NANA’B PART – 4

Author : Fadiyah Oelfa

Main Cast : Lee Jin Ki (Onew), Kim Jonghyun, Kim Ki Bum (Key), Choi Minho, Lee Tae Min, Onshu, Minji, Hyunie, Noona, Jihoo, Soeul, Gemyeong, So Yeon, Kimmy

Genre : Romance, Friendship

Type : Sequel

NANA’B PART 4

Geng Gee semakin kesal kepada Onshu. Mereka sudah ngak tahan ngelihat Onshu dekat dengan geng Shinee.

“Dia udah keterlaluan. Kita ngak boleh membiarkan hal tersebut berlanjut.”kata Minji kesal.

“Ngak boleh……”kata Hyunie centil.

“Dia adalah virus bagi sekolah ini.”kata Noona melengkapkan perkataan temannya.

“Loe punya rencana Hyunie???”tanya Minji.

“Kalau ngak bisa pakai cara halus, kita pakai cara sadis bertubih-tubih.”kata Hyunie licik.

“Maksud loe sadis bertubih-tubih???”tanya Noona heran.

“Kita MOS dia lagi.”jawab Hyunie mantap.

Semua tersenyum licik.

Esoknya, geng Gee mulai beraksi. Di mulai dari, Onshu tergelincir. Kemudian kecebur di got dan yang terakhir dan paling sadis, Onshu harus memakai celana cowok karena roknya hilang saat ganti pakaian. Jonghyun pun melihat geng Gee menyiksa Onshu. Jonghyun tidak terima dengan perlakuan geng Gee terhadap Onshu. Ia pun berkumpul bersama geng Shinee.

“Eh…. betul-betul mereka. Bikin emosi saja.”teriak Jonghyun kesal setengah mati.

“Loh kenapa, hyun???”tanya Key penasaran.

“Gue lagi kesal sama seseorang.”jawab Jonghyun yang terus emosi.

“Siapa??? kok serius banget kayak udah mau meledak.”tanya Minho dengan ekspresi tanda tanyanya.

Onew dan Taemin pun datang dan membawa minuman.

“Nach datang juga loch, Min.”kata Jonghyun.

“Apa hubungannya dengan Taemin???”tanya Key.

“Jelas ada dong.”jawab Jonghyun mantap.

“Ada apa sich???”tanya Onew.

“Ada apa dengan ku??? Apa ada masalah???”tanya Taemin yang kebingungan.

“Jelas ada. Kasih tau yach sama pacar loch tersayang agar dia ngak nyiksa orang.”kata Jonghyun emosi.

“Minji nyiksa orang??? Siapa???”tanya Taemin lagi.

“Iya. Tiga hari ini, dia selalu nyiksa orang. Hingga nyuri barang orang lagi.”kata Jonghyun.

“Siapa dia???”tanya Onew.

“Onshu….”kata Jonghyun mantap.

“APA????!!!!”teriak Minho ngak percaya.

“Kalau ngak percaya, ini lihat.”ajak Jonghyun sambil memperlihatkan foto geng Gee nyiksa Onshu.

Wajah Taemin langsung berubah menjadi sangat kecewa plus ngak percaya ini terjadi. Dia sangat terpukul.

“Bukannya gue ngelarang loe pacaran ama dia, tapi kalau dia sering nyiksa orang. Pacar macam apa itu.”kata Jonghyun.

“Loe lebih baik, nasihatin dia dech.”kata Onew bijak.

“Nanti masalahnya tambah besar lagi kalau dibiarin.”lanjut Key.

“Nanti dia semakin menjadi-jadi lagi. Bahayakan punya pacar dengan imej seperti itu.”kata Minho.

“Yach…. nanti gue bicara ama dia.”kata Taemin pasrah.

Saat istirahat, Taemin mengajak Minji bertemu. Mereka berbincang di bawah pohon. Awalnya, mereka bercerita dengan santai. Namun kemudian……..

“Minji, betul loe nyiksa Onshu???”tanya Taemin agak ragu.

“Maksud loe tanya begitu???”tanya Minji kembali tanpa menjawab pertanyaan Taemin.

