TAKE ME WITH YOU – PART 1

TAKE ME WITH YOU – PART 1

AUTHOR      : DELFTA BASWARANI

Ini ff pertamaku!! jadi maaf kalo rada aneh dan ngga nyambung. Minta kritik dan saran yaa kalo udah baca..

ok! selamat membaca!

***************************************
Hari itu Arina merasa asing di tempat barunya. Tentu. Ini kan hari pertamanya di Seoul. Dia termasuk orang yang beruntung untuk mendapatkan beasiswa kuliah disini.Tapi dia tidak merasa begitu, dia tidak mau berada di tempat asing, tapi orang tuanya menyuruh untuk kuliah disana.

Tentunya teman-teman Arina yang maniak Korea langsung pada ricuh. Mereka pada titip salam kalo misalnya nanti Arina ketemu artis-artis Korea idola mereka. padahal Arina sendiri tidak tau orangnya yang seperti apa. Maklum dia itu pengetahuan tentang dunia hiburan di Korea sangat – sangat minim. Masalah artis, dia cuma tau Rain saja, itu juga karena pernah liat di iklan sampo.

Sebelum datang ke Korea dia sempat mengikuti pelatihan hangul di Indonesia. Jadi dia lumayan bisa berbahasa korea.

Di asrama yang di sediakan universitas untuk mahasiswa asing ini tidak terlalu banyak orang Indonesia, hanya 7 orang termasuk dia. Satu kamar untuk 3 orang, dan untungnya dia sekamar dengan orang Indonesia juga. Risha dan Alia. Tapi dia belum terlalu dekat mereka, baru saja hari ini dia berkenalan.

Lalu dia berkeliling di sekitar asrama.* hmmm…pemandangannya bagus juga, bersih dan rapi. Lumayan juga kesini* .Saat dia sedang mengamati sekitar tiba-tiba Alia menghampirinya.

“Arina. Kita jalan-jalan yuu.. Keluar asrama. Kita berpetualang!!” ucap Alia berapi-api.* padahal baru kenal langsung ngajak jalan-jalan. baguslah Rin, kamu punya teman!!*

“hahh? tapi kan kita ngga tau jalan. emang kamu tau jalan?”

“ya enggak sih, tapi ya namanya juga bertualang, ngga tau jalan juga ngga apa-apa kan? nanti kalo nyasar minta tolong polisi aja”

“malu-maluin ah.. nanti aja besok-besok kalo udah hafal jalan baru kita jalan-jalan”

“sekarang ajaaa… ayo” Alia langsung menarik tangan Arina

***************
Mereka berdua terkagum-kagum melihat keadaan jalanan yang bersih dan rapi (maklum baru pertama
, jadi rada kampungan)

“kamu kenapa milih beasiswa disini?” Tanya Aliatiba-tiba

“Aku disuruh orang tua, kalo kamu Al?”

“Ini emang cita-citaku dari dulu. Aku suka banget Korea Selatan. Apalagi artis-artisnya!! Film-filmnya!! Dramanya! Boybandnya!! OK banget!! aku paling suka suju, sama SHINee!! makanya aku mati-matian belajar biar bisa dapet beasiswa kesini!!” Ucap Alia berapi-api. Dia terus saja menceritakan tentang idolanya sepanjang jalan.
*wah…dapet temen baru maniak korea juga. kenapa aku dikelilingi orang seperti ini..waktu SMA juga temen-temen pada maniak korea.  aku ngga ngerti apa yang diomongin..hiksss* kata Arina di dalam hati

“Kalo kamu suka artis siapa di Korea?” setelah berbicara panjang lebar, baru Alia nanya.

“Aku? Sebenernya aku ngga tau apa-apa tentang dunia hiburan di Korea.” Arina memasang tampang minta maaf.

“HAHHHH? jadi kamu ngga tau apa-apa?” Alia kaget. Jadi buat apa dia bicara panjang lebar tentang idolanya itu. Alia jadi kesel sendiri.

