I JUST LOVE YOU BUT I’M NOT GAY

Main cast : 2min(Minho and Taemin)
Another cast : Shinee and Yoon eun hye
Rating : PG 14

A/N : adek-adekku yang onn cinta, jangan menganggap hubungan antar sesama jenis lazim, OK!!!!!!

Apa yang kurasakan ini salah, tapi aku tak pernah memintanya, perasaan ini tiba-tiba tumbuh begitu saja, aku tidak bisa mengelak apa lagi bersikap bahwa perasaan ini tidak pernah ada. Aku cemburu saat dia ada bersama wanita lain, aku cemburu saat dia terlalu dekat dengan namja lain. Apa aku sudah gila??????? Ini bukan salahku, dia yang terlalu bersikap baik padaku. Tapi apa yang harus ku lakukan aku tidak mungkin berkata jujur bahwa aku ingin memilikinya, aku tidak mungkin berkata jujur bahwa aku mencintainya.

“hey sedang apa kau??? Kenapa belum tidur???????”

Hanya mendengar dia berbicara, aku merasa aliran listrik menjalar di setiap bagian tubuhku, hanya dengan mendengarnya saja jantungku berdetak tidak karuan.

“aku belum mengantuk hyung”
“apa kau menungguku pulang??????”
“mmm anniyoo, aku… aku hanya tidak bisa tidur” ucapku sambil menundukan kepala.

Aku tidak mungkin berkata jujur padamu hyung, aku memang menunggumu, aku menunggumu sampai kau benar-benar melihat kehadiranku. Aku menunggumu sampai kau benar- benar kulihat, aku mennunggumu sampai aku tahu bahwa kau baik-baik saja.

“mau aku temani sampai kau benar-benar tertidur?????”
“tidak usah hyung, aku tahu hyung pasti lelah”
jangan buat ini seperti fatamorgana untukku,ini akan membuatku sulit menerima kenyataan.
—————
Aku melihat jelas perubahannya, sekarang dia seperti bunga yang bermekaran, senyuman tidak pernah menghilang dari bibirnya, tawa selalu menghiasi hari-hariny, tapi kenapa aku tidak bisa tersenyum melihatnnya tersenyum, apa karena aku tahu dia sedang jatuh cinta.

“taeminie, menurutmu hadiah apa yang harus kuberikan pada eun hye?????”
“hyung, sepertinya aku harus latihan lebih awal, kemarin key hyung bilang kalau gerakanku belum sebagus biasanya”

Aku hannya bisa untuk menghindar, tidak mmudah untukku menerima kalau dia telah mencintai orang lain, kalau dia mencintai orang lain pada akhirnya untuk apa semua perhatiannya padaku??????.
——— —
“taemin, ada yang ingin ku ceritakan padamu”
“apa hyung”
“ow ya sambil mendengarkanku bercerita, aku sengaja membelikanmu es krim”
“hyung aku bukan anak kecil lagi”
“minho-ah apa kau membawakanku goreng ayam yang kupesan??????” Tanya onew hyung.
“tidak, aku lupa, aku hanya mengingat taemin selama aku pulang”
“ya, akukan yang memasan padamu” protes onew hyung.
Kau lihat, dia selalu berkata seperti itu, apa aku keliru kalau pada akhirnya aku mencintainnya.
————–
hari ini aku melihatnya, termenung sendiri, senyumnya hilang. Dia sedang bertengkar dengan eun hye noona, harusnya aku tersenyum, tapi aku tidak bisa, hatiku teramat sangat sakit melihatnya seperti ini. Aku jadi tidak mengerti diriku sendiri.
“taeminie, apa yang membuatmu menemuiku???” Tanya eun hye noona saat aku berada di lokasi filmnya.
“noona ada yang ingin kubicarakan”
“tentang?????”
“minho hyung”
“ada apa dengan minho????????”
“apa kalian bertengkar????????”
“taemin, kau tidak akan mengerti apa yang kami hadapi”
“aku hanya tidak bisa melihat minho hyung sedih”
“aku akan segera menyelesaikan masalah ini dengannya, aku berjanji secepatnya”
—————-
“ apa yang kau lakukan???? Kenapa kau menemui eun hye?????”
“hyung aku … aku”
“kau pikir siapa kau??????”
“hyung aku hanya…..”
“harusnya kau berpikir jernih sebelum melakukan sesuatu”
“aku hanya ingin membantumu hyung”
“menurutmu dengan cara memohon padanya semuanya akan selesai???”
aku hanya diam. Ini terlalu menyakitkan.
“jawab aku!!!!!!!!” kali ini minho hyung berteriak
“minho cukup, taemin hanya ingin melihatmu tersenyum” tiba-tiba jonghyun hyung yang sedari tadi sibuk dengan laptopnya membelaku.
“hyung kau pikr, kalau dia memohon pada eun hye aku akan tersenyum, kalau begitu dia terlalu bodoh kalau berpikir seperti itu” ucap minho hyung.

