When Jonghyun Get Amnesia – Part 8 End

When Jonghyun Get Amnesia Part 8 (last part)

By: Litha_Nisa/Lita_cs/ Lim Jin Ji

Ha~ah,,, udah mau selsai,,,,!!! Seneng banget proyek ff pertama finish, tapi,,, sedihhh banget soalnya ga bakal ada deadline 1 mingguan neh! Gak tau kenapa, saat ini(saat membuat ff ini) aku jadi kangen banget ma kalian,,, paara reader shiningstory. Padahal gak kenal-kenal amat ya??? Umm,,, aku harap kalian mau add aku,,, di fb: Zellyth litha nisa. Semoga ketemu,,, ya,,, kalau enggak,,, tolong cantumkan nama fb kalian di comen. Aku juga mau minta fb para admin n para author kalo boleh,,,, *kesannya bakal ninggalin jaaauhhh gitu ya?*. yah,saya harap kalian mau nunggu dan baca ff-ku yang selanjutnnya… thanx all! Love u so much and hope u like this!!!

-still author POV-

~apartment jinji~

“sudah siap?”

“yaa,,, Cuma bawa dikit. Nanti diomelin sama eommanya SHINee”

“hahaha,,, kalau dia tau kau akan dibunuh loh! Kaja!”

“yee,,,”

~dorm SHINee~

“weeh~ belum dateng juga,,,” ucap taemin kesal

“udah,,, bentar lagi!” jawab kibum.

“wee,,, makanan banyak banget nih, mau nyambut suami sama anaknya pulang! Khehehehe,” goda minho, dan mendapat balasan dari yang di atas *reader: apaan? Cicak?* kidding, kibum berupa nampan, eh, enggak deh, kasihan myprince*ditabok reader* berupa jitakan pelan didahinya. Minho tertawa kecil.

“hmm,,, atmosfir hari ini bagus ya? Gak kaya kemaren-kemaren, tenang dan bersemangat!” ucap jonghyun pada ke-3 member lainnya.

“apaan bersemangat hyung? Lagi bt gini,lama banget dah! Mana pegel gini.” Jawab taemin.

“pegel tiduran,duduk,sama guling-gulingan tuh! Pulang sekolah gitu aja kerjaannya, gak mau bantuin juga!” kibum menyindir taemin.

“tapi~ kan di sekolah aku capek,ada acara.” Taemin membalas.

“ kan pulang cepet, Cuma dari jam 7 sampe jam 10 aja!” balas kibum.

“ kan aku ada even hyung~ hyung ini” bentak taemin, “enak jii~ya gak sekolah 3hari, gak ikut dia,. Lah aku? Lagian siapa sih yang nyuruh aku ikut beginian? Gak tau aku capek apa?” taemin ngomel gara-gara acara di sekolahnya.

“coba ngomong gitu di depan sekolah sama fans, brani gak?” Tanya minho.

“hyung~” taemin ber-aegyo lagi sama minho,karna apa yang dikatakan minho langsung kena banget sama dia yang gak mau ngecewain fans juga sekolahnya.

“huss,,, udah. Diem bentar napa!” ucap kibum. Taemin dan minho langsung diam,jonghyun hanya senyum-senyum sendiri ajah deh!

Setelah beberapa saat menunggu, jinki dan jinji belum juga datang.

“yaa,,,~ kapan mereka berdua akan datang? Kepalaku pusing,,,” ucap taemin.

“taemin gwencana???” Tanya jonghyun khawatir. Taemin mengangguk.

“hyung,,, kau benar-benar menjadi lebih baik. Jadi perhatian,” ucap minho, taemin mengangguk setuju.

Bell dorm berbunyi dan pintu diketuk. Kibum berlari keluar dan membuka pintu. Dia tersenyum mendapati jinki dan jinji ada di depan pintu. Mereka bertiga masuk bersamaan. Taemin,minho dan jonghyun langsung berdiri. Taemin langsung memeluk jinji.

“bogoshipoyo~ jii~Ya,” ucap taemin sambil terisak.

“ya ampun oppa,,, nadoo,,, tapi gak usang nangis. Kan baru 2 hari gak ketemunya. Gimana sih?” jawab jinji sambil tersenyum. Lalu melepas pelukannya dan beralih ke jonghyun yang siap menerima pelukannya.

