BIG LIES AND LITTLE SECRET

Special FF buat teman baikku si ny. kim jong woon. Semoga kamu suka ya…terima kasih sudah jadi sahabatku lebih dari 6 tahun…saranghae my chingu~ ♥

Genre  : Life, Romace

One shoot

Cast : lee jinki (onew)

By : mikan

BIG LIES AND LITTLE SECRET

“Jinki ah, kita satu sekolah lagi” seorang yeoja memeluk erat sahabatnya itu.

“jinjja??huwaaa akhirnya hye woo” jinki pun membalas pelukan sahabatnya itu.

“kita tidak akan terpisahkan” kata hye woo yakin.

“eem, kita pulang kajja” jinki menarik tangan hye woo.

~hye woo pov~

Akhirnya aku bisa 1 sekolah lagi dengan jinki setelah 9 tahun kami selalu satu sekolah, sekarang umur kami 16 th. Senangnya aku jadi tidak takut sendiri lagi. Oh iya lee jinki adalah sahabatku sejak kecil. Kami tumbuh bersama di lingkungan yang sama dan suasana yang sama.

Aku dengan jinki mendaftarkan diri di sebuah sekolah yang sama, dan akhirnya kami diterima di sekolah itu.

Jinki adalah satu-satunya namja yang ada di hatiku, jadi bisa di sebut jinki adalah cinta monyet plus cinta pertamaku. Sekali lagi betapa senangnya aku bisa bersama dengan jinki lagi.

~jinki pov~

AHH satu sekolah lagi. Yaaah hanya itu, padahal aku berharap bisa satu kelas dengan hye woo agar bisa terus memandangnya. Hehehehe dia begitu sempurna dimataku. Hye woo ah, apa kau tahu aku sejak dulu menyukaimu. Tapi aku sangat malu untuk mengatakannya. Tapi meski berbeda kelas pun aku tetap senang karena bisa menjagamu lagi.

normal pov

Keduanya kembali kerumah masing-masing. Hye woo langsung memberi tahu tentang kabar gembira itu pada keluarganya, begitu pula jinki. Setelah merayakan sampai malam keberhasilan memasuki sekolah impian, hye woo dan jinki menuju kamar masing-masing dan mereka bersamaan membuka jendela kamarnya KREEEK

“Jinki annyeong” sapa hye woo sambil melambaikan tangannya. Rumah jinki berada tepat di samping rumah hye woo, hanya di batasi oleh sebuah pohon besar di samping rumah mereka. Mereka selalu bercakap-cakap lewat jendela kamar mereka setiap malam sebelum tidur.

“anyyeong hye woo ah” balas jinki ramah seperti biasa.

“sudah membeli perlengkapan untuk sekolah?” Tanya hye woo.

“ani, mau cari sama-sama besok?” ajak jinki.

“eeemmm mau, besok ya” hye woo tersenyum.

“jam 4 sore, sekalian jalan-jalan bagaimana?”

“ne ne, ku tunggu ya” kata hye woo bersemangat.

“sekarang tidur lah, sudah malam, bye” jinki menutup jendela kamarnya begitu juga hye woo.

~hye woo pov~

aku merebahkan diri ku di ranjang sambil memeluk choppi boneka kucing kesayanganku.

“choppi tebak aku kenapa gembira?” aku berbicara sendiri,

“kau benar aku akan berkencan dengan jinki besok. Huaaaaah senangnya cium cium choppi chuuuuup” aku sudah mulai gila karena terlalu senang.

Sementara itu~

~jinki pov~

“adduuuuh kenapa dengan ku ini, padahal hanya keluar jalan seperti biasa dengan hye woo tapi aku sungguh butuh kekuatan besar untuk mengajaknya. Aku takut dia tidak suka” aku membenamkan mukaku di bantal dan aku merasa hati ku berdebar keras.

