LOVE ME – PART 7

LOVE ME PART 7

Author                  : shaylee

Main Cast            : Kim Kibum, Lee Jinki

Support Cast      : Other SHINee members.

“Oppa, masih lama ya?” tanyaku ke tiga kalinya pada Minho

“Yah. Kira-kira satu jam lagi kalau ada gol di babak kedua, atau satu setengah jam lagi kalau tidak ada gol. Itu juga belum pesta penyerahan piala” jawabnya. “Kau bosan ya?”

Aku mengangguk, “Aku pusing, disini bau alkohol”

Ia tertawa, “Kalau begitu jangan dekat lagi dengan Sungmin hyung”

“Mwoya?”

“Lihat itu” ia menunjuk kearah Sungmin oppa dan Kyuhyun oppa yang sedang minum wine.

“Ah. Kalau dia sih, tidak apa-apa” jawabku sambil tersenyum jahil.

PRANG!

Terdengar seperti suara gelas yang pecah menyentuh lantai, lalu disusul teriakan seorang wanita dan suara laki – laki yang sedang memaki-maki. Suasana menjadi tegang sekarang. Eeteuk oppa dan Heechul oppa memeriksa keadaan sekitar.

Aku lemas sekarang. Mungkin aku tahu perbuatan siapa ini. Hyun Ji. Pasti dia lagi. Tadi aku melihat Hyun Ji sedang mabuk saat aku keluar toilet. Ia ditemani banyak temannya yang menggunakan baju serba gelap dan bertato.

“Minho oppa.. Aku takut..” tiba-tiba aku teringat akan kejadian beberapa hari lalu di taman bermain. Aku memang tidak trauma, tapi aku tetap takut kalau kejadian itu akan terjadi lagi.

“Sshh.. Terus berada didekatku” Minho oppa sekarang sudah berdiri dan menyembunyikanku di belakang tubuh tingginya.

Eeteuk oppa kembali, ia menggeleng-gelengkan kepalanya. “Sepertinya orang itu adalah salah satu anggota mafia. Ia membawa kelompoknya kemarin dan mengancam akan menghancurkan tempat ini jika kita tidak pergi dari sini”

Onew oppa, Jonghyun oppa, dan Taemin kini sekarang sudah berada dekat denganku. Aku sudah mulai ingin menangis. Bagaimana kalau kami semua tidak akan selamat? Ani.. Ani. Kau tidak boleh berpikiran seperti itu Charin-ah.

“Kita pergi dari sini” ujar Onew oppa, disusul anggukan dari member yang lain. Termasuk beberapa member Super Junior.

“Jangan. Pernah. Lepaskan. Tanganku. Arraseo?” Minho oppa memandang tajam kearahku.

Aku mengangguk patuh, masih mencoba menahan air mataku.

Kami semua berjalan dengan menundukkan kepala. Onew oppa berjalan duluan diantara member Super Junior. Minho oppa berjalan disebelah kananku untuk menyembunyikan keberadaanku. Taemin dan Jonghyun oppa berada dibelakang kami disusul Shindong oppa dan Ryeowook oppa.

Aku sudah mulai menangis, Kenapa jadi seperti ini lagi umma? Bagaimana kalau Hyun Ji atau salah satu dari mereka mengenaliku? Aku tidak mau orang-orang disekitarku menjadi celaka gara-gara aku. Apalagi Minho oppa. Aku sayang padanya bukan hanya sayang sebagai sepupu, aku sudah menganggapnya seperti kakakku sendiri.

“Aigoo! Super Junior!” teriak salah seorang lelaki berbadan besar dengan tato di lehernya. Ia tersenyum licik dan meludah tepat di antara kaki Eeteuk oppa dan Yesung oppa. Tapi dihiraukan oleh mereka.

“Jangan melihat kearahnya” bisik Minho oppa. Aku terus menggenggam erat lengannya.

Author POV

Super Junior dan SHINee juga Charin mempercepat langkahnya untuk keluar dari klub tersebut. Beberapa anggota dari geng mafia tersebut menatap kepergian mereka dengan tatapan sengit.