“aku gak inget-inget juga,,, tapi tetep kangen, bogoshipo,” ucap jonghyun.

“nee,nadoo… oppa berubah ya? Lebih tenang, dewasa pula.” Jinji melepas pelukannya dan tersenyum menatap jonghyun. Jonghyun balas tersenyum.

Sekarang jinji melihat seorang namja lagi yang ada di belakang jonghyun,berdiri tegap sambil memerhatikan dirinya sedaritadi dalam diam. Jinji tersenyum dan menatap lekat namja itu. Lalu berdiri tepat dihadapannya. “oppa,” panggilnya.

Minho hanya diam, lalu tersenyum dan mengulurkan tangannya. Namun tangannya langsung ditepis oleh kibum. “apaan sih? Gak so sweet banget, Cuma salaman gitu. Sok gak kangen aja! Udah gak usah jaga image lagi. Dia tu tau lu luar dalem. Udah peluk sana !” ucap kibum kesal dan mendorong tubuh minho yang besar lebih dekat lagi kea rah jinji.

Minho kaget,namun jinji tersenyum. Dia merentangkan tangannya dan mendekap tubuh jangkung minho. Pertama-tama minho gugup,namun dia berhasil mengalahkan kegugupannya dan membalas pelukan jinji. Yang lain tersenyum senang.

“oppa,,, bogoshipo!” ucap jinji masih dalam pelukan minho.

“nadoo saranghae!”

MWO? Semua kaget,termasuk jinji. Minho hanya tertawa,malah mengeratkan pelukannya pada jinji.

“yaa,,, lepaskan dongsaengku!” teriak jinki sambil berlari kea rah minho yang masih asik memeluk jinji.

Minho mengelak dan berpindah dengan cepat sambil tetap memeluk jinji. Dengan tubuhnya dia bisa leluasa memeluk sambil berpindah dengan tubuh jinji. “dia milikku,,, kalian sendiri yang menyerakannya. Ya sudah!” ucap minho santai.

“yaa,~ hyung,,, lepas!!! Ppali!” protes taemin. Lalu mencoba memisahkan minho dan jinji. Namun minho malah menendangnya sambil merong~. Jinji hanya tertawa dengan perlakuan minho. Kibum dan jonghyun hanya senyum-senyum melihat tingkah mereka. Jinki dan taemin makin panas.

“pokoknya jinji hanya milikku seorang! “ ucap minho pada semua dan menendangi taemin dan jinki yang masih berusaha memisahkannya dengan jinji.

Lama-lama jinji merasa sesak lalu dia memukul dada minho pelan. “oppa, lepas,ppali!”

“shireo!” bantah minho.

“aku,,, hah,,, hah,,, sesak pabo!” akhirnya minho melepas pelukannya. Semua menatap jinji yang sesak karna dipeluk minho lalu jinki dan taemin langsung menyerang minho sambil berlari karna minho sudah kabur duluan.

“minum,” kibum menawarkan segelas air putih pada jinji yang langsung diteguk sampai habis.

“gwencana?” Tanya jonghyun. Jinji mengangguk.

“jongmal,,,!!! Yak! Kalian bertiga! Selsai berantemnya! Sekarang makan dulu. Kalau sudah dingin tidak enak!” ucap kibum lantang. Semua menurut dan langsung mengambil posisi masing-masing di meja makan dan mulai makan.

Semua berjalan lancar sampai malam. Semua tidur di kamar masing-masing. Mereka sempat berkelahi merebutkan jinji harus tidur bersama mereka. Namun berhenti ketika jinji memilih tidur sendiri.

~keesokan harinya~

“hyung,,, bagaimana ini? Ingatanku masih juga belum pulih. Hyung ingat kata manajer kemarin? Para fans sudah mulai mencium keanehan dari tingkahku hyung, otthoke?” ucap jonghyun yang resah dengan ingatannya yang belum pulih juga. Jonghyun dan jinki berada di dorm, sementara taemin di sekolahnya, kibum dan minho kuliah.

“molla,,, sabar saja jonghyunnie,,, aku juga tidak tau lagi apa yang harus kulakukan,” jinki memasang muka memelas. Sesungguhnya dia tidak terlalu khawatir, karena tidak akan masalah jika fans tau. Dia dan manajer sudah mempunyai rencana cadangan,yaitu berobat dan terapi di luar negeri jika jonghyun tidak  pulih juga. Namun dia merasakan jonghyun benar-benar resah. Didekatinya jonghyun, dan dipengangnya bahu jonghyun. “ semuanya akan baik-baik saja jonghyun,” katanya sambil tersenyum menenangkan.

