The Meaning Of Suprise

The Meaning of Surprise

author : sharnee

main cast : key


September 20, 2014

Sepasang kekasih sedang duduk dengan anteng di dalam sebuah café yang cukup cozy ditengah kota Seoul. Setengah jam yang lalu, si yeoja, menelepon namja chingunya dan mengajaknya untuk bertemu dengan alasan ada sesuatu yang ingin dikatakan.

“Jadi, apa yang ingin kamu katakan, sayang?” Tanya si namja.

“Em.., baby..”

“Yaaa?” Namja itu mengambil secangkir the diatas meja yang ia pesan.

“I think I’m pregnant, and.. emm.., it’s yours”

Oke, si namja tersedak saat mendengar ucapan si yeoja itu. Bola matanya seperti ingin keluar dari rongga matanya. Ia jelas tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh si yeoja. Ia tertawa miris, dan menggeleng-geleng, “Baby, ulang tahunku tiga hari lagi, jangan mengerjaiku sekarang, sayang.”

Si yeoja menggeleng, “Aku serius Key” si yeoja merogoh-rogoh tasnya, dan mengeluarkan benda kecil berwarna putih, hmm, sebuah testpack, dengan dua buah garis terlukis disitu. Ia menyerahkan test pack itu pada namjachingunya.

Key makin melotot, “Tapi aku bahkan tidak melakukan apapun padamu Honey!”

“IT’S YOURS KEY! Admit it! Usianya sudah hampir lima minggu, dan itu dimana kita..Yeoja itu menangis tersedu-sedu, jelas terlihat kalau ia terpukul dengan apa yang terjadi padanya, hamil diluar nikah dengan umur yang baru menginjak awal dua puluh. Key menghela napas, rasanya ia ingin ikut menangis saja, tapi ia tahan karena alasan gengsi, hehe.

Key menggenggam tangan yeojachingunya, “Uljima, Baby.” Ia menghela napas lagi, “Aku.. Aku.. akan bertanggung jawab.”

Si yeoja mendongak, “Jeongmalyo?”. Key memejamkan matanya, dan mengangguk mantap. “Aku tidak mau anak kita besar tanpa ayah”

~*~

*SHINee’s DORM*

Key mengetuk-ngetuk meja dengan pulpen yang ia pegang. Masih belum sadar kalau Minho yang lagi nonton tv merasa terganggu dengan suara itu. Key sibuk dengan pikirannya sendiri. Aigoo. Apa yang harus kukatakan pada Eomma kalau aku menikah diumur 23 tahun? Bagaimana SHINee nanti? Aduh mana Onew hyung belum punya pacar masa aku harus melangkahinya duluan? Bagaimana reaksi manager hyung? AH! LEE SOO MAN SAJANGNIM?!! Bisa mati kau Key!

Sebuah tissue yang telah dirubah menjadi bola basah mendarat dengan keras dikepala Key sebelum jatuh ke lantai. “YA! CHOI MINHO MAUMU APA SIH?!” ujar Key tersulut emosi. Biasa, kalau Key lagi bad mood, pasti nyamber kemana-mana.

“YA! KIM KIBUM, APA MAUMU?! Aku dari tadi menonton tv dengan tenang tapi kau malah berisik sendiri dengan ketukan fals-mu diatas meja!” kata Minho gak mau kalah.

Onew yang dari tadi ngerem dikamar keluar mendengar dua dongsaengnya ribut. Ia menggeleng-geleng sebelum akhirnya ngomong, Yah Minho. Kau tidak akan menang melawan Ahjumma yang sedang mengamuk. “Yah kalian ini kenapa sih suka sekali teriak-teriak? Ini kan dorm, bukan studio rekaman. Kamu lagi Key, kenapa sih dari tadi bawaannya marah terus?”

Taemin mengekor Onew dibelakang, “Iya hyung, Key hyung mungkin lagi PMS kali” celetuk Taemin.

“HAAAH!” Key berteriak sambil mengentak-hentakkan kakinya di lantai, persis seperti yeoja.