“Yach….. gue Cuma nanya doang.”kata Taemin.

“Jadi loe nuduh gue.”kata Minji.

“Bukan begitu. Tadi kata Jonghyun, loe udah nyiksa Onshu selama tiga hari.”kata Taemin.

“Jadi sekarang loe lebih percaya perkataan Jonghyun daripada gue.”kata Minji lagi.

“Ngak begitu….”kata Taemin.

“Atau jangan-jangan loe suka lagi sama Onshu.”kata Minji curiga.

“Loe kenapa sich, Minji. Gue tanya baik-baik loch malah marah ngak jelas dan nuduh gue sembarangan.”kata Taemin ngak mau kalah.

“Jadi, mau loe apa???”tanya Minji yang udah emosi berat.

“Kita putus. Aku rasa hubungan ini udah ngak sehat lagi.”kata Taemin.

“Oh…. baik kita putus.”kata Minji mantap.

Taemin pun meninggalkan Minji yang masih emosi dan marah-marah. Taemin juga merasa sangat kecewa terhadap Minji.

Onshu, GemYeong dan Soeul sedang berjalan melalui koridor. Mereka dari toilet, Onshu mendapat hadiah lezat lagi dari geng Gee.

“Kasihan banget sich loe, Shu…. Kalau gue jadi loe, gue ngak bakal bertahan.”kata GemYeong.

“Nasib gue kali yach yang sial di sini.”kata Onshu pasrah.

“Kalau gue sich, suka ama makanannya gitu. LEZAT.!!!!!”kata Soeul membayangkan makanan.

“Elo tuh makan terus…….”kata GemYeong menegur.

“Oh iya, gue lupa.”kata Soeul tiba-tiba.

“Lupa apa???”tanya Onshu penasaran.

“Bukan mengenai makanan kan???”tanya GemYeong.

“Ih…. bukanlah. Gue hari mengambil buku IPA di perpustakaan. Jadi sorry yach ngak bisa menemani ke kelas….”kata Soeul yang lalu meninggalkan Onshu dan GemYeong.

“Bye…….”kata Onshu dan GemYeong kompak.

Soeul berjalan dengan cerianya menuju perpustakaan. Tiba di sana, ia lalu menuju rak buku IPA. Soeul pun dengan seksama mencari buku yang ingin ia pinjam. Lima menit kemudian ketemu. Ia mencoba mengambil buku tersebut yang terletak cukup tinggi. Namun nasibnya Soeul, Ia ngak cukup tinggi untuk mengambil buku tersebut.

“Ih……susah banget sich…..”kata Soeul kesal dalam hati.

Soeul terus mencoba mengambil buku tersebut. Saking seriusnya, ia  menabrak dan hampir menimpa seseorang. Dan orang itu adalah Onew. Soeul lalu kaget.

“Aduh….. maaf…..aku ngak sengaja.”kata Soeul.

“Ngak apa-apa, kok…. Kamu sedang ngapain???”tanya Onew.

“Aku mau ngambil buku itu. Namun sayang, tinggi ngak mencukupi….”kata Soeul tersenyum.

“Oh…. sini biar saya ambilkan”kata Onew.

Onew lalu mengambil buku tersebut. Dan memberikannya kepada Soeul.

“Nich bukunya.”Onew memberikan buku tersebut kepada Soeul

“Wach…. terima kasih yach. Maaf merepotkan.”kata Soeul.

“Ngak apa-apa. Duluan yach.”kata Onew yang lalu meninggalkan Soeul.

“Keren banget. Wah… pantas seluruh siswa suka ama Shinee. Cowoknya keren semua sich.”kata Soeul kagum.

Soeul pun meninggalkan perpustakan dengan sangat senang.

Esoknya, GemYeong berencana membayar SPPnya. Namun Onshu dan Soeul belum datang. Terpaksa dech, dia pergi sendiri. GemYeong melintasi lapangan basket. Saat itu pula, anggota geng Shinee sedang bermain basket bersama.

“Wach, hebat banget mereka.”kata GemYeong kagum.

