Sunbae I Love You [2.2]

Author : Wonder Flo

Main cast         :

  • Lee Taemin
  • SongSarang
  • Park Eun Hee
  • Choi Minho

Other cast        :

  • SHINee MEMBER
  • Park Rin chan
  • Yang lain cari sendiri

Rating              :          PG15

Genre               :           Romance, Friendship

Sunbae I LOVE YOU!! 2 shoot… part 2

Part 2

“sarang-ah sarangheyo” ucapku dengan pelan, lembut dan jelas

“ne?” wajahnya terlihat bingung

“sarangheyo” ucapku lagi lebih tegas

“oppaaa na do sarangheyo……” ucapnya sangat senang

“tungguuu!sarang hanya menyukai ku” ucap seorang namjamelepaskan genggaman tanganku di tangannya sarang

“taemin???” “sunbae???” ucapku dan sarang secara bersamaaan.

“YAK MINHO-AH!!! BANGUN ATAU KAU KU SIRAM” aahh sepertinya aku mendengar suara seseorang tapi mengapa tidak jelas ya, sudahlah masa bodo sekarang aku harus mendengar keputusan sarang

BYUURRR

“ARGHH KEBAKARAN!!!” teriakku yang kaget karena disiram dan bangun secara tiba lalu berlari kearah luar ruangan unruk berlindung

“hahaha babo namja!!” seru seorang dari kamarku, aku kembali ke kamar dan kulihat key sedang berdiri memegang ember sambil tertawa tidakjelas.

“yak!! Dasar mengganggu saja kau, padahal sedikit lagi sarang memilihku” ucapku lebih kepada diri sendiri

“mwo? Sarang? Yoeja babo yang mengejar-ngejar taemin itu?”Tanya key dengan tampang meremahkan yang sangat menyebalkan.

“jam berapa ini?” tanyaku pada key teman satu apartemenku.

“jam 6, wae?”

“omoo aku ada janji jam 7” ucapku kaget lalu pergi ke kamar mandi.

___________________________

“hei sarang, kau terlihat sangat kasual dengan baju itu” pujiku pada sarang yang mengenakan baju kemeja panjang putih yang gobrong dan dimasukkan kedalam celana hitam nya didukung sepatu warna putih yang sangat matching dengan penampilannya, rambutnya yang dibiarkan tergerai indah dan poniyang dijepit ke belakang membutnya terlihat dewasa. Sangat berbeda dengan yang didalam mimpiku hiks.

“gomawo oppa” jawabnya lalu aku menarik tangannya kesebuah restaurant yang menurutku sangat romantis.

“mianhe tempat ini sudah penuh di booking” ucap pelayan restaurant yang aku datangi. Begitupin tempat-tempat romantis lainnya denganberbagai macam alasan tentunya, ada yang sudah penuh, ada yang bilang harus mengikuti dress code dan lainnya yang membuatku jengkel dan ujung-ujungnya kita hanya makan di warung makan pinggir jalan dan tidak ada usasana romantisnyasama sekali.

“sebenernaya apa yang mau oppa sampaikan?” Tanya sarang sambil memasukkan bukgogi ke dalam mulutnya.

“anii, aku hanya ingin mengajak mu makan malam diluar” jawabku lirih, gagal sudah acara kencan pertamaku, gagal sudah rencana yang kubuat kalau pacaran dengan sarang, gagal sudah membicarakan pernikahanku dengan sarang *?*

“oohh aku kira ada apa” jawabnya santai dan terus memakan makananya.

Author pov

Taemin sedang memakan makan siannya saat di kantin sambilmelihat-lihat kea rah sekelilingnya entah siapa yang dia cari.

“apa kau mencariku, sunbae?” Tanya sarang dari belakang tubuh taemin, taemin merasa ada hawa dingin yang sangat menusuk.

“aniyo” jawab taemin singkat. Padahal sih dia memang sedang mencari sarang, entah mengapa kalau dia tidak melihat wajah cerianya sarang dia akan langsung tidak bersemangat.