“haissh apa sebaiknya ku nyatakan saja ya perasaanku ini pada hye woo” aku mulai bangkit dari ranjang dan berjalan-jalan di alam kamar, mondar-mandir

“kalau ku nyatakan perasaanku apa dia akan menerimaku yah, haish aku bingung lagi pula jika aku menyatakannya dan dia menolakku ia akan menjauhiku”.

~~~~~

“Sekarang jam 3 tinggal 1 jam lagi aku akan menjemput hye woo. Harus siap-siap nih” aku langsung menuju kamar mandi, setelah itu aku memilah-milah pakaianku yang paling bagus. Aku sendiri juga heran kenapa aku sampai ribet begini. Padahal hanya untuk mencari perlengkapan sekolah. HAAAAAAAh.

“omma aku pergi keluar dengan hye woo sebentar” aku langsung saja kabur, daripada di interogasi oleh omma gara-gara aku berdandan rapi sekali.

Ternyata hye woo sudah menunggu ku di depan rumahnya. ‘OMO dia cantik sekali’ aku mempehatikan jaket yang iya kenakan, jaket merah tua yang hampir mirip baju terusan yang mengembang dan sepatu boot yang ia kenakan. Cantiknyaaaaaa~

“hye woo ah kau sudah siap?” Tanya ku basa-basi.

“uum, kau juga. Ayo cepat” kata hye woo.

normal pov-

Mereka pergi ke sebuah super market untuk membeli perlengkapan sekolah mereka. Tapi kebanyakan perlengkapan mereka kembar.

“wahh kita membeli semuanya hampir kembar, buku tempat alat tulis” kata jinki

“iya, biar semua tahu kalau kita ini sahabat baik” kata hye woo berbohong.

“iya yah” jinki tersenyum dipaksakan.

“oh ya jinki setelah ini kita kemana?” Tanya hye woo mengalihkan perhatian.

“uuumm kita ke café saja yuk”

“iya deh”.

~~~~~~

Mereka sudah beberapa minggu bersekolah, namun karena keramahan dan memiliki muka yang baby face nama lee jinki langsung terkenal di seluruh sekolah. Para sunbae yeoja pun banyak yang mengidolakan jinki.

“jinki ah, sekarang kau sudah menjadi idola” kata hye woo menggoda, sambil memakan bekal makan siangnya.

“heem, sepertinya ia hehehehe kau beruntung memiliki sahabat sepertiku” kata jinki percaya diri.

“sebentar lagi bel masuk akan berbunyi, cepat pulang sana” hye woo menyudahi makan siangnya dan mebereskan mejanya.

“kau mau pulang bersama seperti biasanya kan?” Tanya jinki diambang pintu kelas hye woo.