Apa kau tidak bisa melihat kalau aku melakukan ini untukmu, aku melakukan ini karena aku mencintaimu, aku tidak meminta lebih choi minho, aku tidak meminta kau mencintaiku, aku tidak meminta kau selalu ada disampingku, menemaniku, aku tidak meminta kau ada merangkulku saat aku menangis, aku hanya berharap kau akan tersenyum walaupun hatiku sakit, aku akan memilih untuk untuk membiarkanmu tersenyum selamanya walaupun itu sama artinya dengan mengubur semua senyumanku.

“aku melakukan ini karena aku mencintaimu” ucapku palan
“apa taeminie????” Tanya jonghyun hyung
“apa yang kau pikirkan?????” Tanya minho hyung
“kau mau tahu apa yang kupikirkan selama ini????? Aku memikirkanmu, setiap detik, setiap menit, setiap helaan nafas, aku memikirkanmu, setiap hari berganti aku memikirkanmu, setiap aku memejamkan mataku aku memikirkanmu, setiap kali aku belum melihatmu aku memikirkanmu, setiap kali kau melakukan hal bodoh karena jiwa competisimu itu aku menangis, setiap kali senyumu hilang aku menagis, kau tahu saat SHINee membawakan lagu JOJO, banyak orang yang bertanya kenapa aku malah tersenyum senang, itu semua karena aku tidak tahu rasanya sakit hati, aku tidak tahu rasanya terluka karena cinta, tapi setelah aku mencintaimu aku tahu rasanya, aku tahu rsanya…… aku tahu rasanya”

Aku tidak mengerti kenapa aku mengatakan hal yang selama ini aku tutupi, tapi aku hanya ingin mengungkapkan semuanya, semua ini terlalu menyiksaku.

“apa aku pernah memintamu memikirkanku????????”
“apa kau pikir aku juga pernah meminta untuk mencintai orang yang seharusnya tidak ku cintai??? Apa kau pikir aku pernah meminta mencintai seorang namja”
“lalu kenapa kau mencintaiku??”
“karena kau choi minho, karena kau orang yang selalu memperlakukanku seperti yoejacingumu, karena kau yang selalu berkata’mau aku temani’ saat aku sendiri”
“taeminie”
“jonghyun hyung, aku lelah” ucapku pelan, kemudian pergi.

Bodoh kau lee taemin, sekarang apa yang akan member SHINee pikirkan tentangmu. Kau seorang gay, aku bukan gay, aku hanya….. aku hanya mencintai minho hyung, aku hanya ingin mencintainya dengan segenap hatiku.
—————
“taeminie susumu datang, sebelum onew hyung mengantarmu kesekolah kau harus minum susu” ucapkey hyung padaku
“key hyung, berhenti memperlakukan aku seperti ini” ucapku dingin, aku melihat wajah key hyung berubah.

Aku hanya ingin membuat diriku sadar, bahwa mereka melakukan ini bukan karena mereka mencintaiku.

“taeminie, ada apa?????? Bukankah aku sudah biasa menyiapkan semuanya untukmu”saat ini aku ingin menagis mendengar kata-kata key hyung.

Mianhe, aku tidak ingin terluka lagi.

“key hyunng, mianhe, mianhe…..” aku tidak bisa menahan air mataku lagi, key hyung memeluku erat.
“kau boleh menangis taeminie, kau boleh menangis”
“aku hanya ingin menghilangan rasa ini, aku lelah, aku lelah, mungkin aku sudah gila… aku lelah hyung, aku lelah melihatnya tanpa bisa mengapainya, aku lelah meliahatnya disampingku tanpa bisa memilikinya, aku gay key hyung, jangan dekati aku, jangan dekati aku, aku mungkin saja bisa jatuh cinta padamu” entah apa yang kukatakan.
“kau boleh memilikiku kalau itu bisa membantumu, sejak lama kau sudah memilikiku, kau boleh mencintaiku karena aku juga mencintaimu, aku tidak ingin melihatmu seperti ini, onew hyung mencintaimu, jonghyun hyung mencintaimu, minho juga mencintaimu, tidak ada yang tidak mencintaimu”
“itu semua berbeda dengan apa yang kurasakan, aku benar-benar mencintainya, aku mencintainya seperti yoeja pada namja” ucapku pelan
“apa ini yang membuatmu berubah akhir-akhir ini????? Apa ini yang membuatmu tidak tersenyum?????? Taeminie tidak memiliki orang yang kau cintai itu juga cinta, minho bukan cinta sejatimu, kau seorang namja banyak wanita diluar sana yang sangat mencintaimu, banyak wanita diluar sana yang sedang menunggu lee taemin, kau harus percaya itu” ucap key hyung sambil merapihkan seragamku “jangan menangis, ketampananmu bisa hilang nanti, dan satu hal lagi kau bukan gay, kau hanya sedang mencari jati dirimu”

