GOODBYE BABY – PART 1

GOODBYE BABY PART 1

Author: Anggi (Hwansungyoung) my blog : http://hwangsungyoung.wordpress.com/

Cast : Onew,Minho,Key,Jonghyun,Taemin,Jung Yoogeun, Hwansungyoung (me) hhe

Genre: Family,Friendship

Pintu dorm terbuka , Onew , Key , Jonghyun , Taemin dan Minho memasuki dorm satu satu dengan langkah guntai. Mereka kelelahan setelah ada perform. Onew, Jonghyun, Key langsung melangkahkan kakinya ke dalam kamar, tapi baju onew d tarik taik oleh taemin

“hyung, aku laper ni , masakin donk”

“aduh, taemin emg kamu td gk makan di studio ? aku cape ni, minta sama minho aja ya”

Onew langsung melangkahkan kakiknya ke kamar

Melihat minho nganggur di sofa taemin mendekati minho

“hyung, masakin ya, aku laper , tau sendiri kan aku gk bisa tidur kalo laper”

“tadi aku udah cek dapur gk ada nasi , belum masak , aku lagi males masak nasi ni, masak sendiri ya” jutex minho

“yaah, hyung koq gitu sih, udah tau aku gk bisa masak nasi, trs harus nunggu lama kan masaknya ?” taemin mulai manja

“duh, taemin kamu gk cape apa ? tinggal tidur koq susah ? harus makan dulu, ini udah malem, males ni nyari makan keluar, tp kalo kamu mau ikut nemenin keluar ok aja”

“aaahh, hyung aku di rumah aja ya, hyung aja yg keluar kan deket tu tinggal kebawah , trus keluar jalan dikit, trs beli de makanan, hhehee”

“manjanya gk bisa d ilangin dulu apa ya ? ok ok , kamu tunggu di rumah aja” minho berdiri dan melangkahkan kakinya ke pintu dan keluar.

Minho dan taemin memang dekat , jadi apa yang taemin ingingkan pasti selalu di turutin begitu pun sebaliknya. Jadi tidak aneh kalo minho melakukan hal apa saja yang taemin inginkan.

Minho berjalan ke luar dorm, sudah tengah malam, dan dia masih saja berada di luar untuk mencari makan buat taemin. Di perjalanan minho tiba tiba menghentikan langkahnya. Dia sekilas melihat seseorang di tengah jalan. Dan dari jauh terlihat mobil melaju dengan cepat.  Minho yang spontan melihat itu langsung lari ke arahnya karena mobil itu semakin dekat dengannya. Kejadian yang terjadi tidak lebih dari 10 detik itu membuat jantung minho berdetak kencang. Apa yang terjadi dengan dia ? Minho membuka matanya dan dia menyadari dia sedang memeluk seseorang. Minho sadar apa yang ia lakukan tadi, dia berlari dan segera menyelamatkan seseorang itu dan akhirnya minho memeluknya dan terjatuh di tepi jalan. Kini iya menyadari dia memeluk sesorang. Minho terbangun dan dia langsung dikejutkan dengan tangisan anak kecil. Minho menolong seorang anak kecil berumur kira kira 3 / 4 tahun. Minho menghela nafas. Dan dia mendadak menjadi panik melihat anak kecil itu menangis dihadapannya. Minho melirik kiri kanan mencari orang tuanya tetapi jalan sepi sudah tidak ada orang. Minho bingung anak kecil yang dihadapannya menangis terus. Tanpa disadari minho melihat tas yang digendong anak itu terbuka. Segera minho mengecek isi tas itu. Isi tas itu hanya baju, susu, dan sebuah amplop. Minho membuka amplop itu dan hanya berisikan secarik kertas. Minho membukanya dengan perlahan dan dia mulai membacanya

“Jika ada yang menemukan anak ini , saya minta tolong untuk menjaganya dengan baik . nama anak ini Jung Yoogeun”

Minho melihat anak itu dengan penuh kasih sayang, entah apa yang dipikirkan minho saat ini. Dia bingung, dia tidak tau apa yang harus dia lakukan saat ini. Anak itu tiba tiba berhenti menangis dan menatap minho. Minho yang memang dari dulu suka anak kecil tidak bisa membohongi diri sendiri dia sangat kasian kepada anak ini.

