Good Bye My Love – Part 2

Tittle    : Good Bye My Love Part 2

Author : Yessica

Cast     : Kim so eun, Taemin, onew

Length : Sequel

Rating : PG 13

~So eun POV~

Beberapa detik kemudian, onew datang menyambutku. Segera ku masuki rumahnya. Tiba-tiba perhatiaanku tertuju pada seorang namja yang sedang duduk di sofa tersebut.

Sepertinya aku mengenal namja  tersebut.

Ternyata, ternyata dia Taemin.

Bagaimana bisa dia di rumah onew oppa? Pertanyaan tersebut terus mengelilingi otakku.

~Taemin POV~

Aku sedang asyik menonton TV. Tiba-tiba terdengar seseorang datang ke rumah kami. Aku pun segera membalikkan badan untuk mengetahui siapa yang datang.

Aku terkejut melihat siapa yang datang. Ternyata so eun. Bagaimana bisa dia berkenalan dengan onew hyung? Bahkan onew hyung tidak pernah sekalipun bercerita tentang so eun.

~Onew POV~

Aku segera menyambut so eun. Hari ini dia terlihat sangat cantik. Rambut nya yang panjang dibiarkan nya terurai. Segera kami masuk ke ruang tamu, kebetulan taemin sedang menonton TV di sana. Tiba-tiba, saat taemin membalikkan badan nya, so eun terlihat kaget. Begitu pula dengan taemin. Mereka saling menunjuk satu sama lain.

Ada apa dengan mereka?

~Author POV~

Taemin dan so eun saling menunjuk satu sama lain. Onew pun bingung dengan apa yang sedang terjadi dengan dongsaeng dan yoeja chingunya.

“so eun-na, noe, noe, otokhe?” ucap taemin dengan ekspresi terkejut nya

“na? aku sedang jalan-jalan ke rumah onew oppa” jawab so eun

“kok bisa? Apa kalian pernah berkenalan sebelum nya?” Tanya taemin dengan antusias

“ne”

Onew pun, segera memulai percakapan diantara mereka berdua.

“taemin, perkenalkan ini yoeja chinguku, kim so eun nama nya” ucap onew memperkenalkan so eun

“jadi, selama ini yoeja chingu hyung, so eun? Tanya taemin keheranan

“ne, ya begitulah”

“Tapi, kata hyung, yoeja chingu hyung satu kelas dengan hyung”

“iya, tapi dia sudah pindah sekolah. Mianhae, tidak memberitahumu”

“jadi, kalian berdua bersaudara? Tanya so eun

“iya” jawab onew dan taemin serentak

~Taemin POV~

Ternyata so eun adalah yoeja chingu onew hyung. Pupuslah semua harapanku untuk bersama so eun. Jujur, aku cemburu dengan onew hyung. Karena ia merebut cinta pertama ku.

Tapi, aku tidak boleh egois. Aku harus merelakan so eun untuk onew hyung. Aku ingin melihat so eun bahagia. Mungkin jika bersamaku, so eun tidak akan sebahagia sekarang ini.

~So eun POV~

Aku baru tahu, kalau selama ini taemin adalah dongsaeng nya onew oppa. Tapi, kenapa sewaktu onew memperkenalkan ku sebagai yoeja chingu nya, taemin terlihat sedih?

Apakah ia mempunyai perasaan terhadapku?

Seoul High School

~Taemin POV~

Aku akan berusaha menjauhi so eun. Aku tidak mau merusak hubungan antara so eun dan onew hyung. Walaupun itu sulit bagiku. Bagaimanapun harus ku usahakan. Walaupun itu membuat aku semakin mencintai so eun.

~Author POV~

Sejak kejadian itu, hubungan so eun dan taemin merenggang. Mereka hanya berbicara jika ada yang perlu dibicarakan saja. Hal itu membuat so eun angkat bicara dengan apa yang terjadi dengan taemin.

“taemin-ah” ucap so eun memulai percakapan

“ooo, wae?” jawab taemin acuh

“noe, waegure?” Tanya so eun

“nothing”

“terus, kenapa akhir-akhir ini kamu menjauhi ku?” Tanya so eun

Seketika taemin terdiam dengan apa yang di ucapkan so eun.

~Taemin POV~

Haruskah aku mengatakan nya? Bahwa aku cinta sama dia? Akhirnya telah kuputuskan untuk mengatakan nya.

“so eun-ah, saranghae, maukah kau menjadi yoeja chinguku?”

TBC

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

40 thoughts on “Good Bye My Love – Part 2”

  1. ih si taemin nakal !!
    mau ngerebut pacar kakak sendiri !!
    gak boleeeh, taem…

    trus si so eun nya gimana ??
    jangan, so..
    kasian onyuuu

  2. Huwaaaaaaaah!!?
    Enk bget jd so eun.
    Jd ngiri.
    *author:ngapain lu iri,cman ff x*
    reader:wlwpn cman ff,iri jg tw.
    Ckep2 sih pemernny*dgn tmpg polos*
    Gubraaakkk!!!
    😀

  3. ADUUUUHHH!!! TAEM! BILANG AJA DOOONGGG!!! BILANG : “iya! soalnya aku suka kamu,so eun!” gampang kan??? *yessica : siapa loe ngatur cerita gw?