“Cih! Ternyata Super Junior bisa juga menggandeng wanita. Kukira mereka hanya bisa melakukan fan service diatas panggung” ujar salah satu dari anggota geng mafia tersebut.

Seorang lelaki lain yang berbadan lebih kekar memukul kepala lelaki yang berbicara tadi dengan tangannya. “Ya Jong Jin-ah pabo ya! Yang menggandeng wanita itu salah satu anggota SHINee tolol!”

“Uhuk. Uhuk. Uhuk. Shinee?!” Tanya seseorang yang dianggap sebagai pemimpin geng tersebut, Hyun Ji.

“Ne. Hyung, kalau tidak salah yang menggandeng perempuan itu Minho, anggota shinee yang paling tinggi” jawab lelaki yang berbadan kekar itu.

“Dari mana kau tau?” Tanya Hyun Ji lagi.

“Anu.. Adikku adalah fans berat Shinee”

“Pokoknya aku mau tahu segala sesuatu tentang Shinee! Aku mau sesuatu yang sedetail-detailnya! Bahkan yang belum diketahui oleh publik!”

~~~

Charin POV

Aku terus menggenggam lengan Minho oppa selama perjalanan pulang. Ya, acara nonton bersama kita ini terpaksa dibatalkan karena insiden tadi. Hyun Ji, tadi itu Hyun Ji. Apakah ia melihatku tadi?

“Shh.. Gwenchana. Gwenchana. Kita sudah jauh” ujar Minho oppa menenangkan.

“Ya Noona. Tenanglah. Kalau kau terus seperti ini, nanti Iker Casillas akan merasa tidak tenang saat main” ujar Taemin yang membuatku tersenyum sedikit.

Tapi yang membuatku tidak berhenti khawatir adalah ekspresi muka Onew oppa sekarang. Sepertinya ia juga mengenali Hyun Ji tadi. Ia tidak mengalihkan pandangannya dari jalan dan terus diam. Berbeda dengan Onew oppa yang tadi saat kita berangkat.

Akhirnya aku tertidur dipelukan Minho oppa, dan aku bermimpi. Aku bermimpi sedang berada ditempat yang gelap. Tiba-tiba aku mendengar suara rintihan dari Jonghyun oppa, lalu disusul suara tembakan. Terlihat cahaya lampu, Minho oppa, Jjong oppa, dan Taemin sedang diikat di tiga kursi. Sedangkan Key oppa sudah tersungkur dibawah, bibir bawahnya berdarah. Dan tiba-tiba Onew oppa datang, satu tangan Hyun Ji mengekang tangan Onew oppa dibelakang, dan tangan satu lagi memegang pisau dan ingin menancapkannya ke leher Onew oppa. Darah mengalir dari leher Onew oppa…

~*~

“Charin-ah! Charin-ah! Bangun! Bangun!” Minho oppa mencoba membangunkanku. Sekarang aku sudah berada dikamarku, mungkin tadi Minho oppa yang menggendongku kesini. Aku takut dan akhirnya menangis, entah trauma atau apa. Minho oppa memelukku erat.

“Charin-ah.., jangan menangis terus. Kau tidak perlu takut akan mereka yang telah mengganggumu kemarin. Choi Charin yang aku kenal adalah Choi Charin yang selalu ceria dan pemberani. Dari kecil, kita selalu bermain bersama kan? Ingatkah kau saat kau menolong seorang gadis kecil yang mainannya diambil oleh segerombolan anak lelaki yang lebih besar darimu?” ia mengangkat wajahku dan menatap mataku dalam-dalam.

Aku mengangguk, “Kembalilah menjadi Charin yang kuat. Kau juga harus ingat, walaupun aku ini hanya sepupumu, aku pasti akan melindungimu. Dan aku yakin anggota shinee yang lain juga akan melakukan hal yang sama jika sesuatu terjadi padamu. Aku.. Aku.. Aku sayang padamu”