“heii, yoogeun.. kenalkan aku minho” minho tersenyum kepada yoogeun

Yoogeun tersenyum. Sepertinya dia menyukai minho.

“yoogeun, orang tua kamu kemana ? kamu koq ditinggal sendiri di tengah jalan seperti ini ?” minho iseng menanyakan seperti itu walaupun dia tau anak itu belum bisa bicara dengan lancar

Dipikiran minho saat ini adalah ingin sekali membawa yoogeun ke kantor polisi untuk diserahkan karena anak ini mungkin bisa dikatakan anak yang hilang. Minho bingung, dan akhirnya dia memutuskan untu menggendong anak itu dan membawanya ke arah kantor polisi terdekat. Tidak ada jalan lain yang harus dilakukannya. Setelah sampai di depan kantor polisi. Minho mencoba menurunkan anak itu dari pangkuannya. Tetapi sepertinya yoogeun tidak mau turun dipangkuannya. Minho berjalan menuju pintu kantor polisi dan tiba tiba yoogeun menangis. Yoogeun meminta minho untuk pergi dari situ dan membawanya ketempat lain.

“yoogeun kamu gmw dibawa ke kantor polisi ya ? ok ok stop nangisnya. Kita pergi dari sini”

Minho melangkahkan kaki pergi dari kantor polisi. Dan sekarang dia bingung harus kemana .

“Yoogeun, masa aku harus bawa kamu ke dorm ? mustahil, bisa bisa aku dibunuh sma onew hyung dan aku juga gk mungkin ninggalin kamu sendirian”

Di dorm

“kok minho hyung lama bgt ya beli makanan doank ? HPnya gk dibawa pula”

Taemin melangkahkan kakinya ke kamar dan dia melihat onew,jjong,key sudah tidur. Dan taemin keluar lagi dari kamar menunggu minho.

Minho berjalan terus tanpa tujuan dan dia ingat bahawa dia harus membelikan makanan untuk taemin. Akhirnya minho membeli makanan siap saji di pinggir jalan. Dan minho pun membelikannya juga untuk Yoogeun. Mereka berdua duduk d taman. Minho memberikan yoogeun makan, dan sepertinya yoogeun belum dikasih makan. Minho yang menyuapi yoogeun sambil terus melihat mukanya yoogeun merasa hatinya sangat sedih. Dipikiran minho kenapa ada orang tua yang meninggalkan anak selucu ini. dan sekarang dia benar” bingung. Dia bingung anak ini harus dia bawa kemana ? di bawa ke dorm ? Entah apa yang akan terjadi jika yoogeun dibawa ke dorm. Pendapat member shinee yg lain gimana ? pekerjaan dia dengan shinee ? siapa yg nanti akan merawat yoogeun. Semua hal itu berputar putar di otaknya minho saat ini. Tapi dia tidak punya pilihan lain saat ini. Ini sudah tengah malam dan dia tidak mungkin membiarkan seorang anak berumur 3 tahun sendirian. Akhirnya minho membawa pulang yoogeun ke dorm. Dia sudah tidak perduli apa yang iya hadapi nanti.

Minho memasuki dorm sambil menggendong yoogeun yang tidur dipangkuannya. Taemin yang ternyata ketiduran di sofa tiba” terbangun karena suara pintu dorm terbuka.