“hmm sudah mengaku sajalah, kalau sunbae sudah mulai menyukaiku kan?” Tanya sarang sambil duduk di samping taemin, dan taemin yang sedang makan itu tersedak dan langsung menyemburkan makanannya tepat saat onew mengambil posisi duduk di depannya, alhasil wajahnya penuh dengan tumpahan makanan dari mulut taemin.

“yak taemin, jorok sekali kau ini, aisshh aku jadi tidak berselera makan” ucap onew meninggalkan taemin dan juga makanannya, taemin memasang death glarenya ke sarang, sarang yang menyadari tatapan taemin langsung berubah jadi iinocent.

“wae?” Tanyanya dengan wajah yang sangat amat tidak berdosa dan keinnocentannya yang membuat taemin tidak tega memarahinya.

“aish dasar” ucap taemin penuh kekesalan dan pergi dari sarang.

____________________________________

“hmm ini bulan apa ya??? Ah iya bulan july dan tanggal 7…omoo sedikit lagi ulang tahunnya taemin oppa, aku harus memberinya hadiah” ucapsanrang sambil mebuka buku agendanya.

_________________________________________

“sarang-ah, kita jalan yuk” ajak rin chan saat pulangsekolah

“mian, aku tidak bisa ada sesuatu yang harus ku kerjakan”sahut sarang sambil buru-buru membereskan barang-barangnya.

______________________________________

“sarang ah kita ke lapangan basket yuk” ajak rin chan antusias biasanya sarang kalau sudah menyangkut lapangan basket dia akan langsugn bersemangat.

“anii, aku harus menyelesaikan pekerjaanku, jalja” ucapan sarang membuat rin chan terbengong dengan wajah babo yang sempurna. Tidak biasanya sarang menolak ajakan rinchan ke lapangan basket, biasanya dia akan menarik rinchan dengan keras ke lapangan basket. ‘aneh’ batin rinchan

Sudah berhari-hari sarang selalu menolak ajakan rincahan, dan berkali-kali juga dia menghilang dari kelasnya saat istirahat. Rin cahn yang sedikit bingung memutuskan mengikuti sarang namun saat di tengah perjalanan dia bertemu dengan jonghyun.

“hei chan-ah sedang apa?” Tanya jonghyun yang memergoki rinchan sedang menguntit sarang.

“psstt, aku sedang mengikuti sarang” ucapnya sambil terusmengikutinya, tapi langkahnya terhenti saat jonghyun menahan tangannya dan

membawanya pergi ke suatu tempat.

Taemin POV

Kenapa aku merasa ada yang kurang ya, sepertinya ada yang hilang dari keseharianku. Saat ini aku sedang bermain basket dengan minho, biasanya selalu aku yang menang tapi entah mengapa saat ini aku merasa tidak bersemangat jadi aku kalah point sangat jauh dengan minho. Sebenarnya apa yayang membuatku tidak besemangat.

“sarang, biasanya sarang selalu menyemangattimu di pinggir lapangan dengan kata-kata cintanya dan tarian keliling lapangannya” ucap minho,sepertinya dia bisa membaca pikiran orang, aku tidak menghiarukan ucapannya sekarang aku sedang bergelut dengan pikiranku sendriri.

Benar juga ya, biasanya saat aku bermain basket ada sarang yang selalu menyemangati ku. Ah tapi yang benar saja masa hanya karena sarangaku jadi tidak bersemangat, tapi benar juga sih sejak sarang menghilang akhir-akhir ini aku jadi tidak bersemangat main, aku rindu suara teriakannya yang jelek itu, aku rindu tariannya yang freak ke liling lapangan, aku rindu pernyataan cinta tiap hari dari mulutnya, aku rindu sikap blak-blakkannya. Aishkenapa aku jadi mellow seperti ini sih, sudahlah sebaiknya aku pergi ke kantin saja.

