Story Taemin Get A Girlfriend

Story Taemin Get a Girlfriend

Cast  : All member SHINee, Han Hye Ri, Shim Dae Ri, Kang Hae Na

Author    :  Nanies a.k.a NiniesSHINee

Teng.  Teng.  Teng.  Teng  lonceng  sekolah  pun  berdentang  4  kali,  itu  tandanya  waktu  istirahat  telah  usai.  Dengan  cepatnya  aku  berdiri   dari  tempat  duduk  kantinku  lalu  berlari  ke  kelas,  tetapi  sebelum  memasuki  kelas  aku  akan  berdiri  di  depan  pintu  kelasku.  Kelas  yang  aku  tempati  sekarang  adalah  kelas  11B.  Kalian  tahu  apa  tujuanku  melakukan  itu??  Ehm,  jadi  begini  aku  lagi  menyukai  seorang  yeoja,  tapi  dia  berbeda  kelas  denganku.  Dia  berada  di kelas  11C.  Karena  sekarang  aku  belum  berani  mengungkapkan  perasaanku  kepadanya  maka  aku  hanya  bisa  memandangnya  dari  kejauhan.  Kantin  sekolahku  berada  di  samping  kanan  kelas  11A,  jadi  setiap  waktu  istirahat  usai  murid- murid  kelas  11C  yang  akan kembali  ke  kelas  nya  pasti  melewati  kelasku  karena  kelasku  berada  di  samping  kanannya.  Nah, itulah  sebabnya  aku  selalu  berdiri  di  depan  pintu  kelasku  terlebih  dahulu  supaya  bisa  melihat  HyeRi  si  yeoja  yang  aku  suka  itu  kembali  ke  kelasnya.  Aku  terpesona  dengan  rambutnya  yang  panjang ,  lurus  dan  berwarna hitam  pekat  itu. Hatiku  berdebar  dan  semakin  bergetar  saja  setiap kali  melihatnya,  dan  setiap  dia  lewat  di  hadapanku  pasti  aku  merasa  pusing  karena  tersihir  oleh  kecantikannya.   Ingin  sekali  aku menyapanya  tapi  aku  takut  jika  dia  mengabaikannya.

“Hey  Taeminie!” Panggil  Minho  hyung  membuyarkan  lamunanku.

“Ah  hyung  mengagetkan  saja,  ada  apa?”

“Ngelamunnya  udahan  bentar  lagi  guru  fisikanya  masuk  kelas  loh.”

“Ne  ne  hyung,  lagi  asik  nih  tanggung  HyeRi  nya  juga  masih  ada  di  depan  kelasnya  tuh.”

“Tadi  katanya  kamu  belum  ngerjain  PR  fisika  kan?”

“Ahhh  aku  lupa!.” Kataku  sambil  menepuk  jidatku. “ Aku  salin  jawabanmu  saja  ya  hyung?”  lanjutku  sambil  menatap  Minho  hyung dengan  puppy  dog  eyesku.

“Siro!  Kau  selalu  saja  begitu.”

“Hyung  pelit!”

“Nggak  peduli *merong*.”  Minho  hyung  meninggalkanku  di  depan kelas  begitu  saja.

“Aishhh  dasar  Minho  hyung  pelit  sekali!” Gerutuku  kesal  lalu  masuk kelas.

Baru  saja  aku  duduk  di  bangkuku,  Key  hyung  yang  duduk  di belakangku  langsung  saja  memulai  aksinya  yaitu,  berkecoh  ria  seperti  burung  perkutut.  Huh!.

“Taeminie  ungkapkan  perasaanmu  ke  HyeRi,  tar  keburu  HyeRi  sama  orang  lain  loh.”

“Apa  hyung  bisa  jamin  HyeRi  bakal  nerima  cintaku?” Jawabku  datar  sambil  mengubek- ubek  isi  tas  ku  untuk  mencari  buku  PR  fisikaku.

“Ya..  ya  enggak  sih.  Tapi  kan  setidaknya  kamu  merasa  lega. Dari  pada  kaya  gini  kamu  jadi  sering  melamun,  nggak merhatiin pelajaran,  sering  enggak  ngerjain  PR  pula.”