“Hyung, koq lama sih beli makanannya mpe aku ketiduran” Taemin bangun dari sofa dan berbalik arah ke hadapan minho dan dia kaget saat melihat minho sedang menggendong seorang anak kecil dipelukannya

“hyung ! kamu culik bayi ?”
“ssst , taemin jangan teriak teriak , berisik ! aku gk culik dia, nanti aku certain de, nih makanannya kmu makan udah gitu langsung tidur” minho lalu pergi dari pandangan taemin menuju sofa dan minho menidurkan yoogeun di sofa

“tunggu hyung , itu siapa ?” taemin penasaran

Dan akhirnya minho menjelaskan semuanya yang terjadi.

“Trus skrang gmn hyung ?” taemin ikutan bingung

“Gk tau, aku Cuma melakukan apa yang harus aku lakukan liat aja besok pagi, mungkin ada perang dunia k 5 sama onew hyung dan yg lain, udahlaa taemin kamu tidur aja di kamar, aku tidur disini nemenin yoogeun”

“ahh, hyung anak kecil kayak gitu mending dibawa ke kamar aja tidur sama hyung daripada di sofa kasian, ya kan ?”

“gk mungkin donk , gimana kalo dia tiba” nangis coba?”

“kan nanti juga mereka bakal tau sndiri hyung ada anak kecil di sini, ok hyung ? anak itu lucu bgt hyung , sumpah ! tega bgt de orang tua yg ninggalin dia, ckckck, tapi hyung klo diperhatiin ya wajahnya yoogeun ini mirip hyung de matanya . jangan jangan anak hyung ya ?” Taemin menatap wajah yoogeun

“enak aja . mirip boleh , tapi aku bukan ayahnya” minho jutex

“just kidding hyung” taemin tertawa

Minho dan taemin akhirnya membawa yoogeun ke kamar. Minho membawa yoogeun ke kasurnya. Tepat disebelah kasur onew.

Minho tidak bisa tidur. Dia hanya bisa melihat anak kecil disampingnya. Wajahnya tanpa dosa, dan entah kenapa minho melihat yoogeun sepertinya damai sekali.

Taemin yang tempat tidurnya disebelah kiri onew ikut ikutan tidak bisa tidur. Taemin diam diam memperhatikan minho yang dari tadi Cuma liatin yoogeun dan mengusap usap rambutnya yoogeun penuh sayang. Taemin sudah mengira pasti minho akan sayang bgt sama anak itu. Karena minho memang suka anak kecil. Tapi waktu taemin melihat onew tidur di sebelahnya dia jadi kepikiran. Besok pagi akankah terjadi perang shinee yg kesekian kali ?

Pagi menjelang dan seperti biasa onew bangun terlebih dahulu, disusul key dan jonghyun, sedangkan taemin dan minho masih tidur. Ternyata onew, key dan jonghyun masih belum melihat minho dan yoogeun.

Taemin terbangun, dan dia bergegas membangungkan minho

“hyun, bangun . onew , key sma jjong hyung udah bngun tu kyknya lagi di luar”

Minho terbangun dan dia melihat yoogeun masih tertidur

“kamu keluar aja gpp, aku yang hadapin mereka koq” Minho terlihat santai

Taemin akhirnya keluar kamar. Dan yoogeun akhirnya bangun dari tidurnya tanpa menangis. Minho tersenyum kepada yoogeun . dan yoogeun tiba tiba memegang muka minho dan tertawa. Entah kenapa saat itu perasaan minho jadi aneh. Apakah dia benar benar sayang dengan bayi ini ?

Minho memeluk yoogeun dan menggendong yoogeun keluar kamar. Dia tau ini sulit baginya menghadapi hyung”nya yg blm tau soal ini. tapi dia harus melakukannya demi yoogeun

“aahh , hari ini jadwal kita kosong kan onew hyung ?”

“iya kalian kosong , aku sih ada”

“aku Cuma bisa bilang selamat untukmu sang leader, pulang bawa duit yg banyak terus kita belanja, iya gk jjong ?”

