Shinee Key Love Scandal – Part 1

-Shinee’s Key Love Scandal-

*My very first FF , Terinspirasi dari Summer in Seoul – Ilana Tan. Tapi ceritanya tentunya berbeda 😉 *

Main Cast: Key, Park Harin, Shin Woo Hyun, Park Han Byul

Other cast: SHINee member, Kim Hyun Shin

****

“Kamsahamnida Ajusshi” ucap Park Harin lalu berlalu keluar supermarket membawa kresek belanjaan. ‘Stock makanan di apartement habis. Aku bisa mati kelaparan.’ Batinnya.

****

Harin POV

Namaku Park Harin. Aku dibesarkan di London. Tapi aku orang korea asli. Ayahku yang sekarang berkewarganegaraan Inggris juga asli orang korea, kalau ibuku, dia masih berkewarganegaraan korea. Mereka memutuskan berpisah sementara. Bukan bercerai. Ibuku tinggal di kampung halamanku, Gwangju sekarang. Dan aku, karena harus menuntut ilmu, aku tinggal di seoul . aku kuliah di Design school sambil kerja part-time. Ya, aku seorang asisten Designer. Asisten Designer dari Mr. Han. Siapa yang tidak kenal Mr. Han? Dia sangat terkenal di kalangan selebritas Korea.

“Aku pulang” teriakku saat memasuki apartement. Aku sekarang tinggal berdua dengan teman kuliahku yang juga sahabat terbaikku Han Byul, dia bilang dia hanya tinggal sementara disini. Tapi entah kapan dia akan kembali kerumahnya. Katanya han byul mempunyai masalah dengan kakaknya yang sampai sekarang belum selesai.

“Harin dari mana saja kau? Tumben jam segini baru pulang” ucapnya yang langsung mengambil belanjaan dari tanganku.

“Mr. Han menyiksaku lagi hari ini. Kau tahu dia menyuruhku berbagai hal dalam waktu yang sama padahal tanganku Cuma 2.” Hanbyul hanya menggangguk tanda mengerti saja.  Lalu Aku berlalu masuk kekamar mandi dan mengganti baju. Saat keluar dari kamar tercium bau wangi dari dapur. “Harin kau sudah selesai mandi? Aku tau kalau kau stress hanya bisa makan, ini kubuatkan Sam Gye Tang untuk mengisi tenaga mu”. Aku tersenyum lalu memeluknya., “Han Byul, kau sahabat terbaikku.”

****

“Harin bangun! Sudah jam berapa ini?! Apa kau tidak bekerja hari ini? Handphone mu berdering dari tadi!” teriak hanbyul membangunkanku. Astaga. Jam 11 pagi. Saat kulihat layar handphoneku, sudah ada 12 Misscall dan 8 SMS. Semuanya dari Mr. Han . aku bisa mati.

Tiba-tiba handphoneku berdering .

“Yoboseyo Ms. Park? Kau tau sekarang jam berapa? Kau pikir aku membayar mu untuk tidur? Kau telat 1 jam Ms. Park , aku menyuruhmu datang jam 10 ingat? Aku tau hari ini kau minta libur tapi tolong kau asisten ku jadi kau harus membantuku. Aku membayar mu untuk itu.”

“Ne.. Mr. Han”

“Jangan iya saja Ms. Park, aku tunggu kau 15 menit harus sampai ke butikku”

“Ne?! Mr Han rumahku….” belum selesai aku berbicara sudah dimatikan sambungan telponnya oleh Mr. Han. Yatuhan, dari rumahku ke Apgujeong-dong bisa sampai 30 menit bahkan lebih. Mr. Han benar-benar gila.

****

“Oh! Ms.Park kau sudah datang rupanya baguslah . sebaiknya kupotong gajimu karena telat. “ ‘aku malah menginginkan kau memecatku Mr. Han’ batinku.

“Ms. Park kau tahu Kim Kibum? Ya  Key yang member SHINee itu. Dia memesan beberapa potong baju dari butikku, kau mengantarnya ke dorm mereka bisakan? Oke terima kasih Ms Park” . lagi-lagi dia tidak mendengarkan jawabanku dulu. Setidaknya membiarkan ku menjawab ‘iya’ saja sudah cukup . meski kenyataannya aku ingin berkata ‘tidak’.

“omong-omong Ms Park, ini alamat dormnya dan ini baju-baju yang di pesan. Tolong jaga sikapmu pada mereka ya, jangan membuatku malu”.

Karena sudah kesal, aku bergegas pergi menuju alamat yang diberi Mr. Han.

****

‘Tempat apa ini? Aku belum pernah masuk apartement semewah ini’ batinku saat masuk kedalam apartement mereka. Yang benar saja, baru sampai di depan pintu masuk aku sudah dicegat dan diinterogasi seperti teroris.

