HADIAH TERINDAH PART 5

HADIAH TERINDAH PART 5

Author : Putri Melyana Fariha

Mereka lalu masuk ke dalam dan menonton TV.

“Si Hyung, kerjaannya tidur mulu” ucap Taemin

“tau nih. Kalo di jailin nanti marah, kalo ngak ngerjain dia ngerjain siapa lagi?” ujar Minho

“akhhh. Emang maumu ngerjain orang mulu” ucap Key

“emang kenapa? Enak tu.. haha” jawab Minho

“enak,enak. Yg di kerjain tuh menderita” ucap Key

“Hyung diem ajah nih” ucap Taemin pada Jonghyun

“gak apa-apa. Tidur dulu yah.”

“yah-yah dia tidur” ucap Taemin

“tidur juga akhhh” ujar Key

“wadohh. Pada ketularan Hyung Onew.”

“Tidur dulu juga deh. Jagain tuh anak anjingnya. Oke!” ucap Minho

“lahhh.. gitu..”jawab Taemin

= = = = = = = = = = = = ==  = = ==  == =  == =  = == =  = = = = ==  = = = = = = = = = = = = = = ==

“Kringggg..Kringggggggg” telpon rumah berbunyi
Taemin pun mengangkat telponnya “hallo”
“hallo” ucap penelpon itu
“yaa. Ingin berbicara dengan siapa??” tanya Taemin pada penelpon
“Aku ingin berbicara pada Oppa Taemin” jawab penelpon itu
“yaa. Aku Taemin. Ini siapa?”tanya Taemin lagi
“benar?? Waaaaaaa..”teriak penelpon itu
“iya”
“Oppa, aku sangat kagum pada mu, kau begitu lucu” ucap penelpon itu
“gasamhamnida” jawab Taemin
“haha. Oppa apa kabar?” tanya penelpon itu
“Baik. Siapa namamu?” tanya Taemin

“emhh.. nama ku Chan Eun. Apakah member yang lain ada?” tanya Chan

“Ne, mereka tidur. Bagai mana kau bisa tahu?” tanya Taemin balik

“haha.. hanya menebak..”jawab penelpon itu

“haha.”

“emhh. Sudah dulu yah Oppa! Aku harus pergi les.” Ucap Chan

“Ne, Chan”

“Annyeong Taemin Oppa Cute.. ckck” ujar Chan

“haha.. Annyeong Chan” jawab Taemin

Akhirnya Taemin dan Chan mengakhiri telpon mereka.

Next Day..

“uamm.. haaaaah” teriak Jonghyun

“uhhhh.. diam Jonghyun” ucap Onew

“Mianhae Onew Hyung” jawab Jonghyun

“Lari pagi yukk” ajak Taemin

“emhh?? Lari? Ayo..” jawab Key

“aku mau ikut. Siapa lagi?” tanya Minho

“aku sama Onew Hyun juga Ikut.”ucap Jonghyun

“cuci muka dulu deh” ucap Key

Mereka lalu pargi lari pagi sambil mengajak Chae(anak anjing) ke taman dekat rumah mereka.

Setelah lari Key dan Taemin duduk, sementara yang lain masih berlari.

“Hyung aku ke toilet sebentar yah” bilang Taemin

“emhhh.. cepat yah, aku sama Chae doang nih berduaan..” jawab Key

“Ne” jawab Taemin sambil lari menuju toilet

Tiba-tiba Chae lari ke salah satu wanita cantik yang sedang berolahraga.

“Chae! Chae!” teriak Key sambil mengejar Chae

“akhh.. anjing lucu. Siapa namamu” tanya perempuan itu

“akhhhh.. Chae!” teriak Key sambil ngos’’an(maaf bahasanya..hoho) dan berhenti di depan wanita itu

“akhhh.. ini anjingmu?”tanya wanita itu

“Ne” jawab Key

“aaaa.. lucu sekali. Siapa namanya?”tanya wanita itu

“Chae! Kalau aku Key” sambil menjulurkan tangannya

“ahhh.. ne, aku Chan!” jawab wanita itu

“ooOO.. Chan. Cantik seperti namanya” ujar Key

“haha” dalam hati Chan “hoho~gombal amat nih Namja satu”

“aku kesana dulu yah! Boleh minta no Hpmu??”tanya Key

“Ne, 06798xxxx”

“Gomawo.” Sambil menyimpan no tlp Chan

“Ne.”