Aku  berhenti  mengubek- ubek  tas  ku  karena  apa  yang  aku  cari sudah  kutemukan  lalu  membalikan  badan  kebelakang  menatap Key hyung,  dan  Onew hyung  yang  duduk  di  sebelah  key  hyung. Kemudian  Onew  hyung  mengangguk  yang  artinya membenarkan perkataan  Key  hyung  tadi.

“Aku  nggak  berani,  aku  malu  hyungggg!” kataku  setengah  menjerit.

“Ck  terserahlah, aku  sudah  memberimu  saran  terbaik. Kalau  nanti ternyata  nasib  buruk  yang  akan  kamu  terima  jangan  MENANGIS!!.” Jawab  Key  hyung  sadis.

“Key  hyungggg!! Jangan  berkata  seperti  ituuu  aku  jadi  takut  babo!” aku  memanyunkan  bibirku.

“Nah  lo? Kok  jadinya  malah  nyalahin  aku  sih?”

“Selamat  siang  anak- anak!  maaf  ya  saya  terlambat,  ayo  kumpulan  PR  fisika  yang  kemarin  saya  berikan.”

Mampus  tuh  guru  udah  dateng  aku  belum  ngerjain  PR  lagi. Key  hyunggg  gara- gara  kamu  nih  kelamaan  ngoceh jadinya  aku  enggak sempet  ngerjain  PR  kan! Umpatku  dalam  hati.

“Minho  hyung?”

“Hm?”

“Liat  donk  hyung  jawaban  PR  nya?”  Kataku  sambil  menatap  Minho hyung  yang  duduk  di  sampingku  penuh  harapan.

“Ah  dasar  pemalas,  nih  nyalinnya  cepetan.”

“Gomawo  hyung ,  muahh.” Aku  tersenyum  penuh  kemenangan.

“Aishhh  ini  anak  menjijikan , aku  jadi  meragukan  kejantananmu.”

“Mwo? Apa  yang  hyung  katakan  barusan  ha?” Aku  menatap  Minho hyung  dengan  tatapan  membunuh.

Minho  hyung  meringis “Ah  lupakan  saja,  cepat  kerjakan  PR  mu  ntar keburu  gurunya  tau  loh  kalau  kamu  enggak  ngerjain  PR.”  Kata Minho  hyung  mengalihkan  pembicaraan.  Dan  pada  saat  yang  sama aku  mendengar  Key hyung  dan Onew  hyung  yang  sedang  cekikian menertawaiku  dari  belakang,  mungkin karena  mereka  tadi juga mendengar  apa  yang  dikatakan  oleh  Minho  hyung  kepadaku.  Oh  my  god  hari  ini sahabat-  sahabat  yang  aku  panggil  hyung  ini  benar- benar  menyebalkan!!  Hhhhh …

****

Aku  berdiri  termenung  di  balkon  kamarku  yang  berada  di  lantai 2 sambil  memandangi  indahnya  kota  Seoul  pada  malam  hari. Apa  yang  dikatakan  Key  hyung  tadi  kupikir  memang  benar,  aku  harus mengungkapkan  perasaanku  pada HyeRi  supaya  aku  lega. Nggak perduli  sama  respon  HyeRi  bagus  apa  nggak  yang  penting  aku harus  ungkapin,  aku  nggak  mau  hanya  karenanya  urusan  sekolahku jadi  berantakan.  Tapi  masalahnya  sekarang  aku bener- bener  nggak tau  cara  ungkapin  itu  semua T.T. Aha!  Kenapa  aku  nggak minta  saran  aja  ya sama  Jonghyun  hyung, dia  kan  sudah  punya  pacar  apalagi  dia  kakak  kandungku  pasti  dia  memberiku  saran  yang  paling mujarab *apadeh bhs ny aneh gini -,- *

Tok .  Tok.  Tok. Aku  mengetuk  pintu  kamar  Jonghyun  hyung. “Hyung aku  masuk  ya?” belum  saja  mendengar  jawaban  dari  hyungku  aku sudah  nyelonong  masuk.