“key , kamu mikirnya belanja mulu de”

Mereka berkumpul di meja makan dan yang masak onew

“eh, minho belum bangun ya ?” tanya key

“aku udah bangun koq” Minho tiba tiba muncul dihadapan dia sambil menggendong yoogeun dan wajah key , jjong dan onew langsung bingung

“loh ? anak sapa tu kamu bawa bawa ke dorm ?” tanya jjong

“namanya yoogeun hyung, lucu yaa ? iya kan ?” taemin menghampiri minho

“minho, kamu bisa jelasin gk kenapa ada kecil di sini?” jutex onew

Minho akhirnya menjelaskan semuanya.

“kamu mau bertanggung jawab sama manager ?” tanya onew

“aku udah telepon tadi koq , aku udah certain semuanya ke manager hyung, dan dia bilang asal aku mau bertanggung dan tidak membuat repot it’s ok sambil mencari orang tuanya dan segera mengembalikannya”

“serius manager hyung ngijinin kamu ngerawat bayi ini?” jjong terlihat kaget

“ya udah klo gk percaya telepon aja manager hyung” jawab minho singkat

Onew terlihat diam saja dan meneruskan masakannya, Taemin memperhatikan onew, taemin melihat muka onew berubah. Sepertinya onew marah akan hal ini.

“aku gmw tau ya minho, aku gk mau bantu urus anak kecil itu” jutex jjong

Key memasang muka yg sama seperti jjong dan onew. Taemin yang memperhatikan mereka. Suasana mulai tak enak. Onew yang selesai masak langsung menyimpan masakannya ke meja dan langsung pergi ke kamar dengan muka yang jutex.

“Sepertinya leader kurang suka ya sama anak kecil ini”

“kan kamu tau sendiri key, dia memang agak anti sama anak kecil, jadi wajar dia bersikap seperti itu”

“tapi dia lucu hyung, mirip lagi sama minho hyung. hhe” taemin berusaha menghibur

“taemin, kamu suka sama anak kecil ini ? emang kamu mau bantu ngerawat anak kecil ini ? kamu juga kan masih bayi taemin. hhahaa” key dan jjong tertawa

Lagi lagi jjong dan key mulai ngebully taemin

“hyung, kalian berdua kenapa sih ? bercandanya gk lucu aahh, jadi hyung gk setuju yoogeun disini ? iya kan ?”

“hmm… gmn ya ? onew hyung aja sikapnya seperti itu, kita harus gimana ? dan aku gk habis pikir sama manager hyung, knp diizinin coba ? gk ganggu kerjaan kita nanti ?” key mulai ngomel

“bagus donk , berarti manager hyung baik kan ? masih mau peduli sama yoogeun”

“jadi maksud kamu taemin,kita gk peduli gitu ?” jjong mulai emosi

“aku gk ngomong gitu hyung” taemin memelas

“kita Cuma mempermasalahkan gimana kalo kita kerja, itu aja koq” kata key

“udah de gk usah jadi berdebat, ini tanggung jawab aku jadi aku aja yg urus, kalian tenang tenang aja . gk usah mikirin aku sama yoogeun, lagian job aku sendiri Cuma dream team dan itu jarang syuting, urusan kalo ada perfom bareng aku bisa atur semua” minho meyakinkan jjong dan key

“iya, lagian kan kalo ada yoogeun juga dorm jadi rame, gk sepi. hhe” taemin membela minho

“ya udah, terserah de . pokoknya itu tnggung jwb kamu ya minho, aku dan key gk ikut”an soal masalah sama leader ya” jjong berdiri dari tempat duduknya d ikuti key menuju ruang tv

“minho hyung, jangan sedih ya. Aku dukung hyung sama yoogeun koq” taemin tersenyum lebar

“aku gk butuh dukungan koq taemin” Minho meninggalkan taemin sendirian di meja makan. Minho keluar bersama yoogeun. Lalu onew keluar dari kamar menuju pintu keluar

“taemin, kalian beresin dorm ya, aku mungkin pulang malam, biasa latihan drama musikal”

“ok, hyung” taemin tersenyum kepada onew

Onew keluar dorm

Di luar dorm onew melihat dari jauh minho bersama yoogeun. Minho terlihat mengajak yoogeun bermain. Mungkin sekalian mengajaknya olahraga pagi. Minho memang biasa setiap hari menyempatkan untuk jooging. Biasanya dia sendiri ato mengajak taemin. Tetapi yang onew lihat sekarang dia bersama seorang anak kecil. Dan onew melihat wajah minho terlihat ceria. Beda seperti biasanya minho yang selalu diam.

