HE IS MY OPPA – PART 1

HE IS MY OPPA

Part 1

Main cast:

Han Hyun Mi

Lee Jinki

Hyun Mi POV

“Ya! Ireona..ireona..!!”

Kurasakan tubuhku di unyung unyung oleh seseorang. Unyung unyung? Digoyang goyangin, digerak gerakin yaaa pokoknya seperti itulah. Kalian taukan maksud aku? -_- siapa sih yang ganggu tidurku?? Udah tau hari ini hari libur, masih jaman bangun pagi pagi, hah? Siapa yang berani beraninya mengganggu liburanku!

“hyun Mi! Ireona!!”

Oh, aku tau ini suara siapa. Ya, kakakku tercinta. Ups salah! Kakakku yang paling aku benci. Eh tp gak juga deh, aku sayang kakakku. Ok kenalkan, dia Lee Jinki. Oppa ku satu satunya yang masih duduk di bangku SMA. Yap, dia ganteng, eksis, baik, tapiiiii kalo udah kenal siapa dia, pasti bakalan bilang dia orang yang asik, aneh tp lucu. Haha itulah dia, Jinki Oppa.

“Aigooo…oppa….hari ini kan libur, ngapain sih bangunin aku pagi pagi gini? Ganggu aja…” kataku dibalik selimut. Melirik jam dinding yg menunjukkan pukul 09.00 Ya, jam segitu di hari libur masih aku bilang pagi.

“Mworago?? Pagi-pagi?? Ini sudah jam 9 hyunmi! Ayo bangun, temenin aku ke rumah temanku, ayolaaaah” pinta oppaku.

Grrrr…jadi ngebangunin aku Cuma mau minta ditemanin ke rumah temennya? Aduuuh gak penting abis. Kirain ada hal penting taunya…….hah pagi pagi udah ngedumel aja. Gara2 oppa nih!

“Ya! Jadi oppa Cuma nyuruh aku buat nemenin ke rumah temen?? Omonaaaaaaa!! Males ah” Aku menyeringai, Oppa nih kadang suka aneh. Permintaannya suka gak jelas. Bingung.

Jinki POV

Pagi ini aku berniat mengajak adikku tercinta, oh tidak tidak, adikku yang paling menyebalkan, tapi dia imut dan cantik. Aku sangat sayang adikku. Kenalkan, dia bernama Han Hyun Mi. Dongsaengku satu satunya yang masih bersekolah, dia kelas 9 SMP. Heran, banyak cowok cowok yang mengejar dia tapi semuanya ia tolak, dia sih bilang katanya belum mau pacaran. Cih, gayanya.

“jebal……lagipula Eomma sedang pergi berbelanja. Kamu mau kutinggal sendirian di rumah??” tanyaku.

Aku lihat dongsaengku cemberut, hahaha raut mukanya yang masam membuatku ingin mencubitnya, lucu sekali.

“ya! Mukamu jelek sekali, hahahahahahaha” aku tidak kuat menahan tawa.

“Oppaaa!!! Aku benci oppa!!” dia mencubitku, memukulku sekuat tenaganya. Aigooo…sakit sekali. Padahal dia baru bangun tapi tenaganya…..minta ampun.

“yasudah, aku tunggu dibawah ya, oppa akan siapkan sarapan buat kamu, siap siapnya jangan kelamaaan. Aku janji dengan temanku sampai rumahnya sekitar jam 10. Rumahnya tidak jauh. Ok?” Aku mengelus kepalanya, dia cantik sekali. Aku tidak tau sudah beribu ribu kali, bahkan mungkin beratus ratus kali mengatakan dia cantik, tapi dalam hati. Jika aku terang-terangan? Mungkin dia sudah terbang ke London.

“ne, oppa…aku tau kalau kau ada maunya, kau pasti akan baik sekali kepadaku.” Ucapnya. Sepertinya dia masih kesal kepadaku. Hahaha biarkanlah, nanti juga baik sendiri. Kutinggalkan dia dikamarnya dan aku turun untuk menyiapkan sarapan.

Hyun Mi POV

Huh, oppa…oppa….kalau ada maunya saja dia pasti baik sama aku, jarang-jarang dia mau menyiapkan sarapan buatku. Tapi, rejeki deh! Masakan oppa sangat enak, dia jago sekali masak. Sebaiknya aku segera mandi, tidak sabar melahap masakan buatan oppaku.

Tapi…. kenapa oppa memintaku untuk menemaninya ke rumah temannya? Jarang jarang juga dia minta ditemani. Ada apa ya kira kira? Oppa pintar sekali membuatku penasaran….

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

30 thoughts on “HE IS MY OPPA – PART 1”

  1. kamu juga pintar sekali membuatku penasarn ..
    ayooo part 2 nyaaaa….

    panjangin ya… ini pendek hahaha

  2. wah pendek nyaaaa~~

    aku ngerti maksud kamu kok, di gleyong2in kan? *apa pula itu??*

    mereka sodara tiri ya?
    kok nama keluarga nya beda??
    niiiiiiiiiice ^^

  3. laaaaaaahhhhhhhhhhh ??
    ko pendik beneerr ??
    buat penasaran aja aahh ..
    hahahaha ..
    d tggu part selanjutnya yaaaaaaahhh ..
    ekekekeke ..

  4. y, koq TBCny cepet bgt si…
    pdahal lg asyik eh TBC
    ffnya bgus bgt nie, chingu…
    part slnjutnya d tunggu!!!

  5. itu terlalu singkaaaaatttttt Dx
    eh eh tp mereka saudara kandung nih ? Marganya kok beda ? :3
    aduh br pertamany udh rame nih .hayo hayo lanjut xD

  6. Wahhh… enak kali ya punya oppa kaya onew hahha
    ganteng iya, pinter masak iyaa, muji2 cantiikk lagi *dalem hati doang sihh* hahaha

    Lanjutt lannjuuuttt

  7. aaaahhhh….
    kependekkaaan….
    aku penassaraaaaannn…

    siapakah temennya onyu ??
    keeyy !!
    harus keyy !!
    trus ntar jadian ama hyun mi..
    ahahahah maksa

  8. Huee… Sedikit bangett!!

    KEREN!!! Sumpah ini tuh keren bangett!!

    Aku suka, next part-nya harus lebih bagus!! *_~

    Tpi ngomong2 siapa author-nya??

  9. iiiissh! ini pendek ini pendek~
    unyuuu tumben bangun duluan. kekekekee *hug unyu*

    penasaran penasaraaan…

  10. hiaaa….. ini mah pendek banget…. TT.TT
    tiba tiba bersambung *emang sinetron*
    bikin penasaran aje…. *emang itu tujuannya*
    heheheee di tunggu part selanjutnya~ ^^*

  11. huaaa . nanggung ! ! gantung ! !
    benci TBC de aahh .
    ahahahaa .
    pasti hyun mi mw d knalin de sama sseorang ? iya gk ? *sotoy* xD
    btw,gk ad nama authornya ya ? T.T

  12. waduuuh…. pandek bgt, thor…. lom sempet kentut, nih, bacanya….
    #ditimpuk readers rame2….
    Tapi penasaran…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s