Jjong yang tadi dikamar jadi ikutan keluar juga dengan tampang bingung diwajahnya, “Kibum-ah. Mianhae, aku baru saja bangun, lalu saat aku keluar, em.. aku tidak sengaja menendang tasmu sampai jatuh. Lalu ada yang keluar dari tas-mu” Jonghyun mengacungkan sebuah test pack yang tadi diberikan sama pacarnya Key. “Ini.. Punya siapa?” Tanya Jonghyun curiga.

“Hyung, itukan test pack! Hyung punya indung telur?!!!” Tanya Taemin kaget. Minho beranjak dari sofa memukul lengan Taemin pelan.

Key terduduk lemas dilantai, rencananya menyembunyikan ini dari anggota Shinee lain gagal gara-gara ia naro tas di sebelah tempat tidur Jonghyun. “Coba liat!” Onew meminta test pack tersebut dari Jonghyun. “POSITIF?! SIAPA YANG HAMIL KEY?!”

Taemin, Minho, dan Jonghyun mendekat kearah Key, bersiap-siap kalau Onew juga ikut meledak. Onew masih ditempat semula dengan tampang kaget, “Punya siapa ini Kibum?!”

“Punya yeojachingu-ku”

“MWORAGO?!!”

~*~

Flashback : August, 16 2014

Hari ini Shinee baru menang penghargaan bergengsi, berhubung semuanya sekarang sudah cukup umur, Manager mengizinkan mereka untuk mengadakan perayaan kecil-kecilan disalah satu kelab langganannya.

Key menggandeng yeojachingu-nya dengan mesra. Ya, serasa dunia milik berdua aja, yang lain ngontrak. Tatap-tatapan, senyum-senyuman, sampai akhirnya Jonghyun gedek sendiri sama tingkahnya Key, ia mengajak Key dan pacarnya minum.

Mereka minum sampai cukup larut, ditengah malam, yeojachingu-nya Key meminta pulang. Sebagai namjachingu yang baik, Key nganterin pacarnya itu pulang kerumah. Untungnya rumah pacarnya gak jauh, kalau jauh bisa bahaya Key nyetir dengan keadaan setengah mabok gitu.

Key mengantarkannya sampai ke dalam ruang tamu, keadaannya sangat panas. Panaas banget. Berhubung keduanya udah sama-sama mabok. Langsung aja dua-duanya menggelepar diatas karpet. Tapi entah kenapa, dipagi harinya, Key udah ada diatas kasur dengan keadaan shirtless.

End of Flashback

~*~

“Jadi hyung sudah…..?” Taemin menggantungkan kalimatnnya setelah Key bercerita tentang sekelebat ingatannya pada malam itu.

“Mollaaaaaa, aku juga tidak ingat sama sekali!! Aduh bodohnya akuuuuu~!” Key menjambak-jambak rambutnya sendiri.

“Kibum, kau harus bertanggung jawab dan memberitahukan ini ke orang tuamu. Tidak bagus jika kau menyimpannya terus” ujar Onew.

“Tapi hyung…”

“Kau juga harus memberitahukan ini ke Manager hyung” tambah Jonghyun.

“Memberitahukan apa?” Mampuslah Key, Manager yang baru saja pulang mendengar kalimat yang diucapkan Jonghyun.

Jonghyun dan Taemin menjauh dari meja, mendekati Minho di konter. Onew menatap Key dan mengangguk, menyuruh Key untuk lebih baik mengatakannya sekarang. Lalu ia ikut dengan yang lain bersandar di konter dapur.

“Memberitahu apa Key?” ulang Manager.

“Hyung, emm.. bolehkah aku menikah?”

“Mwoya? Menikah? Memangnya kenapa mau menikah?” Manager mendengus meremehkan. “Kau ini masih muda Key. Masa depanmu masih panjang, masih bisa jadi artis yang terkenal di mancanegara. Kalau kau menikah sekarang, mau jadi apa kau nanti? Pacarmu itu ngajak nikah emangnya? Tolak aja kenapa sih! Lagian masa yeoja yang ngajak nikah.”

“HYUNG! AKU PUNYA ANAK!” Key langsung menyesal setelah secara reflek mengatakan itu. Ia membekap mulutnya sendiri.

“Punya anak?” Manager terlihat bingung. Key menyerahkan test pack yang digenggamnya, “Ini dari dia”

“YA! KIM KIBUM APA YANG KAU LAKUKAN HAH?!”