Mobil yang menjemput onew datang dan dia segera masuk ke mobil. onew memperhatikan minho dan yoogeun dari mobil yang sedang melaju.

Di dalam mobil sudah ada manager hyung

“onew, koq muka kamu kusut gitu masih pagi, kenapa ? anak anak rewel lagi ? mereka kan hari ini jadwalnya kosong” manager hyung memulai pembicaraan

“aahh, hyung gpp koq, oh iya td pagi emg minho nelepon hyung ya ?” tanya onew

“ooh , minho iya , ngomongin soal anak kecil kan ? emg kenapa ? ooh . aku tau muka kamu kusut gitu karena masalah itu ? hahaa” manager hyung tertawa

“koq ketawa si hyung ?” onew bingung

“ada masalah apa emg ? kalian berantem soal ini ? aku kasih tau ya onew, knp aku ngijinin minho merawat anak itu ? karena aku pribadi pengen tau, apakah kalian bisa ? shinee yang terkenal bisa gk merawat anak kecil itu?”

“maksud hyung apa sih ? aku gk ngerti”

“ok , aku jelasin semuanya, awalnya waktu td pagi minho telepon aku , aku kaget dia menceritakan itu semua. Tapi aku pikir pikir minho hebat dia mau menyelamatkan seorang anak kecil dari bahaya dan mengorbankan diri sendiri dan taruhannya adalah nyawa dia, dan mungkin memang anak kecil itu suka dengan minho, masalah orang tua yoogeun, aku dan tim sedang mencari orang tuanya, jadi sabar aja, semua akan baik baik saja. Dan aku percaya sama minho” jelas manager hyung

“maksudnya ? ngorbanin dirinya sendiri dengan taruhan nyawa apaan hyung ?” omew tambah bingung

“jadi kamu gtw cerita dari minho sama anak itu ?” manager hyung terkejut

“ya, aku jjong sama key gtw . soalnya tadi pas minho keluar kamar kita kaget aja dia bawa bawa anak kecil, ya trus gitu de jjong dan key ngomel ngomel sama minho dan Cuma taemin yang bela minho”

“onew , onew , kamu itu leader kan ? kenapa sih kamu itu gk bisa berpikir jernih, jangan selalu mengambil jeputusan atau tindakan sebelum kamu tau permasalahannya, jadi  kayak gini kan ? lagi lagi ada salah paham dan terjadi perang dunia kesekian kalianya d shinee”

“ya, abis hyung tau sendiri aku anti sama anak kecil dan spontan aja bersikap seperti itu”

“ya pantes aja Cuma taemin yang ngebela minho, minho pasti udah cerita sama taemin semuanya, dan taemin membela minho, iyu sangata wajar koq”

“hyung tolong certain donk semua soal minho” onew meminta manager hyung untuk menceritakan soal minho

Setelah mendapatkan penjelasan dari manager hyungnya onew selama perjalanan memikirkan soal itu.

Di dorm

“aku pulang” minho membuka pintu dorm

Minho lalu menyuruh yoogeun duduk di meja makan dan minho mulai membuka kulkas apakah ada makanan yang bisa ia masak dan iya berikan kepada yoogeun

“yoogeuun !” taemin muncul di belakang yoogeun dan mengagetkan minho karena teriakannya taemin

“heh, taemin ampir jantungan ni ngedengrin kamu teriak, mana jjong hyung ama key ?” tanya mimho

“mereka pergi barusan, katanya sih mau maen ke dorm suju apa snsd apa f(x) ya ? lupa tadi mereka bilangnya kemana”
“hah ? emg mrka smua gk kerja ?”