“Eh  ngapain  kamu  kesini? Ganggu  aja   tau!”

Langsung  saja  aku  menghampiri  Jonghyun  hyung  yang   sedang duduk  di  pinggir  kasur  lalu  merebut  ponsel  hyung  dari  tangannya “Annyeong  noona  HaeNa”

“Annyeong  Taeminie, ada  apa?”

“Noona  Jonghyun  hyung  aku  pinjam  sebentar  yah  ½ jam  lagi  aku  kembalikan,  ok  noona?”

“Kamu  ini  apa- apan sih taemin  ganggu  aja.” Jonghyun  hyung merebut  kembali  ponselnya  dari  tanganku.

“Chagi?  Mian  ya  Taemin  emang  suka iseng.”

“…”

“Ne  ne  chagi ½ jam  lagi  aku  telepon  yah? Saranghae.”  Enggak  tahu apa  yang  dikatakan  noona  HaeNa  tiba- tiba  saja  Jonghyun  hyung mau  mengakhiri  teleponnya.

*Pletak*

“Kau ini! Mau  apa? Ganggu  aja.”

“Hyung  sakitt.” Kataku  meringis  kesakitan.

“Aku  hanya  ingin  meminta  saranmu.”  Lanjutku.

“Saran  apa  sih? Kan  bisa  nanti  malam saja.”

“Ini sudah  malam  hyung  dan  aku  butuh  sarannya  sekarang.” Jawabku  ngotot.

“Dasar  anak  kecil, cepetan  kamu  mau  minta  saran  apaan?”

“Ehm,  hyung  cara  ngungkapin  perasaan  ke  yeoja  yang  kita  sukai gimana  sih?”

“Mwo?  Bwahahahahahahaha.” Tawa  Jonghyun  hyung  seketika meledak.

“Hyung?  jangan  tertawa.” Mataku  sudah  mulai  memanas  tapi  masih kucoba  menahan  air mataku  supaya  tidak terjatuh,  apa  yang  akan Jonghyun  hyung  katakan  nanti  kalau  aku  menangis? Pasti  dia  akan mengejekku  habis- habisan.

“Olala  Taeminie  rupanya  sekarang  kamu  sudah  dewasa.” Kata Jonghyun  hyung  sambil  mengacak- acak  rambutku.

“Ne  ne  memang  sekarang  aku  sudah  dewasa  hyung, lalu jawabannya  apa  hyung?”

“Emang  sapa  yeoja yang  kamu  sukai  itu?”

“Dia  teman  sekolahku  hyung, nama  nya  Han HyeRi.”

“Hmm  kalau  begitu  katakan  saja “HyeRi  saranghae,  maukah  kamu menjadi  yeojachingu  ku?” Mudah  kan?”

“Hah? Gitu  aja  hyung?”

“Hla  emangnya  mau  gimana  lagi?”

“Nggak  usah  pake  puisi- puisi,  lagu,  atau  apa  gitu  hyung?”

“Ya itu  sih  terserah  kamu  saja,  HyeRi  suka  tipe  cowok  yang  kaya gimana? To the point  atau  yang  suka  ngegombal?”

“Aku  nggak  tau  hyung.”

*Gubrak*

“Ah~  payah  kamu  Taemin,  udah  ah  kamu  emang  belum  pantes punya  pacar.”

“Hyaa  hyung  jangan  gitu  donk, cariin  aku  solusinya  biar  aku  jadi pantes  buat  punya  pacar.”  Rengekku.
“Ck  ck  kamu  itu  polosnya  sumpah  deh  kelewatan  banget ,  dulu umma  nyidam  apaan  sih? Kok  jadinya  gini .  Jangan- jangan  nyidam makan  kain  putih  lagi?, jadinya  kamu  sekarang  polosnya  sepolos kain  putih.”

“Hyung  tuh  kakak  aku  bukan  sih? Sukanya mencela aku.” Aku menggembungkan  kedua  pipiku.

“Gini  ya  kamu  besok  malem  minggu ajak  si  HyeRi  pergi  ke namsan, taman  kota,  atau  sungai  han  gitu  terus  kamu  nyatain  perasaanmu ke  HyeRi  disana. Ok  Taemin?”