“yee, hyung,” ucap jonghyun sambil menghela nafas.

~at night~

“jinki hyung, jonghyun hyung kenapa sih? Ko gak semangat gitu?” Tanya taemin.

“Ðia dari tadi sibuk mikirin tentang ingatannya yang hilang,” jawab jinki santai.

“emm,mulai frustasi deh dia,” ucap key,minho hanya memerhatikan mereka dan melihat kea rah jonghyun.

Jinji keluar dari kamar dan duduk di sebelah jonghyun.

“oppa,,, lagi ngapain?” Tanya jinji riang.

“ah,ani jii~ya. Ingatanku belum pulih, ottoke?” jawab jonghyun.

“oppa,” jinji menundukkan wajahnya, “mian,semua gara-gara aku,” ucapnya menyesal.

“ah,ani,aniyo, gwencana jii~ya. Bukan salahmu,” jawab jonghyun sambil merangkul jinji,

Hening,

Minho datang dan duduk bersama jinji dan jonghyun.

“jii-ah. Nanti aku tidur sama kamu yaa? Kan katamu mulai hari ini gantian yang tidur sama kamu*kesannya jelek ya*,” kata minho sambil tersenyum. “aku kan kangen sama kamu, mereka juga udah nyerahin kamu ke aku kan *ini lebih parah kesannya*,” lanjutnya.

Jinji speechless, jonghyun juga,,, lalu…

“ANDWEEE!!!” taemin teriak lalu berlari kea rah minho,jinji,jonghyun dan memukul bahu minho. “ANDWE! HYUNG, gak boleh nentuin gitu,,,, pokoknya jinji ama aku malem ini!” ucapnya tegas.

“eh,gak ada perjanjiannya kan ?” ucap minho menantang.

“hyung juga. Pokoknya dari magnae SHINee,… aku yang paling kangen,” balas taemin.

“ta,,,”

“ga ada tapi,tapian. Titik,” sela taemin.

“eh,minho bikin rusuh ya?” ucap kibum.

“gak tuh, bagus malah,” jawab jinki.

“mwo?”

“iya,dia mencoba mencairkan suasana, lihat jinji dan jonghyun perhatiannya langsung tertuju sama mereka kan ? Gak ngeributin  soal kejadian itu?” jelas jinki sambil tersenyum ke arah kibum.

Kibum membalas senyum lalu menggelangkan kepalanya, “jadi, gimana kalo kita ikut bikin rusuh ya?” tawarnya.

Ditengah perdebatan 2min couple, jinki datang dan berkata, “karna dia dongsaengku, jadi dia tidur sama aku duluan, lagian aku leader dan yang paling dewasa *tuaa kalee*”

Ucapan jinki barusan memicu bom yang ada pada diri taemin dan minho *jiahh,,,lebe*.

Namun, “aku dong, kan aku yang paling deket, lagian dia juga gak mau sama kalian tau!” ucap kibum sombong.

“ANDWE!” koor mereka bertiga.

“eh,pokoknya aku!”

“aku!”

“AKU

“aku,

“oppa,oppa udah-udah,” jinji menenankan mereka yang sudah ‘panas’ *khehehe*.

Semuanya berdiri melingkar disitu.

“udah,,, gak usah ribut sampe begini.” Ucap jonghyun.

“tuuh,jonghyun oppa aja tau!” jawab jinji lagi. Namun mereka tetap tidak mau berhenti.

‘pokoknya aku!”

“aku!”

“AKU!”

“aku”

“OPPA!” teriak jinji sambil merentangkan tangannya bermaksud agar semua diam, namun saking semangatnya tangannya mengenai jonghyun yang ada di sampingnya dan jonghyun terdorong ke belakang. Dia limbung dan tidak bisa menjaga keseimbangannya dan jonghyun jatuh. Kepalanya membentur sebuah vas yang jinji bawa dari apartmennya.

Vas itu pecah, kepala jonghyun berdarah.