“Maaf Alia. Tapi kalo kamu mau kasih tau aku info tentang itu, aku seneng. Jadi tambah pengetahuan. Jadi aku ngga kosong banget” hibur Arina
Senyum mengembang di wajah Alia. Alia pun jadi semangat lagi untuk menceritakan ini itu tentang idolanya. Hingga mereka tiba di depan sebuah minimarket.

“Aku haus. Beli minum dulu yuuk.” ajak Alia

“Iya aku juga haus banget. Kita udah jalan lumayan jauh ni.”

Mereka berdua pun memasuki minimarket itu untuk membeli minuman.

“Eoseo oseyo” sapa kasir minimarket itu dengan ramah dan senyum. Dan Alia dan Arina pun membalasnya dengan senyum.

Karena mereka juga merasa ada keperluan lain yang ingin di beli, maka mereka berpisah dan berjanji bertemu lagi di kasir. Arina mencari-cari snack dan permen. Setelah lumayan lama mencari-cari akhirnya ketemu juga. Tapi snack yang diinginkannya ada di rak paling atas.
Ughhh.. sulit sekali! Hap! Dan akhirnya snack itu berhasil diambil oleh Arina dengan sedikit loncatan. Tapi apa yang terjadi!!Snack yang lainnya malah berjatuhan.

Snack-snack itu berjatuhan mengenai Arina dan lelaki yang ada di sebelahnya.
*aku harus bagaimana ini?memalukannnn!!!* batin Arina di dalam hati.

“Mianhamnida…” seru Arina pasrah tanpa melihat siapa yang ada di depannya. Dia takut sekali. Dia hanya menunduk.

“Aisshh! hati-hati makanya!bodoh!” seru orang tersebut dengan bahasa koreanya. Untung Arina bisa walaupun tidak fasih sekali berbahasa korea.

“Maafkan aku…aku tadi kesulitan mengambil snack itu. maafkan aku..” Arina meminta maaf lagi.

“Sudahlah Key. Dia tidak sengaja.” Ujar seseorang lagi yang ada di dekatnya.

Akhirnya Arina berani melihat wajah mereka. Wajah- wajah yang tampan sekali. Kulitnya putih bersih. Sejenak Arina terpaku melihat wajah mereka yang begitu tampan. Mengamati seluruh wajah-wajahnya. Hingga Arina pun merasa iri. *seperti malaikat! cakep bangetttt!! seumur-umur belom pernah ngeliat cowok beningnya kayak begini, kulitnya putih dan mulus. sedangkan aku? kurang mulus. Warna kulitku kuning langsat tapi ada bekas jerawat. AKU IRIIIIII!!!*

“YA! mengapa diam saja? apakah kau penggemar kami?” ujar cowok yang tadi memarahi Arina. Cowok itu terlihat keren sekali dan sorotan matanya sangat menusuk. Tubuhnya tinggi dengan pakaian yang terlihat elegan. Arina terpesona. Tapi gara-gara kata-katanya yang kasar padanya dia jadi sedikit ilfil.
Arina langsung bangkit dari lamunannya. Dia panik. Dia berusaha membereskan snack-snack yang berjatuhan di lantai. *WHAT!penggemar??? orang itu terlalu pede. memangnya dia siapa sih? terlalu kepedean!!*kata Arina dalam hati.

“Sepertinya dia memang penggemar kita. Makanya wajahnya terlihat begitu terpesona..hahaha. Sudah sana kau saja duluan membayar barang-barangmu dan pulang duluan saja. Aku akan membantunya membereskan ini” Ujar Onew (sungguh narsis yaaaaa!!)

“Hyung. Buat apa kau membantunya? Itu kan salah dia sendiri.”

“Sudahlah sana pergi. Bayar.” Ujar temannya yang satunya sambil mendorong orang yang memarahi Arina tadi.

Arina terus memungguti snack-snack itu. Tiba-tiba ada tangan yang membantu memungguti snack dan mmenyimpan kembali ke raknya. Arina melihat orang yang membantunya itu. *Temannya cowok yang marah-marah tadi rupanya. dia baik! wajah yang seperti malaikat dengan hati yang baik!! itu tipe idamanku!”