Key pun pergi sambil tersenyum

Chan pun merasa pernah melihat Key. Dan tidak asing. Tetapi dia tidak tau dimana dan kapan dia melihat, tetapi ia sering melihat Key.

**(karena Chan kenalnya Kim Kibum bukan Key.. hehe)

Ketika itu Taemin yang mau menuju Key ternyata bertabrakan dengan Chan.

“akhhhh..Mianhae” ucap Taemin

“Ne” jawab Chan dengan kepala tertunduk

“sekali lagi Mianhae” ucap Taemin

“Ne”masih dengan kepala tertunduk

“Mianhae” ucap Taemin sambil berlari menuju Key

“Ne,awww,,sakit sekali, untung ajh aku tadi nunduk. Malu kalo dia liat pala aku berdarah” ujar Chan sambil mengusap lukanya

Taemin yang berlari ke arah Key langsung menggendong Chae anjing kecil yang sangat lucu itu.

“Chae!! Chae!! Chaee!! Saranghae Chae.. haha” teriak Taemin

“Hey, teriak-teriak dikira orang gila loh” ucap Key sambil perlahan duduk di kursi

Tiba-tiba Minho,Jonghyun dan Onew datang sambil bernyanyi..

“Replay,Replay,Replay”

“Replay,Replay,Replay” sambung Key

“Chae,chae,chae” nyanyi Taemin dengan nada replay

“uaaa.. diganti liriknya” ucap Onew

“udah! Pulang yuk!” ajak Minho

“emhhh” jawab Taemin sambil menggendong Chae

Mereka lalu pulang kerumah

“Seperti bau makanan” ujar Onew sambil membuka sepatunya

“Kau lapar hyung?” tanya Key

“Iyasih. Tapi bener bau makanan” ujar Onew lagi

“Coba liat” ucap Jonghyun

Ketika mereka sampai didapur

“Mwoo??” teriak Taemin

“wahh spageti dari mana nih?” tanya Minho

“jangan-jangan dari jin lagi” ujar Jonghyun

“Udah ngak peduli dari mana, kita langsung santap ajah” ucap Onew yang memang sudah lapar

“Tardulu ! jangan dimakan dulu !” teriak Key sambil menjulurkan tangannya

“ada apa lagi Umma sayang !!” ucap Taemin

“cuci tangan dulu dong ! kalo sakit aku yang repot !” jawab Key

“Ohhh..” jawab yang lain

Ketika mereka ber5 mulai memakan tiba-tiba datang seorang wanita cantik bernama Lee Rie

“Mwoo?? Rie?” teriak Minho

“Hai, semuanya” teriak rie sambil membawa 2 bungkusan plastik besar

“haha. Hi rie” ucap jonghyun, taemin, onew dengan senyum palsu

“hai rie” ucap key dengan nada yang tak enak

“makanan ini lebih enak dari buatan Key Hyung” ujar Taemin

“iyah. Bener kamu” sambung yang lain

“haha. Itu buatan aku” ujar Rie

“Mwoo?? Kamu rie?” teriak Key

“Iya! Kenapa?” tanya rie sambil duduk di samping Minho

“O, Anio” sambil menaruh garpunya, dengan muka merasa tersaingi

“Oppa! apa ada jadwal hari ini” sambil memegang tangan Minho

“ahh..” sebelum Minho selesai telpon berbunyi dan bertuliskan nama ‘ Yesung ’

“angkat dulu telponnya” ujar Jonghyun

“aku kedepan sebentar yah” izin Minho

“Ne” jawab yang lain

Percakapan antara Minho dengan Yesung lewat telpon

“annyeong” sapa Yesung

“annyeong” jawab Minho

“Minho, emhh kamu sore ini apakah ada jadwal ke GYM?”tannya Yesung

“emhh.. Anio. Wae ?”