Di kantin aku membeli 2 susu pisang entah aku juga bingung untuk siapa yang pasti perasaanku menyuruhku untuk membelinya, sehabis darikantin aku berjalan-jalan keliling sekolah, jalanku terhenti ketika ku lihat seorang yoeja sedang merajut sepertinya, di taman belakang sekolah. Entah apa yang merasuki tubuhku aku berjalan ke arahnya, saat berada di belakngnya aku melihat dia sedang merajut, sepertinya syal, berwarna hitam. Lama aku berdiridibelakangnya tapi dia tidak menyadari kehadiranku juga.

“sarang, sedang apa kau?” tanyaku seolah baru sampai, dia melihat sekilas kearahku lalu kembali ke pekerjaannya itu, aneh biasanya dia akan teriak heboh saat melihatku, tapi kenapa sekarang dia jadi tidak perduli terhadapku.

“ini untukmu, tadi aku ke kantin membelinya tapi aku merasa kenyang” ucapku sambil memberikan sekotak susu pisang ke hadapannya.

“gomawo” ucapnya tanpa menoleh, dan menaruh susu pisang itudi bangku sebelahnya. Aku yang merasa terkacangi *?* memilih untuk pergi saja,dasar yoeja aneh kenapa dia tidak menyatakan cintanya padaku, tapi kalau diamenyatakan cintanya padaku apa aku akan menerimanya? Ah sudahlah sabodo teing.

Sarang POV

“sarang, sedang apa kau?” Tanya seseorang dari belakangku,aku hanya melihat sekilas kearahnya lalu kembali ke pekerjaanku. Taemin sunbaeapa yang dia lakukan disini.

“ini untukmu, tadi aku ke kantin membelinya tapi aku merasa kenyang” ucapnya sambil memberikan sekotak susu pisang ke hadapanku. Wah dia memberikanku susu pisang ahaha apa dia mulai menyukai ku. Tunggu, apa tadi diabilang? Kantin? Setauku kantin jauh dari sini, kantin kan letaknya di seberang lapangan dan sekarang aku sedang di taman belakang sekolah. Dan tidak biasanya taemin sunbae berjalan-jalan kesini saat istirahat, setauku istirahat digunakannya untuk bermain basket bersama minho oppa. Dia menyukaiku haha.

“gomawo” ucapku tanpa menoleh, aku ingin mengerjakan pekerjaanku ini sebelum deadline jadi aku mengacuhkannya dan menaruh susu pisang itu di bangku sebelahku. Setelah itu dia meninggalkanku, aku bengun laluteriak-teriak tidak jelas sambil memeluk-maluk susu pisang yang teamin sunbaekasih.

Tanggal 17

“ahh akhirnya selesai juga” ucap sarang yang sedang beradadi kamarnya, dia sangat senang karena syal yang dia buat untuk taemin selesaidi buat. “lumayan bagus” ucapnya sambil melihat syal itu dari segala arah

Tanggal 18

Aahh bagaimana aku harus memberinya? Langsung saja atau kutitipkan ke minho oppa yaa? Ku beri sendiri saja lah.

Aku berjalan menyusuri lorong-lorong sekolah, mataku menatap kesegala tempat, mencari seseorang tepatnya. Aku melihat orang yang ku cari sedang beridiri menghadap jendela terbuka kearah lapangan basket, aku memutuskan untuk menghampirinya. Kuurungkan niatku saat ada eun hee sunbae mendekati taemin sunbae. Mereka berbicara dan tertawa-tawa cukup lama,sedangkan aku hanya berdiri mematung di tempatku. Sudah setahun akumengejarnya, tapi dia tak urung juga melihatku. Dia hanya melihatku sebagai hobaenya yang aneh. Aku memutuskan setelah aku menyerahkan syal ini aku akan menyerah untuk mengejarnya, aku tidak akan lagi berbuat konyol di depannya, akutidak akan lagi menyatakan cinta padanya. Aku sudah lelah, lelah karena dia tidak pernah menyadari keberadaanku, lelah karena dia selalu menolakku dan lelah karena aku menghabiskan tenagaku hanya untuknya.