Aku melepas pelukanku cepat-cepat dan mendorong badannya. Minho oppa terlihat kaget tapi tertawa keras. “Sayang sebagai adik, Charin-ah. Jangan berfikir yang aneh-aneh!” ia mengacak-acak rambutku.

Mau tidak mau aku tersenyum mendengar pernyataan si ‘Ggobuk e’ ini. “Key oppa?”

“Key? Ada diluar. Mau bertemu?”

Aku menggeleng, “Cemburu ya dengan..?”

Aku menggeleng lagi lebih cepat, “Anio-anio-anio”

“Jeongmal?” ia mulai menggangguku lagi sekarang.

“Aigoo! Apakah aku harus membuktikannya juga?”

“Tidak.” Ia masih tersenyum jahil. Aku memukul lengannya. “Aku tidak cemburu”

“Hahaha. Terserah. Oh ya, besok aku ada pengambilan gambar Dream Team 2. Tidak ada Nichkhun, tapi mungkin ada Junho dan Eunhyuk. Mau ikut?” Kok dia bisa tau? “Aku memang sudah tahu semuanya” Minho oppa seakan tahu pikiranku. “Nichkhun hyung yang menceritakannya padaku. Jadi, tidak ada rahasia lagi diantara kita kan?” ia tersenyum. “Nah cheer up!”

Aku hanya mengangguk pelan. Kemudian mengalihkan pandanganku ke jam di dinding sebelah kanan. “Omona, jam 5 pagi? Aku ketinggalan piala dunia dong?”

“Masih ada perpanjangan waktu. Ayo ikut nonton diluar!”

~*~

Sejujurnya, aku masih agak sedikit khawatir atas kejadian tadi malam. Tapi perkataan panjang Minho oppa tadi malam sudah membuatku lebih tenang dari sebelumnya. Aku harus berfikir positif, tidak mungkin Hyun Ji akan mencariku lagi. Mungkin dia bahkan sudah lupa dengan wajahku. Lagipula kalau aku terus seperti ini, aku juga akan merepotkan shinee. Aku juga tidak mau membuat jadwal mereka keteteran hanya karena harus mengurusiku.

Aku sempat berfikir untuk pindah dan mencari tempat tinggal sendiri saja, walaupun Shinee dan manager juga tidak keberatan atas keberadaanku disini. Kemarin Imo juga sempat menawarkan untuk sementara, aku tinggal saja lagi di kediaman Choi, tapi ditentang keras-keras oleh Minho oppa dengan seribu satu alasan. Ia ingin aku tetap disini.

“Charin-ah, kau melamun terus” ujar Key oppa.

“Eh? Memangnya iya?” kilahku.

“Hahahah. Kau ini lucu sekali.” Ia menyerahkan sebuah mug bergambar pink panther padaku.

“Loh? Inikan mug-mu oppa”

“Sekarang aku lebih suka dengan ini” ia mengangkat sebuah mug biru bergambar popeye.

“Haha, ne. Gomawo oppa.” Ujarku.

“Charin-ah, kau tidak marah padaku kan?” tanyanya tiba-tiba.

“Marah? Kenapa aku harus marah?”

“Karena belakangan ini, em. Aku lebih sering menghabiskan waktuku dengan kesibukan Shinee, em dan yang lain.

Hampir saja aku memuntahkan kembali air teh yang ada di dalam mulutku. “Mworago?! Oppa kesibukan Shinee kan memang sudah menjadi kewajiban oppa.”

“Maaf Charin-ah. Padahal aku sudah berjanji pada diriku sendiri aku akan menjagamu”

“Key oppa..”

Ia memelukku. “Mianhe. Aku berjanji akan menghabiskan waktu lebih lama lagi untuk bersama denganmu. Kau tidak lupa dengan janjimu kan?” tanyanya.

“E..Eh? Janji apa?”

“Kau harus bilang padaku kalau kau cemburu. Bilang ya bilang ya bilang ya bilang ya!” ia mengulang sampai empat kali.

“Ne ne.”

Ia melepas pelukannya lalu tersenyum. “Gomawo. Charin-ah.” Kemudian mengacak-acak rambutku.