Hye woo menggangguk “yes ku tunggu ya” jinki meninggalkan kelas hye woo sambil tersenyum girang.

~~~~~~~

“anu hye woo, apa kau itu yeoja chingu jinki. Kalian begitu akrab” ada 3 orang yang berdiri di depan hye woo menanyakan pertanyaan yang sudah hye woo dengar ber  puluh-puluh kali semenjak ia bersekolah.

“aniyo, dia itu hanya teman saja” hye woo berbohong, padahal dia sangat ingin menjadi yeojachingu jinki.

“kenapa kau lama sekali sih” jinki sudah menunggu di gerbang sekolah.

“ah mian-mian, ada sedikit urusan dengan penggemarmu, jeongmal mianhae”

“sudah lah ayo pulang” ajak jinki.

Selama perjalanan mereka berdua berbincang-bincang mengenai apa yang telah terjadi di sekolah selama ini, mulai dari teman-teman sekelas sampai fans-fans jinki

“kenapa mereka begitu mengidolakan kau yah? Padahal masih ada minho” hye woo mulai menggoda jinki.

“mollayeo, jangan-jangan kau ceburu” jinki mendekati hye woo.

“aaaaaaaaa kau ada-ada saja,,” hye woo malu setengah mati. Tiba-tiba hye woo ingat sesuatu.

“ah iya temanku min hyun menitipkan ini untuk mu, kau tahu kan shin min hyun dia sangat cantik” kata hye woo sambil menyerahkan sebuah surat untuk jinki, jinki menerima dengan heran.

“jadi…hemmm apa isinya?surat cinta” hye woo mendekati jinki sambil penasaran ingin melihat surat itu.

“huh rahasia” jinki berlari mendahului hye woo.

“YA LEE JINKI”

-school-

“jadi apa isinya” hye woo masih penasaran

“surat cinta”kata jinki sambil menunduk malu.

“kau beruntung, dia sangat cantik, lihat dia melihat kearah sini” kta hye woo.

“anu itu hye woo ah sebenarnya akau…” jinki ingin menyatakan perasaan sukanya pada hye woo

“iya kau kenapa” Tanya hye woo heran.

“apa aku harus menerimanya” akhirnya jinki mengurungkan niatnya untuk menyatakan perasaanya.

“apa kau benar-benar suka padanya?” hye woo penasaran apakah jinki meyukai temannya itu.

“molla” jinki bangkit dari bangku dan pergi dari kelas hye woo.

Selama pelajaran sekolah berlangsung baik jinki maupun hye woo sama-sama tidak ada yang memperhatikan dengan serius apa yang sedang di jelaskan oleh seongsaenim mereka.

Otak mereka benar-benar penuh dengan masalah surat cinta mi hyun. Jinki berpikir apa sebaiknya ia menerima minhyun untuk mengalihkan cintanya pada hye woo. Dan hye woo berpikir keras bagaimana kalau jinki menerima cinta min hyun.

Lorong menuju pintu keluar gedung sekolah ini begitu ramai, banyak sekali orang yang sedang menggerubungi sesuatu. Hye woo penasaran dengan apa yang mereka semuua lihat.

“permisi ini ada apa?”

“jinki mendapat serangan cinta dari min hyun” kata salah seorang namja.

Hye woo kaget dan berusaha masuk dalam rombongan untuk melihat apa yang terjadi.

WAAAAAH CHUKAE MIN HYUN!!!!

Seluruh orang berteriak makin membuat hye woo bingung apakah jinki menerima atau tidak.

Akhirnya hye woo mendapat jawaban jinki telah menerima min hyun itu bisa dilihat ketika jinki memeluk tubuh min hyun.

Hati hye woo sangat hancur melihat orang yang lebih dari 10 tahun ia sukai ternyata telah memutuskan menjadi milik orang lain. Hye woo langsung meninggalkan tempat itu dengan tenang sambil menahan air matanya agar tidak dicurigai oleh teman-temannya. Langkah hye woo semakin melambat seiring ia jauh dari sekolahnya.

~hye woo pov~

Kepalaku serasa berat setelah semalam menangis. Aku berharap ini mimpi buruk. Ketika aku mulai berjalan menjauhi rumah aku berharap jinki masih menunggu di depan rumah dan tersenyum ramah padaku.

Tapi ternyata ini kenyataan yang harus aku terima. Dia tidak lagi menungguku, sekarang ia pasti sedang menunggu orang lain. Jadi akhirnya aku jalan sendiri menuju sekolah.

normal pov-

Saat hye woo sampai di kelasnya, ternyata dia sedikit terambat karena hampir 80% teman sekelasnya sudah datang.

“anyyeong hye woo ah” sapa teman di depan bangku hye woo.

“ne ji young ah” hye woo membalas dengan seenyum palsu.

“hye woo, gomawo sudah memberi surat cintaku pada jinki, hingga aku bisa menjadi yeoja chingu jinki” min hyun memberi sebuah coklat tanda terima kasihnya pada hye woo.

“ne cheonmaneyeo” sebenarnya dalam hati hye woo sangat sedih.

Hampir satu minggu hye woo dan jinki jarang bertegur sapa, karena jinki mulai sibuk dengan min hyun. Itu cukup membuat hubungan persahabatan mereka menjadi renggang.

Sekarang hye woo pulang sekolah sendirian.

“huuuh ini berbeda dengan 9 hari yang lalu ketika jinki masih menjabat sebagai sahabatku” hye woo berbicara sendiri.

“aku masih tidak bisa terima, jinki menjadi milik orang lain. Aku terlalu suka jinki” hye woo menjadi murung.

“hye woo ah” sapa jinki dari belakang.

“jinki?” hye woo senang melihat jinki memanggil namanya setelah sekian lama.

“wae?” Tanya hye woo.

“ani ani, aku hanya ingin pulang dengan mu?” kata jinki gugup.

“eemm kajja” hye woo da jinki mulai berjalan beriringan seperti dulu.

“bagaimana dengan min hyun kenapa tidak bersamamu?” Tanya hye woo berusaha menghilangkan kecanggungan diantara mereka.

“eh ah itu dia sedang ada urusan”

Dalam perjalanan pulang mereka berdua lebih banya terdiam daripada bercakap.

“sudah ya aku masuk dulu” kata hye woo pamit.

“ne bye”

“bye”.

Jinki memasuki rumahnya dengan lesu.

“aku pulang” tanpa melepas sepatu ia langsung pergi menuju kamarnya.

“jinki ah, apa yang kau lakukan. Berbohong pada pacarmu sendiri demi ingin pulang bersama hye woo” jinki membenamkan kepalanya di bantal tidurnya.

“bodoh nya aku, kenapa aku harus menerima min hyun kalau aku masih menyukai hye woo, haish molla~”

“aaaaaah aku ingin punya keberanian’ teriak jinki dalam bantalnya.

Hari ini jinki kembali ke runitinas barunya yaitu menjemput sang pacar. Sebelum berangkat jinki melihat kearah rumah hye  woo dengan tatapan sedih.

“mianhae” kata jinki pelan.

“jinki ah” min hyun keluar dari rumahnya menuju jinki

“anyyeong” sapa min hyun manis

“annyeong min hyun ah”

Jinki dan minhyun berjalan bersama. Mereka membicarakan seusatu yang ringan dan akrab. Jinki menatap min hyun dan berpikir ‘min hyun ah, mian hae aku ingin sekali mengakhiri semua ini, tapi kau begitu baik’

“jinki ah waeyeo?” suara minhyun membuyarkan lamunan jinki.

“eeem aniyo, ayo lanjutkan sampai mana ceritamu?” Tanya jinki ramah.

“itu…….”

Hari-hari dii sekolah merupakan mimpi buruk bagi hye woo, dia selalu merasa sakit hati ketika melihat jinki dan min hyun berdua. Dan ketika min hyun mengajak hye woo untuk makan bekal bersama jinki, hye woo selalu menolak dengan berbagai alasan.

“aku ingin cepat keluar dari sini, dan melanjutkan kuliah jauh dari sini, jauh dari min hyun maupun….jinki” hye woo bergumam sambil memandang langit biru di atap sekolah.

“sendiri lagi” hye woo membuka bekal makan siangnya dan memakannya sendirian.

“2 tahun lagi aku harus bertahan, harus!!!kang hye woo aja-aja fighting!!!” hye woo menyemangati dirinya sendiri.