Kulihat eun hee sunbae pergi, aku menghampiri taemin oppa dengan perasaan sakin hati yang begitu mendalam.

“sunbae saengil chukkae” ucapku riang menutupi rasa sedih dan rasa sakit di hatiku. Dia melihatku heran, dan tersenyum, aku menyodorkan hadiah dariku kearahnya dia menerimanya dengan senyuman yang sangat manis.

“gomawo” ucapnya kepadaku lalu mengacak rambutku “jadi selama ini kau menghilang hanya untuk ini” ucapnya sabil membuka hadia dariku.

“hehe mian” aku tertawa garing, masih ada rasa sakit yangsangat mendalam di hatiku.

“hmm ne cheonmane” ucapnya lalu memakai syal hitam itu “bagaimana?”

“kau terlihat tampan” ucapku lirih

“wae?”

“oppa dengarkan baik-baik, ini terakhir kalinya akumengataknnya …. SUNBAE!! I LOVE YOU!!!” teriakku ada sedikit perasan legaa saat megnucapkannya dengan pembawaan yang serius ku lihat dia kaget, air mukanya berubah merah.

“ter ak hir?” tanyanya memperjelas

“aku sudah lelah oppa, aku sudah lelah menyukaimu tapi tak pernah sedikitpun kau menyukaiku, aku sudah lelah menghabiskan tenagaku untuk mencari perhatianmu, aku sudah lelah memperhatikanmu padahal tak pernah sekalipun kau menyadari adanya aku. Aku tidak akan lagi menyatakan cintaku padamu, aku tidak akan lagi mengikutimu kemanapun, aku tidak akan lagi mengganggu konsentrasi bermain basketmu, aku tidak akan lagi ada disekitarmu,terima kasih sunbae karena kau telah membuat hariku berwarna, mulai saat ini aku akan mencoba berhenti untuk menyukaimu,, byee” ucap ku panjang lebar.

Taemin POV

Ternyata syal itu untukku, dasar yoeja aneh. Aku senang diadia orang pertama yang memmberiku hadiah di hari ulang tahunku, aku menyadari aku mulai menyukainya, aku mulai kehilangan dirinya kalau dia tidak meneriakiku.

Kulihat tersirat kesedihan diwajahnya, ku piker dia tidakmemliki ekspresi itu, karena setiap hari wajahnya selalu bahagia dan tak pernah aku melihat wajah sedihnya.

“oppa dengarkan baik-baik, ini terakhir kalinya akumengataknnya …. SUNBAE!! I LOVE YOU!!!” teriaknya membuatku kaget dan blushing,tapi tunggu apa dia bilang? Terakhir?

“ter ak hir?” tanyaku  memperjelas

“aku sudah lelah oppa, aku sudah lelah menyukaimu tapi takpernah sedikitpun kau menyukaiku, aku sudah lelah menghabiskan tenagaku untukmencari perhatianmu, aku sudah lelah memperhatikanmu padahal tak pernahsekalipun kau menyadari adanya aku. Aku tidak akan lagi menyatakan cintakupadamu, aku tidak akan lagi mengikutimu kemanapun, aku tidak akan lagimengganggu konsentrasi bermain basketmu, aku tidak akan lagi adadisekitarmu,terima kasih sunbae karena kau telah membuat hariku berwarna, mulaisaat ini aku akan mencoba berhenti untuk menyukaimu,, byee” ucapnya  panjang lebar.

Apa-apaan dia kenapa disaat aku mulai menyukainya dia malah bilang akan berhenti menyukaiku, apa maksudnya ini? Apa dia mempermainkan ku?

Dia berjalan kearah berlawanan denganku.