“gtw, mungkin mereka nghubungin salah satu dari mereka kali, trs janjian de, gtu maybe”

“koq kamu gk ikut taemin ?”

“aaahh, hyung males, mending sama minho hyung d dorm, main sama yoogeun. hehe” taemin tertawa

“ok, makanannya udah jadi, maav ya yoogeun, aku Cuma bisa buatin kamu sandwich yg penting kamu bisa sarapan”

Minho menyuapi yoogeun penuh kasih sayang

Taemin hanya memperhatikan kemesraan minho dan yoogeun

“hyung, sayang ya sama yoogeun?” tanya taemin singkat

“loh ? koq ? tiba” nanya gtu ?” minho terlihat bingung

“hyung, dimata aku, hyung memang selalu bikin aku salut sama hyung”

“heh, taemin . knp omongan kamu jadi sok bijak dan dewasa gitu sih ?” minho tertawa

“aku serius hyung, aku kecewa sama jjong , key dan onew hyung , koq marah klo yoogeun tinggal d sini”

“eh, taemin , gpp kali, kan ini memnag tanggung jawab aku jadi kamu tenang aja . gk usah dipikirin hal kayak gitu”

“tapi hyung, hyung udah mengorbankan nyawa hyung bwt nyelamatin yoogeun”

“iya trs ? knp ? mereka Cuma blm tau cerita sebenarnya aja koq” minho berusaha tenang

“nanti aku jelasin ke mereka de hyung”

“tenang aja taemin it’s ok . gpp santai aja knp ? yoogeun jg santai kan ?” minho senyum kepada yoogeun

Di tempat latihan drama musical

“heh , leader ngelamun aja dari semenjak aku certain soal minho” onew dikagetkan manager hyungnya

“eh , hyung . gk koq . cma kpikiran aja , srius minho bilang kyk gitu sama hyung ? masa sampe mau keluar dari shinee gara” itu ?”

“aduh , aonew . tuh kan ? kebiasaan suka nyimpulin sendiri de . aku gk bilang minho mau keluar dari shinee demi anak itu, td kan aku udah bilang , dia bilang dia bakal bertanggung jawab, kalo dari slah satu hal itu ia gk berhasil dia bakal mundur dr salah satu hal itu, dan bukan berarti minho mau keluar dari shinee , kamu pasti lebih tau soal minho la onew, gk mungkin dia bakal keluar dari shinee, pikiran kamu kemana de ?” manager hyung geleng geleng kepala

“ya kan katanya klo dari salah satu hal tersebut dia gk berhasil mengerjakannya dia bakal mundur”

“ya ampun onew, tolong otaknya dibenerin dikit klo lg ada masalah ya, td udah aku bilang emgnya yg dia mksud dia bakal mundur dr shinee ? ya gk laah onew, aku nangkep dari perkataan minho itu dia Cuma menegaskan ke dirinya sendiri dia itu pasti bisa mnjalankan 2 hal tersebut dengan baik, dan dia mau ngebuktiin itu, aku jujur sama sekali gk kepikiran minho bakal keluar dr shinee, itu adalah pikiran bodoh seorang leader yg sedang kecapean aku rasa” manager hyung tertawa

“ya udah de hyung , mian . emg lagi byk pikiran maklumlaa” onew jadi diam setelah itu

Di dorm Taemin dan minho bermain bersama yoogeun di ruang tv. Dan tiba tiba suara pintu dorm terbuka secara perlahan. Mengagetkan minho dan taemin

“eh hyung siapa tu yg datang, koq mencurigakan ya ? gk berisik ? biasanya klo d antara mrka b3 pulang selalu ribut”