Entah kenapa kata-kata key hyung membuatku tersenyum, dia benar-benar tulus menyayangiku, bahkan dia percaya bahwa aku bukan gay, padahal semua orang pasti berpikir bahwa aku gay.

”taeminie, apa kau sudah siap??????” Tanya onew hyung “apa kau menangis???? Yaa key apa yang kau lakukan pada taemin??????”
“aku tidak melakukan apa-apa hyung” jawab key hyung
—————–
“hyung apa aku gay?????” tanyaku pada onew hyung
“hey apa yang sedang kau bicarakan??????”
“aku, aku hanya bertanya” jawabku, tapi tiba-tiba onew hyung mecium pipiku
“apa aku terlihat seperti gay????????” Tanya onew hyung “taeminie aku hanya menyayangimu, itu saja, yang kau rasakan pada minho itu juga sama seperti yang kurasakan padamu, kau hanya terlalu menyayanginya dan kau belum bisa menerima kalau sekarang minho lebih memperhatikan eun hye dibanding memperhatikanmu, kau tidak gay, kalau kau menyebut dirimu gay, berarti aku juga gay karena terlalu menyayangimu” jelas onew hyung
—————–
“taeminie, mau membantuku???????” Tanya jonghyun hyung
“apa??????”
“ambilkan laptopku, aku mau mengerjakan sesuatu”
“dimana hyung?????”
“tadi dipinjam minho, tanyakan padanya”

Apa yang harus ku lakukan??????? Aku tidak pernah berbicara denganya semenjak pengakuanku, tapi aku tidak mungkin menolak untuk menolong jonghyun hyung.

“hyung… aku … aku”
“ada apa?”
“jonghyun hyung, memintaku untuk mengambil laptopnya”
Aku melihat minho hyung mengambilnya kemudian memberikannya padaku
“ghamsahanida” ucapku, aku tidak tahu sejak kapan aku berbicara formal dengan minho hyung.
“itu terdengar aneh” ucapnya pelan.

Aku tidak berniat untuk menjawab apa-apa, sekarang aku hanya ingin melupakan perasaan ini, dan kembali seperti dulu, aku mungkin tidak bisa melupakan minho hyung tapi aku pasti bisa menghilangkan perasaan ini.

“taemin” ucap minho hyung sambil menahanku pergi. “apa selama ini aku selalu membuatmu menangis???? Apa tangisan yang selalu kulihat itu karena aku?????”
“hyung lupakan saja apa yang pernah kukatakan, anggap itu tidak pernah ada” jawabku, aku tidak ingin dia merasa bersalah.
“mianhe taemin……” ucapnya pelan sambil menariku kepelukannya.
“hyung aku baik-baik saja, aku hanya……..” ucapanku terhenti karena sekarang minho hyung menciumku, apa yang dia pikirkan????????? Dasar namja bodoh bukankah dia tidak ingin aku mencintainya, kenapa dia malah menciumku???.
Dia menciumku lembut, aku tidak bisa mengerti dia, sama sekali.
”hyung apa yang kau lakukan?????” tanyaku tapi aku tidak menatapnya.
“aku hanya ingin merasakan apa yang kau rasakan, aku terlalu menyayangimu taemin, aku tak ingin kau sakit gara-gara aku”
“hyung jangan lakukan itu lagi, aku namja dan kau namja, jangan membuatku bertambah sulit, mencintaimu sudah cukup untukku” ucapku lagi.
“taemin……..”
“kau harus percaya padaku, aku bisa mengatasinya” ucapku sambil meninggal kamar.

Aku tidak pernah berharap bahwa cinta pertamaku adalah minho hyung, tapi aku juga tidak bisa mengelaknya, aku hanya berusaha untuk menjaga cinta ini dan mencoba untuk melupakannya, minho hyung adalah namja terindah yang pernah kucintai, tidak dia adalah satu-satunya namja yang pernah kucintai, karena setelah ini aku akan mencari yoeja yang sudah menungguku seperti apa yang Key hyung katakana. Dan mungkin saja yoeja itu kau.