Aku hanya bisa membalasnya dengan senyuman tipis lalu terdiam, dan mungkin tidak akan memulai pembicaraan kalau Key oppa tidak memulainya duluan lagi. “Sebentar lagi kau pasti akan merindukan rambutku yang ini.”

“Eh? Memangnya kenapa?”

“Karena Jong Won hyung akan kembali besok. Jadi, besok kita akan berganti gaya rambut semua, konsep album baru kita” jawabnya.

“Jinjja? Jong Won oppa akan pulang? Memangnya apa konsep rambutmu oppa?”

“Kau lihat saja besok.”

~*~

Saat ini aku sedang menemani  SHINee di  sebuah ruangan yang telah dirubah menjadi ruang potong rambut, atau ruang rias, atau, ya itu lah pokoknya di kantor SM Entertainment.  Karena sekarang yang lainnya lagi sibuk dengan pemotongan rambut, aku mengungsi keruangan sebelahnya yang menjadi tempat penyimpanan kostum.

“Iya, Kibum sendiri yang mengusulkan gaya rambutnya” ujar Kiyeon onnie, yang bertugas menjadi asisten penata rambut shinee.

“Jinjja onnie? Seperti apa rambutnya?” tanyaku antusias. “Lalu member yang lain bagaimana?”

“Kibum…” ia menggeleng-gelengkan kepalanya. “Yang itu kau harus liat sendiri hasilnya. Tidak akan memuaskan kalau aku menceritakannya sekarang. Kalau Onew, mungkin kami akan membuat rambutnya terlihat lebih panjang. Jonghyun, rambutnya akan kembali berwarna gelap dan agak sedikit di spike” ujarnya.

“Lalu Minho oppa dan Taemin bagaimana?”

“Taemin mungkin akan memanjangkan rambutnya, mungkin sampai tulang leher. Dan oppa-mu, aku akan memotong rambutnya pendek seperti dulu, tapi kali ini memakai poni yang jatuh kedepan, bukan kesamping”

“Hah! Aku jadi tidak sabar melihat hasilnya onnie” ujarku.

“Tunggu saja Charin-ah. Tidak sampai dua jam kau bisa melihat gaya baru mereka. Oh ya, maukah kau membantuku dan Sunha onnie membereskan baju-baju disitu sebentar?” ia menunjuk kearah tumpukkan baju di ujung ruangan.

“Ne, Dengan senang hati onnie”

~*~

Lee Jinki POV

Kibum terlihat puas dengan potongan rambutnya yang menurutku cukup berani itu. Minho juga terlihat nyaman dengan rambut barunya, Jonghyun sedang ke toilet sehingga aku belum melihat rambutnya. Dan hanya Taemin dan aku yang sepertinya agak kurang suka dengan potongan rambutku. Sepertinya Taemin khawatir teman sekolahnya akan meledeknya lagi dengan rambut baru kita. Ia memang belum sempat diberitahu bagaimana gaya rambutnya, jadi wajar saja sih kalau reaksinya begini.

Apakah aku terlihat aneh dengan belahan poni tengah seperti ini? Ah bukannya aku akan terlihat lebih bagus dengan poni miringku seperti dulu? Ah Aku rindu rambutku yang dulu. “Jinki-ah, tenang saja. Rambutmu masih bisa dibuat poni miring kesukaanmu kok!” hibur Kiyeon noona.

“Ne noona, gomawo. Aku cukup puas, hanya saja. Apakah mukaku terlihat aneh noona?”

“Wah itu sih tergantung orang yang melihatmu Jinki-ah. Menurutku sih kau terlihat lucu” ujarnya.

“Ah.., Noona. Gomawo”

“Ne. Chonmaneyo hehe” ia tersenyum “Ayo kita coba baju untuk di mv-mu” ujarnya.