~*~

Seperti yang telah mereka pikirkan, Manager pasti akan mengamuk parah. Ia memukul meja sampai ada bagian yang retak. Manager menyuruh Key untuk langsung mengatakkannya pada orang tua Key atau Manager sendiri yang akan mengatakannya.

Key merebahkan dirinya di kasur dengan selimut pink kesayangannya. Terlalu banyak hal yang mengejutkan untuknya hari ini. Sebenarnya ia tidak mau anggota Shinee dan manager tau mengenai ini di hari yang sama saat ia mengetahui-nya juga. Key stress se setres-setresnya.

Ia hanya punya waktu dua hari untuk memberitahukan kepada orangtuanya. Kalau dalam ia tidak memberitahukannya, Manager yang akan melakukannya. Itu sama saja artinya dengan mendorong diri ke dalam jurang.

“Aku belum siap Hyung. Aku belum siap untuk mengatakannya pada Eomma-ku, lebih lagi Appa-ku. Bahkan aku lebih belum siap untuk punya anak!” Key meremas baju-nya sendiri, memandang nanar kearah Onew yang dianggap paling dewasa diantara yang lain.

“Mau bagaimana lagi Key? Akan lebih buruk jika orangtua-mu tau dari Manager hyung kan?” Onew juga terlihat frustasi. Jonghyun, Minho, dan Taemin tidak ada yang berani bersuara.

Lagu yang ‘Kissing a Fool’ –nya Michael Bublé mengalun dari telepon genggam Key.

“Yes, Baby? Waeyo?” Key langsung mengangkat telepon itu.

“Baby, aku mau bibimbap bikinan Onew oppa”

“MWOA? Tapi..”

“Aku ngidaaaaaam~ Pleaseeee”

“Aduh~Aduh. Yaya. Sebentar.” Key menjauhkan telepon dari mulutnya dan melihat Onew dengan tatapan memohon.

“Wagurae?” Tanya Onew.

“Hyung, pacarku ngidam. Dia mau bibimbap bikinan hyung. Kita kesana ya hyung”

~*~

*Key’s Girlfriend’s Condo*

Key sedang memerhatikan Onew lekat-lekat, ia tidak mau bumbu berbahaya masuk kedalam bibimbap yang akan dimakan anaknya nanti. Key itu agak sensitive, ia mau yang terbaik buat anaknya. Baiknyaaaa..

“Hyung~ Jangan masukin lada terlalu banyak dong! Nanti anakku kepanasan!!”

“Duh! Kamu aja sendiri deh yang masak!” Onew udah bosen diprotes sama Key terus.

Sementara itu, Jonghyun, Minho, Taemin, dan pacarnya Key, lagi asyik ngobrol diruang tv. Mereka cekikikan diem-diem liat Key sebegitu perhatiannya sama makanan yang bakal dimakan sama pacarnya. Diem-diem dihati pacarnya Key, dia terbang sendiri liat namjachingu-nya kayak gitu.

“Naaah! Makanan siaaaap!” Jonghyun mengedipkan sebelah matanya ke Pacar Key sebelum Onew datang membawa nampan disusul Key yang bawa minuman buat mereka semua yang bakal makan rame-rame di ruang makan.

“Oke. Ini buatku, ini buat Key, ini buat Minho, ini buat Jjong, ini  buat Taemin, dan ini buatmu. Bibimbap dengan sedikit minyak wijen, sedikit sambal, banyak nasi, ditambah emmm sari jahe sedikit.”

“SARI JAHE? Apa rasanya bibimbap pake sari jahe? HAHAHAHAH SABAR YA NOONAAA!” Taemin ngakak sendiri liat makanan yang baru dibuat Onew khusus buat pacarnya Key. Bibimbap sari jahe.

Key menyubit lengan Taemin gemas. “Sirik aja sih. Biarin. Itukan biar dia gak muntah-muntah. I want the best for my baby” Key menatap sayang yeojachingu-nya. Walaupun sebenernya dia kalut banget, tapi dia berusaha segentle mungkin didepan yeojachingu-nya.

