk!” wooww dia ini laki-laki atau perempuan sih? Tenaganya hebat juga! “Apa perduliku?”

“Ternyata Key yang di puja-puja begini yah aslinya?”

“Baru tahu?” aku menyeringai saat melihat wajahnya yang kesal bukan main. Hahaha… Key di lawan! Tunggu…. Sepertinya sebentar lagi tas ini rusak. Dari pada aku yang tanggung lebih baik aku menyerah.

“Untukmu. Gratis.” Dengan cuek aku meninggalkannya yang terjatuh karena aku tiba-tiba melepas tasnya. Haduuhh sudah setengah hari tapi aku belum membawa satu kantong belanjaan pun. Kenapa hari ini menyebalkan sekali sih? Dengan malas aku kembali masuk ke salah sati factory outlet.

Membosankan! Baju model lama.. topi ini.. aku sudah punya banyak. Kacamata.. tidak ada yang menarik. Kalung, ah norak! Gelang.. haaaaahhhh kenapa tidak ada yang menarik sih?!

BUK!

“Oh.. jweosongeo. Aku tidak sengaja.” Aku menghela nafas geram, dengan seenaknya bilang maaf lalu berjalan keluar dengan cuek! Huft! Minta di hajar sekali cewek itu!

Nit Nit Nit..

“Maaf tuan, boleh saya periksa tas anda?” apa-apaan ini?! Dengan malas aku memberikan tasku pada penjaga. “Anda harus ikut kami.” MWO?!

~ ~ ~

“YA! AKU SUDAH BILANG KAN?!” aku menggebrak meja. “AKU INI ARTIS! TERLALU KAYA DAN TERLALU KEREN UNTUK JADI PENCURI! ANDA MENGERTI TIDAK SIH?! PUNYA TV ATAU TIDAK SIH?! PERNAH NONTON TV TIDAK?!”

“Maaf maaf, maafkan kami.”

“Apa gunanya polisi kalau maaf berguna?!”

“Iya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.”

“Bagus!” dengan kesal aku meninggalkan kantor polisi sialan ini! Aku berjalan dengan dongkol hingga sebuah gaun di salah satu toko menyita perhatianku. “Saya juga kurang tahu ukuran tubuh pacar saya. Tapi setahu saya eeemmm.. seperti gadis yang itu.” Aku menoleh.. huufff laki-laki itu pasti mau membeli gaun untuk pacarnya.

Terakhir kali aku membelikan gaun untuk Hyeo So sekitar 2 tahun yang lalu. Tidak ada salahnya kan kalau aku membeli gaun ini untuknya? Aku menghela nafas panjang lalu berjalan masuk ke toko tersebut.

“Aku mau gaun itu, berapa harganya?” tanyaku santai. “300 USD tuan. Itu koleksi terbaru musim panas ini.” MWO???? Gaun saja sampai segitu mahalnya?!! Tapi… apapun demi orang yang kucintai dan demi mendapatkan maaf dari Hyeo So. Yaaahh jujur, sebenarnya aku paling tidak tahan bertengkar lama-lama dengan Hyeo So.

“Ukurannya…. Seperti… itu! Orang yang itu.” Aku menunjuk salah satu gadis yang berdiri di depan cermin memandangi dirinya dengan gaun percobaan. Tubuhnya seukuran dengan Hyeo So, tinggi tapi mungil.

“Maaf tuan, tapi kami tidak terima Amex. Apa ada credit card lain? Atau mungkin cash saja? Kami sedang ada gangguan.” Toko apa ini?! Dengan kesal aku mengeluarkan seluruh uang di dompetku.

“Pas. Terima kasih banyak tuan.” Aku tersenyum simpul lalu berjalan keluar toko dengan kantong besar berisikan kotak gaun untuk Hyeo So. Sepertinya aku harus mengambil uang di ATM, mana mungkin aku pulang hanya dengan 10.000 KRW (T.T)

Ya ampun Keeeeeyyyy kenapa boros sekali sih??? Kenapa uang tabunganku tinggal 100.000 KRW??!! Hwuaaaahhh kalau aku ambil semua besok-besok aku tidak punya uang, tapi kalau tidak di ambil semua aku tidak bisa pulang. Haaaaa… hidupku! Sudahlah ambil semua saja.