~~~~~~~

2 tahun lebih, hye woo dan jinki masih bertahan dengan kebohongan mereka yaitu menyembunyikan perasaan mereka yang sesungguhnya. Hye woo yang masih belum bisa meninggalkan cintanya pada jinki sampai dia menolak namja-namja yang menyatakan cinta padanya. Sedangakan jinki dia asih berusaha mencintai min hyun, meski ia mulai menyukai min hyun tetapi ia masih mencintai hye woo.

Hari kelulusanpun tiba, inilah saat yang paling ditunggu oleh hye woo karena ia bisa menjauh dari masalahnya.

“akhirnya kita akan lulus juga” kata eun jo sahabat baru hye woo.

“nee eun jo, aku akan merindukanmu pasti” hye woo memeluk eun jo.

“kau akan kuliah dimana?” Tanya eun jo.

“aku belum memikirkannya, yang pasti aku akan kuliah jauh dari sini”

“ne, kita tetap teman kan?”

“iya” senyum hye woo.

Sekarang adalah acara foto bersama dengan keluarga, sahabat maupun pacar masing-masing.

Hye woo melihat sedih kearah jinki yang berfoto dengan keluarganya dan min hyun.

“hye woo ayo berfoto” ajak eun jo. Setelah berfoto dengan eun jo, jinki menawari hye woo untuk berfoto dengannya “bagaimana kalu denganku my best friend”

Akhirnya hye woo dan jinki berfoto untuk kenangan terakhir bersamanya, jinki dan hye woo berharap akan bisa melupakan cintanya masing-masing.

*EPILOG*

“Kau sangat cantik hye woo ah” jinki memuji hye woo dalam balutan baju pengantin yang indah.

“gomawo jinki ah, kau juga sangat tampan dengan jas itu” puji hye woo.

“tidak terasa sudah 4 tahun ya” kata jinki masih menatap hampa hye woo. Hye woo duduk disamping jinki dan menggenggam tangan jinki jinki pun membalas genggaman hye woo dengan sangat erat.

“kau bahagia sekarang?” Tanya jinki

“tentu saja, aku wanita paling bahagia saat ini” hye woo berbohong lagi.