Key duduk disebelah yeojachingunya, “Wuek~ Wuek~”

“Heeeeh babyyy! Kenapa-kenapa? Mau muntah ya? Makannya gak enak? Tuhkan Onew hyung sih! Kita kerumah sakit sekarang ya Baby?!”

“Kamu pake parfum apa sih Key? Wanginya nusuk banget, aku gak suka!”

Yang lainnya ngakak. Key masang tampang super duper gak enak. “Yaudah aku pindah”

“Gak usah, aku aja” pacarnya Key beringsut duduk disebelah Minho, “Yang ini baunya enak” ia menatap Minho sambil tersenyum, dibales dengan senyum penuh karisma -_-.

~*~

“Baby, aku mau ngomong.” Key menarik pacarnya yang lagi asik duduk disebelah Minho sambil nonton tv ke balkon.

“Waeyo?” Tanya si pacar.

Key menghela napas, “Aku mau kamu tau. Walaupun kamu gak suka sama bau parfum aku, walaupun kamu gak suka sama sikap aku yang protektif sama kamu, walaupun tadi kamu udah berhasil banget bikin aku cemburu sama Minho, walaupun nantinya orangtuaku bakalan marah banget sama aku gara-gara ngehamilin anak orang. Aku mau kamu tau, kalau aku sayang sama kamu dan aku bakalan tanggung jawab.” Ujar Key mantap.

Tiba-tiba si cewek nangis. “Lohlohloh, Jagi kenapa? Kok nangis? Aku tau kata-kata aku puitis tapi jangan nangis doong, please” rayu Key.

“Mianhe, Key. Jeongmal mianhe” Key memeluk pacarnya dengan erat. “Gwenchana, Baby. Kamu gak perlu minta maaf” Key mengelus-elus rambut pacarnya. Anggota Shinee yang mengintip dari balik tirai jadi geregetan sendiri, mereka juga jadi merasa bersalah.

~*~

*Key’s house*

September, 21st 2014

Jinki Hyung

Kau pasti bisa melakukannya Kibum! Hwaiting! –Onew, Jonghyun, Minho, Taemin.”

Key mendesah pelan membaca sms yang baru datang dari Onew, memberanikan lagi untuk mengatakan semuanya pada Eomma-nya. Ya, Key memutuskan untuk mengatakan kehamilan pacarnya ke orangtuanya hari ini, mendingan daripada yang bilangin Manager kan?

“Kibum-ah! Bogoshippo!” Eomma Key memeluknya erat, Key memeluknya lebih erat lagi. Mendingan aku peluk-peluk sekarang, daripada Eomma nanti ngamuk udah gak bisa dipeluk.

“Jadi nak, apa yang membawamu kesini tengah hari bolong begini?” Tanya Eomma Key sambil membawa anaknya duduk di sofa ruang keluarga.

Key mendesah pelan, “Ada yang ingin aku bicarakan Eomma”

“Bicarakan a..”

“Maaf, Permisi Nyonya, Tuan muda. Ada telepon penting untuk Nyonya” Seorang pelayan memotong pembicaraan Eomma Key.

“Dari siapa?” Pelayan tadi langsung menyerahkan telepon tadi dan membungkuk lalu pergi.

Key menatap ibunya yang sedang bertelepon dengan seseorang (atau beberapa orang), mukanya terlihat serius. Ia lalu berpaling dari Key dan pindah ke ruangan lain. Mungkin karena teleponnya sangat penting. Key mengambil kesempatan tersebut untuk menegak habis air minum yang telah disediakan pelayan.

Tak lama, Eomma Key kembali, dengan senyum merekah dari bibirnya. “Oke, maaf soal tadi. Apa yang ingin dibicarakan Nak?” tanyanya masih dengan senyum.

Eomma maafkan aku. Hana, Dul, Set. “Aku.. ingin menikah Eomma” (?) KOK NGOMONG GITU?! Aduh bukannya aku harus bilang aku ngehamilin anak orang?!

“Menikah? Sama yeojachingu-mu yang waktu itu kau kenalkan pada kami itu? Wah baguslah, tapi kok cepat sekali?”