Saking seriusnya memperhatikan geng Shinee, bola basket yang seharusnya Key lempar ke Jonghyun malah berhasil dan tepat menghantam kepala GemYeong. GemYeong mulai oleng, namun untungnya Onew menahannya dan mengangkat dia ke UKS. Dalam perjalanan menuju UKS, GemYeong melihat muka Onew yang super keren (buat dia) walaupun dengan samar-samar.

“Ayo, cepat Onew. Nanti ngak tertolong lagi.”kata Key cemas.

“Maksud loe, Key???”tanya Jonghyun, Minho dan Taemin kompak.

“eh……”kata Key.

GemYeong pun dibaringkan di tempat tidur UKS. Sedangkan itu, anggota Shinee sibuk menceramahi Key.

“Kamu ini gimana sich Key. Kalau sampai kanker otak gara-gara kamu, gimana???”ancam Minho.

“Tau nich…”lanjut Taemin.

“Yach….. sorry…..”kata Key lagi.

Onew kelihatan sangat cemas dengan keadaan GemYeong. Dia khawatir terjadi apa-apa dengan GemYeong.

“Loe itu, Key….”kata Onew.

“Maaf, hyung.”kata Key menyesal.

Beberapa menit kemudian, GemYeong sadar dari tidurnya yang lelap. Sedangkan anggota geng Shinee telah meninggalkan UKS kecuali Onew.

“Aku di mana???”tanya GemYeong yang masih pusing.

“Kamu sedang di UKS. Tadi geng Shinee membawamu ke sini karena kamu tertimpa bola basket yang di lempar Key. Sekarang, Onew ada diluar menunggumu.”jelas suster.

“Apa??? Onew menunggu diluar.”

“Iya….”kata suster lagi.

“Wach senangnya…… Aku udah baikan suster. Permisi.”kata GemYeong berpamitan.

GemYeong kemudian meninggalkan UKS dan melihat Onew berada di depan UKS.

“Kamu sudah baikan????”tanya Onew.

“Iya…. makasih sudah membawa ku ke UKS.”kata GemYeong sedikit cari muka ama Onew.

“Yach sudah saya duluan….”kata Onew pamitan.

“Bye…..”kata GemYeong.

GemYeong kemudian menuju kelas dengan senangnya. Onshu dan Soeul sudah berada di kelas yang sedang ngobrol bareng.

“Wach ngobrol apa nich????”tanya GemYeong baru saja datang.

“Soeul lagi cerita tentang seorang cowok yang katanya keren bukan main.”kata Onshu.

“Wach sama dong. Gue juga baru ajach ketemu ama orang yang super keren.”kata GemYeong.

Tiba-tiba, Minho datang dan mengajak Onshu ke taman.

“Bisa bicara sebentar???”tanya Minho.

“Ah… iya…. Gue tinggal dulu yach. Selamat ngobrol…..”kata Onshu.

“SOMBONG!!!”teriak Soeul dan GemYeong.

Soeul dan GemYeong kembali melanjutkan obrolan mereka tentang cowok yang mereka idolkan. Minho membawa Onshu ke taman belakang sekolah.

“Loe mau ngomong apa, Ho??? Kok serius banget.”tanya Onshu.

“Eh….. loe ada acara ngak malam minggu nanti???”tanya Minho.

“Ngak…. Mang kenapa???”tanya Onshu.

“Loe mau ngak pergi nonton film ama gue???”tanya Minho.

“Ah….. boleh. “jawab Onshu yakin.

“Nanti gue jemput di rumah loe.”kata Minho.

“Oke…. sampai ketemu….”kata Onshu

Minho pun meninggalkan Onshu dan seketika itu Jonghyun datang dengan senyum indahnya. Onshu hanya dapat terkaget melihat Jonghyun datang.

“Hey Onshu manis…… bisa bicara sebentar???”tanya Jonghyun sok manja.

“Berhenti dong panggil aku manis dan segala hal lainnya.”kata Onshu yang cukup kesal.

“Iya….. bisa bicara sebentar???”tanya Jonghyun lagi.

“Ada apa sich kok senang banget???”tanya Onshu.

“Mau ngak nonton film???”tanya Jonghyun.

“Kapan???”tanya Onshu.

“Malam minggu.”jawab Jonghyun mantap.