BUK!

Ya tuhaaann!! Ini kedua kalinya aku di tubruk orang. Kali ini apa lagi hah?! Dengan seenaknya orang itu berlari pergi meninggalkanku pula! Tunggu!!! Jangan-jangan!!!

“Andwaeeeeeeeee!!!!!!! Hwuuuaaaaa!!! Copeeeetttt !!!!!!!!! Aaaaahhhh hidupku sial sekali hari ini?!!!!!! Kyaaaaa!!!!!!” Ummaaaaaaaa…. Appaaaaaa…. Hyeo Soooo.. siapapun!!! Tolong aku!!!! Hwuuaaaaaaaaaaaaaa~

&&&

Key berjalan dengan gontai masuk ke dalam gedung apartementnya. “Pasti rusak!’ tebak Key, jadi ia tidak menekan tombol lift dan langsung menaiki tangga menuju dorm. Jam menunjukkan pukul 11.35 pm. Karena uang yang tersisa hanya 10.000 KRW mau tidak mau Key menaiki bus umum. Dan itu menyebabkan dirinya terkurung di tengah kerumunan anak-anak remaja yang menjerit meminta foto dan tanda tangannya.

Selama satu jam lebih Key di pusingkan oleh remaja-remaja itu sampai akhirnya ia berhasil meloloskan diri dan berlari sejauh mungkin dari kerumunan. Lalu ia menuju shelter bus dan menunggu sampai setengah jam. Perjalanan dari pusat kota ke dorm SHINee membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam apalagi dengan kendaraan umum. Belum lagi jarak dari shelter bus menuju dorm sangat jauh, sehingga Key mau tidak mau berjalan kaki.

“Key? Gak naik lift? Tumben.” Tegur tetangganya yang keluar dari lift. “Sialan! Aku kira liftnya rusak!” gerutu Key. “Awas ya! Kalau ini semua kerjaan mereka bakal aku hajar habis-habisan mereka!!” Key membuka pintu dengan kasar.

“HAPPY BIRTHDAY !!!!!!!” seru keempat member SHINee. “Cara kalian pasaran!” raut sumringah para member SHINee berubah kecewa seketika. “Udah gak jaman yah! Bikin kesialan yang bertubi-tubi dalam waktu satu hari! Ketebak banget tahu!”

“Ha? Maksud hyung apaan sih?” tanya Taemin sambil menggaruk-garuk kepalanya. “Kalian kan yang dari tadi pagi bikin aku dongkol. Mulai dari supir taxi, toko baju, toko sepatu, toko tas, factory outlet, kantor polisi sama copet itu!”

“HAH?!” kelimanya saling bertatapan dengan bingung. “Yakin bukan kalian?” keempatnya menggeleng sebagai jawaban. “ANDWAEEEEEE!!!!! UANGKU!!!! HWUUUAAAAAAAA !!!!!!!!!”

“Sabar-sabar.. ikhlasin aja Key. Anggap aja kamu beramal.” Ucap Onew sambil menepuk-nepuk bahu Key.

“MASALAHNYA ITU SISA TABUNGANKU BULAN INI HYUUUNNGGG!!!!” mata Key mulai berkaca-kaca hingga seseorang menepuk bahunya. “APALAGI?!” Key menoleh dengan kesal. “YA!!!!!!” seru Key kesal karena ternyata yang mengerjainya adalah Yuna, Shina dan Nada. Yuna menenteng sepatu yang Key ingin beli. Shina menenteng tas yang tadi di perebutkan Key dan Nada menenteng baju yang seharusnya Key beli.

“SAENGIL CHUKAEYOOOO !!!!!” teriak ketiganya tepat di telinga Key. “YA ISH!!!” ketiganya terkekeh. “Tunggu!!! Kalau copet itu kerjaan kalian bukan?” ketiganya menggeleng. “Hhhhhh…. Hancur sudah hidupku bulan ini.” Key terkulai lemas di sofa. “Sabar, sabar.. kekeke. Udah nasib kamu kali Key.” Ledek Nada. “Oh iya… pestanya kan besok kalian ngapain dateng jam segini?”