“Anu..” Key mengelap keringat dingin yang mengucur dari keningnya. “Anu Eomma, dia.. dia hamil”

Mata ibunya Key pelan-pelan membuka seperti mata Minho yang lagi melotot. Belo-nya gak ketolongan, kaget mendengar omongan yang keluar dari mulut anak semata wayang kesayangannya ini. “PREGNANT? IMSINHAN?! Bagaimana bisa Kibum?! Apa yang kamu lakukan?! Ngapain aja kamu sama dia sampe bisa hamil kayak gitu?!”

Key menunduk, Ibunya berdiri sekarang. “Jwesonghamnida Eomma. Jeongmal jwesonghamnida. Aku telah mengecewakan Eomma sebagai anak. Maafkan aku. Tapi aku akan bertanggung jawab Eomma”

“YA! KAU MEMANG HARUS BERTANGGUNG JAWAB! Sekarang kau kembali ke dorm sebelum aku memecahkan semua barang yang ada disini!”

~*~

*SHINee’s Dorm*

September, 22nd 2014

“Key, sudahlah jangan menangis terus. Reaksi ibumu itu masih wajar Key. Kecuali dia lompat-lompat kegirangan anaknya ngehamilin orang, baru kamu boleh nangis.” Onew mengelus-ngelus pundak Key yang mengangis tertunduk diatas kasur Onew.

“Tapi Hyung, dari kemarin Eomma tidak mau mengangkat telepon-ku” ujar Key dalam tangisnya.

“Sudah kubilang itu wajar Key”

Taemin datang dengan sebungkus keripik ditangannya, langsung duduk disebelah Onew yang menenangkan Key. Terkikih sendiri, “Eomma-ku menangis hihihi..”

“ADUH~!” Key melempar Taemin dengan bantal, “Hyung-aaaah, keripikku tumpah-tumpah nih! Ah biarin aja deh, hari ini kan giliran Minho hyung yang beres-beres.”

“Oh ya, Minho mana?” Tanya Onew.

“Tau deh, dari sore Minho hyung udah pergi tuh” Taemin mengangkat bahunya.

Key mendengus, mengambil telepon genggamnya dan menelepon pacarnya. “Yeoboooo?”

“Hey Baby, kau memanggilku yeobo sekarang? hihihi”

Key tersenyum, “Bagaimana keadaanmu hari ini?”

“Hmm.. Morning sick sedikit, tapi aku baik-baik saja”

“Hmm.. Kangen padaku?”

“Tidak. Sudah ada Minho disini.”

“Minho?!”

“Emm.. Maaf yeobo. Tiba-tiba aku ingin bertemu Minho. Aku sudah mencoba meneleponmu beberapa kali tadi tapi panggilan dialihkan”

“Yayaya~ Annyeong” Telepon dimatikan, Key-nya ngambek. Sabar aja ya buat pacarnya Key.

YANG PACARNYA ITU KAN AKU. YANG BERJANJI AKAN MENIKAHINYA KAN AKU. Tapi kenapa jadi Minho yang ditelepon?! Kenapa jadi Minho yang ia cari?! Kenapa ia lebih suka bau Minhoooo?! JANGAN-JANGAN ITU ANAK MINHO?!

“KEY! Kenapa jadi kayak kuda ngamuk gitu sih?!” protes Jonghyun yang baru selesai mandi, soalnya Key lagi menghentak-hentakkan kakinya dilantai sambil bersedekap.

“Pacarku selingkuh sama Minho, Hyung! SAMA MINHOOO!” Key beranjak dari sofa dan masuk ke kamar mandi sambil membanting pintu, dia gak tau aja tiga orang diluar lagi ketawa ngakak guling-guling. Sorry, Key.

Tuhan kenapa hidupku gini sih? Jadi anak tengah-tengah di Shinee. Bukan leader, bukan lead dancer, bukan lead vocal, bukan lead rapper. Atau ini semua aku yang salah karna bikin pacarku hamil? Aku sayang diaaa, tapi kenapa dia jadinya sama Minhooooo?! Eomma, kenapa lagi dia marah? Aku sudah berusaha sebisa mungkin untuk ngebahagiain dia. Aku tau dia kecewa, aku tahu. Tapi kenapa dia gak tau kalau aku juga kecewa sama diri sendiri?!