“oh iya bagai mana dengan min hyun?” Tanya he woo.

“dia baik-baik saja, dia datang bersamaku, dan dia juga sedang hamil 6 bulan”

“syukurlah jinki kau akan menjadi ayah”

“dia maksudku kim jong woon. Apa dia baik?” Tanya jinki

“iya dia sangat baik”.

Setelah berbincang di ruang rias jinki pun mengantar sahabatnya di altar pernikahan.

~jinki pov~

Sekarang aku melihatmu dengan sangat cantik, tapi dimataku hye woo selalu cantik. Ketika kau menggenggam tangan ku aku ingin sekali membawa lari dirimu. Tapi sekarang kau sudah bahagia dengan laki-laki pilihanmu begitu pula aku. Seandainya aku bisa mengulang waktu aku ingin menyatakan perasaanku ini padamu. Pasti akulah yang akan berdiri di sampingmu. Sampai sekarang pun aku masih lebih mencintaimu dari pada min hyun. Aku sangat bodoh mencintai orang yang tidak mungkin mencintai ku. Begini pun asal aku bisa setiap saat melihat mu itu sudah cukup.

~hye woo pov~

Hari ini aku banyak berbohong, ketika aku mengatakan bahagia itu sebenarnya aku sangat menderita. Mengingat mu sudah memiliki orang lain. Aku menggenggam tanganmu berharap kau membawaku lari dari kenyataan yang menjemukan ini aku tidak peduli kau memiliki min hyun. Namun aku tahu kau sangat mencintai min hyun. Aku juga tidak bisa membodohi diriku sendiri, aku mencintai jinki lebih dari cintaku pada jong woon hingga saat ini.

THE END

Resty

This post/FF has written by Resty, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

46 thoughts on “BIG LIES AND LITTLE SECRET”

  1. hwaaaaaaa…..
    sedih banget akhirnya,..
    coba jinki sama hye woo sama2 ngungkapin perasaannya pasti endingnya bahagia,, 🙂

    ff nya keren.. ^^

  2. aku gak suka FF yang macem ini TT___TT terlalu menyedihkan dan mengingatkan pada luka lama *maaf curcol* *ditimpuk authornya* maunya yang happy ending aja thor *wink

    tapi secara keseluruhan udah bagus kok, cuma ya itu… bikin sedih, rasanya di hati itu agak ngganjel *maap ga tau bahasa indonesianya* ^^ *deep bow*

  3. waaaah.. kenapa sih kenapa?? *kenapa apanya?
    kenapa perasaan itu ga diungkapin??? nyesel kan jadinya!!
    huweeee~ sedih..
    yasudah semoga keduanya bisa bahagia dengan pasangannya masing2

  4. waaaaaaaaaaaaaaaa. . .
    ibuk kerennn ceritanya walaupun endingx lmyn sedih tapi ffmu langka ceritanya wkwkwkwk. . . . .
    d tnggu ff yg lainya ya. . . 🙂

  5. huwaaa..
    gregetan bacanya.. tapi bagus kok. aku suka ceritanya
    kekeke
    kasian jinki sama hyewo gak bersatu.padahal perasaan yang mereka miliki sama. *apalah ini*

    DAEBAK

  6. Aku pikir…jin ki bkalan sma hye woo…ternyata tidak…..hiks….hiks….mengharukan..
    Nice ff lah pokonya author…..anneyong…

  7. cerita ini………yang baca aja nyesek gimana yang ngalamin ya?-__–”
    bagus banget eonni (Y) (Y)
    suka banget, kalau seandainya mereka tau mereka saling cinta gimana ya?pasti seru hehehehe
    pas terakhirterakhir nyesek sekali dakuuuu aku juga suka kim jong woon huaaaaaaaaa TT-TT

  8. omo..bhkan smpai mreka nikah pun msih ttp saling suka,wlwpn udh punya psangan masing2..
    bner2 kbohongan yg brakibat fatal..
    coba aja wkt i2 ada salah satu dr mreka brdua yg mau ngakuin prasaan mreka satu sma lain,pasti mreka akan gak akan brkhr mnyedihkan n hrus ngbohongin psangan hdup mreka msing2 sperti ni..hiks