“eh….. tapi…..”kata Onshu.

“Kali ini kamu ngak boleh menolak. Kamu udah janji kan ama aku.”kata Jonghyun mengingatkan Onshu dengan janjinya.

“Oh…. iya. Baiklah.”kata Onshu dengan pasrah.

“Gue jemput yach???”tanya Jonghyun.

“ Ngak usah. Gue pergi sendiri saja. Ngak apa-apa kan???”kata Onshu.

“Oke. Sampai ketemu nanti….. bye….”kata Jonghyun yang lalu meninggalkan Onshu.

“Bye…”balas Onshu.

Onshu pun pusing. Dia harus bagaimana, kalau sampai Jonghyun tau kalau dia juga di ajak oleh Minho. Bisa berantakan semua.

Sementara itu, Soeul dan GemYeong terus asyik ngobrol tentang cowok idola mereka.

“Wach, keren banget tuh cowok idola loe. Tapi tetap saja, idola ku nomor satu di hatiku.”kata Soeul bangga.

“Kamu tuh…. Aku jadi penasaran, siapa sich idola kamu itu???”tanya GemYeong.

“Idola gue adalah ONEW.”kata Soeul bangga.

“APA????!!!”kata Gemyeong.

“Iya dong. Emang kenapa???”tanya Soeul.

“Idola gue juga ONEW.”kata GemYeong.

“Ini ngak bisa, Onew itu milik ku.”kata Soeul.

“Ngak. Milikku…..”kata GemYeong membela diri.

Kini mereka saling merebut Onew. Onshu pun datang dan sangat pusing dengan masalahnya.

“Hey…. kalian harus membantu aku sekarang.”kata Onshu.

“Ngak. Onew itu milikku.”kata Soeul ngak mendengar apa yang Onshu katakan.

“bukan. Aku…….”kata GemYeong yang juga tidak memperhatikan Onsu.

“Hey…. berhenti…….”teriak Onshu.

Namun tak ada yang mendengar.

Geng Gee masuk ke kelas dan melihat Onshu, GemYeong dan Soeul sedang bertengkar. Mereka sangat senang dan tersenyum licik melihat hal tersebut.

“Sekarang kamu lihat Onshu. Kamu dan temanmu sekarang hancur.”kata Minji sangat puas dan senang.

“Kita tinggal memolesnya sedikit.”kata Noona.

“Maksud loe poles sedikit???”tanya Hyunie.

“Kita manfaatkan keadaan ini untuk menghancur Onshu dan pada akhirnya dia keluar dari sekolah ini.”jelas Minji.

“Iya.”kata Noona mengiyakan perkataan Minji.

Mereka kembali tersenyum licik dan sesekali tertawa puas.

Sedangkan, keadaan Taemin sangat buruk (ini kata Key umma dan Onew appa loe). Dia sangat depresi putus sama Minji. Sepertinya, Taemin ngak bisa hidup tanpa Minji.

“Taemin, makan dong makanannya. Jonghyun nanti ngambil loe.”kata Onew menasehati.

“Iya. Nich lebih baik gue ngambil daripada mubazir kalau loe ngak makan.”kata Jonghyun.

“Loe ini kenapa sich, Min???”tanya Minho penasaran.

“Aku capek tau pesankan makanan ini.”kata Key kesal.

“Ngak apa-apa kok. Nich Jonghyun ambil saja, aku sudah kenyang.”kata Taemin sambil menyerahkan makanan ke Jonghyun.

“Taemin…. kamu ngak apa-apa???”tanya Onew lagi.

“Ngak kok….. Aku ke kelas duluan yach….”jawab Taemin yang telah meninggalkan kantin.

Semua anggota geng Shinee sangat cemas dengan kondisi Taemin. Mereka takut akan terjadi sesuatu kepada Taemin. Mereka berpikir yang menyebabkan Taemin berubah.

“Kenapa Taemin begitu yach??? Padahal kan dia baik-baik saja kemarin.”kata Key.

“Mungkin ada masalah kale…”kata Jonghyun.

“Bagaimana menurutmu Minho???”tanya Onew.