Aku berjalan mengikuti Kiyeon onnie, kedalam ruang kostum disebelah. Ternyata Jonghyun juga sudah mengepas bajunya. Ia menyengir kearahku dan memamerkan bagian punggungnya yang terbuka. Ya Hyung-ah! This is my sexy back!”

Aku tertawa. “Ya. Tunggu saja ototku keluar sebentar lagi. Otot-otot ayam yang akan membantu pungguku terlihat lebih seksi dari punggungmu itu” Seisi ruangan tertawa, tapi tunggu, bukan seharusnya Charin ada disini? “Dimana Charin?”

“Aku disini oppa” ia keluar dari tempat berganti baju dengan sebuah gaun berwarna pink pucat berpotongan baby doll yang lucu dengan sepatu heels berwarna senada. “E.. Eh? Bajumu?”

“Ini baju untuk Seohyun SNSD. Ia belum sempat mencobanya, dan kupikir Charin mempunyai badan yang tidak beda jauh dengan Yuri. Jadi kusuruh saja ia mencobanya” jelas Sunha noona, yang mengurus kostum kami.

Aku membulatkan mulutku. Charin terlihat berbeda sekali, biasanya ia yang selalu berdandan apa adanya sekarang jadi terlihat lebih cantik. Rambutnya ia biarkan bergelayut di punggung, ternyata ia mempunyai rambut yang sama dengan rambut Minho yang lurus.

“Hyung-ah! Secantik itukah sachonku sampai membuat ilermu menetes begitu?!” Minho menepuk bahuku dan membuatku terbatuk.

“Minho-ya. Kau..” aku menatapnya dari atas kebawah dan naik lagi keatas. “Tampan sekali”

“Lebih tampan aku atau Charin?” tanya Minho usil.

“YOU! YAH YOU! KIM KIBUM?! Key oppa?!” Charin terkejut dengan gaya baru rambut Key yang berbeda sebelah-sebelah itu. Key juga terlihat kaget dengan penampilan Charin yang berbeda.

“Charin-ah! Kau! Hahaha” Key malah tertawa.

“Charin noona!!! Aigoo.. Noona neomu yeppeo! Kyeopta!” ujar Taemin.

“Ngahahahha Gomawo gomawo! Aku hanya dijadikan bahan percobaan saja” jawab Charin. “Kau terlihat lucu Taemin-ah! Aku semakin menyukaimuuuu! Dan kau oppa..” ia mengalihkan pandangannya ke Key. “..speechless..”

“Do I still look handsome?” Tanya Key pada Charin.

“You will always look handsome oppa”

YA CHOI CHARIN, AKU LEBIH TAMPAN DARI KEY! HAH!

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

27 thoughts on “LOVE ME – PART 7”

  1. yahh… komenku ga ke post. KENAPA ONEW SUKA AMA CHARI?? huweee #nangis dipojokan
    hyunji. mati aja lo!! #emosi
    aku suka nya charin ama minho lohh…. hahaha

    keren rhyn next part asap

    1. wuaalaaaaaah!! hahaha iya awalnya aku pengen bikin minho yang sama charin looh! wakakka tp ga jadiiii ehehehe. makasih onnieee!

  2. Sial bangeeett masa tadi aku udah komen panjang2 eh gak masuk T.T
    Hwuuuuuuuueeeee

    RYNEEEEE !!! AKU BENCI FF MU!!! AKU BENCI FF ECI EOOONN !!! AKU BENCI SEMUA FF YANG MAIN CASTNYA PUNYA KAKAK COWOK TERUS SAYANG BANGET SAMA DIA… HWUUUEEEEEEEE AKU NGIRI !!!!
    KALIAN BERDUAAAAA KENAPA SELALU BIKIN BROTHER COMPLEX KU KAMBUH SIIIHH???
    HWUUUEEEE JAHATNYOOOOOOO

    AKU AKU AKU AKU MAU BANGET BANGET BANGET BANGET PUNYA KAKAK COWOOOKKKKK
    Andaikan sepupuku itu sayang sama aku… betapa bahagianya hidup iniiiii *lari menyongsong matahari (?)*

    HWUUUAAAA AKU AKU AKU NGIRI BANGET BANGET BANGEEEEETTTTT MAU PUNYA KAKAK COWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO HWUUUAAAAA~