“YAAK, apa maksudmu hah?” tanyaku masih pada posisiku

“ne?” tanyanya tanpa dosa

“kenapa kau bilang akan berhenti menykai ku, kenapa kau  bilang kau tidak akan di sampingku lagi” ucapku penuh kekesalan, aku berbalik kearahnya dengan wajah marah sampai-sampai terasa panas.

“ne?” tanyanya lagi dengan wajah sangat babo. Sepertinya diatau apa yang akan aku lakukan dia sudah berlari dariku, aku tidak ingin melepaskannya. Aku mengejarnya sekuat tenaga ku.

“yak!!! Berhenti mengapa kau lari dariku hah?” teriak kusambil berlari mengejarnya yang tinggal sedikit lagi

“aku takut denganmu sunbae,,, hah… wajahmu sangat menyeramkan” jwabanya terengah karena masih tetap berlari.

“sunbae?! Yak panggil aku oppa, kau tahu aku mulai menyukaimu” ucapku teriak mengeluarkan emosiku, sepertinya dia mulai lelah,terlihat dari larinya yang muali melambat, aku yang mendapat kesempatan itu langsung berlari sekuat tenagaku, kita sekarang berada ditaman belakang.

Aku berlaridan terus berlari dan akhirnya aku berhasil menangkapnya dan kita berdua terbaring di hamparan rumput taman belakang. Dengan posisi aku memeluk pinggangnya dan dia berada disampingku.

“sunbae apa yang kau bilang tadi itu benar?” tanyanya dengan kepala berada diatas lenganku

“panggil aku oppa” ucapku masih terengah-engah

“oppa, apa benar apa yang kau bilang tadi?” tanyanya sekarang kita duduk dan wajahnya berpaling menatapku

“hmm nee” jawabku sambil menatap balik menatapnya, lama –lama wajahku dan wajahnya semakin dekat-8cm-5cm-3cm-

CKREEEKKK

“aish minho babo, kenapa kau bunyikan suaranya hah?” seru  onew sambil memukul kepala minho

“hehe mian” jawab minho lebih kepadaku karena aku sudah memasang death glareku padanya.

Akhirnya mereka –jongchan, minhee, onew dan key- keluar jugadari persembunyiannya dibalik semak-semak belakang tempat taemin.

“hei lihat, bagaimana kalau kita masukkan website, teruskita temple di madding” ucap onew sumringah sambil melihat hasil foto taemin dan sarang.

“yak, hapus tidak” teriak taemin sambil berlari mengejar onew yang sudah berlari

“tidak akan” ucap onew sambil berlindung di belakang minho, tapi karena minho takut dia akhirnya pindah ke belakang onew, dan karena merekaberdua takut akhirnya pindah ke belakang punggung key, key yang merasa terganggu langsung melirik mereka berdua dengan lirikan mautnya, karena lebih takut dengan lirikan mata key dia berpindah ke belakang jonghyun. Taemin langsung tidak berkutik karena jonghyun mempunyai otot yang besar-besar akhirnya dia menyerah, merasa menang minho dan onew ber highfive ria dan berjoget-joget ringding dong.

****fin*****

Hehe bagaimana?

Serukah? Anehkah?

Haha mian kemampuanku hanya sebatas ff seperti ini

Hehehe mau tau bagaimana kelanjutan nasibnya eunhee, minho, rinchan, jonghyun, onew dan key????

Kita tunggu lanjutannya setelah pesan-pesan yang berikut *lho?*

Tunngu di prolognya yaaaa

Hahaha

Gomawo udah baca

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

34 thoughts on “Sunbae I Love You [2.2]”

  1. bagus! sekali lagi aku bilang, aku suka banget sama FF yang tokoh ceweknya nguber2 cowoknya. sarang lucu. taem…dia cool banget jadi sunbae. kkk~~

    nice!

  2. hahha. aku suka deh adegan kejar-kejarannya…. sarangnya ketakutan ama taemin hahhaha…

    mau ada squelnya?? saya tunggu ya chingu….