FIN

Dhy

This post/FF has written by Dhy, and has claim by Dhy signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

31 thoughts on “I JUST LOVE YOU BUT I’M NOT GAY”

  1. jujur bkannya.apa tapi aku ga suka cerita yaoi.. tpi ga tau kenapa tetep aku baca… hehee

    jd aku ga tau mesti komen apa.. *saya mencoba meninggalkan jejak*

  2. Onew ngapain kamu cium- cium taemin? mending cium aku aja sini!!^^ #abaikan
    Eh minho aku juga mau dong kamu cium!? *kedip kedip*

    Ihh beneran deh ni ff keren ^^
    2 thumbs up for author ^^

  3. sbnernya…aku pnya rsa yg sma ama ky bbrapa komn di atas yg gak bgitu ska ma crita yg berbau yaoi…tp ttp aja aku bca…*ska pnasaran* hehehe ?plak!…
    shinee couple buat aku cma rame2 an aja..gak real..hehehe…
    tp aku ska cra author nulis..pa lgi pas bgian key yg ngomong….lega…..hehe

  4. hiks, brotherhood mereka indah banget sih. aku suka kata-kata key, itu makin mempererat atmosfer kalo mereka tuh sodara banget.
    by the way ga nyangka dhy bisa buat FF soal…well…sebenernya bukan yaoi sih ya *sotoy aje*, tapi taem belom bisa mengidentifikasi perasaannya sm minho.

    nice,dhy ^^

  5. huahhh gi nyri ff bginian
    akhirnya ketemu n bacanya asek
    pdhl bru bicarain minno ma taem klo sling suka gmn yah/plakk #abaikan
    walau agak aneh jg sih.. hehehe trutama jgn mpe mereka gay,
    tpi aku suka suka suka
    nice ff author ^^bb

  6. sukaaaaa…..
    ya allah…..
    suka bangeeeeet….
    hihihiiii…
    aku pecinta berat ff yaoi….
    onkey.ontae.2min.jongkey.
    yunjae.yoosu.eunhae.kyumin.
    yewook.hanchul.kangteuk…..
    aku cintaaaaaa yaoi..
    great dhy…
    mau lagiiiiiiiiiiiii…..

  7. Actually i don’t like Yaoi even if it’s just shonen ai

    tapi menurut gw ini ceritanya bagus banget

    gw kebawa sama perasaan taemin, dan seakan gw adalah taemin haha dan sial masa gw nangis baca ff ini

    huwaaaa author dhy kamu keren banget!!! ini ceritanya bagus banget >,< great jobbbbb!!! four thumbs up 😀
    kereeeeeeeeeeeeeenn

  8. ;___; onn knp semua ff-mu selalu keren !?
    Aku 2min shipper dan . . Ini . . .great story ! XD
    walopun mreka ga jadian lol

  9. sebenernya aku gak terlalu suka ff yaoi, geli gimana gitu bacanya
    tapi tetep aja pingin baca
    *penasaran mulu*

    tapi aku suka sama critanya apalagi kata kata nasihat dari onew sama key oppa
    ngena dihati

    aku suka sama kalimat akhirannya *sambil ngayal kalo yg disuka taemin selanjutnya tu aku hehe \^-^/*

  10. Hallo q intan, q harus coment disini lebih dari sekata, apa yang harus q ketik? waktu untuk sekata itu cukup panjang loh.,. q gg sukha nie cerita… bukan.a gimana, tapi cerita ini ngebuat imej.a Shinee jelek!!!

  11. Waw speechless!! Gue baca FF ini sambil ketawa lho 😀
    Nggak tahu deh, rasanya lucu aja ngebayanginnya. Ummm idenya author sih bagus, mengambil tema yang nggak lazim. Tapi coba FF ini dibuat sequel bukan one shoot, pasti lebih seru deh. Soalnya kalo one shoot gini ruang untuk menggambarkan tokoh jadi lebih sempit, kalo tokohnya digambarkan pelan-pelan dari awal pembaca jadi bisa menilai sendiri apakah si Taem bener-bener gay atau cuma sekedar sayangnya dongsaeng ke hyungnya 😀

    Hehehe mian kalo komennya kepanjangan. Sukses ya buat author!

  12. wow…. segitunya???? mereka sebenarnya bukan homo… hanya karena selalu bersama.. dan saling menyayangi yang menurutku berlebihan sih…

  13. ga tau knpa bca ff ini malah jadi kebawa bngt sma persaan taem…jadi hampir nagis bacanya…ga tega ngeliat taem yg patah hati and ga tega ngeliat taem yg bimbang sma perasaannya sendiri…

    nasihat onew and key mantep bngt…berasa bngt brotherhood nya…
    dedek taem ga gay ko..cuma sayang antara dongsaeng ke hyung ny aja…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s