“Tapi  hyung  … “

Jonghyun  hyung  langsung  mendorongku  keluar  dari  kamarnya. “Selamat  berjuang  ya  Taemin, semoga  berhasil,  Hwaiting! Oh  ya makasih  kamu  sudah  ganggu  acara  telepon- teleponanku  sama HaeNa.” *Jedettt*  Jonghyun  hyung  lalu  menutup  pintu  kamar dengan  kerasnya.  Aku  masih  terpaku  di  depan  pintu  kamar hyungku.  Aku  pasti  bisa!! Taemin  hwaiting!!, aku  mencoba mensupport  diriku  sendiri.

****

Teng.  Teng.  Teng.  Teng.  Teng  waktu  pelajaran  1,  2,  3,  dan  4  pun usai  dan  sekarang  waktunya  istirahat  pertama.

“Taemin  anterin  aku  ke UKS  yok.”

“Minho  hyung  mau  ngapain?”

“Tau   nih  perutku  mules  banget,  mau  minta  kayu  putih  di  UKS.”

“Oh  ayo  hyung  aku  anterin.”

Dari  kejauhan  aku  melihat  ada  seorang  yeoja  sendirian  di  UKS sedang  merapihkan  tempat  tidur,  ketika  ia  membalikan  badannya OMG  aku  terkejut  ternyata  yeoja  itu  HyeRi. Ah  aku  jadi  ingin  segera  sampai  di  UKS.

“Annyeong”  Minho  hyung  menyapa  HyeRi.

“Annyeong  HyeRi”  Lanjutku.

“Ehem..” Minho  hyung  berdehem  menyindirku  mungkin.

“Annyeong  Minho,  Annyeong  Taemin.”

“Wah  kamu  tahu  namaku  HyeRi?”

“Ya iyalah, masak sih  aku  enggak  kenal  sama  namja  yang  punya face  paling  innocent  se SHINee School  ini.”

Seketika  mukaku  merah  padam “Ah  kamu  berlebihan  HyeRi.”

HyeRi  terkekeh “Beneran  kok  aku  enggak  bohong  deh.”

“HyeRi  aku  minta  kayu  putihnya  donk.” Sahut  Minho  hyung.

“Oh  ne,  ini.” Kata  HyeRi  sambil  menyerahkan  kayu  putih.

Minho  hyung  duduk  di  kursi  UKS  sementara  aku  dan  HyeRi  masih berdiri,  ini  kesempatan  aku  untuk  mengajak  HyeRi  kencan  lagi  pula di  UKS  hanya  ada  aku,  minho  hyung, dan  HyeRi  saja.

“HyeRi  besok  malam  minggu  apakah  kamu  ada  acara?”

“Sepertinya  enggak  ada, kenapa  Taemin?”

“Aku  ingin  mengajakmu  ke  Sungai  Han.”

“Uhuk.  Uhuk.  Barusan  kamu  berkata  apa  Taemin  sama HyeRi?  Aku nggak  salah  dengerkan?” Minho  hyung  sepertinya  kaget  mendengar itu  karena  dia  mengira  aku  tak  akan  berani  mengajak  HyeRi  berkencan.

“Sudah  hyung  diam  saja  nggak  usah  ikut  campur.” Haduh  aku berkata  seperti  itu  serasa  aku  lebih  dewasa  dari  Minho  hyung padahal  aku  ngomong  kaya  gitu  juga  deg  deg  ser  nih  jantung.

“Bagaimana  HyeRi? Kamu  mau  kan?”

“Aku  mau  kok  Taemin.” Jawabnya  sambil  tersenyum  manis.

“Jinjja?”

“Ne.”  Lagi- lagi  dia  memperlihatkan  senyum  manisnya. Aku  enggak kuat  melihatnya, sepertinya  sebentar  lagi  bakalan  ada  darah  yang  keluar  dari  hidungku #lebay.

“Aku tunggu besok  sabtu  jam  5  sore di  sungai  han  ya.”

“Ne  Taemin,  aku  pasti  datang.”