“Ah,,, hyung,,, jii~ ah” dan jonghyunpun pingsan.

~~~ lll  ~~~

“yaa,,, oppa ottoke? Huwaa,,, “ jinji menangis melihat jonghyun pingsan dan diperban.

“sudahlan jinji, kejadian tadi sangat cepat dan tidak ada yang bisa mencegahnya sayang” ucap jinki menghibur sambil mengelus rambut jinji.

Jinji melihat ke arah kibum yang ada di depannya dan air matanya mengalir semakin deras. Namun kibum tersenyum “gwencana jinji ya!”

‘yee, oppa,”

“hapus dong air matanya,,, kan aku ikut sedih nih,” ucap taemin.

Jinji menghapus air matanya. Minho mendekat padanya dan membantunya membantu menghapus air matanya. Lalu tersenyum padanya. Jinji membalas senyum itu.

Mereka semua menunggu jonghyun di kamarnya. Sampai semua tertidur. Semua. Hingga pagi.

“uhh,” jonghyun menggeliat, lalu dia memegang kepalanya, “lho? Ini kenapa?” lalu dia melihat semuanya tertidur di dekatnya. “semuanya ayo bangun,”

“eh,jonghyun oppa sudah bangun?’ Tanya jinji setengah sadar. Lalu dia membangunkan jinki dan taemin yang ada di dekatnya.

“jonghyunnie,,, bagaimana perasaanmu?” tanya jinki yang sudah bangun*tumben*. Taemin masih asik dengan acara ‘kucek-kucek matane’.

“baek hyung, eh, ini ada apa sih hyung?” tanynya polos.

Jinki bingung. Lalu dia membangunkan minho dan kibum.

“jonghyunnie,,, pagi,,,, gimana perasaanmu?” Tanya kibum khawatir.

“emang aku kenapa kibum~ah?” Tanya jonghyun balik. Semua menatap unbelieveable padanya.

”jadi,ingatanmu sudah kembali?” Tanya jinki serius. Yang lain melihat dengan tegang. Lalu jonghyun mengangguk polos.

“emang aku lupa ingatan? Kapan hyung?” tanyanya lagi.

“jadi kamu gak ingat 1 minggu ini?” Tanya jinki. Jonghyun menggelang.

“satu minggu? Emang ada apa aja?” Tanya balik lagi.

“hyung gak inget masalah kita ini?” Tanya kibum

“jinji kabur, masalah di tv dengan kimbum juga kita yang sempet ribut?” minho menegaskan.

Jonghyun menggelalng cepat. “emang sempet ya kejadian kaya gitu?”

“jadi,,,” jinji benar-benar speechless.

“arght! Jonghyun hyung yang dewasa, baik dan bersahaja itu gak ada lagi dong?” Tanya taemin heboh. Jonghyun menatapnya heran.

“kamu udah gila min?” Tanya jonghyun dengan muka sebel.

Semua diam lalu,,,

“ANDWE!”  LJK

“andweee,,,,,”   LTM

“omo andwe,,!”   KKB

“geezzz,,,”   CMH

“,,,”   LJJ

“heh?” KJH

-end-

Akhir yang gaje? Yah,,, biarlah,,, saya emang bener-bener pemula sih. Maka itu berikan saya komentar ya!!! Tebak ndiri singkatan di atas! Apakan LJK adalah Lembah Kerja Siswa atau bukan,,,, KKB adalah Korban(?)luarga Berencana atau bukan…. Dll.

Mohon dukungan untuk proyek baru ya!!! I love u all!!!! SHINee always in my heart. Wkwkwk,,,

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

35 thoughts on “When Jonghyun Get Amnesia – Part 8 End”

  1. Waw ending yang cukup memuaskaan. ffnya jelas kok wakakak. Tunggu, Minho bilang Nado Saranghae itu becanda kaaan? 😉

  2. Hwaa un..ff nya bagus..ngomong jinji umur nya berapa..kok tidur sama member SHINee?aku ngak tau kepanjangan nya apa un..apa ya?*mikir* hehe

  3. Yeah yeah yeah
    seru !!! Kenapa gak dari dulu aja jjong di getok pake vas spy lbh cpt sembuh.. Hahaha

    nanti aku add d fb ya…

    Daebak !!

  4. WUAH ENDING YANG BAGUS !!

    FF NYA JELAS KQ..
    GAK GAJE SAMA SEKALI !!

    oy, onnie minta alamat fb ya !!

    nama fb aku Yessica Sone ShawolElf !!
    di add ya un !!

