I’m Your (♥) Bodyguard – Prolog

I’m Your (♥) Bodyguard –- Prolog

Title: I’m Your (♥) Bodyguard

Cast:

-Lee Jinyeon (OC)

-Lee Taemin as Jinyeon’s bodyguard

-Lee Jinki as Jinyeon’s older brother

-Choi Minho as Jinki & Jinyeon’s friend

-Kim Kibum as Minho & Jonghyun’s best friend

-Kim Jonghyun as Minho & Kibum’s best friend

-Nicole as leader of G4 – Goddess 4

-Goo Hara as member of G4

-Han Seungyeon as member of G4 and Jinki’s girlfreind

-Kang Jiyoung as maknae of G4

-Park Gyuri as Gyuri-sam

Length: Sequel

Rating: PG-13

Genre: Err…Angst maybe? Dnw .__.

Disclaimer: I do not own all the cast in this story. Taemin, Jinki, Minho, Jonghyun, and Kibum are belong to SMEntertaiment. Nicole, Hara, Seungyeon, Jiyoung, and Gyuri are belong to DSPEntertaiment.

Jinyeon’s POV

Hari ini tepat hari ulang tahun Jinki oppa yang ke 19. Sudah 10 tahun aku tidak bertemu dengannya. Kakak kesayanganku itu. Jadi kuputuskan, hari ini aku akan menemuinya. Aku kembali ke Korea Selatan, bersama dengan Taemin. Jinki oppa menjemputku di bandara, ia dikawal dengan beberapa bodyguardnya. Aku sangat merindukannya, jadi begitu aku melihatnya ada di bandara, aku segera menghambur memeluknya. Tapi apa reaksi darinya? Ia langsung melepaskan pelukanku. Ia bahkan tak mau menatap mataku. Aku tanya kenapa, tapi Ia hanya berkata bahwa Ia masih banyak pekerjaan dan harus segera kembali. Akhirnya Ia pulang, sedangkan aku dan Taemin pulang diantar oleh Pak Lee. Sungguh, aku bingung. Kakak yang selama ini selalu menyapaku hangat via chat. Kakak yang rutin mengirimiku surat. Kakak yang sangat aku rindukan, ternyata seperti ini. Ia tidak peduli padaku. Apa Ia telah melupakanku, adiknya sendiri?

Taemin’s POV

Aku sungguh tidak tega melihat nona Jinyeon saat ini. Ia begitu murung. Pantas saja, ini semua kan karena Tuan Jinki. Padahal sudah dari sebulan yang lalu nona Jinyeon sudah mempersiapkan semuanya. Hadiah, dan kejutan ini. Kedatangannya ke Korea. Tapi apa? Tuan Jinki begitu dingin padanya. Padahal yang kutau, Tuan Jinki bukanlah orang yang seperti ini. Tuan Jinki itu sangat ramah, dan baik pada semua orang. Apa ada sesuatu yang terjadi?

Jinki’s POV

Aku terkejut, hari ini Jinyeon mengirimiku pesan singkat yang berisi pesan bahwa Ia kembali ke Seoul. Ya, adikku itu. Jujur aku memang sangat ingin bertemu dengannya. Aku sangat rindu. Tapi kenapa? Kenapa harus disaat seperti ini? Ketika seseorang mulai menerorku. Seseorang mulai mengahancurkan perusahaan  keluargaku? Tidak, orang itu tidak boleh tau soal keberadaan Jinyeon. Ia tidak boleh mengetahui bahwa keluarga Lee memiliki dua orang anak. Yang Ia tau hanya aku, hanya aku yang tersisa. Jadi, kuputuskan untuk membuat rencana ini. Membuat Jinyeon tidak betah berada di Korea karena sikapku. Hanya ini satu-satunya cara untuk membuatnya pergi dari sini secepatnya, sebelum si peneror itu tau apapun soalnya. Aku tidak akan pernah mau membiarkan Ia menghancurkan adikku. Tidak akan.

Minho’s POV

Hm? Apa maksudnya pesan singkat dari Jinki-hyung ini? ‘Jinyeon kembali ke Korea. Aku harap kau bisa berteman baik dengannya’ Jinyeon? Maksudnya Jinyeon adiknya itu? Jinyeon si manis sekaligus cengeng itu? Jinyeon yang…selalu bersama dengan anak dari Pak Lee, Lee Taemin itu? Ia sungguh akan kembali? Teman masa kecilku, sekaligus orang yang pertama kali membuat jantungku berdebar lebih kencang. Oh tidak, maksudku orang yang pertama kali kusukai?