~*~

September, 23rd 2014

Key bangun dengan kepala muter-muter (baca: pusing), kamar kosong, semua member gak ada di kasur. Cuma tinggal Key sendiri yang ada disitu. Key bangun dan mencuci mukanya, setelah itu melihat keadaan di seluruh dorm.

Kosong.                Sepatu Minho gak ada, sepatu Taemin gak ada, sepatu Jonghyun gak ada, sepatu Onew juga gak ada, mereka semua pergi. Key berjalan ke kamar lagi mengambil telepon genggamnya.

14 Missed Call : Mommy

Eomma sudah mau berbicara denganku?! Whoaa! Key menelepon kembali ibunya,

“Yeobseyo, Eomma?”

“Yeobseyo? Kibum! Baru bangun?! Bagaimana bisa? Appa-mu masuk rumah sakit! Semua member sudah disini kenapa kau ada dirumah?! Ah tunggu, jemput dulu yeojachingu-mu dan bawa dia kesini sekarang!”

Key masih terpaku ditempat. Apa kata Eomma tadi?! Appa masuk rumah sakit? Member ada disana? Jemput pacar?! HAH!

Key kalut. Ia cepet-cepet mandi dan pakai baju untuk jemput pacarnya lalu setelah itu kerumah sakit. Key sudah siap, tapi dia masih berkutat dengan lemari didepannya. Coba tebak Key ngapain. Key lagi cari parfum-nya Minho, biar yeojachingu-nya ma uterus deket-deket dia dan gak deket-deket Minho lagi.

~*~

Key berjalan ke mobilnya cepat-cepat, masukin kunci, tunggu sampe mobil panas sedikit dan jalan. Belum lama keluar dari area gedung dorm, Key merasakan sesuatu yang aneh dari mobilnya. Ia berhenti sebentar dipinggir jalan dan mengeluarkan kepala setengah botaknya.

“Omona! Ban-nya kempeees! Aduh-aduh!”

Sabar ya Key. Sekarang dia lagi nyari dongkrak yang ada di bagasi, nyoba untuk ganti ban sendiri ditengah jalan. Masa bodo deh ada Shawol liat Key SHINee lagi ganti ban mobil. Dia gak tau aja sebenernya ban kempes itu ada yang bikin, hihihih.

Satu jam.. Dua jam.. Akhirnya Key sampe juga ke condominium pacarnya. Ia buru-buru lari ke tempat lift, tapi.. “UNDER REPAIR”

“Sialan!” Key jalan lagi muter kearah tangga darurat. Mana pacarnya tinggal di lantai 15, males aja kali naik tangga sampe lantai lima belas. Udah ban kempes, sekarang naik tangga sampe lantai 25, sabar banget ya Key J. Cuma demi pacar seorang nih! Abis daritadi telepon pacarnya gak bisa dihubungin, kalau bisa mungkin Key langsung aja deh nyuruh pacarnya turun terus langsung cabut ke rumah sakit.

Lantai 1.. Lantai 2.. Lantai 3.. Lantai 4.. … … … Lantai 15

“Yeobooooooo, buka pintunyaaaa!! Yeobooooo!! Cepetaaan!! Yeobooo!!”

Pintu terbuka, “Baby..” Key melihat muka pacarnya pucat pasi. “Heeh, Gwenchanaaa?” Key anic. Member ilang, Papanya sakit, sekarang pacarnya ikut sakit. “Kita kerumah sakit sekarang!!”

Pacarnya mengangguk, “Ambilin teleponku dulu di ruang makan dong” Key berlari mengabil telepon yeojachingu-nya di ruang makan, “Yeoboooo, dimana teleponnya?”

DOOOR!

Key membalikkan badannya. Sudah ada ayah, ibu, pacar-nya Key, beserta sisa member SHINee dan manager mereka tentu saja. “SANGIL CHUKKAE KIM KIBUM!”

Key menggeleng-geleng, dan secara gak sadar, dia menangis. “Jadi kalian semua ada disini?” Yeojachingu-nya Key maju mendekati Key dan memeluknya, “Baby, mianhae. Aku tidak hamil. Mianhae, Aku sudah membuatmu khawatir, membuatmu cemburu. Tapi aku tidak bermaksud seperti itu. Sangil chukkae, tetap panggil aku ‘Yeobo’ ya?” Key tersenyum dan mengecup kening pacarnya.