    Tapi tapi tapi…… FF KAMU T.O.P !!!! ^O^ !!!
    AKU BERCANDA KOOKK.. EKEKEKE.. AKU GAK BENCI SAMA FF MU APALAGI FF ECI EON KOK….
    AKU CUMA NGIRI AJA… KENAPA DI DUNIA INI ADA SEORANG CEWEK YANG BERUNTUNG BANGET PUNYA KAKAK COWOK SEBAIK DAN SESAYANG ITU T.T .. SEDANGKAN DI SINIIIIII.. AKU… HWUUEEEE CUMA BISA MERATAPI NASIB PUNYA KAKAK SEPUPU YANG GAK SAYANG SAMA AKU .. HWUUUEEEEE .. PADAHAL MEREKA BERDUA COWO DAN GAK PUNYA ADEKPEREMPUAAAANN
    JAHAT JAHAT JAHAT

    Maaf maaf jadi curcol.. wakakakakkakakaka
    Eh iyaaa.. toanya tadi lupa aku matiin yak??? Kkkkkkk
    Maaf yeeeeeee…. ABANG ONYUUU BALIKIN NIH TOA NYEEEEEEE
    Onew: Lanaaaaaaa.. aye pan masih di campussss masa iye ane bolos.. ??
    Aku: BODO AMAT !!! BURU AH!!!
    Onew: Ah lanaa maaaaaaaaaaahhhhhhhhhh begonoooooo T.T

    ekekeke.. mohon maaf sekali lagi.. komen saia ini sepertinya rusuh bukan main.. hwuahahahahaha…
    Mohon maafkan founder kalian yang pintar, ramai nan gaje ini… kkkkkkkk

    1. KENAPA KENAPA KENAPAAA?
      AKU JUGA PENGEN BANGET NIH PUNYA KAKAK LAKI-LAKIII! TAPI TIGA MAUNYAAA! AHAHAHA.
      GAPAPA AKU DIKASIH ADEK KAN JADI BISA DISURUH2 HAHAHAHAA.

      Makanyaaaa aku bikin kayak gini juga karena udah gak kesampean punya kakak laki-laki niiih!! Aduuh siapa yuk jadi kakakkuuuuu ahahaha..

      Makasih banyak yaaa kakaaaaaaaaaaaak. Udah mau nerima aku ngirim ff kesini, udah mau di publish, banyak deehhh :PP

    1. aku juga masih bingung maunya sama siapaaa. wahahaha kayaknya banyak yang udah sama key siih! kasian onyuuuuuu waakakakkaka.

      makasih yaaaa

  3. *knock knock* salemualekum..

    aku mau curcol bentar sebelom komen hehehe, aku udah lama berkeliaran di SF3S hehe, tapi waktu pertama kali dan sampe berapa kali, aku buka di hape, dan… males komen *dibakar admin*

    seterusnya aku buka dari keykuro ku~~ (re: laptop), nah, tapi karena takut dimangsa, abisnya baru komen, jadi… aku gak komen2.. mangkanya, sekarang, karena aku baca ini, SAAT NYA AKU KOMEN NYAHAHAHAHA

    key, key, key, key, key, key, key, key… aku cemburu~~ *berasa jadi charin*
    charinya sama onew saja~~ hehehe
    kalo gak ama minho kalo bisa haha

    keynya biar aku bawa, terus terus terus terus terus uminnya juga aku bawa gapapa kan? *ditakol author*

    onnie, maap ya aku baru komen sekarang, tapi aku suka loh ff onnie, suer deh kesamber geledek ^^V
    lanjut ya onn, aku gak sabar nunggu selanjutnya~~

    salam kenal buat author, dan para admin kalo baca komen ku u.u

    1. walaekumsalaaam~

      waaah keren juga laptop kamu namanya keykuroooo~ wakakakkakaa.

      kamu cemburuuuuu? beneran cemburuuuuu? muahahaaa aku senang membuatmu cemburuuuuu (?) gak deeeeng heheheheh.
      sama minho yaa? emang sama sepupu bisa ga siih? aku gak tau juga nihhh hahahhaa

      gaboleeeeh. eheheh gpp deh kamu bawa key tapi uminnya buat akuuuuuuuuu~

      hehehe iyaa gapapaaa makasih banyak yaa kamu udah mau komeeen.

  4. ONNIE ~

    ff onnie emang selalu daebak …