“Yaaa demi Key yang tersayang kita kasih kejutan ini, Key.. kekeke.. lumayan kan?” jawab Yuna sambil terkekeh. “Halah! Bilang aja mau numpang pacaran! Ya kan?! Udah sana-sana pada pacaran aja gih. Biar aku sama Taemin aja berduaan!”

“Hyung aku kan punya pacar juga, aku mau OTP an ah dari pada berduaan sama hyung! Dadah!”

“Dasar dongsaeng kurang ajar! Huu!! Kalian berdelapan gak ada guna nih!”

“Makanya Key, di suruh baikan gak mau sih. Aku masak dulu yah sama Nada.. keke, selamat bersepi ria!” Ledek Onew lalu menggandeng Nada menuju dapur. “Nih sepatu kamu. Kamu harus berterima kasih sama aku loh! Kalau aja gak aku booking ini sepatu pasti udah di ambil orang.”

“Tuh Key! Siapa dulu dong pacarnya? Jonghyun!” Key melempar Yuna dan Jonghyun dengan bantal. “Ini lagi mau ngapain berdua?! Mau pamer kemesraan?! Gak butuh!” Minho dan Shina langsung terkekeh. Key duduk di atas sofa sambil memandangi foto-foto di atas TV. Lalu sesekali melirik member lain yang sedang asik pacaran. Kali ini ia benar-benar merasa menyesal bertengkar dengan Hyeo So. Tahun lalu Hyeo So juga tidak merayakan ulang tahunnya bersama akibat ujian. Dan tahun ini lagi-lagi tidak datang hanya karena pertengkaran hal sepele.

“Keeyy kenapa sih??” tanya Shina. “Menurut kamu???!”

“Ya yaaa aku ngerti. Tadinya kita mau bantuin, tapi mau gimana lagi. Hyeo So kekeuh banget apalagi waktu dia pulang, itu pas baru berantem dia sampe nangis-nangis saking keselnya.” Tambah lagi rasa sesal di hati Key. Menyesal karena mengeluarkan kalimat tersebut dan menyesal karena membuat Hyeo So menangis.

“Nyesel kan??? Makanya punya pacar tuh di jaga baik-baik Key. Masssiiihhh aja sama kayak dulu.” Tiba-tiba terdengar suara tangis anak kecil. “Ada siapa?”

“Ha? Siapa apanya?”

“Itu.. ada anak kecil kan?”

“Enggak.. kamu salah denger kali.” Merasa tidak percaya dengan Shina, Key bangkit dari duduknya dan memeriksa setiap ruangan.

“Hhhsshhh… Kiyoung-ah.. uljima. Waeyo Kiyoung-ah? Tidur-tidur.” Key masuk ke dalam kamar. “Appaaaa!!!! Hwuuaaaaaa!!!” Kiyoung meraung-raung ingin di gendong Key. “Oh? Key?” tanpa bicara Key mengangkat Kiyoung dan menggendongnya. “Ssshhh Kiyoung-ah, uljima? Ne? Sssshhh…” perlahan tangis Kiyoung mereda. Beberapa menit kemudian Kiyoung sudah terlelap lagi dalam tidurnya. Keduanya berjalan keluar kamar dan menutupnya perlahan.

“Woowww hehehe.. kejutan kita gagal yah Hyeo??” gumam Nada yang sudah berkumpul dengan yang lain di ruang TV. Semuanya terdiam, menunggu Key dan Hyeo So memulai pembicaraan. “Eh kayaknya masakan kita gosong jagiy!” seru Onew tiba-tiba, keduanya langsung berlari ke dapur. “Kalian, bantuin kita masak ya?” tanya Nada sambil memberi kode untuk segera menyingkir ke dapur.

“Jong ayo!” Yuna menarik tangan Jonghyun. “Gak mau ah! Males.” Yuna mencubit lengan Jonghyun. “Awww!!” akhirnya Jonghyun menurut.

“Key.” / ”Hyeo So.”