Setelah itu Mama-nya Key dan Papa-nya Key maju bergantian memeluk anaknya itu, “Sangil Chukkae sayang, Eomma minta maaf soal yang kemarin. Temanmu ini yang menyuruh Eomma.” Ia menunjuk kearah Anggota Shinee lain yang nyengir-nyengir sendiri.

“YAAAH HYUUNG! SANGIL CHUKKAEEE!” Peluk Taemin. Disusul pelukan yang lainnya juga.

“Jadi, bagaimana perasaanmu Key?” Tanya Manager.

“Thanks God, aku belum siap jadi ayah” yang lainnya tertawa memandang Key. Tapi Key memandang yeojachingu-nya dan berkata dalam hati, Aku lega kali ini kau tidak benar-benar hamil, tapi aku yakin aku akan menjadi ayah dari anak-anakmu kelak Yeobo.

~~~~****~~~~

Annyeong!

Maaf yah ff-nya jelek. Bikinnya tergantung mood sih. Hehe.

Mau ngucapin Sangil Chukkae buat Uri Kibum yang lagi ulang tahun.

Juga buat author ff favoritku, Kak Zika. Selamat Ulang Tahun yaaah!!

Kak Lani juga katanya tanggal 21 ya? Hehe.

Oooh Bua Opa-ku sekalian tgl 24 ulangtahun HA -_-

Ini pure FF, jangan dianggep Key bisa gampang nidurin cewek yaaa 😉

-Sharyne-

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

42 thoughts on “The Meaning Of Suprise”

  1. WAH! RYNE! GA BISA NGOMONG AKU! NIH FF…NIH FF…SIAPA BILANG JELEEEKKK??? INI MAH DAEBAK SANGAT! ih…key manis banget siiiiihhhh!!! tapi ga ninggalin kesan kocak! kocak banget,ryne! kkk~~

  2. ahahaha,,,
    trnyata si key d kerjain !

    ketawa aq bca taemin blg key pny indung telur 😀
    gyahahaha,,,,

    eh, gg da nama cast ceweny,,,.
    jdi srasa aq cast cewe-ny *plakk*
    hehe ^^v

    o ya, aq suka gaya bhs *?* yg d pke author 😀
    nice ff XD

  3. rhynee.. ff mu kerenn….
    pada mau di hamilin key ini? hadoohh….

    aku suka… key di kerjain 3hari… hahaha

    good job rynee

  4. wahahaha..
    aku suka taemin disini… dia konyol banget..
    jadi gemes (?)
    aku jg mau donk dimasakin onew..huhuhu..

    critanya bagus chingu..

  5. i love this FF .
    haha .
    hiburan tgh malem .
    ketawa” gk jelas gara” tingkah taemin .
    baca doa komat kamit smoga key gk begituu .
    amiin .
    hhehee .
    nice FF dear 🙂

  6. key yeobo maafin yah udah ngerjain ampe bilang klo ak hamil . udah bikin kamu kuatir , cemburu . mianhe .. *huaa diserbu LOCKETs smbl bawa parang*
    hehe
    happybirthday key oppa ! *telat* -_-

  7. wuahhh,, kta spa FFnya jelek??? aku ngakak ngebayangin ekspresi ank2 shinee…buahahahahahaha
    trutama KEY…klakuan konyolnya mrka..dlllllllll….^^

    POOR KEY!!! si ank2 tngh shinee…yg bkan leader,,lead vocal,,lead dancer,,lead rapper hehehehe

    CHU KEY muah..muah

  8. Jyaaaahh…aku kira key bneran hamilin nak org..trnyta eh trnyta..CUMA KEJUTAN ULTAH…Wkwkwk
    psti puyeng stengah hdup tuh key,pas msalah dtg brtubi2..ckck
    dsar nih anak2 shinee..
    untg aja key gak jdi gila gara2 stres..hahaha
    ^^

  9. Waaaa!!! Maaf maaf aku baru ngeh sama ff ini wkwkwk. Btw, maaf yaaaah, user aku salah hehe harusnya “shayleeshr” jadi “sharnee”

    @Dhikae makasih yaa. Gak kok, ini pure khayalan akuuuu~ Key gak gitu laaah :p

    @Ninies wah makasih. Kamu mau dihamilin Key?! wahahaaa yaampun kamu lucu