“Kayaknya dia depresi dech….”kata Minho.

“DEPRESI???!!! Karena apa???”kata Jonghyun, Onew dan Key kompak.

“Diakan baru ajach dapat masalah besar…”kata Minho.

“Masalah besar apa???”tanya Onew.

“Diakan udah putus ama Minji.”kata Minho lagi.

“Tapi, apa hubungannya???”tanya Jonghyun.

“Kamu sich ngak pernah ngerasain yang namanya putus cinta….”ejek Key.

“Enak ajach…. kamu sendiri….. ngak pernah jugakan???”kata Jonghyun.

“Ih…. kamu…”kata Key kesal.

“Udah-udah…. kita sedang berbicara mengenai Taemin tau….”kata Onew.

“Siapa sich yang ngak depresi putus cinta ama orang yang kita cintai…”kata Minho.

“Betul juga sich…”kata Onew mengiyakan.

“Jadi apa yang harus kita lakukan???”tanya Jonghyun.

“Gimana kalau kita carikan cewek baru buat Taemin.”usul Key.

“Wach parah loe Key.”kata Jonghyun.

“Parah kenapa???”tanya Key dengan tampang tidak berdosanya.

“Susah tau cari cewek buat Taemin yang cocok.”kata Onew.

“Emang kayak benda yang gampang di ganti.”kata Minho.

“Gimana kalau kita bujuk Minji untuk pacaran lagi ama Taemin.”usul Onew.

“Betul juga tuh….. Let’s go. Find Minji….”kata Key bersemangat.

Geng Shinee pun mengajak Minji untuk bertemu di belakang sekolah. Minji pun heran mengapa anggota Shinee ngajak dia.

“Loe…. mana Taemin???”tanya Minji heran.

“Itu dia masalahnya. Taemin sekarang depresi.”jelas Onew.

“Kenapa???”tanya Minji.

“Dia depresi gara-gara pisah ama kamu.”kata Minho .

“APA????!!!”kata Minji.

“Jadi kita minta tolong ama loe.”kata Key.

“Minta tolong apa???”tanya Minji.

“Loe bisa ngak kembali bersama Taemin lagi. Kita ngak mau Taemin depresi dan berkelakuan aneh.”pinta Jonghyun.

“Sebenarnya, gue ngak bisa juga pisah dengan Taemin. Setelah gue putus dengan dia, aku merasa hampa dan juga depresi.”jelas Minji.

“Jadi, keputusan loe…???”tanya seluruh anggota Shinee kompak.

“Gue ingin Taemin bisa jadi pacar gue lagi. Gue pingin bersama dia lagi.”kata Minji.

“Akhirnya……”kata Key.

“Minho, sekarang panggil Taemin.”suruh Onew.

Minho pun menuju kelas dan memanggil Taemin. Mereka berdua menuju belakang sekolah. Alangkah kagetnya Taemin saat melihat Minji.

“Minji……. ngapain kamu disini???”tanya Taemin.

“Taemin, apa benar kamu depresi sekarang???”tanya Minji.

“Aku……..”

“Taemin, aku tau. Aku juga ngak bisa lari dari kamu. Aku kesepian tanpamu.”kata Minji.

“Minji……..”

“Maafkan aku…”kata Minji.

Seketika itu, Taemin langsung memeluk Minji.

“Ngak usah bicara lagi.”kata Taemin.

Seluruh anggota geng Shinee sangat senang melihat Taemin dan Minji bisa bersama lagi. Key kelihatan paling terharu hingga meneteskan air mata.

“Oh…. sedihnya. Onew…….”kata Key.

“Ada apa?”tanya Onew penasaran.

“Ngak kok. Cuma manggil.”jawab Key yang masih terus menangis.

Anggota geng Shinee pun ngak mau kalah. Onew, Jonghyun, Minho dan Key juga saling berpelukan atas keberhasilan mereka. Semuanya pun kembali ke kelas, kecuali Key. Key dipanggil oleh guru. Karena sangat buru-buru, Key pun menabrak seorang siswi.

“Maaf….”kata Key.

“Ngak apa-apa kok.”