“Minho  hyung  sudah  baikan  kan? Ayo  kembali  ke  kelas  sekarang.” Kataku  girang  lalu  menarik  tangan  Minho  hyung  untuk  segera  kembali  ke  kelas. Hmm  rasanya  ingin  cepat- cepat  berganti  hari menjadi  hari  Sabtu.

“Aishhh  anak  ini  berterima  kasihlah  padaku. Coba  kalau aku  tadi  tidak sakit  perut  mungkin  kau  tak  akan   bisa  berbicara  sama HyeRi.”

“Gomawo  hyung,  muahh.” Kataku  sambil  mengerlingkan  mata  genit.

“Hilangkan  kebiasaan  buruk  mu  berkata  muahh  padaku,  aku  jijik mendengarnya.”

“Xixixixi” Aku  hanya  cengengesan  saja  mendengar  Minho  hyung  yang   uring- uringan  ini.

Kami  berjalan  dari  UKS  ke  kelasku,  saat  hendak  melewati  kelas  11A aku  melihat  Onew  hyung  berdiri  di  antara  tembok  11B  dan  11C dengan  arah  membelakangiku,  dia  seperti  sedang  berbicara  dengan seorang  yeoja, aku  tidak  tahu  yeoja  itu  siapa  karena  tertutupi  oleh punggung  Onew  hyung.

“Onew  hyung!  tumben  bicara  dengan  DaeRi  berdua  saja.” Minho hyung  menepuk  pundak Onew  hyung, lalu  ketika  Onew  hyung membalikan  badannya  aku  baru bisa  melihat  yeoja  itu  dengan jelas. Ternyata  yeoja  itu  adalah  DaeRi  sahabat  dekat  HyeRi.

“Hmm  enggak  apa- apa,  sudah  bel  kan  tadi?  Ayo  kita  masuk! DaeRi aku  masuk  duluan  ya.”

“Ne,  oppa.”

“Oppa?!” Kataku  kaget  serempak  dengan  Minho  hyung.

“Sejak  kapan  DaeRi  memanggil  Onew  hyung  dengan  sebutan Oppa?”

“Biasanya  juga  kan  DaeRi  manggilnya  Onew  atau  dubu?” Lanjut Minho  hyung. Onew  hyung  dan  DaeRi  langsung  saja  meninggalkan kami  berdua  tanpa  memberi  penjelasan  dan  kami  masih  saja  berdiri  kebingungan.

“Sudah  lah Taemin  mungkin  saja  Onew  hyung  sudah  jadian  dengan DaeRi,  kan  Onew  hyung  pernah  bilang  kalau  dia  menyukai  DaeRi.”

“Tapi  kenapa  dia  tidak  bercerita  dengan  kita? Apakah Key  hyung  juga  tidak  tahu?”

“Entahlah,  kita  tunggu  saja  sampai  Onew  hyung  mau  mengakuinya.” Aku  hanya  manggut- manggut  tanda  mengerti.

****

Ini  baru jam  ½ 4  sore  saja  jantungku  sudah berdebar  hebat,  apalagi nanti  jam  5  sore  saat  sudah  di  sungai  han? Bisa- bisa  aku  pingsan di  hadapan  HyeRi. Oh  god  aku  harus  bagaimana?. Apa  aku  mengajak  Minho  hyung  saja  ya? Sepertinya  lebih  baik  begitu.

From           : Taemin

To   : Minho  hyung

Hyung,,  temani  aku  menemui  HyeRi  jam  5  nanti di  sungai  han ya?

From           : Minho  hyung

To   : Taemin

Tidak  bisa  perutku  kembali  sakit,  kamu  itu  laki- laki  kan?  Kamu harus  berani.  Hwaiting!

Membaca  pesan  Minho  hyung  aku  hanya  bisa  memanyunkan bibirku  saja.

From           : Taemin

To   : Key  hyung

Hyung,,  temani  aku  menemui  HyeRi  jam  5  nanti  di  sungai  han ya?