“kamu mau anterin aku ke tempat GYM kamu?” pinta Yesung

“emhh jam brapa?” tanya Minho

“jam 4 sore mungkin”jawab Yesung

“Ne, nanti aku anterin”

“Gomawo” ucap Yesung

Minho lalu kembali ke meja makan

“siapa Hyung?”Tanya Taemin

“ahhh, Yesung” jawab Minho

“ada apa dia telpon-telpon kamu Oppa?” sambil merangkul pundak Minho

“Anio, dia Cuma ngajak ke GYM” jawab Minho sambil melepaskan trangkulai Rie

“haha” tawa Key

“kenapa kamu Key?” tanya Onew

“Anio.” Jawab Key dengan tawa kecil dalam hati Key “emang enak rangkulannya dilepasin. Sok kecakepan sih”

“haha.. aneh kamu emang dari dulu” sambil mengenggam jemari Minho

“lagi jatuh cinta kali” jawab Taemin

“mungkin”sambil melepaskan tangan Rie secara perlahan

“udah akhhh. Kalo disini kelamaan bisa mules perutku.. hahaha” ujar Key sambil menuju kamar mandi dalam hati Key “Cengo abis tuh cewek. Abisan dulu ngejar-ngejar Minho mulu. Rasain sekarang Minho ilfil.. haha”

“aku kekamar dulu yahh” sambil lari menuju kamar. Yang lain mengikuti kecuali Taemin

Didalam kamar

“Hohhhhh. Cewek aneh!” ujar Minho sambil menyalakan AC

“haha. Dia cengo abis pas kau lepasin tangannya Min” ucap Jonghyun

“Iyah cengoo abis” sambung Onew

“emang ceng banget” teriak Key dari Kamar mandi

“emhh?? Kamu lagi mandi Key?” tanya Onew sambil berteriak

“Iyahh” jawab Key

“aku males ngadepin cewek itu. Aku mau kerumahnya Leetuk Hyung ajah. Lewat jendela”ujar Minho

“ohhhh.. ada yang mau kabur” ledek Jonghyun

“Abisan aku Ilfil ama dia Hyung” jelas Minho

“Jangan gitu juga. Kejadiannyakan udah 4 tahun yang lalu! Jangan diinget lagi”ujar Onew

“biarin. Biar nanti aku langsung ke GYM sama Yesung. Biar ngak jemput-jemputan. Nanti paling aku pulangnya malem” jelas Minho

“Aku ikut kerumah Leetuk Hyung” teriak Key dari kamar mandi

“Aku ikut juga deh. Pingin cerita-cerita sama Kangin” ucap Onew

“aku?? Ikut juga deh mau nyanyi bareng sama RyeoWook” ujar Jonghyun

“nanti si Maknae di telpon ajah biar nyusul. Kita naik Taksi, nanti aku yang telp taksinya. Mobil biar Maknae yang bawa.”Ujar Minho

“Iyah” jawab Key Onew dan Jonghyun

Di ruang tamu Taemin dan Rie

“anjingmu lucu sekali” ujar Rie

“bukan. Kemarin kami menemukannya didepan rumah”jawab Taemin

“Ohh. Ehh Minho udah punya pacar belom” tanya Rie sambil menarik bantal

“I don’t Know.. eonni” jawab Taemin dengan nada agak besar

“akhhh.. kamu bo’ong deh”

“ngak! Yaampun ngak percayaan amat sih” ujar Taemin

“Abisan dia begitu sama aku” jelas Rie

“Mana aku tau. Dia masih inget kali yang waktu liburan ke Pantai itu”

“ahhhhhhh?? Masa sih?? Uaaaaaa.. jangan sampe inget dehh. Aku ajh ngingetnya malu banget” ujar Rie

bersambung …

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

12 thoughts on “HADIAH TERINDAH PART 5”

  1. aaaaaa….. qw yg p’tma ngoment hoho..
    akhir.a dtang jga……
    ksian taemin ditinggalin tdur ma hyng2.a sbar msih ada q taemin akan slalu menemani drmu.
    lnjt author….

  2. emang bener maknae itu selalu jadi kalah-kalahannya. LOL. untung suami eke leader *peluk onyu* ayoo~~ next part-nya ASAP yaa ^^

  3. Wuih…spa tuh yg nelpon taemin??? Apa yeoja yg nabrak taemin pas lari2 pagi????
    Trus, emang ada kejadian apa 4 thun yg lalu di pantai..????
    Ah….pnasaran nih…..lanjutan na jgan klamaan yah author….anneyong…

  4. Wuih…spa tuh yg nelpon taemin??? Apa yeoja yg nabrak taemin pas lari2 pagi????
    Rie itu siapa, knapa minho ilfil ama dia??
    Trus, emang ada kejadian apa 4 thun yg lalu di pantai..????
    Ah….pnasaran nih…..lanjutan na jgan klamaan yah author….anneyong…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s