Key langsung menganga melihat siswi itu. Siswi itu hanya dapat heran sendiri. Key ternyata terpesona melihat siswi baru tersebut.

“Hello…..”kata siswi baru itu.

“eh…… maaf”kata Key yang telah sadar.

“Ngak apa-apa kok.”kata siswi baru tersebut.

“Kamu siswi baru yach???”tanya Key.

“Iya.”jawab siswi baru tersebut.

“Nama kamu siapa???”tanya key lagi.

“Namaku Chu So Yeon. Kamu bisa panggil saya So Yeon.”kata siswi baru tersebut ramah.

“Namaku Kim Kibum. Panggil saja Key.”kata Key memperkenalkan diri.

“Aku duluan yach. Bye….”kata So Yeon.

“Bye…..”kata Key.

Key baru sadar, ia harus buru-buru.

Key pun terus tersenyum dengan kejadian tersebut. Setelah menghadap ke guru, ia kembali ke kelas. Anggota geng Shinee lainnya hanya dapat terheran-heran melihat Key tersenyum sendiri.

“Loe kenapa Key???”tanya Onew.

“Kok hatinya kayak berbunga begitu….”lanjut Taemin yang akhirnya pulih dari depresinya.

“Loe baru ajach di cubit yach ama Miss Yona.”kata Jonghyun mencoba menebak.

“Apa ada sesuatu yang spesial hari ini???”kata Minho lagi.

“Ini bukan lagi spesial tapi sangat luar biasa spesialnya.”teriak Key sampai membuat seluruh siswa kaget.

“eh… ngak usah pakai teriak kale.”kata Taemin.

“Ada apa sich???”tanya Onew lagi.

“Gue baru ajach ketemu ama bidadari cantik yang baru ajach turun dari kayangan.”kata Key lagi membayangkan wajah So Yeon.

“Wach kebanyakan nonton KERA SAKTI loe…..”kata Jonghyun.

“Bukannya di kera sakti banyak siluman….”kata Taemin.

“Wach kamu itu diam ajach…..”kata Jonghyun lagi.

“Siapa bidadari itu???”tanya Minho.

“Seberapa cantik sich sampai seorang Key yang dikenal jarang jatuh cinta ini sampai mau mati karena bidadari itu???”tanya Onew agar menghina.

“Ah…. hyung. Dia itu cantik sekali. Dia juga siswi baru di sini.”kata Key.

“Siapa namanya??? Dan di kelas berapa dia???”tanya Jonghyun.

“Kenapa kamu tanya, Jonghyun???”tanya Minho.

“Yach. Siapa tau bisa digoda….”kata Jonghyun yang membuat Key langsung sadar dari lamungannya.

“Namanya Chu So Yeon. Dipanggil So Yeon. Tapi aku ngak tau di kelas berapa dia….”jelas Key.

“Ah… payah loe hyung.”kata Taemin.

(Wach gimana nich, kita taukan kalau Noona udah cinta mati banget ama Key. Gimana kalau dia tau???)

Sementara itu, geng Gee sedang merancang rencana lagi buat menghancurkan Onshu. Mereka ternyata baru tau kalau ternyata Onshu juga suka ama Minho selain Jonghyun.

“Hey…. gue dapat info nich kalau Minho itu punya adik yang sekolah juga disini.”kata Noona.

“Kelas berapa???”tanya Minji.

“Kelas 8.”jawab Noona.

“Kalau kau Hyunie, gimana dengan kakak loe???”tanya Minji.

“Gue ngak bakal biarin kakak gue terjebak dalam cintanya si Onshu gila itu.”kata Hyunie sangat kesal.

“Jadi ada yang punya rencana???”tanya Noona.

“Gimana kalau kita suruh si Kimmy pengaruhi Minho. Biasanya kan perkataan adik itu mempan kalau di dengar kakaknya, apalagi kalau adik itu sangat di sayang.”usul Minji.

“Betul juga loe. Gue setuju….”kata Noona mendukung.

“Kalau loe, Nie???”tanya Minji.

“Gue setuju. Gue juga bakal pengaruhi kakak gue. Mudah-mudahan ajach mempan.”kata Hyunie.

“Sekarang Noona, loe panggil si Kimmy ke sini.”kata Minji.