From           : Key  hyung

To   : Taemin

Kamu  kan  tahu  Taemin  setiap  malam  minggu  aku  harus  ke  salon untuk  creambath   rambutku. Jadi  lain  kali  saja  yah? ^_^

Apa- apan  ini Key  hyung, dia  sering  sekali  mengataiku  seperti wanita padahal  dia  juga  seperti  itu  bahkan  lebih  parah. Hhhhh  desahku kesal.

From           : Taemin

To   : Onew  hyung

Hyung,,  temani aku  menemui  HyeRi  jam  5  nanti  di  sungai  han  ya? Please? Hanya  hyung  harapan   terakhirku.

From           : Onew  hyung

To   : Taemin

Karena  aku  lagi  berbaik  hati  okelah J. Kita  bertemu  di  halte  bus yang  dekat  dengan  komplek  perumahan  kita  itu  jam  ½ 5  ya. Jangan Ngaret!!

Ah~ lega  akhirnya Onew  hyung  mau  nemenin  aku. Lalu  aku  melihat jam  di  dinding  kamarku  astaga!  Ini  sudah  jam  4  lebih  5.  Dengan tergesa- gesa  aku  langsung  masuk  ke kamar  mandi, aku  berusaha mandi  sekilat- kilatnya  supaya  sampai  halte  bus  tepat  waktu. Kalau  telat  5   menit  saja  bisa- bisa  Onew  hyung  marah  dan  tidak  mau menemani  aku, ini  gawat  jika  benar  terjadi.

“Jonghyun Hyung!  aku  pergi dulu  ya.” Aku  berteriak  dari  pagar  lalu  berlari  secepatnya  ke  halte  bus. Untungnya  halte  bus  dari  rumahku  hanya  butuh  waktu 3  menit.  Sesampainya  disana aku melihat  Onew  hyung  sudah sampai  terlebih  dahulu. “Maaf  hyung  aku   terlambat.” Kataku sambil  terengah- engah  karena  habis  berlarian.

“Sudahlah  aku  juga  barusan  datang.” Kata  Onew  hyung  meringis.

“Itu  bus  nya  datang, ayo  naik!”

Di  dalam  perjalanan  sungguh  tanganku  bergetar  hebat. Bagimana  ini aku  takut  sekali. Onew  hyung  yang sedari  tadi  memperhatikanku  tahu  kalau  aku  sekarang  ini  sangat  gelisah.

“Tenanglah  Taemin, nanti  kalau  kamu  pingsan  aku  akan  antarkan  kamu kerumah  sakit.” Katanya  cengengesan  mencoba  menghiburku.

“Ga  lucu  tau!”

“Coba saja  tarik  nafas  yang  dalam  lalu  hembuskan, itu  kan  cara mengurangi  rasa  nervous.”

“hemmm  fiuhhh  hemmm  fiuhhh.” Aku  mencoba  berkali- kali  menarik  nafas  ku lalu  mengehembuskannya  tapi  naas  sepertinya tidak  berhasil.

****

Sesampainya  di sungai  han  keringatku  langsung  mengucur  dengan derasnya,  jantungku  berdebar  hebat, dan  tangan  ku  juga  bergetar. Semuanya  akan  kacau kalau  keadaanku  begini  terus.

“Onew  hyung  bagaimana  ini?”

“Tenang  tenang  semua  akan  baik- baik  saja.”

“Lihat  disana  itu  kan  HyeRi  dengan  DaeRi  kan?” Lanjut  Onew  hyung  sambil  menudingkan  tangannya  kearah  HyeRi dan  DaeRi berdiri.

“Hyung?” Aku  menahan  lengan  Onew  hyung  yang  hendak menahampiri mereka.

“Apa lagi?, lebih cepat lebih baik kan? Kajja!”  Onew  hyung menarik  tanganku  lalu  berlari  ke  arah  mereka.

“Annyeong  HyeRi,  annyeong  DaeRi.” Sapa  Onew  hyung bersemangat.

“ Annyeong.”

“Enggak  nyangka  ya  DaeRi  kita  bisa  bertemu  disini.” Onew hyung  tersenyum  bahagia.

“Iya  oppa.”

“Pantas  saja  tadi  hyung  semangat  sekali  ternyata  eh  ternyata karena  ada  DaeRi.”