Kibum’s POV

Apa-apaan sih kakakku itu?! Ia tak pernah memberiku kabar, tapi tiba-tiba pagi ini Ia kembali kerumah. Ia tersenyum licik padaku, lalu mengatakan hal hal aneh. Apa maksudnya? Ia bilang, ‘Keluarga Lee akan hancur’. Lee? Keluarga Lee yang mana? Korea Selatan itu dipenuhi dengan keluarga dengan marga ‘Lee’. Apa Ia akan melakukan hal yang aneh-aneh lagi? Oh tidak, aku tidak mau terkena masalah olehnya.

Jonghyun’s POV

Ada apa sih dengan Minho dan Kibum? Minho terus melamun sambil senyum-senyum sendiri. Aneh. Ya, aku tau dia memang sudah daeri awal aneh, tapi tidak biasanya Ia seperti ini. Belum lagi si Kibum. Ia terus menggerutu aneh. Kakaknya inilah, itulah. Keluarga Lee-lah. Hah…ada apa sih dengan dua sahabatku itu? Mereka mempunyai masalah masing-masing, sedangkan aku? Hidupku terlalu biasa. Tidak ada tantangan.

J’s POV

Ini sudah minggu kedua semenjak aku meneror Jinki. Perlahan tapi pasti, aku akan membuatnya hancur. Satu per satu. Ayah dan Ibunya telah terlebih dahulu ayahku singkirkan. Kini saatnya aku membalaskan dendam ayahku. Jinki harus hancur. Keluarga Lee yang legendaris itu tak akan ada lagi. Sebentar lagi…dan penantianku selama bertahun-tahun akan terbayar. Aku yang akan menguasai semuanya. Tak ada lagi Lee Jinki, ataupun keturunan dari keluarga Lee lainnya. Hanya tersisa Jinki. Dan setelah Ia berhasil kusingkirkan, semuanya selesai.

-TBC-

Ehem btw, masih ada yang inget sama ff ‘Chingu’ ga? Hehe kalo ada yang mau itu ff dilanjutin kasih tau disini yayayaya? Oke sekian terimakasih (?)😄

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

16 thoughts on “I’m Your (♥) Bodyguard – Prolog

  1. Jujur!!! aku sempet kesel liat cast-nya !!! huwaaa!!!!
    tapi this is just ff right???
    and i like the story ^^

    iya dong thor, yg chingu lanjutinlah..
    mau bikin reader penasaran yak???
    ayo chingu… aku tunggu lanjutan ff mu yg ini ama yang ‘ching’!!!

  2. wah..ada ff baru lagi yah….
    ehm kayaknya nih ff bakalan seru deh buat dibaca…..
    yang mau nyinkirin jinki itu siapa yah…penasaran….
    lanjut aja deh author……anneyong

  3. ya onnie qu mau ff chingu d’lanjutin kan part kemaren lagi asik tu!

    yg ini qu tunggu part 1, jangan lama2……………

  4. astaga serem amat si ‘J’ itu >.<
    tapi kalo sampe dia berhasil ngebunuh jinki oppa, aku bunuh balik dia huahuahahahaha!! *ketawa licik*
    niiiiiiiiiiiice ^^

  5. uwaaaaah mianhae author baru bales komen soalnya lagi sakit ga boleh online, ini aja curi2 online kkk~ #curcol

    gomawoooo buat semuanya yang udah baca+komen ff ini~😄
    part 1 sm 2 nya udahaku kirim kok, tinggal tunggu dipublish aja ehehe
    trus yang ff ‘chingu nanti aku lanjutin deh🙂

    gomawo semuaaaaa^^~

  6. Wiwiwwwiwwww.. kayanya seruuuu nihhhhh…
    hem hemmm WHO’S J ?????? *Wondering*

    Ayooo unnieee dilanjutkaaaann..
    masalahh Chingu ff ya ??? hemmm.. aku udh agak lupa siih sm critanyaa
    yg pass ada cwe mau belain cwe yg lagi di bully ehh trnyata cwe itu jg kalah .. itu bkn ???
    Huaa… lupaa,, klu mau dilanjutkaan jg gapapa kokk ^^

    Ayooo FF yg ini dilanjutkaannnn…
    Akuu penasaraaann siapa si J ituu …

  7. wew
    sepertinya bakalan seruuu !!!

    yang chingu ??
    yya lanjutin, dooong..
    aku masih inget ceritanya, kok
    yang si cewek muka campuran ??
    haha

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s