“Yupzt….”kata Noona yang kemudian meninggalkan Minji dan Hyunie.

Beberapa saat kemudian, Noona kembali dengan seorang siswi yang memang masih asing buat geng Gee. Pastinya, Kimmy. Adik Minho yang satu ini memang sangat disayang oleh Minho. Sepertinya rencana geng Gee akan berjalan mulus.

“Hey….”kata Minji dan Hyunie.

“Hey juga….”balas Kimmy.

“Loe adiknya Choi Minho kan??? Nama loe, Kimmy.”kata Hyunie.

“Iya, kak. Ada apa yach???”tanya Kimmy.

“Gue mau minta tolong nich.”kata Minji.

“Minta tolong apa???”tanya Kimmy lagi.

“Loe udah tau kalau kakak loe dekat ama seseorang.”kata Noona.

“Ngak”kata Kimmy sambil menggeleng kepala.

“Ceweknya manja banget. Namanya Onshu. Loe mau ngak tidak diperhatikan lagi dan disayang lagi ama kakak loe hanya gara-gara cewek bernama Onshu itu.”kata Minji.

“Gue ngak mau. Jadi apa yang harus aku lakukan???”

“Loe pengaruhi kakak loe untuk jauhin si Onshu tersebut. Loe bilang loe ngak suka dengan gaya dan tingkahnya.”usul Hyunie.

“Oke…… Terima kasih yach.”kata Kimmy.

“Besok loe kasih tau. Apa berhasil atau ngak……”kata Noona.

“Saya duluan yach. Terima kasih.”kata Kimmy yang kemudian meninggalkan geng Gee.

“Sepertinya ini akan berjalan lancar, Girls……”kata Minji.

“Yeah….”kata Hyunie dan Noona kompak.

Saat di rumah Minho…….

Kimmy menuju kamar Minho dan berencana berbicara tentang cewek genit itu (ini menurut Kimmy loe yang dipengaruhi ama geng Gee).

“Hai kak……..”salam Kimmy.

“Hai juga……. Tumben beri salam kalau masuk…..”kata Minho.

“Ih….bagus dong. “kata Kimmy.

“Ada apa??? Ada PR yang belum di selesaikan??? Kalau ada, sini cepat. Gue telepon Onew nich sebelum dia tidur.”kata Minho.

“Ih…. kakak masak PR ku dikerjakan ama Appa Dubu sich……”kata Kimmy.

“Lalu ada apa???”tanya Minho.

“Betul kakak sedang dekat ama seseorang???”tanya Kimmy.

“Kamu itu. Kalau iya, kenapa???”tanya Minho.

“Namanya Onshu yach???”tanya Kimmy.

“Darimana kamu tau???”tanya Minho.

“Kak, please. Jangan ama dia pacarannya. Aku ngak suka gaya dan tingkahnya.”jelas Kimmy sambil memohon.

“Emangnya kenapa??? Dia ramah loe.”kata Minho.

“Pokonya aku ngak suka dan ngak mau lihat kakak dekat ama dia.”kata Kimmy lantang.

“Tap……..”kata Minho yang lalu dipotong ama Kimmy.

“Ngak mau…… Nanti kakak ngak sayang lagi ama Kimmy. Nanti kakak malah lebih sayang ama Onshu itu.”kata Kimmy yang mulai menangis.

“Oh…. baiklah.”kata Minho sambil memeluk adiknya yang sangat dia sayangi.

“Terima kasih yach kak…. Oh iya ini PR Matematika ku masih ada satu nomor yang belum selesai kak…..”kata Kimmy.

“???????” Minho yang dapat heran dengan adiknya.

Sementara di rumah Jonghyun sedang ada pertengkaran hebat antara Jonghyun dan Hyunie.

“Kak, aku ngak suka ngelihat kakak dekat ama si Onshu itu. Dia ngak cocok buat kakak.”jelas Hyunie lantang seperti membaca Janji siswa.

“Maksud kamu???”tanya Jonghyun.

“Dia itu aneh dan ngak pantas buat kakak. Dia itu cuma pengacau di kelas kak…”kata Hyunie lagi.