“Sudah sana  selesaikan  masalahmu  secepatnya, ayo DaeRi  kita pergi  dari  sini.” Kata  Onew  hyung.

“Ne oppa.” Jawab DaeRi malu. Onew  hyung  langsung mengandeng  tangan  DaeRi  lalu  berjalan  pergi  meninggalkan aku  dan  HyeRi  sendirian.

Hening…

“Kita  duduk  disitu  yuk.” Kataku  mengawali  pembicaraan.

“Ah  ne.”

“Kamu  tahu  kalau  Onew   sudah  berpacaran  dengan DaeRi?”

“Sudah,  tapi  Onew  hyung  belum  mau  mengakuinya.”

“Oh  begitu  Onew  memang  sedikit  pemalu. “

“Ne.” Aku  masih  saja  belum  berani  menatap  matanya.

“Kamu  mengajakku  kesini  ada  apa  ya?”

Deg  jantungku  seketika berhenti  3  detik  setelah  mendengar pertanyaan  dari  HyeRi. Apa  aku  harus  mengatakanya  sekarang? Aku  belum  siap >,<. Haduh  jantungku  udah  mulai enggak  karuan  gini, keringatku  kembali  mengucur.

“Sebenernya  emm  sebenernya,  HyeRi?”

“Ne?”

“Emm  sa  sa  saranghae.” Kataku  gugup  sambil  menunduk karena  aku  takut  sekali  menatap  mata  HyeRi.

Hening  10  detik …

Aku  merasa  HyeRi  mendekatkan  kepalanya  di  telingaku merinding  sekali rasanya.

“Na  do  saranghae.” Dia  berbisik  di  telingaku. Sontak  aku langsung saja  mendongakkan  kepalaku  dan  mulai  berani menatap  matanya.

“Jinjja? Kau  tidak  sedang  mempermainkanku  kan?”

“Kenapa  kamu  berfikir  seperti  itu?. Aku  benar  mencintaimu kalau  tidak  kenapa  aku  mau  begitu  saja  kamu  ajak  kencan  di sungai  han.”

“Aku  percaya  kamu  HyeRi.” Setelah mengungkapkan semuanya apalagi dengan respon HyeRi yang sangat baik hati ku lega sangat legaaa.

“Gomawo” Kata  HyeRi  lalu tangan  kirinya  memegangi  erat telapak  tangan  kananku. Jantungku kembali berdebar hebat. Dalam  hati  aku  menjerit “ Onew  hyungg! Dimana  kamuuu?? Cepat  kembalii! Sebentar  lagi  aku pingsan  nih!.”

-FIN-

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

88 thoughts on “Story Taemin Get A Girlfriend”

    1. wah ya ampun udah aku bales tadi tapi sampe skg belum muncul -,-
      haha iya chukae yia uda jadi komentator pertama ^^
      makasi makasi sudah komen + baca
      oh yia salam kenal ^^

    1. LeeTaeJin ANNYEONG ^^ SALAM KENAL YA^^
      jinnja?lucu nih ff? padahal aku ngerasa nih ff garing gitu
      makasi makasi sudah baca + komen ^^

  1. HUWAAAAAAA…..
    NINIEESSS
    APA APAAM ITUU ???
    KENAPA KAMU (DAERI) JADIAN AMA SUAMI AKU (baca: ONYU) ???!!!!

    TRUS, TRUS,
    KENAPA SUAMI AKU (baca:KEY) JADI SUKA KE SALON GITUUU ???
    AAHHH..
    NTAR ORANG2 MAKIN MERAGUKAN KEJANTANAN SUAMI AKUUU…
    AAAHHH….
    NINIES JAHATT !!

    taptapi…
    BAGUS, NIES 😀

    1. TERSERAH AKU DONK KAK! KAN YANG BUAT AKU #tersenyumsetan

      Sebenernya aku sendiri yang buat juga meragukan kejantanan suamiku itu kak s KEY! #ditimpukKeypakeduit LOL

      makasih makasih sudah baca + komen KAK LIAAA ^^

    1. FARAH SAFIRA ANNYEONG ^^ SALAM KENAL YA
      WAH IYA SEMOGA BENERAN DIJADIIN FILM TERUS YANG JADI DAERI NYA AKU #ngarep kekekeke~