“aaahh, taemin paling jg mereka yg dteng gk mungkin org lain” minho jd bingung

Siapakah org misterius yg masuk ke dorm mereka ? apakah diantara onew , key jonghyun yg datang ? ato org lain ? tunggu part 2nya ya ^^

Gomawo yg udah baca . ditunggu comentnya ya

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

37 thoughts on “GOODBYE BABY – PART 1”

  1. aaahhh setuju dg coment d atas ..
    inget sma hello baby ..
    kyaaaaa ..
    hehe ..
    critanya seruuu !!
    lebih ngberatin k crita keluarga ..
    aduh sapa yaah yg dteng ?
    onew kah yg akhrnya uda nerima khadirn yoogeun ?
    penasaran total euy .
    kekekek .

  2. ahhh…. aku ko keingetannya ama mv gee ya?? /GUBRAKK..
    abis di pv snsd itu minhonya cakep banget.. hehehe..
    ga kepikiran sama sekali ama hello baby hahahaha…
    MINHOO!!!! lu gentle banget dah… tambah kesemsem nih aye hahahaha
    ABANG (JINKI) !!!! lu kadang belet ye otaknye sama kaya aye hahahaha.. kita emang sehati sih bang… kekekeke

    thor.. prt2 mana thor??? *nodong author*

  3. Wuah ..

    q jadi keingat hello baby and baby and me^^

    seru … seru ..

    kyaa~
    q suka karakter taemin disini ..
    dy perhatian banget sama minho n yoogeun ..

    ditunggu part selanjut nya onnie !!

  4. minooo…
    keren sekali dirimuu :*

    keyy…onyuuu…
    terima yoogeun doong, ah .
    klo ngga, aku cium nanti !!
    haha

    kerrreeeeenn, onnn…
    setelah baca ini, aku mau nonton hello baby lagi..
    wakakaka

  5. sama dgn yg laen keinget hello baby…

    Suka suka minho baek bener…
    Gara2 ff ini gue aku saya bisa nemuin something

    ff ini bw berkah bgt thanks

  6. annyeong . saya baru muncul ni . kekekkekee . ramndom aja ya blsnyaa .
    mksii buat comentnyaaa . emg aku buat trinspirasi dr hello baby shinee . hheee *gk kreatif* xD
    buat yg udah muji muji suami saya minho makasii juga ya . dia kan emg baik *loh ?* ahahahaha
    iya , pokoknya d tunggu aja part part selanjutnya ya
    gomawo all 😀

  7. hiaaa……
    keren2 ceritanya…. itu Minho baik banget mau nolongin Yoogeun….
    huhuhu
    ditunggu part selanjutnya~~ ^^b

  8. Waah,
    Minhooo gentle bangeeeeeeet!
    Makin cinta dah sama minhoo,
    Jd inget hello baby deh kalo baca ff ini.
    kangen hello baby -__-
    minho bisa ngurusin anak kecil!
    Ckk, brarti minho bisa nih jadi appa yg baik,
    ntar yg jadi anaknya minho beruntung banget yah,
    Aku mau deh jd anaknya minho/abaikan

  9. Baru baca…seruuu…
    Ya ampun minho baik bgt,penyayang gt sm anak kecil…
    Ngakak pas bc kata kata “kemesraan minho dan yoogeun” hihi…
    Author bkn penasaran…ditunggu part 2 nyah…

  10. Ya ampun… Inget hello baby bgt deh.. Hehehe… Aku suka crtanya… It’s so fantastic.. Slm knal, anggie… 🙂

  11. uwaaaaaaa yoogeunnie…….*nangis guling2* author…….. Tanggung jawab!! Udah bikin aq makin kangen sama yoogeun, soalnya blum punya hello baby lengkap!! *author asah golok* hehehe…. Oyah itu Minho ama yoogeun ada keturunan indonesianya g? Soalnya matanya khas indo hohoho… Lanjutin ampe abis tp jgn sad ending yaoo… *beneran digorok author* haha

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s