“Stop…… aku ngak suka kamu bisa seperti itu tentang Onshu.”kata Jonghyun.

“Jadi lebih mementingkan si pengacau itu.”kata Hyunie.

“Yach…..”kata Jonghyun.

“Tap….”kata Hyunie yang lalu dipotong oleh Jonghyun.

“Aku capek…. Lebih baik sekarang kamu keluar dari kamar kakak….. Ayo….”kata Jonghyun.

“Ih…….”kesal Hyunie.

Esok harinya, Kimmy menuju ke taman untuk melaporkan laporan kepada geng Gee.

“Selamat pagi…..”salam Kimmy ramah.

“Hey…..”salam geng Gee kembali.

“Kakakku bakal menjauhi Onshu. Dan aku harap ini yang terbaik buat dia.”kata Kimmy.

“Bagus lah. Kami juga berharap begitu.”kata Minji.

“Kalau begitu aku duluan, kak. Permisi.”kata Kimmy pamit.

“Kalau loe, Nie. Berhasil ngak???”tanya Noona.

“Kayaknya otak kakak gue udah di cuci ama Onshu. Sekarang dia selalu marah-marah kalau gue ejek Onshu.”jelas Hyunie.

“Pakai sihir apa sich si Onshu dan temannya itu???”kata Noona.

“Dia memang udah sangat keterlaluan.”kata Minji lagi.

Kimmy pun menuju kelasnya. Dia memakai MP3nya, saking seriusnya mendengarkan musik. Dia ngak melihat kalau ada mobil yang akan menabraknya. Mobil itu terus membunyikan klaksonnya, namun Kimmy tidak mendengar. Mobil pun terus mendekat dan Kimmy baru menyadarinya.

“Ah…….!!!”teriak Kimmy.

Bagaimana kisah selanjutnya?? Tungguin yach…

COMMENT PLEASE!!!

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

24 thoughts on “NANA’B PART – 4”

  1. Wa…
    Nggak suka taemin sama minji..minji kan jahat..hehe (terserah author dong)
    si kimmy mau aja percaya sama omongan geng gee..
    bukan nya di iklan nya semua member SHINee suka sama onshu?cerita nya nggak sama ya?hehe
    keren
    lanjut..

  2. yahhh ..

    taemin balikan sama minji..
    q gak suka minji sama taemin ..
    minji kan jahat ..

    wuah ..
    ada triangle love ni ..
    minho , jonghyun, onshu …

    tapi salut sama jjong ,,
    gak kepengaruh sama omongan nya hyunnie ..

    bagus … bagus …
    di tunggu part selanjut nya !!

  3. hiyaaaa….. itu..itu….
    geng Gee itu apaan banget deh…. -___-” minta ditampol kali ye??
    huhuhuhu kasian Onshu-nyaa
    ditunggu kok chingu lanjutannya~~~
    ^^

  4. jyaaah…
    taemin…
    masa ditinggalin ama cewek macem si minji aja ampe stress gt..
    gimana klo ditinggalin sama aku ??
    hehe

    wew
    keyyy
    akhirnya si my lopely key dapet pasangan jugaa..
    haha

    si jjong kereen..
    gak kepengaruh ama si hyunie..
    haha
    iyaa doong..
    jjong :*

    lanjoot..

  5. Onshu kasian bgt mau digituin sama Geng Gee haha.

    Cieee taemin lagi stress ya? huahahaha. Jangan dong taem (:

    Waaah gimana tuh Kimmy nya? ditabrak kaah? siapa yang nabrak?

    lanjutannnyaaaa!

  6. yah… taemin kok balikan lagi sih ma minji… *sedih 100%*
    kira2 kimmy bakalan tertabrak ato ada yang nolongin dia *mksudnya onshu*

  7. Waduuhh taemin depresi ??
    gara2 dtinggal aku ya ?? *PLAAAKK
    haha..

    GEE !! makin lama makin licik ajaaa yaaa huhhh
    Wahhh si kimmy siapa yg nabrak tuuhh ??
    hemmm siapa yg bakal nolongin dia ???
    Onshu kahh ???

    Lanjuuttt

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s