Akhirnya semua snack sudah tersusun rapi. Arina mengucapkan terima kasih sambil merasa deg-degan, dan grogi. Lalu dia segera pergi untuk membayar barangnya. Tapi langkahnya di tahan seseorang. *Dia lagi!!! Malaikat itu*

“Maafkan temanku tadi. Dia memang kadang sensitif” kata Onew

” Ehhmm.. iya tidak apa. Sebenarnya aku yang salah. Maaf aku buru-buru, temanku menunggu” Ucap Arina dengan muka bersemu merah, tapi dia menunduk supaya mukanya tidak keliatan. Padahal sih seneng-seneng aja diajak ngobrol sama orang itu, tapi Arina takut ketauan salting, jadinya dia langsung pergi.
Orang itu hanya diam melihat keanehan tingkah Arina yang langsung pergi menghindarinya. Dia merasa tidak biasa *aneh. biasanya cewek-cewek selalu ingin dekat denganku dan meminta tanda tangan, minta foto. Tetapi dia tidak. Apa dia tidak kenal aku? ahh..mungkin saja dia tidak kenal aku.* batin Onew.

“Kamu kemana aja sih Rin, daritadi aku nunggu.” omel Alia
“Maaf tadi aku menjatuhkan barang-barang jadi aku harus membereskannya. Maaf.”
“Tapi nggak apa-apa deh Rin, waktu tadi nunggu kamu aku ketemu artis!! aku ketemu Key!!!” Ujar Alia bersemangat sekali.

Arina masih memikirkan kejadian tadi dia tidak peduli dengan apa yang dikatakan Alia.

*siapa ya nama malaikat yang tadi? bodoh sekali aku. kenapa langsung pergi! kenapa nggak nanya namanya! bodoh!!!apa mungkin aku akan bertemu lagii?*

TBC

sekali lagi…maaf kalo ff ini gj dan aneh… kritik saran di tunggu yaaa…

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

24 thoughts on “TAKE ME WITH YOU – PART 1”

  1. namanya onew,rin! namanya onew! kkk~ *arina : eciii…, please jangan ngerusak ceritanya delfta!*

    annyeong.delfta ^^ salam kenal ^^
    ceritanya bakalan seru nih kayaknya. aku paling suka kalo ada unsur Indonesianya, jadi kayak nyata banget gitu. kkk~
    lanjut ya,del ^^

  2. WAAAA….. ketemu key?? di bantuin onyu??
    AKU MAUUUU!!!!!
    arina.. kamu ga tau itu namanya siapa?? baik saya perkenalkan. dia namanya LEE JIN KI a.k.a ONEW suami saya tercinta kekeke *dilempar turk ama MVPs*

    Lanjuttt ya…..

  3. huaaaaaaaaah tuh malaikat tuh sih.. sihhhh leader.. hahaha #gaje
    onyu si dubu panggilannya/plakk #sotoy
    hehehe
    aku sih lbih sng ketemu key #gakadaygnanya
    lanjuuuuuuuuuut~

  4. enk’y jdi arina,, ktemu key trus dbntuin onew lgi,, key klitan judes nih,,
    Ehm kya’y nih ff bklan seru!!
    Author lnjut!!!

  5. ngeehh ??
    kenapa komen aku gak masuuk ??
    huweee
    untung di cek lagi..

    kependekkaan..
    padahal rame..
    aku suka 😀

    maincastnya keyy, kann??
    iyaa kaann..??
    pokoknya harus !!
    haha
    keyy :*

  6. rin*serasa nyebut nama sendiri…kekeke* kmu gak tau namanya???????
    ah……nama yang kau sebut malaikat itu, Onew…lee jin ki…..ondubu appa…..
    pnasaran ama kelnjutan ceritanya…..anneyong….

  7. Hahahaa iini ceritanya kaya temenku bgt
    Kita segenk suka korea seemua dia doang 1 orang ngga
    Jadinya diem aja kalo lg pd ngomongin koreaan
    Kocak

    Ya ampun itu ketemu arteeees tp ga sadar
    Tukeran badan aja nyokk rin

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s