  3. Yah dsar penganggu smua pdhal lgi asik2.a taemin+sarang.
    bgus kok crta.a!
    lnjutin author bwt ff seru kyak gni… d^_^b

  4. Keren chingu
    Tapi aq masih bingung dngan posisinya sarang ma taemin?
    Hehe
    Tpi keren bnget critax
    Dtnggu crta” slanjutx…

  5. Wow wow nice ff! Ahh~ taeminnie pasti lucu bgt pas blushing~ *onew: yak! Kenapa kmu malah lebih mikirin taemin?!* *toori: pan dia tokoh utamanya!*

    Wakakak itu lucu ada “sabodo teuing”. Ketauan sundanya nih author.

    Ayo lanjut! Aku padamulah! *?*

  6. seruuuu ternyata ini endingnya…aku kira bklan byk part lgi…hehehehe
    klakuan srang mang bkin orng gemes…pa lgi pas ngeliatan tmpang babonya…hehehe

  7. (•̯͡.•̯͡ωκωκωκωκωκωκ™ lucu dah aplgi end’y,, qw suka,, jonghyun emng mnkutkan*?* smpe taemin gg brani,,
    prolog na d’tunggu

  8. prikitiwww..akr.a taemin nrma cnta sarang. .ahaha

    huah minho oppa gag jdi ama sarang xan. .mending ama aq aja oppa. .
    *-,-” . .apadah ni bcah. .kkk~*

    nice ff author
    b^-^

  9. huft. .alhamdulillah. .
    akr.a coment q bsa msuk jga. .
    cz.a tdi nybak coment d ff2 d sni yg aq bca gag bsa mulu. .
    maklum lwt hape
    v-,-v

  10. Crita’y kyk film itazura na kiss ama komik”,
    n9ejar” cwo y9 d suka,
    trz akhr’y happy endin9.

    Aqu suka itu.
    NICE FF
    ^^

  11. @melvina : thanks yah udah comment hehehe

    @peppermint : aku lupa siapa nama kamu yang jelas thanks buat komennya hahaha

    @shylee : thanks commentnya

    @suci : huwaa suci thanks yah commentnya hahahha

    @ ayu : thanks commenntnya yaaahh

    @keyranew : thanks commentnya

    @ minki : thanks commentnya yaaahhh

    @ ninies : heheh thanks yah commentnya

    @ lia ionn : iya dong lucu kaya yang buat hahaahha *narsis

    @ storm : hahaha iya ini aku lagi buat soalnya yang kemaen ilang

    @ wiga : eh ada wiga hahahaha, thanks yau commentnya

    @gem : hehe thanks commentnya, sepertinya kamu reader baru yah

    @ nyubudubu : hehehe thanks yah commentnya

    @yeesica : hei jess, hahahha thanks udah comment yauuu

    @ ditia : hehehe thanks commentnya iya tunggu yah selanjutnya

    @ nuta : heheh aku juga lagi nyari yang pas thanks yah commentnya

    @ toori : haha thanks udah comment hahah aku betawi bukan sunda hahahha

    @shinvis : heheh thanks commentnya

    @ srsssc : heheeh thanks yaah commentnya

    @nisa : kan twoshoot, hehehe thanks yah commentnya

    @sungwookie : hehehe thanks yah commentnya

    @nana : heheh thanks yah commentnya hahhaha

    @xiahana : heheehe thanks yah commentnya hahaahah

    @ all : mian sepertinya prolognya belum bisa di publish,
    soalnya yang kemarin ilang kehapus gara-gara my kompi rusak dan harus ganti hard disk jadinya hilang semua ffku
    hehehe

    kira-kira dilanjutin atau dibuat sequel aja???

  12. hehehehe iktn nari ring ding dong ah,..

    bgus crtax…syg bgt krg panjang…*plakk dtmpar author/reader bru krg ajar

    hahay..love this bgt dah!!

  13. typonya masih bertebaran-__-. tapi gapapa. ceritanya bagus. aku suka. alurnya juga gak berbelit-belit. cool! 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s