“Agasshi, untuk apa kau kesini?” tanya salah seorang penjaga keamanan

“Mengantarkan baju, dorm SHINee. Dari Mr. Han” jawabku santai

“Oh, maaf menganggu jalan anda, silakan masuk nona” kata satpam itu sambil mempersilahkanku masuk, bahkan menekankan tombol lift untukku.

TING!

Ternyata liftnya sudah sampai. Lalu aku langsung saja mencari dorm shinee. Aku ingin cepat-cepat pulang sehabis mengantarkan ini lalu melanjutkan tidurku yang terganggu Mr. Han.

Kupencet bel dorm shinee beberapa kali, sampai sebuah suara menyahut dari intercom,

“Ne, Nuguseyo?” tanya suara itu

“Aku asisten Mr. Han mengantarkan pesanan baju untuk Key “

Tidak lama setelah itu , pintu terbuka. Jujur ini pertama kalinya aku masuk ke apartement laki-laki. Walaupun aku tidak begitu tahu atau tertarik pada shinee tetap saja ada perasaan mengganjal saat memasuki dorm laki-laki.

“Annyeong haseyo agasshi, mau mengantar baju pesanan key?” tanya seorang laki-laki. Aku tidak tahu dia anggota shinee atau bukan. Kurasa dia manager mereka karena terlihat agak tua. Oh ya! Jika kuberitahu aku pergi ke dorm shinee, han byul pasti akan mati cemburu dan merengek ingin ikut.

“Ne, ini pesanannya” jawabku sambil menyerahkan bungkusan  ke laki-laki itu, kemudian langsung bergegas pergi.

“chankamman, karena sekarang aku hanya berdua dengan key di dorm ini, sepertinya aku membutuhkan bantuanmu untuk mem-fitting baju. Dan lagipula semua baju ini tidak akan kubeli dan beberapa mungkin harus dikembalikan ke Mr. Han” celotehnya. Yatuhan baru saja aku mau pulang dan beristirahat dirumah.

‘Tolong jaga sikapmu ya, jangan membuatku malu’ . aku teringat kata-kata Mr.Han tadi. Mau tidak mau aku masuk dan menolong mereka mem-fitting baju.

“Silahkan duduk agasshi, aku panggil Key dulu sebentar” katanya lagi lalu melenggang kesebuah kamar.

Tidak lama laki-laki yang ku asumsikan sebagai manager shinee keluar bersama seorang laki-laki yang kuasumsikan sebagai Key. Ah sepertinya dia benar-benar Key.

“Hyung aku benar-benar malas sekali kau tahu aku mau tidur” kenapa pikiran orang ini sama sepertiku? Baguslah aku tidak perlu berlama-lama disini

“sudah tidak usah banyak bicara dan cepat kau coba bajunya, oh iya ini asisten Mr. Han. Siapa namamu agasshi?”

****

To be continued.

Note to reader: awalnya aku gak mau bikin sama persis kaya novel tapi tenang reader, FF ini udah hampir kubikin tamat dan lama-lama ceritanya bakal jauh dari novel ;D

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

42 thoughts on “Shinee Key Love Scandal – Part 1”

  1. yah….belum kenalan udah tbc lagi……
    ehm…aku bener2 tertarik ama judulnya..kira-kira skandal apa yang bakal di buat ama key????
    penasaran…lanjut aja deh author….anneyong….

  2. what ? TBC ? lagii asiil baca jugaa .
    ini ni yg agak gk suka dr sequel *dilempar author*
    kyk sndirinya klo buat sequel gk bkin pnsaran /plak .
    hahahaha .
    cepaaaaaaatt lanjutin !
    penasaraaan -,-

  3. Hoeheee. Blom juga saling liat udah abis nih chapter.
    cpet amat TBCx nih author. Hehe.
    Buruan lanjut yak. Dipanjangin jg gak papa 🙂 bgus bnget nihhh

    aku incar2 summer in seoul sjak dahulu kala tp gak prnh kesampean 😦 aku cm pux autumn in paris aja *gapenting*
    hoho~

  4. jiaah, tb2 tbc..padahal lg seru.. Hehe… Kurasa ntar skandal’a ma harin..*gapen bgt komen gw*
    haha… Oia, summer in seoul y? HUWEe..aku kok g ksampaian trus yah mw bca ntu.. Yg autumn n winter udah… *mkin gapen komen gw*
    ya udah deh..nice ff, author..i like it!

  5. wah…masih sejalan sama novel…..
    tapi lebih menarik karena cast-nya My lovely KEY!!! *geplakkk*
    lanjut dulu ah…..^^

  6. author suka baca novelnya ilana tan? aku juga *curcol wkwk. winter in tokyo nya ilana tan critanya bgus loh thor. kali aja bs terinspirasi lg gitu hehe

  7. menarik……. karena baru nemu nih ff sekarang, jadinya mau baca ke part yang lanjutannya yaaa mau kejar baca hehe….. udah penasaran….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s