      MAKASIH SUDAH BACA+KOMEN ^^

  2. WUAKAKAKAKAK KEY KE SALON, CREAMBATH ;P

    taeminnie kau polos amat sih xP

    keren…keren… aye suka ceritanya, santai… taemin lucu deh, jadi gemess *cubit2 pipi taem*

    1. ehehehe pas banget yah sama dia yang rada kecentilan *peace Key*

      Heehh jangan cubit2 pipi Taemin kasihan tau >,< *peluk taemin*

      makasih leena sudah baca + komen ^^

  3. cieee taemin. ternyata jadian jugaaaa hahaha. kasian si Minho sakit perut -_-
    eheh tptp ngakak baca smsnya Key kalau setiap malam minggu dia creambath di salon kekeke. nice ff (:

    1. YESSICAAAA MAKASIH SUDAH BACA + KOMEN YAAAA ^^

      WAH TAEMIN ITU SUAMI KAMU YAH? TENANG TENANG TAEMIN SETIA (baca: selingkuh tiada akhir)KOK ~_^ kekekeke~

    1. hueee tadi udah ada yang mau cubit pipi Taemin sekarang kamu juga mau ikutan, ANDWAEEE!! kasihan si Taemin nya ^^ ehehehe
      tapi gapapa deng cubit aja sepuasnya aku gak peduli kok ~_^ *ditendangTaeminsamapiPluto*

      TIWIE SALAM KENAL YAA^^ MAKASIH SUDAH BACA+KOMEN 🙂

  4. hahay….. akhirnya taem q bisa suka ma cwe juga… hahahaha…
    *dijambak taem/ maksud loe gw homo??!!!!

    aaa~~~hhh..suka ni.. lucu!!!

  5. @deelove: hehehe makasih sudah bc + komen ^^
    Salam kenal yaa
    @kak eci : beneran kak daebak?? Uhuhuhu terharu *nyekaairmata* makasi makasi kak udah bc+komen^^

  6. allahu akbaarr !!
    bhuajhahaaha…
    baby taeemiinn noonaa uddhh dewaassaa…
    tp tetep aj kelakuan keq ank SD ahaha..
    uunnyyuuunngg.. i like this FF.. 😀
    good joob author !! *ancung2 jempol* 😛

  7. nyuhuhuhu ..
    lucu ..
    taeminnie anakku udah dewasa yahh .. *d tendang ke sungai han*
    heleehh key alesannya bagus banget ==’a
    ahahha suami ku emang cantik XD *d tendang ama istri”nya key yg lain*

    1. aku selaku istri key yang pertama *ditabok lockets* memprbolehkan kamu ngatain suamiku itu cantik kok * dilirik sinis sama key* ehehehehe
      makasih makasih sudah baca ^^
      salam kenal ya ^^

  8. Huhu…mian baru comment sekarang, sebenernya mau comment pas baru publish, coz inet d handphone lemot… 😥

    Ff mu kerrreeeennn bgt….kapan ya aku bisa buat ff sekeren kamu?? *curcol#abaikan

    Lanjut!!!!lebih keren ya… 🙂
    Fighting!!!!!

    1. wah wah kayaknya temenku yang satu ini lebbeee nya lgi kumat yah? kehabisan obat kamu cha? ehehehe

      makasih makasih ya chacha kamu udah baca+komen ^^ chu~

    1. iya iya Taemin semua yeoja mau kok sama kamu! termasuk aku! kekeke~ *DitamparKeyPakeSendalSwallow*
      makasih makasih ya sudah baca ^^
      salam kenal ^^

  9. HUWAA Ff nya Ninies yah?
    SO FANTASTIC!!
    Maknae pnya yeojachingu.. Hahaha… Umma ngabisin uang nyunyu appa bwt k salon? Parah! :p
    oiia, appaaaaa!! Kw slingkuh dri key umma ya?!!!
    #sarap kumat

    mantap dah, nies! I like it..! Good job! 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s