    ^^

  9. SIALLL…. SAKIT BANGET NOH PASTINYA JADI HYE WOO *pernah ngrasain beginian juga*

    HUWAAAAAA~~~ SUMPAH DEH, AKU SEDIHHH AMA KISAH INI, BENER2 AKU BANGET T____T #curcol #ditendangauthor

    but nice ff ^^… sukses membuatku uring2an saking gregetan ama mereka berdua #plakk

  10. hiks… hiks… author… FF kamu daebak…
    kenapa gg sama-sama ngaku aja sih… kenapa harus berakhir sad ending.. huhuhu..
    *author: siapa kamu??*

  11. aaaaaaaaaaaaaaa~ geregetan sama hye woo XO jinki jugaaa XD
    sampe nikah juga masih aja itu, aduuh
    pesan yg bisa kita petik disini adalah jangan pernah berbohong pada perasaan ye ga author?? *noel noel mikan onnie* ekeke~
    well, two thumbs up for this fanfic! ^^

  12. huwaaaaaaaaaa jinki kyaaaaa…. #abaikan kesarapan reader
    ckckckc gak bisa comment byk
    cuma satu… authornya jjang.. wkwkw
    nice epep author..

  13. hhhuuuwwwwwwwwweeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!
    aku maunya happy ending thoorrrrr!!!!! >.<
    tapi yah apa boleh buat, author berkata lain *??*
    niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiice ^^

  14. HUWEEEEEEE TT_TT
    endingnya….kenapa begini? huhuhhu *author:sukasuka gue-_-*
    kenapa ga ngaku dari awal coba? haaaaaaa malah sampe nikah ga ngetahuin perasaan yang sebenernya.. ;___;
    nice ff!!! XD

  15. gomawo udah pada ngebaca ya…g bs bls satu2 hehehehe

    yah karena jam terbang online saya sekarang sangat amat terbatas karena
    di siksa sunbae jadi makasih uda baca…I LOF U!!!

  16. Demi tuhaaann !!!
    RESTY EON AKU BENER-BENER MINTA MAAF SUMPAH AKU BENER-BENER MINTA MAAF !!!!
    Aku gak tahu si admin yang bertugas nge-jadwal FF ini lagi ngelamun atau apa… TAPI SUMPAH MAAF BANGET !!! SEHARUSNYA INI DI ATAS NAMAKAN MIKAN13 BUKAN SHAWOLINDO DAN SEMESTINYA SIGNATURE NYA ITU SIG EONNIE BUKAN SIG SF3SI
    AKU BENER-BENE RMINTAA MAAF KARENA BARU KONFIRMASI DAN EDIT SEKARANG
    AKU BARU BISA OL MALEM INI ITU JUGA KEPAKSA KARENA HARUS NGECEKIN HASIL KERJA SI ADMIN BARU
    MAKLUM ADMIN BARU ^^ MASIH TRAINING
    AKU MINTA MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA YAH EON… MAAF.. AKU MINTA MAAF ATAS NAMA SI ADMIN BARU… MAAF BANGET BANGET BANGET !!!
    LAIN KALI GAK GINI LAGI DEH ^^
    MAAF YAH EOONNN ^O^ b !!!

  17. Sad Ending . . .
    But nice heheh..
    I LIKE IT hohohohh ^o^

    @Resty Onn : Miaaaaann… aku gatauu huhuhuhuhu.. miaaaaaaannn
    @Lana Onn : Miaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn KAKKKKK… MIAAAN BGTT ! *Deep bow

  18. ya ampuuuuuuuuunn restyyyyyyyyyyyyy… *gigit resty*

    gemeeeeeeeeesssss…. kenapa sama yesuuuuuunngggg… aku mau onyuuuuuuuuuuu… hwaaaaa.. ga bisa tidur niiiiihh >.<

    huuuuuuuhh.. min hyun sapa siiiiiihhhh??????pingin tak cubit aja nih..

    btw. makasih ya ff nya… *peluk resty*
    kapan2 tak buatin sama temin. hehheheh..

  19. Jujur aku marah baca ff ini. Kenapa Onew oppa jd pengecut gitu? Buat authornya: ini pujian buatmu, kau telah berhasil mencampur aduk kan perasaanku. Good job. Hahaha…

Leave a Reply to Choi hye"rynryn"kyo Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s