    yessi baguuuusss…bahasa ringan dan lugas. aku suka! lanjutin ya ^^

  4. ya ampun…. Tae….enaknya jadi So Eun…
    huaa… Tae… jangan direbut So Eunnya dari Hyung mu ndiri… kasihan… Tae anak baik… keke..

    ya ampun.. commentku GEJE… haha…
    lanjutannya ditunggu ya yessica….
    gomawo~~~~~~~~~

  5. yah… itu… itu….
    udah TBC aja….
    huhuhu T.T
    kasian taemin coba kamu bilang dari dulu nak… ckckck *apa sih?*
    hiyaa… bagus ceirtanya~~^^
    ditunggu kelanjutnnyaa…
    *btw salam kenal yah… ^^*

  6. wh,kcian onew dunk kl taemin ngrebut so eun…jd siapa yg akn mengalah nih??? ff-nya cpetan lnjutin yauw,..*ngeluarin ekspresi aegyo*hehehe

  7. Kra2 so eun nrima si taem g ya??
    klo nrima brrti slngkuh dong…

    Yessica aku pensaran ma lnjutannya!!!!
    ayo, part 3, cepat!!! *Yessica : Ye, enak aja mrintah2, sbar dong.*
    hehe ^^

  8. Maaf yah Yessica, aku kesel sama kamu

    HEHEHEHE gak deeeng, abisnya kamu aku lagi pengen tau si Taemin diterima apa enggaaaaak huuuuuu.
    Lanjutannya cepetan yaah aku gamau tau wakakakka

  9. jiaaah…bru melek udah tbc aj… /buuukkk/dlempar bunga ma author(tak lupa pake potx)/
    lanjutanx jgn lama2 y author cantiikk…

  10. kirakira so eun pilih siapa ya? onew atau taemin?
    pilih onew aja deh, biar taemin ma aku *digebuk taemints*
    hehehe 🙂

  11. perasaan baru baca eh tahu”TBC..q pnasaran nie so eun nerima g x?q harap g cz kasihan onew oppa..taemin jangan rebut so eun dr hyungmu sndr donk..kasihankan mendingan u sama aku*dilempari taemints pakai laptop*

  12. taemin oppa sama aku ajah*ngarep*!!!!!!!!
    onnie kenapa TBCnya cepet amat kan lagi seru????
    lanjutnya g’ boleh lama2 ya…………

  13. baiklah !!
    aku komen dalam satu korak aja ya^^

    @lidia onn : gomawo udah komen onnie …
    keep reading !!

    @uchi : gomawo udah baca chi *sksd*
    sebenarnya taemin udah mau bilang sama so eun, tapi aku larang #PLAKK

    @siera : gomawo udah baca ..
    wuah, nampak nya part 3 nya bkal lama deh publish nya …
    soalnya, aku baru ngirim..

    @lee taejin : gomawo udah baca onnie !!
    ayo tebak !!

    @suci onn : gomawo udah baca onn..
    iy2, jinki sama onnie, tapi key sama aku ya !!

    @shaylee onn : wuah, onnie hampir buat aku shock *lebay*
    q kira unn kesel sama aku beneran..
    keep reading !1

    @putri : gomawo udah baca..
    owh, mian pendek..
    part 3 nya udah q panjangin kok ..
    keep reading !!

    @dika onn : gomawo udah baca onn …
    haha ..
    gak termasuk spam kok..

    @dealova : wuah..
    gomawo udah baca ..
    jadi malu dibilang cantik *ngumpet di kolong meja*
    aturan nya, lia onn yang harus dibilang cantik..
    haha..

    @giga : wuah..
    gomawo udah baca..
    gak bisa..
    taemin udah sma aku #plakk

    @dinda : gomawo udah komen ..
    keep reading trus ya ..

    @lee soeun ki : gomawo udah bca ..
    taemin nya udah sama aku ..
    hehe …

    @valenz : gomawo udah bca ..
    keep reading trus ya !!

    @yandani : gomawo udah bca ..
    iy2, nanti q panjangin deh ..

    GOMAWO ALL !!

  14. ouch2… taeminie…
    so eun uda pny namjachingu..
    kamu sama noona aja.hahaha.

    nice chingu..
    lagi seru2 baca, eh tbc.T.T
    ditunggu part selanjutnya..

  15. Mmm…kasian taemin…
    Kira2 diterima gak yah? Tp kan so eun uda pacaran sm onew,masa mau pacaran sm taemin jg??

  16. Ups..tbc..
    Yessi, sumpe..kpendekan.. Haha… Part slnjtnya pnjangin yh? *abaikan saja

    fantastic! I like it…! 😀

  17. duhhh baru baca bentar udh TBC lagi
    Taemin babo, kenapa minta So Eun jd yeojachingunya? Jelas2 SoEun udh jd yeojachingu hyungnya sendiri, tapi kyknya seru ya kalo So Eun jadian sama Taemin diem-diem tapi tetep pacaran sama Onew,hahaha

    ayo segera lanjut!
    fighting! 😀
    salam kenal!

  18. Ahahaha Eonnie ku Kim So Eun xD
    Kamu Dgn Onew oppa aja yah!
    Udah Pas.. Udah Cucook xD
    Jadi Biarkanlah Taemin Untk saya *PLETAAK, DIGEBUKI SHAWOL*
    Ahahaha
    KEREEEN B.G.T FF_A XDD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s