“Maaf.” Lanjut Key. “A-“

“Aku yang salah.” Sambung Key memotong kalimat Hyeo So. “Harusnya waktu itu aku gak ngomong kayak gitu. Habisnya aku kesel kamu kayak gitu! Ini kan ulang tahunku yang kedua puluh. Setahun sekali!”

“Semua umur juga setahun sekali Key -.-.”

“Mendramatisir sedikit kenapa sih Hyeo So!!! Ah kamu mah gak romantis!” Hyeo So terkekeh. “Jangan di bawa serius. Itu juga bagian dari rencanaku jagiya.. ekekeke~. Aku pikir kamu masih kayak dulu. Gak mau ngaku salah, ternyata sekarang enggak. Kamu udah cinta mati yah sama aku?? Weekekeke~.”

“Iiihh!!!! Resek!” Key merajuk. “Unyu unyu unyuuu.. sini-sini yang ulang tahun. Big hug baby big hug.” Hyeo So memeluk Key yang masih merajuk. “Saengil Chukaeyooooo !!!!” Hyeo So mengecup pipi Key dan sukses membuat Key mati-matian menahan senyum. “Ah! Aku lupa!!!” Key bergegas mengambil kantong belanjaannya tadi.

“Saengil Chukaeyo Kim Hyeo So!!! Saranghaeyo!!!” Key memeluk Hyeo So erat lalu menciumnya. “Mmmpphh!!!!!” Hyeo So mendorong Key. “Gak bisa nafas tauk!!! Napsu banget sih nyiumnya!!” sembur Hyeo So kesal, sedangkan Key hanya terkekeh sambil menyodorkan gaun yang tadi ia beli.

“Wooaahhh yeppona!!! Gomawo Kikiii!!” Hyeo So memeluk Key dengan gemas. “Aku juga punya kado buat kamu!” Hyeo So bergegas ke kamar dan kembali dengan sebuah kotak. Dengan riang Key membuka kotak tersebut, dan matanya langsung berkaca-kaca begitu melihat isinya.

“Sebenernya tahun kemarin itu aku gak ada ujian Key. Tapi gara-gara ini belum jadi. Aku pikir butuh waktu singkat buat bikin ini tapi ternyata lumayan susah juga. Jadi waktu itu aku takut dateng tanpa bawa hadiah, sedangkan kamu pasti beliin hadiah yang mahal. Aku tahu barang kayak gini banyak yang jual, murah pula. Tapi…-“ Hyeo So tidak dapat melanjutkan kalimatnya karena Key langsung membekap Hyeo So dengan bibirnya.

“Apapun barangnya dan berapapun harganya asalkan itu dari Hyeo So aku pasti terima dengan senang hati. Karena aku tahu itu sebagai tanda Hyeo So mencintaiku, walaupun kamu cuma ngasih senyum bagi aku senyum kamu sama mahalnya kayak gaun ini.” Bisik Key. “Hyeo So… please stay by my side, and be a mom for my child and be the real mom for Kiyoung. Just take my hand, look me in the eyes and say yes if you really love me. Then you can take my heart for good. Believe me, you’re my only love. Kidnap my heart and take me with you. I’m gonna love you till the end, i’m gonna be around, you, i’m gonna be your very true friend, i wanna share you ups and down. I believe i found a miracle in you.” Key menyeka air mata yang baru saja akan menetes. “Be my wife.” Bisik Key lagi lalu memasang sebuah cincin di jari manis Hyeo So dan mengusak-usak poni Hyeo So dengan lembut.

“Aaahh kamu sok romantiissss >/////<.” Ujar Hyeo So dengan wajah memerah. “Anything for you.” Key mencubit pipi kenyal Hyeo So. “Kalian! Tidak usah mengintip!” seru Key menyindir membuat yang lain mau tidak mau muncul.

“Ehehee… jangan marah yaahh.. lumayan kaann nonton telenovela gratis tanpa perlu bayar uang listrik. Ekekeke.” Ujar Jonghyun yang di sambung kekehan garing yang lain. “Enggak. Santai aja lagi. Justru aku mau berterima kasih untuk ulang tahun ku tahun ini, hehehe~. Gomawo hyung! Gomawo Minho! Gomawo Taemin-goon! Gomawo noona! Gomawo Shina! And thank you very much my sweatlove ^///^.”