    q suka minho di sini, saudara yang baik …
    seandai nya q punya saudara kyk minho *menghayal*

    KEY ~
    q cemburu …
    sini sama aku aja …

    di tunggu kelanjutan nya onnie ^^

    1. Beluuuum~

      Ini belum ada apa-apanya dibanding SMEW, MPF, Rainbow, Grandpa-grandpa, You Him or Him dan yaaaaang lainnya. Ini masih kacangaaan -________-

      Kamu tau? Aku bikin kayak gitu karena pengen punya kakak kayak gitu jugaaa, tapi gak kesampeaaaan huuuuuu~

      Hehehe gih kamu sama Key ajaaa!

      okeokeee makasih yaaaa

  5. aaaahhhhh shayleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee….
    whyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy???
    whyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy???
    whyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy???
    whyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy???
    kenapa onew jadi ikut ikutan suka sama chariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn??
    uuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhgggggggggggggggggggggg..
    hahahahaaa…
    tapi aku suka banget part ini..
    next nya jangan lama lama yaaaaa..
    shayleeeeeee.. hwaiting…

    1. onnnnnnnnnnnnieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
      whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat?
      whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat?

      HAHAHAHA
      Jadi onew lagi sekaraaaang? kemarin katanya pengen dihamilin keeey wakakkakakak.

      makasih ya onnieee. hwaitinggg!

  6. ryneeeeeeeeee….
    kenapa key disini dibuat botak jugaa ??
    huweeeeee…
    aku tuh udah patah hati banget ngeliat dia botak setengah di lucifer..
    disini jangan botak juga, dooong…
    huweeeeeeee….
    ryne mah ah…

    tapi terlepas dari semua itu..
    Love Me tetep menjadi salah satu ff yang kucinta :*

    oh iya..
    pokoknya charin mesti ama keyy !!
    haha

    1. Muahahaaa aku tidak bisa membayangkan gaya lain lagi soalnya onnieeeee~
      wuekekekekek liatin aja tuh Hello yang baru. rambutnya key keren sekaliiiiii
      heheheheheeeeeeeeeeeeeee

      Gomawoooo.

      Gamau. Charin sama sunngmin ajaaa(?????)

  7. Wwwaaaaa…
    Aq jga pngen punya kakak cowk tpi gk kesampean.. Hiks3 😦
    Pngennya sih, minho yg jdi oppaku.. Wakakaka
    (khayal bgt!) 😛

    Jdi mkin ska ma ff ini..
    Critany bguus!!!
    Jdi pnsaran ma part selanjtnya.. Hehe 🙂

    1. Muahahaaa iya aku juga pengen banget Minho jadi kakaku makanya disini aku jadiin Minho kakak sepupunya Charin. Kamu taukaaan, abis tampangnya Minho yang penyayang-penyayang gimana gituuu~ ehhehee

      Gomawoo yaaaa

  8. AHHHHHH CEMBURU PNGEN PUNYA kaka kaya minhooo
    hueeeeeeeeeeeeeeeeee……..

    baikkk bgtt siihh tuh org hueeeeeeeeeeeeeee..
    Lanjuutt ryneee,, Asap!!

  9. blaaaah.
    Kok jd ada konflik yg ngejengkelin .. Yg HyunJi” itu lho =_=
    Aigoo aigoo
    Pdhl udh bgus cmn tntg cinta segi4 si ChaRin .
    Wkwwkka.
    LOL!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s