    @Yessica hehe makasih yaa. Gak laaaah, Key aja terlalu babo, gak deeeng. Key pinter!!

    @Eci onn makasih banyak onnn! Ff aku masih gak ada apa2nya dibandingin yang lain -_- yg lain sudah terkenal. FF aku masih abalan. gak dianggep (?) wkwkwk gadeng makasih onnie!!

    @Ayu waaah gak laaah. Key gak mungkin sembarangan ngehamilin orang. Emang cristiano ronaldo. wkwkkw makasih ayuuu

    @Choi Putri waaah aku seneng kamu bisa ngakak (?) hahaha. Iya tuh si taemin agak2 aneh emang. hehehe aku sengaja gak sebutin nama biar readernya bisa ngerasa kalau itu mereka yang jadi ceweknya Key wkwkw

    @minki93 makasihhhh hehehe. Key gempor kali yaaa, haha disuruh dongkrak mobil terus naik kelantai 15 wkwkw

    @Wiga onn waaah wiga onn udah pengen hamil yaaa? aduh onnie kawin aja belom (?) wkwkkw bener tuh kata Lia onn. Inget onew, inget onew….

    @Lia onn. Singkat padat jelas. Makasih onn

    @storm makasih storm!!!!! ^.^v

    @Gemala kamu senyum2 bacanya aku senyum2 bikinnya(?) wahahahaa makasih yaaaa

    @Suci onn. iya nih pada banyak yang mau dihamilin Key! wuahahaha.Onnie juga mauu? 😉 jinki aja yaaa. wkwkwk makasih onnieeee.

    @Onew13 dubu makasihhhhhhh 🙂

    @Yeonhee tau nih pada tega banget sama Key wkakaka mungkin keseringan dimarahin sama Key jadi pada kayak gitu kali yaaa wkwkw

    @Tofulovely iyaaa aku juga mau dimasakin onewwww. kayak yg di hello baby itu loooohhh!!! aduhhhh hehehe iyaaa taemin polos sekali yaaa~ btw makasihhhhhh

    @Nita onn heheheheee tadinya juga aku mau buat beneran, tapi nanti gak ada kejutannya -_- makasih onnie udah mau komen

    @an99iiee Thankyousomuchhhhhh :* seneng bisa buat ketawa ketawa hehehe

    @shella shawol makasih ya udah mau baca sama komen

    @Nisalaliluna Iyaaaa anak SHINee jaiiiiil! Kasian Key-nyaaa. aduh makasih, padahal aku pikir ff ini agak aneehhhh -..- makasih ya makasihhh

    @Nhiysha onn Wakakka kasian Key udah mau hampir bunuh diri tuh (?) boong denggg wkwk makasih onnieeeeee

    @sungwookie hahahhaha tau tuh idenya Onew! wkwkwk ide semuanya ding.. makasih udah mau baca sama komen

    @farah safira hahahaha iyaaa kasian keeey. itu pacarnya key kamu juga koook! wkwkkw makasih yaaa

  10. Kyaaaaaaaaaaa~~~ aku suka bgt ma ff.nya……. Gaya bahasa.nya bagus! Lagian gak berbelit2.. Tp aku jealous stgh mati…….. Apalagi bagian Key protes soal lada yg kebanyakan ituuu! Huwaaaa~~ over all it’s very good! 🙂

  11. ahahaha….keren. bayangin Key yang overreaktif denger kabar kalo yeojanya hamil.
    dia lagi kesel, stress, depresi tapi masih bisa perhatian…salut sama Key. idenya juga oke nih….suka sama ff ini^^

  12. aigoo. . . .mianhae bru coment. .n ttp aj aq mo ngcpin saengil chukkaehamnida key oppa
    ^^ . .*byrpun neh uda tgl brpa. .haha*

    huah pda niat bngt smua ngrjain key oppa. .ekekeke~

    nice ff author^^

  13. ahh parah banget kalo dikerjan kaya gini
    hehehe tapi seru!!!
    coba minho sama yeojachingu nya key lebih deket lagi kkkkkkk~~
    niiiiiiiiiiiiiiice ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s