  5. semuanya lebih suka kl0 jonghyun mnesia…bagus bagus bagus…

    wakakak…yg nyebabin amnesia jinji n yg nyadarin lagi jinji..ckckck…
    tapi kok udah end yyah….
    buat ff lagi yya,,,^^^

  6. ending yang bagus. yang singkatan itu singkatannya nama mereka kan?
    eh, kita udah friend-an di FB.
    semangat buat FF yang selanjutnya yaaa ^^

  7. Endingnya seru….lucu…..akhirnya jjong kmbali juga….*mikir gaje*….
    Ff slanjutnya di tunggu yah author….HWAITING….

  8. wkwkwkw endingnya kocak bgt
    si jjong akhirnya jadi sarap babo kmbali.plakk wkwkwkw ^^v
    aku suka endingnya
    good ff author ^^bb

  9. Yah, akhrx ojong sdr jg..tp smw pd frustasi.. aq jg.. aq stuju ama kata2x si taem, ‘jonghyun hyung yg baik, dewasa, n b’sahaja g ad lg dong!!’
    hhaha, frustasi amat dy. jdx klo dlu wkt ojong amnesia yg plg aktif it taem, skrg blik lg d k ojong..
    oia, mian bru komen skrg..bcx ngebut, ini aj lgsg loncat dr part brp gtu k endingx, hhoho <– minta dtabok author
    fb y : leechira
    nice job ^^b

  10. for all my fans!!! *ditabok readers* for all my friens! *you all are my friend ok?* sorry if i can’t *udah bagus kan segini englishnya? lanjutin indonesia ajah ya? keder saiya!* mian semuanya!!! kalao saya ga bisa bales satu-satu coment kalian. alnya nie saya pake laptop papah dan inet-nya amaat,,,sangat,,, lambat!!! saiya mau bilang makasih sebesar-besarnya buat kalian!
    yang gak ketemu fb saiya, nama fb saya emang susah ditemukan. jadi kalo masih berkenan menjadi friend saya di fb saya tunggu! tolong kirim p3sAN JUGA biar langsung saya konfirm, cari di e-mail saya di litha_nisa@ymail.com
    thanx all *dadah-dadah*
    always coment in our lovely wordpress SF3SI okey!!!
    hargai karya anak indonesia and,,,, say goodbye!

  11. Lita/onnie\
    Daebak euy! Good story! Endingnya mantep! LJK? KKB? Hahaha… Lucu singkatannya..
    Ehem.. Mino-oppa! Ngapain peluk2? Ntar g kukasih mkan loh! *tampang preman*
    hahaha..
    Oiia.. Jd itu fb kmu yh..ntr ku confirm… Hehe…

  12. jiaaaahhhhhhh!!!!!!!
    ah tak apalah yang pentng nae seobang *di gampar fans nya jonghyun* udah kembali ingatanya..
    dah ingat ama istrimu ini kan….????
    *ngarep nya geje banget*

  13. hehehehe
    akhirnya akang jony inget juga..
    akang inget aku dong??? *kedip2 ke jonghyun .abaikan

    yah..
    kok udah abis???

    ayo thor..
    bikin yang jony lagi iaa…
    selamat
    chukae ff nya selesai…
    *nangis2..

  14. asik deh.. bagus endingnya..
    tapi Jonghyunnya ke dikitan.. *plak
    kasian jonghyun yeobo kena vas… 😐

  15. Authooorr.. Kenapa gw perannya ga enak bgt sih.. Dh gtu center point’a trnyata si jin ji.. Kirain mah gw center pointnya.. *ngarep jd jonghyun, di bash blingers*

  16. Finally, he got the memmorize again ~~
    hiksssss *tangis kebahagiaan -> Hallaaah*

    Oyaaa… eonnieee.. salam kenal ^^
    maaf komennya ku gabung !!

  17. Andweee!!!!! Saranghaeyooo Onew Oppaa!! Syalalalala~

    *Author : dia kenapa?
    Reader : gatau, udah mehong kali.
    Author +Reader : TENDAAAANGGG

    Tuiiinggggg, mental ke Dorm SHINee XD*

    ceritanya jelas las las, gak seperti saya yang burem XD #apasih

  18. Huah.. endingnya lucu… coba pas lagi pemotretan dijelasin sikap aneh jonghyun yg bikin dia hampir ketahuan psti tmbh kerenn… tp emg duh keren kooo heheehee… jjang thorr

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s