“Aku lagi diet kok, gak makan gula.”

“Hyeo So!!” Hyeo So langsung cengengesan. “Eh iya Ki.. ehehe.. kayaknya aku ngerjainnya parah banget yah? Sampai bikin mata kamu berkaca-kaca gitu dari tadi. Ekekeke… ini, aku kembaliin uang kamu.”

“Ne?(O.O?)”

“Habis aku bingung, kayaknya di kerjain gitu doang ngebosenin. Jadi boleh laaahh nyewa copet buat nyuri uang kamu.”

“YA KIM HYEO SO!!!!!”

“Hwuuuueeeeee!!!” tiba-tiba terdengar suara Kiyoung menangis di kamar.

“KEEEEEYYY~!!!!!!”

P.S: Maaf yah kalau FF ini abalan banget hwuuueeee aku mampet.. jadi kalau kalian bilang bagus itu karma bantuan Lana. Egegege.. kan kalian tahu aku kalau nulis FF bahasanya gak begini… xixixixi

Terus terus… makasih Lana udah mau ngalah Onew nya buat Nada.. ehehehe… Habisnya Yuna udah terlanjur eksis sama Jonghyun di FF mu yang “I Love You” jadi aku pikir kamu maunya Yuna sama Jonghyun.. ehehehe.. Buat Wiga eon maaf yah make Nada tanpa izin ^^V *bow

OH IYA !!! Maaf kalau eng nya ngaco T.T aku gak expert di english .. egegege

MAKASIH SUDAH BACA DAN TOLONG KOMEN YAH HONEEEEYYY ^O^b

Zika

This post/FF has written by Zika, and has claim by Zika signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

HAPPY BIRTHDAY !!! ^O^

HAPPY BIRTHDAY KIBUM~

HAPPY BIRTHDAY ZIKA~

HAPPY BIRTHDAY FOR BOTH !!

HAPPY BIRTHDAY ZIKEY !!

SAENGIL CHUKA KIM KIBUM~
SAENGIL CHUKA KAZIKA~

SARANGHANEUN KAZIKEY~

SAENGIL CHUKA HAMNIDAAAAAA !!! ^O^ !!!

IYAAAAAAAAIIIIIYYYY TODAY, OUR BELOVED KEY IS 19 (Korean age = 20) y.o ALREADY ^O^ AND OUR BELOVED ZIKA IS 18 y.o ALREADY !! YIPPIIIIIEEEE !!!! ^O^

PLEASE TT = SAENGILCHUKEY ON TWITTER ^O^ !!!!! IYAAAAAAIIIYYYY~

SELAMAT JUGA UNTUK PARA READER SF3SI YANG BERULANG TAHUN HARI INI.. DAN JUGA SELAMAT UNTUK SEMUA ORANG YANG MERAYAKAN HARI KELAHIRANNYA TANGGAL 23 INI ^O^ kekeke~

SEMOGA KALIAN SELALU DI BERI KEMUDAHAN DAN RIZKI YANG MELIMPAH ^^ .. JANGAN LUPA BERIBDAH, DAN BERBAKTI KEPADA KEDUA ORANG TUA YAAAA ^-^

WE LOVE YAAAAAAAA !!!

Maaf pagi-pagi udah ngerusuh.. ekekeke… sayang deh buat ultah Key gak bakal ada sebuah miracle di blog ini. Maksudku.. waktu ultahnya Taemin pada inget gak?? Kan kita pajang foto kue bentuk 18, post nya di publish tanggal 18, umur Taemin 18 tahun, dan banyak komen di FF nya ada 18 komen !!! WOOOWWW THAT WAS SO GREAT!!

Sekian ngerusuhnya.. batre toa ku habis lagi (Opsss ketahuan deh siapa yg nulis ini post.. wekeke), kemaren aku udah minta Onew buat beliin tapi dia lupa jadi gini deh.. kana ne lagi pause jadi kagak bisa nyolong toad ah.. wegegege….

Sekian dan terima kasih untuk semuanyaaaaaa~ *bow